Tap to unmute

Polisi : Lesti Pergoki Rizky Billar Selingkuh Penyebab Alami KDRT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2022
  • For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvest...
    Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 022

  • bossque
    bossque Bulan Yang lalu +133

    Lesti tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti itu. Semoga kau yang sudah melakukan KDRT secepatnya mendapatkan hukuman sekalipun kau suami nya. Lesti harus tetap semangat lupakan orang yang sudah menyakiti mu. Semoga tuhan memberikan yang terbaik untuk lesti dan baby L. amin 🤲

    • Komeng Pinggiran Aja
      Komeng Pinggiran Aja Bulan Yang lalu

      Sabar ada batasnya maklum bukan ulama...wajar klo lesti lapor polisi.

    • Yanuargaming 77
      Yanuargaming 77 Bulan Yang lalu

      @May formosa Ab bukankah masih kuliah,krn nuruti netizen yg menjodohkan akhirnya menikah.

    • ninik nuryanti
      ninik nuryanti Bulan Yang lalu

      aminn

    • May formosa Ab
      May formosa Ab Bulan Yang lalu

      Bkn mslh gk pantas lah dah nasib dia

    • Dwi Indriani
      Dwi Indriani Bulan Yang lalu +1

      setuju.. aku masih gak nyangka billar tega berbuat begitu

  • hafiz ramandika
    hafiz ramandika Bulan Yang lalu +1

    Kalau seorang suami sdh berani melakukan kekerasan secara fisik, itu berarti suami yg benar2 jahat dan biadab, apalagi si bilar sdh diangkat namanya sampai melambung sekarang berbuat sejahat itu, itu sungguh jahat dan biadab

  • Rabiambo mbo
    Rabiambo mbo Bulan Yang lalu +28

    Merinding bnget ya Allah dengar berita tentang lesti.. Masih gak nyangka.. Krna malam kmren lihat lesti sma bilar di da5 masih adem ayem..

  • Su Warni
    Su Warni Bulan Yang lalu

    ya Allah semoga persoalan kk billar dan dedek lesti cepat selesai, semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk mereka berdua. amin ya robbal alamin

  • Syrah Syarah
    Syrah Syarah Bulan Yang lalu

    Jangan di maafkan. Dihukum biar tahu / atau sadar diri nya bukan apa"

  • Las Mini
    Las Mini Bulan Yang lalu +400

    Sbg ssama wanita q dukung Lesti utk speak up n lapor polisi jd korban Kdrt, apapun permasalah rumah tangga jangan jadikan wanita samsak tinju ...wanita adalah jg manusia yg harus dihargai dan bahagia..Lesti kamu muda, mandiri, pintar , penyayang klg..kamu berhak bahagia

    • Lusiana Hp
      Lusiana Hp Bulan Yang lalu

      Org cerdas harus gitu

    • Bella 08
      Bella 08 Bulan Yang lalu

      @Qee Weyy woy kamu tu ga tau kronologinya. Sok2an ngmg "Harusnya lesti bla bla bla". Apapun masalahnya, kekerasan ga dibenarkan. Emg Lesti sendiri ngapain Billar dah smp dia main tangan????????? Org kek kamu yg bikin korban2 KDRT takut buat lapor krn bakal ttep disalahin.

    • misscmpln
      misscmpln Bulan Yang lalu

      @Qee Weyy hadeeh ga da empatinya lu ....lesti korban....sesalah apapun lesti ga pntas dia di aniaya....kdrt ttp salah ...dasar aja cowok bencong bejat ...ringan tangan....badan skecil mungil di aniaya....

    • zhelin hsinchu
      zhelin hsinchu Bulan Yang lalu

      @Qee Weyy
      Sok tau loh cuma komen kaya kereta..emang lo tau apa yg di lakukan mereka berdua sebelum terjadi KDRT..jngn sok tau lah sok pinter sendiri 😜😜😜😜

    • yayuk y.s
      yayuk y.s Bulan Yang lalu

      @Qee Weyy sok tahu dan sok bijak dg urusan rumah tangga orang lain,kalo saya jd Lesti suami selingkuh,kdrt milih cerai...orang tua sj TDK pernah mukul

  • arief budiawan
    arief budiawan Bulan Yang lalu +13

    ..terkadang Tuhan mengirim seseorang bukan untuk teman hidup tapi sebagai pelajaran hidup.. 😥

  • Rosa Lina
    Rosa Lina Bulan Yang lalu

    Qodarulloh,semua sudah terjadi,semoga masalah cepat selesai
    Lesti segera bangkit kembali
    Untuk kedepannya lebih hati² lagi untuk membina suatu hubungan
    Kalau sdh ada perselingkuhan dan kdrt,lebih baik pikir matang² Lg jika mau bersatu kembali
    Karna kedua sifat buruk itu adalah penyakit yg gampang kambuh dan butuh waktu yg mgkn cukup lama utk mengobatinya
    Semoga bisa saling muhasabah atas kejadian ini

  • Mimin Tasmini
    Mimin Tasmini Bulan Yang lalu

    Jijik lihat orang yg suka selingkuh..dah ada UUD nya buat orang yg selingkuh pelakor atau pebinor hukum seberat"nya

  • Yusniar Hutauruk
    Yusniar Hutauruk Bulan Yang lalu +1

    Seperti itulah berumah tangga klo tdk di dasari cinta... Saling pengertian dan memahami satu sama lain.... Mereka kegeeran karena terlalu di sanjung Nitizen akhirnya menyakitkan 🙃☹️

  • M.Javas Nararya
    M.Javas Nararya Bulan Yang lalu +33

    Kalau bener permasalahannya adalah selingkuh & kdrt buang jauh" laki" kayak gt😡

  • fransisca rhu
    fransisca rhu Bulan Yang lalu +1

    mengabdi kepada suami itu boleh, bego jangan.. semoga masalah kalian cepet selesai dan sehat2 terus ya..

  • Vania 2704
    Vania 2704 Bulan Yang lalu

    Pasti ada penyebabnya,ngak mungkin bs merusak karir dan reputasinya sendiri,sangat di sayangkan ada laporan, hrsnya kekeluargaan dulu.

