Mengharukan.. Ruben Menangis Liat Betrand Peto Gendong Thalia Yg Saakit, Dinyanyikan Sampai Tertidur

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
  • Update terbaru artis ruben onsu yang menangis melihat kasih sayang betrand peto terhadap adiknya, thalia putri onsu yang sedang sakit. Betrand Peto sampai menggendong dan menyanyikan lagu hingga Thalia tidur di gendongannya. Ruben dan Sarwendah memperlakukan betrand peto seperti anak kandungnya.
    Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting & Wendy Cagur sangat mendukung Ruben Onsu.
    Simak selengkapnya di Azec Fote !
    Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru.
    Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 18 September 2019, insert hari ini, brownis 18 September 2019 & brownis hari ini !
    _______________________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 334

  • Shafira DJ
    Shafira DJ 3 jam yang lalu

    Emang kak betran sama thalia bukan adik kakak kandung?

  • Rudy Habibie
    Rudy Habibie 5 jam yang lalu

    Love 💙

  • Denisusian Empe
    Denisusian Empe 12 jam yang lalu

    Cukup mengaharukan y

  • Yudisma Manar
    Yudisma Manar Hari Yang lalu

    Smg bnyk lg artis yg sprt ruben..mengangkat derajat org org yg sngt hdp kesusahan...mengangkat dngn talenta yg ada

  • Keisya Nayla
    Keisya Nayla Hari Yang lalu

    Sama kaya kaisya nayla

  • Ha Karim Bahy
    Ha Karim Bahy Hari Yang lalu

    Tidak perlu dikatakan lg anak angkat, krna kita bisa melihat dari sikap dan perilaku betran bahkan mukanya sudah menyerupai ruben dan sarwenda, jd ini hanya sebuah skenario Tuhan saja, tetapi sesungguhnya Betran secara hakekat adalah anak Ruben dan Sarwenda.

  • delfy nur alinnyana 77
    delfy nur alinnyana 77 Hari Yang lalu

    Kayak kakak kandung😘

  • Rini Agustin
    Rini Agustin Hari Yang lalu

    Sosuit beget kau sukak ommaegat deh😊😊

  • Luluk Mukaromah
    Luluk Mukaromah Hari Yang lalu

    Betrand baik kepada thalia

  • Citra Pyang
    Citra Pyang Hari Yang lalu

    Betrand peto seperti kakak kandung thalia dan thania

  • Latifah neduba
    Latifah neduba 2 hari yang lalu

    Betran baik banget ya walau bkn adik kndung tetep perhatian sama thalia
    yang setuju like ya👍

  • Dio setitik Boy
    Dio setitik Boy 2 hari yang lalu

    Wow keren banget seperti mereka adik kakak wow

  • Najah 1234
    Najah 1234 2 hari yang lalu

    Cocok

  • AISYAH AULIYAH
    AISYAH AULIYAH 2 hari yang lalu

    sedi

  • NYTA EDE
    NYTA EDE 2 hari yang lalu

    So sweet bangat sih

  • Linda Oppo
    Linda Oppo 2 hari yang lalu

    Sayank selalu ya kk
    Sama adk ya heee☺️

  • Sheva Gr sheva
    Sheva Gr sheva 2 hari yang lalu +2

    Anak yg luar biasa..aq salut sama ruben dan sarwenda..aq mau anak2qu bisa seperti anak2nya ruben onsu..🌹🌹

  • bongky orix
    bongky orix 2 hari yang lalu

    Terharu

  • bongky orix
    bongky orix 2 hari yang lalu

    Ya ampun terhary

  • Selamet Ramudi
    Selamet Ramudi 3 hari yang lalu

    Wah...

  • Hamidah Ksp
    Hamidah Ksp 3 hari yang lalu

    Jadi terharu

  • Khadijah khairani
    Khadijah khairani 3 hari yang lalu

    Cici namanya bukan thalia

  • Irma Rasid
    Irma Rasid 3 hari yang lalu

    Itu mbuktikan walau tanpa ada ikatan darah ,,kasih sayng bisa terjalin dgn tulus..jadi stop bilng betran putra Onsu anak angkt ya ...

  • Yani Gian
    Yani Gian 3 hari yang lalu

    Love"

  • Sio Jo
    Sio Jo 3 hari yang lalu

    Yunmn brrtan

  • Lita Lita
    Lita Lita 3 hari yang lalu

    Saya

  • Jhonter Toto Toto
    Jhonter Toto Toto 3 hari yang lalu

    betran sekarang anak ruben bukan anak NTT

  • Nofry Putraminhuwa
    Nofry Putraminhuwa 3 hari yang lalu

    Babi nga

  • mustapa mistapa
    mustapa mistapa 3 hari yang lalu

    iya

  • Wulan Syahfitri1299
    Wulan Syahfitri1299 4 hari yang lalu

    Macam kk kandung

  • nadia alsafiani
    nadia alsafiani 5 hari yang lalu

    Ko saya terharu😢😢😢😢😢😢

  • Queensa Ngoyem
    Queensa Ngoyem 5 hari yang lalu

    Iya sih kayak kak kandung si betrand peto

  • Adriardus Orianto Songgo
    Adriardus Orianto Songgo 5 hari yang lalu

    Ternyata...begitu..b lu..ruben yg rela mengorbankan segalax adalah salah satu ciri org yg seperti itu...bencong lu sama snak laki2 org.harta adalah segalax untuk org hidup didunia hshahha

