Korek Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Hotman Paris Keluarkan Uang Segepok Part 2A - HPS 05/12

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 466

  • esyusa collection
    esyusa collection 4 hari yang lalu

    Yg sbelah nya rina nose tuh yg konyol. Tutup buka krn cwo😂

  • Agustin Sofian Putri
    Agustin Sofian Putri 5 hari yang lalu

    Itu keputusan pribadi Rina Nose tidak perlu kita menghakimi dia seolah diri kita yg paling benar. Menuntup Aurat dari ujung kepala sampai kaki bukanlah hal yg mudah.jika mmg blm siap jgn dipaksakan cukuplah menutupi yg bisa di tutupi dan memperbaiki dan menata diri lg yang lebih baik.aurat pun bukan kepala saja jka blm siap menutup kepala tutupilh dan perbaikilah aurat yg lainnya.

  • Roni Saputra
    Roni Saputra 5 hari yang lalu

    hahha emang gokil kak Rina ya hahah

  • Cherry Templa
    Cherry Templa 7 hari yang lalu

    Intinya dia belum di dapat hidayah..hijab dia hanya gaya gayaan doang.padahal kalau aq harus jujur..dia cukup cantik dan menawan dia berhijab..dulu aw sangat simpati tapi srkarang garing

  • Puput Putri
    Puput Putri 8 hari yang lalu

    mirip kucing kau pesek.

  • Lady Virgo
    Lady Virgo 10 hari yang lalu

    Rina lucuuuuu... Kereeeen

  • Riski A
    Riski A 10 hari yang lalu

    apapun alasannya yang penting dahulukanlah adab dalam memberi komentar, jangan sampai apa yang kita tulis/ ucapkan menyakiti seseorang. maka dari itu penting bagi kita belajar adab terlebih dahulu sebelum belajar ilmunya seperti yang dilakukan para ulama terdahulu. tugas kita sesama muslim hanya mengingatkan namun tentu saja dengan adab yang baik, perkara dia menolak atau menerima kembali ke pribadinya masing-masing. semoga kita senantiasa termasuk kedalam orang-orang yang beradab dalam berucap, berbuat, dan bersikap, Aamiin. Wallahu a'lam bisshowab

  • anggira idz
    anggira idz 11 hari yang lalu

    Dunia neraka bagi orang2 beriman dan surga bagi orng2 kafir. Gua prnh baca di mbah google c gt

  • Neng Siska
    Neng Siska 11 hari yang lalu

    Engga apa2 k rina lbih baik gitu kalau kita blomm niat banget gak pp di lepas itu urusan ka rina sama allah dan ingat para netizenn jangan so bijak so suci lbih hina yg jinah gay maling membunuh Dan hal hina sbgai nya dasar netizen yg so suci ngaca woyyy

  • Ratu Iin aisyah
    Ratu Iin aisyah 11 hari yang lalu

    Allah sama sekali ga rugi klo ada org yg buka hijab, kembali lg ke dia rugi apa ngga dari yg sudah di tetap kan dr allah sejak zaman rasulullah terdahulu n dlm al-qur'an juga

  • neng_atcha
    neng_atcha 12 hari yang lalu

    Kalo emang blm yakin bgt pakai jilbab, bisa pelan2.. dulu punya dosen yg pelan2 perpanjang rok nya sampai semata kaki. Terus dari atasan lengan pendek jadi 3/4 sampai pergelangan tangan. Utk kepala sendiri berawal dari cuma kerudung sampir (yang transparan dan gak dipenuhi kayak cuma selendang gitu) lama2 jadi kerudung gak transparan tapi masih terlihat rambut sedikit di jidat..
    Sepanjang masa 'perlahan' itu beliau sempat 'pakai lepas' kerudung nya, atau dari kemeja 3/4 jadi sesiku lagi.. tapi ya gak ada yg ngomongin Krn kan gak drastis berubahnya...

  • abrex an
    abrex an 12 hari yang lalu

    Udah gak pakek hijab pindah agama lagi😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡👿

  • tv vanchvprie
    tv vanchvprie 12 hari yang lalu

    cek channel saya, cek dideskripsi biar jelas

  • ERIKA PUSPASARI
    ERIKA PUSPASARI 13 hari yang lalu

    Menutup aurat kewaJiban seorang muslimah,..tp itu urusan mereka g mau pake tanggung sendiri lahh..dosa2 dia, asal udah diingatin aja...