  • lumina mina
    lumina mina Bulan Yang lalu

    Tidak mudah untuk menikah muda apa lagi blom cukup lama juga mengenali pasangan....apa yg nampak didepan kita blom tentu baik...
    Nih Suami juga harusnya bersyukur dapat Istri dimana karirnya bagus kehidupan yg klrg nya juga tidak neko neko .berkat istrinya juga karier dia juga jadi lebih baik.....
    Pelajaran untuk kita semua bahwa hidup penuh harus banyak bersyukur dengan apa yg kita miliki baik dr pasangan kita harus bisa menerima kekurangan dan kelebihannya

  • Ayu Nia
    Ayu Nia Bulan Yang lalu

    Ya allah gak nyangka padahal q ngefans banget sama kemesraan mereka 😢

  • Zivaaulia Putri
    Zivaaulia Putri Bulan Yang lalu +73

    Sabar yaa Lesti . Kejadian ini semua adalah ujian . Dibalik ujian ini semua pasti ada hikmahnya. Yang terpenting Lesti harus sabar dan banyak" berdoa . Semoga Allah selalu melindungi Lesti bby L dan semua keluarga sehat dan dijauhi dari orang orang yang berniat jahat sama Lesti . Amin ya Rabb 😊

    • Lis Mukhlisoh
      Lis Mukhlisoh Bulan Yang lalu

      Saya pribadi sebagai wanita kalo dah kena kkerasan tak ada lagi maaf tuk cowok seperti itu lebih baik menjauh Neng Lesti sabar ya tapi terus berjuang tuntuthingga dapat apa yg telah dilakukan

    • Asiti Sibond
      Asiti Sibond Bulan Yang lalu

      2sc bessxxf
      ¹

    • Elly Endang sudarmastuti
      Elly Endang sudarmastuti Bulan Yang lalu

      Gk percaya..bohong,hoax..sensasi sj..cerai bener br tau rasah.

    • Rohayati Rohayati
      Rohayati Rohayati Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robbal'aalamiin

    • Dwinanda Priyambodo
      Dwinanda Priyambodo Bulan Yang lalu

      @Fitriiini masalah APEM yg biasa dikalangan selebriti...

  • turah79 channel
    turah79 channel Bulan Yang lalu +1

    """"sungguh kauuu suamiii yanggg kejammmm"""
    yang tiada berperasaan....

  • Hartani Tani
    Hartani Tani Bulan Yang lalu

    wanita mana tak sskit hatinya kalau suami selingkuh, karena selingkuh itu perbuatan zina dosanya ssngat besar, itulah sebabnya zina itu dilarang agama, kita sesama umat saja jijik dgn petbuatan itu apa lagi Tuhan, maka utk menghindari perbuatan itu jgn sekali-kali kita punya hubungan pribadi laki2 dgn perempuan, pun sebaliknya perempuan dgn laki2, sekuat apapun imanmu pasti akan tergoda!

  • Sutejo Joo
    Sutejo Joo Bulan Yang lalu

    sekali di laporkan jangan sampai laporannya di tarik kembali, biar hukum yg menentukan, kami seorang lelaki sangat tidak suka dengan KDRT,

  • vievy h
    vievy h Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum untuk para wanita "bila menemukan permasalahan rumah tangga yang seperti ini demi menghindari kdrt saat suami anda ketahuan selingkuh sebaiknya sikap anda tetap tenang dan santai kemudian kembalilah ke rumah orang tua anda dengan baik" setelah anda smapai di rumah ortu baru anda protes demi kemanan anda...soalnya suami seperti ini ngagk akan ngizinin anda keluar rumah.. itulah makanya beginilah...pokoknya cari aman dululah...

  • Mawaddah Hidayati
    Mawaddah Hidayati Bulan Yang lalu +20

    Ini ujian buat mereka berdua, semoga sama² kuat, kasihan anak semata wayangnya.

  • Nis Caya
    Nis Caya Bulan Yang lalu

    Kegagalan dalam rumahtangga.. Itu karna belum dewasa.. Didalam kegagalan itulah erlu kita belajar.. Begitu juga didalam permasalahan rumah tangga orang lain.. Itu perlu kita memperhatikan apa penyebabnya..

  • Dodik Yulianto
    Dodik Yulianto Bulan Yang lalu

    Kalau sudah melakukan KDRT maka hukumlah yang berbicara

  • erna jamil
    erna jamil Bulan Yang lalu +1

    Klo memang benar ketahuan selingkuh bukannya minta maaf sama lesti mlah main kasar,hati hati billar perbuatanmu yg sangat tercela pasti akan membuat dampak buruk buatmu krn ulahmu sendiri , semangat lesti yg kuat Allah akan menuntun jln yg terbaik

  • Marta Manik
    Marta Manik Bulan Yang lalu

    Laki -laki sifat nya egois
    Dan selalu menganggap wanita itu lemah .
    Hadeeeeh pusing liat suami seperti ini

  • haidar indiana
    haidar indiana Bulan Yang lalu +122

    Semoga apa yg terjadi menjadi pembelajaran untuk kedewasaan mereka, mari kita doakan agar mereka bisa lebih tawadhu dan istiqomah

    • Iron Iron
      Iron Iron Bulan Yang lalu +1

      @Cakra Dita emang udah terjadi tapi emang di yutub dan di tiktok banyak yg ngedit sebagi mAnusia ya doa yg baik gak rugi ko.. semua orang baik lagi fokus ke kesehatAn lezti.

    • Putri
      Putri Bulan Yang lalu

      Info terbaru barusan Rizki ngamuk saat di ciduk nivideonya😭
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

    • Cakra Dita
      Cakra Dita Bulan Yang lalu +1

      @Iron Iron udah ada pelaporan ke polisi, itu tandanya emang terjadi kdrt

    • Iron Iron
      Iron Iron Bulan Yang lalu +2

      Saya menunggu klarifikasi mereka pasti bakal ada klarifikasi..berasumsi karena berita termasuk yg viral di tiktok itupun di buat oleh netizen yg memperkeruh suasan padahal yg Vidio suarA berantem itu wartawan berantem di bilang Lesti berantem

    • Sari Putri
      Sari Putri Bulan Yang lalu +7

      Itu tindakan kriminal buuu. Dukung korbannya bukan dukung pelaku!