  • Egy Frisma
    Egy Frisma 5 hari yang lalu

    Betrand emang anak Reuben yg besssz

  • HBS TV
    HBS TV 5 hari yang lalu

    Betrand Peto Putra Onsu: The Next Superstar from Indonesia @

  • Yahya Eza
    Yahya Eza 5 hari yang lalu

    So sweat banget keluarga ruben sarwendah patut di tiru mantaaapp

  • Dunia Olahraga Wow
    Dunia Olahraga Wow 6 hari yang lalu

    Jadi bukan anak kandung ruben

  • Umi Mardiah
    Umi Mardiah 6 hari yang lalu

    Aku lo baru tahu kalau betrand bukan anak kandung nya tapi kenapa wajahnya mirip banget ya

  • Sha Alom Sha
    Sha Alom Sha 6 hari yang lalu

    Ga ada sombong nya

  • Redmi 4x
    Redmi 4x 6 hari yang lalu

    iya bener bgt

  • PERVY SIRAIT
    PERVY SIRAIT 6 hari yang lalu

    Ruben dan wenda tulus banget ya betrand jd anknya..makanya kemistrinya dapettt..banget..,mirio nya dapet keruben..semakin sayang ya..,ada kasih..dihati...betrand..kau beruntung ya..ada artis yg mau..jd ortumu..tetap bersyukur dan rendah hati...,ingat...itu..👍👍👍😇😇

  • Nanda Kw
    Nanda Kw 6 hari yang lalu

    Tania lahir langgal 5 thalia juga tanggal 5 betrand sah di upacara adat tanggal 5 sah dipengadilan tanggal 15 sumpah hoki banget🙃

  • Syifa Ishara
    Syifa Ishara 6 hari yang lalu

    Saya jdi terharu, jiwanya udh menyatu kakak beradik, setiap ada apa", kakaknya terasa gk tenang, dengr adiknya sakit.

  • Anslemus Anselmus
    Anslemus Anselmus 6 hari yang lalu

    Tetap semqngt ya betran

  • Imelda Imur
    Imelda Imur 6 hari yang lalu

    Anak betran semua di vidiomu hatiku terharu dan sedih .
    Karena melihat perjuangan mu yang luar biasa , anak betran tuhan memberkati mu , dan juga ayah Ruben kak Sarwendah , talia dan Tania dan seluruh keluarga besar kak Ruben dan kak Sarwendah .🙏🙏🙏🙏 .

  • acong khacong
    acong khacong 7 hari yang lalu

    Kasih sayang dan perhatian dari seorang kaka terhadap adiknya..sama seperti ayah ke anak-anaknya...

  • Fanya budikase
    Fanya budikase 7 hari yang lalu

    Semangat keluarga Ruben family semoga lebih di berkati lagi...Klo Thalia panggilannya Cici gmna klo Bedran di panggil Koko...Gbu

  • Marinus Mandacan
    Marinus Mandacan 7 hari yang lalu

    Sepertinya mereka cocok deh jadi adik kk kandung

  • channel plangton
    channel plangton 7 hari yang lalu

    Jangan lagi blng anak angkat .kan udah resmi dan sah jd anak kan .

  • Martul Laia
    Martul Laia 7 hari yang lalu

    Bentrand itu bukan anak angkat
    Semoga sukses selalu

  • Samsung Sgh
    Samsung Sgh 8 hari yang lalu

    Petu mirip muka adik nya ruben perasan gak yaaaaa kalian

  • mad sofy
    mad sofy 8 hari yang lalu +2

    Subhanallah besar rasa cinta betrand kepada thalia

  • Dra Machmudah
    Dra Machmudah 8 hari yang lalu

    Itulah saudara

  • rudiyanto baderan
    rudiyanto baderan 8 hari yang lalu

    Iya nih

  • Agis Wiranto K
    Agis Wiranto K 8 hari yang lalu

    Salut sma betrand

  • Mane Duli
    Mane Duli 8 hari yang lalu

    Utk Ruben dan kel nya semoga Tuhan Yesus selalu menyertai nya karena hati nya sungguh mulia utk anak angkat nya semoga tetap sukses di karir nya amin

  • Arnoldus Moda
    Arnoldus Moda 8 hari yang lalu

    Wajahnya Betran Peto sangat mirip dgn wajahnya Kk Ruben

  • Ririn Fitri
    Ririn Fitri 8 hari yang lalu

    Mesra banget Kaya kk adik kandung

  • Yeni Ade Wartini
    Yeni Ade Wartini 8 hari yang lalu

    Betran skrg kan anak ruben emang kenapa sih ih biar betran nyaman ih lier

  • meilani putri
    meilani putri 8 hari yang lalu +134

    Lama lama betrand mirip sama ruben yang setuju like ya

    • Chintya Risky ramadani
      Chintya Risky ramadani Hari Yang lalu

      meilani putri iya sumpah kirain adik atau apa sblm tau crta sebernya kok mirip bgt ..aku ska nangis klu nonton tuben family..wajib di contoh buat yg ln

    • Wina
      Wina Hari Yang lalu

      Iya bener..moga mereka semua sehat selalu 🤲

    • Ayahe Yosi
      Ayahe Yosi 4 hari yang lalu +1

      Nggak cuma mirip ruben tapi mirip semu nya