The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • Yuhuuuu The Onsu, hari ini ayah mau melihat video curhatan Bunda.
    Seperti apa sih reaksi Ayah melihat video buatan Bunda ?
    Yuk kita lihat bareng-bareng..

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    ruben_onsu
    sarwendah29
    thaliaputrionsu
    ruben_onsu/
    sarwendah29/
    ThaliaPutriOnsu/
    sarwendah29official/
    thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    ©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 747

  • Haniyah Nur Saadah
    Haniyah Nur Saadah 2 jam yang lalu

    Liat tayangan ini nangis tiba" 😭

  • Vita Tasya
    Vita Tasya 7 jam yang lalu

    Nama judul video ya apa tuh coba dong di tls di komentar soal aku pengennya liat di video ya lngsng

  • shilma runiatama
    shilma runiatama 12 jam yang lalu

    Mami wenda😭😭😭

  • Desi Anggraeni
    Desi Anggraeni 12 jam yang lalu

    berbahagia selalu untuk kalian ka bensu dan keluarga, semua doa baik selalu mengiringi dan tuhan melindungi kalian selalu😭❤️✨

  • Anggik Delia Citra
    Anggik Delia Citra 14 jam yang lalu

    Baru liat, sehat selalu kak semoga dilindungi tuhan ya kak😭 keluargaaaa terloveyuuuuuu

  • Aluna Laela
    Aluna Laela 16 jam yang lalu

    Dari crita nya ka ruben. Dri sini saya jadi tau sifatnya ka wenda itu ngga kalap. Maaf ngga kaya yng onoh.. apa aja di borong tp kalo ka wenda harus berantem dulu sama suami baru akhirnya dia mau beli. Ya allah saya malu sebagai istri justru kadang malah sering nuntut suami. Sring mnta ini itu sama suami. Sedangkan ka wenda yg apa aja bisa di beli. Dia ngga kalap sprti orang kaya kebanyakan.. justru dia yg malah lebih ngirit meskipun tabungan nya udh milyaran. Kita yg ngga punya apa2 aja malah kadang pngin beli apa aja. Ya ampun astaghfirulloh.. dri ka sarwendag saya belajar bahwa orng kaya itu ngga perlu harus trlihat mewah. Ngga perlu harus apa aja di beli mentang2 mampu. Trimakasih ka sarwendah. @the onsu family tanyangan ini sangt menyadari kita semua trutama sayaaa...

  • Embun pagi
    Embun pagi 18 jam yang lalu

    Semoga tuhan selalu melindungi ruben sekeluarga, di jauhkan dari orang" yang mau jahat pada Keluarga ruben onsu amin

  • Nur Santi
    Nur Santi 21 jam yang lalu

    Aku ko terharu ya , pasangan terfaforit aku ♥️

  • Murtiningsih Perempuan
    Murtiningsih Perempuan 22 jam yang lalu

    Sarwendah😘😘😘

  • Yori Rante Tasak
    Yori Rante Tasak Hari Yang lalu

    Kak ruben gk slah pilih istri seperti sarwendah..orangx sederhana,keibuan,baik,tdak gengsi sprti artis lainx...
    Pkokx sarwendag is the best..moga langgeng smpai oma opa...

  • Lina jutex
    Lina jutex Hari Yang lalu

    Ikut nanggis

  • Lina jutex
    Lina jutex Hari Yang lalu

    Salut banget sama ka sarwendahh

  • Lina jutex
    Lina jutex Hari Yang lalu

    Masa allah

  • Dewi Prameswari
    Dewi Prameswari Hari Yang lalu

    Ya Allah bersyukurnya ka Ruben memiliki istri seperti ka Sarwendah.semoga jodoh sehidup dn semati .amin

  • Devi sembiring
    Devi sembiring Hari Yang lalu

    Benar benar nangis 😭semoga tuhan memberkati keluarga kalian ya buat kalian❤

  • Yanti 73
    Yanti 73 Hari Yang lalu

    Ya Allah semoga engkau selalu memberikan kesehatan dan rizki buat keluarga ruben onsu..amiin

  • karina tri03
    karina tri03 Hari Yang lalu

    Sedih ternyata:(

  • Fia Damayanti
    Fia Damayanti Hari Yang lalu

    Bruntuuung banget bisa dapetin ka Sarwenda yg baik sederhana cantik lagii

  • Dekka Indah lutfisari
    Dekka Indah lutfisari Hari Yang lalu

    Satu kata untuk keluarga Bensu 'INSPIRASI' terima kasih untuk kluarga Bensu krna sngat menginspirasi, tdk macem2, tdk berlebihan, apa adanya, slalu sneng ngeliat kebersamaan kluarga Bensu, semuanya,,, selalu semangat untuk kluarga Bensu, The Onsu Family, semangat semangat semangat~!!! Semangat teruuusssss..... 💪💪💪