  • Abdur Rahman
    Abdur Rahman 14 hari yang lalu +1

    Rina nose cantik pakai hijab setelah hijabnya di buka nampak dek muka buruknya kayak piring mukanya.

  • Yamidi Imel
    Yamidi Imel 15 hari yang lalu

    Tp seandainya org tau bah wa memakai jilbab itu wajib pasti g akan mau membuka lg bg yg muslim...

  • Ipot Meott
    Ipot Meott 15 hari yang lalu

    Meni heum

  • Layla salman
    Layla salman 16 hari yang lalu

    orang labil akut

  • Herman Bagaskara
    Herman Bagaskara 18 hari yang lalu +2

    Yang perlu dikritisi adalah cara kalian "mengingatkan". Ga perlu lah dibikin seakan akan dia orang jahat,kriminal,maksiat padahal kalo menurut saya diingatkan dan didoakan itu cukup. Kalopun merasa dia lebih "rendah" ya harusnya mengayomi bukan membully. Bayangin kalian liat pengemis kalian bersedekah apa meludah?
    Paksaan itu ga perlu, dia udah dewasa udah tau sebab akibat sendiri, bukan anak kecil harus dipaksa ngaji. Kalo kalian maksa artinya itu egoisnya kalian doang, seneng aja liat lingkungannya berhijab. Padahal yang menentukan di akhirat tetep individu itu sendiri yang mempertanggungjawabkan.
    Saya lebih suka komen "Semoga mendapat hidayah" daripada komen "Alasan-alasan cewe melepas hijab", kaya seakan-akan ini orang kaya remaja tolol

  • Nidya FR
    Nidya FR 21 hari yang lalu

    Menutup aurat itu wajib bukan harus nutup hatinya dlu baru kepalanya. Kalau ada orang berperilaku buruk krn dia berjilbab jangan salahkan jilbabnya tp salahkan sifatnya:). Sholat aja ga boleh di tinggalkan apalagi menutup aurat thankyou✌🏻

  • Nani Anandy
    Nani Anandy 23 hari yang lalu

    Lihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.. kita akan menjadi lebih bijaksana.. 😀

  • TheHoshiriSisters101
    TheHoshiriSisters101 25 hari yang lalu

    Lah pake hijab piara anjing dan cium cium anjing ,kan tahu mulutdan hidung anjing itu najis unt agama islam

  • Putri
    Putri 25 hari yang lalu

    Harusnya kalau lepasnya kaya rossa/marshanda yg diem2 aja pasti jdnya ngga akan heboh.
    Tapi sy ttp menghormati keputusan rina sbg wanita dan manusia dlm general

  • Joseph Anjar Andhika
    Joseph Anjar Andhika 27 hari yang lalu

    Puji Tuhan,terus semangat teh Rina Tuhan Yesus selalu ada untuk kita.Tuhan memberkati

  • Silvia Yuliani
    Silvia Yuliani 28 hari yang lalu

    Karna berhijab itu kewajiban muslimah mba.. (titik tidak ada alasan yg perlu diargumentasikan)

  • Prihantara Agung
    Prihantara Agung 29 hari yang lalu

    sobat gurun.

  • eli susilowati
    eli susilowati Bulan Yang lalu

    Pplisetapocp

  • wie wen aje
    wie wen aje Bulan Yang lalu

    Sudah murtad Oey..

