IKAN NILA SAMBAL ROA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2018
  • aku kaget banget liat harganya. serius!
    sebenarnya aku dapat rekomendasi ini dari editor buku, kemudian aku kesana untuk coba dan ternyata aku suka!
    pulang dari situ, aku masih kebayang - bayang sama rasanya..
    esok harinya aku memutuskan untuk kesana lagi, makan lagi, dan akhirnya memutuskan untuk syuting!
    karena makanan enak itu untuk dibagi-bagi kan hahaha
    TIPS!
    makan dengan nasi hangat, bakal lebih nampol!
    rasa sambal ricanya bakalan makin enak saat dicampur ke nasi hangat

    Buku OFF THE RECORD bisa dicari di semua toko buku Gramedia seluruh kota ๐Ÿ‘ฝ

    IG: @riasukmawijaya
    Twitter: @raysukmawijaya

    xoxo,

    alien yang lagi sering makan ketupat opor
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 672

  • Ria SW
    Ria SW  Tahun Yang lalu +5691

    Selamat Hari Raya~ maafin yah kalau ada kata dan perbuatan aku yang menyakiti hati kalian selama setahun terakhir ๐Ÿ˜‡ Salam untuk keluarga kalian ๐ŸŒป๐Ÿ‘ฝโค

  • Siti Fathimah
    Siti Fathimah 4 hari yang lalu

    Semakin item minyaknya, makanannya semakin enak ya kak! Wkwk

  • x551 lala
    x551 lala Bulan Yang lalu

    Setelah nnton video ini bbrpa kali, baru sadar kayanya kak Ria makan ikannya di indomaret ya ?? :D

  • intan sbn
    intan sbn Bulan Yang lalu

    Ka aku mau taye tepi kaka jangn baber ya ka

  • Sasi Alleya
    Sasi Alleya Bulan Yang lalu

    Kak ria baik banget ngasih mkn kucing liar semoga kak ria dpt pahala

  • Rhiny Fitri
    Rhiny Fitri Bulan Yang lalu

    Ka minyak ny hitam bnget y?? Kira kira sehat gk y

  • LailiNadilla's chanel
    LailiNadilla's chanel 2 bulan yang lalu +2

    Muncul mulu ditimline gw baru gw tonton dong 190919 ๐Ÿ‘

  • sandy pinontoan
    sandy pinontoan 2 bulan yang lalu

    Fyi buat yg pd bilang minyaknya hitam. Klo bikin sambal roa itu memang minyaknya akan jadi hitam dari ikan roa yg sdh kering (di asap) trus ditumbuk halus ketika dimasak warnanya jadi gelap/kehitaman

  • Semangad
    Semangad 2 bulan yang lalu

    sering-sering dong "ia.. ia.. ia.." (gaya curut manggil) kasih tips2 penulisan atau bhind d'scene project kamu.. like it's.. yummy.. hoam *suka banget sama celotehannya..

    • Semangad
      Semangad 2 bulan yang lalu

      gara-gara video ini gua subscribe ria sw juga *yummi ๐Ÿ˜˜

  • yudin kus
    yudin kus 3 bulan yang lalu

    Kak maaf aku mau tanya agama kaka apa ya??

  • anak ineh
    anak ineh 3 bulan yang lalu

    Ka ia makan pake tangan tapi tangannya ga blpotan nasi,kalo aku mah pasti blepotan๐Ÿ˜…

  • Eric Halim
    Eric Halim 3 bulan yang lalu

    Tuh kucing gak mau ikan nya karena pedes lah...hahahaha

  • Hadi T.S
    Hadi T.S 3 bulan yang lalu

    Minyak utk goreng ikannya hitan banget! Kyk ga ganti ganti

  • Norma Citra
    Norma Citra 3 bulan yang lalu

    aku dari kemaren liat yutube kamu...jd sering deh sekarang . btw cat rambut di mana ria ..bgs bgt ..info dong ..thx ya

  • Clara Viona
    Clara Viona 3 bulan yang lalu

    Kak liat di fideo nya aja minyak nya sampek hitam gitu gak baik loh...

