Bikin Nyengir!! Lihat Aksi Pendaki saat Detik-Detik Erupsi Merapi 11 mei 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2018
  • Detik detik Erupsi Gunung merapi yogyakarta 11 mei 2018
    Detik detik Erupsi Gunung merapi yogyakarta 11 mei 2018
    Detik detik Erupsi Gunung merapi yogyakarta 11 mei 2018
    Detik detik Erupsi Gunung merapi yogyakarta 11 mei 2018 Video idclips.com/video/6MfeQEDbg5U/video.html
    Gunung Merapi mengeluarkan suara gemuruh disertai asap setinggi 5 kilometer dan getaran. Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi (BPPTKG) menyampaikan Gunung Merapi mengalami letusan freatik.
    "Letusan pukul 07.40, letusan freatik," ujar Kasi Gunung Merapi BPPTKG Yogyakarta, Agus Budi Santoso saat dihubungi detikcom, Jumat (11/5/2018).
    Ketinggian asap, lanjut Agus mencapai 5 kilometer. Letusan ini berpotensi hujan abu yang harus diwaspadai warga.
    Warga Boyolali mendengar gemuruh sebanyak 3 kali dari Gunung Merapi. Gemuruh tersebut disertai getaran dan asap berwarna putih yang membumbung tinggi. Gemuruhnya tiga kali, ada getaran tapi tidak lama," ujar salah seorang warga Dukuh Mlambong, Desa Seruni, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Warno kepada detikcom.
    Warga yang terkejut langsung keluar dari rumahnya masing-masing dan mengamati Gunung Merapi dari tempat tinggalnya. Tidak ada kepanikan yang terpantau di daerah itu. video Detik detik Erupsi Gunung merapi yogyakarta 11 mei 2018 idclips.com/video/6MfeQEDbg5U/video.html

Komentar • 145

  • Arif Irawan
    Arif Irawan 13 hari yang lalu +17

    Tulisane ngganggu kui asu

  • Arin arina
    Arin arina 5 hari yang lalu +2

    Hari jum'at seharus nya cowo itu menjalankan kewajiban d daerah aku ja klo hari jum'at cwo pada ga nglakuin kegiatan seblm pulanng jum'atan

  • Rizcky Januar
    Rizcky Januar 7 hari yang lalu

    Dulu Merapi pernah erupsi pada 5 November 2010 sekarang 11 Mei 2018 Minggu kemarin.

  • Nerazzurri Putra
    Nerazzurri Putra 8 hari yang lalu

    Itu di menit 1.17 ada penampakan cewek berambut panjang di kalo gk percaya di pause

  • Ambar Wiji Lestari
    Ambar Wiji Lestari 9 hari yang lalu +1

    Semua pendaki alhamdulilah selamat ..
    Dengan cepat tim sar bergerak mengefakuasi para pendaki ..
    Ini gunung merapi deket rumah ku ..

  • paryanto spog212
    paryanto spog212 10 hari yang lalu

    Jozzz....
    Salam utk Klub Pendaki KG126YK, 1991 sd 1998... kpn kita daki dan daki lagi...?

  • Riko Ghata
    Riko Ghata 11 hari yang lalu

    Untung ora mati kw

  • MuPoBuHr
    MuPoBuHr 11 hari yang lalu

    Всем привет

  • Keira Putry87
    Keira Putry87 11 hari yang lalu

    Ya alloh..g kebayang gmn paniknya disitu

  • Ryan di menit 01:16 ada penampakan John

    di menit 01:16 ada penampakan

  • alief putra
    alief putra 11 hari yang lalu

    Serem juga ya mendaki disana..

  • Иван Иванов
    Иван Иванов 11 hari yang lalu +1

    Кто с Пикабу?