  • MARVEL MARVELOS
    MARVEL MARVELOS Bulan Yang lalu

    semakin cantik dan kelihatan lebih pure dan tidak tampak munafik

  • Kusmiyati Mia
    Kusmiyati Mia Bulan Yang lalu

    Mulut palsu hatinya pun palsu

  • Abdul Ghofur
    Abdul Ghofur Bulan Yang lalu

    Semoga hijrah lagi ke hijab, yarrob, berilah orang2 di dunia yg tertutup hatinya

  • nadeema pinkbeauty
    nadeema pinkbeauty Bulan Yang lalu

    Komennya keren2 ❤

  • Sri Ramayanti
    Sri Ramayanti Bulan Yang lalu

    Tngan nikita lgsungg nadah pas hotman kluarkan uang hha

  • Bungsu Boimau
    Bungsu Boimau Bulan Yang lalu

    Rina nose buka hijab lo smua hboh.. Gue di sini ngebayangin aja,, Gimana hbohnya kalian klo Setia Novanto pake hijab..😂😂😂

  • Ina Saskia0
    Ina Saskia0 Bulan Yang lalu

    mgkin menurut ny cntik gk pkai hijab dr pd pkai hijab mknya lepas

  • Srimas Tuti
    Srimas Tuti Bulan Yang lalu

    yang bagus bang hotman nya.
    jadi acara apa aja yg dibawanya ya bagus.
    medan suka ya

  • Tina Tina
    Tina Tina Bulan Yang lalu

    otak nya di dengkul

  • Azman Hussain
    Azman Hussain Bulan Yang lalu

    GUE BUKAN NYA SOK TAU YA. TAPI GUE AKUI MEDIA INDONESIA KEBANYAKAN KAMPRET DEH. PERTAMA, BERTANYA LAH YG SEWAJARNYA(JGN TANYA KEPRIBADIAN ORG YG BERLEBIHAN). KEDUA, KALO SESEORANG INGIN ADA PERUBAHAN(KAYAK BUKA TUTUP HIJAB), SEHARUSNYA JGN GITU2 JUGA NANYA NYA. EMANGNYA KALIAN MAU GUE YG NANYA'IN SEMUA KEPRIBADIAN KALIAN(TERMASUK CREW)??
    GUE SEBAGAI ANAK KALIMANTAN AJA GAK TERLALU KEPO2 AMAT(BORNEO IS OUR UNITED)
    SALAM DARI KALIMANTAN. makan tuh kepo2 kesukaan kalian

  • monika Irmalia Putri
    monika Irmalia Putri Bulan Yang lalu +1

    kalo belom siap memakai hijab lebih baik jangan dulu, mantap kan hatimu daripada harus buka pasang hijab.tapi perlu kamu ketahui kewajiban seorang muslimah adalah menutup aurat. hijab melindungi kamu juga dari gangguan cowok yang nafsunya kuat.

  • Viniz Viniz
    Viniz Viniz Bulan Yang lalu

    Ka melani kocak Hahaa

  • Rikar Amsis
    Rikar Amsis Bulan Yang lalu

    bagus tu

  • Armindo Mindo
    Armindo Mindo Bulan Yang lalu

    Tak ada untungnya buat agama islam
    dgn wanita2 tidak jelas kaya mereka....

  • Unnie Mifta
    Unnie Mifta Bulan Yang lalu +1

    apa pun alasan nya tetep perbuatan yang tidak baik

  • Anah MeLin
    Anah MeLin Bulan Yang lalu +1

    Rina nose itu jelek

    • Anah MeLin
      Anah MeLin Bulan Yang lalu

      Mochamad Yusril ,ko kmu yg marah,rina rose jelek tpi kebanyakan tingkah,

    • Mochamad Yusril
      Mochamad Yusril Bulan Yang lalu

      yg jelek dia knpa mbanya yg repot sih emang si mbanya secantik apa sih 🙊

  • eshley putri
    eshley putri Bulan Yang lalu

    Karna manusia nggak ada yang sempurna ....

  • esy Manlea
    esy Manlea Bulan Yang lalu

    Berjilbab atau tidak.. setelah mati kan masing2 org yg berurusan sama Tuhan.. gak ada yg tau setelah mati gimana 😂

  • TAmbakau Sina
    TAmbakau Sina Bulan Yang lalu

    Bodooooo ap yg mmbuatkan rina bginiii adakah kebodohan nyaaa

  • QurroTV
    QurroTV Bulan Yang lalu

    Ciriiik...

  • riko togubu
    riko togubu Bulan Yang lalu

    bang hot memang top se indonesia

  • Yati 8473
    Yati 8473 Bulan Yang lalu

    Jujur saja cantik berjilbab.