  • Sri Lestari
    Sri Lestari Bulan Yang lalu

    Biadap sekali si rizki bilar ini. Tangkap proses hukum yg berat. Jgn dibiarkan bebas berkeliaran.

  • Lilin Suryani
    Lilin Suryani Bulan Yang lalu

    Ciri laki2 yg g kenal mana istri mana pelakor. Bahkan ketika ketahuan justru bela2in wanita lain dr pada istri dan parahnya kasar ke istri.

  • reni ahyati
    reni ahyati Bulan Yang lalu

    Semoga mendapatkan hukuman setimpal pelaku kdrt ,

  • mariana rosida
    mariana rosida Bulan Yang lalu +1

    Intinya jgn terlalu memamerkan kemesraan dipublik scr berlebihan ( karena hal apapun jk terlalu berlebihan itu kurang baik,)..kalo sdh retak dn terekspos spt skrg, tentu lebih malu

  • yahya hamida
    yahya hamida Bulan Yang lalu +24

    Semngat lestii,,, ga kebayang betapa sedihnya bapaknya 😭

  • Nasiyarah Ira
    Nasiyarah Ira Bulan Yang lalu

    Laporkan biar gk kebiasaan,, dn jngn di ksih ampun,, lelaki sdh terlalu tu klau sdh ringan tangan,,

  • Ahmad Musthofa
    Ahmad Musthofa Bulan Yang lalu

    Seorang laki2 yg sdh melakukan kdrt sm istrinya itu tidak akan pernah ada efek jeranya karna sdh terbiasa memukul istrinya tanpa adanya peoses hukum pasti akan .engulangi trus menerus

  • Is Wandi
    Is Wandi Bulan Yang lalu

    Bubarkan leslar...!
    Rizki billar harus di proses menurut hukum yg berlaku..!
    Jika terbukti bersalah jangan di kasih ampun,, penjarakan dan hancurkan karirnya...!

  • FA D
    FA D Bulan Yang lalu

    Kalo udah sekali maen tangan, akan seterus nya begitu. Jgn biarin dirimu di sakitin fisik/batin. Ceraikan aja lelaki model ky gitu

  • Andy Andypenjelajah
    Andy Andypenjelajah Bulan Yang lalu +140

    Hukum harus di tegakan seadil adilnya dan se berat beratnya

    • Adi Raga
      Adi Raga Bulan Yang lalu

      @AFIFAH HILYA NAFISAH
      Saya bukan fansnya leslar
      Tapi pas liat berita KDRT miris banget
      jadi begini konteksnya jangan suka dibolak dibalik ya mbk
      Justru disini si billarnya yang dzalim kepada lesti (istrinya)
      Lesti memergoki sian*ing bedebah billar sedang berselingkuh bukan lesti yang membangkang atau gk nurut sama suami....
      Maka haram hukumnya jika seorang suami membuat istrinya menangis tanpa hak dan menyakiti istri Hal tersebut telah disebutkan di dalam Al-Quran dan Hadits Saat suami berbuat zalim kepada istrinya maka dia telah melakukan dosa yang amat besar dan tubuhnya tidak lagi diharamkan dari api neraka...
      Saya walaupun laki2 saya juga punya sodara perempuan ibu saya perempuan
      Saya dilahirkan dari rahim perempuan
      Mungkin sibilliar mah lahirnya dari batu
      Makanya gk punya hatinurani
      laki2 bencong beraninya sama perempuan doang laki2 bedebah bangsat
      Jangankan punya istri 2 sampe 4 satu aja gk becus menyayangi
      Apalagi lebih
      Fuck laki2 pecundang

    • Adi Raga
      Adi Raga Bulan Yang lalu

      @AFIFAH HILYA NAFISAH kayanya anda punya bibit2 pelakor ya?
      Jelas2 si billar selingkuh
      Anda tau gak definisi selingkuh itu seperti apa?
      Hadist yang anda sebutkan diatas emang benar tapi anda salah menerapkan alias salah kaprah
      Skrng saya tanya sama anda si billar sama selingkuhannya
      (si devina)apakah sudah menikah? Blom kan
      dan Laki2 sama perempuan berzinah dan blom menikah sah secara negara ataupun agama hukumnya gimana? Kok bilang gk berdosa miris sekali sama pemahaman anda...
      Ini salah jalur mbk
      Tadinya saya gk mau koment tapi pas baca komenanan anda ini wajib diluruskan kembali gak seperti yang anda bilang maksudnya hadist itu mbk

    • Rahma Sarina
      Rahma Sarina Bulan Yang lalu

      @AFIFAH HILYA NAFISAH memang dalam islam tdk di larang mempunyai istri lbh dr satu tp yg dilarang itu pacaran dan selingkuh krn perbuatan itu mendekati zina krn blum halal, yg di maksud dlm ayat trsebut membangkang dlm arti jika seorang istri melanggar syariat islam misalkan tdk mau sholat tdk mau pake jilbab lalu suami menasehati msh di langgar sm istri baru suami minta pisah ranjang dan istri msh bangkang baru blh di pukul tp dlm islam pukul di sini bkn menyiksa atau sampai terluka tp hanya sekedar memberi pelajaran seperti seorang ibu memukul ank ny hanya sekedar memberi pelajaran agar ank tau klw perbuatan ny slh tp memukul ny tdk sampai sich ank terluka bgtu jg sama istri, klw istri marah krn suami selingkuh itu bkn perbuatan yg membangkang. Justru klw istri diam saja suami selingkuh berarti dia sama aj membiarkan suami ny berbuat dosa .

