Keyakinan Kuat dari Orang Tua Fifa yang Mengalami Penyakit Hidrosefalus

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2019
  • ----------------------------------------------------
    SUBSCRIBE Netmediatama Official IDclips Channel: idclips.com/user/netmediatama
    Homepage :
    www.netmedia.co.id
    Twitter:
    netmediatama
    netmedia_Info
    revolusionet
    Facebook Fan Page: netmediatamatelevisi
    NET. Terms & Conditions: bit.ly/1jAbOYj
    NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di www.netmedia.co.id
    Video Tutorial mencari UHF NET:
    idclips.com/video/6Cd1oW94jWU/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 36

  • Bc C
    Bc C 4 jam yang lalu

    Shat de2x cpat smbuh yaa ..

  • Ra Ra
    Ra Ra 8 jam yang lalu

    Ga kasian anaknya bu??anak hidro jalan satunya operasi pasang vp shunt(buat buang cairan dr kepala langsung keperut)

  • naila fransiska
    naila fransiska 12 jam yang lalu

    cepet sehat adik sayaang

  • putu sarden
    putu sarden 15 jam yang lalu

    Ya Allah...berikan slalu anak ini kesembuhan&kshtn ,amiinn...

  • Pandu Wisanto
    Pandu Wisanto Hari Yang lalu

    Semoga diberi kesembuhan ya Allah....

  • salim aida
    salim aida Hari Yang lalu

    Semoga cepet sembuh ya de

  • محمد الزغفي
    محمد الزغفي Hari Yang lalu

    Ya ALLAH ' semoga di angkat penyakit nya beby cantik ini 😭😭😭

  • Rini Chairani
    Rini Chairani 5 hari yang lalu +1

    Sedih 😭😭 semoga penyakit dedek fifa diangkat allah aamin.
    Ibu yg kuat ya

  • Romano MoMoLovers
    Romano MoMoLovers 11 hari yang lalu

    Yg lebih bikin sedih pas liat video ini waktu anaknya udah mau kehabisan suara, udah capek nangisnya, tapi rasa sakitnya masih berlanjut... 😭😭😭😭😭😭 lebih ga tega dengernya, semoga pengobatan alternatifnya bisa nyembuhin si anak.. 😭😭😭😭😭😭

  • Novianda Putri Tanjung
    Novianda Putri Tanjung 18 hari yang lalu +1

    Ngelihat bayi balita sakit itu kyk terisris hati kasiannyaa semoga di angkat penyakitnya ya nak

  • UnaTopik
    UnaTopik 18 hari yang lalu

    Inget ank sndiri Y Allah 😭😭😭Dia 6thn juga blm bs ap2😭😭😭😭😭

  • Joao Lay
    Joao Lay 18 hari yang lalu

    saya ternyuh melihat adek ini

  • asri rizqy
    asri rizqy 18 hari yang lalu +1

    Cantik banget adeknya :( semoga cepet sembuh😭😭😭 semangat ya deeek. Ga tega liat dedeknya nangis 😭😭😭

  • Hera Yogu
    Hera Yogu 18 hari yang lalu

    sangat cantik cpt sbuh y bby,,,semangt ea,,,,cepet sebuh bermain lg ma kawan

  • Par Ji
    Par Ji 19 hari yang lalu

    Tempat praktik ini di mana ya

  • Astri Ivo Kinanti
    Astri Ivo Kinanti 19 hari yang lalu

    Ya ampun sedihnya aku 😪 bagaimana kalau ini menimpa anakku pasti dah stres aku nengok anakku sakit Sakuran terus 😣 ya Allah sembuhkan lah kasian banget nengok anak kecil nangis 😪

  • Jony Lee
    Jony Lee 19 hari yang lalu

    Ya TUHAN,smoga cpt sembuh ya.Amin.

  • Catharina Diah
    Catharina Diah 20 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh dek.. jadi anak yg berbakti kepada orang tua

  • fitri indriyani
    fitri indriyani 20 hari yang lalu +1

    Ya Allah kasian sekali 😢😢😢😢,, semoga cpet sembuh ya dek

  • irfan fauzi
    irfan fauzi 20 hari yang lalu

    mas angga mau berobat ke njenengan gmna prosedur nya mohon infonya

  • Anggun Wahyu
    Anggun Wahyu 20 hari yang lalu +1

    Yg nunggu buk Ning like

  • Syam Sudin
    Syam Sudin 20 hari yang lalu

    Assalamualaikum 🙏... semoga cepat sembuh,...yg sabar Bu.... cobaan memang rupa rupa.... semoga Allah memberikan kesembuhan... Amiin.

  • Anggun Nugroho
    Anggun Nugroho 20 hari yang lalu +2

    Coba bawa ke surabaya mba, di tempatnya bu ningsih,
    Siapa tahu ALLAH memberikan kesembuhan lewat bu nengsih

    • Anggun Nugroho
      Anggun Nugroho 20 hari yang lalu

      @Denko 7
      Mosok sih cok, , ,
      JANCOK tenan, , kurang adoh Yo COK COK

    • Denko 7
      Denko 7 20 hari yang lalu

      Dolanmu kurang adoh cok....

    • Rhismawati Armed
      Rhismawati Armed 20 hari yang lalu

      Maz angga jg bisa ,sm2 bs mngobati jg ibuk ningsih smua bs mngobati atas ijin alloh,,d tmpt ibuk ning jg sama klw skitx prah jg hrs kontrol,,,ap lg yg brurusan dng santet,,kita doakn moga adek kcilx smkin hr smkn mmbaik,,aminnn

    • Diadara channel
      Diadara channel 20 hari yang lalu

      anak itu harta satu2nya didunia.... angkatlah penyakitnya ya allah.. semoga kita semua diberi kesehatan aamiin

  • SugarFlo
    SugarFlo 20 hari yang lalu +1

    semoga malaikat2 surga selalu menemani balita ini dan mengangkat penyakitnya...Aminn....

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif 20 hari yang lalu

    Apakah ini di Madura?

  • Ade Santy
    Ade Santy 20 hari yang lalu +1

    Yaalloh muga d beri kesembuah ank kecil itu yaalloh aminn

  • LNKN Barbar
    LNKN Barbar 20 hari yang lalu

    Semoga Adik ini sembuh di bulan depan yahh semoga aja ga ada lagi penyakit kaya gini amin ya robbal alamin

  • Darul Salam
    Darul Salam 20 hari yang lalu +1

    Ya allah...angkatlah penyakit dri malaikat2 penghuni syurga ini😢😢😢

  • Anonimouse Android
    Anonimouse Android 20 hari yang lalu +1

    Apa kira2 penyebab Penyakit ini? Di Gorontalo ada jga yang menderita penyakit yg sama!!!

    • Denko 7
      Denko 7 20 hari yang lalu

      Makanya nyimak bro jangan cuma dilihat aja.. Itu dah di jelasin kok pake tanya lagi.putar lagi videonya jangan di skip2.