Cara Pasang Eyelash Extension Sendiri | Murah & Mudah

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 30 Des 2018
  • Lashes by : @Lashollister
    lashollister?igshid=1u30v0yjjvlmd

    Follow Instagram :
    @atiikazzz : atiikazzz
    @atika_atikazzz : atika_atikazzz

    Off Matters : tri.atika16@gmail.com
    : @dnt8638e (pake @)
  • HiburanHiburan

Komentar • 466

  • Tri Atika
    Tri Atika  10 bulan yang lalu +366

    Lashes nya aku beli di @lashollister ya guys 💞😍

    • Sabian Rayyan
      Sabian Rayyan 2 bulan yang lalu

      Tri Atika itu brapa cm ka??

    • Lala Carlina
      Lala Carlina 2 bulan yang lalu

      @vira salsabilla sebenernya tergantung km masangnya dmn... klo profesional eyelash ak rasa gak karna cara masang bda lem beda dan pelepas nya juga beda.. biasa make yg dri korea... ak dri dlu pasang thn 2017 itu sekitar 300 klo yg bagus dan profesional eyelash... cuma sejak 2018 awal tahun ak coba sdr pasang sdr.. menurutku sgt gampang sekali.. cuma tergantung dri kita bsa apa gak... klo gak bakat ya tdk menyarankan.. brp kli org minta ajarin ttp aja gak pda bsa... klo kerjain sdr menurutku irit waktu gak antri , lbh enak dipake dimata bsa apply sesuaibyg kita mw dan bsa kapan aja seli kita masang... ak biasanya bis mandi subuh paling lama 1 jam kelar... dly beli bahan awal mahal lem hampir 300 , pelepasnya sekitar 180 yg korean punya... skrg lem sekitar 225 make lamonde , pelepas ketoj e skrg 80an tergantung km beli dmn... klo buat latihan ya lem bulu matq palsu dulu aj klo kira2 bsa beli yg bagus.. tpi tdk menyarankan karna klo klo gak bakat ya susah 😅

    • vira salsabilla
      vira salsabilla 3 bulan yang lalu

      @May Sharah channel tdi nya pengen eyelash kaya gtu,tpi pas baca* komenan yg sudah pernah pake katanya bulu matanya pada rontok jdi harus pake serum ya

    • May Sharah channel
      May Sharah channel 3 bulan yang lalu

      @vira salsabilla bntu jawab ya mb...itu cumn semntara aja bisa dilepas pasang krn aq juga sering pakek

    • Lilih Maelani
      Lilih Maelani 3 bulan yang lalu

      Merk apa lemnya Kak

  • Nurul Alvia
    Nurul Alvia 9 hari yang lalu

    Cara nyopotinnya gimana ka nanti

  • Minthul 45
    Minthul 45 21 hari yang lalu +1

    Dosa kak kalo pakek yg palsu2 kalo terus menerus

  • Velisa Cathy
    Velisa Cathy Bulan Yang lalu

    Kak itu lem nya ga pedih ya kalau pasang semdiri

  • Jullia Queen
    Jullia Queen Bulan Yang lalu

    Kak , kalau bulu mata eyelash nya menggunakan bulumata palsu bisa ngga ?

  • Dewi Maryati
    Dewi Maryati Bulan Yang lalu

    Kk boleh aku share videonya ya. Aku pemula jualan bulu mata.

  • Eni uliasari wel
    Eni uliasari wel Bulan Yang lalu

    Belinya di mana mbak

  • Eni uliasari wel
    Eni uliasari wel Bulan Yang lalu

    Belinya di mana mbak

  • Aprilia sambonu
    Aprilia sambonu Bulan Yang lalu

    merk apa kak lem nya

  • Eka Susanti
    Eka Susanti 2 bulan yang lalu

    Mana tutorialnya, di you tube kok cuma suara

  • MiLea
    MiLea 2 bulan yang lalu

    itu klo psang sndri kuat brapa hari ka kalo mandi lepas gk.thx

    • Lala Carlina
      Lala Carlina 2 bulan yang lalu

      klo lem bulu mata biasa cuci muka pasti lepas beb... apalgi kena sabun... cuma aman aja dimata.. buat pemula

  • Isti Qomah
    Isti Qomah 2 bulan yang lalu

    aku ngeliatnya ngeri ya cara pasangnya😂😂

  • Pt Lbm
    Pt Lbm 2 bulan yang lalu

    Lemx pakek yg lem bulu mata palsu apa pkek yg khusus eyelash kak?

