MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
  • Tanggal Tayang: 07/02/2019
    Indra Keenam
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/1eRiFOQauKQ/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/zggJPamR7PA/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/AV6Pv-lAX8A/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/6QGbUOrdQRg/video.html
    Part 3A: idclips.com/video/k-Y2XFquVEw/video.html
    Part 3B: idclips.com/video/vJwbOD91410/video.html
    Part 4A: idclips.com/video/Q-PqtSelyK8/video.html
    Part 4B: idclips.com/video/FkYC-JX3S4U/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 583

  • setiawan 1495
    setiawan 1495 2 hari yang lalu

    Mf saya gak percaya 10000 persen dan ibu ini tidak tau masalah goip

  • Citatum Tum
    Citatum Tum 2 hari yang lalu

    Gadungan tu

  • Habsari Yuli
    Habsari Yuli 8 hari yang lalu

    Bisa ga mnta no wa mba citra

  • Wienda Zha
    Wienda Zha 12 hari yang lalu

    Itu si noaomi ngpain lgi

  • Agues Chalkzone
    Agues Chalkzone 13 hari yang lalu

    Widih ngeri bgt mainanya udh cakra ,lama" ngluarin genjutsu nih pa hotman.

  • Syahroni Moeslan
    Syahroni Moeslan 13 hari yang lalu

    Pret. Taik

  • Moerdiono Dion
    Moerdiono Dion 14 hari yang lalu

    Mata batinnya sudah kebuka, tapi roh mistisnya gak berani sama bang hotman paris.. Takut di beli nanti

  • Alank Putra
    Alank Putra 14 hari yang lalu

    TOLONGLAH mata batinnya bpk PRESIDEN jokowi yg terhormat di bukain, biar bisa melihat gimna penderitaan rakyatnya

  • Anang Mardianto
    Anang Mardianto 15 hari yang lalu

    Nih citra sok2an ingat ya km bukan tuhan

  • Citra Harca
    Citra Harca 16 hari yang lalu

    Lolita ni bnyk omongnya tp ngga ada lucu2nya jdnya garing . Ngga kyk si melani ricardo

  • Rury Chandra
    Rury Chandra 16 hari yang lalu

    Mulai pada hitungan ke 5. Gue nungguin ngitung sampe selesai kgak dihitung 😴😴😴

  • melky hadomuan
    melky hadomuan 18 hari yang lalu +1

    Aku kemarin dibuka cakranya terus bisa kagebunshin no jutsu ama chidori wkwk

  • Aria Mika Samudra
    Aria Mika Samudra 19 hari yang lalu +1

    Bang Hotma sudah diBaptis sangat sulit untuk dibuka mata batinnya krna sudah terlindungi .

  • robby bandung
    robby bandung 20 hari yang lalu

    wkwkw buka mata batin , sekonyol dan semudah itu.. aktivasi pula macam kartu handphone 🀣

  • andes chanell
    andes chanell 20 hari yang lalu

    Cakra apaan buka mata batin .gk bisa buka mata batin
    Jangan sok bisa mbak..like bagi yg stuju

  • Family MotoVlog
    Family MotoVlog 23 hari yang lalu +1

    Pak Hotman Istrinya Boru Marbun Apa Nih?

  • Peter CS
    Peter CS 23 hari yang lalu

    orang atheis bisa dibuka mata bathin nya?

  • Dennis Suwardi
    Dennis Suwardi 23 hari yang lalu

    Kurang bs/mapan..kmampuan spiritualnya citra..

  • Layli Wuland
    Layli Wuland 23 hari yang lalu

    Lebih enk di buka aura nya sprti bang hotman biar cpt kaya drpd dibuka utk liat hantu malah serem toh hantu gak bisa disuruh beres beres rumah wkwkwk
    buka tutup mata batin emang dipikir rolingdor kali

  • Penultimo Dos Muerte
    Penultimo Dos Muerte 24 hari yang lalu

    the biggest bullshit i have ever heard lol

  • JEJAK KERAMAT
    JEJAK KERAMAT 24 hari yang lalu +1

    Kenapa Om Hotman Tidak Bisa dibuka Mata Batin NYA ??
    Coba lihat di Channel Kami *JEJAK KERAMAT* Jawabannya...

