Tap to unmute

Rizky Billar "dunia akhirat gue, ya Lesti" | Outframe with Fadi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2022
  • :)
    ---
    Inquiries:
    Email : fadipotret@gmail.com
    Follow us:
    Instagram: fadipotret
    ---

Komentar • 5 787

  • Sita Mina
    Sita Mina 2 bulan yang lalu +43

    Masya Allah bagus banget obrolan penuh daging banyak banget pembelajaran hidup yang bisa kita ambil dan diterapkan di kehidupan, bang fadi dengan pertanyaan yang bagus2 dan rizkybillar Masya Allah menjawab dengan bagus dan sangat berbobot dan jawaban dia itu ada motivasi dan inspirasi, sukses selalu bang fadi dan rizkybillar AMIN YRA

  • Satriah Sisong
    Satriah Sisong 3 hari yang lalu +1

    Masya Allah papa Bi. Ayooo Bangkit semangat, sukses sll, Bahagia Rumah Tangganya . SAMAWA. Bang Bi pasti Bisa.. lebih banyak yg sayang dan ngefens sm papa Bi, Bunda Lesti Abang Fatih.. dari pada yg nge judge. Yg nge judge diamin aja.. seperti Bunda Lesti Diam sdh pasti Emas ....malah netizen bisa menilai mn orang baik mn orang BARBAR.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Satriah Sisong
    Satriah Sisong 3 hari yang lalu +1

    LesLar... Ibaratkan Berlian . Di dasar lautpun keliatan pastinya LesLar oke lesLar Elegan LesLar Berkelas#CINTA LESLAT#❤️❤️❤️👍

  • 蔡坤芳
    蔡坤芳 3 hari yang lalu +1

    benar lesti dan bilar itu sangat dan sangat, karna mereka saling melengkapi,kekurangan dan kelebihan masing2.

  • Roemah Hadiah
    Roemah Hadiah 2 bulan yang lalu +137

    Dari Rizky billar dan Lesti kejora aku belajar bahwa yg terlihat baik-baik saja belum tentu baik-baik saja

    • aditya pratama
      aditya pratama 22 hari yang lalu +2

      aku rindu leslar tetaplah berprestasi kalian orang2 yg penuh talenta

    • ungu langit
      ungu langit Bulan Yang lalu +1

      Tai tai mslh yg sdh bgini

    • Dolly DK
      Dolly DK 2 bulan yang lalu +2

      @Angelina Bluecount cuman gimik doang berkliatan bahagia n romantis.

    • Angelina Bluecount
      Angelina Bluecount 2 bulan yang lalu +3

      makanya walau romantis jgn terlalu lebay umbar di muka publik eh ternyata gimik. Krn saya tdk lihat atta nur, rafi nagita seumbar ituh. Kl sdh begini kn jomplang depan n belakang kamera jauh amir

    • Thomas
      Thomas 2 bulan yang lalu +10

      Covid 19 selesai dan Musim Pelakor bangkit. Pelakor benci org2 romantis, pelakor sedang mengadu peruntungan ke laki2 bego yg kurang bersyukur. Pelakor itu ujiannya rumah tangga org2 berduit.

  • Diyah Prezzdy
    Diyah Prezzdy 2 bulan yang lalu +40

    Obrolannya seru, ga bosenin, berisi.. banyak hal positif yg bisa kita ambil stlh tonton habis obrolan bang fadi dan papabi.. sukses selalu dan berkah.. Aamiin

  • Yuliani Dwiyektikawati
    Yuliani Dwiyektikawati 2 bulan yang lalu +65

    Kadang ucapan sama kenyataan beda...
    Buat Lesti & abang L ❤️❤️

  • Bibi Sopiya
    Bibi Sopiya 2 bulan yang lalu +15

    Ya Allah semoga ujian kepada keluarga LesLar bisa cepat selesai, dan semuanya selalu ada dalam lindungan Allah SWT, Aamiin ""

  • Ms
    Ms Bulan Yang lalu +6

    Alhamdulillah billar semangat terus sll baik sama keluarga sayangi dan cintai istri dan sayangi anak selalu samawa seumur hidup Aamiin

