KS023: Kajian ijazah Amalan Spiritual dari Pak dhen

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2019
  • Penjelasan tentang amalan yang di ijazahkan oleh pak dhen melalui Group Facebook dan Mellaui pembelian Tasbih Kokka

Komentar • 426

  • VHS Studio_U2
    VHS Studio_U2  2 bulan yang lalu +217

    Assalamualaikum Wr Wb.. salam sejahtera.
    Kajian ini adalah membahas atau menjelaskan tentang amalan yg di bagikan di group Facebook PSL dan juga dari pembelian tasbih Kokka.
    Semoga sedikit amalan dari saya bisa di istiqomahkan dan dari istiqomah itulah akan muncul apa yg kita harapkan ataupun apa yg Allah kehendaki..
    Semoga bermanfaat.
    Salam hangat untuk anda semua PSL Lover, semoga selalu dalam keberkahan..
    ~ Pak Dhen

    • yanyan yumna
      yanyan yumna Hari Yang lalu

      Wa'alaikum salam Wr Wb... Terima kasih atas ilmu yg diberi jd tambah wawasan. Salam penggemar baru. tau channel ini dr channel hei hallo. Smg Pak Dhen bisa ketemu dan menggungkan jati diri ranu. oiya pak dhen udh bekeluarga/blm?

    • Hambra Arjuna
      Hambra Arjuna 5 hari yang lalu

      SYUKUR PADA ALLAH SWT KERNA PAK DHEN TELAH BERKONGSI ILMU AMALANNYA SMOGA APA YG DI BERIKAN MEMBERI MANFAAT KEPADA YG MENONTON, MEMAHAMI DAN MEMPRAKTIKANNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERI PAHALA BERLIPAN GANDA DAN KESIHATAN PADA PAK DHEN (SESEPUH) VHS SINGO LUHUR..SEMOGA SMUA SIHAT DAN TERUSKAN PERJUANGAN... AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN.. fazeli (langkawi) MALAYSIA

    • Hambra Arjuna
      Hambra Arjuna 5 hari yang lalu

      Assalamualaikum pak dhen.. smoga bermanfaat ilmunya amalannya.. dari saya fazeli (malaysia)

    • Fitri Rahmawati
      Fitri Rahmawati 14 hari yang lalu

      Dari dulu kenapa ya setiap mau melakukan amalan"tersebut selalu berfikir takud ini itu..ketika malam hari
      Bahkan sholat tahajud berasa sangat takut untuk melakukannya..berasa berfikir mau sholat takud didatangin ini itu mohon penjelasannya..apakah ini kesalahan dari diri sendiri atau apa..jujur saya ingin tapi takud..ngak tau kenapa

    • Bayu Prastowo
      Bayu Prastowo 23 hari yang lalu

      syyyiiiaappp...

  • Ahmad Prayoga
    Ahmad Prayoga 17 jam yang lalu

    Assalmulaikum.. mohon izin mengamalkan ijazah yang disampaikan pak den.. semoga barokah allahuma amin..

  • keep calm
    keep calm 2 hari yang lalu

    Pak dhen minta dong amalannya aku dh minta gabung grup tapi masih blm ktrima

  • popocruns s
    popocruns s 3 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb qobiltu pak den...

  • Hambra Arjuna
    Hambra Arjuna 5 hari yang lalu +1

    SYUKUR PADA ALLAH SWT KERNA PAK DHEN TELAH BERKONGSI ILMU AMALANNYA SMOGA APA YG DI BERIKAN MEMBERI MANFAAT KEPADA YG MENONTON, MEMAHAMI DAN MEMPRAKTIKANNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERI PAHALA BERLIPAN GANDA DAN KESIHATAN PADA PAK DHEN (SESEPUH) VHS SINGO LUHUR..SEMOGA SMUA SIHAT DAN TERUSKAN PERJUANGAN... AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN.. fazeli (langkawi) MALAYSIA

  • Andik Raditya
    Andik Raditya 6 hari yang lalu

    Pak dhen tolong sering upload kajian2 kyk gni. Trima kasih
    Salam lover magetan

