" TAMPANG BOYOLALI " PRABOWO PANIK !

Bagikan
Sematkan

Komentar • 956

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 2 hari yang lalu

    Boyolali 100% pilih pak jokowi

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 2 hari yang lalu

    Siwowo suruh bersihin tai kerbau ditempat pak haji.

  • wiendah21 tari
    wiendah21 tari 6 hari yang lalu +1

    Gak perna perasaanku Prabowo cakap bagus. Pidato gg ada faedanya ngotot2,mlotot2,blm lg ditambah tampang ngejeknya, bahasanya pun kurang ajar gitu mau jadi presiden matilah kau dijajah rakyat.

  • atin atin
    atin atin 8 hari yang lalu

    Betull setuju

  • independent 0025
    independent 0025 8 hari yang lalu

    Betul itu suruh naik kuda j prabowo ny....hhhahaaa

  • Filmmaker to the future
    Filmmaker to the future 9 hari yang lalu

    Josss

  • intin agus
    intin agus 9 hari yang lalu

    Giman rakyat mau milih dia jadi pemimpin rakyatnya udah di hina dia kn dapet suara dr rakyat

  • Bagaz Collection
    Bagaz Collection 10 hari yang lalu

    Jujur w bukan orang boyolali tapi w merasa gak terima ucapan itu karena itu penghinaan terhadap masyarakat boyolali...

  • Mariyati Maya
    Mariyati Maya 10 hari yang lalu

    Jokowi..tetap yg terbaik
    Mantap bang pablo 👍👍

  • Praba Acil
    Praba Acil 11 hari yang lalu

    Papua merdeka!!

  • Albert Bugid
    Albert Bugid 11 hari yang lalu +1

    Kesimpulannya bhw kerakusan n nafsu besar ingin jd presiden...sgl macam dilakukan sep. Penghinaan tampang rakyat boyolai, penghinaan pekerjaan tukang ojek dll...jk kalian setuju silahkan like n koment

  • Galaxy S111
    Galaxy S111 13 hari yang lalu +1

    Setuju banget mas.
    Walou bgeimana pun raja pitnah ituh gk pantes jdi persiden
    Tetep psk jokowi persiden no.:1

  • Alif Az
    Alif Az 16 hari yang lalu

    stuju bngt klo wowo d usut k ranah hukum

  • Maria Fiti
    Maria Fiti 16 hari yang lalu

    Lanjutkan brow.... Pokoknya oke

  • Manaf Hasan
    Manaf Hasan 16 hari yang lalu

    Tuntut aja Poo rabowo Ndak ada yang suka jangan mimpi jadi Poo residennt

  • Yudhi Putra
    Yudhi Putra 17 hari yang lalu

    Saya dukung anda kisanak, , Itu perbuatan tidak terpuji, itu kah yg di bilang mw mensejahtrakan rakyat, dan memajukan bangsa ini, jgn membeda2 kan Antra si kaya dan si miskin,.

  • suga dias
    suga dias 17 hari yang lalu

    Channel isinya ngejelekin kubu capres prabowo
    Ngacalah buat si oratornya tuh ? Baik apa tidak?

  • suga dias
    suga dias 17 hari yang lalu

    CHANNEL CEBONG
    PARA CEBONG LG DI DOKTRIN SESAMA CEBONG ANEH BIN AJAIB
    JUNJUNGANNYA SJ DIKATAIN SM RAKYATNYA SEBUTKAN NAMA 10 IKAN TRS DI JAWAB IKAN CEBONG .
    APA GAK LUCU TUH.

  • Winna Ayimi
    Winna Ayimi 20 hari yang lalu

    Naik 🏇 ya bang hahahaha ya sllu menyindir org lain klu berpidato probowo

  • Tri Setiyawan
    Tri Setiyawan 23 hari yang lalu

    Pak Prabowo jdi presiden ibu negara siapa dan yg pidato di Boyolali gak pantas itu ingat dan masyarakat Boyolali gak bodoh bos para tim sukses pak Prabowo ingat jgn menghina orang Boyolali jgn membela diri ya ingat kasus Ahok aja di besar besar kan agar masuk penjara dasar pukul lari kalian

  • Ridwan dodi
    Ridwan dodi 23 hari yang lalu

    prabowo tidak jelas....sungguh tak pantas jd capres indonesia

  • Tri Riyadi
    Tri Riyadi 25 hari yang lalu

    Warga BOYOLALI kita bersatu lawan prabowo dan tdk memilihnya krna sdh merendahkan martabat warga BOYOLALI. Maka kita TETAP dukung PAK JOKOWI 2 PERIODE.