    • Rama Yoghi
      Rama Yoghi Bulan Yang lalu

      ​@AFIFAH HILYA NAFISAH benar benar gak punya hati anda

    • Aisah
      Aisah Bulan Yang lalu

      @AFIFAH HILYA NAFISAH maaf anda seorang perempuan klo terjadi pada suamimu berarti kamu mau terima apa lg ini bukan cuma selingkuh kdrt say orang salah ko di bela

  • Sipahelut Astrid
    Sipahelut Astrid Bulan Yang lalu +1

    Disini kita belajar bahwa wanita mandiri, pekerja keras,bertalenta dan pintar cari duit gak menjamin rumah tangga aman terkendali. Bahkan sudah memberi keturunan buat suaminya. Kenali karakter pasanganmu sebaik mungkin sebelum memutuskan menikah!

  • Lusiana Mohi
    Lusiana Mohi Bulan Yang lalu

    Memprihatinkan dan Menyedihkan apa yg dialami Lesti..kasian Lesti smp dibanting dicekik anak yg lemah lembut mengalami ke zaliman..Sabaaar ya Lesti ini ujian dan co baan berat yg hrs kamu alami sangat menye dihkan 😢😢

  • Hale Christ Yohanes
    Hale Christ Yohanes Bulan Yang lalu

    Jodoh kalau dipaksa hasilnya nya gitu .
    Selagi orang orang yang saling percaya aja bisa tiba-tiba terjadi perpecahan keluarga .

  • Yanti Rich
    Yanti Rich Bulan Yang lalu +1

    perempuan selingkuhan billar juga harus ditangkap karena sudah jadi pelakor !
    🤍 Lesty Kejora

  • Sakura Junia
    Sakura Junia Bulan Yang lalu +3

    Jangan umbar kemesraan dipublik jdi banyak org yg punya rasa iri yg ingin menghancurkan Rumah tangga... Apapun akan mereka lakukan supaya rumah tangga anda hancur... Pi kalaupun kalian sdh gk umbar dan masih selingkuh itu artinya cobaan rumah tangga, yg suka mukul istri, ciri suami gak benar apa lagi kalau sdh salah... Msih main tangan.. Mnding tinggalkan sjalah dari pada kita korban kdrt

  • Syofrika Neli
    Syofrika Neli Bulan Yang lalu +1

    Lelaki seperti itu tidak pantas untuk dipertahankan.selingkuh dan KDRT itu sulit untuk dimaafkan..karna apa... tabiat nya pasti berulang dan berulang...Lesti anak yang baik...pasti mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi...

  • Loxita Purnamasari
    Loxita Purnamasari Bulan Yang lalu

    Bersyukurlah dalam hidup billar !!

  • TONY
    TONY Bulan Yang lalu

    Sudah pasti ini terjadi,ada yang lebih kenapa tdk,itulah manusia yang tdk melihat kekasih buat jodoh nya tdk melihat latar belakang nya

  • Nuyong Revan
    Nuyong Revan Bulan Yang lalu

    semoga lesti kuat menghadpi cobaan ini krn gw yakin lesti wanita yg hebat

  • umirena um
    umirena um Bulan Yang lalu +74

    ya Allah.. lindungilah lesti

  • Azna Khayla
    Azna Khayla Bulan Yang lalu

    Pelajaran buat para netizen dan rekan2 kerja di tv!!! jangan ngejodoh2in orang hanya demi cuan dan keseruan acara. karna jodoh itu Allah yg ngatur bukan netizen/rekan kerja. kalo udh begini emang kalian mau tanggung jawab??!!
    lain x jangan terulang lagi ya, cukup lesti dan billar aj yg ngalamin jd korban perjodohan netizen. jgn sampe ada lesti lesti lainnya lg yg ngalamin ky gt.

  • Bina Ria
    Bina Ria Bulan Yang lalu

    Selingkuhhhh ae selingkuhhhhh manusia tidak ada syukur syukurnya menjijikkan 🤮🤮🤮🤮🤮

  • Vefda Novianti
    Vefda Novianti Bulan Yang lalu

    Betul banget seharusnya...g usah menjodoh" kan teman,saudara atau apalah....biar mereka yg blm menikah cari jodoh....sendiri" ....jgn nurutin nitizen...blm tentu cocok

  • Arif Aja
    Arif Aja Bulan Yang lalu

    terkadang, Tuhan mengirimkan seseorang bukan sebagai teman hidup,, tapi sebagai pelajaran hidup...

  • keke_hariyanto
    keke_hariyanto Bulan Yang lalu +102

    Sudah selingkuh,KDRT pula.
    Sangat amat menyakitkan.
    Pasangan seperti ini tidak layak untuk dilanjutkan kembali.

    • erika fitri
      erika fitri Bulan Yang lalu

      @F Nadia lah lebih kasihan anaknya punya bpak kek preman ,kalo dah besar kemungiinan bisa di banting jg tuh anaknya

    • keke_hariyanto
      keke_hariyanto Bulan Yang lalu

      @F Nadia KDRT itu membahayakan,ya wajar kalau dilaporkan.

    • keke_hariyanto
      keke_hariyanto Bulan Yang lalu

      @Nur Kholilik what?? belum tentu kebenarannya? Kalau korban sudah membuat laporan dan sekelas polisi sudah bicara,masa masih ga percaya?

    • Rama Yoghi
      Rama Yoghi Bulan Yang lalu

      ​@Sri Hartati semoga setelah ini lesty dan baby L dapat kebahagiaan yang lebih dari sebelumnya

    • Rama Yoghi
      Rama Yoghi Bulan Yang lalu

      ​@Nur Asiyah jangan terlalu percaya dengan konten namanya juga depan kamera ya harus manis ya kali lagi berantem dibikin konten

  • Jabir Musik
    Jabir Musik Bulan Yang lalu

    Waooo... jangan sering2 mengumbar kemesraan di medsos atau di media lain.... soalnya ketika terjadi pertengkaran rumah tangga, bisa malu sendiri.

