Tap to unmute

BABY SELEN GIGIT ACONG, ALSHAD AHMAD KAGET! |

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2022
  • Selen Pertama kali kenalan sama pocong hendrik nih! Gimana ya reaksi selen ?
    ======================================================================
    EMAIL:
    For business enquiries please contact :
    hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
    SUBSCRIBE
    bit.ly/youtubegritte
    FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa
    TWITTER
    gritteagathaa
    SPOTIFY BUKA PRAKTEK
    open.spotify.com/show/5Ro2F2q ...
    LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
  • HiburanHiburan

Komentar • 477

  • Ketut pujiasih
    Ketut pujiasih 24 hari yang lalu +526

    klu nonton acong selalu bikin ngakak, semoga sering2 ada acong n fici di vlog ite

    • annisa salsabila
      annisa salsabila 19 hari yang lalu

      HAHAHA IYA

    • Siti Awatif
      Siti Awatif 21 hari yang lalu

      Aku dari malaysia, aku mau tanya knpa acong tiba tiba mengeras?

    • Lena putrilia
      Lena putrilia 21 hari yang lalu

      @Gritte Agatha masak" tapi Hendrik yang masaknya🤣

    • riska mutiara
      riska mutiara 21 hari yang lalu

      @Gritte Agatha penelusuran

  • Kadek Cute
    Kadek Cute 24 hari yang lalu +160

    Sumpah ngakak liat tingkah mrka🤣 Selen unyu unyu bgt♥️💋

  • Nur Jannah
    Nur Jannah 24 hari yang lalu +141

    Selen Harimau Putih Lucu Di Godain Grup Acong,Lincah & Ramai,Aa Alshad & Keeper Ngejagain...

    • Lia
      Lia 22 hari yang lalu

      Cara Bikin Anak,,👇
      idclips.com/video/1xxfwxMvKzs/video.html

  • irmaboiem
    irmaboiem 23 hari yang lalu +85

    Seneng liat acong lagi bareng frisly...ngakak terus klo ada acongg 🤭🤭🤭🥰🥰🥰🥰🥰👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    • dua ekor peler
      dua ekor peler 17 hari yang lalu

      Keren, mamamu pasti bangga

    • khania 123 😎
      khania 123 😎 21 hari yang lalu

      @Gritte Agatha lucu kalo ada acong ngakak abis makannya suka sma vidio inih😆

    • Gritte Agatha
      Gritte Agatha  22 hari yang lalu +13

      Siaappp

  • Carella Putri
    Carella Putri 24 hari yang lalu +83

    yeayy akhirnya tayang juga yg ditunggu"🤗 ngakak liat si acong jadi mainan buat selen wkwk

  • Nilla Putri
    Nilla Putri 23 hari yang lalu +19

    lucu banget sih acong wkwk seru banget vlognyaa hahahaha

  • You Favorite
    You Favorite 24 hari yang lalu +40

    Nonton nya ga berenti ngakak 😂😂 mau jadi anggota keluarga selen hrs berani kaya mama nya Tiara Andini 😝💓

  • Churnie
    Churnie 23 hari yang lalu +80

    Frislly harusnya ga usah takut, Selen ke Frislly kan kaya liat temen, soalnya Frislly juga punya 'Harimau', keliatan kan Selen ga agresif ke Frislly sebenarnya, cuma Frislly masih jaga2 takut2 Selen main gigit. Padahal yakin deh Selen ga berani ke Frislly. Harimau Frislly kan lebih gede. 😁
    Cuma karena Acong nempel Frislly mulu jadi Selen mau ngegigit, padahal yg mau digigit sebenarnya Acong yg lebih takut.

    • Evelyn Deciana
      Evelyn Deciana 22 hari yang lalu

      @Churnie ohh putus ya mereka? lagi juga beda keyakinan mrk 🤧

    • nurainiahmad94
      nurainiahmad94 23 hari yang lalu

      @Churnie oh iyah....yg terbaik mngkin

    • Churnie
      Churnie 23 hari yang lalu

      @nurainiahmad94 Frislly udah jelasin di live ig dia, hubungan mereka baik walopun ga sama2 lg, katanya