  • Dian Elmaya
    Dian Elmaya 2 bulan yang lalu

    Looks so natural 🤩

  • Wildayanti M Djen
    Wildayanti M Djen 2 bulan yang lalu

    izin share ya ka

  • Sri Monita
    Sri Monita 2 bulan yang lalu

    Tuh yg ukuran brp eyelesh nya

  • Julia Nurul
    Julia Nurul 3 bulan yang lalu

    Kak pakenya lem bulu mata palsu ajaa ya ? Ga usah lem dr olshop nya? Pakainya diatas bulu mata ya kak

  • AUREL SIL_Of
    AUREL SIL_Of 3 bulan yang lalu

    Hai wipink lagi adain promo loh untuk bulan agustus ini 😍
    Yuk langsung booking by chat say , tapi tidak berlaku untuk homeservice ya 😍
    #bekasi
    Wa : 082260392048
    Ig : @wipink_lashes

  • Melinda Julianti
    Melinda Julianti 3 bulan yang lalu

    Itu yang panjang nya berapa mm kak

  • soful khasan
    soful khasan 3 bulan yang lalu

    yg mau sepaket alat eyelash bsa wa yaa 085604039372

  • Fenny Kusumadewi
    Fenny Kusumadewi 3 bulan yang lalu +11

    Pengalaman aku pakai brand ini, awalnya sih okey
    Dulu beli 2 kotak karna cuma mau nyoba, awalnya sih itu lem kena mata ga masalah
    Tapi dipemakaian terakhir penghabisan dikotak ke dua lemnya kena mata lagi, padahal cuma sedikit kenanya
    Efeknya masya Allah, belom pernah ngerasain mata sakit bgt yg sebegitunya
    Sensasinya tuh bola mata kayak kebakar suakit parah, sampe harus berobat (untungnya ga kenapa2, tapi sakitnya itu loh yg ngeselin... Karna waktu itu aku masangnya mau maghtib dan efeknya baru kerasa beberapa jam kemudian, mau ga mau nahan sakit semaleman karna mikir kalo ke dokter mata lumayan pasti pengeluarannya)
    Dan aku putusin buat komen di instagramnya sipenjual brand ini, dan tanggapannya ngeselin parah!!!
    Aku sih ga mengharap apa2 ya, setidaknya punya rasa simpati sedikit untuk cust yg komplain
    Kalo iritasinya masih wajar rasanya sih aku males ya repot2 ngeDM, tapi karna udah ga normal ini sakitnya mangkanya ngeDM
    Dan balesannya ga kalah nyakitin cuy, minta bukti ini itu dan gue lempar semua buktinya😤😤😤
    Setelah gue peehatiin ternyata ini produk juga ga ada no BPOM nya wkwkwkkk, ya syudahlah ya setidaknya mata saya sudah kembali norma walaupun harus ngerasain sakit yg amit2 bgt itu dan hafus sampe berobat + diomelin calon suami
    Ini pengalaman buruk gue tentang produk ini, ditambah respon sie penjual yg tidak bersahabat sama sekali😡

    • Ceu Ceu
      Ceu Ceu 19 hari yang lalu

      Itumah kamunya aja gak hati2

  • Miftakul Janah
    Miftakul Janah 3 bulan yang lalu

    Tahan berapa hari kak?..

  • Eryn na
    Eryn na 3 bulan yang lalu

    Trs klo pas salat gimana,sah g wudhu nya

  • Beauty_bck Official
    Beauty_bck Official 3 bulan yang lalu

    Rapi dan bagus bulu matanya ya

  • Kesya sovi Lutfiannsah
    Kesya sovi Lutfiannsah 3 bulan yang lalu

    Nama merk lemnya bulu mata apa ka??

  • n Gendis
    n Gendis 4 bulan yang lalu

    aku jga pake cuma lemnya itu loh jd mau gak mau kita jga msti pke eyeliner

  • dini mulyani
    dini mulyani 4 bulan yang lalu +1

    susah bgt kale ah,,vlem sama bulu mata nempel mulu dipinset malah pernah masuk bola mata,aman extention disalon aza

  • Ayu Indah
    Ayu Indah 4 bulan yang lalu

    Ka,ini bikin bulu mata asli kita rontok ga ka

    • Nurindah Juwita Sari
      Nurindah Juwita Sari 4 bulan yang lalu

      Kalo pake yg itu ga sist , ga rontok bulu mata asli .. aku pernah nyoba beli yg kek gitu 😂😂😂 siang pasang sore tak bawa mandi eh rontok bulu matanya

    • Ayu Indah
      Ayu Indah 4 bulan yang lalu

      Iya kan memang sm aja kaya pake bulu mata palsu cm bedanya kan ini misah2 ya emg ga awet..
      Klo tanam br awet tp kan resikonya bulu mata asli kita rontok jd botak.
      Mangkanya mau tanya klo kita make ini,pas kita mau nyopotin cuci muka gt,bulu mata asli kita rontok ga.