  • Nia Kurnia
    Nia Kurnia Bulan Yang lalu +1

    Waduh ternyata Rizky billar punya sifat bisa membunuh seseorang dengan cara mencekik dan membanting ternyata Rezky lelaki sadis yg harus di penjara yg lama bahaya buat masyarakat

  • Elona Ayu
    Elona Ayu Bulan Yang lalu +1

    sebetulnya rumah tangga itu jangan dibicara kan dimasya rakat diselesaikan dgn baik bukan cara begitu diselesai berdua kasihan anaknya

  • Sadiyah Rezkyansa
    Sadiyah Rezkyansa Bulan Yang lalu

    Saya mh dari pertama melihat
    Leslar wktu masih pacaran
    Gk setuju dari wajah si billar
    Klihatan dari wajah nya
    Tidak tulus dari hati menyayangi Lesti
    Ahirnya apa yg ada di dalam hati saya terbukti
    Memang si billar itu tidak tulus
    Sehat selalu ya syg Lesti
    Panjang umur semoga
    Berkah barokah kehidupan Lesti kedepannya
    Allahumma Aamiin 🤲

  • Ikha Harvena
    Ikha Harvena Bulan Yang lalu +53

    Laki-laki kasar itu pengaruh dari latar belakang keluarga. Wahai perempuan, hati2 sama Billar, itu sulit dirubah dan mungkin tidak akan pernah bisa dirubah.

    • Rizal Zainab
      Rizal Zainab Bulan Yang lalu +1

      @Brawl Gang Gw pertama liat si rizky emng kurang cocok aj sm lesti sih bg... Mn kcepetan nikah ny juga.. Gk dipikirin mateng" 😅

    • Brawl Gang
      Brawl Gang Bulan Yang lalu +2

      Saya mulai awal perkawinanya lislar tak akan lama karena bilar cintanya takk sepenuh hati...lihat dari orangnya...

    • Ratini Warto
      Ratini Warto Bulan Yang lalu +1

      Sampe sekarang blom ada klarifikasi dari yg bersangkutan jangan “cuma keperluan syuting belaka atau ada karya baru yg mau Di rilis dibalik berita ini semua

    • Yeti mulayati
      Yeti mulayati Bulan Yang lalu +1

      Benar banget menakutkan tar ngebunuh ngeri banget .

    • Sarina Aduka
      Sarina Aduka Bulan Yang lalu +2

      Benar...kerna saudara ku jga pernah mengalami..susah utk berubah..

  • Kartini
    Kartini Bulan Yang lalu

    Selingkuh atau tidak...harusnya, tangan tidak mendarat di pipi istri😊harga diri dan tanggungjawab suami ada disitu😊🙏

  • Rara Riri.
    Rara Riri. Bulan Yang lalu

    Semoga mbak Listi senantiasa dalam rahmad Nya, aamiin yarobbal aalamiin.

  • Nartie nartie
    Nartie nartie Bulan Yang lalu +2

    Gak nyangka kalian ni pasangan yg ku idola udah 2 tahun mengikuti kalian,q aja ikut sakit hati sedih dengan berita ini, semoga lesty cepat sehat amin

  • zadeka
    zadeka Bulan Yang lalu +1

    Smg lesti kuat Dan sabar,,, sehat selalu ya untuk lesti,,,,,

  • Hafsa Zaura
    Hafsa Zaura Bulan Yang lalu +74

    Semoga dede selalu di beri kekuatan dan ketabahan .

  • itax atix
    itax atix Bulan Yang lalu

    Ya nmanya manusia g luput dri dosa dan khilaf,iman harus di jaga sllu dan slalu ingat dosa agar tdk goyah keimanan kita.

  • Irfan Arifian
    Irfan Arifian Bulan Yang lalu

    Lesty itu tulus lembut orangnya sayang knp harus diperlakukan seperti ini

  • Norma Ziah
    Norma Ziah Bulan Yang lalu

    Rizky seperti nya mmg sangat tulus jrng2 seorg suami dpt sedetial gitu menilai isterinya , jd jika diduga selingkuh .. hnya hati dan Tuhan yg tahu ... Kalo benar mungkin nggk semarah gitu, tp kalo nggk benar , siapa yg nggk marah ...smg K2 pasangan ini bs melewati ujiannya RT mrk.

  • Sri Nurhayati
    Sri Nurhayati Bulan Yang lalu

    Smoga ini tidak benar pernikahan itu memang tidak mudah utk menjaganya apa lagi zaman sekarang itu baru ujian pertama smoga kuat dan sabar buat lesti dan keluarga

  • Noora salim
    Noora salim Bulan Yang lalu +33

    Hukum Harus ADIL Dan bertindak seadil adilnya

    • Ngadiyatun
      Ngadiyatun Bulan Yang lalu

      Makan tu cinta

    • mur samsul12
      mur samsul12 Bulan Yang lalu +1

      makanya kl berbuat harus dipikirkan dulu ,jgn menurut hawa nafsu aja

    • Rama Yoghi
      Rama Yoghi Bulan Yang lalu

      ​@E N mau gimana pun kejahatan harus dapat hukuman yang setimpal apa lagi ini sudah main fisik

    • E N
      E N Bulan Yang lalu

      Tapi kan billar good looking dan good rekening wkwk

  • Siti Juariah pagi pagi solawatan hati merasa adem

    Lesti semoga masalah cepat berahir,yang sabar yaah lesti !!

  • Ini Sumiati
    Ini Sumiati Bulan Yang lalu

    Makanya jangan terlalu membanggakan diri sendiri kl gwa orang yg lebih baik dari pd orang lain dan jangan terlalu mencintai orang terlalu berlebihan dari awal juga kalian selalu berbohong itulah balasan nya buat pelajaran kalian

  • Asep Dodi
    Asep Dodi Bulan Yang lalu

    Biasa nya, lelaki seperti ini banyak ke pura pura an, di rumah memperlihat kan cinta kasih yg sangat lembut, untuk menutupi kebohongan nya, padahal dia, ketika di luar rumah punya simpanan.

