" TAMPANG BOYOLALI " PRABOWO PANIK !

Bagikan
Sematkan

Komentar • 978

  • sugali Oi
    sugali Oi 9 hari yang lalu

    100% boyolali anti prabowo diharamkan prabowo masuk daerah boyolali kl sampai masuk darah boyolali sudah pasti mulutnya akan kena tai anjing

  • Anugrah Logistic
    Anugrah Logistic 13 hari yang lalu

    Nah lo orang boyoali gimana tu ,dengan kata pak wowo wkwkwk

  • Andy Anto
    Andy Anto 15 hari yang lalu

    Itulah knp NYOPRAS NYAPRESSS TP NGG PERNAH JADI..

    Rakyat sudah cerdas

  • Andy Anto
    Andy Anto 15 hari yang lalu

    Kata pk ahok

    "KARMA ITU BERLAKU BROOOOO"

  • Erni Dwi
    Erni Dwi 16 hari yang lalu

    Mantap habis ..hajar terusπŸ‘πŸ‘πŸ˜.....suami sy org boyolali,sy org banten..pas,cocok,dan jodoh...jd yg pilih jokowi dam maruf amin...karna sy bangga dengan putra" daerah kami...semoga yg lain bisa membuka mata...pilih pemimpin yg santun,ber etika dan mengerti tata krama...sy cinta org"boyolali😍😍😍

  • Cah Alasan
    Cah Alasan 17 hari yang lalu

    Purwodadi jg di hina bang

  • De De
    De De 18 hari yang lalu

    Sampai kapan,pun ku tetep ga suka dgn pk wowo,..muka cabull..😝😝😝

  • Yunita Sari Dewi
    Yunita Sari Dewi 18 hari yang lalu

    Mantttaaaaabbbb

  • cn Lina
    cn Lina 18 hari yang lalu

    Bilang orang kutai Kalimantan pak Prabowo ngadahau,,dalam arti asal omong aja daripada g ad yang di omongkan.. hahaha....bersainglah secara sehat klu ingin jadi pemimpin rakyat jangan selalu menyalahkan pemimpin,,klu memang anda merasa orang paling baik ...

  • Alsyafia Syafia
    Alsyafia Syafia 25 hari yang lalu

    Tu mbah wowo... Dek Pablo suruh relax2 Naik Kuda d tmpat yg nyaman. Istirahat tenangkn fikirn, tunggu hasil kputusn pilpres yg dh psti bpk jokowi mnang lg. Gk usah2 cape2 k lapangan jmpa fans si mbah

  • Jj Cell
    Jj Cell 28 hari yang lalu

    prabowo tau apa sih..sudah lh urus kuda aj.. sangat sangat tidak cocok buat presiden RI.

  • Asep Albipri
    Asep Albipri Bulan Yang lalu

    Yg paling banyak tampang bojolali bang toyib tokohnyah

  • CAMPUR-CAMPUR DUNIA CHANNEL
    CAMPUR-CAMPUR DUNIA CHANNEL Bulan Yang lalu

    Duda bongkotan

  • Mugito Atmojo
    Mugito Atmojo Bulan Yang lalu

    orang yang gak punya adat ya pidatonya pak Prabowo ,

  • Sanosuke Sagarah
    Sanosuke Sagarah Bulan Yang lalu

    blm menang z uda songong
    kyk pak jokowi dong rama sama smua orng wlw pn di fitnah
    sama mamak2 lbh ramah
    ne prabowo pidato mamak2 ngomong z di mrhi
    hahahahajajja blunder trus

  • Dicky Huang
    Dicky Huang Bulan Yang lalu

    Epic comeback

  • Indri Yastuti
    Indri Yastuti Bulan Yang lalu

    Q yakin JOKOWI jadi presiden lg periode ke 2

  • Kirana CHANDRA
    Kirana CHANDRA Bulan Yang lalu

    Padahal orang boyolali wawan tembong fristailer juara se asia udah bawa nama indonesia...hadeh....

  • Jony Setyawan
    Jony Setyawan 2 bulan yang lalu

    Kurang micin itu jadinya begitu ceramahnya,orang KY gitu mau jadi presiden mimpi x y,salam 2 periode pak Jokowi ❀️❀️❀️

  • Darmini Cilacap
    Darmini Cilacap 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya p prabowo lg nyindir p jokowi, karna ibu p jokowi rang Boyolali, tp bagiku p jokowi yg terbaik,, jokowi 2 periode

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 2 bulan yang lalu

    Boyolali 100% pilih pak jokowi

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 2 bulan yang lalu

    Siwowo suruh bersihin tai kerbau ditempat pak haji.