  • Ade Sadiah
    Ade Sadiah 2 hari yang lalu

    The onsu is the best

  • Mirnawati Akat
    Mirnawati Akat 2 hari yang lalu

    Sarwendah seorg wanita yg kuat, cantik, berhati mulia, wendah ibu dan istri yg hebat, say udah selalu nonton diary dan kegiatan wendah, bertuah sam betran bisa jdi ank wendah

  • Teuku Aan
    Teuku Aan 2 hari yang lalu

    Jadi ingat istri ku skrg :(

  • listiani listiyaningsih
    listiani listiyaningsih 2 hari yang lalu

    Sosok yg sederhana banget

  • findy aprilia
    findy aprilia 2 hari yang lalu

    Maaf mas ruben bukannya saya sok ngatur jadwal mas ruben di padattin dan di kelompokkan. Misalnya mas ruben dapat job d tempat A dn dpt job lg d tmpat B sdangkan jarak dr tmpat A dn B gk bgtu jauh jdnya selesai dr tmpat A mas ruben langsung capcus k tmpat B. Knpa aku bilang d pdattin siapa tau dn siapa sangka nnti mas ruben ada waktu luang dr hari jumat atau sabtu smpi hr minggu. Itupun kalo bisa, maaf bila ucapan saya salah dn tdk berkenan d hati 🙏. Klo msalah daster ada positif dn negatifnya. Positifnya untuk gerak dn mengerjakan sesuatu sangatlah nyaman dipakai dn negatifnya jemuran tdak muat gara2 ada daster. 1 baris cuma muat 2 daster beda sama baju sehari hari bisa muat 3 potong. Kalo daster dijemur gantung nanti lama kelamaan tempat untuk ngatung jd bengkok 😰😓😫

  • rezky amalia
    rezky amalia 2 hari yang lalu

    Ternyata tante sarwendah tidak sombong

  • Vin Whatever
    Vin Whatever 2 hari yang lalu

    Kelak anak anak ku berhak mendapatkan kasih sayang maksimal dari ku

  • Nok Nuy Suliztya
    Nok Nuy Suliztya 2 hari yang lalu

    Mewekkk asli aku

  • siti nursyairanie
    siti nursyairanie 2 hari yang lalu

    hidup ruben enak banget 😢dapat anak thalia yg baik hati , punyaa isteri yg punya hati yg mulia , dan anak angkat betrand peto yg berbakat

  • Aiman Risyan
    Aiman Risyan 2 hari yang lalu

    Coba ya awal mula ketemu ko ruben ma cici wenda sampe punya anak di filmkan pasti rame tu...

  • Abdur Rahmatullah
    Abdur Rahmatullah 2 hari yang lalu

    Ilike sarwendah family

  • Mely Amelia
    Mely Amelia 2 hari yang lalu

    Kak Ruben mau dong kak di kasih kerjaan di rumah makan kak ruben

  • Iwan Mily
    Iwan Mily 2 hari yang lalu

    Ya Allah.. Sumpah ikut terharu aku tuu 😭mbak sarwenda sosok ibu yang patut jadi teladan 👍👍👍

  • Ryan Saputra
    Ryan Saputra 3 hari yang lalu

    Mulia banget hatimu ka ruben 💓

  • Mila Karmila
    Mila Karmila 3 hari yang lalu

    Baru liat hari ini tgl16 oktober 2019...baper abiss boss...tambah berkah yaa boss nambah anak lelaki..si coganku kk betrand..love the onsu family❤❤❤

  • siska 01
    siska 01 3 hari yang lalu

    Masalah biyar artis udah cantik kga sombong dia sayank ama anak anak nya dan dia tak menilai walaupun dia orang beruang dia tak malu dgn penampiln nya ngater anak sekolah walaupun dgn daster dan sepeda tak melonjokan ke kayaan masa allah perlu di petik hati nya ❤❤❤❤😘😘

  • Fitri Indriyani
    Fitri Indriyani 3 hari yang lalu

    Baru liat videonya skrg eh skrg malah terharu sampe nangis gitu:'(

  • linda yulianti
    linda yulianti 3 hari yang lalu

    The best buat mu bun sehat selalu yah dan semoga selalu diberkati keluarga kecilmu aamiin

  • eko wahono
    eko wahono 3 hari yang lalu

    ngk bisa bicara apa2...😭😭😭

  • Rekha Yuni Andira
    Rekha Yuni Andira 3 hari yang lalu

    Siapa yang naruh bawang disini ngaku dah 😭😭😭

  • Ana Lydia
    Ana Lydia 3 hari yang lalu +4

    Baru pertama nonton 15 Oktober 2019. Mewek aku. 😢😢 Semoga tetap bersama sampai ujung usia dan selalu berbahagia.😇😇😇

    • Riniy Hayatina
      Riniy Hayatina 3 hari yang lalu +1

      Samaa baru ini liat vlognya sampe gak brenti nangis

  • Surtini Ilyas
    Surtini Ilyas 3 hari yang lalu +2

    Ya Allah Aku Salut bngt sama Sarwendah orang ky Tp rendah hati sederhana..apa adanya Sempurna 👍👍👍

  • jaya supriyadi
    jaya supriyadi 3 hari yang lalu +7

    Yogja, 15 Oktober 2019.
    Ayah Ruben dan Bunda Sarwenda, kalian sudah sangat sangat baik dengan keluarga (kakak Betrand, Thalia, Thania, adik, orang tua/mertua), dengan karyawan dan semua orang.
    Sehat selalu dan panjang umur.