    • Churnie
      Churnie 23 hari yang lalu +1

      @Ryan Wall iya iya, harusnya bisa itu Harimau Fishy ngobrol ama Selen hehe

  • Safa Xavierra Elvytazora
    Safa Xavierra Elvytazora 24 hari yang lalu +41

    Selen jail banget sama acong..sumpah dari tadi ntn ngakak trs 😂😂..selen gemesiin bangett 😘 moga sehat trs ya selen 😍😘

  • Kris Yulian Anggraini
    Kris Yulian Anggraini 22 hari yang lalu +26

    Sering sering bikin konten sama Acong kak itte.. soalnya lucu banget ngakak liatnya dr awal hingga akhir

  • Nur Layla Rizki
    Nur Layla Rizki 22 hari yang lalu +28

    Gilak si vlog ini bener" ngocok perut karna kelaukan Acong 😂😂😂😂😂😂

  • Sylvia Cindy
    Sylvia Cindy 24 hari yang lalu +32

    "terus gua harus jadi pocong gitu" ngakak pas ngomong bgtu si Acong😂

  • Indah Styawati
    Indah Styawati 23 hari yang lalu +12

    Seneng bngt kalo ada Acong🤣

  • Ⴆҽҽ ɱιɳҽ 
    Ⴆҽҽ ɱιɳҽ  24 hari yang lalu +23

    Di tunggu Eps selanjut nya ya kak Ite menghibur bangett 😁💗

  • yunieta 99
    yunieta 99 23 hari yang lalu +42

    Kasian Hendrik jadi umpan selen🤣,Untung selen kaga ngegubris🤣

  • Niluh Putu Maharani
    Niluh Putu Maharani 23 hari yang lalu +23

    selen be like : papa aku takut liat om acong soalnya om acong jadi pocong. papa tolongin selen, selen takut papa

  • Rafli Sutomo
    Rafli Sutomo 23 hari yang lalu +33

    Kaka selama ini aku kangen banget vlog kalian semua dari kak gritte, acong, fisy, marsha, hendrik.
    Love you kalian semuaa

  • GEREJA YOUTUBE
    GEREJA YOUTUBE 19 hari yang lalu

    Sangat Terhibur.GBu 😇

  • Suci Wulandari
    Suci Wulandari 23 hari yang lalu +31

    Gercep ah, seneng liat grite+frislly, sering2 konten bareng ya kalian

  • Selvi Jabantu
    Selvi Jabantu 23 hari yang lalu +64

    Pas Acong masuk Hendrik . . Lucu bnget liat selen jdi takut smpe nunduk 😅

    • FAKYU
      FAKYU 17 hari yang lalu +1

      @Irfan Arken ituh jin yg suka sama Acong. Ngikut nyah waktu itu pas Penelusuran. 👌

    • Irfan Arken
      Irfan Arken 17 hari yang lalu

      @FAKYU itu khodam nya atau gmn?

    • FAKYU
      FAKYU 17 hari yang lalu +1

      @Irfan Arken Asli lah masa settingan. Perhatikan ajj pas Acong di Rasuki pocong Hendrik. Si sellen ga mau lihat Acong.
      Pas Acong ga kerasukan. Selen Usil terus sama Acong 👌

    • Irfan Arken
      Irfan Arken 23 hari yang lalu

      iy itu asli apa setingan?

    • Aditya Praja Wibawa
      Aditya Praja Wibawa 23 hari yang lalu +1

      ituh kenapa si Acing masuk Hendrik maksudnya gimana

  • Alifatu Zzahra
    Alifatu Zzahra 23 hari yang lalu +12

    Kak Gritte coba Marsya kenalin sama selen, eshan,jinora

  • Aqila Nazwa Andana
    Aqila Nazwa Andana 23 hari yang lalu +24

    Kasian banget sepatu acong baru belik udah digigit selen adu gankak liat tingkah ya selen degil🐯🐯😭🤣

    • Gritte Agatha
      Gritte Agatha  22 hari yang lalu +5

      Celananyaaa juga baruu beliii diaa!!

  • SLAMET NEW THANDIRA
    SLAMET NEW THANDIRA 24 hari yang lalu +14

    Ditunggu konten bareng Acong bikin ngakak abis daaahh

  • Nur Rosi Gustini
    Nur Rosi Gustini 24 hari yang lalu +54

    Ngakak sumpah,ditunggu episode selanjutnya semoga cepet tayang

  • Hanifah Raihan
    Hanifah Raihan 23 hari yang lalu +7

    🤣🤣🤣selen nya bingung ngeliat acong,,berubah wujud terus 😆

  • Aksel soputan
    Aksel soputan 23 hari yang lalu +12

    Pasti selen bingung ni manusia kok berubah rubah🤣

  • Siska Dewita
    Siska Dewita 24 hari yang lalu +26

    Wah.. sumpah.. ngakak banget.. jadi ceritanya Acong jadi umpan ya . Wkkkwwkkk.. ditunggu episode selanjutnya..

