TOLONG! STANDUP COMEDIAN INI BUTUH KERJAAN!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2019
  • Kasih mereka kerjaan, kontak: 081285000335 (Wira), 08112642109 (Widy).
    Mamat: idclips.com/channel/UCAv5M5lfcRgdQZA6UZl5HDA
    Rahmet: idclips.com/channel/UC0oq2VdyskNOSRPn2jCDKTw
    Jegel: instagram.com/indrajegel?utm_source=ig_profile_share&igshid=hc07iiwx4u0j
    Fajar: instagram.com/deiys.id?utm_source=ig_profile_share&igshid=7z0nfkdhld7t
    Hifdzi: idclips.com/user/hifdzikhoir
    Dana:
    instagram.com/sadanaagungs?utm_source=ig_profile_share&igshid=u7mh3dje3anr
    ***
    Instagram: instagram.com/raditya_dika
    Twitter: twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar • 2 814

  • VideoLyric Indie
    VideoLyric Indie 3 jam yang lalu

    Rahmet udh bikin konten

  • Brama BRAMA SAPUTERA
    Brama BRAMA SAPUTERA 19 jam yang lalu +1

    Dan nitizen membela orang yang tak perlu dibela.....



    Lagi... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhamad Ridwan
    Muhamad Ridwan 22 jam yang lalu

    Pada dasarnya bang radit butuh hiburan dan lawakan,dan itulah yg di lakukan abang2 yg di undang bang radit.tapi mungkin dengan ketidak sadaranya,so jadi ada sedikit anda di manfaatin untuk ngelucu sama bang radit,heheee

  • Nabil Yasir
    Nabil Yasir Hari Yang lalu

    Okb

  • perjalanan waktu the channel

    Tadi nya w kira bakal seneng nntn ini .tapi malah bikin enek dan sebagai pengakuan dan pembuktian bahwa Indra jegel memang bikin enek . berasa seakan dan seakan .kesel w bener dari sini w ga akan lihat dya lagi .

  • Ilham Ayatullah Syamtar
    Ilham Ayatullah Syamtar Hari Yang lalu

    41.44 coba liat nonverbalnya mamat, relasinya keliatan banget nggak sehat. Lupa mereka mungkin yang nonton radit seberapa banyak, sampai mengabaikan sikap respect mereka ke oranglain.

  • Ilham Ayatullah Syamtar
    Ilham Ayatullah Syamtar Hari Yang lalu

    mo gimmick ato apapun, non verbalnya rahmet gabisa dibohongin.

  • Putra Budiman
    Putra Budiman 2 hari yang lalu

    gimana kabar rd management haha

  • Libari N1
    Libari N1 2 hari yang lalu

    5:53 ๐Ÿ˜‚

  • Andhika Hakkang
    Andhika Hakkang 3 hari yang lalu

    NGAKAK ROTFL

  • Siti Febriyani
    Siti Febriyani 3 hari yang lalu

    Konten bang dika yang paling ngeselin
    Keliatan banget ada beberapa orang yg songong sebel aku tuh ๐Ÿ˜”

  • Imam Almahdi
    Imam Almahdi 3 hari yang lalu

    Kok komennya pada ga respect semua..gua juga deh ga respect...sama komen2nya..wkwkwkwk...manusia2 bego indonesia nih yg komen selain gua...selera kalian komedi sex sih...makanya otaknya ga konek sma video nya..wkwkwkwk begooo begoooo...aslii bego parah kalian mah

  • Star-El Nightcore
    Star-El Nightcore 3 hari yang lalu +1

    Penontonnya baper dong...
    Ckckck

  • Alfi Arum Maharani
    Alfi Arum Maharani 4 hari yang lalu

    Mantaap.
    Cek cenelku

  • fidibsp
    fidibsp 4 hari yang lalu

    TERGANGGU DENGAN KAMERANYA YANG KURANG GESER.

  • Abyan Zaidan
    Abyan Zaidan 6 hari yang lalu

    Inilah sesungguhnya senioritas dan junioritas. Related.

  • NURUL HIDAYAH
    NURUL HIDAYAH 7 hari yang lalu +1

    bang knpa dzawin gak diundang? @raditya Dika

  • M Ichsanulhak
    M Ichsanulhak 9 hari yang lalu

    Agak gimana gitu ya nontonnya.......