  • Fathan Fahlevi
    Fathan Fahlevi 3 bulan yang lalu

    Tempatnya dekat banget sama rumah aku

  • andika bryan
    andika bryan 4 bulan yang lalu

    KK buku ya berapa

  • Hani Fah
    Hani Fah 4 bulan yang lalu

    Dket rumah kuu aaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ninis Nur Ida Chasanti
    Ninis Nur Ida Chasanti 4 bulan yang lalu

    kak ria mukbang dong ๐Ÿ˜€ level 20

  • Rayhan Arizal
    Rayhan Arizal 4 bulan yang lalu

    Kucheng oyrn

  • Tiara Putri
    Tiara Putri 4 bulan yang lalu

    Mbok,??? 15 ebu?

  • grngr gryfndr
    grngr gryfndr 4 bulan yang lalu

    Terimakasihh tips nya kak ia ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Stefan Angkouw
    Stefan Angkouw 4 bulan yang lalu

    Buat yang pengen nyoba sambal roa, recommended bgt cobain sambal roa kita suka, murah lagi cuma 35rb, bisa kontak IG _kitasuka

  • Nabila syz
    Nabila syz 4 bulan yang lalu +1

    Kak buku nya restock gak?

  • Cahaya Ade
    Cahaya Ade 4 bulan yang lalu

    apa cuma aqw aja yng gk suka ikan nila? kyk ada bau lumpur gituu...๐Ÿ˜

  • soviadwi natasyaputri
    soviadwi natasyaputri 4 bulan yang lalu +1

    Gada niatan gituu buat ganti minyak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Joe Yuen
    Joe Yuen 4 bulan yang lalu +1

    Cewe yg ga jaim inner beautynya keluar. Salut sama kak ia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sekar Ridhaning
    Sekar Ridhaning 4 bulan yang lalu

    2019?

  • Harma G
    Harma G 4 bulan yang lalu +1

    Good job Ria!

  • Laylatan Nur
    Laylatan Nur 4 bulan yang lalu

    Minyak goreng nya hitaam, amazing

  • Nitarisma Nitaamanda
    Nitarisma Nitaamanda 5 bulan yang lalu

    Liat ka Ria makan tuh aduh bikin nafsu makan

  • ida hamidah
    ida hamidah 5 bulan yang lalu +3

    Tu minyak goreng ikan ke atau minyak selendar motor... Gelap je.. Hahaha

    • Octa NO
      Octa NO 2 bulan yang lalu

      gak punya nama warna minyaknya emg udh item liat sendiri aja malem aja keliatan apalagi kalo siang

    • gak punya nama
      gak punya nama 2 bulan yang lalu

      Ya gelap lah hari nya aja malem gablek

  • Mahniar Pabara
    Mahniar Pabara 5 bulan yang lalu +1

    5:15 ada kochenk oren:v

  • Rosliana Lia
    Rosliana Lia 5 bulan yang lalu

    Kk sekali sekali ke kubar kk cobain makanan disini warunggnyaa enak loh dijamin kk ria ketagihan

  • zaimm gaming
    zaimm gaming 5 bulan yang lalu +2

    Kak kalau buku kak ada di cilegon gak

  • Juan putri Ayu
    Juan putri Ayu 5 bulan yang lalu +5

    14 Juni 2018 di upload di tonton nya 14 Juni 2019๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rachella Rustandi
    Rachella Rustandi 5 bulan yang lalu

    Hmmm mirip rengginang di ancurin :)

  • melani finance
    melani finance 5 bulan yang lalu

    Kak ria aku uda nyari... ko yg jualan ini ga ada...