  • Fisalma Hermawan
    Fisalma Hermawan 4 hari yang lalu

    Aku salut banget sama kak Sarwendah Karna dia itu menurut aku sangat mementingkan anak anaknya,dan dia itu orang yg baik kak Sarwendah juga lebih mementingkan anak dan kak Ruben,pokoknya kak Sarwendah cantik,baik,aku liat video ini aja aku nangis😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️

  • Antonia Meliana
    Antonia Meliana 4 hari yang lalu

    adu jadi nangis deh..... 😭
    Terharu melihatnya...
    Kka Sarwendah inspirasi banget 😘
    Kka Ruben jga.
    Semoga sll sehat dan langgeng sampai maut yng memisahkan the Onsu Familly

  • Novanda Fitra
    Novanda Fitra 4 hari yang lalu +1

    aku ini knp sii, liat video ini aja langsung mewek, dasar aku cengeng. Emng ci wenda bener² beda sama artis² lainnya sih yang segala macam kegiatannya di rumah di handle sama pembantu. Ini si yang buat aku mewek, salut, terharu bgt sm ci wendah selalu merendah dan tidak sombong. Semoga the Onsu selalu dalam lindungan nya :')

  •  4 hari yang lalu

    Kamu sangat bruntung ruben punya istri luar biasa, kamu jg luar biasa, tebar dn lanjutkan kebaikan kpd smua org hidupmu akan mnemukan kbaikan yg tiada henti.

  • LINDA_ FHELLA
    LINDA_ FHELLA 4 hari yang lalu +1

    Liatt vidio ini sampee nanggisss😭😭 samawa onsu family😍

  • Eka Ptrd
    Eka Ptrd 4 hari yang lalu +1

    Gaa boong ini nangis nontonnya:(

  • Tommy Hadi
    Tommy Hadi 4 hari yang lalu

    nonton vlog ini langsung subsc...

  • Fanny Yulia
    Fanny Yulia 4 hari yang lalu

    beruntung kali bg ruben punya istri sarwendah

  • Nyai Gembil
    Nyai Gembil 4 hari yang lalu

    Sambil nangis aku nonton vidionya😭 Ya Allah ngiri banget punya suami yg kek gini. Setianya, sayangnya, perhatiannya, siaganya, semangatnya, aaahhhhh pokonya sempurna banget. Potocopy satu yg kek gini dimana😭😭😭

  • Emy sugesti
    Emy sugesti 4 hari yang lalu

    Ya Allah 😭 sabar ya kk Ruben semoga kk Ruben sekuarga sllu di beri kesehatan Dan sllu di lindungi yg maha kuasa

  • fryd Kaha
    fryd Kaha 4 hari yang lalu

    Ibu yang sangat baik

  • Tikakartika Sari
    Tikakartika Sari 4 hari yang lalu

    Awal Sy pikir sarwendah nikah sm ruben karna harta Dan popularitasnya.... Ternyata Mata Sy terbuka karna Ternyata sarwendah malaikat tak bersayap 😇

  • Dedi Romeo
    Dedi Romeo 4 hari yang lalu

    Saya berdoa kepada kluarga ruben onsu..semoga orang yg berniat tidak baik kepadanya...dibukakan hatinya..mata batinya..biar bisa belajar..di atas langit masih ada langit.....

  • octavia stora
    octavia stora 4 hari yang lalu +1

    Yogyakarta
    14 Oktober 2019

  • pujiastuh tri
    pujiastuh tri 4 hari yang lalu

    GBU utk Bensu sekeluarga,jangan lupa senantiasa bersyukur

  • Intan Nuraini123
    Intan Nuraini123 5 hari yang lalu

    Ya allah masih ada bidadari tak bersayap seperti tante wendah panjang umur tante the onsu family@

  • Syekhah Muhsanah
    Syekhah Muhsanah 5 hari yang lalu +1

    Suka banget liat gayanya Sarwenda....

  • Fitry Tami
    Fitry Tami 5 hari yang lalu

    Demi apapun saya terharu, Sarwendah wanita luar biasa.. pokoknya.. ahh the bessssstt pisaaaaannnn!!!