    • Aditya Rizky
      Aditya Rizky 23 hari yang lalu +1

      Acong gk disini gk di marsya selalu jd tumbal.tapi lucu .mereka bergabung lagi 👏👏

  • ALYA ratu 002
    ALYA ratu 002 23 hari yang lalu +17

    Besok² ajakin lagi acong sama kk frislly sama kk fasya ajak ke temu selen masuk tiger cete lagi

  • Mahmudah Rudiansyah
    Mahmudah Rudiansyah 24 hari yang lalu +31

    Sumpah ini ngakak banget sering2 bikin vlog sama Acong + papa selen ka sumpah ini lucu bgt loh 🤣

  • Naurah Lutpiah
    Naurah Lutpiah 23 hari yang lalu +15

    Fix harus bikin vlog d rumah ka alshad lagi bareng ka frisly ka Acong room tour ada apa aja d rumah k alshad

  • Sartika Laguna
    Sartika Laguna 23 hari yang lalu +10

    Sakit perut aku liat ini wkwkwkwkwkwkwk... Sering" Lagi yaa buat kalian bertiga ngonten bareng !

  • Salsabila _
    Salsabila _ 24 hari yang lalu +17

    Ngakak terus liat Acong😭

  • Maya Sari
    Maya Sari 24 hari yang lalu +10

    Hahaha...
    Acong emang cocok deh jd tumbal 🤣🤣

  • Helina Phoebe
    Helina Phoebe 22 hari yang lalu +6

    Selen diajak penelurusan seru kayaknya.. hehehe

  • Raka dimas jaya
    Raka dimas jaya 23 hari yang lalu +15

    Keyeen nih Vlog.....Acong di rasuki pocong yang lama..... Lebih di dekat kan dengan Selen, ato Jinora dan Ehsan.... Bagaimana reaksi nya, kalo Jinora dan Ehsan liat pocong Acong 😀😀

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 17 hari yang lalu

    Selen gemes bgt, pengen ketemu selen:''

  • Yuli 1234
    Yuli 1234 22 hari yang lalu +9

    Ditunggu penelusuran ka grite, acong, cicis, alshad, n marsya..

  • Lesta Agave
    Lesta Agave 23 hari yang lalu +10

    Si acong dimana-mana mood banget

  • Devi atika Sari 44
    Devi atika Sari 44 24 hari yang lalu +61

    Ka ITE sering sering bikin konten sama Acong sama ka frislly dong

  • Wahyu Fadillah
    Wahyu Fadillah 24 hari yang lalu +7

    Si selen takut ama setan dong 😂😂😂

  • Elan fitriya
    Elan fitriya 24 hari yang lalu +10

    anggak dimana"acong dibully ,good selen 🤣🤣🤣🤣

  • RATU_DESAH
    RATU_DESAH 23 hari yang lalu +9

    Liat meraka bikin ngakak ampe diliatin orng🤣

  • Elica Putri
    Elica Putri 23 hari yang lalu +10

    12:41 baru aja itu cuplikannya ngakak nya udah duluan 😄

  • Setyawan Wahyu
    Setyawan Wahyu 21 hari yang lalu +7

    Harimau bisa membedakan mana acong dan mana pocong 🤣🤣
    Selen vs acong & pocong 🤣

  • Maya Aulia fajri
    Maya Aulia fajri Hari Yang lalu

    Assalamu'alaikum salam selen lucu banget bikin ketawa tuk di samping ada acong selen godain

  • Aranza AL-Ghifari
    Aranza AL-Ghifari 18 hari yang lalu

    ❤ Acong bisa gak sih gak bikin gigi kering 🤣🤣🤣 ngakak liat tinggkahnya, kl sama acong muka jd kaku kali ya ketawa mulu❤❤❤

