TOLONG! STANDUP COMEDIAN INI BUTUH KERJAAN!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2019
  • Kasih mereka kerjaan, kontak: 081285000335 (Wira), 08112642109 (Widy).
    Mamat: idclips.com/channel/UCAv5M5lfcRgdQZA6UZl5HDA
    Rahmet: idclips.com/channel/UC0oq2VdyskNOSRPn2jCDKTw
    Jegel: indrajegel?igshid=hc07iiwx4u0j
    Fajar: deiys.id?igshid=7z0nfkdhld7t
    Hifdzi: idclips.com/user/hifdzikhoir
    Dana:
    sadanaagungs?igshid=u7mh3dje3anr
    ***
    Instagram: raditya_dika
    Twitter: radityadika
    Facebook Fan Page: radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 906

  • Ashofi Indah
    Ashofi Indah 4 hari yang lalu

    si item dari tim2 oer ni bangke, keliatan nggk suka bngt sama rahmet.

  • Harfi Wisnu
    Harfi Wisnu 8 hari yang lalu

    Debest si dana !! Dewasa asli lu boy!

  • tri wkwkwk
    tri wkwkwk 9 hari yang lalu

    Itu yg paling gede duduk di depan sendiri malah makin keliatan gede. Sisanya kayak kurcaci

  • Maritime Spirit
    Maritime Spirit 21 hari yang lalu

    Project ini gmn kabarnya?

  • Angga Anggriawan
    Angga Anggriawan Bulan Yang lalu

    S radit lagi ngasuh.. πŸ˜‚

  • irvandi farhansyah
    irvandi farhansyah Bulan Yang lalu

    Mana bang ep nya ?

  • Jay Gaming
    Jay Gaming Bulan Yang lalu +1

    Gila 50mnt GK kerasa

    Ini video pertama yg gw tonton 50mntan di yg TANPA SKIP

  • Ahmad Ansyori Army
    Ahmad Ansyori Army Bulan Yang lalu

    Itu kiki cjr ngapain disitu, udah jadi stand up juga sekarang ya

  • RHS Team
    RHS Team 2 bulan yang lalu

    Kalian nih para penonton, udah berapa lama nikmatin komedi sih?
    Heran kok masih baperan, wkwkwk
    Tolol

  • mas ad
    mas ad 2 bulan yang lalu

    Asli kocak.. yg baper kasihan amat hidupnya mngkin gk prnah ngumpul breng sahabat sampe kaya gini..

  • Muhammad Ahong
    Muhammad Ahong 2 bulan yang lalu

    Ilmu buat saya dari masalah yang dialami bisa jadi buat pelajaran dan catatan..

  • Sahiral Royali
    Sahiral Royali 2 bulan yang lalu +2

    Mamat, indra, hifzi....
    Kurang serek aku

  • L A U R
    L A U R 2 bulan yang lalu +1

    Yeh kenapa gw malah baperan nonton ini. Bangsa* πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nova 1203ah
    Nova 1203ah 2 bulan yang lalu

    Bang radit ajak bang raim dong

  • Dur Skak
    Dur Skak 2 bulan yang lalu

    Psywar mamat rahmed

  • jerami pontianak
    jerami pontianak 2 bulan yang lalu

    Nyeker oy nyeker

  • Calon Pengamat
    Calon Pengamat 2 bulan yang lalu

    Rahmet pesimis mulu.

  • Reni Kaizar
    Reni Kaizar 2 bulan yang lalu

    Hifzi dikeroyok kurcaciπŸ˜€

  • RENJANA. 19
    RENJANA. 19 2 bulan yang lalu

    Sadana terbaik

  • Hamba Allah
    Hamba Allah 2 bulan yang lalu

    Cowok yg mempunyai jiwa humor yg tinggi kalau lagi ngumpul ya sperti itu.. seolah menjatuhkan padahal tidak... Nah yg komentar kok pada BAPER kenapa?????

