Korek Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Hotman Paris Keluarkan Uang Segepok Part 2A - HPS 05/12

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 193

  • Habib Bie
    Habib Bie 7 jam yang lalu

    Hijab aja banyak alasan, konyol.

  • Fifin 150313
    Fifin 150313 10 jam yang lalu

    Intix cari pasar

  • Baiq Safitri
    Baiq Safitri 11 jam yang lalu

    Biarkan waktu yg menjawab semua kejanggalan itu.

  • Puji Astuty
    Puji Astuty 12 jam yang lalu

    Krn masih blm ada hidayah, cuma sbg msyrkt tdk suka di permaikan dgn hijab,udh nutup buka lg.kalau blm siap yaaaa jgn d tutup dulu,jgn permaikan agama aj islam.jgn gra2 kalian agama islam itu di jelekin olh agama y laen.pdhl y jelek itu bukn agamanya tp orgnya,skses dan jdlah teladan yg baik .

  • Yasikem Wirya
    Yasikem Wirya 14 jam yang lalu

    buat apa shalat pake mukena tp stlh shalat buka lg g menutup aurat rina nose mempermainkan agama ,di kira di akhirat g ada hisab ,berjilbab krn tren y bgt g faham apa yg ada Di Al-Qur'an ,mending masuk agama lain aja Rina .

  • Johnny 731
    Johnny 731 19 jam yang lalu

    Kepanasan kali

  • Anggry Awan
    Anggry Awan 22 jam yang lalu

    Itu nmy dr sopan mau roker

  • Theo Vasco
    Theo Vasco Hari Yang lalu

    Bang hotman.
    Bagi Uang nya dong Untuk Anak Yatim..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Temon Harun
    Temon Harun Hari Yang lalu

    karna yg dia tau hijab hanyalah sebuah kain, hanya penutup kepala, hanya assesoris gaya gayaan..

  • Melii Saputra
    Melii Saputra Hari Yang lalu

    Bodo amat mai telanjang jg gpp sono

  • Zayn Zayn
    Zayn Zayn Hari Yang lalu

    Udah setua itu msh labil. Gw lbh nge fans sm Melaney

  • Apa Aza aza
    Apa Aza aza Hari Yang lalu

    Beragamalah dengan logika. TUHAN menciptakan pelangi yg indah karena warna yg berbeda beda. Begitupula manusia beragam warna kulit, suku, budaya. Lalu agama?? Agama itu ciptaan manusia sendiri..Tuhan itu 1 tapi dengan panggilan nama dan cara penyembahan yg berbeda. Tapi musuhnya jg cm 1 yaitu iblis. Ketahuilah manusia yg suka menjudge org lain biasanya hidupnya kurang piknik 😁😁😁.. sebelum nge judge org lain mending ngaca dulu. Surga itu sempit..dan itu hak otoritas Tuhan mau kasih siapa. Lagipula era tahun 90 an buannyak yg belum berhijab..jd muslimah2 itu masuk neraka donk semua. Buat gw volunteer yg ke pelosok2 itu lebih punya nilai hidup 100 jempol dibanding ahli agama yg cm tau teori tnpa praktek. Mereka rela meninggalkan kota, dan melayani org2 pedalaman, menjadi guru dan dokter di pelosok2, tnpa imbalan yg sebanding. Tapi kebaikan mereka tidak luput dari catatan Tuhan. Thats why gw bilang pakailah logika..karena manusia ini jamak.

  • rin 1984
    rin 1984 Hari Yang lalu

    Alasan kamu x bole pakai

  • Erwin NR
    Erwin NR Hari Yang lalu

    Enak ya jadi hotman paris jan ap aj bisa di beli

  • i Amalia
    i Amalia Hari Yang lalu

    Kalo mnurutku rina ini uda think out of box sih. Mau jilbab mau ga jilbab, cantik aja kok.

  • Zaskiya Agustina
    Zaskiya Agustina Hari Yang lalu

    saran saya buat wanita. muslimah jangan kepala aja di hijab tapi. hati kita sikap kita tutur kata kita. dan semua. yg ada di badan kita. musti di hijabpin jangan kepala aja. buat kedok semata biar dibilang anak baik baik. yg penting itu. HATI yg di hijab pin. agar selalu ingat. ALLAH jangan hijab di jadikan buat kedok semata. agar di nilai baik di mata. manusia

  • Zaskiya Agustina
    Zaskiya Agustina Hari Yang lalu

    yang munafik itu. berhijab tapi kelakuan gak di hijab kalo belum siap. lebih baik lepas allah gak suka orang munafik. rina benar dgn keputusan nya. karna dia gak mau jadi orang munafik. kalo belum siap kenapa musti di paksakan kebanyakan. orang. kepala aja di hijabpin tapi kelakuan melebihi setan.