  • wiendah21 tari
    wiendah21 tari 2 bulan yang lalu +1

    Gak perna perasaanku Prabowo cakap bagus. Pidato gg ada faedanya ngotot2,mlotot2,blm lg ditambah tampang ngejeknya, bahasanya pun kurang ajar gitu mau jadi presiden matilah kau dijajah rakyat.

  • atin atin
    atin atin 2 bulan yang lalu

    Betull setuju

  • independent 0025
    independent 0025 2 bulan yang lalu

    Betul itu suruh naik kuda j prabowo ny....hhhahaaa

  • Filmmaker to the future
    Filmmaker to the future 2 bulan yang lalu

    Josss

  • intin agus
    intin agus 2 bulan yang lalu

    Giman rakyat mau milih dia jadi pemimpin rakyatnya udah di hina dia kn dapet suara dr rakyat

  • Bagaz Collection
    Bagaz Collection 2 bulan yang lalu

    Jujur w bukan orang boyolali tapi w merasa gak terima ucapan itu karena itu penghinaan terhadap masyarakat boyolali...

  • Mariyati Maya
    Mariyati Maya 2 bulan yang lalu

    Jokowi..tetap yg terbaik
    Mantap bang pablo πŸ‘πŸ‘

  • Praba Acil
    Praba Acil 2 bulan yang lalu

    Papua merdeka!!

  • Albert Bugid
    Albert Bugid 2 bulan yang lalu +1

    Kesimpulannya bhw kerakusan n nafsu besar ingin jd presiden...sgl macam dilakukan sep. Penghinaan tampang rakyat boyolai, penghinaan pekerjaan tukang ojek dll...jk kalian setuju silahkan like n koment

  • Galaxy S111
    Galaxy S111 2 bulan yang lalu +1

    Setuju banget mas.
    Walou bgeimana pun raja pitnah ituh gk pantes jdi persiden
    Tetep psk jokowi persiden no.:1

  • Alif Az
    Alif Az 2 bulan yang lalu

    stuju bngt klo wowo d usut k ranah hukum

  • Maria Fiti
    Maria Fiti 2 bulan yang lalu

    Lanjutkan brow.... Pokoknya oke

  • Manaf Hasan
    Manaf Hasan 2 bulan yang lalu

    Tuntut aja Poo rabowo Ndak ada yang suka jangan mimpi jadi Poo residennt

  • Cosplay TV
    Cosplay TV 2 bulan yang lalu

    Saya dukung anda kisanak, , Itu perbuatan tidak terpuji, itu kah yg di bilang mw mensejahtrakan rakyat, dan memajukan bangsa ini, jgn membeda2 kan Antra si kaya dan si miskin,.

  • suga dias
    suga dias 2 bulan yang lalu

    Channel isinya ngejelekin kubu capres prabowo
    Ngacalah buat si oratornya tuh ? Baik apa tidak?

  • suga dias
    suga dias 2 bulan yang lalu

    CHANNEL CEBONG
    PARA CEBONG LG DI DOKTRIN SESAMA CEBONG ANEH BIN AJAIB
    JUNJUNGANNYA SJ DIKATAIN SM RAKYATNYA SEBUTKAN NAMA 10 IKAN TRS DI JAWAB IKAN CEBONG .
    APA GAK LUCU TUH.

  • Winna Ayimi
    Winna Ayimi 2 bulan yang lalu

    Naik πŸ‡ ya bang hahahaha ya sllu menyindir org lain klu berpidato probowo

  • Tri Setiyawan
    Tri Setiyawan 2 bulan yang lalu

    Pak Prabowo jdi presiden ibu negara siapa dan yg pidato di Boyolali gak pantas itu ingat dan masyarakat Boyolali gak bodoh bos para tim sukses pak Prabowo ingat jgn menghina orang Boyolali jgn membela diri ya ingat kasus Ahok aja di besar besar kan agar masuk penjara dasar pukul lari kalian

  • Ridwan dodi
    Ridwan dodi 3 bulan yang lalu

    prabowo tidak jelas....sungguh tak pantas jd capres indonesia

  • Tri Riyadi
    Tri Riyadi 3 bulan yang lalu

    Warga BOYOLALI kita bersatu lawan prabowo dan tdk memilihnya krna sdh merendahkan martabat warga BOYOLALI. Maka kita TETAP dukung PAK JOKOWI 2 PERIODE.