  • Laode Ihsan
    Laode Ihsan Bulan Yang lalu

    Anak anak df haha

  • tatiamoon
    tatiamoon Bulan Yang lalu

    Masuk kriste n aja ga ribet

  • femalia lenna
    femalia lenna Bulan Yang lalu

    kadung isin.jd Slalu mbela Diri ! Gmn Pun tetep Malu Lah .hbs bungkus Rapet Buka !

  • Guss Takim
    Guss Takim Bulan Yang lalu

    Buka tutup buka tutup kyak warung.
    Klo gk gitu bkn org endonesa

  • hendra ramanto
    hendra ramanto Bulan Yang lalu

    kayaknya rina nose terjebak dalam 1 dilema besar bagi rina nose yaitu Kasih
    Kalau emang Allah swt itu kasih, kenapa allah swt memerintahkan muhammad untuk membenci orang orang yg bukan pengikutnya=====> apakah itu dimaksud ajaran Kasih??
    Jika rina nose mengikuti Yesus adalah Tuhan Sang Kasih..... mungkin akan dilema lagi dg keluarga besarnya.

  • Irfan Kusdinar
    Irfan Kusdinar Bulan Yang lalu

    Mbak rina memang pakaian bukan kejahatan tapi berhijab itu wajib hukumnya Dan merupakan syari'at Islam....

  • Fauziah Zahratu
    Fauziah Zahratu Bulan Yang lalu

    Setan

  • Handi Coy
    Handi Coy Bulan Yang lalu

    Dn sodari AT jgn takut dgn islam .bukn islamnya yg jahat tetapi manusianya yg jht .kalau orang beragama islam yg benar dn taat ibadah .maksudku briman dn taQwa dia tidak akn nyakitin hati manusia sebelum bicarapun di pikir dulu itu pesan dari sy gak usah takut dgn agama islam ya .....

  • Handi Coy
    Handi Coy Bulan Yang lalu

    Sy akn menjwb dari sodari AT.ya .sodari AT dlm kitab suci AlQuran tidak ada untuk mengajarkn untuk membenci non muslim AllAh mengajarkn umatnya berbuat baik .dirikn solat tunaiykn zakat puasa di bulan romadon naik haji bagi yg mampu umroh .tutupauratmu .dn AllAh mengajarkn jgn paksa non muslim masuk islam .yg beragama islam bagi yg berakal .AllAh mengajarkn berbuat baik .kalau ada orang yg suka berdebat dn menggunjing tinggalkn jgn duduk bersamaan itu pesan AllAh dlm AlQuran .kalau anda mau lebih paham baca Alkuran dn terjemahny .di situ d jelaskn tentan islam keristen yahudi semua ada.tentang gempa sunami angin puting beliung semua ada

  • Shasa Pink
    Shasa Pink Bulan Yang lalu

    gw jamin dia ga nulis apa2 di kertas yg dikasi ke dedi. cuma gimmick doang. buat naikin viewers

  • Marissaputri 29
    Marissaputri 29 Bulan Yang lalu

    Gw g berhijab kalo dirumah...gimana dong🤔

  • Christian Jehuda
    Christian Jehuda Bulan Yang lalu

    Kelamin ama pantat gue pake hijab, nutupin aurat... I swear..!!!

  • Gt Center
    Gt Center Bulan Yang lalu

    Pertanian

  • 戴璉娜
    戴璉娜 Bulan Yang lalu

    Intiya jepang wkwkwk gara"jepang rina muh mapi

  • nong 98
    nong 98 Bulan Yang lalu

    Dx54rf .
    ثثفههع١٣ثككتخه٦نط/فغ٦

  • Siti Nurahmah
    Siti Nurahmah Bulan Yang lalu

    KA RINA KENAPA HIJAB NYA DIBUKA PADAHAL KALAU KA RINA PAKE HIJAB KAK RINA LEBIH CANTIK LOH.....