  • JEJAK KERAMAT
    JEJAK KERAMAT 24 hari yang lalu

    Mantap Channel Om Hotman ini πŸ‘πŸ‘
    Sukses ya om

  • Dianr ian
    Dianr ian 25 hari yang lalu

    Mata batin gak bisa dibuka kalau gk orangnya sdr mbk.mata batin itu bisa terbuka bila fikiran kosong

  • Dianr ian
    Dianr ian 25 hari yang lalu

    Buka gombal

  • Nasuka Nasuka
    Nasuka Nasuka 26 hari yang lalu

    Terlalu bannggakan harta hotman

  • Joenapra tama
    Joenapra tama 28 hari yang lalu

    mistis jd bisnis haha

  • Riski putri amalia
    Riski putri amalia 28 hari yang lalu

    Dinar tu g cantik cuma berani

  • Sugandi Boy
    Sugandi Boy 29 hari yang lalu

    Sama aja ini teknik hipnotisme..karena ada teknik mengantar ke alam bawah sadar

  • Dian Kristanto
    Dian Kristanto Bulan Yang lalu

    Mau donk aq dibukak in mata bathin q biar bisa tarung sama magic kiriman dirumah aq,,,

  • Hanni Hanifah
    Hanni Hanifah Bulan Yang lalu +1

    Dibar candy walaupun dj dn suka berpakain seksi, tapi kalo tampil di tv dia berpakaian sopan πŸ‘

  • Jajat Jojot
    Jajat Jojot Bulan Yang lalu

    Kk aku mau dibuka mata bathinnya

  • amelia indah sari
    amelia indah sari Bulan Yang lalu

    Idola citra prima 😍

  • Anha Key
    Anha Key Bulan Yang lalu

    Dengar berlian ngakakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andre Putra Krisna
    Andre Putra Krisna Bulan Yang lalu

    Gw percaya sih sma yg beginian tp blm pernah liat langsung pke mata setannya , cuma suka dpt scene scene aneh gtu di pikiran πŸ˜‚ macem ada gambaran kek foto foto gtu apalah susah jelasinnya
    Ada yg sama kek gw jg ga ????

  • papeng persebaya jago persebaya jago arema jancok

    Setingan anjay:v

  • Wayan Wiryana
    Wayan Wiryana Bulan Yang lalu +2

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...
    Aktivasi C a k r a .........

    • Wayan Wiryana
      Wayan Wiryana Bulan Yang lalu

      +Sarjana muda
      Bahasa gaulnya aktivasi.. Ada jg yg bilang Inisiasi. Cuma artinya bisa sedikit berbeda.
      Bahasa kunonya Shaktiphat.
      Itu berkaitan dg Cakra2 Utama di lapisan tubuh astral dan jalur energi Utama Susumhna... yg ada di dalam tulang belakang.
      Tapi tujuan Shaktiphat sebenarnya bukan utk melihat mahluk2 halus... Itu hanya efek kecil saja. Tujuannya adalah utk membuka simpul2 saraf 7 Cakra utama tembus dari Muladara Cakra s/d Sahasra Cakra.... Shg Energi Alam Semesta lebih mudah terakses. Demikian pula Energi Inti Bumi (Kundalini Shakti).
      Orang yg fokus dlm Yoga.... tidak mau lama2 terbuai dg kesaktian2/kemampuan2 psikis apapun.... Tetapi secepatnya berusaha utk melewatinya....
      Waaahhhh.... maaf
      ngelantur.....
      Tong kosong nyaring bunyinya.

    • Sarjana muda
      Sarjana muda Bulan Yang lalu

      Hahaha dikira smartphone kali ya ada fitur aktivasinya, udah macam aplikasi aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arfan Vinessa
    Arfan Vinessa Bulan Yang lalu

    hadeuuh percya sama dia yg bisa membuat org melihat jin. menduakan tuhan

  • Mas Dancow
    Mas Dancow Bulan Yang lalu

    Gak kebuka ahahahah

  • MGDALENAF
    MGDALENAF Bulan Yang lalu

    Deuh bange hotman β€πŸ‡²πŸ‡¨

  • Mengesta Guest House dikawardika

    Bank Hotma kalau dibuka justru sensasinya jadi berfantasi yang cantik2 aja pastinyaaa

  • Sajak Jiwa
    Sajak Jiwa Bulan Yang lalu

    Orang Bodoh pasti banyak yang percaya nih

  • abah craft
    abah craft Bulan Yang lalu +1

    Mau apa buka mata batin orang yang indigo aja gak mau jadi indigo

  • Magalih Galih
    Magalih Galih Bulan Yang lalu

    mbk citra makin cantik aja ni.

