MENCEKAM! Mata Batin Dibuka Citra Prima, Hotman Paris: Kok Gua Masih Hidup? Part 2B - HPS 07/02

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
  • Tanggal Tayang: 07/02/2019
    Indra Keenam
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/1eRiFOQauKQ/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/zggJPamR7PA/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/AV6Pv-lAX8A/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/6QGbUOrdQRg/video.html
    Part 3A: idclips.com/video/k-Y2XFquVEw/video.html
    Part 3B: idclips.com/video/vJwbOD91410/video.html
    Part 4A: idclips.com/video/Q-PqtSelyK8/video.html
    Part 4B: idclips.com/video/FkYC-JX3S4U/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 827

  • ESG Gaming ML
    ESG Gaming ML 15 jam yang lalu

    Bukan itu caranya penipu...sepatutnya niat kerana Allah ..lps Tu Baca surah sulaiman..LPS Tu Ada surah surah Yang lain baru dpt buka Yang penting niat kepada Allah

  • guess
    guess 3 hari yang lalu

    ini bukti kalo orang lebih percaya logika, hal-hal tahayul gitu mah ga mempan,hahaha ... salut buat bang Hotman

  • ZxL 02
    ZxL 02 4 hari yang lalu

    Ni kasian ,paranormalnya bang hotman anteng2 ajj

  • Dhe sy
    Dhe sy 4 hari yang lalu

    Mata batin ku udh kebuka dri kecil ..aku suka liat yg serem2

  • Yudha Payjoe
    Yudha Payjoe 5 hari yang lalu

    wkwkekkw gagal

  • Kesempurnaan Cinta
    Kesempurnaan Cinta 5 hari yang lalu

    hal ghoib, jin dan santet itu ada. yg salah adalah skrg banyak orang2 fake ngaku2 indigo

  • Aris Wija
    Aris Wija 6 hari yang lalu

    Bang hotmat ea gak bisa d seting kalau yg lain iy bisa
    Pesan buat paranormal ny itu liat liat pasien klw orng pintar jangan coba coba klw gagal kan malu tu🤣🤣🤣besok besok coba lagi

  • Supri Ansyah22
    Supri Ansyah22 7 hari yang lalu

    Citra prima boleh kenalan?

  • agunx squart
    agunx squart 8 hari yang lalu

    Ga seru mata batin apaan... Ga yakin gue ama tu cw wkwkwk

  • Castle -
    Castle - 8 hari yang lalu

    Hahhaha pembodohan

  • Alan Raxveno
    Alan Raxveno 8 hari yang lalu

    Itu mah hoax aja,, sok pinter itu cewek sok jago bisa buka mata batin

  • KONTOL AYAM
    KONTOL AYAM 9 hari yang lalu

    PARANORMAL ABAL ABAL

  • ahmad fahmi
    ahmad fahmi 9 hari yang lalu

    Berarti selama ini Ngibul tuh... Buka mata batin apaan??? Golongan suka Halusinasi, nggak punya Lifeskill akhirnya ngaku-ngaku indigo

  • RISUS
    RISUS 10 hari yang lalu

    Yang fokus ke tetenya dinar 😅☝️

  • Muhamad Deva
    Muhamad Deva 10 hari yang lalu

    Ngefan sama anda gw bang hotman parisss....

  • Michael Kasep
    Michael Kasep 10 hari yang lalu

    @CitraPrima , mata bathin tu kan bakat, apa bisa dibuka.. ?

  • masbro anton
    masbro anton 10 hari yang lalu

    parapsikolog 😆
    sebut dukun aje

  • PLUS PLUS chanel
    PLUS PLUS chanel 11 hari yang lalu

    Ngapusi tok prima..

  • yulia Limkey
    yulia Limkey 11 hari yang lalu

    Bang gak bsa di buka kettup harta, uang, berlian asli brkilauan wkwkwk 👍

  • agus arifianto
    agus arifianto 12 hari yang lalu

    tai

  • suka sukakoe
    suka sukakoe 12 hari yang lalu

    Apanya yg dibuka mata bathin....?? Gagal iya alias ga bs...bang hotman nya biasa aja ga ad yg dia liat dr hasil itu...

  • Lilput put
    Lilput put 12 hari yang lalu

    Kebanyakan orang yg skeptis itu jarang banget bisa liat setan

  • Cowok Kicau
    Cowok Kicau 13 hari yang lalu

    bukak lah kulit pisang
    dari pada buka mata batin
    wkwkwkwkwkwkwkw
    gak berbobot

  • dian topik
    dian topik 13 hari yang lalu

    Dagelan maneh

  • Mecca Imut
    Mecca Imut 13 hari yang lalu +1

    Setan ketemu setan kwkkkk kwkkkk!!

