Respon Vanesha Ketika Iqbaal Nyatakan Kata Putus Terhadap Vanesha

Bagikan
Sematkan

Komentar • 53

  • Herdi Tria
    Herdi Tria 5 bulan yang lalu

    hoax

  • Zak 09 Game
    Zak 09 Game 7 bulan yang lalu

    Hoax

  • Nelson .H
    Nelson .H 7 bulan yang lalu

    Bukan Putus ,Dilan Gk Mampu LDR jadi Gk pacaran Ama milea dlu,sayangnya Tuh Adipati udh dpat dlu

  • Alenboyke Boyke
    Alenboyke Boyke 7 bulan yang lalu

    Gantinya tu vanesha ama pemeran cewek yg baru blg aja milea nya udh pergi ntah kemana gk balik2 dr pada dia di pki jugak gk bakal laku tuh dilan ke 2.

  • febrina idulya fitri
    febrina idulya fitri 7 bulan yang lalu

    Hoaxxxx....

  • Siti Juwariyah
    Siti Juwariyah 7 bulan yang lalu

    Dilan 2 dan Dilan 3 gak usah diganti pemerannya biar Iqbal sj sm Vanesha๐Ÿ˜Š

  • AR ZDD
    AR ZDD 8 bulan yang lalu

    Mungkin mantan pemeran di film dilan 1990
    -
    -
    -
    Yg setuju like

  • Saeful Mustajab
    Saeful Mustajab 8 bulan yang lalu

    Hoax trus deh

  • DAFFA SQUAD 1140
    DAFFA SQUAD 1140 8 bulan yang lalu

    Jangan percaya sama ni channel.
    HOAX

  • Sindi Monica
    Sindi Monica 8 bulan yang lalu

    Vanessa dan iqbal tdk boleh putus

  • Iqbal Rubby
    Iqbal Rubby 8 bulan yang lalu

    Hoax jangan percaya

  • Alwi Saddam
    Alwi Saddam 8 bulan yang lalu

    hoax

  • Ismantoro 7703
    Ismantoro 7703 8 bulan yang lalu

    CHANNEL HOAX REPORT pacaran aja belum jadi mantan wkkww

  • Whina Cilikk
    Whina Cilikk 8 bulan yang lalu

    Terus aja pacaran nya bal.. long last yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Whina Cilikk
    Whina Cilikk 8 bulan yang lalu

    Terus aja pacaran nya bal.. long last yaa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Saepul tak encuk pu
    Saepul tak encuk pu 8 bulan yang lalu

    Hoaxx gw

  • the steel
    the steel 8 bulan yang lalu +2

    Lu jangan di ganti bal. Biar vanessa aj yang di ganti.๐Ÿ˜‚

  • Muhamad. Aldiansyah Aldiansyah
    Muhamad. Aldiansyah Aldiansyah 9 bulan yang lalu

    Gj anjing

  • Angisa Karmeifiar
    Angisa Karmeifiar 9 bulan yang lalu

    Pacaran aja juga belom main putus aja

  • Salim Maula
    Salim Maula 9 bulan yang lalu +1

    Pacaran juga belum.wkwkw

  • Caca Salsabilla
    Caca Salsabilla 9 bulan yang lalu +10

    apasih chanel ini hoax yh gosip mle nihh huuuu๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Yulia Rahayu
    Yulia Rahayu 9 bulan yang lalu

    Iqbal itu ccoknya sm caitlin bkan vanesha!!

  • Juan Lasatira
    Juan Lasatira 9 bulan yang lalu

    gak asik, parah bngat

  • Santy Puspita Sari
    Santy Puspita Sari 9 bulan yang lalu

    Iqbaal pernah bilang kok pas diwawancarai sama media dia bilang "kita? Kita kan mantan yah"

  • Den Deng
    Den Deng 9 bulan yang lalu +1

    Ini dari kemaren ngaco trs beritanya

  • Aliung Jap
    Aliung Jap 9 bulan yang lalu

    Gua kagak setuju uuuuuuu dasar mereka harus pacaran titik !!!!

  • Minra Ss
    Minra Ss 9 bulan yang lalu +4

    Sotoy aja lu jangan percaya ya teman-teman ini hoax aja biar akun IDclips nya menarikk

  • SUMER Channel
    SUMER Channel 9 bulan yang lalu

    Hdir wa..

  • Haloo Hii
    Haloo Hii 9 bulan yang lalu

    Hoax anjir

  • Yogi Wiguna
    Yogi Wiguna 10 bulan yang lalu

    HOAKKK

  • Yogi Wiguna
    Yogi Wiguna 10 bulan yang lalu

    Zzz

  • Muhammad Syarief Regardy
    Muhammad Syarief Regardy 10 bulan yang lalu +4

    HOAX ini mah jangan percaya

  • PREMIUM MOVIE
    PREMIUM MOVIE 10 bulan yang lalu

    HOAX gk jelas ...HOAX

  • Azkiya Putri
    Azkiya Putri 10 bulan yang lalu

    Alaah gosip, mana buktinya gak ada videonya iqbaal ngomong putus tuh, cuma tulisan doang

  • Arrafi Pramudya
    Arrafi Pramudya 10 bulan yang lalu

    HOAX

  • Giovanni Honey
    Giovanni Honey 10 bulan yang lalu

    Hoax

  • Giovanni Honey
    Giovanni Honey 10 bulan yang lalu

    Hoax

  • Siti Hardiyanti
    Siti Hardiyanti 10 bulan yang lalu

    Beneran ini berita'a,hoax x yak?

  • Esta Apriyani
    Esta Apriyani 10 bulan yang lalu

    HOAX

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 10 bulan yang lalu +1

    Jangan menikah

  • Ayufinsi Harnuksmoputri
    Ayufinsi Harnuksmoputri 10 bulan yang lalu +1

    Minggu depan ceweknya yang mukanya mirip nancy momoland

    • VANIA SAFIRA
      VANIA SAFIRA 9 bulan yang lalu

      Ayufinsi Harnuksmoputri maca cih

    • Ayufinsi Harnuksmoputri
      Ayufinsi Harnuksmoputri 9 bulan yang lalu

      Kelly Willis Hutarso biarin

    • kelly w
      kelly w 9 bulan yang lalu +1

      Ayufinsi Harnuksmoputri ntar nyanyi BBoom BBoom sama JooE

    • Ida Rahmawati
      Ida Rahmawati 10 bulan yang lalu +1

      Ayufinsi Harnuksmoputri

  • wayan wardana
    wayan wardana 10 bulan yang lalu +13

    lanjut aja pacaran biar ada chemistry nya, ditunggu komennya