  • She Putri zamen
    She Putri zamen Bulan Yang lalu

    Mbak citra pucet banget... paling ska pasangan mbak citra dan ki prana lewu...

  • TRY ROH MADE
    TRY ROH MADE Bulan Yang lalu

    Gua fokus pada.................karna terlalu besar,18+ πŸ˜€

  • Wanua Adventures Sail to Komodo

    Bohong ini. Kagak segampang itu orang buka mata batin.

  • Nurul Inni
    Nurul Inni Bulan Yang lalu

    kak Melany dong bpak bos..lebih sopan.gtu.lo...gk ngeyel gini..hehehe sehat sllu bpak bos hotman

  • Yudha aja ya
    Yudha aja ya Bulan Yang lalu

    Gk caya yg gituan...
    Yg ada tuh mata hari, mata sapi, mata kaki sm mata pencarian

  • Tugio Umbara
    Tugio Umbara Bulan Yang lalu

    Kak citraku sayang, aku mau dibukain mata batinnya, makasih

  • Muid Belyur
    Muid Belyur Bulan Yang lalu

    Bag honman kapan undang roy kiosih

  • Tom Holland
    Tom Holland Bulan Yang lalu

    Wahh Kunti nya pada nempel nanti🀣🀣🀣

  • Ramz Creatif
    Ramz Creatif Bulan Yang lalu

    abi

  • ida rose
    ida rose Bulan Yang lalu +1

    alahhh taiiikkk

  • thanos
    thanos Bulan Yang lalu

    Cantik nya citra..

  • CMAS SHOP 22
    CMAS SHOP 22 Bulan Yang lalu +1

    Host nya BAWEL , ganti aja bang hotman, suaranya ga enak bawel juga, berisik ga enak didenger, suka cut2 orang bicara

  • Masro Hutabarat
    Masro Hutabarat Bulan Yang lalu +1

    Mbak citra prima uda nikah blom... Kalo blom nikah ati2 loh mbak nnti para lelaki takut pula lagi ditrawang sma mbak prima

    • Kevin
      Kevin Bulan Yang lalu

      Ud. Anak mbak citra indigo jg

  • iki master
    iki master Bulan Yang lalu +1

    Aq ketawa liat prima sprti ini

  • iki master
    iki master Bulan Yang lalu

    Prima bisa apaan c,,,

  • Koko Basyh
    Koko Basyh Bulan Yang lalu

    Percaya sama Allah SWT...

  • Bob Sadiman
    Bob Sadiman Bulan Yang lalu

    Mana katanya dh di buka

  • Strawberry Blonde
    Strawberry Blonde 2 bulan yang lalu

    Semakin jauh dgn tuhan, semakin dekat dgn kebodohan suku mongol pimpinan mongol menyembah dewa tengri dewa peperangan, menyuruh mereka utk membunuh bnyk nyawa, dewa yg mreka sembah itu adalah setan, setan membuat bangsa mongol jadi sadis

  • Strawberry Blonde
    Strawberry Blonde 2 bulan yang lalu +4

    Demi tuhan aku bukan sok suci, tapi berteman dgn jin, syetan, iblis jgnlah mendingan dijauhin