  • Suharto Harto
    Suharto Harto 25 hari yang lalu

    Silahakan mau ngomong apa, tapi yang hrs dilihat kebijakan yang di keluarkan skrang, mau aman atao tdk tergantung anda semua, nyaman dn tdk, lihat orang Asing dh membludag di Indonesia dn diberikan kesempatan, bila nnt Ind tersingkir salah siapa ? Contoh disumatra anggota TNI AU digebugi pake besi dn babak belur, maukah anda spti itu dn pemerintah diam tdk dimediaka pertanyaannya,,, Senangkah kebijakan itu, emang sy akui Indonesia hebat skrng bnyk orng pintar hny sayang krng nalar kedewasaannya,, pejabat, kiyai ustad tokoh dll kenapa knp musyawarah berantem adumulut sampe2 ditonton warga Desa apa ga malu ??????

  • Gabriella Choi
    Gabriella Choi 26 hari yang lalu

    klw ingin jd presiden buatlah kata2santun jgn nylikit

  • MIXAN MIA
    MIXAN MIA 26 hari yang lalu

    Bener ahok saja langsung vonis ,,, prabowo pengen menang sendiri

  • Rahmat Junita
    Rahmat Junita 26 hari yang lalu

    Jadi orang yg cerdas dong, videonya jgn dipotong potong, sumpah bro Jokowi pengikut siah, pilih Prabowo aja yg ga neko neko. Islamnya jelas.

  • Vikri Handayakum
    Vikri Handayakum 27 hari yang lalu +1

    #2019 presiden 2 periode... Udah terbukti kerjanyata nya pak jokowi... Dan udah terbukti juga maksut prabowo... Yang lain kampanye unggulin diri sendiri lah ini jatuhin musuh malah balik jatuhin diri sendiri hahaha terlalu kocak lu pak....

  • vivi Devi
    vivi Devi 27 hari yang lalu

    Yg jlas semakin susah Prabowo untuk menjadi presiden....

  • lodewijk virgiawan
    lodewijk virgiawan 27 hari yang lalu

    siiip, mantabs mas pablo, lanjuuuuuut

  • Sibuah Manggis
    Sibuah Manggis 28 hari yang lalu

    Mbah bowo pidato ne kok ngawor ngono yo, opo duwite wes mulai tipis, lek ngomong sukur njeplak

  • Oktrin 4153
    Oktrin 4153 28 hari yang lalu

    Mantap

  • Devianasetevani Deviana
    Devianasetevani Deviana 28 hari yang lalu

    wowo suruh gurus kuda aja

  • Septi Awan
    Septi Awan 28 hari yang lalu

    lama2 coment nya ngawur juga.
    emangnya lu cp....

  • Sali Dewi
    Sali Dewi 28 hari yang lalu

    Mantap lah

  • Mas Harsono
    Mas Harsono 29 hari yang lalu

    Ulasannya jos bos. Nek tata carane bicara wis iso ngalahke probowo + sandi uno. Ndak perlu presiden terhormat saya bpk joko widodo turun tangan. Wong boyolali ora trimo nek di lecehke prabowo pekok

  • Jefri Tumanggor
    Jefri Tumanggor 29 hari yang lalu

    Itulah kwalitas manusia sampah, Prabowo adalah biang ke gaduhan,capres gondoruwo.pastikan 2019 prabowo nyungsep.kita jadikan Jokowi 2 priode

  • Idnaus HD
    Idnaus HD 29 hari yang lalu

    Orang gagal paham aduuuh capek deh yang panik itu resim sekarang,pak prabowo santai" aja toh dia gak salah...!!!

  • Roh Mat
    Roh Mat 29 hari yang lalu

    Boyolali hader lanjutkan bro

  • Suyatno Yatno
    Suyatno Yatno 29 hari yang lalu

    You are smart brother benua sebaiknya si wowo urus kuda aja biar masarakat tentram.

  • 施小華
    施小華 Bulan Yang lalu

    Hambalang byk hntuy
    Lo Prabcor tunggu dsna dgondol hntu nnti

  • Joe Joe
    Joe Joe Bulan Yang lalu

    Argumen yang mencerdaskan....i like it
    Sukses terus bro...
    👍👍👍👍

  • fahmi ilham
    fahmi ilham Bulan Yang lalu

    alahhhhh

  • Andi Prasetyo
    Andi Prasetyo Bulan Yang lalu

    Iya 2030 indonesia bubar..kalau prabowo jadi presidenya wkwkwkwkwk

  • Yulia Rahayu Sudarsono
    Yulia Rahayu Sudarsono Bulan Yang lalu

    setuju mass👍👍👍, mbok yo tolong diapresiasi keberhasilannya pak Jokowi, jangan hanya cuma bisa mengkritisi tanpa solusi, atau mencari-cari kesalahan saja, presiden juga manusia, dan manusia tidak ada yang sempurna, pasti punya banyak kekurangan, tolong dong kalau merasa memiliki negara ini bantu dengan prestasi dan keahlian kalian, supaya negara ini bisa maju dan berjalan sesuai dengan keinginan kalian, kalau bisanya cuma mengkritisi, anak kecil aja bissaa....jadi siapapun presidennya dan dari partai manapun semua orang Indonesia harus mendukung nya, ojok gaduh ae rakyat sumpek broo..... #salamIndonesiaDamai