  • Kurnia Rania
    Kurnia Rania Bulan Yang lalu

    Lain kali jg klu punya suami jgn twrlalu di umbar² kemeseraanya.. Juga jgn terlalu lebay terkadang ada 2 org yg punya sifat jahat mendokan keburukan , ada yg mendoakan kebaikan jdi jgn terlalu mengumbar kemesraan ..
    Juga klu nanti punya suami jgn terlalu dipuji² didewa2 kan yg biasa zj .. Dia cuman manusia jgn zampai allah balikkan hatinya yg dulu kau puji sekarang yg menyakiti dirimu.. Jdi biasa saja lah memuji dan membanggakan boleh asal jgn terlalu berlebihan .. Oke lesti tinggalkan sj cari ldbih baik kedepanya lebih teliti dan jgn terlalu lebay seperti yg lalu lalu ya

  • Tou Fu Fa
    Tou Fu Fa Bulan Yang lalu +19

    Di dlm berumah tangga kl ada perselingkuhan & KDRT itu suatu kesalahan yg telak & paling menyakitkan sulit untuk dimaafkan.. karena itu bs bikin trauma pasangan yg tersakiti.

  • RIZKA SEPTIYA N
    RIZKA SEPTIYA N Bulan Yang lalu

    Jadi inget Lesti dulu yg pertama kali audisi di Indosiar 😢 sampai lolos ke studio. Pdhl umur masih muda .salut banget . Denger seperti ini kasian kak Lesti 🙂

  • Esa Sabah
    Esa Sabah Bulan Yang lalu

    Kaget dan gak percaya pas denger berita lesti dan bilar kdrt
    Yg sabar yah lesti mudah"an allah kasih jalan yg terbaik untuk rumah tangganya
    Ini ujian untuk lesti dan bilar

  • warsim warsim
    warsim warsim Bulan Yang lalu +1

    jangan menyalahkan cuma satu orang ja,
    klo rumah tangga ada masalah berati dua2 ,
    jngan cuma menghakimi salah satu ja,
    aq juga seorang wanita,
    tp kita cuma menonton, tidak tau akar permasalahanya apa,
    makanya se orang istri itu harus bisa jaga omongan, jaga perasaan pasangan, danjangan sampai merendah kan, pasanganya

  • Lale Arumie
    Lale Arumie Bulan Yang lalu

    Semua yg terjadi pasti ada sebb dan akibatnya ,sy tdk tau siapa yg salah dan siapa yg benar .

  • Cucu Kartini
    Cucu Kartini Bulan Yang lalu +215

    Lesti kecil, lembut, sabar, dan santun. Tidak terbayang bila sampai mengalami kdrt. Kalau kalian mau terus bersama atau berpisah lakukanlah baik baik, damai itu indah sayang.

    • al Imron
      al Imron Bulan Yang lalu

      @Laa tahzan jika dinda istri nya gk selingku karna dinda itu cntik sekali wajahnya ngademin beda dgn lesty muka tua bosanin wkwkwk

    • Susanti 99
      Susanti 99 Bulan Yang lalu

      @Roy Hans Iya, itu diperbolehkan bagi yang mampu "ADIL", tapi tidak di wajibkan 😂😂.

    • Susanti 99
      Susanti 99 Bulan Yang lalu

      @Roy Hans Wow, kata"nya tidak bermanner sekali.
      Mau aku ceritakan kisah Rasullullah S.A.W?
      Biar nggak salah kaprah 🤭
      Ok aku ceritain sedikit ya, biar tidak penasaran dengan agamaku sampai kamu mencari tau lebih banyak, makasih Lo, aku merasa tersanjung 🤭.
      Rasullullah S.A.W itu istri pertamanya bernama Khadijah R.A. nah istri pertamanya ini tidak di madu sampai wafatnya, setelah beberapa saat atau beberapa tahun setelah Khadijah R.A wafat itu ada perintah Allah S.W.T agar Rasullullah menikah lagi, nah salah satu istri dari Rasullullah S.A.W itu adalah Aisyah, ini masih muda, nah apakah kamu mendengar tentang putra dan putri atau keturunan Rasulullah S.A.W dengan Aisyah???? Tidak pernah kan. Nah Aisyah itu waktu menikah dengan Rasullullah S.A.W masih kecil ini seperti di emong oleh Rasulullah S.A.W. dan kamu tau hadist atau sanad terbanyak itu dari siapa??? Dari muridnya Aisyah, disitu menceritakan tentang kepribadian, perilaku tentang Rasulullah S.A.W dan ya sampai orang sekarang bisa mengetahui dan dibukukan, itu dari Asiyah, karena Aisyah selalu menemani dan bersama Rasulullah S.A.W sampai wafatnya Rasulullah S.A.W. Paham sampai disini?
      Dan ya, Aisyah ini selalu cemburu sama istri pertamanya Rasullullah S.A.W karena walaupun beliau sudah wafat tapi Rasulullah S.A.W selalu menceritakan dan membanggakan beliau, dan ya waktu kurban atau menyembelih unta Rasulullah S.A.W selalu ngasih separuh atau sepertiganya dari kurban tersebut untuk kerabat dan saudaranya Khadijah R.A. padahal beliau sudah wafat. Sampai Aisyah cemburu dan pernah bilang begini, ini kalau bahasa gaulnya sekarang ya bilangnya gini : kenapa selalu Khadijah terus, Khadijah terus, apa" Khadijah, apa" Khadijah, sudah diberikan ganti istri yang lebih muda kenapa nggak bisa move on? Intinya bahasa gaulnya sekarang begitu. Padahal Rasulullah S.A.W juga sangat menyayangi Asiyah, tetapi walaupun Khadijah sudah wafatpun tapi masih tetep di hati dan di kenang Rasullullah S.A.W sampai memuliakan kerabat dan saudaranya Khadijah R.A.
      Dan Rasullullah S.A.W menjawab : Khadijah yang menemaniku dari nol dari yang aku tidak memiliki apa", sebelum di angkat sebagai Rasul, dan sampai di angkat sebagai rasul dan dibenci kaum kafir quraisy itu Khadijah yang selalu menemani, sampai pertama kali Malaikat Jibril menemui Rasulullah di gua Hira (turun Wahyu pertama kali) itu sampai Rasullullah bergetar hebat itu yang menenangkan adalah Khadijah R.A dan sampai hartanya Khadijah R.A habis itu untuk membela agama Allah S.W.T sampai Allah S.W.T mengucapkan salam kepada Khadijah R.A yang disampaikan malaikat Jibril. Jadi istri pertama Rasulullah S.A.W itu tidak di madu sampai wafatnya. Bisa di cek 🤭.
      Dan sampai Khadijah bilang begini kepada Rasulullah S.A.W sebelum wafatnya : Ya Rasul kalau sampai engkau menyebrangi sungai dan tidak engkau temui apapun untuk menyebrang, gali kuburku dan ambil tulang belulangku untuk engkau sebagai jembatan agar engkau bisa menyebrang. Aku sampai mau nangis ngetik ini, ingat kisah Baginda Nabi Muhammad S.A.W bersama Khadijah R.A. istri pertamanya, dan setelah bilang begitu Rasulullah S.A.W menangis sejadi-jadinya, dan salah satu hari berduka bagi Baginda Rasulullah S.A.W adalah waktu kepergian Khadijah R.A.