  • gado gado
    gado gado 11 hari yang lalu

    judulnya wkwk tapi alhamdulillah saldo rekening aku gk berkurang karna judulnya.😂

  • Eki 86
    Eki 86 11 hari yang lalu

    Apa cuma saya yg liat bentuk Waja manusia prempuan di detik 1:17 apa firasat saya saja..jika kalian melihat nya tlong ksh tau saya di coment ok
    😊😀

    • Novendra Cakak
      Novendra Cakak 11 hari yang lalu

      nggak tuh

    • Santi Oktavia
      Santi Oktavia 11 hari yang lalu

      eh iya bener😱

    • gado gado
      gado gado 11 hari yang lalu +1

      Eki 86 namanya juga awan,bentuknya pasti berubah setiap saat tergantung angin.jangan lupa minum sprite mas.😂

  • socool cocol
    socool cocol 11 hari yang lalu

    самоубийцы?

  • LIMIT INVINITY
    LIMIT INVINITY 11 hari yang lalu

    Itu yg dipuncaknya gmna y

  • Anxgyn Cayoo
    Anxgyn Cayoo 11 hari yang lalu

    Sudah saya like dan subscribe.
    Subscribe balik ya gaes...
    Dan lihat aksi paralayang terjatuh
    idclips.com/video/QRglVfcAHtg/video.html

  • iheworld134
    iheworld134 11 hari yang lalu

    Nyantai bgt yah...tapi emang ini indah bgt seh kuasa Tuhan...indah tapi membawa bencana ya ini

  • Unik Tube
    Unik Tube 11 hari yang lalu

    Selera pemberani

  • Lolipoli Oli
    Lolipoli Oli 11 hari yang lalu

    Cuma bisa bengong gua liatnya

  • Alifian Rizki
    Alifian Rizki 12 hari yang lalu

    Seng ngrekam meh mati . Seng reupload oleh duik. Judul mu koyok taek min min

  • Pencil Studio
    Pencil Studio 12 hari yang lalu

    Kok judulnya bikin nyengir? Parah nih channel orang kena musibah malah bikin judul kaya begitu

    • gado gado
      gado gado 11 hari yang lalu

      Pencil Studio yang penting saldo rekening kita gk ngurang,ya gk masalah.bodo amat sama judul,yang penting bisa nonton.😂

  • Kakaknya si Ocong
    Kakaknya si Ocong 12 hari yang lalu

    Video mahal nihh..

  • Selvina Laurencia
    Selvina Laurencia 12 hari yang lalu

    misi kaka sekalian pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih, Yuk gabung bersama kami di *_Domino99,me_* Agen Judi Online terpercaya, hanya dengan modal Rp.20.000 dan dapatkan Bonus Cashback 0.3% & Referal 20% .
    WA : +855882805230

  • Nurlinda F Sihotang
    Nurlinda F Sihotang 12 hari yang lalu +3

    lah? jelas2 indonesia.masuk jaringan "ring of fire" geologis titik api. kmrn gunung di hawaii meletus. kirain lgs dipantau kondisi smua gunung aktif sama bmkg? kumaha ini?

    • gado gado
      gado gado 11 hari yang lalu

      Nurlinda F Sihotang santai bang

  • Timothi Marii
    Timothi Marii 12 hari yang lalu

    Pendaki sosmed.

  • Uni Suster
    Uni Suster 12 hari yang lalu

    Orang di daerah kalimantan sama riau aja kl ke ladang pasti apes kok apa lagi di gunung banyak maklus halusnya pasti ya penghuninya murka lah buat ngingetin sm manusia yg blm sadar mungkin itu ,mudah2an jangan sampe pd di ulang lagi yd saudara2?? Di inget??

  • Dimas Yulianto
    Dimas Yulianto 12 hari yang lalu

    Ngeselin nontonnya...

  • Achmad Rmb
    Achmad Rmb 12 hari yang lalu

    Mukminin at friday should and must at Masjid with brothers muslim lainnya.

  • diaya aan
    diaya aan 12 hari yang lalu

    Ketemu wedus gembel lgi

  • amir mahmud
    amir mahmud 12 hari yang lalu

    Laki2 perempuan ngumpul di bawah gunung, iya klu sdh nikah, klu blm?? Untng nyawa gak d cabut dsana... Tobat tobat....