  • netsui co
    netsui co 2 bulan yang lalu

    Ada kerjaan nih bang, hitungin berasa mau gak? Cuma lima liter kok.?

  • vidi vini vici
    vidi vini vici 2 bulan yang lalu

    Kasihan banget mereka gk ada kerjaan πŸ˜‚πŸ˜‚. Mending ternak kambing aja dirumah πŸ˜„πŸ˜„

  • Hanifa Nissa
    Hanifa Nissa 2 bulan yang lalu

    Satu manejemen tapi tetep saingan πŸ˜‚

  • Fusuyahoy
    Fusuyahoy 2 bulan yang lalu +1

    Mamat jegel hifzi sok iye bat anju.
    Situ kasta brahmana? Materi stand up sok2an bahas kesatuan indonesia. Kelakuannya ga sejalan, jancuk.

  • Jalz
    Jalz 2 bulan yang lalu

    Oh ini yang dibahas di podcast bang gilbhas

  • kkaaa17 -key
    kkaaa17 -key 2 bulan yang lalu

    Penontonnya baperan. Termasuk saya πŸ˜…. Baper sama jegel , jadi jatuh cinta sama jegel nih.

  • Abay Pramutra
    Abay Pramutra 2 bulan yang lalu

    GAK ASIK ada pentol korek baju item tiga samping kanan

  • Adhi tamA 07
    Adhi tamA 07 2 bulan yang lalu

    Ngeri ya sampe ada kontak nomor nya di deskripsi video nya untuk ngundang 🀣

  • Oktri Son
    Oktri Son 3 bulan yang lalu

    puisi untuk ayah ( perjuangan mu tiada henti)
    idclips.com/video/kSmTIp-JGSg/video.html

  • AREK JAWA TENGAH
    AREK JAWA TENGAH 3 bulan yang lalu

    Sebel sama yg gendutt. Motong nyaut muluuu

  • fatmakh firdauz
    fatmakh firdauz 3 bulan yang lalu

    Nonton karena ada kaka mamat alkatiri 😍

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman 3 bulan yang lalu +1

    Eneg mual lihat gaya jegel hifzi mamat..baru kali ini vidio bang kurang enak di tonton #sabarRAHMET

  • think it twice
    think it twice 3 bulan yang lalu

    Bang jadiin mereka bahan di film bang radit aja,, pasti loeeeeeecoeeeeeeee

  • Deddy Dey
    Deddy Dey 3 bulan yang lalu

    WKWKWKWK...mantap dit

  • yosep adi
    yosep adi 3 bulan yang lalu

    mamat mamat ck ck ck

  • Wais Al Karni
    Wais Al Karni 3 bulan yang lalu

    Tontonan video raditya dika, tapi emosi kaya subscriber atta, bocah lu semua, baperan

  • nurcholish madjid
    nurcholish madjid 3 bulan yang lalu

    Kirain gua doang yv jengkel sma jegel πŸ˜‚

  • Nicki Anna
    Nicki Anna 3 bulan yang lalu

    Ko kasihan ya liat si rahmet

  • Febry Aristian
    Febry Aristian 3 bulan yang lalu

    ngakak...

  • Derian Ariestya
    Derian Ariestya 3 bulan yang lalu +5

    Ga nemu apa yg d permasalahkan netizen. Krna tongkrongan gua ya gini bully"an . Mnrut yg gua alami, orang brani bully gini krna merasa kita dekat.
    Cuma ya memang kadang untung orang" baru ada aja miss nya.

  • miftah chanel
    miftah chanel 3 bulan yang lalu

    Di antara mereka yang suksesnya kelihatan itu Rahmet. . . Makanya mereka gimana gitu.