    • Roy Hans
      Roy Hans Bulan Yang lalu

      @Susanti 99 sekali2 tonton video Uas tentang perkawinan secara unlimited...di dalam islam boleh menikah di setiap kota dgn alasan istri hanya 4...pergi k jakarta kita kawin disitu ceraikan 1 tetap jumlah y 4...pergi k bandung kawin lagi ceraikan 1 tetap 4..begitu seterusnya...itu lh unlimited tdk ada batas y tapi jumlah y tetap 4

    • Roy Hans
      Roy Hans Bulan Yang lalu

      @Susanti 99 jadi buat wanita islam...kalo suami ny selingkuh...gak usah protes lah...ngapain ...siapa tahu dia ingin menikah lagi...harus pacaran dulu lh dgn cara selingkuh...nanti lama2 permisi lah sama isteri ...itu kan sah secara ISLAM

  • Abadi Teknik
    Abadi Teknik Bulan Yang lalu

    Ini akibatnya kalau pernikahan hanya utk mendongkrak kepopuleran semata, sptnya semua orang pasti tau itu!

  • Shahih Net
    Shahih Net Bulan Yang lalu

    Kita tetap menyalahkan KDRT , tapi ingat ga mungkin ada asap kalo ga ada api ..
    Saya mendukung lesti terhadap kasus KDRT & Selingkuh ...
    Tapi tetap harga diri laki2 bakal berubah apabila Istri sudah berani kurang ajar terhadap suami apalagi sampai keluar ucapan kotor dan kasar !

  • Nuha Khasani
    Nuha Khasani Bulan Yang lalu +3

    Karna tujuan pernikahan mereka bukan niat untuk beribadah... Lysti karna melihat fisik rizki... Dan rizki meliat listy karna harta dan popularitas....

  • Siti Syamsiah
    Siti Syamsiah Bulan Yang lalu

    Rizky Billar atau Rizky Gilaaa. Hukum seberat beratnya. Belum apa2 sdh sombongnya selangit. Sosok yg tdk bisa diambil sbg Imam. Smg dd lesty tabah menghadapi cobaan.

  • V.A Chie87
    V.A Chie87 Bulan Yang lalu +21

    Ya Tuhan aku bukan fans lesti tapi mendengar lesti di begitu kan okeh suaminya, sebagai perempuan saya sangat sedih, 🥲 semangat Lesti,, Doa yg terbaik utk lesti aminn 🙏

    • Komeng Pinggiran Aja
      Komeng Pinggiran Aja Bulan Yang lalu

      Jelas sedih siape yg mau di gebukin

    • Kropok Ayem
      Kropok Ayem Bulan Yang lalu

      Yaa Allah lindungi Lesti dan anakx dan sadarkan Risky Billar atas kejadian ini

  • rut nadapdap
    rut nadapdap Bulan Yang lalu

    Hidup yg penuh dengan sandiwara.... 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • anarwani
    anarwani Bulan Yang lalu

    Mengapa Rizki billar.dan Lesti tidak bersyukur pada Allah.Uang banyak,suami istri cantik dan ganteng,punya anak.ganteng.Bersatulah kembali.....

  • ravika oktaviani
    ravika oktaviani Bulan Yang lalu

    Dedek lesti hatinya tulus kenapa harus disakitin ...emang laki" nga ada yg baik😔

  • Winda Hermawati
    Winda Hermawati Bulan Yang lalu +4

    Semoga dede di berikan ketabahan dan kekuatan, semoga dede kdepannya bisa lebih hati"dalam mengenal sosok laki dan calon pendamping nya kelak,, dede pasti bisa bangkit semangat dede dan baby L

  • Mantra Smara
    Mantra Smara Bulan Yang lalu +1

    Orang menikah itu cuma harus sabar sabar dan sabar. Krn kenyataannya memang tdk seindah yg dibayangkan.

  • Dhini Rahmawati
    Dhini Rahmawati Bulan Yang lalu +5

    Salut buat ketegasan Lesti... Semoga bsa jd pljaran bgi kita semua, ambil hikmahnya dan tetap semangat 💪💪

  • Yenie Yuliantie
    Yenie Yuliantie Bulan Yang lalu

    Laki laki yg sayang dan sangat mencintai istri nya tdk mungkin akan selingkuh dan kdrt

  • Irmahadi Siswardi
    Irmahadi Siswardi Bulan Yang lalu

    Sudah takdirnya. Semoga berdamai lagi

  • Listiyo Utami
    Listiyo Utami Bulan Yang lalu +46

    Miris orang yg menganiaya dan menyakiti adalah orang yg sdh d percaya 100%
    untuk gantungan hidupnya
    Yg sabarr untuk lesti

    • Sri Agus Sulistiyowati
      Sri Agus Sulistiyowati Bulan Yang lalu

      Betul itu tifak mudah percaya dengan orang seperti Bilar. Penjahat. Sombong Kamu billar.

  • Ranti Cahyani RaiMi
    Ranti Cahyani RaiMi Bulan Yang lalu +13

    Lesti wanita mandiri , semangat ya . Kamu bisa karena kamu kuat

    • anysore
      anysore Bulan Yang lalu

      dia itu d khawini utk duitnya..ingat klu kita tiada rupa khwin dgn muka tampan pasti akn d slingkuhin..ingat jgn skli prcya sbb mreka akn ttp mncri prmpuan2 cntik

  • Nur Azizah
    Nur Azizah Bulan Yang lalu

    Wanita pelakor akan selalu mengejar laki2 yg mapan..utk mnghidupi hidupnya apalagi akan mlkukan segala rayuan,pendekatan2 utk ambisinya..maka carilah temen yg mengajak kebaikan jauhi dunia mlm..