  • Yuniar Prasvita
    Yuniar Prasvita 2 bulan yang lalu +5

    semoga keluarga LESLAR kembali utuh........Aamiin

  • Inul Turnip
    Inul Turnip 2 bulan yang lalu +42

    Pa2 Al fatih ...pa2 sholeh yg pinter n keren mancing org ketawa bangga meliat karya 2 ntuk msa dpn jaman digital .Bismillah bang fadi dan leslar sukses y..Aamiin

  • just short fun
    just short fun Bulan Yang lalu +5

    Setelah kasus kdrt, lalu ada larangan LPI, lalu usaha terancam, dll. Gue ga yakin billar bisa menerima kembali. Kalau bisa kembali itu bukti billar sangat berbesar hati. Dan gue yakin billar pasti kuat mentalnya, banting setir aja lah ke usaha yang baru.

  • Rubyanti Dewi Channel
    Rubyanti Dewi Channel Bulan Yang lalu +4

    sukses terus leslar...makin kesini rizky billar makin matang dan dewasa ya

  • Guyon Kenthok
    Guyon Kenthok 2 hari yang lalu

    Ayo bang fady undang lesti.

  • Zidna Hidayat
    Zidna Hidayat 26 hari yang lalu +3

    Sehat sehat mas fadi ditunggu podcast sama leslar ,semangat papa Bi

  • Ma2 Diaz
    Ma2 Diaz 2 bulan yang lalu +29

    Masyaallah Seru bgt Obrolannya,kurang lama durasinya klo Cerita tentang Pasangan Leslar ga pernah bosen,Yg sabar ya PP Bi, sedih jg sama berita2 yg suka merendahkan Ka Bilar ,Mereka Ga tau yg sebenarnya ...

  • Widi Ismawati
    Widi Ismawati 2 bulan yang lalu +12

    Bang fadi auto syok dapet berita terkini, "dunia akherat gimane ceritanya, sakit tuh orang" niruin gaya bang fadi kalo d dms. Wkwkwk
    Becanda bang fadi 😜

  • Siti Nurasiyah
    Siti Nurasiyah Bulan Yang lalu +7

    Dari sini kak bilar berfikirny nalar bnget.tetapi knp smua kejadian itu terjadi...
    Smua ada hikmahny. Smoga k depanny leslar bersatu kembali smakin kokoh jadi jodoh dunia akhirat.aamiin

  • Trirahayu Handayani
    Trirahayu Handayani 2 bulan yang lalu +5

    Semoga selalu bersatu dan rukun selalu dan jaga hati jaga emosi

  • Siska Fhalda
    Siska Fhalda Bulan Yang lalu +4

    Sabar"bg bilar..Allah itu gak tidur yg penting leslar bahagia

  • Novi Anti
    Novi Anti 2 bulan yang lalu +43

    Masya Allah bagus banget vlognya banyak motivasi dan pengalaman hidup yang bisa kita ambil dan diterapkan di kehidupan, pola fikir billar Masya Allah dewasa banget dan dia seseorang yang visioner dan selalu memegang teguh prinsip dan terus berusaha menjadi yang lebih baik. Terimakasih kasih bang fadi memberikan pertanyaan yang bagus2 dan Masya Allah billar menjawab setiap pertanyaan dengan bagus dan dia menjawab dengan detail seperti memberikan pesan dan solusi setiap suatu ujian dan permasalahannya. Sukses selalu bang fadi dan rizkybillar

  • Fitria Neza
    Fitria Neza 2 bulan yang lalu +6

    denger berita yg beredar sekarang ini, jujur dalam hati aku berharap nya itu gak beneran terjadi. teruntuk kak billar, tolong sayangi dan cintai lesti. apalagi saat ini kalian sudah di anugrahi seorang anak laki² yg begitu lucu, tampan.