  • Mhod Shafri
    Mhod Shafri 6 hari yang lalu

    sya mhon izzahnya gus

  • Mhod Shafri
    Mhod Shafri 6 hari yang lalu

    asslam, sya ingin bangt belajar, untuk mnambah kyakinan dan mngnl dri sya

  • nanang wahyudi
    nanang wahyudi 8 hari yang lalu +1

    assalamualaikum pak dhen, apa artinya gambar mata 1 ditembok belakang 🙏

  • SURA WISESA Rangga
    SURA WISESA Rangga 10 hari yang lalu

    SALAM rahayu

  • Imam Ahmad NET
    Imam Ahmad NET 10 hari yang lalu

    Grob facebook nya apa yang pak den

  • Arjaza99 TV
    Arjaza99 TV 11 hari yang lalu

    Qobiltu phak dhen..

  • Hendra Ibenk
    Hendra Ibenk 13 hari yang lalu

    Qobiltu

  • Fitri Rahmawati
    Fitri Rahmawati 15 hari yang lalu

    Alhamdullilah selalu bermaanfaat video" vhs studio 😢

  • bintang bin
    bintang bin 17 hari yang lalu +1

    Asslamullaikum Pak dhen jakarta menyapa😊🙏🙏

  • Uwais Samad
    Uwais Samad 23 hari yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen gus azhar aku penggemar mu salam dari bandung ..

  • Bayu Prastowo
    Bayu Prastowo 23 hari yang lalu +1

    Pak Dhen, bisa join group fb nya gak? kalau boleh saya mau Join, hehe...

  • Yoga sa
    Yoga sa 23 hari yang lalu

    qobiltu yi

  • vina Sari
    vina Sari 23 hari yang lalu

    Bener pak dhen... Saya di ajari oleh guru saya ngaji sblm baca apapun tawasul dulu kepada nabi, malaikat, aulia dan ghaib

  • NAVINALA VIDEO TUBE
    NAVINALA VIDEO TUBE 24 hari yang lalu

    Qobiltu pk dhen.dan gus azhar

  • Eva Sulvia
    Eva Sulvia 24 hari yang lalu +1

    Pondok pesantren AL-QODIRI Gebang, jember, jawa timur👍

  • Danu hah
    Danu hah 29 hari yang lalu

    Ad yang tau nama grup fb nya apa?

  • Alanz Cinta
    Alanz Cinta Bulan Yang lalu

    Cara nutup nya gi mana radens

  • Apri Dwi Prasetio
    Apri Dwi Prasetio Bulan Yang lalu +1

    Aslm pak dhen saya berharap lebih di perbanyak kajian2 seperti ini,,,

  • Kang Zun
    Kang Zun Bulan Yang lalu +3

    Qobiltu pakDhen meskipun jauh alhamdulillah sdh 2 x mimpi ketemu panjenengan

  • Zaisy Muhammad
    Zaisy Muhammad Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen dan gus azhar .. saya mau tanya .. kalo saya kirimkan fatihahnya ke pak dhen dan gus azhar dan ke guru guru yg lain juga boleh ga ?

  • Angga Julianto
    Angga Julianto Bulan Yang lalu

    Makassar-Gowa hadir pak

  • Khotib Maarif
    Khotib Maarif Bulan Yang lalu

    Qobiltu pak dhen , ilmu yg sangat bermanfaat untuk saya dan semua penonton 🙏 penyampainya nya joss 👍langsung masuk , trimakasih banyak pak dhen

  • iksan ashari
    iksan ashari Bulan Yang lalu +1

    Wa alaikumsalam wr wb
    Qobiltu pak dhen.Terimakasih,semoga berjodoh pak dhen dapat bertemu.amien

  • Faizalharis Elyas
    Faizalharis Elyas Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum...hadir gus.