  • Alvina Moran
    Alvina Moran 5 bulan yang lalu +11

    3% kak ia makan ketupat sayur
    42%kak ia makan ikan nila
    4% kak ia kasih makan kucing
    43%kak ia bicara tentang buku

  • Shine Marentek
    Shine Marentek 5 bulan yang lalu

    Ka rica roah itu sambel yang berasal dari kota aku bitung/manado kalo bahasa jakarta sambel kalo bahasa ku rica

  • zahra nadhira
    zahra nadhira 5 bulan yang lalu

    kak itu makanya di indomart? ga diusir itu? wkwkwk

  • Made Gunawan
    Made Gunawan 5 bulan yang lalu

    She is so adorable ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ADGAN Adgan
    ADGAN Adgan 5 bulan yang lalu

    Apa cuma aku yg nyadar kalo ka ria makan di depan Indomaret

  • Jes Naf Zi Channel
    Jes Naf Zi Channel 5 bulan yang lalu +3

    editan video kk ria bagus jadi makin suka oh btw siapa yang nonton pas bulan puasa tahun 2019

  • alya official
    alya official 5 bulan yang lalu

    salfok sama jam tangannya kan ria

  • Checi Ave
    Checi Ave 5 bulan yang lalu

    Ihh sweet banget kucingnya dikasih makannn aaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

  • Nadhifa Zummar
    Nadhifa Zummar 5 bulan yang lalu

    Kqk ria sw subserepnyq menurun

  • Stefani margaret
    Stefani margaret 5 bulan yang lalu

    Kak hati hati deh ama pedagang kaki lima biasanya ad yg pake penglaris kyk kejadian aku makan pecel lele enak banget dan rame banget trs mama aku punya teman dan temen nya mama aku punya temen yg indigo trs dia bilang di tempat pecel lele aku pake genderowo di pojokan aku tiba tiba terdiam aku mau wanti wanti aj sih kak

  • S ' B channel
    S ' B channel 5 bulan yang lalu

    Kak beli bukunya di mana

  • Reva Aulia
    Reva Aulia 6 bulan yang lalu

    Ih kak iaa baaik sama kucing aku suka kucing
    Maapkeun ga nyambung๐Ÿคฃ

  • ITโ€™S ME INDRI
    ITโ€™S ME INDRI 6 bulan yang lalu

    kk syuting di indomaret ya

  • NAUFAL WR
    NAUFAL WR 6 bulan yang lalu

    1:56 hitam banget minyak nya๐Ÿ˜‚

  • Lala nissa
    Lala nissa 6 bulan yang lalu

    kak ia makan ikan nila sambal roa nya di depan indomart bukan ya ? ๐Ÿ˜‚

  • Qolbi oficial
    Qolbi oficial 6 bulan yang lalu

    Kak ini makannya di indomaret?

  • Shindi Kusdiana
    Shindi Kusdiana 6 bulan yang lalu

    Panutan deh pokoknya kak ria

  • mi-an-hae
    mi-an-hae 6 bulan yang lalu

    aku udh ngikutin ka ia dr jaman video samyang, sampe sekarang ga ada satu pun video yg aku longkap

  • Adinda lituhayu Setiawan
    Adinda lituhayu Setiawan 7 bulan yang lalu +6

    Woi apakah kalian sadar bahwa kak ia makan ikan nya di indomaret seberang๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

  • Gisela Diffany
    Gisela Diffany 7 bulan yang lalu

    Suka bingung kadang kalo pas kak 'ia bilang suapan terakhiiirr tapi abis itu masih nyuap lagi๐Ÿ˜

  • Atthaillah Zacky
    Atthaillah Zacky 7 bulan yang lalu

    Yg bikin orang nagih baca adalah,karna bukunya itu berwarna dan bergambar,jadi enak diliat,dan kalo pembatas bukunya hilang atau apa,dan kita lupa sampai halaman berapa itu jadi gampang di cari,karna setiap halaman gambarnya berbeda

  • Ayupia
    Ayupia 7 bulan yang lalu +8

    April 2019 gaada nih?