  • Kaniella Yuan
    Kaniella Yuan 10 hari yang lalu

    Sering2 dong bang ngundang comica

  • Gusty Risandha
    Gusty Risandha 11 hari yang lalu

    Dari mukanya rahmet gak nyaman gitu.. mau ketawa tp ketawanya ketahan sama keselnya

  • Miftahul Zannah
    Miftahul Zannah 16 hari yang lalu

    Rigen bang yg butuh tuh wkwk

  • Fikri Rahman
    Fikri Rahman 17 hari yang lalu

    Bang Coki-Muslim lah

  • Desinta G Putri
    Desinta G Putri 18 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya tapi saya gak suka cara bercanda 3 orang sebelah kanan. Kalo aku jadi Rahmet sih udah izin pulang pura2 dicariin emak

  • Naufal Adhi Prakoso
    Naufal Adhi Prakoso 19 hari yang lalu

    Nih orang" yang pada baperan mungkin bakal kaget kalo Radit ngeluarin semua idealisme nya hahahahahahahahaha

  • Ryaan Matthew
    Ryaan Matthew 22 hari yang lalu

    ini sadana agung mau ngomong kaga jadi2

  • iwang slalubegitu
    iwang slalubegitu 22 hari yang lalu

    Indra jegel ga lucu

  • iwang slalubegitu
    iwang slalubegitu 22 hari yang lalu

    Apaan tuh Mamat so jago

  • lung
    lung 23 hari yang lalu +1

    Bang suruh ngumpul lagi

  • Iya Suryana
    Iya Suryana 23 hari yang lalu +2

    Gak tau knp di video ini jegel terlihat agak gimana ya,bukannya baper tapi disini keliatan bgt rahmet seperti terpojokan ,y walaupun niat mereka (jegel,memet,hifzi) cuma bercanda

  • Andreas Draft
    Andreas Draft 24 hari yang lalu

    Itu yg pake topi nyolot bgt .. kampret

  • A NK A Union
    A NK A Union 26 hari yang lalu

    Dana paling cocok jadi juara suci.

  • # DIZ
    # DIZ 27 hari yang lalu

    kok aku malah belom nonton yang ini ya?...

  • Muhammad Rafi
    Muhammad Rafi 28 hari yang lalu +1

    Gw benci dng kta 2019 mncul dberanda

  • Max !
    Max ! 29 hari yang lalu +1

    47.05 hifdzi sama jegel ngetawain apa itu

  • Max !
    Max ! 29 hari yang lalu +1

    Respect sadana๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Zada Fi
    Zada Fi Bulan Yang lalu

    Risih sama rambutnya jegel, nggak keliatan matanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • RIZAL AKBAR
    RIZAL AKBAR Bulan Yang lalu +13

    Positif aja sebenernya jegel hifzi mamat support rahmet dia di bully biar netizen sebel sama mereka b3 sebenernya mereka lg naikim rahmet

    • GoodOne 88
      GoodOne 88 Hari Yang lalu

      Faktanya tidak se indah itu,
      Ramet. Jauh lebih eksis dri mreka

  • Devin Rizky
    Devin Rizky Bulan Yang lalu +2

    Mamat so banget ngelucu ada ridwan remin abis lu di cengin mamat alkatiri .

  • Ratna Ratna
    Ratna Ratna Bulan Yang lalu +1

    Yg dekat si abang gendut
    Kecill songong benar jadi muak lihatnya pengen gue jitag kepalahnya... sama si mamat gk ada sopan santunyam kaya gk jaga perasaan rahmet

  • andi ridhawahyuda
    andi ridhawahyuda Bulan Yang lalu

    Rahmet sih gak masalah bully ginian. Smk jauh lebih keras, kalo mau fair langsung duel doi gal bakal ciut.tapi memang narasi narasinya rahmet terlihat cerdas kuat, otomatis yg merasa kehabisan narasi akan lari kebully buat memudahkan eksistensi

  • Lesmana Rezha
    Lesmana Rezha Bulan Yang lalu

    Mereka sudah pro.. masalah pemikiran dan pemahaman. Rahmet ngerusak suasana...!!!, Semua org pernah berada diposisi rahmet., Tp mereka bergerak tuk membuktikan, bkn menyombongkan.