  • Squarpan
    Squarpan Bulan Yang lalu

    Sehat slalu pak dhen

  • Hanif fudin
    Hanif fudin Bulan Yang lalu

    Dari : Madiun
    Terima kasih Ya allah telah menambahkan pengetahuan mlalui perantara pak dhen , terimakasih buat pak dhen , gus azhar telah berbagi ilmu semoga amalan" tersebut bermanfaat bagi saya dan orang" sekitar saya ..
    Dan buat semua yg ada di PSL semoga sehat selalu dan dlm lindungan Allah SWT..
    Saya tunggu vidio selanjutnya ..
    .😁

  • Maria Alvatore
    Maria Alvatore Bulan Yang lalu

    Pengen kepondoknya, tapi jauh😟pengen banyak tau dan memperluas pengetahuan

  • Tri Joko
    Tri Joko Bulan Yang lalu

    trimakasih pak den

  • AWON CHANNEL
    AWON CHANNEL Bulan Yang lalu

    Qo blitu

  • Isnaenirahma Aprilia
    Isnaenirahma Aprilia Bulan Yang lalu

    Ngikut ngaji,,,

  • Skesta Trans
    Skesta Trans Bulan Yang lalu

    Pak dhen mau tanya klo misal tidak sholat tahajud lngsung sholat hajat saja gmna..krna tdi mlm sya mau sholat tahajud kok g bisa tidur 2 nynpe mau pgi..niat nya ingin mengamalkan amalan ini tpi kok susah tidur..sholat tahajud kan hrus tidur dlu walau sbntar ya pak

  • Febri S
    Febri S Bulan Yang lalu

    Kalau ya latif lebih dari 1000 bagaimana , pak dhen ?

  • Febri S
    Febri S Bulan Yang lalu

    Terima kasih Pak Dhen ... Ilmu yang mahal ini 🙏

  • EnjoyJR•Assoy MLB
    EnjoyJR•Assoy MLB Bulan Yang lalu

    WA'ALAIKUM SALAM WR WB.
    QOBILTU PAK DHEN.. MATUR NUWUN...🙏

  • Yudhas Racing Mufflers Garage

    Mantap pak dhen... Izin ikut mengamalkan .. in sya Alloh

  • Santoso Arka
    Santoso Arka Bulan Yang lalu

    Main mobile legend boleh ya Pak Den, terima kasih

  • Ul Taman
    Ul Taman Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum pak..
    Alhamdulilah....saya menjd paham...

  • kang Muhsin 89
    kang Muhsin 89 Bulan Yang lalu

    qabiltu 🙏🙏🙏 pak dhen

  • Ardi Romadhony
    Ardi Romadhony Bulan Yang lalu

    Asalamuallaikum ..
    Suka sekali dengan tayangan yg di sajikan VHS studio .kalo nonton sampi berjam jam tidak membosankan. Karena setiap tayangan nya memberikan pembelajaran...
    Apa lagi kalo yg menerjemahkan mas fauzi (pak dhen) resep banget..
    Gak pernah takut kuota abis. Wong di tempat gawe dan kos ono WiFi ...
    Maju dan jaya selalu untuk padepokan singo luhur baik santri dan pengasuhnya. Semoga barokah. Amin😇

  • Nadip Faudzi
    Nadip Faudzi Bulan Yang lalu

    Khobiltu...
    Pak dhen

  • Mr Bluk
    Mr Bluk Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum ..qobiltu pak dhen.

  • Wahyuana Kun
    Wahyuana Kun Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum pak dhen, saya wahyu dari madiun, sebelumnya mohon maaf agak menyeleweng dari topik, cuma mau tanya untuk background lukisan di belakang itu apakah bukan logo(simbol) mata satu "dajjal" ya pak?

  • khoteb MK
    khoteb MK Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum wr wb..pak dhen
    ..lovers dari jawa tengah- kota jepara

  • agus miswanto
    agus miswanto Bulan Yang lalu

    Kaltim.... Nyimak pak dhen.

  • Nengah Indrijanto
    Nengah Indrijanto Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dapet ilmu mohon ijin mengamalkannya pak den insyaallah

  • ahmadnur kholis
    ahmadnur kholis Bulan Yang lalu

    Cara pembelian tasbih kokka gimana ya bang?

  • Mahadir TJD
    Mahadir TJD Bulan Yang lalu

    Tolong tanya jinyang dari Malaysia apa yang terjadi dengan Acap yang hilang di gunung

  • arif arifin
    arif arifin Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum..
    Iya tentang Galuh purba..
    Like yg setuju..

  • Yandi Ikhwan
    Yandi Ikhwan Bulan Yang lalu

    Assalammu'alaikum Wr wb....