  • panji kediri
    panji kediri 14 hari yang lalu

    penonton pake hem kotak² biru ... cakep & lucu

  • Randy Yosua Immanuel
    Randy Yosua Immanuel 14 hari yang lalu +2

    Ya g bisa lah. angka keberuntungan nya doi ajan 666 😂

  • Bejo banget
    Bejo banget 15 hari yang lalu

    Wow D

  • Kim gokil
    Kim gokil 17 hari yang lalu +4

    Preketek g bisa buka aja sok sok an, artis penipu lo

  • hendri hardiansyah
    hendri hardiansyah 18 hari yang lalu +1

    Bahaha masih ada 2019

  • Wartube
    Wartube 24 hari yang lalu +2

    Cara bang Hotman Membuka Mata Bathin Citra,Di ajakin ke toko Berlian...
    auto ngebathin tiap hari...hahaha

  • Igo Deoll
    Igo Deoll 27 hari yang lalu

    Dopok

  • Holly King
    Holly King 27 hari yang lalu +1

    Sensasi sex nya citra prima gimana ya, penasaran gua

  • Rio Alvando
    Rio Alvando 28 hari yang lalu

    coba yang buka mata batinya bang hotman ki prana pasti langsung nonggol dah wkwkwkwkkw

  • Supangat Aza
    Supangat Aza Bulan Yang lalu

    Bo,ong angan tu buka mata batin gk mungkin ada

  • Iwan Krido Tjahjono
    Iwan Krido Tjahjono Bulan Yang lalu

    Gedabrusssss

  • Badut Ancol
    Badut Ancol Bulan Yang lalu +1

    Cara menangkal santet dan gaib yg paling efektif adalah berfikir logis

  • Hafidz Erha
    Hafidz Erha Bulan Yang lalu

    apanya yg mencekam.....😂

  • K'WULO' alit
    K'WULO' alit Bulan Yang lalu

    Hostny yg perempuan hadewwwhhh swaranya ky kaleng.
    Lg njelasin d potong mulu

  • K'WULO' alit
    K'WULO' alit Bulan Yang lalu +4

    Hhhhh buka clanaku aja ni ada penampakan ...
    Malu ya hhhh ga bs kebuka mata batinny bng hotman😀😃😄😁😆😅
    Paranormal gadungan

  • brn prtm
    brn prtm Bulan Yang lalu +21

    Jadi inget temen gw waktu di rukyah sama pak ustad..
    Temen gw pas di rukyah ga ada efek apa apa katanya, trs dia bilang lagi gini, "emang di badan gw tuh ga ada setan atau jin nya, emang gw bangsat tuh udah dari dalam diri gw sendiri" 🤣

  • Agus Prasetyo
    Agus Prasetyo Bulan Yang lalu

    Jangan tertipu kesenangan duniawi

  • Wida Maya
    Wida Maya Bulan Yang lalu

    Lebih respect sama Melany yg bawa acaranya

  • Rengga Septian
    Rengga Septian Bulan Yang lalu

    Kak Aku Donk Dibuka mata batinnya
    Rumah ku Jawa Timur Madiun Sangen Rengga

  • Fitaloka Fita
    Fitaloka Fita Bulan Yang lalu

    Mau doanx di buka mata batin y

  • pusbaeti pus
    pusbaeti pus Bulan Yang lalu

    Gitu doang??!!
    Ealaaah🤦😵

  • omTeko
    omTeko Bulan Yang lalu

    Awas berlian gur jatoh 🤣

  • Ira
    Ira Bulan Yang lalu

    Mana? Ga kebuka kok!!

  • Hendry Tanzil
    Hendry Tanzil Bulan Yang lalu

    Coba gunakan akal sehat (logika), ini hanya sugesti.
    Bila anda tidak labil.... ini omong kosong.

  • Adi Halilintar
    Adi Halilintar Bulan Yang lalu +25

    Malu kayaknya paranormal nya g bisa buka mata batin bng Hotman
    (PADAHAL MASUK TIVI) AWOKOAWOKO

  • The Anomaly
    The Anomaly Bulan Yang lalu

    Bang hotman realistis, lu ngomong apa klo gak ada bukti dianggap omong ksong. Titik

  • Elima Elima
    Elima Elima Bulan Yang lalu +4

    Hahahaha, bang hotman mana bisa dibuka, dia percaya sama Tuhan Yesus, mknya yg buka tadi mengatakan tidak bisa diterima sama logika, la ya lah, Tiada Mustahil Bagi Tuhan, apa yg dilakukan Tuhan terhadap orang yg punya Iman, tidak bisa dibuat oleh Manusia...

  • lau I Chen
    lau I Chen Bulan Yang lalu

    Setan nggak berkutik dengan orang berlogika dan orang yang berduit tuyul nggak laku

  • Ary AS
    Ary AS Bulan Yang lalu +14

    Bukan buka mata batin tapi memasukan jin kedalam tubuh sehingga bisa melihat jin.

  • scorpion 86
    scorpion 86 Bulan Yang lalu

    Anaj indigo yg menerawang thoriq meleset

  • Jack Joe
    Jack Joe Bulan Yang lalu

    Dibuka mata batin????.....
    Emang batin punya mata ???!!!!....citra...citra....ada ada aja lu,cm pengen pegang bang Hotman

  • wayan bima bima
    wayan bima bima Bulan Yang lalu

    setan memuja setan,, bisanya kebanyakan bohong

  • fajar nuhara
    fajar nuhara Bulan Yang lalu

    Saya di rukiyah pernah , di buka mata batin pernah tapi g ada efek apa2 ,, alasan si paranormal sya kurang relax 😂

  • hafid purnama
    hafid purnama Bulan Yang lalu

    Anjir, gua pengen lah bisa buka mata batin,, bisa terkenal gitu doang.

  • Owen Julio
    Owen Julio Bulan Yang lalu

    Chakra anjing dah kaya naruto 😂😂😂