  • _FikSya🍓_
    _FikSya🍓_ 22 hari yang lalu +6

    Coba marsya ngobrol sama selen kek nya bakalan seru

  • Nur lela
    Nur lela 22 hari yang lalu +3

    Sering-sering deh konten kek gini kak ngakak Mulu nih 🤣

  • Comfort Production
    Comfort Production 22 hari yang lalu +8

    Bener2 banyak tingkah dan lucu muach dah

  • Zepeto , Roblox And Pk Xd
    Zepeto , Roblox And Pk Xd 23 hari yang lalu +11

    Ngakak sumpah pas Acong nyanyi

  • Safira Nazwa
    Safira Nazwa 23 hari yang lalu +7

    Gak sbr liat eps slnjut nya blog brsama k alshad😍😍

  • Haurajoe
    Haurajoe 24 hari yang lalu +13

    Acong mood bgt😭

  • Eot Ofki FR
    Eot Ofki FR 23 hari yang lalu +17

    Suka kalo ada fissy lagi banyakin konten mas fissy lagi ya

  • Yunice Manulang
    Yunice Manulang 23 hari yang lalu +21

    kakak makasih atas vlog nya menghibur banget appa lagi ada fisi tapi coba dong marsya main sama shellen

  • Istikhomah 1512
    Istikhomah 1512 24 hari yang lalu +10

    Ahahah bikin ngakak nihh acong dicubit trus lama lama digigit selen.wkwkwwk
    Hendrik gak mau jalan sendiri atau loncat gitu dan maunya diangkat gak tuhh

  • el ramadhani
    el ramadhani 24 hari yang lalu +10

    kak keliatan banget ya bedanya ketika hendrik masuk ke tubuh acong😮

  • Ita Prabandari
    Ita Prabandari 23 hari yang lalu +6

    Ku ulang" nontonnya, biar Selen puas gigitnya 😅

  • Ati Setyanti
    Ati Setyanti 23 hari yang lalu +4

    kalo ada acong selalu nontonnnnn

  • Fishy Shlly
    Fishy Shlly 23 hari yang lalu +6

    Maap acong ngakak bgt pas km digit selen wkwk

  • RAISYA AGRIANS AP
    RAISYA AGRIANS AP 23 hari yang lalu +9

    Seru bgt selen vs acong haha

  • Winnie Silfiany
    Winnie Silfiany 24 hari yang lalu +11

    sbnrnya kasian acong jd tumbal mulu...tp kog lucuu jg...😁...jgn sering2 yaa

  • Khoiriyanti Fadhilah Azhar
    Khoiriyanti Fadhilah Azhar 20 hari yang lalu +1

    Ngakak bgt 😄 pas kak Acong kabur dari selen. Lari arah kandang eshan Manggil eshan, eshan langsung nonggol 😁😆😀😄😊

  • TechJawir
    TechJawir 22 hari yang lalu +2

    wah ini sih sebenarnya bahaya.
    Selen sewaktu-waktu bisa menggigit 😁

  • cahaya
    cahaya 24 hari yang lalu +6

    Suka banget, ditunggu episode selanjutnya kak itte

  • Sifa Rosayni
    Sifa Rosayni 24 hari yang lalu +9

    seru bgt maennya wkwkwk sampe ngakak ngakak

  • Alisha Khaira wilda
    Alisha Khaira wilda 23 hari yang lalu +4

    mampir kesini pingin lihat selen, auto subscribe deh

  • Eni Nurwati
    Eni Nurwati 24 hari yang lalu +10

    Akhirnya ada kelanjutannya setelah nonton vlog yang sebelumnya sama kak alshad dan frislly :)