  • Saif Uddin
    Saif Uddin 2 bulan yang lalu

    Banyak baju yg robek rnggak malu yaa😒😒😒

  • Yusep Raya
    Yusep Raya 2 bulan yang lalu +3

    kita tu jaga keimanan bukan jaga berliannya

  • gufito festian
    gufito festian 2 bulan yang lalu

    dulu alm. kakek saya seorg paranormal. Saya sbg cucu nya kok nasib saya aneh bngt? Saya spt dikutuk. Saya sial seumur hidup. Dulu saat saya msh kecil, saya sering sakit sakitan shg otak saya jadi goblok dan badan saya jadi letoy, shg saya kalau sekolah, kerja, olahraga, nyari cewek, bergaul dsb,saya sering jadi bahan ejekan org, dibodohi org, didiskriminasi org dsb. Saya di kampung halaman sering difitnah dan dijelekin tetangga, sering dibenci dan dimusuhi teman, dijauhi kerabat, dikucilkan masyarakat dsb, tanpa sebab yg jelas. Kemudian saya merantau, org2 di sana yg laki2 menghina saya, menipu saya, mencuri uang saya, menghajar saya, memfitnah saya, mengkhianati saya dsb. Yg perempuan menolak cinta saya, meremehkan saya, mempermainkan saya, mengejek saya, memanfaatkan saya dsb. Pdhl saya baik, jujur dan suka menolong. Mungkin krn saya dungu dan loyo. Saya kalau kerja sering dimutasi dan dipecat krn dianggap tdk becus bekerja. Saya kalau kerja badan gampang capek, mata berkunang, nafas sesak, dada sakit dan badan lemas. Saya terpaksa pulang kampung, saya malahan nganggur dan jomblo sngt lama sekali, lbh dari 10 thn sampai skrng, tp tdk ada yg mau menolong saya. Semakin lama rasa nya semakin sulit nyari jodoh dan rejeki krn umur semakin tua. Saya buka usaha kecil kecilan di rumah tp hasil nya tdk seberapa dan akhirnya bangkrut. Saya bolak balik ke perantauan utk nyari kerja gagal terus. Saya sdh beberapa thn agak rajin ibadah tp nasib saya tdk berubah. Kakek saya anak cucu nya bnyk yg mati saat balita. Ada yg idiot, ada yg sulit jodoh dan rejeki dsb. Murid kakek saya, anak nya juga ada yg idiot. Mungkin diganggu jin kakek saya. semua saudara saya sdh nikah, bahkan yg umurnya lbh muda dari saya. tinggal saya dan keponakan saya yg idiot yg blm nikah. umur saya 40 thn msh nganggur dan jomblo krna tdk becus kerja dan nyari jodoh. ngeriiii................. ..

  • afirtha tube
    afirtha tube 2 bulan yang lalu

    Kok di potong akhir2nya

  • West sumatera Paradise
    West sumatera Paradise 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb...
    Mohon maaf sebelumnya....
    Karena kemaren tu anak saya sedang sakit ,saya pun kehilangan pekerjaan dan dalam keadaan sangat terdesak, saya memberanikan
    Diri meminjam uang di pinjaman online...tpi akhirny saya malah terjebak dalam jeratan lingkaran pinjaman online...
    Saya mohon2 saudara - saudara untuk bantuannya...untuk dapat menyelesaikan masalah pinjaman online...karena didesak terus tidak pernah diberi wktu...dicaci...dihina...dilecehkan...data pribadi saya sudah disebar kemana2 sama pihak pinjaman online....
    Saya memang sangat mohon bantuannya....
    Jika saudara saudara mau mengulurkan bantuannya ini no rek saya 0710327984...BANK BNI....sedikit dan se ikhlas ny bantuan dari saudara sangat berarti bagi saya...
    Mungkin saya tidak dapat membalas bantuan dari saudara...tapi semoga allah membalas dan melimpahkan rezeki dan rahmat ny kepada saudara ...
    Saya bermohon dengan sangat untuk dibantu.....

  • bagus aji
    bagus aji 2 bulan yang lalu

    Ahhhaaahhhhh....ngantuk....

  • Fauziah Ibrahim
    Fauziah Ibrahim 2 bulan yang lalu

    Taek citra prima

  • Ronny Setiamihardja
    Ronny Setiamihardja 2 bulan yang lalu

    saya suka jika Abang satu ini sudah mulai dengan caranya.... HORAS

  • Indah Anwar
    Indah Anwar 2 bulan yang lalu

    Sekertarisku jagain berliankuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • ardi sanjaya
    ardi sanjaya 2 bulan yang lalu

    Kok dipotong vidionya

  • RoDevKenz Phen
    RoDevKenz Phen 2 bulan yang lalu

    Aku kaget

  • Susi Susi
    Susi Susi 2 bulan yang lalu

    Q jg pngn dibk mta batin..