  • nasi goreng kilisuci
    nasi goreng kilisuci Bulan Yang lalu

    absolute this vidio 👍👍👍👍👍👍👍

  • salinah mety
    salinah mety Bulan Yang lalu

    Sip oke

  • Hastuti Tuti
    Hastuti Tuti Bulan Yang lalu

    Calon president.
    Pancasila saja kok ga hafall

  • Hastuti Tuti
    Hastuti Tuti Bulan Yang lalu

    Betulll,,,baguss,,,sekalii kata 2mu pabloo benuaa.
    Lanjuttkan

  • Sean Se
    Sean Se Bulan Yang lalu

    Betul

  • Puji Lestari
    Puji Lestari Bulan Yang lalu

    Belum jadi presiden aja udah menghina rakyat kecil..bagaimana nanti kalau prabowo jadi presiden

  • Eka Endang
    Eka Endang Bulan Yang lalu

    Prabowoo biadabb rk due utek

  • Oriel Young
    Oriel Young Bulan Yang lalu

    Klo di kampung namanya gento ...😂😂😂
    Slm 2 periode

  • Irawati Irawati
    Irawati Irawati Bulan Yang lalu

    Mantap mas artikulasi bhasa ny bgus jelas....mantap tembus 2019 bpk.jokowi berrrrrrr

  • Wahyu Ismar
    Wahyu Ismar Bulan Yang lalu

    Saya asli orang Boyolali setuju kata" lu bang. 👍👍

  • Goleng Albab
    Goleng Albab Bulan Yang lalu

    Mantap pak prabowo jangan cuma di Boyolali pak mending seluruh rakyat Indonesia di hina sekalian biar 2019 partai gerindra nyungsep .salam 2 periode.pak jokowi hebat

  • PERI IRAWAN
    PERI IRAWAN Bulan Yang lalu

    paÄ· perabowo....mundur aja

  • anjani mellyanjani
    anjani mellyanjani Bulan Yang lalu

    👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • oh hanny cwek suroboyo super bawel

    Tapi anehnya kok masih aja pendukungnya yg bela mati2an .

  • Mini Cute
    Mini Cute Bulan Yang lalu

    mantap,,,,

  • Usu Damkar Damkar
    Usu Damkar Damkar Bulan Yang lalu

    Kalau dibilang tampang2 jakarta pasti tidak ada yang marah, pasti senang karna dibilangin seperti orang jakarta padahal tidak ada bedanya orang jakarta dgn orang diluar jakarta, hanya faktor dibilang orang desa ko langsung tersinggung, ingat orang cepat marah itu harus cepat istighfar soalnya setan lagi menggoda supaya terjerumus dalam dosa.

  • adian napitupulu kriminal tipuculek

    Ini dia blunder terparah prabowo
    idclips.com/video/rVuGx85vaN0/video.html

  • Faira Faira
    Faira Faira Bulan Yang lalu

    bagus setujjjuuuu.ok ok ok yes yes yes....bng pinter cerdas dn jelaaass

  • Ibu Syamsiah
    Ibu Syamsiah Bulan Yang lalu

    Prabowo stres gk bs jd presiden tar lg dia bisa gila

  • kRis cOker
    kRis cOker Bulan Yang lalu

    Hayo siapa yg mau milih calon pemimpin yg model kayak gto???kalo saya sih ogah

  • 5 MiniteSun rise
    5 MiniteSun rise Bulan Yang lalu

    GAK BISA MOVE ON YA , JAGOAN KALIAN SI AHOK KALAH YA!!! MOVE ON DONG BEGO . . .

  • Dewi Mahesa
    Dewi Mahesa Bulan Yang lalu

    aq bangga bngt jd warga boyolali .maju tys pak jokowi

  • Fuad Funi
    Fuad Funi Bulan Yang lalu

    Aku suka cara penyampaiannya..ini mencerminkan orang boyolali sangat cerdas..

  • Desy Sams
    Desy Sams Bulan Yang lalu

    Bagus sobat semoga bermunculan lagi kaula muda yang santun tapi mendidik buat orang orang sebelah...suses bro.

  • Amara Amara
    Amara Amara Bulan Yang lalu

    pak jokowi tetap jokowi deh, biarkan mereka menghina bpk, anggap aja mereka lg nyanyi goyang dumang wkwkwkkwkkkw

  • andi talip
    andi talip Bulan Yang lalu

    penjilat lu...

  • Ani Ruby
    Ani Ruby Bulan Yang lalu

    Iya mmng betul mending pk prabowo tdh usah pidato 2 lagi istrht saja pak sdh cape bnyk yg gk mau nganggap. ya betul main kuda aja

  • Si Pitung
    Si Pitung Bulan Yang lalu

    Hahahahahhahahaha, video nye DAJJALOYO and DAJJALOBONG LAGI nech ......masih kuat om/sist , orangnye matching tpi otak kayak anjing .., ajhahahahahahahahahahah salam dari anak smp lagi om hahahahhahaha ( kejaaaarrrrrr teruuuuusssssss) 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • cipai zarha
    cipai zarha Bulan Yang lalu

    mantap brow dilanjut dan ditunggu..video berikutnya...si kuda wowo...

  • Tedy Kordinasi
    Tedy Kordinasi Bulan Yang lalu

    prabowo tak panik dia akhirnya minta maaf itu sikap kesatria..anda hanya cebong jokowi kata bpk inspratur bocor 45 trilyun uangnya ke mana...mungkin uangnya ngalir ke anda sebagian...inspratuktur bocor itukah prestasi..

    • Amara Amara
      Amara Amara Bulan Yang lalu

      kalo orang ujung nya minta maaf, berarti orang itu salah, pak ahok aja udh minta maaf tetap aja jalani di sel, ahok tu jentel gak pengecut, tanggung jawab, haduuuuuuh

  • September Kuniran
    September Kuniran Bulan Yang lalu

    Bukan hanya orang Boyolali yg marah, seluruh rakyat Indonesia yg miskin pst bklan mrh. Jika di hina sprti itu.

  • SINTIN Gong
    SINTIN Gong Bulan Yang lalu

    Halah yo maklum ae,.. ngeyel pengen dadi presiden dgn mengandalkan golongan elit

  • Cella Keyla
    Cella Keyla Bulan Yang lalu

    Salut bner sma kka benua...
    Really nice n smart ...
    Ternyata BOYOLALI org2 nya hebat2 n KAYA akan susunya..
    Bner demi Allah sya baru tau..thx infonya

  • Ayu miskiy
    Ayu miskiy Bulan Yang lalu

    Bersyukur...karn hinaan prawowo Boyolali Jadi viral pasty nnti smkin di gali2 dan jadi Waooww..
    biarkan yg ngehina nanggung batunya kita bersyukur aja gk harus membalas

  • Louys Luigi
    Louys Luigi Bulan Yang lalu

    Krenn bro... Mndng g usah kmpnye krn mkin triak, suaranya g kdngaran n ddngar olh rkyt....
    Mskn j bro brkaitn dgn "papua masih koteka... " koteka tu akn trs dpkai smpai kpnpun oleh sbgian org papua, krn koteka adalh busana adat, identitas n kkhasan bdya papua...
    Skss trss bro..

  • Wati Watinah
    Wati Watinah Bulan Yang lalu

    Mantap mbro,kubu koak bisanya koar koar

  • KETTA KETTY
    KETTA KETTY Bulan Yang lalu

    Ga ada apa2nya wowo di banding pak Jokowi..biarpun org boyolali otaknya cemerlang utk rakyat indonesia...prabowo aslinya pengecut koyo tikus curut ...hidup pak Jokowi...

  • Jaja Hagye
    Jaja Hagye Bulan Yang lalu

    Teteplh pk jokowi

  • syukron Wakwau
    syukron Wakwau Bulan Yang lalu

    berisik kew ga jelassss

  • Yulianty Ma
    Yulianty Ma Bulan Yang lalu

    Pntas s prabwo d blang s sontoloyo gendrwo dktator jht bcotnya bsuk bjd egois srkh otk pki jd jringn troris isis sma s cbul rzik th

  • Luluk Sugianti
    Luluk Sugianti Bulan Yang lalu +1

    Sy rasa anda kurang mencermati kata Pak Prabowo...
    Bahasa indonesia di raport dpt nilai brp mas???
    Knp islam diplorotin anda diam???

    • Ali Nurhasan
      Ali Nurhasan Bulan Yang lalu

      Emg Islam di porotin siapa mbk?