  • Mira Santi
    Mira Santi Bulan Yang lalu

    satu pertanyaan!!
    apakah susah menutup aurat???
    setau saya ya ,,wanita itu lebih cantik kalau dia menutup aurat dan menjalankan salat karna wu'du itu bisa untuk mencerah dan member sihkan diri,,,
    makanya bagi perempuan di sana yg belum menutup aurat,,,saya mohon tutup lah aurat mu sekarang,,sebelum telat

  • Mira Santi
    Mira Santi Bulan Yang lalu

    neng dosa kalau lepas jilbab lagi,,lebih baik waktu neng belum pakai hijab coba mikir dulu ,,"saya sudah siap kah memakai kerudung,," jika neng sungguh sungguh sudah siap dan tidak akan melepas nya lagi boleh lah neng menjalan kan perintah dari allah itu,, yaitu mentup AURAT

  • Lindar Nurdianto
    Lindar Nurdianto Bulan Yang lalu

    Jijik liat Rina nose

  • Yanabi Cipta Mandiri
    Yanabi Cipta Mandiri Bulan Yang lalu

    Kbykn lagu jadi bgt lh skrg morat marit kmn2 ga pernah pandai bersyukur

  • Addien Rifai
    Addien Rifai Bulan Yang lalu

    Mendapatkan hidayah, memakai hijab
    Kebebasan berekspresi, lepas hijab
    Jadi, hijab itu krn hidayah

  • Deni Deni
    Deni Deni Bulan Yang lalu

    Bukan Islam dia mah

  • ainun siregar gh
    ainun siregar gh Bulan Yang lalu

    malah seneng liat si melanie siregar cuap cuap nya gw

  • mega yanti
    mega yanti Bulan Yang lalu

    status mu rina nose waktu kau pas di jepang

  • mega yanti
    mega yanti Bulan Yang lalu

    padahal setiap muslim wajib berhijab.

  • mega yanti
    mega yanti Bulan Yang lalu

    padahal yg cantikan rina nose betjilbab

  • Sarip Waluyo
    Sarip Waluyo Bulan Yang lalu

    Murtad adlh istilah dlm bhs Arab yg artinya keluar dari agama Islam., Mengapa tersinggung kamu hai Rina nose...?

  • aBim iBam
    aBim iBam Bulan Yang lalu

    Udh d jelasin d Al-Quran tntang menutup aurat
    Tapi mau bagaimana....
    Kita hidup di zaman yg salah selalu mencari pembenaran...
    #udahgituaja

  • Dewi Rizki
    Dewi Rizki Bulan Yang lalu

    Kalo menurutku karena gak bisa piara hewan kesayangannya ..🙏

  • sunda yana
    sunda yana Bulan Yang lalu

    Berhijrah itu bukan hanya urusan mengubah fashion,tapi merubah akhlak ,merubah perilaku,merubah tata bahasa,merubah cara mencari nafkah. jadi hijrah itu bukan hanya memakai jilbab tapi banyak godaan godaan nya di dalam melakukan hijrah.

  • Darwinsibagariang Darwinsibagariang

    Tulang modali dl aku tulang untuk buka kebun.

  • Chrisle Kosasih
    Chrisle Kosasih Bulan Yang lalu

    No Comment soal Hijabnya, tapi kalo pada nyinyir krn Hijabnya lebih baik dikancing dlu mulut" org yg ngakunya taat Agama. Wkwkwkwkkwkwkwkwk

  • tulus tegar
    tulus tegar Bulan Yang lalu

    mungkin belum siap pakai jilbab, tapi alasannya kurang tepat

  • Januar Amdani
    Januar Amdani Bulan Yang lalu

    Ga jelas lo rina,Jawab aja pletat pletot..

  • the monstrous
    the monstrous Bulan Yang lalu

    Dari awal gw nebak sih Rina lepas hijab karna pacaran sama yg gak seiman. Feeling gw kuat wkwkwkw tinggal tunggu deh diperlihatkan di tipi pacarnya hehe

  • Nazwa Mantank
    Nazwa Mantank Bulan Yang lalu

    Bagi sy rina maaf manusia munafik masi islam ktp sy juga bukan manusia yg sempurnah tapi jika sy hijra sampe mati hati2 buat rina neraka mwnunggu mu

  • Juhari Mas'udi
    Juhari Mas'udi 2 bulan yang lalu

    itu hal biasa bagi sebagiam masyarakat, tapi luar biasa juga disebagian umat lain, bagi saya Rina terlalu nekat nenetukan pilihan, mungkin di detik2 akhir tidak shalat istikarah (lupa memohon petunjuk kepada Alloh swt. semoga dalam kondisi sadar bisa kembali lagi. ke agama yang dulu.