    • Eko Wahyono
      Eko Wahyono Hari Yang lalu

      tp bnyak koruptor yg berhijab itu gmn jd hijab bukan jaminan orang itu baik

    • me Ridzka
      me Ridzka Hari Yang lalu

      bodohlohh berhijab itu kewajiban bagi yg sdh balig. baik bruknya kamu klo sdh balig wajib menutup aurat (berhijab)

  • Res Yanto
    Res Yanto Hari Yang lalu

    Hijab itu perintah dari allah kepada kaum muslimin dumana saja, kalo yg nggak mau pakei berarti sudah membangkag printah allah...
    Na'uzubillah

  • angga Paser
    angga Paser Hari Yang lalu

    Mungkin kykinan ny ada dua kli

  • YouWow
    YouWow Hari Yang lalu

    Semoga kembali ke jalan yang benar biar gak ada penyesalan. Gak kebayang gimana nyeselnya dia kalau sampai mati masih ga nutup aurat. Secara sebelumnya dia tertutup banget. Pasti bakalan nyesel banget di akhirat nanti

  • Siti Sulasih
    Siti Sulasih Hari Yang lalu

    Gak mengikuti aturan Allah .

  • Fitri Andra
    Fitri Andra Hari Yang lalu

    Hijab rina nose itu blm benar artinya dia tidak mengerti agamanya. Beragama tanpa ilmu itu kacau. Hijab yg benar itu yg syar'i . Krn Rosululloh saw pernah mengingatkn di akhir zaman byk wanita brpkaian pria dan pria berpkain wanita. Dan wanita yg berhijab tp telanjang. Yaitu hijab selain syar'i

  • Layla Gina
    Layla Gina Hari Yang lalu

    Kemarin diwawancara sama dedi corbuzier.. sekarang sama om hotman.. Coba Klo yg didatenginny ustadz gitu.. yg lebih faham mengenai syariat menutup aurat. Saya yakin mba Rina Tau berhijab itu wajib.. moga diberi hidayah kembali.. aamiin

  • Vevin Meilany
    Vevin Meilany 2 hari yang lalu

    Suka sama acara bang Hotman 😍ya allah semoga aku bisa sukses kaya bang Hotman hehehe

  • Albert Einstein
    Albert Einstein 2 hari yang lalu

    Gue heran sama orang ISLAM..
    sibuk banget ngurusin hidup orang..
    Apa gak lebih penting cari makan anak bini nya masing masing ya???

  • makarel mon
    makarel mon 2 hari yang lalu

    Nikita liat duit main sember aja

  • Akhmad Munawar
    Akhmad Munawar 2 hari yang lalu

    kau termasuk golongan orang munafik kau rina.Masih bisa kau cengengesan di tv ga malu kau

  • Mully Davon
    Mully Davon 2 hari yang lalu

    Saya muslim,tapi saya lebih suka kakk rinakl klo ga pake hijab, karna dia ga munafik... Dari pada diluar sana terttup tapi.. Hmmmm munafikkkk

  • romadus tommy
    romadus tommy 2 hari yang lalu

    Agama itu sarana..bukan tujuan...

  • Chalida 27
    Chalida 27 2 hari yang lalu

    Jgn mempermainkan aturan Agama.jujur dlu minat skrg tak lagi deh

  • Faizah Wathoniyah
    Faizah Wathoniyah 2 hari yang lalu

    semoga kedepannya bisa memakai hijab lagi ya mbak rina... aamiin..

  • Mardiana Ana
    Mardiana Ana 2 hari yang lalu

    pikir2 dulu kok setelah makai.hijab trs d copot lagi amit2 alasan dak masuk akal

  • Fate Testarossa
    Fate Testarossa 2 hari yang lalu

    AIB πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ‘

  • TREEE MANCAY
    TREEE MANCAY 2 hari yang lalu

    Woi yg dibawah lo gk pake hijab bisa membuat saudara kandung laki2 dan ayah mu masuk kedalam neraka walaupun sehelai rambut.jadi wanita yg memaai jilbab itu sayang dengan ayah dan saudar2 nya

  • Fatih ArRasiyyd
    Fatih ArRasiyyd 2 hari yang lalu

    karna pas mba rina pakai hijab. saat masih sma orang brunai apa malaysia yg orangtuanya gk setuju klo calon mantunya gk berhijab.

  • Harian Riau
    Harian Riau 2 hari yang lalu

    KEREN VIDEONYA. LANJUTKAN, SUKSES SELALU!!!