    • Gritte Agatha
      Gritte Agatha  22 hari yang lalu +2

      Mantaaaap nih nonton semuaa episodenyaaa

  • ineinana
    ineinana 18 hari yang lalu

    Ganteng banget si selen ya Allah....😍😍🐅🐅

  • Evelyne ester
    Evelyne ester 23 hari yang lalu +5

    Ngakak sama kasian sih sama acong, kayak jadi badut wkwkwk

  • XIIPM1-Sintya
    XIIPM1-Sintya 23 hari yang lalu +5

    Ngajak fishy podcast horor lagi kak gritte

  • Fishy Shlly
    Fishy Shlly 23 hari yang lalu +6

    Kak itte sering-sering ngonten bareng Frislly donggg

  • elviamelia12
    elviamelia12 24 hari yang lalu +6

    Sumpah lucu banget 😂

  • Lena putrilia
    Lena putrilia 21 hari yang lalu +3

    Menggakak sumpah ka Acong 🤣🤣

  • legina dewi
    legina dewi 24 hari yang lalu +10

    Acong selalu jadi korban😂

  • mira wati
    mira wati 23 hari yang lalu +6

    MOOD BNGETTTT ACONGGGGGGG

  • hazunadayo
    hazunadayo 24 hari yang lalu +7

    Udah ah capek banget sama acong jadi tumbal , kasian tapi menghibur wkwkwk

  • Rossella Rossella
    Rossella Rossella 23 hari yang lalu +10

    Bener kata fissy kmaren selen gak mau urusan sama yang kasat mata, selen lebih suka berbaur sama manusia nyata.

  • Umi Yati
    Umi Yati 20 hari yang lalu

    Asal ada Acong ge buseh dah bikin perut sakit tawa Mulu 🤣

  • Bezema Fachmi
    Bezema Fachmi 23 hari yang lalu +6

    Akhirnya frisly ada lagi di kontennya grite

  • Fadhil Abdillah
    Fadhil Abdillah 24 hari yang lalu +15

    Akhirnya yg d tunggu"😂

  • Ehasugita Channeloffice
    Ehasugita Channeloffice 22 hari yang lalu +3

    Ketawa trs liat Acong sama selen

  • Vindriiiii
    Vindriiiii 23 hari yang lalu +11

    ACONGGGG IHH KANGENN DAH LAMAA GALIATT WKWK

  • Fia Dewi
    Fia Dewi 23 hari yang lalu +4

    Ngakak bngt liat Acong wkwkwk

  • Khoiriyanti Fadhilah Azhar
    Khoiriyanti Fadhilah Azhar 21 hari yang lalu +3

    Ya Allah selen kasian kakak nya 😅 selen sukanya sama kak Acong 😔😊 karena kak Acong lucu, jadi selen godain 😄😘

  • Azwara Dwi Gabriel
    Azwara Dwi Gabriel 23 hari yang lalu +6

    Kak frisli kapan shooting bareng kak grite lagi🥺🥺🥺🥺

  • Fishy Shlly
    Fishy Shlly 23 hari yang lalu +7

    Wkwkwk curang banget Frislly masukin Hendrick

  • Cherry NINE
    Cherry NINE 18 hari yang lalu

    Acong mood banget 😂😂

  • silvayulianaaa 15
    silvayulianaaa 15 23 hari yang lalu +4

    sumpah ngakak bgt sihhh😂

  • ayu
    ayu 23 hari yang lalu +7

    Ngakak sepanjang vlog hhahaha

  • Irrma Official
    Irrma Official 24 hari yang lalu +7

    Acong mood bangeeettt

  • apa aja bowleh
    apa aja bowleh  22 hari yang lalu +4

    NGAKAK BANGET WOEHH ACONG WKKWKWKW

  • Bangtan soenyendan
    Bangtan soenyendan 24 hari yang lalu +10

    Kenapa Acong takut selen,kan sereman lu Cong😂

  • Titik Widayanti
    Titik Widayanti 23 hari yang lalu +4

    Ketawa sampai sakit perut

  • Fishy Shlly
    Fishy Shlly 23 hari yang lalu +5

    Selen mirip Chloe wkwk

  • Merry Wen
    Merry Wen 22 hari yang lalu +2

    Yeayyy trending,collab lg ya ka itte,penelusuran keg dl2 lg donk

  • Markus Teofilus
    Markus Teofilus 21 hari yang lalu +4

    Semoga setelah ini Fishy, Acong, Opung Denny, kak Key bisa kumpul2 lagi di konten TKM.. Aminn..

  • Octavira Permata
    Octavira Permata 24 hari yang lalu +6

    part ini ngakak bgt siiii wkwkwkkw

  • Shania Marfani
    Shania Marfani 16 hari yang lalu +1

    ga kuat ngakak banget wkwkwk 😭

  • Siti Zulfiyah Upik
    Siti Zulfiyah Upik 24 hari yang lalu +8

    aconk panik di gigit selen 😂😂

  • Ratna Puspita sari
    Ratna Puspita sari 23 hari yang lalu +6

    Baru pertama kali ktmu channel ini soalnya yg gue tontonin channel nya kak Alshand🙂🙂