  • Nyai Warliyah
    Nyai Warliyah Bulan Yang lalu +1

    Pa Bi emang cerdas....luar biasa pndangn dan gagasannya super banget...dpt mnginspirasi kaum muda lainnya untk sukses....smg sukses terus.... smwa dg klrgnya.....Titip Dede ya....Dede istri solehah....sayangi Dede....🤲🤲🤲

  • مُخلِص رِفَاعِي
    مُخلِص رِفَاعِي 2 bulan yang lalu +5

    Dunia akhirat katanya? Tidak salah tuh? Melakukan KDRT terhadap istri dan selingkuh di belakang istri itu hukumannya sangat berat. Suami yang melakukan kekerasan pada istrinya akan masuk ke dalam jeruji besi penjara saat masih hidup di dunia dan akan merasakan api neraka saat di akhirat kelak. Hanya seorang istri yang disakiti oleh suaminya yang akan masuk ke dalam surga...

  • adung muzayyad
    adung muzayyad 2 bulan yang lalu +1

    Leslar semoga bahagia selalu bersama sampe kakek nenek 😍 makasih ka Fadi udah ngundang idola ku 🙏

  • FATHIA SOFYADI
    FATHIA SOFYADI 2 bulan yang lalu +34

    untuk leslar dimanapun selalu hadir..semoga bang fadi & panda abang fatih selalu sehat..murah rejeki..smga bang fadi cepet ketemu jodoh y...smga panda abang fatih semangkin bahagia semangkin mesra semangkin harmonis dan romantis...semoga panda abang fatih semangkin saling sayang dan selalu setia selama nya hingga akhir hayat..bahagia dunia dan akhirat..sampai maut memisahkan..aamiin aamiin aamiin ya allah yra..bang fadi bunda abang fatih di undang dong..tapi vlog bareng panda abang fatih..kangen saat mereka vlog berdua ( leslar )

  • Yuliani Dwiyektikawati
    Yuliani Dwiyektikawati 2 bulan yang lalu +1

    Kadang ucapan sama kenyataan beda...
    Buat Lesti & abang L ❤️❤️
    Mungkin pemain sinitron ekting

  • Bunda Bidan Irawati
    Bunda Bidan Irawati 2 bulan yang lalu +8

    Apapun kabarnya..Semoga selalu dalam keharmonisan langgeng keluarga kesayangan..

  • Indah Wulandari
    Indah Wulandari 25 hari yang lalu +2

    Papa b saya yakin orang baik, yaallah ubah dan lembutkan hati Muhammad Rizky billar kepada sang istri dijauhkan dari orang" yg munafik .. sehatkan dan panjangkan jodoh mereka

  • Okti Muktini Ali ( Sanggar Sedah)

    Billar tuh anak baik, sholeh, tampan, cerdas, pekerja keras dan idealis.

  • OSsi
    OSsi 2 bulan yang lalu +49

    Masya Allah , so proud of you Rizky billar.. mdh2an LESLAR bahagia sll bersama2 selamanya, aamiin.. bang Fadi... SMG lekas dpt jodohnya ya, aamiin. sehat2 kalian smua, suka bgt nonton dan melihat kebersamaan billar dan bang fadi

  • Henni Hendrawati
    Henni Hendrawati 2 bulan yang lalu +6

    Semoga Allah akan sll melindungi melindungi Dede Lesti, karna dia betul" wanita yg sholeha, yg tdk banyak macam", sederhana, tp berprestasi, dan dia wanita yg kesabarannya luar biasa, org yg bs menyimpan apa yg dia sedang rasakan, smg sll dlm lindungan Allah Swt dr org" yg tdk baik, Aamiin

  • Dika Ayu
    Dika Ayu 2 bulan yang lalu +4

    Doa yg terbaik buat kak lesti dan abang l...😙😙

  • Trirahayu Handayani
    Trirahayu Handayani 2 bulan yang lalu +2

    Semoga selalu rukun dan selalu dlm lindungsn Alloh SWT Aamiin

  • Mei
    Mei 2 bulan yang lalu

    Semangat bikin konten bang fad!! Walaupun pada akhirnya salah satu guest nya bermasalah, tapi bang fad kan gatau jadi semangat teross..