    • Nurindah Juwita Sari
      Nurindah Juwita Sari 4 bulan yang lalu

      Bulu mata nya ga awet di pake 😂😂😂 kena air rontok wkwwk

  • Ghaa Egaa
    Ghaa Egaa 4 bulan yang lalu

    Suka bgt sama akun chanell kk

  • Dian Zee Wiejaya
    Dian Zee Wiejaya 4 bulan yang lalu

    mksh video nya, jd sy bs pkai sndri skrng 😍😍👍👍

  • Made Naylia
    Made Naylia 4 bulan yang lalu

    Beli barang nya dmn ka

  • Mariam Rahmawati
    Mariam Rahmawati 4 bulan yang lalu

    Kak lemnya merk apa? Ada rekomendasi lem bulmat yg tahan lama ga?

  • ocha widya
    ocha widya 4 bulan yang lalu

    Ka pasang bulumatanya itu diatas / dibawah bulumata asli?

    • ocha widya
      ocha widya 4 bulan yang lalu

      Itu tempelinnya dkt kulit atau gmna yah ka?

    • ocha widya
      ocha widya 4 bulan yang lalu

      Krang fokus ka hehe,

    • Yuliani Ulil
      Yuliani Ulil 4 bulan yang lalu

      Divideo dijelasin diatas bulmat asli

  • Hanum Safitri
    Hanum Safitri 4 bulan yang lalu

    Tutorial makeup aja kak

  • Risa Faifilia rahma
    Risa Faifilia rahma 4 bulan yang lalu

    Kak atika dipakein apa aj tetep cantik😅😘

  • Della Ays123
    Della Ays123 4 bulan yang lalu

    Vlog tentang make up kak

  • My u'tube
    My u'tube 4 bulan yang lalu

    Kak Tika Cantik Banget💖

  • Annisa nuraini ibrahim
    Annisa nuraini ibrahim 4 bulan yang lalu

    😍😍😍

  • Maya Pandu
    Maya Pandu 4 bulan yang lalu

    Ka lemnay merek apah ka

  • MR. Roys
    MR. Roys 4 bulan yang lalu

    Mama lita.. Hehe

  • Hanna Juntak
    Hanna Juntak 4 bulan yang lalu

    Kk itu merek lem bulu mata nya apa dan perih gak di pake kr mata klo buka mata ?? Tlong bls ya kk

  • Lorenza apl
    Lorenza apl 4 bulan yang lalu

    Ini mh kita liatin dia pasang Bulmat bkn tutorial Caranya gmna

  • Imelagustin Rizalputri
    Imelagustin Rizalputri 4 bulan yang lalu

    bisa tahan lama gk kak

  • yeni rahmania
    yeni rahmania 4 bulan yang lalu

    Ini dibawa mandi sama tidur copot ya ka

  • galuh pendit
    galuh pendit 4 bulan yang lalu

    Lem na pake merk apa kak??

  • Khusnul Atun
    Khusnul Atun 5 bulan yang lalu

    gymna itu low yg gk ad bulu mta yg.. berbhya ngk pke itu

  • gr33N N4m3
    gr33N N4m3 5 bulan yang lalu

    Waach kak
    Lumnyn mudah trnyta hehhe jadi pengen pakai sndiri.. lumnyn hemat,akhir y beli paket peralatan bulu mata 300
    Bisa dipakai 4 kali,,, 😅😆

  • Rinda Aryani
    Rinda Aryani 5 bulan yang lalu

    Kk lemmnya gg perih yaa,, klo yg lem biasanya di pakai extention kan ada yg perih.

  • My Name Is Bayu
    My Name Is Bayu 5 bulan yang lalu

    Islam mengajarkan kepada kaum hawa untuk cantik natural

  • Bintang RS
    Bintang RS 5 bulan yang lalu

    Bedany ap kk pake bulu mata palsu yg langsung pake sm satu2 yg kk pake

  • Sindi Hariyani22
    Sindi Hariyani22 5 bulan yang lalu

    Nama lemnya apa kak?

  • Linda Rosa
    Linda Rosa 5 bulan yang lalu

    Kak lemnya pake merk apa ya, pliss tolong di balas ya kak

  • Snowy Snowy
    Snowy Snowy 5 bulan yang lalu

    Gam apa bagus?

  • Shinta Natha lia
    Shinta Natha lia 5 bulan yang lalu

    Nyobain beberapa kali .. gagal trus malah mata gatel ..

  • widia rafa
    widia rafa 5 bulan yang lalu

    Emang ga perih ka ???

  • Hanna Hafizzah
    Hanna Hafizzah 5 bulan yang lalu

    Mesra wuduk?

  • Dragon Squad
    Dragon Squad 5 bulan yang lalu

    Click bait.. harusnya tulis fake eyelash donk..

  • Muhammad Gian
    Muhammad Gian 6 bulan yang lalu

    Lem nya pake merk apa mba

  • Jpeg Media
    Jpeg Media 6 bulan yang lalu

    ka atikah kapan koleb bareng ricis lagi

  • Widya Wati
    Widya Wati 6 bulan yang lalu

    Kakak terlihat makin imut dehhh. Dan kakak terlihat lebih cantik