  • Duo R 72
    Duo R 72 2 hari yang lalu

    Dia ini lepas hijab banyak drama sih jadi gk heran orang banyak yg berspekulasi coba dia lepas hijab seperti marshanda gk banyak cing cong gk pake drama2 meskipun bukan membenarkan tapi intinya gk bakal seheboh ini

  • Android Maker
    Android Maker 2 hari yang lalu

    Manntulllll bang hotman
    kuy lah saling bantu

  • Diana M
    Diana M 2 hari yang lalu

    Capek ahhh bahas kerudung mllu

  • akmal surya
    akmal surya 2 hari yang lalu

    Dinasihati oleh temen2 dan para ustad sudah... nah selanjutnya tesrah dia. Selama dia tidak cakap2 sembarang tentang islam saya mah masa bodoh.

  • Etis Ciperna
    Etis Ciperna 2 hari yang lalu

    Kadang heran sama tv indonesia...artis artis yg begini di panggil,,,,padahal banyak artis yg berprestasi.....masa buka hijab berprstasi,, yg suka ribut berprestasi,,,,Astagfirlohalaziim.

  • Tengku Mustofa
    Tengku Mustofa 2 hari yang lalu

    qak suka liat orang ini

  • Koperasi Polda Metro
    Koperasi Polda Metro 2 hari yang lalu

    Ok

  • Dewa Bin
    Dewa Bin 2 hari yang lalu

    Yg mabuk agama mari mari pada kumpul!

  • bocil bebas
    bocil bebas 2 hari yang lalu

    mw buka baju mw gak pqkai baju trsrah..itu hak lo..

  • Nizar 123
    Nizar 123 2 hari yang lalu

    Dunianya masih dominanπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Ammu Adda
    Ammu Adda 2 hari yang lalu

    Siiipp...pola pikir yg baikπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Triyono 29091992
    Triyono 29091992 2 hari yang lalu

    Bodo

  • dunia Artis
    dunia Artis 2 hari yang lalu

    iman itu harus di jaga...

  • Frans Gabe
    Frans Gabe 2 hari yang lalu

    trending bah

  • gis pur
    gis pur 2 hari yang lalu

    Islam masuk Kristen.jadinya ya gitu hijab di buka

  • Saya Laper
    Saya Laper 2 hari yang lalu

    Anak lu gak usah dikasih baju, kan gak ada bedanya kata lu

  • Mega Sabta
    Mega Sabta 2 hari yang lalu

    Alasannya ga pernah masuk akal kalo ditanyain soal lepas hijab.. Halu

  • Adnan Nurmansyah
    Adnan Nurmansyah 2 hari yang lalu

    pelawak

  • Irdal Official
    Irdal Official 2 hari yang lalu

    ????

  • TempoDulu Kebumen
    TempoDulu Kebumen 2 hari yang lalu

    Jawabane ruwet hhhahahaahahaaa

  • Adi nutrisari
    Adi nutrisari 2 hari yang lalu

    rina abal2 imannya belom kuat

  • nanaa reyna
    nanaa reyna 2 hari yang lalu +3

    menutup aurat itu wajib neng, kasian bpk lu ntar..
    krn selangkah saja kita keluar rumah tanpa menutup aurat,, selangkah pula ayah kita semakin dekat dgn neraka
    hati2, jgn main2 sama perintah Allah

  • imam firmansyah
    imam firmansyah 2 hari yang lalu +1

    Ada yg lepas hijab eh tiba2 ada yang mualaf.