  • Suharto Harto
    Suharto Harto 3 bulan yang lalu

    Silahakan mau ngomong apa, tapi yang hrs dilihat kebijakan yang di keluarkan skrang, mau aman atao tdk tergantung anda semua, nyaman dn tdk, lihat orang Asing dh membludag di Indonesia dn diberikan kesempatan, bila nnt Ind tersingkir salah siapa ? Contoh disumatra anggota TNI AU digebugi pake besi dn babak belur, maukah anda spti itu dn pemerintah diam tdk dimediaka pertanyaannya,,, Senangkah kebijakan itu, emang sy akui Indonesia hebat skrng bnyk orng pintar hny sayang krng nalar kedewasaannya,, pejabat, kiyai ustad tokoh dll kenapa knp musyawarah berantem adumulut sampe2 ditonton warga Desa apa ga malu ??????

  • Gabriella Choi
    Gabriella Choi 3 bulan yang lalu

    klw ingin jd presiden buatlah kata2santun jgn nylikit

  • MIXAN MIA
    MIXAN MIA 3 bulan yang lalu

    Bener ahok saja langsung vonis ,,, prabowo pengen menang sendiri

  • Rahmat Junita
    Rahmat Junita 3 bulan yang lalu

    Jadi orang yg cerdas dong, videonya jgn dipotong potong, sumpah bro Jokowi pengikut siah, pilih Prabowo aja yg ga neko neko. Islamnya jelas.

  • Vikri Handayakum
    Vikri Handayakum 3 bulan yang lalu +1

    #2019 presiden 2 periode... Udah terbukti kerjanyata nya pak jokowi... Dan udah terbukti juga maksut prabowo... Yang lain kampanye unggulin diri sendiri lah ini jatuhin musuh malah balik jatuhin diri sendiri hahaha terlalu kocak lu pak....

  • vivi Devi
    vivi Devi 3 bulan yang lalu

    Yg jlas semakin susah Prabowo untuk menjadi presiden....

  • lodewijk virgiawan
    lodewijk virgiawan 3 bulan yang lalu

    siiip, mantabs mas pablo, lanjuuuuuut

  • Sibuah Manggis
    Sibuah Manggis 3 bulan yang lalu

    Mbah bowo pidato ne kok ngawor ngono yo, opo duwite wes mulai tipis, lek ngomong sukur njeplak

  • Oktrin 4153
    Oktrin 4153 3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Devianasetevani Deviana
    Devianasetevani Deviana 3 bulan yang lalu

    wowo suruh gurus kuda aja

  • Septi Awan
    Septi Awan 3 bulan yang lalu

    lama2 coment nya ngawur juga.
    emangnya lu cp....

  • Sali Dewi
    Sali Dewi 3 bulan yang lalu

    Mantap lah

  • Mas Harsono
    Mas Harsono 3 bulan yang lalu

    Ulasannya jos bos. Nek tata carane bicara wis iso ngalahke probowo + sandi uno. Ndak perlu presiden terhormat saya bpk joko widodo turun tangan. Wong boyolali ora trimo nek di lecehke prabowo pekok

  • Jefri Tumanggor
    Jefri Tumanggor 3 bulan yang lalu

    Itulah kwalitas manusia sampah, Prabowo adalah biang ke gaduhan,capres gondoruwo.pastikan 2019 prabowo nyungsep.kita jadikan Jokowi 2 priode

  • Idnaus HD
    Idnaus HD 3 bulan yang lalu

    Orang gagal paham aduuuh capek deh yang panik itu resim sekarang,pak prabowo santai" aja toh dia gak salah...!!!

  • Roh Mat
    Roh Mat 3 bulan yang lalu

    Boyolali hader lanjutkan bro

  • Suyatno Yatno
    Suyatno Yatno 3 bulan yang lalu

    You are smart brother benua sebaiknya si wowo urus kuda aja biar masarakat tentram.

  • 施小華
    施小華 3 bulan yang lalu

    Hambalang byk hntuy
    Lo Prabcor tunggu dsna dgondol hntu nnti

  • Joe Joe
    Joe Joe 3 bulan yang lalu

    Argumen yang mencerdaskan....i like it
    Sukses terus bro...
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • fahmi ilham
    fahmi ilham 3 bulan yang lalu

    alahhhhh

  • Andi Prasetyo
    Andi Prasetyo 3 bulan yang lalu

    Iya 2030 indonesia bubar..kalau prabowo jadi presidenya wkwkwkwkwk

  • Yulia Rahayu Sudarsono
    Yulia Rahayu Sudarsono 3 bulan yang lalu

    setuju massπŸ‘πŸ‘πŸ‘, mbok yo tolong diapresiasi keberhasilannya pak Jokowi, jangan hanya cuma bisa mengkritisi tanpa solusi, atau mencari-cari kesalahan saja, presiden juga manusia, dan manusia tidak ada yang sempurna, pasti punya banyak kekurangan, tolong dong kalau merasa memiliki negara ini bantu dengan prestasi dan keahlian kalian, supaya negara ini bisa maju dan berjalan sesuai dengan keinginan kalian, kalau bisanya cuma mengkritisi, anak kecil aja bissaa....jadi siapapun presidennya dan dari partai manapun semua orang Indonesia harus mendukung nya, ojok gaduh ae rakyat sumpek broo..... #salamIndonesiaDamai

  • nasi goreng kilisuci
    nasi goreng kilisuci 3 bulan yang lalu

    absolute this vidio πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • salinah mety
    salinah mety 3 bulan yang lalu

    Sip oke

  • Hastuti Tuti
    Hastuti Tuti 3 bulan yang lalu

    Calon president.
    Pancasila saja kok ga hafall

  • Hastuti Tuti
    Hastuti Tuti 3 bulan yang lalu

    Betulll,,,baguss,,,sekalii kata 2mu pabloo benuaa.
    Lanjuttkan

  • Sean Se
    Sean Se 3 bulan yang lalu

    Betul

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 3 bulan yang lalu

    Belum jadi presiden aja udah menghina rakyat kecil..bagaimana nanti kalau prabowo jadi presiden

  • Eka Endang
    Eka Endang 3 bulan yang lalu

    Prabowoo biadabb rk due utek

  • Oriel Young
    Oriel Young 3 bulan yang lalu

    Klo di kampung namanya gento ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Slm 2 periode

  • Irawati Irawati
    Irawati Irawati 3 bulan yang lalu

    Mantap mas artikulasi bhasa ny bgus jelas....mantap tembus 2019 bpk.jokowi berrrrrrr

  • Wahyu Ismar
    Wahyu Ismar 3 bulan yang lalu

    Saya asli orang Boyolali setuju kata" lu bang. πŸ‘πŸ‘

  • Goleng Albab
    Goleng Albab 3 bulan yang lalu

    Mantap pak prabowo jangan cuma di Boyolali pak mending seluruh rakyat Indonesia di hina sekalian biar 2019 partai gerindra nyungsep .salam 2 periode.pak jokowi hebat

  • PERI IRAWAN
    PERI IRAWAN 3 bulan yang lalu

    paΔ· perabowo....mundur aja

  • anjani mellyanjani
    anjani mellyanjani 3 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • oh hanny cwek suroboyo super bawel

    Tapi anehnya kok masih aja pendukungnya yg bela mati2an .

  • Mini Cute
    Mini Cute 3 bulan yang lalu

    mantap,,,,

  • Usu Damkar Damkar
    Usu Damkar Damkar 3 bulan yang lalu

    Kalau dibilang tampang2 jakarta pasti tidak ada yang marah, pasti senang karna dibilangin seperti orang jakarta padahal tidak ada bedanya orang jakarta dgn orang diluar jakarta, hanya faktor dibilang orang desa ko langsung tersinggung, ingat orang cepat marah itu harus cepat istighfar soalnya setan lagi menggoda supaya terjerumus dalam dosa.

  • adian napitupulu kriminal tipuculek

    Ini dia blunder terparah prabowo
    idclips.com/video/rvugx85van0/video.html

  • Ibu Syamsiah
    Ibu Syamsiah 3 bulan yang lalu

    Prabowo stres gk bs jd presiden tar lg dia bisa gila

  • kRis cOker
    kRis cOker 3 bulan yang lalu

    Hayo siapa yg mau milih calon pemimpin yg model kayak gto???kalo saya sih ogah

  • 5 MiniteSun rise
    5 MiniteSun rise 3 bulan yang lalu

    GAK BISA MOVE ON YA , JAGOAN KALIAN SI AHOK KALAH YA!!! MOVE ON DONG BEGO . . .

  • Dewi Mahesa
    Dewi Mahesa 3 bulan yang lalu

    aq bangga bngt jd warga boyolali .maju tys pak jokowi

  • Fuad Funi
    Fuad Funi 3 bulan yang lalu

    Aku suka cara penyampaiannya..ini mencerminkan orang boyolali sangat cerdas..

  • Desy Sams
    Desy Sams 3 bulan yang lalu

    Bagus sobat semoga bermunculan lagi kaula muda yang santun tapi mendidik buat orang orang sebelah...suses bro.

  • Amara Amara
    Amara Amara 3 bulan yang lalu

    pak jokowi tetap jokowi deh, biarkan mereka menghina bpk, anggap aja mereka lg nyanyi goyang dumang wkwkwkkwkkkw

  • andi talip
    andi talip 3 bulan yang lalu

    penjilat lu...

  • Ani Ruby
    Ani Ruby 3 bulan yang lalu

    Iya mmng betul mending pk prabowo tdh usah pidato 2 lagi istrht saja pak sdh cape bnyk yg gk mau nganggap. ya betul main kuda aja

  • Ji’i Betawi
    Ji’i Betawi 3 bulan yang lalu

    Hahahahahhahahaha, video nye DAJJALOYO and DAJJALOBONG LAGI nech ......masih kuat om/sist , orangnye matching tpi otak kayak anjing .., ajhahahahahahahahahahah salam dari anak smp lagi om hahahahhahaha ( kejaaaarrrrrr teruuuuusssssss) 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • cipai zarha
    cipai zarha 3 bulan yang lalu

    mantap brow dilanjut dan ditunggu..video berikutnya...si kuda wowo...

  • Tedy Kordinasi
    Tedy Kordinasi 3 bulan yang lalu

    prabowo tak panik dia akhirnya minta maaf itu sikap kesatria..anda hanya cebong jokowi kata bpk inspratur bocor 45 trilyun uangnya ke mana...mungkin uangnya ngalir ke anda sebagian...inspratuktur bocor itukah prestasi..

    • Amara Amara
      Amara Amara 3 bulan yang lalu

      kalo orang ujung nya minta maaf, berarti orang itu salah, pak ahok aja udh minta maaf tetap aja jalani di sel, ahok tu jentel gak pengecut, tanggung jawab, haduuuuuuh

  • September Kuniran
    September Kuniran 3 bulan yang lalu

    Bukan hanya orang Boyolali yg marah, seluruh rakyat Indonesia yg miskin pst bklan mrh. Jika di hina sprti itu.

  • SINTIN Gong
    SINTIN Gong 3 bulan yang lalu

    Halah yo maklum ae,.. ngeyel pengen dadi presiden dgn mengandalkan golongan elit

  • Cella Keyla
    Cella Keyla 3 bulan yang lalu

    Salut bner sma kka benua...
    Really nice n smart ...
    Ternyata BOYOLALI org2 nya hebat2 n KAYA akan susunya..
    Bner demi Allah sya baru tau..thx infonya

  • Ayu miskiy
    Ayu miskiy 3 bulan yang lalu

    Bersyukur...karn hinaan prawowo Boyolali Jadi viral pasty nnti smkin di gali2 dan jadi Waooww..
    biarkan yg ngehina nanggung batunya kita bersyukur aja gk harus membalas

  • Louys Luigi
    Louys Luigi 3 bulan yang lalu

    Krenn bro... Mndng g usah kmpnye krn mkin triak, suaranya g kdngaran n ddngar olh rkyt....
    Mskn j bro brkaitn dgn "papua masih koteka... " koteka tu akn trs dpkai smpai kpnpun oleh sbgian org papua, krn koteka adalh busana adat, identitas n kkhasan bdya papua...
    Skss trss bro..

  • Wati Watinah
    Wati Watinah 3 bulan yang lalu

    Mantap mbro,kubu koak bisanya koar koar

  • KETTA KETTY
    KETTA KETTY 3 bulan yang lalu

    Ga ada apa2nya wowo di banding pak Jokowi..biarpun org boyolali otaknya cemerlang utk rakyat indonesia...prabowo aslinya pengecut koyo tikus curut ...hidup pak Jokowi...