The Onsu Family - REAKSI BENSU MENANGIS MELIHAT CURHATAN SARWENDAH

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jul 2019
  • Yuhuuuu The Onsu, hari ini ayah mau melihat video curhatan Bunda.
    Seperti apa sih reaksi Ayah melihat video buatan Bunda ?
    Yuk kita lihat bareng-bareng..

    Subscribe THE ONSU, FREE!
    bit.ly/TheOnsuSubs
    Contacts THE ONSU channel:
    youtube@drm-indonesia.com
    Contacts RUBEN ONSU:
    Line : @bensupdate_
    Contacts SARWENDAH:
    Line : @WensUpdate
    Follow THE ONSU:
    instagram.com/ruben_onsu/
    instagram.com/sarwendah29/
    instagram.com/thaliaputrionsu/
    twitter.com/ruben_onsu/
    twitter.com/sarwendah29/
    twitter.com/ThaliaPutriOnsu/
    facebook.com/sarwendah29official/
    facebook.com/thaliaputrionsuofficial/
    Leave LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, and SHARE.
    Β©: THE ONSU, 2019.
    THE ONSU is under dr.m network, Indonesia's Official IDclips MCN
    servicesdirectory.withidclips.com/user/directorypt-digital-rantai-maya-drm
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 968

  • Agnes Nugraheni76
    Agnes Nugraheni76 13 jam yang lalu

    Speechless 😭😭😭
    Diberkati Tuhan Yesus senantiasa..
    βœοΈβœοΈβœοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈπŸ•ŠοΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Lailatulqodriyah Qodriyah
    Lailatulqodriyah Qodriyah 13 jam yang lalu

    Sgt bikin 😭😭😭

  • Indah rosyana
    Indah rosyana 13 jam yang lalu

    perfect bgt☺ terharu bikin nangisπŸ€— ruben pasti bersyukur dapet istri cantik dan sempurna

  • Eflin Zenita Putri
    Eflin Zenita Putri 14 jam yang lalu

    Bingung sama orang yang ngga pro , keluarga bahagia gini di usik2 sedihh liattnyaaaa 😭

  • Gesang Prihatin
    Gesang Prihatin 16 jam yang lalu

    Rajin2 beribsdah ..berdoa... adkan piji2an dan pembacaan Alkitab... bersama anak dan istri bila bersama ... shngga rmh yg mas ruben temati mnjdi rmh yg di lindungi Roh kudus . Dan jgn pernh takut.. bentengnya adalh dlm diri mas ruben dan mbak wendah semdiri.. di mana ad hati yg dllu memuji Tuhan ..kuasa gelp tdak ajn tahn... dhngga rmh jd bersih... dan bisa di tempti lg bersama .
    Ssran sy jgn pergi ke temot irg pintar /dukun /taipekong ..karena itu akn mnsmbah kuasa gelap .. percya penuh pd nama dan Darah Kristus .. membewa pembebasan.... Perkuat Iman.. hidup mnurut jln Kristus sxpun di tengah2 pekerjaan yg melibatkan banyak2 hal tdak sepaham /siman ttplah tampakkan identitsmu.. sbg anak2 Kristus...
    Untuk trs kuat (Mazmur 91 dan pengingat Lukas 11:24-26)

  • muna waroh
    muna waroh 16 jam yang lalu

    good mom......aku suka gaya hidup yang sederhana tapi fokus untuk keluarga ....bersyukur ruben menemukan malaikat sepertinya yg memberimu keturunan yg cantik seperti mom nya love wenda fml.....sehat terus ya biar lebih banyak waktu untuk saling bersama

  • Shinta Devi
    Shinta Devi 17 jam yang lalu

    Jujur air mata ku menetes saat melihat video ini... πŸ˜₯πŸ˜₯ wendah luar biasa...

  • zacharya merlyn
    zacharya merlyn 19 jam yang lalu

    jadi panutannn , semoga suatu saat bisa jadi ibu sperti sarwendah ... jesus blesss yahhh

  • Vthree Lee
    Vthree Lee 19 jam yang lalu

    Gaya hidup kak wenda kayak film korea... Nikmat yg luar biasa punya istri sesederhana itu kak ruben..

  • Irma Suryani
    Irma Suryani 20 jam yang lalu

    Salut sama kak wenda dan kak ruben ,meskipun di kasih rizki yg lebih sama tuhan ttp hidup sederhana dan saling melengkapi
    Semoga jadi keluarga yg sehat selalu,di lancarkan segala urusan

  • Asta Esta
    Asta Esta 22 jam yang lalu

    nyeseeellll ruben liat vlog lu... nangis bombayyyyy gw tengahhh malemmmmm... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ratusri 2000
    ratusri 2000 23 jam yang lalu

    Tuhan itu baik.... Orang baik maka akan tuhan jodohkan dng orang baik.... Karena tuhan itu maha baik

  • Athaya Zahraa
    Athaya Zahraa 23 jam yang lalu

    Padahal daster enak bgt parahh walaupun umur masih 20 taun tp sering dibilang emak emak gegara pake daster tp gapapa lah daster paling enakkk hehe