  • Mas Jee
    Mas Jee 2 hari yang lalu +4

    Assalamualaikum Pak
    kenalkan saya aris wijaya dari KEDIRI JAWA TIMUR,
    MAAF,sebelumnya saya di sini bermaksud minta bantuan /nasehat,,
    saya tidak bermaksud menipu ,,kenapa saya masuk chanel ini karna saya beriktiar,kepada orang yg saya rasa tepat,atau seenggaknya bisa mensedekahkan provesinya sebagai pengacara,untuk bisa menyelesaikan masalah ini,untuk memdapatkan solusi,,,
    jika ada yg berkenan dan ingin tau masalah saya lebih dalam,silahkan comen di dalam,,
    sebelum k inti permasalahan saya,izinkan saya untuk memperkenalkan latar belakang saya,
    saya aris wijaya usia 28thn,punya istri dan 1 anak laki2,dan swkarang istri sedang mengandung anak k 2 usia kandungan 6 bln,
    saya bekerja sebagai pedagang kaki lima jualan jagung manis,
    alhamdulilah sudah menempati rumah sendiri sam anak dan istri,walaupun rumah milik orang tua,,
    disini masalah yg saya hadapi istri saya terbelit hutang yg jumlahnya puluhan juta,dan hutang itu tanpa sepengetahuan saya sebagai suami,,sktar 5 hari yg lalu montor sudah terjual buat bayar sebagian hutangnya,sekarang saya gak tau harus berbuat apa lagi,
    saya sudah berusaha minta bantuan kepada mertua,,dan mertua jga sudah membantu membayarkan hutang kepada tetangga saya,
    dan ini masih belom berakhir masih ada banyak hutang yg harus di bayar,kemarin istri menyuruh saya meminta sertifikat rumah yg saya tempati skg dari ibu saya,,,dan dia maw masukin sertifikat itu ke BANK untuk melunasi hutang2 nya,sedangkan saya berdfikir hasil penjualan saya aja hanya sktar kurang lebih 50rb per hari,buat memenuhi kehidupan sehari2 aja gak ada sisa,,gmna cara bayar setorannya,,saya gak tau jalan pikirannya,,swperti dia hanya berfikir gmna hutang2nya lunas untuk sementara,biar gak di kejar sama rentiner,,, di situ saya merasa istri seperti ini apa masih bisa saya pertahankan,dan ini udah 3 kalinya istri saya berurusan dengan hutang,,,saya ingin masalah hutang ini segera selesai,,,,
    maaf yang sebesar2nya jika ada yg kurang berkenan,,atau seakan saya membeberkan aib istri saya...
    terima kasih...

  • Mas Jee
    Mas Jee 2 hari yang lalu

    Assalamualaikum Pak
    kenalkan saya aris wijaya dari KEDIRI JAWA TIMUR,
    MAAF,sebelumnya saya di sini bermaksud minta bantuan /nasehat,,
    saya tidak bermaksud menipu ,,kenapa saya masuk chanel ini karna saya beriktiar,kepada orang yg saya rasa tepat,atau seenggaknya bisa mensedekahkan provesinya sebagai pengacara,untuk bisa menyelesaikan masalah ini,untuk memdapatkan solusi,,,
    jika ada yg berkenan dan ingin tau masalah saya lebih dalam,silahkan comen di dalam,,
    sebelum k inti permasalahan saya,izinkan saya untuk memperkenalkan latar belakang saya,
    saya aris wijaya usia 28thn,punya istri dan 1 anak laki2,dan swkarang istri sedang mengandung anak k 2 usia kandungan 6 bln,
    saya bekerja sebagai pedagang kaki lima jualan jagung manis,
    alhamdulilah sudah menempati rumah sendiri sam anak dan istri,walaupun rumah milik orang tua,,
    disini masalah yg saya hadapi istri saya terbelit hutang yg jumlahnya puluhan juta,dan hutang itu tanpa sepengetahuan saya sebagai suami,,sktar 5 hari yg lalu montor sudah terjual buat bayar sebagian hutangnya,sekarang saya gak tau harus berbuat apa lagi,
    saya sudah berusaha minta bantuan kepada mertua,,dan mertua jga sudah membantu membayarkan hutang kepada tetangga saya,
    dan ini masih belom berakhir masih ada banyak hutang yg harus di bayar,kemarin istri menyuruh saya meminta sertifikat rumah yg saya tempati skg dari ibu saya,,,dan dia maw masukin sertifikat itu ke BANK untuk melunasi hutang2 nya,sedangkan saya berdfikir hasil penjualan saya aja hanya sktar kurang lebih 50rb per hari,buat memenuhi kehidupan sehari2 aja gak ada sisa,,gmna cara bayar setorannya,,saya gak tau jalan pikirannya,,swperti dia hanya berfikir gmna hutang2nya lunas untuk sementara,biar gak di kejar sama rentiner,,, di situ saya merasa istri seperti ini apa masih bisa saya pertahankan,dan ini udah 3 kalinya istri saya berurusan dengan hutang,,,saya ingin masalah hutang ini segera selesai,,,,
    maaf yang sebesar2nya jika ada yg kurang berkenan,,atau seakan saya membeberkan aib istri saya...
    terima kasih...

  • Kang Muharam
    Kang Muharam 2 hari yang lalu

    masalahnya ente public figure nose... lu gak sadar kalo setiap kelakuan lu ada yang niri

  • Kang Muharam
    Kang Muharam 2 hari yang lalu

    masalahnya ente public figure nose... lu gak sadar kalo setiap kelakuan lu ada yang niri

  • buronan randa
    buronan randa 2 hari yang lalu +1

    Nenek guah pke hijab a kalo kondangan doank koq ga di Wawancarai y ..knpa alsan a...