  • Nur Asiah
    Nur Asiah 2 bulan yang lalu +43

    Masya Allah makasih ya bang udah ngundang papah Bi kapan " Undang bunda lesty juga ya bang semoga abang semakin sukses dan sehat semua nya Aamiin

  • Kevin Adriano
    Kevin Adriano 2 bulan yang lalu +38

    Seketika gua jadi pengen nyanyi "MANIS DIBIBIR MEMUTAR KATA" manis bener ya ucapan nya nyatanya ga sesuai fakta cuy... Ingat yah 2 hal yang fatal dalam rumah tangga dan ga bisa ditolerir: 1.KDRT
    2.SELINGKUH
    yang sabar lesti,, kamu baik wanita hebat,, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

    • Vianjo Tanate
      Vianjo Tanate 2 bulan yang lalu +1

      Selingkuh mungkin msh ada wanita yg bisa terima. Tp,, kalau udh KDRT itu parah bwngt & sgt sulit utk dilupakan krn kena mental.
      Laki2 yg lakuin KDRT itu,, laki2 "Murahan" sesuai dgn Quotes siapa y?? Hahahhaaa

    • Ati GAKCJT.
      Ati GAKCJT. 2 bulan yang lalu +2

      Trnyata cm tahan setaun hidup dgn kemewahan nya, akhirnya jatuh juga tuh si gemulai larsar

    • Ade K
      Ade K 2 bulan yang lalu

      Ciri-ciri orang munafik mulutnya manis

    • Sarjana Pemancing
      Sarjana Pemancing 2 bulan yang lalu +2

      Awas framing. Gak ada yang tahu sejatinya sperti apa sejatinya.

    • Thomas
      Thomas 2 bulan yang lalu

      Songong ya, istri di jadikan mesin ATM, pengangguran malas mandi tidur doang. Senang beli2 istri yg bayar ehhhhh di cekik dan di banting.

  • Ana Ainun Nisa, S.Pd.I
    Ana Ainun Nisa, S.Pd.I Bulan Yang lalu +3

    Semoga Allah mudahkan dan selesaikan segera masalah utk kalian berdua dgn keputusan terbaik menurut Allah...

  • Asma adnan
    Asma adnan 14 hari yang lalu +1

    Masya Allah tabarakallah.. bg bilar keren..

  • Rudi Rizki
    Rudi Rizki 2 bulan yang lalu +3

    karna dia pemain sinteron maka di dunia nyata juga pintar ngeles pinter acting, yg sabar lesti jangan kasih maaf

  • Sri Astuti
    Sri Astuti 2 bulan yang lalu +39

    Sukses terus utk leslar, hempaskan utk orang" yg iri, dengki.. bahagia sllu utk kel leslar, trims bang fadi udh mengundang idola kita...

  • Seputar
    Seputar 2 bulan yang lalu +3

    Semoga rumah tangga mreka baik2 saja

  • Siti Aminah
    Siti Aminah Hari Yang lalu

    GK tau ya aku udah nonton berapa kali

  • Mey Xilla
    Mey Xilla 2 bulan yang lalu

    Semangat bang fadi dan tim semoga sehat selalu dan makin sukses konten ya, salam dari mojokerto jawa timur

  • wulan sari
    wulan sari 2 bulan yang lalu +3

    Terkadang perkataan tidak akan sama dengan perbuatan.pray for lesti❤️

  • GAMES ID
    GAMES ID 2 bulan yang lalu +82

    Masya allah,Rizky billar keren bngt,mantap sekali..semoga rukun2 selalu ya leslar amin.