  • Azlan TV
    Azlan TV 2 bulan yang lalu

    Mendingan lebih cakep pake jilbab

  • hermanto said
    hermanto said 2 bulan yang lalu

    hati2 mbak rina, tu kan ciri2 iman kita dah mau hilang, kalau lpas hijab,. ya udh , emng brat jadi mukmin sejati, tp ingat dunia ini hanya panggung sandiwara, smntara saja kok

  • biem biem
    biem biem 2 bulan yang lalu

    Alah artisss modal toket doang najisss

  • 001 AnDes
    001 AnDes 2 bulan yang lalu

    riana tingal jawab ajh,, kenapa kelakuanya kya orang setengah

  • Kai Yang
    Kai Yang 2 bulan yang lalu

    Biar aja ngak hijab atau ber hijab urusan pribadi masing2 kok

  • Nurijat Arifin
    Nurijat Arifin 2 bulan yang lalu

    1 helai rambut mu yg tidak di tutup jilbat akn mmbawa 1 lngkah kaki ayah mu kenerakanya Allah

  • mi-alfurqon majalaya
    mi-alfurqon majalaya 2 bulan yang lalu

    bukan masalah siap belum siapnya ,itu kewajiban sebagai muslim wanita menutup aurat,, sebagai sesama muslim wajib mengingatkan,, perkara yang berhijab masih ada yg melakukan dosa itu urusanya sama Allah SWT

  • Yadi Guna
    Yadi Guna 2 bulan yang lalu

    Tambah kliatan peseknya,,,,,ehhhh,,,tabah mancing ke bla KANGGGGG,,,,!!!

  • Dreaming Watcher
    Dreaming Watcher 2 bulan yang lalu

    kenapa netizen selalu benar, karena netizen menilai buku dari sampulnya, emang kita tidak boleh menilai buku dari sampulnya, tapi biasanya cover dan sampul menggambarkan kualitas buku yg akan dibaca. . Kalalupun tidak, lihat saja perbandingan 'yg tidak sesuai sampul' dg yg ekuivalen dg kualitas berapa perbandingannya. yg dukung itu ibaratnya suka sama bukunya , ketika mayoritas orang yg bikin status gak suka sama buku yg sama, mereka marah dan terjadilah perdebatan tak berujung. . . Kita ini terlahir dari tanah yg sama, makan makanan yg berasal dari tanah, matipun kita kembali menjadi tanah, jadi janganlah bersikap seperti langit. . .

    karena. . .


    3 permen milkita sama dengan segelas susu,
    ‎
       / ̄ ̄ ̄\
      /     ヽ
      / _____ヽ
     | |     ||
     | |  ニ ニ  / |
     | |  J / |
     | ヽ  ~ /  |
       ̄ ̄>ーイ  ̄ ̄
       /ヽニノヽくっくっくっ
    ‎
      ∧_∧
     ( ´・ω・)
     //\ ̄ ̄旦\
    // ※ \___\
    \\  ※  ※  ※ ヽ
      \ヽ-___--___ヽ
    ‎
        (YYフ
        目
     ヘ / ̄ ̄\
     \/ (・)(・) ヽ
      |  ゜  |
      ヽ \_/ ノ
    `○エエ>ー―――――

  • Wandi Ml
    Wandi Ml 2 bulan yang lalu

    Dari idola gue ke dia jadi gk mau liat lagi muka nya.dasar wanita R

  • Wandi Ml
    Wandi Ml 2 bulan yang lalu

    Menurut gue Rina itu kayak tail.pengen gue patok ke pala nya

  • dewi sriwahyuni
    dewi sriwahyuni 2 bulan yang lalu +1

    Wes elek, kakean tingkah cuk

  • Wiwi 221070
    Wiwi 221070 2 bulan yang lalu +1

    Mukanye..muka lonte...