  • Freya Chun
    Freya Chun 2 bulan yang lalu

    Tipe realist yg terlalu mengandalkan logika emang biasanya susah untuk melihat atau diperlihatkan hal2 ghaib...
    Tapi kalo yg "bisa" membuka mata agar lebih peka sama hal ghaib itu istilahnya "jago", mau realist dan gapercaya hal ghaib kaya gimana juga, tetep pasti bakalan bisa liat... 😏
    Percaya sama adanya hal ghaib beda ya sama menyekutukan tuhan

  • Benteng Digital
    Benteng Digital 2 bulan yang lalu

    Mbak Citra kalau msh single, mau dong dibuka pintu halal nya .... eeaaa 😁

  • KITA ORANG MOROTAI
    KITA ORANG MOROTAI 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum

  • BATAVIA 78 CHANNEL
    BATAVIA 78 CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Saya pernah bermimpi Abang berhaji, Alhamdulillah. Aamiin.

  • BATAVIA 78 CHANNEL
    BATAVIA 78 CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Saya mendoakan agar bang Hotman, selalu di berikan kesehatan lahir dan batinnya. Dan mendapatkan hidayah Allah SWT. Aamiin.

  • Naga Wa
    Naga Wa 2 bulan yang lalu

    Kok citra semakin kurus ya...

  • 0 0
    0 0 2 bulan yang lalu

    guoblokkkkk......buka mata hati bukan sprtivitu tololllll

  • Putri Green Fashion
    Putri Green Fashion 2 bulan yang lalu +1

    Mantap mbak Citra, mau dong mata batinku dibuka juga. hehe..

  • SILVIA YULIANTI
    SILVIA YULIANTI 2 bulan yang lalu

    G seru main potong huuuu πŸ‘ŽπŸ»

  • Daniel Wijaya
    Daniel Wijaya 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan edit,....,,,,,,payah

  • Singkong Rebus
    Singkong Rebus 2 bulan yang lalu

    Knp di edit? Hasilnya ga ada. Sue nih admin..

  • Rey Udine
    Rey Udine 2 bulan yang lalu

    Cantik tp serem

  • WAKHLUF Music
    WAKHLUF Music 2 bulan yang lalu

    Hadir

  • Bakul Toak
    Bakul Toak 2 bulan yang lalu

    Lol

  • Indonesia Bersatu
    Indonesia Bersatu 2 bulan yang lalu

    pak bos cukup ngaca buat buka mata batinnya .. candaa bosss πŸ˜‚

  • neonlava
    neonlava 2 bulan yang lalu

    Dinar mirip Paula Abdul. Lebih cantik malah.

  • Playboy Gagal
    Playboy Gagal 2 bulan yang lalu

    Buka mata batin gitu *lol

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 2 bulan yang lalu +1

    Mau konsultasi Dokter Gratis ?
    Kunjungi channel IDclips kami, karena Sehat itu Mudah !

  • Dika CP
    Dika CP 2 bulan yang lalu

    Anjir, nyesal gua nonton

  • Assamy Kurnia
    Assamy Kurnia 2 bulan yang lalu

    kak citraaa 😘😘😘

  • winda finwin
    winda finwin 2 bulan yang lalu

    Bang hotman paris yg terhormat yg baik hati,tolong ada yg minta bantuan anda,mereka lanzia,miskin,mereka tdk mnganiaya pd pncuri,cm menampr krn mncuri trs,tp mreka trdakwa mnganiaya,sekrg dipnjra 10 bln,diperlakukn seperti bnatang,mata bpk jd buta krn dihajr polisi,dn semua laporan di buat rekayasa,tolong bpk hotman bntu mereka,di fbok sabrina barakkala,mereka pd komen pnggil bpk hotman,seblmny trima kasih,mohon keikhlasan bpk hotman membntunyaπŸ˜₯πŸ˜₯

  • nazila vlog
    nazila vlog 2 bulan yang lalu

    wiiiiih bang hotman bisa liat mahluk halus

  • Indra Pratama
    Indra Pratama 2 bulan yang lalu

    Kentang

  • asrie riri
    asrie riri 2 bulan yang lalu

    Pernah dirukyah...dan kata ustadznya...semua orang yg dibuka mata batinnya, dimasukkan jin kebadannya.

  • Zic_
    Zic_ 2 bulan yang lalu

    Gede amat duriannya candy

  • ariel edbert
    ariel edbert 2 bulan yang lalu

    Bisa gitu di buka pak bos kan Anak Tuhan...ada Roh kudus