    • jody putro rinanto
      jody putro rinanto 12 hari yang lalu

      Mas yen pekok ojo kebangeten. Moso iyo kudu dipisah utawa disekat ben ra ngumpul.
      Mbok kiro meh do macem2 nang gunung??

    • Nurlinda F Sihotang
      Nurlinda F Sihotang 12 hari yang lalu +1

      apa-apan mas? jgn piktor lah jd orang!.

  • nuril anwar
    nuril anwar 12 hari yang lalu

    Karya vidio yg bagus

  • yudi betek
    yudi betek 12 hari yang lalu

    Perhatikan menit 1.17 - 1.21.....seperti ada,,,,,,,lihat sendiri.

    • Galang Aditya
      Galang Aditya 12 hari yang lalu

      yudi betek wanita berambut panjang

  • ringo achie
    ringo achie 12 hari yang lalu

    Pertanyaannya apakah mereka tetap nekat berangkat walaupun sudah diperingati ataw... petugas lalai memberitahu peringatan bencana....

    • Nurlinda F Sihotang
      Nurlinda F Sihotang 12 hari yang lalu

      katanya gak ada gempa atau gangguan seismik apapun mas. makanya gak siaga 1 atau apapun...haduh2. gimana ini!

  • Uni Suster
    Uni Suster 12 hari yang lalu +2

    Emang kg tau orang islam kl hari jumat gak boleh ke mana2 apa lagi ngluyur ke gunung tempat serem gitu itu Aalloh lg ngsih ujian pada pendaki ...

  • Uni Suster
    Uni Suster 12 hari yang lalu

    Emang pada gak takut ya?

  • Info Kisah Nyata
    Info Kisah Nyata 12 hari yang lalu

    Ngeriii, merindiiing aku kalau disitu

  • Pudar Sandi Gaming
    Pudar Sandi Gaming 12 hari yang lalu +5

    ini erupsi atau material sekitar kawah ambrol dan menyebabkan kepulan asap?

    • Srikandi Bulan
      Srikandi Bulan 8 hari yang lalu

      Pudar Sandi Gaming aku pernah mbaca di status Instagram itu material yang ada disekitar gunung Merapi itu ambrol dan masuk ke kawah sehingga menyebabkan terbentuknya kepulan asap

    • Pudar Sandi Gaming
      Pudar Sandi Gaming 12 hari yang lalu

      denger dari kawan material sekitar kawah ambrol,, semoga tidak ada korban jiwa aja disana

    • Gugun W
      Gugun W 12 hari yang lalu +1

      Pudar Sandi Gaming kemarin di tipi katanya erupsi,sama ini videonya gan

  • anung gaming
    anung gaming 12 hari yang lalu

    ngeri, semoga semua selamat, aamiin

  • Aditya Ivan
    Aditya Ivan 12 hari yang lalu

    terlalu hebat brohh,, lagi ada bencana malah nge vlog,, LOL bang ..

  • Watti Tiger
    Watti Tiger 12 hari yang lalu +2

    HEBAT BRO ...SALUT SAMA SAMPEAN SEMUA ...

  • S Gamer Indonesia
    S Gamer Indonesia 12 hari yang lalu

    kui kawahe gor ambles cok

  • Bosowa Kolibri
    Bosowa Kolibri 12 hari yang lalu

    Yang ga bisa gw pikir ya biasanya ada bmkg yang ngasih peringatan la ini tanpa ada tanda peringatan

  • Bagus Railfans
    Bagus Railfans 12 hari yang lalu

    Masih untung asepnya keatas terus ga turun kebawah kalo kebawah ga tau deh

  • tri edhi wibawa
    tri edhi wibawa 12 hari yang lalu +3

    Kalian beruntung arah asap tidak menuju para pendaki.. bersyukurlah masih diberi umur oleh yang Maha Kuasa😥

  • Ardhan Daiki
    Ardhan Daiki 12 hari yang lalu

    Kalau gua baru lihat tu asap keluar dh ambil jurus kaki seribu gua..