  • Mohamad Sahid jaya
    Mohamad Sahid jaya 2 hari yang lalu

    Org tolol

  • Silver ACE
    Silver ACE 2 hari yang lalu

    Jujur aja. untuk wanita pake jilbab ato ga, ga masalah buat ku.

    • Haikal Iqbal
      Haikal Iqbal 2 hari yang lalu

      Iya nih orang, Islam harus berhijab

    • Azhar Rayhan
      Azhar Rayhan 2 hari yang lalu

      Dalam islam wanita wajib berjilbab -_-

  • Zaenal Wajid
    Zaenal Wajid 2 hari yang lalu +1

    Apa alasan rina nose buka hijab? Ga ada udh ga usah ditonton

  • Alfi Syahar
    Alfi Syahar 2 hari yang lalu

    Wkwk

  • Sake Sake
    Sake Sake 2 hari yang lalu +1

    Apa yang mau diributin. Rina pertama nongol di TV tidak berjilbab terus berjilbab sebentar di buka kok di permasalahkan. Itu nenek gua kadang berjilbab kadang tidak orang” biasa aja. Hhhhhhh lebay loe orang

    • nanaa reyna
      nanaa reyna 2 hari yang lalu

      muslim bukan anda ??

    • Haikal Iqbal
      Haikal Iqbal 2 hari yang lalu

      Lu gak tau dalilnya kalau wanita muslim diwajibkan berhijab

  • Alexander Wiguna 88
    Alexander Wiguna 88 2 hari yang lalu +2

    Islam ga rugi kok lu ga pake jilbab .

  • Safrijal Rijal
    Safrijal Rijal 2 hari yang lalu

    Ad bedanya & definisinya adlh semasa rina pakai tudung / jilbab aurat tertutup & semasa rina buka aurat terbuka itu yg jd masalhnya, dlm islam rambut perempuan aurat. Itu yg membuat perbedaan...

  • Po Pi
    Po Pi 2 hari yang lalu +1

    gak suka film ini

  • Balado Josh
    Balado Josh 3 hari yang lalu +1

    Si jayus

  • tommy ambon
    tommy ambon 3 hari yang lalu +5

    Rina noze buka hijab intinya soal profesi,

  • A T
    A T 3 hari yang lalu +18

    Saya makin hari makin takut sama org Islam.. bila kaumnya sendiri dihujat dan dihakimi, saya bisa bayangkan betapa jijiknya org Islam kepada yg bukan kaumnya. Saya ingin tanya karena murni gatau, aliran kepercayan pada umumnya kan mengajarkan cinta kasih damai. Apakah memng ada bagian dari kitab suci umat Islam yg mengajarkan Islam u/ membenci yg bukan kaumnya?

    • Vivian Valisme
      Vivian Valisme 13 jam yang lalu

      Iya saya juga takut. Kasihan vihara dibakar oleh oknum, gereja2 di bom oleh oknum. Tapi buat mereka enak banget. Enaknya lagi, kalo udh banyak masalah gini tinggal salahkan oknum2 aja tp enggak ada rasa tanggung jawab menolong dan kasih sumbangan buat korban2 oknum tsb tuh kyk ga ada..
      Nikmatnya jadi mereka, Bro. Apa2 tinggal salahkan oknum. Giliran dibalik kasusnya, mereka bisa bebas ngata2in kita pake agama. Oh nikmatnya jadi oknum double standard ga tau diri...~

    • Bandar Narkoba
      Bandar Narkoba 23 jam yang lalu

      Karna di islam itu yg penting akhirat bukan duniawi,makanya kalau ada yg melenceng slalu ditegur,karna neraka panas bukan dingin.
      Kalau agama kaliankan selalu duniawi dosa ditebus enak kali ekwk

    • Sahabat Binatang
      Sahabat Binatang Hari Yang lalu

      Umur abang berapa bisa bilang mengalami pengalaman banyak ? Indonesia itu di jajah 350 tahun , orang belanda yg jajah indo itu punya misi 3g , gold , glory , gospel . Gospel itu menyebarkan agama , lo tau orang belanda agamanya apa ? , orang belanda pakai kasih ? pakai damai ?pakai cinta ? . Kurang pengalaman apa indo di jajah belanda ?