  • Nurul Izza
    Nurul Izza Hari Yang lalu

    Nangis aku liat video ini

  • nazwa nazwa sasa bila saferi ti

    Sedih sekalih ya hidupnya terharu ya yang sabar ya tan teh sarwenda sabarya

  • Sherly Primaaditia
    Sherly Primaaditia Hari Yang lalu

    nonton nya ngalir terus air mata nih, terharu 🀧

  • desi cassie
    desi cassie Hari Yang lalu

    😭😭😭

  • Shanty II
    Shanty II Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  • indah rohmah
    indah rohmah Hari Yang lalu +1

    Aku baru nonton ini skrng dan aku lagi hamil anak keduaa...posisi aku kerjaa..aku langsung peluk anao pertamaku...akku menangiss tersedu2 .. Aku pengenn kayaa sarwendah..bisa ngabisin waktuu sma ank2 aku.. Tapi.. Krna banyak hal yg harus aku pertimbangkan jika aku ngga kerjaa... ;(

  • Karin Nisa
    Karin Nisa Hari Yang lalu

    πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜šπŸ‘―πŸ’…πŸ’‹πŸ‘…πŸ‘„β€πŸ’™πŸ’”πŸ’“πŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’πŸ’˜πŸ’—πŸ’–πŸ’•πŸ’žπŸ’Ÿβœ‹πŸ‘πŸ‘ŒπŸœπŸ±πŸ£πŸžπŸπŸ•πŸ―πŸ³πŸ”πŸŸπŸ—πŸ€πŸŒπŸŒΈπŸŒΉπŸŒ·πŸŒΊπŸ‚πŸƒπŸ€πŸπŸŒΌπŸŒ»β›…

  • sry martha
    sry martha Hari Yang lalu

    Liat ini langsung subscribe dong...semoga saya jg bisa jadi istri dan ibu sepertinya..

  • Silvia Nita
    Silvia Nita Hari Yang lalu

    Sumpah gak pernah sampe nangis liat youtuber gitu baru kali ini sampe nangis beneran πŸ˜₯😞 salut banget sama kak ruben sama kak sarwendah 😭

  • Hepi Azhar
    Hepi Azhar Hari Yang lalu

    Kagummmm sm wendah,
    Aku jg jd ikutan pke daster trus..

  • Elcit Store
    Elcit Store Hari Yang lalu

    Auto nangis 😭

  • Wina Rahayu Rahayu
    Wina Rahayu Rahayu Hari Yang lalu

    sampek nangis 😒

  • puji lestari's
    puji lestari's Hari Yang lalu

    mau tahan tangis gak bisa... akhirnya pecah juga air mata... 😒😒kesederhanaan itu lebih indah. cik wendah walau cukup beli apa aja bisa tp ttp sederhana.. salutt buat cik wendah

  • Irma drakel
    Irma drakel Hari Yang lalu +2

    Terimakasih k onsu πŸ’– k wenda
    Telah mengajarkan arti keluarga.. Cinta suamiistri😣😣πŸ˜₯πŸ˜₯😭😭😭

  • gerald
    gerald Hari Yang lalu +1

    Bencong

  • Hanindia Nisrina Putri
    Hanindia Nisrina Putri Hari Yang lalu

    Sumpahh terharuu bangettt sampe nangiss😭😭bahagia terud the onsuπŸ”₯πŸ’š

  • Devi Anastasya
    Devi Anastasya Hari Yang lalu +1

    God bless you the onsu familyπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Santi Susanti
    Santi Susanti Hari Yang lalu

    Yaampun, bener-bener istri idaman sederhana bangetttt. Ga neko2 ruben bener2 beruntung punya istri malaikat kaya gini😍😍

  • Mira Kasmira
    Mira Kasmira Hari Yang lalu +1

    Sarwenda istri yg baik dan mendapat suami yg baik sayang anak dan istri ,semoga langgeng dan bahagia selalu aminn.

  • Lina Herliana
    Lina Herliana Hari Yang lalu

    Banyak sekali pelajaran yang bisa dipetik dri curhatan kak sarwendah ini. subhanalloh. Bidadari syurga banget 😍

  • Wela maiyulistia
    Wela maiyulistia Hari Yang lalu

    Udah brp kali liat ini selalu saja saya jd mewek sendiri.. Saya melihat ketulusan dan kebahgian yang begitu ikhlas d keluarga ini

  • Widia Intan
    Widia Intan Hari Yang lalu

    Apa cuma aku yg liat vidio jni udah nangis menit ke 3 vidio

  • Mawar Mawar Cilacap
    Mawar Mawar Cilacap Hari Yang lalu

    MasyaAllah pasangan yg luar biasa sampe mewek nontonya 😭😭😭

  • nanda salamah
    nanda salamah Hari Yang lalu

    Ampe nangis liatnya 😭😭😭
    Begitu sayangnya kedua orang tua kita kpd kita😍😍😍😍

  • Hestin Adinata
    Hestin Adinata Hari Yang lalu

    Tambah nangis liat ini..huaaa😭😭😭semoga langgeng hingga maut memisahkan ya kak

  • Yulian Risma
    Yulian Risma Hari Yang lalu +1

    Terharu πŸ˜₯

  • Ches sky
    Ches sky Hari Yang lalu +1

    Hubungan suami istri atau keluarga jgn tll diekspos bang, ntar berpengaruh buruk pd hubungan yg sebenarnya

