Tap to unmute

PESTA KAWIN MAK BETI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Agu 2022
  • Ciyeee Enakla kau makbet udah punya lakik baruu..
    semoga jadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah yaa mak bet..
    Download Lita APP: lita.onelink.me/pBk8/MakBeti
    Referal code/search: MAKBETI
    Download sekarang! ada kesempatan dapat free order Gaes! Seru nih aplikasi jasa teman mabar sama ciwi2 cantik, ada pro playernya juga.
    Find me on sosial media :
    Instagram : arifmuhamma...
    Ikuti Fanspage facebook : arifmuhammaddd
    subscribe channel BETIZEN : idclips.com/user/betizen
    subscribe channel OBET ENTERTAIMENT : idclips.com/user/obetentertaiment
    TikTok : www.tiktok.com/@arifmuhammad
    for bussines
    Email: arifmuhammadd35@gmail.com
    WhatsApp : +62 822 7635 3874

Komentar • 8 257

  • Arif muhammad

    Kelen bawak kado apa ke pesta mak beti semalam, kalu kami dari tim cuma bisa ngasi intro baru, hahahah

  • Linda Isnaeni

    Udah gak ngerti lagi sama karya bang Arif,,, parahhh selalu totalitas tanpa batas.. konsep nikah yg diusung dari adat tempat kelahirannya, Indonesia bangga dg beragam adat dan sukunya kerennn parah sii.. yukkk trendingkan bareng2 kuyuyy

  • Moon Hana
    Moon Hana  +526

    Speechless sih, ini keren banget berkarya sambil bisa mengenalkan pada orang di luar sana tentang adat Melayu. Memberitahukan pada orang2 bahwa Indonesia punya beragam suku dan adat di negeri tercinta 👍👍

  • Novita Noorhain

    Indosiar pun menangis melihat ini😭😭

  • Kain Lejo
    Kain Lejo  +88

    Saya Melayu Bengkalis Riau bangga dengan konten bg Arif, ternyata Melayu tempat saya Bengkalis dan Medan sana sama untuk prosesi adat perkawinan, mulai dari bersalam pantun, pintu kain, bahkan dgn tarian, senang sekali bisa mengenal budaya melayu medan. Takkan Melayu Hilang di Bumi

  • Rehna Lianta

    Mak beti nikahan pake adat Melayu langkat.

  • Sri Nining

    Alhamdulillah saya bangga bang Arif menampilkan adat suku Melayu dalam resepsi Mak beti,takkan Melayu hilang di Sumut..takkan Melayu hilang di bumi..

  • Amelia Omran

    senang banget adat melayu di munculkan gini bangga banget jadi orang melayu.. thankyou bang arif.. salam budak melayu dari RIAU

  • Akhyar Akhyar

    Senang rasanya adat Melayu langkat bisa di kenalkan di seluruh propinsi . Salam dari langkat BG 😁

  • Tria_- Tria

    Masyaallah bangga banget jadi orang melayu 🖤

  • echa cokk

    kyk asli bgtt , terharu di pake adat melayu bangga bgtt

  • Yunizar Faisal

    Totalitas banget sih Masya Allah . Niat banget sampe ada papan bunga, catering,tamu undangan . Lancar terus yaaa Mak bet

  • Windy Yunus
    Windy Yunus 21 hari yang lalu

    Gini amat bagusnya , susunan dekorasinya begitu kental dengan adatnya , jadi dapat bangat deh keindahan budaya di setiap adat adat pernikahan.

  • Roy SimBoLon

    Gak kebayang sih seberapa susahnya bg arif dan team syutingnya , Totalitas bgt bg ariff 😁

  • AndiAfis SaputraDaeng

    YaAllah bangga sekali dengan karya Bg Arif .. saya Org Melayu Riau - Dumai bangga sekali dengan Adat Melayu yang di perkenalkan di Eps kali ini , luar biasa bg Arif .. Sehat selalu bg dan sukses selalu berkarya bg ♥️♥️♥️

  • Marhaennissious 2901

    Se Indonesia paling totalitas bkin knten dan pasti capek ya team mak betii .. Sehat sehat semuaa.. Berkah bang arif

  • andrie ssap
    andrie ssap 14 hari yang lalu

    ya ampun totalitas banget kaya nikahan beneran mana adat Melayunya kental banget

  • Mutiara Hari

    Sumpah ya ini bang arip kontennya selalu terniat bgt loh, gapernah kek nya yg selalu biasa pdhl udh terkenal. Sumpah bangg ini keren banget banggg gada obattt!!!! Sukses selalu bangg👍👍👍👍

  • Pak Wahyu
    Pak Wahyu  +15

    Keren banget kontennya😘 indosiar pun menangis melihat in😂😭

  • Puji Kurnia Wati

    Ya Allah bangga dgn MELAYU terima kasih Mak bet memperkenalkan sebagian cara2 adat Melayu dlm pernikahan 🙏