    • Layla Gina
      Layla Gina Hari Yang lalu

      Klo mau Tau mengenai Islam langsung Dari sumbernya.. Alquran Dan as Sunnah... Dan dr Rasululloh sollollohu alaihi wassalam... Beliau tokoh yg berhasil menghilangkan sistem perbudakan pada masanya.. seorang sahabat bernama Bilal asalnya seorang budak.. menjadi muadzin pertama Dan disegani oleh sahabat2 lainnya. Mushab bin umair seorang sahabat yg Klo sekarang seperti siapa y... Pokonya dizamannya dia pemuda yg paling Gaya.. kaya..necis.. pakaiannya semerbak harum.. ketika hidayah sampai padanya masih menghormati ibunya.. walo ibunya tidak setuju. Sayyidina Umar.. sahabat yg luar biasa keras hati Dan pembuatannya... Bahkan pernah mengubur hidup anaknya.. ketika hidayah datang menjadi orang yg luar biasa adilnya. Ketika Ada rakyatny kelaparan.. beliau membawa sendiri bahan pokok ke rumah rakyat yg kelaparan itu. Dan masih byk kisah sahabat lainnya.. yg Saya suka Salman alfarisi.. Abu zar algiffari.. Khalid bin walid.. abdurrahman bin auf.. dll..Islam rahmatan lil alamiin.Yg Saya Tau media itu sangat berpengaruh... Byk media dalam maupun luar yg menjelek2an Islam.

    • Rahmat Kw
      Rahmat Kw 2 hari yang lalu +1

      Kamu harusnya banyak berteman dengan yang muslim, karna tidak semuanya seperti itu. Mau dia agama apapun kalo memang aslinya jahat ya ga tergantung agama karna ada orang yg menjalankan agamanya dengan baik dan banyak pula yg mengingkari. Saya sendiri berteman baik dengan teman yg beda suku dari batak, tionghoa dan beda agama dan kami saling menghargai tidak ikut terhasut provokasi oknum. Mudah mudahan kamu bisa membedakan mana pribadi orang dan mana ajaran agama.

  • Erna Surlina
    Erna Surlina 3 hari yang lalu +7

    eneg gw skrg liat rina..dlu ngefans.. tdk berlasan jwbanny.. sperti pindah ke imanannya..

    • Sieny Cicilia
      Sieny Cicilia Hari Yang lalu

      Hellooww suka suka die lahh mau pindah apa tidak . Emng loe siapa emak nya ??? Gk masalah lu gk nge fans lg mbak πŸ˜‚ gk ada untungnya 🀣

  • Mis Wanto
    Mis Wanto 3 hari yang lalu +3

    Komen Rina nose mah bikin malu Ama diri sendiri...!!!
    Krna diri ini juga masih bnyk dosa... ,πŸ˜₯πŸ˜₯
    Tp w sih GK setuju Ama Rina yg lepas krudung... Dan setiap di tanya.. ngles Mulu kyk bajaiπŸ˜‘

  • Kips Kips Nguoks
    Kips Kips Nguoks 3 hari yang lalu +3

    rina nose kalau ditanya serius jawabnya slengek an...

  • Anak Kampung
    Anak Kampung 3 hari yang lalu +3

    3:42 jablay

    • Anggun Yunithia
      Anggun Yunithia 2 hari yang lalu

      Kenapa gak ganti ya rina

    • Anggun Yunithia
      Anggun Yunithia 2 hari yang lalu

      Waduh gak usah lg di bahas masalah rina nanti juga dia kembali kok.dia akan sadar dari segala yg ia kerjakan itu salah. Pikir aja betapa cantiknyaia dulu ketika berhijab sekarang apa persis seperti orang yang tidak ber iman.pakaian serba pendek rambut ya ampun.rina rina kembalilah seperti dulu kamu banyak penggemar.dari kalangan kiyayik yaa semua kalanganlah.termasuk aku pribadi kagum dgn mu.kembalilah rina.kalau mikirkan dunia gakkan ada habis2nya.sudah senang minta lebih senang lagi.sadarlah sadarlah.harta tidak akan pernah cukup sayang.

  • Ahmad Yani
    Ahmad Yani 3 hari yang lalu +3

    Di dunia memang gk mnyesal tp nnti di akhirat 100% akan mnyesal

  • Jien_fie Channel
    Jien_fie Channel 3 hari yang lalu +3

    Jilbab itu di psang di kepala bukan di hati

  • Andrea James
    Andrea James 3 hari yang lalu +26

    Mkanya cew2 muslim baliq yg single buruan nikah.. Istri sy dlu ndak pake jilbab. Stelah nikah sy suruh pake. Jwabnya "merasa blm pantas". Gw jawab.. "ndak usah mikirin pantas atau ndak, hati sreg atau ndak, ilmu agama tinggi atau ndak.. Pake aja karena ak yg nyuruh km pake. Soalnya ak gk mau sndirian d surga tanpa km" walah.. langsung klepek2.. dipake lah itu jilbab.