  • selvie rompas
    selvie rompas Bulan Yang lalu +5

    Terima kasih fadi sdh menghadirkan pp bi konten bareng.Buat pp bi kami mendoakan agar pp bi danbunda lesty ttap rukun langgeng

    • D&D Kids Story
      D&D Kids Story Bulan Yang lalu +1

      ga mungkin langgeng buat apa mempertahankan suami yg kasar, kdrt sama istrinya sendiri

  • Haris Herlambang
    Haris Herlambang 2 bulan yang lalu +5

    Para emak emak yg mengidolakannya sekarang pada layu kayak kangkung overcook 😂🤣🤭🙏🏻

  • Verob
    Verob 2 bulan yang lalu +1

    Bangga banget gue sama ini orang, di waktu mudanya udah ikut UFC dan latihannya sama Istrinya dengan melakukan KDRT. Uuupssss..... Tinggal nunggu aja nama Leslar berubah cukup hanya LESTI KEJORA SIAPA. Penyesalan datang terlambat kalau akhirnya nanti pasti bilangnya "saya menyesal" itu jawaban klise dari semua orang yg udah melakukan kesalahan dan mengucap itu setelah melakukan kesalahan

  • Bugari Sweet
    Bugari Sweet Bulan Yang lalu +3

    Amin doa untuk muhamad rijky bilar dan lesti.jodoh dunia sampai akhirat

  • Intania farma
    Intania farma 2 bulan yang lalu +306

    Leslar the best gk ada duanya.smoga jdi keluarga yg slalu bhagia.Aamiin.Love Leslar.

  • Marini Entertainment
    Marini Entertainment Bulan Yang lalu +4

    Semoga semakin sukses leslar dan bahagia rumah tangga nya

  • De Ta
    De Ta 2 bulan yang lalu +6

    Selamat mas fadi...
    ANDA KENAK PRANKKK🤣

  • Indah Putri
    Indah Putri Bulan Yang lalu +4

    Mereka bertemu dn merasa cocok lalu menikah, dan kini dpt kabar ada kdrt di pernikahan mreka. Yaudh lah fans ataupun bukan fansnya, keknya ga usah trlalu nyinyirin deh mau gmna pun itu cobaan hidup mreka, jdi neti yg cerdas yg ga larut sama hal2 bukan sebaiknya ranah kita disitu. Merka emng public figure ya apapun yg mreka lakukan psti bikin viral seindo, cuma yaudh lah jgn ampe yg fansnya pda debat gara bela si a bela si b kita liat aja nnti endngnya gmna😂

  • Lina John
    Lina John Bulan Yang lalu +5

    Semoga leslar kekal till jannah.....semoga apa yg terjadi..semoga menjadi insan yang lebih baik kedepan nya ...

  • imas indriyani
    imas indriyani 2 bulan yang lalu +104

    semangat papa Bi ,qt Leslar lovers akan slalu support papa L

  • Aisyah Siddatil
    Aisyah Siddatil 2 bulan yang lalu +1

    sangat tidak menyangka bilar ucapan beda ma realita,,,,,,semangat kak lesti

  • Tali Asmara
    Tali Asmara 2 bulan yang lalu

    abis nonton ini gwa pengin ketawa tapi takut dosa🤭🤭🤭😆😆😆..wkwkwkkwkkw

  • tasya veronica
    tasya veronica 2 bulan yang lalu +11

    Jangan di hapus bang.. ini podcast trakhir Billar.. wkwk..
    Kocak dengerin ke omon kosonan nya.. 🤣🤣🤣

    • Rega Achmad
      Rega Achmad Bulan Yang lalu

      Setuju .. anggap aj kenang2an lalar .. trnyata lain dimulut lain dihati ...

    • Dewi Dewi
      Dewi Dewi 2 bulan yang lalu

      maklum lah ,, bilar apa aja doyan ,, apem doyan ,, kintil doyan , lobang belakang jg doyan , war wer wor ,,selingkuh ,, kdrt , apen bo , simpenan tante2 , billar kan mulut banci manis d mulut n lain kenyataaanny . laki2 pinter silat lidah , aq heranny salahny lesti itu d mana gitu