  • cheese cake
    cheese cake Hari Yang lalu

    Kluarga baik2 gak pernah punya musuh,atau berantem sesama temen,selalu jd penengah.Banyak temen gak pilih2.Kluarga yg tidak gila popularitas hidup jadi public figure hanya untuk jadi contoh yang baik baik untuk masyarakat.Sukses The ONSU.GBUπŸ–€

  • Fransiska Arisandi
    Fransiska Arisandi Hari Yang lalu

    kenapa sarwendah di singapor?

  • Fransiska Arisandi
    Fransiska Arisandi Hari Yang lalu

    pakai daster aja cantik, emang udh cantik dr sononga :*

  • Fauziah Ulfa
    Fauziah Ulfa Hari Yang lalu

    Ya Allah terharu banget liat keharmonisan keluarga kak ruben sama kwak wendah,semoga langgeng trus smpai akhir hayat ny ya kak...Aamiin

  • cherly angel
    cherly angel Hari Yang lalu

    Wendah bisa diajak susah banggak bangett ngeliatnyaaa,aku smpk nangisssβ€πŸ˜…

  • dionesia making
    dionesia making Hari Yang lalu

    pak ruben super bapak 😭😭😒😒😒nangis pak😒

  • Rahma Mustaring
    Rahma Mustaring Hari Yang lalu

    Sumpah nangis aku sampe nyesek dadaku😭😭😭

  • Meilin C
    Meilin C Hari Yang lalu

    Terharu 😊

  • Siska Andriyani
    Siska Andriyani Hari Yang lalu

    Masya allah semoga makiin bahagia yah kalian

  • Ellyana Saputri
    Ellyana Saputri Hari Yang lalu

    Tears are made of love ❀

  • Fauziah Mama
    Fauziah Mama Hari Yang lalu

    Suka banget dengan kesederhanaan nya sarwendah

  • Nando Saputra
    Nando Saputra Hari Yang lalu

    Artis yang paling saya suka 😍 Bidadari tak bersayap

  • Monalisa Nabongkalon
    Monalisa Nabongkalon Hari Yang lalu

    Pasangan beruntung.. istri y baik suami yg baik... Bahagianya

  • dewi shinta
    dewi shinta Hari Yang lalu

    saya lihat video ini langsung mewek😭karna kata2 yg ditulis sarwendah sama dengan isi hati ku

  • Icha Show
    Icha Show Hari Yang lalu

    keluarga harmonis menurut sya..

  • Tari Alyn
    Tari Alyn Hari Yang lalu

    Sangat amat terharu.. Smga klrga the onsu sehat Dan bahagia selalu aamiin

  • Widya Lungit Nugraheni
    Widya Lungit Nugraheni Hari Yang lalu

    Sebagai seorang istri, aku malu sama mbak Wenda... Aku aja kadang masih yang minta suamiku pengen beli ini, itu, tapi tanggungan numpuk dan kadang suka kesel.... Ya Allah, moga kedepannya bisa kayak mbak Wenda, aamiin

  • Hp Vivo
    Hp Vivo Hari Yang lalu

    Buat aku ngis

  • Hp Vivo
    Hp Vivo Hari Yang lalu

    Psngn ksyngn ku, smga rumah tangga Kk slalu di jaga, di hindar dari mata jht

  • Ria Mahdalena
    Ria Mahdalena Hari Yang lalu

    mewek gw salut sama kluarga ini. smoga slalu bahagia ya..

  • Adinda Citranti
    Adinda Citranti Hari Yang lalu

    😒😒😒

  • Eris Febriani
    Eris Febriani Hari Yang lalu

    Kaya tapi sederhana ga sombong ..panutan ..😘😍

  • Novita Cahyono
    Novita Cahyono Hari Yang lalu +2

    Tau ga sih! Aku liat vidio smpe nangis campur mbeler!!
    20% nangis krna terharu liat vidionya..
    80% nangis campur mbeler karna makan geprek bensu level 15 πŸ˜‚

  • King Danilo
    King Danilo Hari Yang lalu

    Maaf saya nangis dong nonton ini πŸ₯Ί

  • Maria Mariana
    Maria Mariana Hari Yang lalu

    Sangat terharu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yance Yadi
    Yance Yadi Hari Yang lalu

    Beruntung bgt lu bro dapt mbak sarwendah
    Kadang yg hidupnya pasΒ²an borosnya mnta ampun

  • rhoydaa situngkir
    rhoydaa situngkir Hari Yang lalu

    ❀❀❀❀

  • Yatt 199
    Yatt 199 Hari Yang lalu

    Nangis anjir. Besryukur bgt

  • Keong Racun
    Keong Racun Hari Yang lalu

    ho

  • Risya Angelica
    Risya Angelica Hari Yang lalu

    Aku sampek nangis