The Onsu Family - Hari Pertama Betrand Sekolah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2019
  • Ada keseruan di hari pertama sekolah kakak Betrand lhoo...
    tapi ada yang lebih seru lagi nih, persiapan mencari perlengkapan sekolah untuk kakak Betrand..
    Kepo dong pasti kepo seperti apa keseruannya ?
    pantengin terus The Onsu ya.. jangan lupa Subscribe juga ya

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • HiburanHiburan

Komentar • 35 179

  • Raharja Harja
    Raharja Harja 4 jam yang lalu

    Mudahan dapat hidayah..ka Ruben SM ka sarwendah

  • Zelda Mahardhika
    Zelda Mahardhika 5 jam yang lalu +1

    Ruben style nya casualan terus haha

  • Best • Channel
    Best • Channel 5 jam yang lalu +1

    Siapa fans betrand dan buka semua yg berhubungan dgn betrand ????.
    😁

  • Kelly Natasha
    Kelly Natasha 6 jam yang lalu

    Semoga untuk keluarga ini sehat sllu Dan murah rezeki Amin

  • Nasya Fairuz
    Nasya Fairuz 6 jam yang lalu

    Itu sekolah apa

  • Fazila Ridzuwan
    Fazila Ridzuwan 7 jam yang lalu

    Gak mau pencet liat bang thoriq halilintar nonton auto pencet😂😂

  • Tri Yuliana
    Tri Yuliana 7 jam yang lalu

    Semenjak ada betrand, thalia jadi makin ceria😉😉

  • Aurick 30
    Aurick 30 7 jam yang lalu +1

    Bae bar like ngendok koment

  • Hawa Hawa
    Hawa Hawa 7 jam yang lalu

    Karokean

  • Rara Anatasya
    Rara Anatasya 7 jam yang lalu

    Mirip meski bukan anak kandung

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 8 jam yang lalu +1

    18 jt ditonton

  • Epi eriyani
    Epi eriyani 9 jam yang lalu

    Tas nya sama kayak punya gw

  • adam putra RdZ
    adam putra RdZ 10 jam yang lalu

    Ada bakat dia jadi pemain bola itu.

  • Muhamad Indra
    Muhamad Indra 10 jam yang lalu

    Untuk ka betran sanyangilah ayah ruben dan mamah sarwendah I ❤❤uu kaka betran aku putri pake nama ayah yg bener jempolnya pencet

  • Dewi Yantari chanell
    Dewi Yantari chanell 10 jam yang lalu

    Tetep semangat betrand dan keluarga the onsu chanell nya biar sampai 1 miliar subscribe semangat kak betrand sekolahnya semangat ya semoga menjadi anak yng membanggakan orang tua dan berprestasi so key betrand sow muach

  • Sukri Yadi
    Sukri Yadi 11 jam yang lalu

    Sd atau smp

  • smart• OPINITM
    smart• OPINITM 11 jam yang lalu

    Sekolahnya keren :'(

  • Linda Tresnasari
    Linda Tresnasari 11 jam yang lalu

    😜😜😜😜😜

  • M.rieza Arya
    M.rieza Arya 11 jam yang lalu

    Bahagia deh liat kalian bahagia

  • papaya com
    papaya com 12 jam yang lalu

    Gue fans keluarga bensu. Gara2 betrand

  • Koxei Minecraft
    Koxei Minecraft 12 jam yang lalu

    Pesan buat betrand peto:
    Disekolah banyak anak yang nakal, jadi betrand jangan mengikuti perbuatan nakal yaa😁

  • Dara Ayukamila
    Dara Ayukamila 12 jam yang lalu +1

    Jangan pencet baca selengkapnya ntar nyesel


    Baca selengkapnya

  • Williy Suah
    Williy Suah 12 jam yang lalu

    KK onsuh salam bwt KK betran ee🙏🙏🙏

  • Winarko Dedy83
    Winarko Dedy83 12 jam yang lalu

    Lucu banget kak betran peto

  • Antonius S
    Antonius S 13 jam yang lalu

    Lucu

  • Dwikiyoan Saputra
    Dwikiyoan Saputra 13 jam yang lalu +1

    Kelas berapa kok baru brangkat sekolah

  • rahmawati labaru
    rahmawati labaru 13 jam yang lalu +1

    i love this family.. semoga selalu sehat dan bahagia karena kalian adalah orang orang baik dan memiliki auara yang baik pula

  • Haji Aang Darmawan
    Haji Aang Darmawan 14 jam yang lalu

    Pasti disini banyak anak laki laki yg gak mau diubah ubah gaya rambutnya

  • Citra Lestari
    Citra Lestari 15 jam yang lalu

    Mantap om ruben.. Semua peralatan tuk sklh ditnggung ma om ruben.. Bravo om ruben