    • Hikmah Tursinih
      Hikmah Tursinih 2 bulan yang lalu

      Ahahahaaa, iya jangan dihApus.. biar malu

    • Lala Ome
      Lala Ome 2 bulan yang lalu

      😂😂😂😂

  • Beti Vamosh
    Beti Vamosh Bulan Yang lalu +2

    Sabar .. Tetap semangat , Billar ^^

  • EMO shadow
    EMO shadow 2 bulan yang lalu +97

    DARI ARAB JORDAN MAMPIR
    Seru banget obrolannya santai dan bermanfaat,
    Thanks somouch bg fadi dah ngundang idola kami
    pph bi laki,,yg sangat luar biasa baik hamble
    Kami yakin pph bi ayah yg sangat bertanggung jawab dan penyayang,..
    Senantiasa bg fadi sehat,,dan semakin success amiin
    ALL THE BETS

  • attha
    attha 2 bulan yang lalu +3

    Kesini gegara yg lagi virall🤸✌️
    Pdhl konten bang fadi yg ini udah lewat lewat trus tapi aku skip ....
    Setelah lihat judul ,dan kasus yg lagi virall,aku males males juga ttp aku tonton 🤣🤣🤣🤣

  • Dhewi Miswanti
    Dhewi Miswanti 2 bulan yang lalu +2

    Beberapa hari setelah podcast malah ada berita "boom" ini 😌

  • Fay Reyfaldi
    Fay Reyfaldi Bulan Yang lalu +2

    Hidup LESLAR, Hidup fans yang menjodoh-jodohkan hingga kini Lesti KDRT.

  • ananda gaming chute
    ananda gaming chute 2 bulan yang lalu +4

    Ini podcast yang bikin RB terngiang2 sampe akhirnya dia marah krn "netijen nganggep gue cm numpang hidup sm lesty?"

  • Albi an-nafik
    Albi an-nafik 2 bulan yang lalu +31

    podcast yg luar biasa kereeeen... berbobot dan juga seru.
    makasih bg fadi.... udah datengin papabi.
    bener kata abang, kalo orang lain mungkin gak akan sekuat papabi. walopun sering di remehin tapi dy begitu kuat dan sabar.
    selain dari diri dy sendiri, dukungan dari pasangan, keluarga besar, dan juga fans adalah sumber kekuatan dy.

  • Gemar Gamer
    Gemar Gamer 2 bulan yang lalu +70

    Adakah yang masih nonton konten ini setelah kasus Lesti melaporkan Bilar ke polisi karna KDRT??
    Katanya Lesti dunia akhiratnya Bilar tp ko KDRT, omongan ga sesuai kenyataan 😂

    • FDY Video
      FDY Video Bulan Yang lalu

      @Devi Ana Berambisi JD sultan dia

    • Indri Ds
      Indri Ds Bulan Yang lalu +3

      @silver nature808 ujian gebuk anak orang mksdnya ? Jangan gitu, kalo belain orang salah.. takutnya nimpa ke keturunannya. Sedangkan orangtua lesti pasti udah hancur gara gara peristiwa ini

    • silver nature808
      silver nature808 Bulan Yang lalu

      @Attala Qiyasss iya kasian moga ini ujian buar bilar biasanya selepas ujian dia akan naik lebih baik lagi Amin

    • Devi Ana
      Devi Ana Bulan Yang lalu +2

      Betul bgt, trlalu berlebihan eh trnyata didunia nyata main tangan

    • Desta Permadi
      Desta Permadi 2 bulan yang lalu +1

      Kan memang aktor dy

  • Yuliana
    Yuliana Bulan Yang lalu +5

    Semoga ujian dari Allah untuk pasangan ini segera surut. Perjuangkan terus lesty billar... Jodoh sampai maut memisahkan

    • Cyber 4man
      Cyber 4man Bulan Yang lalu +1

      Aku dari omongan bilar disini,aku yakin bilar gak selingkuh,karena ini belum lama.dari kejadian,mgkin karena salah paham aja,kan katanya dia sdh cukup petualangannya,dan lesti adalah pelengkap buat dia,jd dia sdh merasa lengkap dgn lesti.