    • Agus Nugroho
      Agus Nugroho 9 jam yang lalu

      +Zalfa Kanilla sy setuju yg wajib itu menutup aurat. tp batasan aurat msh ada perbedaan pendapat loh. ada yg berpandangan semua tubuh perempuan aurat kec. mata jd ada yg memakai cadar u/ menutup wajah. terus kalau yg memakai cadar berpendapat kpd wanita yg hanya memakai penutup kepala tanpa cadar blm menutup aurat belum sesuai tuntunan bgmn? spt halnya wanita yg sdh menutup kepala memandang wanita yg blm memakai penutup kpl belum sesuai tuntunan? bahkan ada yg blg suara wanita adalah aurat. gmn tuh? kalau menganut paham tsb ga bakal ada penyanyi, ga bakal ada guru, ga ada announcer dll.

    • Zalfa Kanilla
      Zalfa Kanilla 12 jam yang lalu

      +Agus Nugroho yang pake jilbab aja gak ada jaminan masuk surga apalagi yang tidak pakai :)
      Menutup aurat itu wajib bukan sunnah jadi harus lakukan :))

    • Andrea James
      Andrea James 2 hari yang lalu +1

      +Agus Nugroho ya ndak lah.. ah kau.. itu cm cara sy buat merayu istri biar pake jilbab.. nikah lah kau. Wanita itu sprti tulang rusuk.. melengkung.. kau paksa itu lurus, patah mereka. Rayu smpe lunak..

    • Agus Nugroho
      Agus Nugroho 2 hari yang lalu

      kalau ga pakai jilbab jaminan masuk neraka dan kalau pakai jilbab jaminan masuk surga?

    • Suwuh Pendek
      Suwuh Pendek 2 hari yang lalu

      Seneng bgt punya suami ky km

  • Reval Gaming
    Reval Gaming 3 hari yang lalu

    inti nya koreksi diri dulu saja?

  • agus suwito
    agus suwito 3 hari yang lalu +2

    Sejak Rina di sebelah , kayanya karier nya agak suram .......ga berkembang......

  • Yani Cahyani
    Yani Cahyani 3 hari yang lalu +2

    Jilbab itu wajib karna ada perintah dari Al-Quran..
    Klu pun buruk kelakuan seseorang wanita berjilbab
    itu karna manusianya bukan karna jilbabnya..
    Semoga ALLOH memberi hidayah sodari kita Rina sebelum ajal menjemputnya..Aamiin
    Maaf bila ada salah kataπŸ™πŸ™

  • Tiara Savitri
    Tiara Savitri 3 hari yang lalu

    Orang orang seperti kak rina nose itu di nasehat in juga percuma orang orang seperti kak rina nose itu tipe tipe gak takut siksa kubur

  • Lavender
    Lavender 3 hari yang lalu

    kalau pakai hijab dia kan gak bisa pamer rambut warna warni, gak pakai hijab gara2 mau jilbabin hati dulu, kelak di ahirat, malaikat akan bantu kasih jilbab di hati kamu, hati kamu bener bener di kasih jilbab, serem gak tuh

  • Bagus Ok
    Bagus Ok 3 hari yang lalu

    Kalo lihat rina bawaan nya empet mulu

  • Ahmad fajar Mabruri
    Ahmad fajar Mabruri 3 hari yang lalu +1

    Rina nose mengidap penyakit aaoseeis

  • Rina' SVideo
    Rina' SVideo 3 hari yang lalu +7

    paham feminisme yg sdg dibicarakan mbak rina ini ! pemahaman yg menyalahkn fikiran jahat manusia dn membenarkan kebebasan berpakaian bagi kaum wanita, inalilahi wa ina ilaihi raji'un...... smga kita smua trlindung dr pemahaman" menyimpang sperti itu....

  • eky budiman
    eky budiman 3 hari yang lalu

    ini karna kecewa gara2 ust somad asal jeplak bilang artis jlek pesek

  • Xavierre Gee Vonk Zee
    Xavierre Gee Vonk Zee 3 hari yang lalu +1

    kalo lo muslim dan lo cewek. lo aja yang berhijab, ga usab maksa orang lain. ga ngaruh dia buat hidup lo, suka suka dia. ga suka ya jangan di kepoin hidup dia.
    lagian rambur itu mahkota wanita kan? yaudah itu hak dia kalo mau mahkotanya terlihat. kalo lo cewek silahkan urus mahkotamu sendiri. kalo lo cowok, suruh kerabat atau keluarga lu dulu aja. atau klo mau berhijab silahkan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Debi Firmansyah
      Debi Firmansyah 2 hari yang lalu

      ya ini klo gk di didik sejak kecil ,di kasih micin ..goblok kita mengajak merangkul dan memberi nasehat lbih baik