  • WLXDngal
    WLXDngal Bulan Yang lalu

    Rahmat best ..gau suka Ama stand up nya Rahmet...bangke Abang gua di giniin

  • Audi Rolanda Putra
    Audi Rolanda Putra Bulan Yang lalu +4

    Rahmet, fajar, sadana sama mamat itu yg sering gua tonton. Sama jupri tapi jupri nya kgk ada disini

  • CIO SILABAN
    CIO SILABAN Bulan Yang lalu +1

    rip. lupa nama nya

  • david gea de
    david gea de Bulan Yang lalu +3

    radit ketawanya kok kayak dibuat buat gitu ya...kalo bahasa jawa maksutnya "ngalem". wkwk

  • iVan Prayoga
    iVan Prayoga Bulan Yang lalu

    24:20 pas di cut ngancurin suasana sial, udah berasa ngeliat langsung eh ada tuuut :'

  • Acc Ronym
    Acc Ronym Bulan Yang lalu

    Buset dah......6 iklan total awal sampe akhir

  • Ducky ChanTV
    Ducky ChanTV Bulan Yang lalu +2

    dari video ini kita bisa berhikmah
    Bahwa komik sangat low profile
    Buktinya mereka Nyeker

  • Deni RSY
    Deni RSY Bulan Yang lalu

    Lucu dah pada nyeker juga hahahaha

  • Dennes Project
    Dennes Project Bulan Yang lalu

    Aku bantu aku bantu. Prok prok jadi apa

  • ardhan pamungkas
    ardhan pamungkas Bulan Yang lalu +1

    Itu kiki CJR muka'a kagak bisa kalem ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Liza zali
      Liza zali Bulan Yang lalu

      Anjir ngakak๐Ÿ˜ญ

  • Iqbal dwiputra ramadhan
    Iqbal dwiputra ramadhan Bulan Yang lalu

    Mamat youtobenya baru 1 konten udh 6 bulan ga ada yang baru bang mamat??

  • aria Novitasari
    aria Novitasari Bulan Yang lalu

    Almanshop menjual
    ๐Ÿ’Š Pembesar penis dan payudara
    ๐Ÿ’Š Obat kuat pria
    ๐Ÿ’Š Perangsang wanita
    ๐Ÿ’Š Alat bantu sex (DILDO)
    ๐Ÿ’Š Kondom silikon duri
    ๐Ÿ’Š Penggemuk badan
    ๐Ÿ›ฉ Informasi pemesanan hubungi wa
    082196933442
    Melayani cod . Sintang, Surabaya,solo, Bekasi....

    • game bel tv
      game bel tv Bulan Yang lalu

      Udah merambah ke dunia youtube lu yaa.. Bukan di IG aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • malo Serang
    malo Serang Bulan Yang lalu +3

    Bener kata Dodit....
    Malaikat juga tahu siapa yang jadi juara nya

  • Felix Febrian
    Felix Febrian Bulan Yang lalu

    Bintang emon kmna

  • Opi Dhopi
    Opi Dhopi Bulan Yang lalu

    Jegel ora asik jebule

  • Fivo Nugraha
    Fivo Nugraha Bulan Yang lalu +1

    Ernest liat ini gak? ๐Ÿ˜„

  • Heru ardiansyah
    Heru ardiansyah Bulan Yang lalu

    God enel di one piece wakakak 12:50

  • Deni aprian
    Deni aprian Bulan Yang lalu +2

    Wajar fajar bisnis gituan. Orang bandung.
    Bandung bisa dibilang pusat industri konveksi.

  • billly kasehung
    billly kasehung Bulan Yang lalu

    Sepatunya2 pada kmna?

  • Mabruri Ichsan
    Mabruri Ichsan Bulan Yang lalu

    Mereka siapa sih ... apa cuma gua yg tau raditya dika doank..