    • xZibit
      xZibit Bulan Yang lalu

      Sumpah otak lu udah ilang ya? Emak emak gbllk

  • Kaloun Haiun
    Kaloun Haiun 2 bulan yang lalu

    gk nyangka bnget berita ny klw liat ini ya allah semoga mereka baik2 aja

  • sarifah sarifah
    sarifah sarifah 2 bulan yang lalu

    y allah semoga rumah tanggany baik2 aj,g bnr brta2 d luaran sana y allah kmi mnyanyangi klian bertiga kluarga kcil leslar amiin 😭😭

  • nurianah kasim
    nurianah kasim 2 bulan yang lalu +57

    Masyaallah anak baik... Malaysia hadir buat Leslar 🇲🇾❤️

  • SahaleesiL
    SahaleesiL 2 bulan yang lalu +3

    Berakkk sekeboonnn, ujan berkeliiirrrrr lo Billar!!! 🤣

  • Anggita Putri
    Anggita Putri 2 bulan yang lalu

    Yang nikah ampe seminggu ngga ada abisnya acara sampe emak gue nangis-nangis pas sungkeman siraman sampe akad, taunya akadnya diulang, trus sekarang malah kdrt wkwkwkwkwkw au ah gelap ama pasangan ini, dulu padahal ngga sengaja keucap "ntar kalo cuma awet 2-3 tahun apa nggak sayang duit yak buat nikahan ampe segitunya" 😅 ehhhh ternyataa oh ternyataa hehe

  • suster kesiL
    suster kesiL 2 bulan yang lalu +2

    "Klu ad kesempatan gw manfaat kn dong"
    Mgkn kesempatan pas ketemu Lesti
    Semoga rumah tangga kalian baik² aj, yg kdrt semoga insyaf

  • Wananna Aku
    Wananna Aku Bulan Yang lalu +2

    Seperti mendengar cerita fantasi 😢

  • Fitri fitri
    Fitri fitri 2 bulan yang lalu +55

    Leslar lovers Bogor hadir..sehat2 ya semuanya ❤❤ ..langsung subscribe b fadi

  • Saadah Saadah
    Saadah Saadah 2 bulan yang lalu +3

    Disini kita belajar Menikah lah dengan Porsi yang sama...
    Ketika yang sederhana menikah
    Dengan Orang yg sudah Memegang Panggung entertainment ..maka si sederhana ini akan selalu di sudutkan rendah...Hingga sifat sirik itu ada ... Terhadap istinya😥 apa kah RB ini...merasa di rendahkan oleh orang dan.. melampiaskan kekesalan nya kepada istrinya 😥

  • Asma adnan
    Asma adnan 14 hari yang lalu +2

    Bismillah Allahumma sholliala Muhammad ya Allah moga leslar makin sukses dunia akhirat aamiin ya rabbal Alamin

  • Marissa Bella
    Marissa Bella 2 bulan yang lalu

    Jujur waktu belum rame mah nonton obrolannya happy bgt tp setelah rame kasus sungguh tak bisa berkata2 dirikuuu
    Sungguh berbanding terbalik
    Bang fad apakah dirimu kecewa juga kah dgn narsum :(

  • HAHA Zulham AKUN KE (3)
    HAHA Zulham AKUN KE (3) 2 bulan yang lalu +5

    kata bilar dunia akhiratnya Lesty tapi sekarang kata Lesty sebaliknya bilar bagaikan neraka di dunia,tersiksa lahir dan batin

  • Sani renaldi
    Sani renaldi 2 bulan yang lalu +19

    masyah Allah
    semangat papa bih
    Q sllu mendo'a kan mu!!
    semogah jodo nya sampai janna nya Allah!! sukses trs buat leslar idolah amiin

  • Mahasiswa Molor
    Mahasiswa Molor 2 bulan yang lalu +1

    Makasih bang Fadi. Sukses selalu

  • sarah sorayya
    sarah sorayya 2 bulan yang lalu +1

    Berharap Lesti cepat bangkit dari keterpurukan nya berubah jd strong woman dan semoga bisa lepas dari orang toxic macam billar ini, semoga billar dapat pengadilan sesungguhnya dari Allah semoga kasus kdrt ini bikin billar jera

  • Whina Amalina
    Whina Amalina 2 bulan yang lalu +1

    Ya Allah gimana kelanjutan keluarga leslar 😭😭

  • muchlis kristianto
    muchlis kristianto 2 bulan yang lalu +2

    Laki2 di uji dengan kemapanan, kemegahan, kekayaan disaat sudah menikah, dan ujian terberat adalah kesetiaan terhadap pasanganya..