  • Muhammad Ibadurrohman
    Muhammad Ibadurrohman 3 bulan yang lalu +2

    apa cuman gw yang pengen ikut ikutan nge buli si rahmet

  • official distributor IM PARFUM
    official distributor IM PARFUM 3 bulan yang lalu +2

    Undang oki bang untuk paranormal exp atau buat konten yang lain

  • Mack'G Series
    Mack'G Series 3 bulan yang lalu

    Dengan melihat video ini, saya tahu bahwa jegel,mamat dan hifdzi itu komik yg tidak perlu di hargai

  • HADERZ CH
    HADERZ CH 3 bulan yang lalu

    Kok nggak ada Dzawin sihh

    • Dwila ela
      Dwila ela 3 bulan yang lalu

      Dzawin lagi ke Sumatera

  • Mr. Bambang
    Mr. Bambang 3 bulan yang lalu

    Dimana aja, kalo gak ada yang dicengin gak lucu,, makannya butuh satu objek buat dicengin biar acaranya seru.. kebetulan objek di sini si Rahmet,,.. gtu aja sih,, gak usah pada baper kenapa...

  • ibe bhaskara
    ibe bhaskara 3 bulan yang lalu

    Emang kalo udah ngumpul gini, biar seru harus ada yang jadi korban (Rahmet) :D , netral (Dana,Fajar), tukang begal (Jegel,Mamat,Hifzi)

    • mas ad
      mas ad 2 bulan yang lalu

      Kl yg punya sahabat deket pasti kl lg ngumpul y bgini.. ada yg jd korban palak pula.. gk asik bgt ngumpul ma temen tp sok jaim

  • Anindya Rosi Nareswari
    Anindya Rosi Nareswari 4 bulan yang lalu

    Mas Danaaaa β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

  • Krepuskular
    Krepuskular 4 bulan yang lalu

    ancang ancang :)

  • Yoghi Three Y
    Yoghi Three Y 4 bulan yang lalu

    1 manajemen saling bully gini
    Kocak

  • Miss Eulis
    Miss Eulis 4 bulan yang lalu

    Ya elah. Radit udah capek-capek naikin pamor, diturunin terus sama cerita kalian. πŸ€¦πŸ™‰πŸ˜…

  • VideoLyric Indie
    VideoLyric Indie 4 bulan yang lalu

    Rahmet udh bikin konten

  • Brama BRAMA SAPUTERA
    Brama BRAMA SAPUTERA 4 bulan yang lalu +1

    Dan nitizen membela orang yang tak perlu dibela.....



    Lagi... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan 4 bulan yang lalu +1

    Pada dasarnya bang radit butuh hiburan dan lawakan,dan itulah yg di lakukan abang2 yg di undang bang radit.tapi mungkin dengan ketidak sadaranya,so jadi ada sedikit anda di manfaatin untuk ngelucu sama bang radit,heheee

  • Nabil Yasir
    Nabil Yasir 4 bulan yang lalu

    Okb

  • perjalanan waktu the channel
    perjalanan waktu the channel 4 bulan yang lalu

    Tadi nya w kira bakal seneng nntn ini .tapi malah bikin enek dan sebagai pengakuan dan pembuktian bahwa Indra jegel memang bikin enek . berasa seakan dan seakan .kesel w bener dari sini w ga akan lihat dya lagi .

  • Ilham Ayatullah Syamtar
    Ilham Ayatullah Syamtar 4 bulan yang lalu

    41.44 coba liat nonverbalnya mamat, relasinya keliatan banget nggak sehat. Lupa mereka mungkin yang nonton radit seberapa banyak, sampai mengabaikan sikap respect mereka ke oranglain.

  • Ilham Ayatullah Syamtar
    Ilham Ayatullah Syamtar 4 bulan yang lalu

    mo gimmick ato apapun, non verbalnya rahmet gabisa dibohongin.

  • Putra Budiman
    Putra Budiman 4 bulan yang lalu

    gimana kabar rd management haha

  • Libari N1
    Libari N1 4 bulan yang lalu

    5:53 πŸ˜‚