  • Ryan Justin
    Ryan Justin Bulan Yang lalu

    yg dislike fans atta

  • Chunus Lagi
    Chunus Lagi Bulan Yang lalu

    Sumpah gue dlu sangat respeck banget lah ma jegel tp kelihatan nya d sini terlihat sifat aslix becandax k rahmet terlalu meremehkan

  • Febrial Pratama
    Febrial Pratama Bulan Yang lalu +4

    Konten nuansa tongkrongan, musti ada 1 tumbal buat dibully haha ๐Ÿคฃ

  • Feri primadona
    Feri primadona Bulan Yang lalu +4

    Pasti Ada sesuatu dibalik Semua ini
    Mereka semua jago akting ,,, yg bilang jegel hifzi sam mamat gak suka sama rahmet Kayaknya Salah besar ,,,

  • arjuna card
    arjuna card Bulan Yang lalu

    penasaran sih.
    hal (soktau) apa yg dilakuin rahmet.hingha apa2 yg diucapinya spertinya salah.
    padahal dr awal rahmet sdh bilang tujuan mau gabung "ingin berteman dgn kalian".
    untung nya Fajar & Sadana bisa mnjaga situasi.
    ya semoga saja dgn banyaknya yg menonton video ini jadi tau.
    mana komika yg tengil.. yg sok banyak job.. yg punya sifat dewasa & respect. intinya smoga mereka dapat job lebih

  • Yoyon Anandoko
    Yoyon Anandoko Bulan Yang lalu

    Kenapa gk bikin Film bertema kehidupan para komedian yg ikutan di Stand Up Comedy yg nntinya berjilid, Lur Raditya Dika.
    โ˜บโ˜บ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • CERITA NETIJEN
    CERITA NETIJEN Bulan Yang lalu

    Kasian anjir rahmet mukanya udah bete bgt tapi ditutupin dengan senyuman respect nih

  • lauralee sherwood
    lauralee sherwood Bulan Yang lalu

    ketika netizen terlalu baper... ๐Ÿ˜

  • EL gaming
    EL gaming 2 bulan yang lalu +1

    mamat jegel hifzi.. kayak cewek aja temen lo gituin.
    fajar agak keikut mungkin takut di gunjingin jg
    salut buat sadana, kuat netral berusaha menyeimbangkan.

    • PAMPAM G_B
      PAMPAM G_B Bulan Yang lalu

      Fajar sempet ngk enak pas mamat bilang kalau rahmet sok tau,terus fajar nge larang gitu,ibarat fajar bilang udah udah ngk enak,gitu gw juga kesian ama rahmet wkwkkw

  • Pria Jelatah
    Pria Jelatah 2 bulan yang lalu

    Ketika mereka semua tahu tempat kembali.
    Terimakasih Bng Raditya Dika telah menyelamatkan ekspektasi keluarga mereka terhadap anak2 lucu ini.

  • Guntur B Istianto
    Guntur B Istianto 2 bulan yang lalu

    Komen bang gilbhas kok udah ga ada

  • Khairul Nasution
    Khairul Nasution 2 bulan yang lalu

    Mantap kali Indra jegel sama Hifdzi buat usus ku menggeliat wkkwkkkwkkwkwkw

  • Youtube Record
    Youtube Record 2 bulan yang lalu

    Ngundang jegel brp bang

  • Fahmi Lathif Firdaus
    Fahmi Lathif Firdaus 2 bulan yang lalu

    Kok banyak yang baper ya๐Ÿค”

  • Ebit Jamaludin
    Ebit Jamaludin 2 bulan yang lalu

    Kalo gua jd rahmet, udah gua tampolin tuhh semua,

  • Danu Imam
    Danu Imam 2 bulan yang lalu +2

    44:45 respect buat dana, kayanya udah agak serius itu wkwk

  • Yudha Prastyanuri
    Yudha Prastyanuri 2 bulan yang lalu

    Bang rahmet masih punye cr kan hehe..

  • Desmizar Wijaya
    Desmizar Wijaya 2 bulan yang lalu

    Jegel๐Ÿ˜ป

  • Anggoro Bagus
    Anggoro Bagus 2 bulan yang lalu

    penikmat standupnya dana indra jegel dan hifdzi dan kurang cocok sama standupnya rahmet sama mamat. tpi setelah nonton ini kayanya cuma sadan agung yg natural. jadi kasian sama rahmet.

  • SilverRose 001
    SilverRose 001 2 bulan yang lalu

    Gak asyik si Mamad..

  • Kumis Kiri
    Kumis Kiri 2 bulan yang lalu

    Coba bawa materi ke polisi bahas tentang penipuan pulsa bg

  • Hendika Putra
    Hendika Putra 2 bulan yang lalu +2

    Gw fokus ngitung brp kali lu tepuk tangan dit
    Dan sampai habis gw ga ada kesimpulanya malah inget tombol merah diblakang
    Hahaha

  • Alan Alfiansyah
    Alan Alfiansyah 2 bulan yang lalu

    Ilmu filsafat 5 semester juga bisa tuh buat ngebanting omongan 3 orang yg kanan.

  • Ikhsan Nur Radityo
    Ikhsan Nur Radityo 2 bulan yang lalu

    Mereka yang bercanda, ada yg komen kasihan Rahmet, ada yg bilang biasa aja mereka cmn bercanda. Masalahnya kenapa replynya pake bego"in orang? Persepsi orang gamasalah beda" Kalau mau ngasih persepsi lo, dengan cara yg baik baik aja.

  • Yudhanto Dewo Giribowo
    Yudhanto Dewo Giribowo 2 bulan yang lalu

    Bang bikin film komedi yang menceritakan tentang seorang komika yang tidak begitu terkenal berjuang berkarier di scene stand up comedy yang sudah mulai redup kayanya mantep tuh bang

  • hilman sulaeman
    hilman sulaeman 2 bulan yang lalu

    BAPERAN bukan sifat seorang komedian....
    Dapat pujian santai...
    Klo candaannya agak kelewatan ya maklumi aja...ini kan bukan pengajian...
    Seorang stand up komedian umum nya sudah terbiasa dg candaan yg sedikit keterlaluan...hinaan...bully an...mereka tetap asik asik aja...krn mereka mereka melihat semuanya dr sudut pandang komedi...

    • hilman sulaeman
      hilman sulaeman 2 bulan yang lalu

      Lihat bang radit....!!!
      Apa dia blm pernah dicandain...dihina....di bully....?
      Tp asik asik aja kan dia....?!
      Contoh pribadi n jiwa yg tangguh....

  • Annisa Dani
    Annisa Dani 2 bulan yang lalu

    Lapak riya untuk para comic yang katanya butuh kerjaan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Miftahul Ulum
    Miftahul Ulum 2 bulan yang lalu

    Bang ini dikomen lu kok banyak netijen konsumen akun lambe-lambe? ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Koro - Sensei
    Koro - Sensei 2 bulan yang lalu

    Ridwan remin bang

  • aprilian agan
    aprilian agan 2 bulan yang lalu

    Maen2 ke komunitas jakbar, lo liat mereka semua itu solid gada baper2an ap

  • noval rizaldi
    noval rizaldi 2 bulan yang lalu

    gaseru bgt netijen indo, yg diledek siapa yg baper kenapa lu lu pada ngerasa udh paling tau ttg pertemanan mereka, gua yakin rahmet jg sadar ini cuman becanda. fix ini video menghibur bgt wkwkwk

  • nugrahanoy
    nugrahanoy 2 bulan yang lalu

    di dunia hiphop ada namanya diss, itu juga bertujuan menaikkan nama org yg di diss. di dunia komedi, ceng2an ini lah bentuk lain dari diss.

  • nugrahanoy
    nugrahanoy 2 bulan yang lalu

    hifdzilla: king of the absurd

  • ainur rochim
    ainur rochim 2 bulan yang lalu

    Ini apa sih yg sok2an belain rahmet. Logika aja, klo konten nya gak aman atau gak kondusif, gak mungkin di upload sama radit. Inget netizen, santai

  • Young Dagger
    Young Dagger 2 bulan yang lalu

    Setelah nonton ghibah, gw ngakak liat fans nya rahmet yang pada baper ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • kiluanku video
    kiluanku video 2 bulan yang lalu

    Kampungan dah fens nya Rahmet kaya gabiasa cengan aja

  • Arfandy Ginting
    Arfandy Ginting 2 bulan yang lalu

    Ekekw

  • Rizal Jauhari
    Rizal Jauhari 2 bulan yang lalu

    Ngelihat komen pada lucu wkwk, mereka cuma becanda doang kali, komika emang sukanya pada becanda, coba deh kenalan sama mereka. Hahaha

  • gok Law
    gok Law 2 bulan yang lalu

    #BOIKOTMAMAT
    #BOIKOTINDRAJEGEL
    #BOIKOTHIFDZI