    • Xavierre Gee Vonk Zee
      Xavierre Gee Vonk Zee 2 hari yang lalu

      +Debi Firmansyah baca lagi baik baik. lo juga sok mengingatkan kok maksa? goblokan elu laahh emang kluarga lo udah hijaban semua ? klo.orng blum siap. knpa lo sibuk ngotot ? bodohh alay sampe ke akar lu yaa

    • Debi Firmansyah
      Debi Firmansyah 2 hari yang lalu

      goblok ,tugas kita mengingat kan umat muslim

  • ferdiyansyah 1990
    ferdiyansyah 1990 3 hari yang lalu +1

    Hey..hey



    Hey tayo.....hey tayo....

  • kandal dan kuat
    kandal dan kuat 3 hari yang lalu

    Mandul rina nose

  • Delly nsr
    Delly nsr 3 hari yang lalu +1

    Wanita berhijab itu bagus dan terhormat, tp bukan berarti yg tdk berhijab kita hujat. Islam itu luas dan luwes. Lbh baik Kita doakan saja, jgn dihujat

  • Take a look in the mirror, darling

    DIA YANG LEPAS HIJAB KENAPA LU, NETIZEN YANG PADA SEWOT. HIDUP HIDUP DIA, HIJAB HIJAB DIA, KALO DOSA JUGA DOSA DIA KENAPA LU YANG RIBET.
    Gua percaya kalo tiap orang punya alasannya masing masing untuk ngelakuin sesuatu. Dan wahai kalian para netizen, apa kalian pikir dia gapaham ttg agamanya sendiri? Merasa lebih pintar dan lebih agamis kah? Ckckck herannn.
    JUST LIVE YOUR LIFE, MAN. SMH.

    • maret april
      maret april 2 hari yang lalu

      Karena berheejab itu wajib hukumnya bagi semua perempuan muslim, anda bisa membedakan wajib sama sunnah tidak ?

    • Pamungkas Prabu
      Pamungkas Prabu 2 hari yang lalu +2

      Take a look in the mirror, darling ini orang klo hal baik di pksa kaga mau haha sok inggris Maka sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang-orang yang berbuat baik.” (QS. Yusuf: 90)

    • Take a look in the mirror, darling
      Take a look in the mirror, darling 2 hari yang lalu

      +Pamungkas Prabu Mana ada orang seneng dipaksa. Logika darimana coba. I dont give a fuck about your life or other people's life. Nah. Im out.

    • Pamungkas Prabu
      Pamungkas Prabu 2 hari yang lalu +1

      Take a look in the mirror, darling lu tau ga keawjiban itu sifat.y bgimna di dalam muslim? Toh ga smua juga yg nasehati pakai kata kotor kasar tpi jngan si smaiin smua nah loh lu sndiri nge bela berarti lu ngurusin hidup orang tpi pemikiran berbeda ,kadang orang bakalan senang klau yg di paksakan bagus, baik toh jg itu demi kebaikan

    • Take a look in the mirror, darling
      Take a look in the mirror, darling 2 hari yang lalu

      +Pamungkas Prabu Gue bukannya sok suci. Tapi lu tau ga bedanya nasehatin sama maksa?
      Nasehat tu kayak "kak, lebih bagus kalo pake hijab" dan udah end gitu. Terserah yg dikasi nasehat mau nurut apa engga.
      Nah dan kebanyakan para netizen itu nasehatnya maksa banget sampe kayak kalian sok tau ttg dianya. Kalo ga nurut malah di kata katainlah dsb. Bukannya gua gimana gimana but netizen tu harus tau batasan lah buat ngurusin hidup orang.

  • Marwan07syah Iwan
    Marwan07syah Iwan 3 hari yang lalu

    S"yg nonton sambil baca baca komentar siapa? Like like
    Like dong

  • Dian dyn
    Dian dyn 3 hari yang lalu

    Pinteran non islam (bang hotman) dr pada yg islamnya sendiri ..mirish

    • iendah restiana
      iendah restiana 3 hari yang lalu

      Dian dyn
      Jaga bicaramu

    • Pamungkas Prabu
      Pamungkas Prabu 3 hari yang lalu

      Dian dyn yg non muslim ada goblok juga kali lu bandingin.y sma siapa dengan siapa

  • aciratiati
    aciratiati 3 hari yang lalu

    Cocok sekali Melani jadi co-host nya Bang Hotman. Sama-sama dari Batak supel humoris dan cara bicara menyenangkan.

  • Ria Stiegler
    Ria Stiegler 3 hari yang lalu

    Rina : πŸ–•πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž