" TAMPANG BOYOLALI " PRABOWO PANIK !

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • " TAMPANG BOYOLALI " PRABOWO PANIK !
    Kali ini Pablo Benua menjelaskan terkait dengan pernyataan prabowo yang menghina tampang boyolali.
    Jangan lupa di subscribe, like, comment dan share.
    Follow juga IG Pablo Benua di instagram.com/bangbenua

Komentar • 987

  • Suri 12
    Suri 12 28 hari yang lalu

    Boyolali ok,,,,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • dede the best
    dede the best 29 hari yang lalu

    Sir, Napoleon Bonaparte pernah bilang: Never interrupt when your enemy is making mistake.

  • mesin pembunuh
    mesin pembunuh 29 hari yang lalu

    Ttap pakde jokowi jozz

  • dingdong 666
    dingdong 666 Bulan Yang lalu

    Mampus lo,moga cepet masuk bui lu ye

  • reza dewi
    reza dewi Bulan Yang lalu

    Memang prabowo it sanfat bodoh calon pemimpin macam ap it oak jokowi maju terus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Rian Dede
    Rian Dede Bulan Yang lalu

    yaa emang klu pidato nya bowo sllu pecah belah kan NKRI ini. maakaaaaaanya? jgn d dukung ap lagi d pilih. bisa2 nnt nya klu trpilih akn jdi bencana.

  • anisa cangkuang
    anisa cangkuang 2 bulan yang lalu

    ttp 01 jokowi harus menang amiiin

  • Jay Jeyynall
    Jay Jeyynall 2 bulan yang lalu

    Indonesia tolak Prabowo

  • Agung Prayitno
    Agung Prayitno 2 bulan yang lalu

    Pak prabowo sombong orang kaya entar gatot jadi presiden ama lahan negara hgu mau di ambil negara jadi miskin kan

  • Agung Prayitno
    Agung Prayitno 2 bulan yang lalu

    Pak prabowo di penjara dong ya pencemaran nama baik orang miskin ama hoaks

  • Putra Indonesia
    Putra Indonesia 2 bulan yang lalu

    #SalamIndonesiaRaya....
    TANYA JAWAB SEPUTAR PEMERINTAH
    Klik link-link di bawah ini satu persatu, tonton sampai selesai dan jangan setengah-setengah ya... Biar ndak gagal paham...
    Kata siapa ndak ada pengawalan ??
    Ohalah... Pak President Hanya ucapkan Selamat Ulang Tahun saja : m.idclips.com/video/Hb6ZNTSmwR4/video.html
    #PEKALONGAN #SBY
    โœ”SBY Hadiri Maulid di Pekalongan, Naik KA dari Gambir ! : m.idclips.com/video/g1XGMdVt_vo/video.html
    โœ”Lagu Kesaksian Prabowo Pilihan Sang Pencipta oleh Tinny Maria : m.idclips.com/video/6sKdTUsdmfk/video.html
    01. Fahri Hamzah - Dituding Hanya Pencitraan : m.idclips.com/video/f51FEnpGZQ0/video.html
    02. Fahri Hamzah - Dikatakan tidak konsisten : m.idclips.com/video/-U8xe74hT4o/video.html
    03. Fahri Hamzah - Katanya, Enak di Era Jokowi : m.idclips.com/video/TVxRer0sVu0/video.html
    04. Fahri Hamzah - Ungkap yang diyakini Benar : m.idclips.com/video/u2AQtR1UAqk/video.html
    05. Fahri Hamzah - Korupsi 5,8 T Apa Bukan Bocor ? : m.idclips.com/video/YCYRyC-zAbc/video.html
    06. Fahri Hamzah - Biar Fair, Pak Jokowi Cuti, Serahkan ke Pak JK : m.idclips.com/video/XjT6mdfxQDg/video.html
    07. Fahri Hamzah - Hutang Terbesar Sepanjang Sejarah, Apanya yang Hebat ? : m.idclips.com/video/rNhL3dlGKQM/video.html
    08. Fahri Hamzah - Kepala Desa Banyak Lebih Pintar Dari Presiden : m.idclips.com/video/6kf41srlFuU/video.html
    09. Fahri Hamzah - Kenapa Mahasiswa Diam Saat Subsidi BBM Dicabut Jokowi ? : m.idclips.com/video/axb_qTDdoN0/video.html
    10. Fahri Hamzah - SBY atau Jokowi, Mana yang Lebih Baik ? : m.idclips.com/video/PmBVKf4iO9A/video.html
    11. Fahri Hamzah - Jokowi Mirip Soekarno ? Apanya yang Mirip ? : m.idclips.com/video/qb9_YeO06XY/video.html
    12. Prabowo: Saya Tidak Pernah Minta Dukungan Pada Kiai; Begini Cara Pandangnya Terhadap Ulama : m.idclips.com/video/SpCINsxYVpA/video.html
    #MADURA #PrabowoSandi
    โœ”Kenapa Orang Madura Setia Pada Prabowo? Terungkap di Haul Akbar Masyayikh, di Camplong, Sampang : m.idclips.com/video/eUGKMJxxi2k/video.html
    โœ”Orasi Kebangsaan Prabowo Subianto di Depan Rakyat Pamekasan Madura : m.idclips.com/video/oKpnrdzpo1E/video.html
    โœ”Prabowo disambut santri dengan penuh bahagia : m.idclips.com/video/PZmajJrQ3IA/video.html
    โœ”Prabowo Hanya Bisa Menagis Haru, Melihat Dukungan Madura Begitu Dahsyat. : m.idclips.com/video/xIK4rhbRnF8/video.html
    โœ”Sandiaga Uno Disampang Madura : m.idclips.com/video/2ZqQ-477Kes/video.html
    #PALEMBANG #PrabowoSandi
    โœ”Sandiaga Uno Disambut Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Palembang Darussalam : m.idclips.com/video/oPgtfQNzFXE/video.html
    #SUBANG #PrabowoSandi
    โœ”Diguyur Hujan, Prabowo Disambut Antusias Warga Subang : m.idclips.com/video/d_YTWaJ3Qiw/video.html
    #JOGJAKAR #PrabowoSanda
    โœ”Prabowo Ditengah Massa "Dua Jari" Relawan PAS Jogjakarta : m.idclips.com/video/te07nKb2eLk/video.html
    #RIAU #PrabowoSandi
    โœ”Sandiaga Uno " MEMUKAU " Masyarakat Kota Dumai : m.idclips.com/video/OfDLsUolY6U/video.html
    #DEMAK #PrabowoSandi
    โœ”Banser & Ribuan Warga Sambut Sandi DI Masjid Agung Demak : m.idclips.com/video/_L79xK_r3HA/video.html
    #PEKALONGAN #PrabowoSandi
    โœ”Meriahnya Sambutan Warga Pekalongan di Acara " OLAH RAGA BERSAMA BANG SANDI " : m.idclips.com/video/LXflASim-1U/video.html
    #SURABAYA #PrabowoSandi
    โœ”Millenial Itu Narsis dan Kepo ~ Sandiaga Uno di Surabaya : m.idclips.com/video/lpHzepBS0b8/video.html
    #ASAHAN #PrabowoSandi
    โœ”Kehadiran Cawapres Sandiaga Uno di Asahan Disambut Ribuan Orang : m.idclips.com/video/dIarf0E0_4E/video.html
    #PARE-PARE #TANGERANG #PrabowoSandi
    โœ”Histeria Pare-Pare Bersama Sandiaga Uno : m.idclips.com/video/CaxWHPQ4hyg/video.html
    #PURWOKERTO #PrabowoSandi
    โœ”Sandi Disambut Histeris Emak-Emak Purwokerto : m.idclips.com/video/KdN6k83SSBQ/video.html
    #MAKASAR #PrabowoSandi
    โœ”Sandiaga Uno Konser di New Lapangan Karebosi Makasar : m.idclips.com/video/4dRioDyrUig/video.html
    #BANDUNG #PrabowoSandi
    โœ”Ustadz Abdul Somad & Pendukung Prabowo di menit 03:00 Salam dua jari : m.idclips.com/video/fMSt1tqbFdE/video.html
    #SEMARANG #PrabowoSandi
    โœ”Kunjungan Prabowo Ke Ponpes As-Shodiqiyah Sawah Besar Semarang : m.idclips.com/video/X7NqymuIPjY/video.html

  • Tanti Vero
    Tanti Vero 2 bulan yang lalu

    Video video bang pablo semakin memantabkan pilihan๐Ÿ‘lanjutkan bang

  • Julius Caesar
    Julius Caesar 2 bulan yang lalu +1

    Tuuuhhh dengerrrrin wowo...klw ngomong hati2 donk. Jangan bikin pecah belah NKRI. masih capress aja sudah bikin rusuh sana/i...

  • Rasya Anggraini
    Rasya Anggraini 3 bulan yang lalu

    Inti nya perabowo GOBLOK

  • sugali Oi
    sugali Oi 3 bulan yang lalu

    100% boyolali anti prabowo diharamkan prabowo masuk daerah boyolali kl sampai masuk darah boyolali sudah pasti mulutnya akan kena tai anjing

  • Anugrah Logistic
    Anugrah Logistic 3 bulan yang lalu

    Nah lo orang boyoali gimana tu ,dengan kata pak wowo wkwkwk

  • Anonnymous xx
    Anonnymous xx 3 bulan yang lalu

    Itulah knp NYOPRAS NYAPRESSS TP NGG PERNAH JADI..

    Rakyat sudah cerdas

  • Anonnymous xx
    Anonnymous xx 3 bulan yang lalu

    Kata pk ahok

    "KARMA ITU BERLAKU BROOOOO"

  • Erni Dwi
    Erni Dwi 3 bulan yang lalu

    Mantap habis ..hajar terus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜.....suami sy org boyolali,sy org banten..pas,cocok,dan jodoh...jd yg pilih jokowi dam maruf amin...karna sy bangga dengan putra" daerah kami...semoga yg lain bisa membuka mata...pilih pemimpin yg santun,ber etika dan mengerti tata krama...sy cinta org"boyolali๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Cah Alasan
    Cah Alasan 3 bulan yang lalu

    Purwodadi jg di hina bang

  • De Fy
    De Fy 3 bulan yang lalu

    Sampai kapan,pun ku tetep ga suka dgn pk wowo,..muka cabull..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yunita Sari Dewi
    Yunita Sari Dewi 3 bulan yang lalu

    Mantttaaaaabbbb

  • cn Lina
    cn Lina 3 bulan yang lalu

    Bilang orang kutai Kalimantan pak Prabowo ngadahau,,dalam arti asal omong aja daripada g ad yang di omongkan.. hahaha....bersainglah secara sehat klu ingin jadi pemimpin rakyat jangan selalu menyalahkan pemimpin,,klu memang anda merasa orang paling baik ...

  • Alsyafia Syafia
    Alsyafia Syafia 4 bulan yang lalu

    Tu mbah wowo... Dek Pablo suruh relax2 Naik Kuda d tmpat yg nyaman. Istirahat tenangkn fikirn, tunggu hasil kputusn pilpres yg dh psti bpk jokowi mnang lg. Gk usah2 cape2 k lapangan jmpa fans si mbah

  • Jj Cell
    Jj Cell 4 bulan yang lalu

    prabowo tau apa sih..sudah lh urus kuda aj.. sangat sangat tidak cocok buat presiden RI.

  • Asep Albipri
    Asep Albipri 4 bulan yang lalu

    Yg paling banyak tampang bojolali bang toyib tokohnyah

  • DUNIA CHANNEL NEWS YOUTUBE
    DUNIA CHANNEL NEWS YOUTUBE 4 bulan yang lalu

    Duda bongkotan

  • Mugito Atmojo
    Mugito Atmojo 4 bulan yang lalu

    orang yang gak punya adat ya pidatonya pak Prabowo ,

  • Sanosuke Sagarah
    Sanosuke Sagarah 4 bulan yang lalu

    blm menang z uda songong
    kyk pak jokowi dong rama sama smua orng wlw pn di fitnah
    sama mamak2 lbh ramah
    ne prabowo pidato mamak2 ngomong z di mrhi
    hahahahajajja blunder trus

  • Dicky Huang
    Dicky Huang 4 bulan yang lalu

    Epic comeback

  • Indri Yastuti
    Indri Yastuti 4 bulan yang lalu

    Q yakin JOKOWI jadi presiden lg periode ke 2

  • Kirana CHANDRA
    Kirana CHANDRA 4 bulan yang lalu

    Padahal orang boyolali wawan tembong fristailer juara se asia udah bawa nama indonesia...hadeh....

  • Jony Setyawan
    Jony Setyawan 5 bulan yang lalu

    Kurang micin itu jadinya begitu ceramahnya,orang KY gitu mau jadi presiden mimpi x y,salam 2 periode pak Jokowi โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Darmini Cilacap
    Darmini Cilacap 5 bulan yang lalu

    Sebenarnya p prabowo lg nyindir p jokowi, karna ibu p jokowi rang Boyolali, tp bagiku p jokowi yg terbaik,, jokowi 2 periode

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 5 bulan yang lalu

    Boyolali 100% pilih pak jokowi

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 5 bulan yang lalu

    Siwowo suruh bersihin tai kerbau ditempat pak haji.

  • wiendah21 tari
    wiendah21 tari 5 bulan yang lalu +1

    Gak perna perasaanku Prabowo cakap bagus. Pidato gg ada faedanya ngotot2,mlotot2,blm lg ditambah tampang ngejeknya, bahasanya pun kurang ajar gitu mau jadi presiden matilah kau dijajah rakyat.

  • atin atin
    atin atin 5 bulan yang lalu

    Betull setuju

  • independent 0025
    independent 0025 5 bulan yang lalu

    Betul itu suruh naik kuda j prabowo ny....hhhahaaa

  • Filmmaker to the future
    Filmmaker to the future 5 bulan yang lalu

    Josss

  • intin agus
    intin agus 5 bulan yang lalu

    Giman rakyat mau milih dia jadi pemimpin rakyatnya udah di hina dia kn dapet suara dr rakyat

  • YUNITA SM
    YUNITA SM 5 bulan yang lalu

    Jujur w bukan orang boyolali tapi w merasa gak terima ucapan itu karena itu penghinaan terhadap masyarakat boyolali...

  • Mariyati Maya
    Mariyati Maya 5 bulan yang lalu

    Jokowi..tetap yg terbaik
    Mantap bang pablo ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Praba Acil
    Praba Acil 5 bulan yang lalu

    Papua merdeka!!

  • Albert Bugid
    Albert Bugid 5 bulan yang lalu +1

    Kesimpulannya bhw kerakusan n nafsu besar ingin jd presiden...sgl macam dilakukan sep. Penghinaan tampang rakyat boyolai, penghinaan pekerjaan tukang ojek dll...jk kalian setuju silahkan like n koment

  • Galaxy S111
    Galaxy S111 5 bulan yang lalu +1

    Setuju banget mas.
    Walou bgeimana pun raja pitnah ituh gk pantes jdi persiden
    Tetep psk jokowi persiden no.:1

  • Alif Az
    Alif Az 5 bulan yang lalu

    stuju bngt klo wowo d usut k ranah hukum

  • Maria Fiti
    Maria Fiti 5 bulan yang lalu

    Lanjutkan brow.... Pokoknya oke

  • Manaf Hasan
    Manaf Hasan 5 bulan yang lalu

    Tuntut aja Poo rabowo Ndak ada yang suka jangan mimpi jadi Poo residennt

  • Yudhi Puthra
    Yudhi Puthra 5 bulan yang lalu

    Saya dukung anda kisanak, , Itu perbuatan tidak terpuji, itu kah yg di bilang mw mensejahtrakan rakyat, dan memajukan bangsa ini, jgn membeda2 kan Antra si kaya dan si miskin,.

  • suga dias
    suga dias 5 bulan yang lalu

    Channel isinya ngejelekin kubu capres prabowo
    Ngacalah buat si oratornya tuh ? Baik apa tidak?

  • suga dias
    suga dias 5 bulan yang lalu

    CHANNEL CEBONG
    PARA CEBONG LG DI DOKTRIN SESAMA CEBONG ANEH BIN AJAIB
    JUNJUNGANNYA SJ DIKATAIN SM RAKYATNYA SEBUTKAN NAMA 10 IKAN TRS DI JAWAB IKAN CEBONG .
    APA GAK LUCU TUH.

  • Winna Ayimi
    Winna Ayimi 6 bulan yang lalu

    Naik ๐Ÿ‡ ya bang hahahaha ya sllu menyindir org lain klu berpidato probowo

  • Tri Setiyawan
    Tri Setiyawan 6 bulan yang lalu

    Pak Prabowo jdi presiden ibu negara siapa dan yg pidato di Boyolali gak pantas itu ingat dan masyarakat Boyolali gak bodoh bos para tim sukses pak Prabowo ingat jgn menghina orang Boyolali jgn membela diri ya ingat kasus Ahok aja di besar besar kan agar masuk penjara dasar pukul lari kalian

  • Ridwan dodi
    Ridwan dodi 6 bulan yang lalu

    prabowo tidak jelas....sungguh tak pantas jd capres indonesia

  • Tri Riyadi
    Tri Riyadi 6 bulan yang lalu

    Warga BOYOLALI kita bersatu lawan prabowo dan tdk memilihnya krna sdh merendahkan martabat warga BOYOLALI. Maka kita TETAP dukung PAK JOKOWI 2 PERIODE.

  • Suharto Harto
    Suharto Harto 6 bulan yang lalu

    Silahakan mau ngomong apa, tapi yang hrs dilihat kebijakan yang di keluarkan skrang, mau aman atao tdk tergantung anda semua, nyaman dn tdk, lihat orang Asing dh membludag di Indonesia dn diberikan kesempatan, bila nnt Ind tersingkir salah siapa ? Contoh disumatra anggota TNI AU digebugi pake besi dn babak belur, maukah anda spti itu dn pemerintah diam tdk dimediaka pertanyaannya,,, Senangkah kebijakan itu, emang sy akui Indonesia hebat skrng bnyk orng pintar hny sayang krng nalar kedewasaannya,, pejabat, kiyai ustad tokoh dll kenapa knp musyawarah berantem adumulut sampe2 ditonton warga Desa apa ga malu ??????

  • Gabriella Choi
    Gabriella Choi 6 bulan yang lalu

    klw ingin jd presiden buatlah kata2santun jgn nylikit

  • MIXAN MIA
    MIXAN MIA 6 bulan yang lalu

    Bener ahok saja langsung vonis ,,, prabowo pengen menang sendiri

  • Vikri Handayakum
    Vikri Handayakum 6 bulan yang lalu +1

    #2019 presiden 2 periode... Udah terbukti kerjanyata nya pak jokowi... Dan udah terbukti juga maksut prabowo... Yang lain kampanye unggulin diri sendiri lah ini jatuhin musuh malah balik jatuhin diri sendiri hahaha terlalu kocak lu pak....

  • vivi Devi
    vivi Devi 6 bulan yang lalu

    Yg jlas semakin susah Prabowo untuk menjadi presiden....

  • lodewijk virgiawan
    lodewijk virgiawan 6 bulan yang lalu

    siiip, mantabs mas pablo, lanjuuuuuut

  • Sibuah Manggis
    Sibuah Manggis 6 bulan yang lalu

    Mbah bowo pidato ne kok ngawor ngono yo, opo duwite wes mulai tipis, lek ngomong sukur njeplak

  • Oktrin 4153
    Oktrin 4153 6 bulan yang lalu

    Mantap

  • Devianasetevani Deviana
    Devianasetevani Deviana 6 bulan yang lalu

    wowo suruh gurus kuda aja

  • Septi Awan
    Septi Awan 6 bulan yang lalu

    lama2 coment nya ngawur juga.
    emangnya lu cp....

  • Sali Dewi
    Sali Dewi 6 bulan yang lalu

    Mantap lah

  • Mas Harsono
    Mas Harsono 6 bulan yang lalu

    Ulasannya jos bos. Nek tata carane bicara wis iso ngalahke probowo + sandi uno. Ndak perlu presiden terhormat saya bpk joko widodo turun tangan. Wong boyolali ora trimo nek di lecehke prabowo pekok

  • Jefri Tumanggor
    Jefri Tumanggor 6 bulan yang lalu

    Itulah kwalitas manusia sampah, Prabowo adalah biang ke gaduhan,capres gondoruwo.pastikan 2019 prabowo nyungsep.kita jadikan Jokowi 2 priode

  • Idnaus HD
    Idnaus HD 6 bulan yang lalu

    Orang gagal paham aduuuh capek deh yang panik itu resim sekarang,pak prabowo santai" aja toh dia gak salah...!!!

  • Roh Mat
    Roh Mat 6 bulan yang lalu

    Boyolali hader lanjutkan bro

  • Suyatno Yatno
    Suyatno Yatno 6 bulan yang lalu

    You are smart brother benua sebaiknya si wowo urus kuda aja biar masarakat tentram.

  • ๆ–ฝๅฐ่ฏ
    ๆ–ฝๅฐ่ฏ 6 bulan yang lalu

    Hambalang byk hntuy
    Lo Prabcor tunggu dsna dgondol hntu nnti

  • Joe Joe
    Joe Joe 6 bulan yang lalu

    Argumen yang mencerdaskan....i like it
    Sukses terus bro...
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • fahmi ilham
    fahmi ilham 6 bulan yang lalu

    alahhhhh

  • Andi Prasetyo
    Andi Prasetyo 6 bulan yang lalu

    Iya 2030 indonesia bubar..kalau prabowo jadi presidenya wkwkwkwkwk

  • Yulia Rahayu Sudarsono
    Yulia Rahayu Sudarsono 6 bulan yang lalu

    setuju mass๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘, mbok yo tolong diapresiasi keberhasilannya pak Jokowi, jangan hanya cuma bisa mengkritisi tanpa solusi, atau mencari-cari kesalahan saja, presiden juga manusia, dan manusia tidak ada yang sempurna, pasti punya banyak kekurangan, tolong dong kalau merasa memiliki negara ini bantu dengan prestasi dan keahlian kalian, supaya negara ini bisa maju dan berjalan sesuai dengan keinginan kalian, kalau bisanya cuma mengkritisi, anak kecil aja bissaa....jadi siapapun presidennya dan dari partai manapun semua orang Indonesia harus mendukung nya, ojok gaduh ae rakyat sumpek broo..... #salamIndonesiaDamai

  • nasi goreng kilisuci
    nasi goreng kilisuci 6 bulan yang lalu

    absolute this vidio ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • salinah mety
    salinah mety 6 bulan yang lalu

    Sip oke

  • Hastuti Tuti
    Hastuti Tuti 6 bulan yang lalu

    Calon president.
    Pancasila saja kok ga hafall

  • Hastuti Tuti
    Hastuti Tuti 6 bulan yang lalu

    Betulll,,,baguss,,,sekalii kata 2mu pabloo benuaa.
    Lanjuttkan

  • Sean Se
    Sean Se 6 bulan yang lalu

    Betul

  • Puji Lestari
    Puji Lestari 6 bulan yang lalu

    Belum jadi presiden aja udah menghina rakyat kecil..bagaimana nanti kalau prabowo jadi presiden

  • Eka Endang
    Eka Endang 6 bulan yang lalu

    Prabowoo biadabb rk due utek

  • Oriel Young
    Oriel Young 6 bulan yang lalu

    Klo di kampung namanya gento ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Slm 2 periode

  • Irawati Irawati
    Irawati Irawati 6 bulan yang lalu

    Mantap mas artikulasi bhasa ny bgus jelas....mantap tembus 2019 bpk.jokowi berrrrrrr

  • Wahyu Ismar
    Wahyu Ismar 6 bulan yang lalu

    Saya asli orang Boyolali setuju kata" lu bang. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Goleng Albab
    Goleng Albab 6 bulan yang lalu

    Mantap pak prabowo jangan cuma di Boyolali pak mending seluruh rakyat Indonesia di hina sekalian biar 2019 partai gerindra nyungsep .salam 2 periode.pak jokowi hebat

  • PERI IRAWAN
    PERI IRAWAN 6 bulan yang lalu

    paฤท perabowo....mundur aja

  • anjani mellyanjani
    anjani mellyanjani 6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • oh hanny cwek suroboyo super bawel

    Tapi anehnya kok masih aja pendukungnya yg bela mati2an .

  • Mini Cute
    Mini Cute 6 bulan yang lalu

    mantap,,,,

  • Usu Damkar Damkar
    Usu Damkar Damkar 6 bulan yang lalu

    Kalau dibilang tampang2 jakarta pasti tidak ada yang marah, pasti senang karna dibilangin seperti orang jakarta padahal tidak ada bedanya orang jakarta dgn orang diluar jakarta, hanya faktor dibilang orang desa ko langsung tersinggung, ingat orang cepat marah itu harus cepat istighfar soalnya setan lagi menggoda supaya terjerumus dalam dosa.

  • adian napitupulu kriminal tipuculek

    Ini dia blunder terparah prabowo
    idclips.com/video/rVuGx85vaN0/video.html

  • Ibu Syamsiah
    Ibu Syamsiah 6 bulan yang lalu

    Prabowo stres gk bs jd presiden tar lg dia bisa gila

  • kRis cOker
    kRis cOker 6 bulan yang lalu

    Hayo siapa yg mau milih calon pemimpin yg model kayak gto???kalo saya sih ogah

  • NO FE4R
    NO FE4R 6 bulan yang lalu

    GAK BISA MOVE ON YA , JAGOAN KALIAN SI AHOK KALAH YA!!! MOVE ON DONG BEGO . . .

  • Dewi Mahesa
    Dewi Mahesa 6 bulan yang lalu

    aq bangga bngt jd warga boyolali .maju tys pak jokowi

  • Fuad Funi
    Fuad Funi 6 bulan yang lalu

    Aku suka cara penyampaiannya..ini mencerminkan orang boyolali sangat cerdas..

  • Leonard Simorangkir
    Leonard Simorangkir 6 bulan yang lalu

    Bagus sobat semoga bermunculan lagi kaula muda yang santun tapi mendidik buat orang orang sebelah...suses bro.