  • Johan Toshiba
    Johan Toshiba Bulan Yang lalu

    Trimakasih Pak Dhen ..
    Sudah banyk memberi pelajaran yang baik.
    Semoga Pak dhen bisa menjadi guru buat saya ' meski hanya lewat media ..
    Karna tanggung jawab saya trhadap keluarga yang membuat sayabgak bisa datang berguru..
    MAAF pak dhen . SEMOGA tidak Bosan untuk mengajari Kami..
    semoga Allah Subhanahu wata'ala membalas semua kebaikan Pak dhen.

  • Channel UniX . Com
    Channel UniX . Com Bulan Yang lalu

    šśäľammûâłãįkūm pak dhen dan gus azhar
    Terima kasih untuk semuanya dengan saya selalu mengikuti video2 yang disajikan vhs saya malah selalu ingin dekat sama Allah smkin ingin mningktkn ibadah
    Alhamdulillah pak dhen dan gus azhar sllu mngingatkn akan kebesaran dan kekuasaan Allah sampai saya kmbli k jln yg Allah ridhoi

  • Rin Toko
    Rin Toko Bulan Yang lalu

    Asallam mualaikum wr wb.
    Dalem engkang kepanggeh pak Den teng ngadilangu pak den.
    Dalem nyuwon dhongo mugi" saget istikhomah tansah eleng leluhur "ingkang siar teng agami.

  • Burhan Udin
    Burhan Udin Bulan Yang lalu

    qobiltu

  • Honan Satria
    Honan Satria Bulan Yang lalu

    Qobiltu pak Dhen....
    Salam dari kebumen.... 🙏

  • ning dei
    ning dei Bulan Yang lalu +1

    43:38

  • Sakdun Asnawi
    Sakdun Asnawi Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen , lihat pak dhen di gresik pengen minta foto kok malu , sehat slalu ya pak dhen salam dari semarang

  • Yuda Andrias
    Yuda Andrias Bulan Yang lalu

    ass.. pak dhen klo amalan. alimul goibi wasahada.. itu amalan apa pak dhen..

  • Agus Saipudin
    Agus Saipudin Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum WR WB.. semoga pak dhen dan gus azhar dan para santri senantiasa dalam lindungan allah swt. Salam dari santi Pp Al-Baghdadi di karawang.

  • Widya Andri
    Widya Andri Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum wr wb.pak deh.andri dri medan.tolong kajiaan tentang penyakit plasik

  • Ricky Alfandy
    Ricky Alfandy Bulan Yang lalu

    Request pak dhen, mbah marijan gunung merapi

  • Hadi Yanto
    Hadi Yanto Bulan Yang lalu

    Assalmualaikum warahmatullah,
    Pak Dhen darurat saya dapat dari IDclips ni, judulnya :
    NGERINYA JIN GUNUNG SAAT LAPAR TUMBAL. TIM DIBAWA LARI JIN KEDALAM HUTAN UNTUK DIMAKAN.


    Kalo berkenan Pak Dhen dan Guz Azhar, bisa membahasnya. :) matur suwun hanya request. :D

  • Hadi Yanto
    Hadi Yanto Bulan Yang lalu

    Assalmualaikum warahmatullah,
    Pak Dhen darurat saya dapat dari IDclips ni, judulnya :
    NGERINYA JIN GUNUNG SAAT LAPAR TUMBAL. TIM DIBAWA LARI JIN KEDALAM HUTAN UNTUK DIMAKAN.

    Kalo berkenan Pak Dhen dan Guz Azhar, bisa membahasnya. :) matur suwun hanya request. :D

  • sandhy cahya pratama
    sandhy cahya pratama Bulan Yang lalu

    Terimakasih pak dhen,setelah mendengar tausiah dari panjenengan,saya merasa tenang,dan insyaallah saya akan mengamalkannya.
    Assalammualaikum,salam dari saya,keluarga solo..

  • Arik_sandi
    Arik_sandi Bulan Yang lalu

    Leres Pak dhen 👍👍

  • Pemuda Milenial
    Pemuda Milenial Bulan Yang lalu +1

    Maaf pak dhen, tolong lakukan penelusuran tentang keberadaan alvi pendaki yg hilang di gunung lewu.. Kabarnya masih simpang siur pakdhen, tolong luruskan..
    Suwun

  • