Unboxing paket HP Rp20 juta dari Asus - RoG Phone 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Des 2019
  • Ketika aksesoris ga kalah menarik dibanding HP...
    Barang bekas review biasanya saya jual disini: invol.co/cljh8y
    Gear yang saya pake untuk produksi video:
    Kamera: invol.co/cljh97
    Lensa: invol.co/cljh99
    invol.co/cljh9a
    invol.co/cljh9b
    Tripod: invol.co/cljh9c
    Kepala tripod: invol.co/cljh9d
    Lampu: invol.co/cljh9f
    Instagram GadgetIn: gadgetins
    Twitter GadgetIn: DGadgetIn
    Facebook GadgetIn: DgadgetIn
    Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com
  • Sains & TeknologiSains & Teknologi

Komentar • 7 997

  • Pusa Kawaii
    Pusa Kawaii 46 menit yang lalu

    Overkill banget sih ini

  • Rin Gaming
    Rin Gaming 3 jam yang lalu

    Wih aku jadi kepengen kopernya yg isinya lengkapp

  • Fito Rockabilly
    Fito Rockabilly 4 jam yang lalu

    Republik Of Gaming 😎

  • gw imam mahdi
    gw imam mahdi 4 jam yang lalu +1

    hp jelekk aja sombong, gw orang terkaya seindonesia

  • gw imam mahdi
    gw imam mahdi 4 jam yang lalu +1

    hp jelekk aja sombong..gw si hp gitu buat ganjel pintu

  • mbah sourjan
    mbah sourjan 9 jam yang lalu

    18 juta doang..

  • crazy tamz87
    crazy tamz87 12 jam yang lalu

    Beli ROG game nya cacing.. 🤔🤘

  • Arfy Dhie
    Arfy Dhie 12 jam yang lalu

    Nyimak aja bank

  • ninja king
    ninja king 15 jam yang lalu

    Spoiler 😥😥😥

  • ApriantoSalehWicaksono ZerefUlquiorraLucifer

    Kalo liat video gini jadi kufur nikmat. Sungguh nikmat Allah banyak tapi gue merasa miskin. Smoga saya bisa kerja dah. Smoga Allah bisa kasih rezeki kerjaan gaji 4 juta sama kayak temen smp saya.😭

  • Abui Chai
    Abui Chai 18 jam yang lalu

    Kalau beli accessoriesnya tapi dipake nya di hp lain selain rog, masih bisa berfungsi gak?

  • As panjang
    As panjang 23 jam yang lalu

    Jiwa miskinku bergejolak

  • Amirullah Zulkifli
    Amirullah Zulkifli Hari Yang lalu

    Beli ROG 2 buat main Candy Crush di TV

  • GGaming 12
    GGaming 12 Hari Yang lalu

    Menit 26:47 bang david yang banting gua yang kaget+takut ngerusak njirr

  • Max Pro
    Max Pro Hari Yang lalu

    Bang beli asus rog dmna ?

  • FARADAYS YT
    FARADAYS YT Hari Yang lalu +1

    28:08 Game Apa Bantu Jawab

  • FARADAYS YT
    FARADAYS YT Hari Yang lalu

    28.08 Game Apa Bantu Jawab

  • Farhan_ Satria707
    Farhan_ Satria707 Hari Yang lalu

    Isi nya menghayal

  • aisyah risti amini
    aisyah risti amini Hari Yang lalu

    Monmaap bang david bisa gak itu barang2 mihil ditaroh nya pelan2? 😂😂

  • timotius tedja
    timotius tedja Hari Yang lalu

    Realme X2 pro hanya sampai 90 hertz kalau di rog phone 2 sampai 120 hertz.

  • Arfan Syakel
    Arfan Syakel Hari Yang lalu

    Asus emang mengerti akan kebutuhan beli hp + koper (serelah beli hp harga 20jt langsung di usir sama emak koper udah di siapin sama asus)

  • Idzny Hafiz04
    Idzny Hafiz04 Hari Yang lalu

    Tapi kalau di Malaysia murah... Itu harganya ibarat RM6000 aja Sama mcam Iphone11

  • sogol do
    sogol do Hari Yang lalu

    Ko ada yang jualnharga 8jtaan yah.. beneran gak sih

  • Baim Ajh
    Baim Ajh Hari Yang lalu

    Ribet yeh. Klo basic ny maen game ya beli ps4 aj selesai. Lebih puas jg kan heheh

  • Alvarez Gaming
    Alvarez Gaming 2 hari yang lalu

    Udah kayak hp yg di buat fokus untuk alam gamer

  • Ulla Neneng
    Ulla Neneng 2 hari yang lalu

    guwe hanya melongo liat ini hp

  • Rizky Fadillah
    Rizky Fadillah 2 hari yang lalu +1

    Mnding gue beli PC yang 10 jutaan')

    • oli cean
      oli cean 15 jam yang lalu

      Cerdas bin cadas

  • Rahmat Nurvianto
    Rahmat Nurvianto 2 hari yang lalu

    Kenapa ga emulator aja. Ahh makin gila saking canggih nya😂

  • ERR0R BUG
    ERR0R BUG 2 hari yang lalu

    aku penasaran itu hape hape kemana perginya?

  • AR smartphone
    AR smartphone 2 hari yang lalu

    masa charger hp 9 volt hahaha

  • cok kabel
    cok kabel 2 hari yang lalu

    Pengguna asus mana tapi bukan rog wkwkwk

  • Sofi Lempeni
    Sofi Lempeni 2 hari yang lalu +2

    Bang hpnya bangi aku dong yang setuju like 😂

  • Sofi Lempeni
    Sofi Lempeni 2 hari yang lalu +1

    Bang hp yang satunya bagi aku dong😂

  • Danu
    Danu 2 hari yang lalu

    Bang mau tanya nama game di menit 29:30 itu namanya game apa bang😅

  • Aminah Alatas
    Aminah Alatas 2 hari yang lalu

    Ternyata record setelannya pake boxer wkkw

  • wolf gaming
    wolf gaming 2 hari yang lalu +3

    Bismillah hirohman nirohim
    Semoga saya bisa dapet rog phone 2 satu setnya
    Jika saya dapet saya bakal ga mau beli boba lagi untuk 3 tahun

  • Dragon Gamer
    Dragon Gamer 2 hari yang lalu

    Kalo mau ngasih

  • Dragon Gamer
    Dragon Gamer 2 hari yang lalu

    Hp satu lagi buat gua bang no telepon:082317573834

  • kurakura cantik
    kurakura cantik 2 hari yang lalu

    Bagi donk give hp. Kasian cma mmpu berkhayal

  • Ibrahim Rajendra R.
    Ibrahim Rajendra R. 2 hari yang lalu

    Bang ROG PHONE kok harganya cuma 18.000.000an di banding IPHONE 11 PRO MAX, padahal lebih bagus ROG PHONE BANG?!

  • Alfrida Mayasa
    Alfrida Mayasa 3 hari yang lalu

    Kalo udah pake hp ini mah udah gapeduli sama pendapat orang mau casenya bekas patah kek, keliatan jelek kek bodo amat

  • Akbar jr
    Akbar jr 3 hari yang lalu

    Me = Mau Beli Rog Phone
    Ginjal = Jangan Jual Gw Bang

  • Halfan Coeg
    Halfan Coeg 3 hari yang lalu

    Unboxing paling ribet & yg paling ramai sejauh yg gua liat 🤣

  • Lee Young Do
    Lee Young Do 3 hari yang lalu

    Iiat ini malah ngehayal,,, jual ginjal aja kali ya :v

  • Sirajudin Noor
    Sirajudin Noor 3 hari yang lalu

    Koper a manis ka 😂

  • Good Gamer
    Good Gamer 3 hari yang lalu +3

    26:20 bgst, masih nyari😂

  • wolf gaming
    wolf gaming 3 hari yang lalu

    Berharap give away😢😭

  • wolf gaming
    wolf gaming 3 hari yang lalu

    Kalo gw beli yang begini

    Satu
    -koper:bye dipake
    -hp:mau pamer ke temen
    -dll nya:ditaro dilemari
    Tapi itu. Ngehayal gais
    Tapi... temen gw anak gamer di salah satu grup gamer terkenal ngadain giveaway rog
    Me:ma minta duit 20 jutaan lh
    Mams:cengo +buat apa
    Me:beli hp rog
    Mams:lu kan udeh gw kasih tau beli hp dibawah 4jt
    Me:@sw

  • viky pratama
    viky pratama 3 hari yang lalu

    kalo di jual saya mau bang bekasnya wkwkw

  • Sandi NayoOne
    Sandi NayoOne 3 hari yang lalu

    Menghayal besok udah dibeli

  • KUAH PLIEK
    KUAH PLIEK 3 hari yang lalu

    20 juta
    mending nunggu ps5 rilis

  • dwiputri handayani
    dwiputri handayani 3 hari yang lalu

    Gaada yang kesel apa pas liat bang david tiba tiba ngeluarin tv pake satu tangan? :( wkwk

  • Ilyas Falah Muhana
    Ilyas Falah Muhana 3 hari yang lalu

    Lebih mahal aksesorisnya timbang hpnya:v

  • mouking clan
    mouking clan 3 hari yang lalu

    Aku jual ginjal buka harga 500 jt nego

  • H Hello
    H Hello 3 hari yang lalu

    Nanti turun harga sih kek nya

  • rizky febriyana
    rizky febriyana 3 hari yang lalu

    Tetep mnding iphone 11 pro max walau baru punya samsung note 10+

  • rizky febriyana
    rizky febriyana 3 hari yang lalu +10

    Beli hape dapet koper, abis beli rog auto minggat dri rumah wkwkw

    • Food Eater
      Food Eater Hari Yang lalu

      secara ga langsung kek ngomong, colong harta, terus cabut wkwkwk

  • izmu fhadil
    izmu fhadil 4 hari yang lalu

    maen game emu kek dholpin enak tuh

  • steven retanubun
    steven retanubun 4 hari yang lalu

    Jadi bingung mau iphone 11 apa ROG bang

  • Ridha Yunirwan
    Ridha Yunirwan 4 hari yang lalu

    Dosnya kok kotak ya?