  • NELFI 0909
    NELFI 0909 Bulan Yang lalu

    Tampang boyolali.. yang kecewa ya orang boyolali

    GIMANA LW ALFATEKA?? SAMA SUARA KIDUNG LEBIH INDAH DARI SUARA ADZAN?? BUKAN HANYA BOYOLALI TAPI SELURUH DUNIA.. SEMUA UMAT ISLAM... SAYA TIDAK TAHU LAH APA LAGI KESALAHAN PRABOWO DAN KESALAHAN JOKOWI... SOALNYA MENURUT SAYA.. SEMUA MANUSIA PASTI PERNAH SALAH.. YANG PENTING DIA GAK MENGULANGINYA LAGI... SIAPAPUN YANG TERPILIH NANTI SEMOGA TAMBAH BENER TAMBAH JUJUR TAMBAH AMANAH... .. KALAU SEMUA PADA MEMBESAR2KAN MASALAH .. SAYA YAKIN GK AKAN PERNH ADA HABISNYA... SI JOKO PERNH SALAH SI PRABOWO PERNAH SALAH... SUDAH LAH SODARAKU, KITA DO"A KAN SAJA SEMOGA 2019 INDONESIA TAMBAH MAJU ...

  • 莉法
    莉法 Bulan Yang lalu

    andai yg bicara itu pak jokowi
    gk kebayang demonya kyak gimana

  • Ridwan Ridwan
    Ridwan Ridwan Bulan Yang lalu

    Wowo itu prustasi,dia menjelek-jelekkan pemerintah karna dia tau klo dia mau kalah lagi di pilpres 2019,,makanya si Wowo fitnah Jokowi terus supaya rakyak bisa di kibulin dengan dengan fitnah nya Wowo,,,di mata saya pak Jokowi lebih baik dri si Wowo.

  • Kate Yuki
    Kate Yuki Bulan Yang lalu

    Aduh wowo,, ya mbok sadar diri tow wowo,,, kamu itu jd ketua RW saja gk pantas, apa lagi mau jadi presiden,,!!! Mendingan kamu itu jd pengembala kuda aja malah aman wowo,,

  • Yohn Napitupulu
    Yohn Napitupulu Bulan Yang lalu

    Sebenarnya dari orasi seseorang kita bisa tau tingkat kecerdasan si orator.

  • asnawi karna dipanegara
    asnawi karna dipanegara Bulan Yang lalu

    Warga boyolali auto jokowers

  • Ana Ana
    Ana Ana Bulan Yang lalu

    Lm lm ...tak bermutu...pidato si prabowo...aku nomor satu no prabowo ku coblos jokowi matep merakyat

  • Teddy Adi Surya
    Teddy Adi Surya Bulan Yang lalu

    Habis isu PKI....skrang nenek Moyang jokowi. Tampang Boyolali

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy Bulan Yang lalu

    Kasihan Tampang Boyolali itu diidentik dgn org miskin dan susah sampe2 ga bs masuk hotel.Kalaupun bs datang ke Hotel pasti tampang Boyolali ini bakal diusir kr slain miskin tp kondisi fisiknya bs masuk dlm hinaan itu sendiri..

  • ke54tr14
    ke54tr14 Bulan Yang lalu

    Setuju pak Boss... Kalau menurut Pbw juga SdO terjadi kesenjangan ekonomi, gag perlu berkoar" sebaik nya kalau mmg peduli akan hal itu baiknya memiskinkan diri nya dan di bagi kan ke rakyat miskin.... Setuju....?

  • Dar Isah
    Dar Isah Bulan Yang lalu

    Semoga pak prabowo jd capres seumurhidup amiin pendukungmu jg tukang nyinyir aku jg bisa

  • Dar Isah
    Dar Isah Bulan Yang lalu

    Semoga pak jokowidodo sehat selalu amin,,,👍👍👍

  • Rossi Safire
    Rossi Safire Bulan Yang lalu

    Penghinaan itumah jelas wajib di laporin

  • amila sari
    amila sari Bulan Yang lalu

    Srring2 yaa pak pablo bikin vidio bgini biar kita tetep yakinn bahwa pasangan 01 memang layak di pilihh ...
    Memang terlihat jelas bahwa pasangan 02 . Ingin kukuasaan .. tp tidak bisa kerja

  • Mengupas buah pear Mengupas buah pear

    Mantaaap....... Para Blahauw Sentul kenyut menunjukkan kebodohannya sendiri. Terlalu haus akan kekuasaan dengan berbagai upaya kebusukan. Cepat atau lambat jika tidak tobat dengan kebejatannya, akan jadi bumerang untuk dirinya sendiri.