  • shining YU17
    shining YU17 15 jam yang lalu +1

    Salut banget Ama bang Ruben, sukses terus karirnya 👍👍👍

  • Saidah J2prime
    Saidah J2prime 15 jam yang lalu

    Hari ini betran kelas berapa

  • David Nopianto
    David Nopianto 17 jam yang lalu

    Orang baik pasti dapat jodohnya orang baik

  • ayla chanel
    ayla chanel 17 jam yang lalu

    Wah bisa populer tuh kak betrand

  • cannel ku sow cool syifa
    cannel ku sow cool syifa 19 jam yang lalu

    Top 👍buat the onsu family

  • video official
    video official 19 jam yang lalu

    _cute_

  • Muhamad Sopyan
    Muhamad Sopyan 19 jam yang lalu

    orang baik berkumpul dengan orang baik ..

  • Azis Saputra
    Azis Saputra 20 jam yang lalu +1

    Tuh anak angkat apa anak kandung
    Tolong jawab dong👍

  • riskaa.trr10
    riskaa.trr10 21 jam yang lalu

    wagelaseh 18jt viewers

  • Bridgeta Eilen
    Bridgeta Eilen 21 jam yang lalu

    Trust me guys ntu pensil mekanik mahal, gw soal nya digituin ama si mbk gramed, ga liat harga, bayar bayar mak w kaget

  • Rifqy Aditama
    Rifqy Aditama 23 jam yang lalu

    bukan anak kandunglu

  • Mala Mayla
    Mala Mayla Hari Yang lalu

    DiaJelasEee

  • Ella Savitri
    Ella Savitri Hari Yang lalu

    Yang penting ngaplod
    Tapi yg nonton udah tembus 18 jt viewrs👏
    Hebat bnget, salut aku tuh sama keluarga ini ❤️

  • muhammad rifki
    muhammad rifki Hari Yang lalu

    Betran kok hitaam ya

  • Julianto Aja
    Julianto Aja Hari Yang lalu

    Lama2 Ruben mirip Cewek ya ...

  • Joko Joko
    Joko Joko Hari Yang lalu

    Minta wa dong betrand

  • Zoelfa Alpayad TV
    Zoelfa Alpayad TV Hari Yang lalu

    Terusin nya Di SMK 1 Cikini aku skolah di SMK 1Cikini hehehe

  • Mikhael Tobing
    Mikhael Tobing Hari Yang lalu

    Sd atau smp?

  • Eli Susanti
    Eli Susanti Hari Yang lalu

    Ruben semenjak angkat anak betran peto, badannya gemukan, ky bahagia gt. Dulu ruben kurus, betrand bawa hoki buat keluarganya...sukses ya bnyk doa dr netijen...

  • kepo gemingZ
    kepo gemingZ Hari Yang lalu

    Kelas berapa??

  • Eli Susanti
    Eli Susanti Hari Yang lalu +2

    Like Ruben onsu family semenjak ada betrand peto,

  • ANGELINE S.A
    ANGELINE S.A Hari Yang lalu +1

    Aku fans banget sama kak ruben dan keluarganya sangat suka dan salut kenapa karna keluarga ini walaupun mereka kaya raya tetapi mereka tetap hidup sederhana...... Salut deh pokok nya

  • Nia Gaming
    Nia Gaming Hari Yang lalu

    Buku nya sama kaya punya aku

  • Anto Yunarto
    Anto Yunarto Hari Yang lalu

    Ka kelas berapa?

  • Ghea Ayu
    Ghea Ayu Hari Yang lalu

    Kak ruben betrand masuk sekolah sd apa smp?

  • Qewa Saputra Deea Saputra
    Qewa Saputra Deea Saputra Hari Yang lalu

    Rasanya pingin ketemu kakak sama peluk

  • Qewa Saputra Deea Saputra
    Qewa Saputra Deea Saputra Hari Yang lalu

    Kak betrand i love you...

  • Rafi JR
    Rafi JR Hari Yang lalu +12

    Fateh halilintar like
    Bertrand komen

  • mhmmdIsmail pradinata
    mhmmdIsmail pradinata Hari Yang lalu

    KeluargaRubenOnsuPatutDiContohYangMauContohKehidupanMerekaLikeDluBruGueDoaIINSupayaKeluargaKalianKayaRubenOnsuAmin

  • Bang Ga-31
    Bang Ga-31 Hari Yang lalu +1

    Yang Like smoga Kalian Sukses😊👍

  • KOPLAK GAMING
    KOPLAK GAMING Hari Yang lalu

    .kls berapa emng