  • Ellyta Putry
    Ellyta Putry 12 hari yang lalu +2

    ALLAHU AKBAR.... ASTAGHFIRULLAH... 😢😢😢 mereka hebat!
    Yen aku mungkin langsung pungsan

  • Mi Mi
    Mi Mi 12 hari yang lalu

    Astaqhfirullaahal'azhiim LAA ILAAHA ILLALLAAHU ALLAH AKBAR ALLAAHU AKBAR LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAH YAA ALLAH YAA ROBB LINDUNGI LAH SAUDARA semua yg ada di dekatnya semoga semua selamat Aamiin Yaa Rabbalallaamiin.

  • sang petualang
    sang petualang 12 hari yang lalu +4

    Di menit 1:16 awanya ko ada yang aneh...???

  • galih pambudi
    galih pambudi 12 hari yang lalu

    Harusnya di sekitar sana ada bunker untuk pendaki🤔

  • Lupita Purnama Sari
    Lupita Purnama Sari 12 hari yang lalu

    aku mentolo ngantemi karo arek arek sak iki 😆😆
    pingin nyumbang adu nyali lo pak..

  • Ikhsan Zlayer
    Ikhsan Zlayer 12 hari yang lalu

    Pengalaman yg sangat berharga bagi para pendaki..

  • mualim noval
    mualim noval 12 hari yang lalu +6

    Sadar di menit 1:17 ada sesosok muka wanita berambut panjang apakah ini memang kuasa allah

    • Arin arina
      Arin arina 3 hari yang lalu

      Iyah v bukan senyum sii kya yg sinis ngeliatin ny

    • Dian Pamungkas
      Dian Pamungkas 3 hari yang lalu

      Arin arina betul.. pada menit 1.17 pas...

    • Arin arina
      Arin arina 5 hari yang lalu

      Iyahh kaya muka cwe rambut panjang kya lg senyum

    • Acep Grunge
      Acep Grunge 10 hari yang lalu

      Emak lu tuh berambut panjang lagi sisiran. Dasar lebay.

    • Windya Wuapik tenan
      Windya Wuapik tenan 10 hari yang lalu

      mualim noval iya bener keliatan di kepulan asap panas itu

  • heri setiawan
    heri setiawan 12 hari yang lalu

    kebiasaan sukanya gitu tuh, kalo deket musibah ngucapnya pas banget, Kewajiban Hari Jumat dikerjain gk tuh,, semoga semuanya diberikan kebaikan.

    • gado gado
      gado gado 11 hari yang lalu

      heri setiawan dari pada kagak sama sekali mas.biar bagimana pun mereka masi ingat sama sang pencipta.hhe

  • Dewa VAPE
    Dewa VAPE 12 hari yang lalu +25

    Peringatan! Hari jum'at siang hari harusnya kalian dirumah sholat jumat

    • Admin Dakwah
      Admin Dakwah 6 hari yang lalu +1

      Betul. . .kadang kalian yg suka datang mendaki gunung. smpe setinggi itu kalian mampu. Masjid yang dekat utk skdar jln saja kalian enggan mendatangi. Mungkin itu sebuah peringatan dari Allah. Tak perlu jauh jauh kau daki gunung. .tapi dakilah kaki kalian untuk ke masjid. .

    • layar putih
      layar putih 12 hari yang lalu

      Dewa VAPE pasti elu kan yg ngevape di merapi kemaren?

    • Magic Computer
      Magic Computer 12 hari yang lalu +1

      Dewa VAPE sholat jumat di masjid bang

    • Bagus Railfans
      Bagus Railfans 12 hari yang lalu

      Itu pagi banget bukan siang

  • Garuda Indonesia
    Garuda Indonesia 12 hari yang lalu +4

    Hr jum'at....
    Harusnya kalian ada dirumh

  • Alvian Alvian
    Alvian Alvian 12 hari yang lalu

    Gw ganyengir judulnya apaansi

  • Kopral Jono
    Kopral Jono 12 hari yang lalu

    Salut sama para pendaki, nggk panik dan tetap tenang, selamat bro anda sekalian mendapatkan pengalaman paling Indah dalam hidup kalian, yaitu keselamatan kalian diantara maut

  • Web Sofian
    Web Sofian 12 hari yang lalu +1

    Allah maha kuasa, masih di beri keselamatan, angin tidak berhembus ke arah pendaki dan condong ke atas

  • Bagas Rizky
    Bagas Rizky 12 hari yang lalu +1

    Nyawahnya dobel

  • Kelinciku Imut
    Kelinciku Imut 12 hari yang lalu

    Yang diatas g mau turun knapa y?