  • Nadhira Qinthara dzakhran
    Nadhira Qinthara dzakhran 2 bulan yang lalu +31

    Masyaallah papa bi kerenn.. smg kalian makin kuat, jodoh till jannah. Aamiin.. makin cinta leslar pokok nya mah!!!

    • Anis Suryani
      Anis Suryani 2 bulan yang lalu +1

      Leslar bagi q tak tergantikan

  • puput pujirahayu
    puput pujirahayu 2 bulan yang lalu +2

    Bang Fadli berasa dibohongi ga ye wkwk🤣

  • Nanda Salsa
    Nanda Salsa 2 bulan yang lalu +1

    Masih gk nyangka gue sama billar aelah lar billar ternyata berada di dunia 🌈

  • Halens
    Halens Bulan Yang lalu +2

    Doa terbaik dr kita utk papabi & bunda lesti semoga menjadi keluarga yg selalu di berkahi Allah SWT 🤲🤲

  • Nina Anisa
    Nina Anisa 6 hari yang lalu +1

    Sedemikian besarnya leslar yaa... masyaaAllah... smp2 byk pihak yg iri dengki dan ingin leslar tumbang... alhamdulillah... leslar cpt menyadari hal ini dan mereka bersatu kembali... bebenah diri... fokus ke kelg. Dan memperdalam agama... saya yakin habis ini leslar semakin besar... makin kokoh... dan yg pd sirik.. mkn kepanasan

  • Mela nabili
    Mela nabili 2 bulan yang lalu +50

    Leslar Cimahi selalu hadir klo ada papa bi Ato bunda Lesti

  • William kurniawan Sihono
    William kurniawan Sihono 2 bulan yang lalu

    this doesn't age well 😂

  • Riamy Sulastri
    Riamy Sulastri 2 bulan yang lalu +3

    Mungkin kalo nontonnya sebelum kejadian kdrt saya akan salut dan kagum dengan ucapan2 billar, tapi sekarang saya mikir dia memang aktor yg pandai berakting

    • NtinS 77
      NtinS 77 2 bulan yang lalu +1

      Ya bener, layak dapet piala aktor terbaik dunia nyata, ga nyangka ya

  • Ayu Rivedic
    Ayu Rivedic 2 bulan yang lalu +3

    istri yang bisa di jadikan ATM buat bayar angsuran dan bayar selingkuhannya

  • RezkyMom Chanell
    RezkyMom Chanell 10 hari yang lalu +1

    Selalu sayang kalian... 😘😘

  • Kriswidiati Kriswidiati
    Kriswidiati Kriswidiati 2 bulan yang lalu +69

    Semoga byk public figur yg memberi contoh baik…menjadi inspiratif seperti Leslar …ini vlog keren, obrolan yg membuka mata kita semua cara menghargai istri, bertangungjawab kepada keluarga besar dan terus berkarya dan bermanfaat buat byk orang

  • Istiqomah P.A Official
    Istiqomah P.A Official Bulan Yang lalu

    adamas baru nonton,, nunggu yg season 2 nya, kakaknya jaksa son masih hidup hehe

  • Mamake Dot Com
    Mamake Dot Com 2 bulan yang lalu +2

    Sedih dengar berita terbaru baru Lesti dan billar...apa yg dikatakan dalam vlog jauh dari kabar trsbt....Bang mungkin bisa bantu sebagai sahabat agar billar bisa lebih Dewasa

  • Mbu Amii
    Mbu Amii 2 bulan yang lalu +3

    Ternyata apa yang kita lihat selama ini hanya Allah yg tau..

  • Oryza Sativa
    Oryza Sativa 2 bulan yang lalu +3

    Baru 4 hari yg lalu bilang Lesti Tu dunia akherat nya Billar , eh kemaren dilaporin karena KDRT , ya bengong saya 🥺