  • pawon biasa
    pawon biasa Bulan Yang lalu

    Lesti itu perempuan lembut, natural tidak seperti artis lainnya kalo udah populer lupa masa lalunya semangat lesti kamu gak pantes sama laki" kasar sangat di sayangkan fansnya yg selalu menjodoh jodohkan

  • Airin Laros
    Airin Laros Bulan Yang lalu +33

    Lesty mengakui dirinya itu sangat bucin,yg artinya....kalau sudah cinta, dia begitu menomor satukan pasangannya... tapi begitu hatinya tersakiti (di duakan) hati dia sulit terobati.
    Luka fisik bisa di sembuhkan...tapi luka batin...sangat tak mudah.
    Semoga Lesty selalu di kuatkan hatinya...karena ada anak yg masih perlu kan perhatian dia.

    • Thurmuzi Zi
      Thurmuzi Zi Bulan Yang lalu

      @Vivo Vivo Km hamil duluan ya mbak

    • siti Rodiyah
      siti Rodiyah Bulan Yang lalu

      @Vivo Vivo ga hamil.dl an kok, dia udah nikh siri itu. Cm pelajaran,jgn trburu2 nikah krn liht ganteng nya aja padahl mo numpg hidup

    • Asus Indonesia
      Asus Indonesia Bulan Yang lalu

      @Vivo Vivo ngomong asal nyolot , ninyir tdk jelas

    • Vivo Vivo
      Vivo Vivo Bulan Yang lalu +1

      Makanya jadi cwk jgn gampangan, blm resmi udah hamil

    • Airin Laros
      Airin Laros Bulan Yang lalu

      Kabarnya.... simpanan waria dari dulu di RB

  • zein abie
    zein abie Bulan Yang lalu +392

    Kerja keras orang tua menjaga anda untuk di bahagiakan bukan untuk keras diperlakukan. Anda berharga , carilah tempat dimana anda diinginkan bukan dibutuhkan.

    • wadih 1803
      wadih 1803 Bulan Yang lalu

      👍👍👍

    • Klemen Bernard
      Klemen Bernard Bulan Yang lalu

      @Azna Khayla ya gpp memang ajaran islam seperti itu....perempuan itu bole dipukul dan bodoh otaknya hanya separuh dari laki2 kata bang mamad loh...

    • Klemen Bernard
      Klemen Bernard Bulan Yang lalu

      @Rama Yoghi tapi dlm islam cewe itu bole dipukul, bole dimintain susu sama laki2 lain, ajaran bang mamad loh...kalo bosen suami cari istri lain dianggap sebagai ladang bagi suami.....cewe itu otaknya hanya separuh dari laki2, kata bang mamad, makanya oon dan bodoh, cewe ga bole jadi pemimpin apapun di islam otaknya separuh saja dari laki2.....mantap ya ajaran bang mamad

    • Klemen Bernard
      Klemen Bernard Bulan Yang lalu

      @Azna Khayla itu sebabya perempuan ga bole jadi pemimpin apapun di islam, karna perempuan o'on bodoh dan tolol, karna otaknya hanya separuh dari laki2....perempuan cuma jadi pelayan suami di rumah saja, kehidupan di abad ke 7, skrg sudah abad 21 ajaran muhammad msh mau diikutin? ajaran konyol dan bodoh....

    • Klemen Bernard
      Klemen Bernard Bulan Yang lalu

      @Dede Agna itu sebabya perempuan ga bole jadi pemimpin apapun di islam, karna perempuan o'on bodoh dan tolol, karna otaknya hanya separuh dari laki2....perempuan cuma jadi pelayan suami di rumah saja, kehidupan di abad ke 7, skrg sudah abad 21 ajaran muhammad msh mau diikutin? ajaran konyol dan bodoh....

  • ss aa
    ss aa Bulan Yang lalu

    Ya allah aq bnr2 kget mendngar kbr seperti ini. Ya allah smga dde lesti brikn kekuatan dn sllu dlm lindungan allah swt dimana pun berada aminnn

  • dini handikasari
    dini handikasari Bulan Yang lalu

    Hancur karirmu runtuh duniamu.. Rizky Billar.. bertaubat dan bertanggung jawablah atas perbuatanmu.

  • Nur Fitri Lathifa
    Nur Fitri Lathifa Bulan Yang lalu +1

    Semoga hukumannya yang setimpal buat bilar...Bilar bukan siapa siapa tanpa lesti ....yang sabar ya neng Lesti...

  • Winnie Oh Winnie
    Winnie Oh Winnie Bulan Yang lalu +1

    Sejujurnya aku bukan fansnya lesti, tapi sebagai seaama perempuan jujur sedih banget denger berita dia disia-siakan gitu sama suaminya,,

  • mustika alam
    mustika alam Bulan Yang lalu +99

    Gk ada istri yg mau d selingkuhi dan gk ada istri yg mau d kasarin ,semoga Allah ksih Dede yg terbaiiik

    • Soekkoer Gaulz
      Soekkoer Gaulz Bulan Yang lalu

      tp ada wanita yg mau dipoligami,,,

    • Oppa Ganteng Selalu Benar
      Oppa Ganteng Selalu Benar Bulan Yang lalu

      Dede sunandar baik2 aja mbak

    • Yanuargaming 77
      Yanuargaming 77 Bulan Yang lalu

      @Ramlah 99 sebelum poligami pasti selingkuh dulu

    • Putri
      Putri Bulan Yang lalu +1

      Info terbaru barusan Rizki ngamuk saat di ciduk nivideonya😭
      idclips.com/video/B2aVrGTKK2E/video.html

    • Ramlah 99
      Ramlah 99 Bulan Yang lalu

      @MCabul poligami itu bukan selingkuh..
      Kalo poligami benar..
      Tapi kalo poligami g benar ya' mendekati selingkuh 😬