    • Kopral Jono
      Kopral Jono 12 hari yang lalu +1

      Bukan nggk mau turun, kondisi merapi tidak memungkinkan utk turun secara cepat, terburu-buru bisa2 malah nyawa melayang

  • fathur channel
    fathur channel 13 hari yang lalu

    Kalau aku ada di posisinya aku langsung menyelamatkan diri dan banyak istifar

  • Indo nesia
    Indo nesia 13 hari yang lalu +1

    Asap doang heboh banget, kirain sama lava panas. Ngapain pake lari segala.

    • reva lia
      reva lia 10 hari yang lalu

      Indo nesia otaknya g nyampek ya mikir kalau tu abu panasnya bisa mencapai 1000derajat .otak taruh kepala buat mikir jangan taruh dengkul

    • Junjun Cand ra
      Junjun Cand ra 11 hari yang lalu +1

      Indo nesia Itu awan piroklastik suhunya 700 sampai 1000 derajat kalo kena jadi mateng ama jadi abu kamu terus kecepatanya ratusan km perjam

    • Victory Sirait
      Victory Sirait 12 hari yang lalu +1

      Indo nesia wkwkwkkw komen lu lucu bro!
      sklh dulu gih

    • 1 Eddy
      1 Eddy 12 hari yang lalu

      Indo nesia mas kalo g pernah naik jangan sok tau yaa.

    • Bagus Railfans
      Bagus Railfans 12 hari yang lalu

      Tolol hahaha asep juga bikin mati lol aduh parah hahaha

  • Yudi 99
    Yudi 99 13 hari yang lalu

    santainyaaa...

  • Dee Achh
    Dee Achh 13 hari yang lalu

    Ada gak yg tau video ini yg tanpa tulisan & music?link nya yaa...makasihhh

    • Alih 123
      Alih 123 12 hari yang lalu

      Dee Achh ada di fb saya

  • frizz R.I.P
    frizz R.I.P 13 hari yang lalu

    Packing... ? Turun lah... Barang2 tinggal..

    • Wong Sawoan
      Wong Sawoan 12 hari yang lalu

      ya itu yg bikin penonton geregetan dan masih ada yg jadi reporter tapi kalau di komen miring ada yg bilang yv g tahu merapi trus beda jln di gunung bukan jln lurus kalau menurut saya berusaha menjauh soal hasil bagaimana nanti itu baru bijaksana

  • Fahry bin Nurdin
    Fahry bin Nurdin 13 hari yang lalu +7

    haha..berlindung, lari.lah bro..itu wedhus gembel lu mau sembunyi ke mana?

    • lucky adrian hutapea
      lucky adrian hutapea 8 hari yang lalu

      Ya jelas Berlindung mas, karna takut lengseran awan panas kan ada perlindungan batu, nah bersyukur aj waktu itu awan panasnyaa ngak nyapu habis pas saat itu juga.

    • Agus Salim
      Agus Salim 12 hari yang lalu +1

      Klo awan panas itu tiba meluncur nyerang pendaki, lari kayaknya gk mgkn , awan panas lebih cepat,cari perlindungan pilihan terbaik

    • Magic Computer
      Magic Computer 12 hari yang lalu

      Fahry bin Nurdin bukan wedhus gembel

    • roiz_satria gmail
      roiz_satria gmail 12 hari yang lalu +1

      haha bener.. tolol emang

    • Faiz Handoko
      Faiz Handoko 12 hari yang lalu +3

      Fahry bin Nurdin
      Lari . Ente kira maen petak umpet .
      wkwkwkw
      Pecinta alam kaya mereka lebih paham lah dalam keadaan darurat itu harus berbuat apa .
      Jangan dikit" harus lari . Liat tuh medan sekitar . apakah mungkin lari di medan seperti itu ?

  • rd ramadrian
    rd ramadrian 13 hari yang lalu +4

    Semoga kalian selamat kembali turun dan dalam lindungan allah. Aamiin.

  • Dede Ardi
    Dede Ardi 13 hari yang lalu

    Udah pada sakti y mas ,,??

  • Mahendra Barra
    Mahendra Barra 13 hari yang lalu

    ini video korban yang terdekat bro just share
    m.idclips.com/video/L2IWesEUeg8/video.html

  • unie usnu
    unie usnu 13 hari yang lalu +1

    Aku mentolo ngantemi nang arek arek iki. Wkwkwkwkwk

  • Mei Mei
    Mei Mei 13 hari yang lalu

    Ya alloh lindungi saudara2 ku Amin

  • Nursih Diyati
    Nursih Diyati 13 hari yang lalu +1

    subhanallah

  • the Girl fortress
    the Girl fortress 13 hari yang lalu +5

    yaAlloh serem bngt,,moga tidak ada korban jiwa amin

  • Ku Namai Cahaya Hidayah
    Ku Namai Cahaya Hidayah 13 hari yang lalu +10

    Ya Alloh
    Selamat kan saudara kami yang ada di wilayah pegunungan itu Ya Alloh aamiin ...

  • pamuji antonius
    pamuji antonius 13 hari yang lalu +15

    benar² pengalaman yg sangat berharga...

    • novian kapi
      novian kapi 13 hari yang lalu

      bisa nggo pengalaman cerita anak putu

  • Elja Kreasi advertising
    Elja Kreasi advertising 13 hari yang lalu +4

    Jngan menyepelekan merapi..q yng deket sama merapi udah beberapi kali lihat merapi memakan korban

    • Magic Computer
      Magic Computer 12 hari yang lalu

      Elja Kreasi advertising Kita yg jauh udah sering liat di TV merapi makan korban

    • cinta kembara
      cinta kembara 13 hari yang lalu +3

      Elja Kreasi advertising ...iya bener ..saat ini aja belom keluar lahar....beruntung masih selamat.....tpi buat yg belom...suatu saat pendakian ...ada gini mending langsung selamatkan diri.....untuk pendaki x ini viral dan selamat...tpi jgn di tiru kl bisa..

  • Radit Ramadhan Pratama TV [ R2P-Channel]

    Muncak nggo cewek mojok pacaran kuaaaapooookkkkkkk

  • Tria Amalia
    Tria Amalia 13 hari yang lalu +1

    aku malah ketawa gara2 ada ulet di sayur yg lagi dimasak 😂
    alhamdulillah jogja aman

  • Hen Dra
    Hen Dra 13 hari yang lalu +1

    Sangat ngeri

  • Aditya Irwanto
    Aditya Irwanto 13 hari yang lalu

    Epic footage. Near death experience.

  • Siti Jube
    Siti Jube 13 hari yang lalu +63

    meskipun dalam keadaan kek gini kalian tetap saling menunggu & memastikan tdk ada lgi pendaki yg tertinggal d atas. luar biasa :)

    • Siti Jube
      Siti Jube 12 hari yang lalu

      Kopral Jono loh siapa yg bilang harus?... saya kan gga tau apa2, dan menurut yg saya liat d video ini masih banyak yg nunggu & triak2, rupanya itu relawan. ohhh gitu yah gan. terimakasih infonya

    • Kopral Jono
      Kopral Jono 12 hari yang lalu +1

      ya nggk semua harus menunggu kali non, biasanya di pasar bubrah tetap ada relawan yg tetap menunggu

    • SING GENAH
      SING GENAH 12 hari yang lalu

      Mampir ke channel saya juga ya mbak, terimakasih

    • Siti Jube
      Siti Jube 12 hari yang lalu

      SING GENAH salam juga mas.

    • SING GENAH
      SING GENAH 12 hari yang lalu

      Siti Jube bener bgt mbak bro, salam kenal ya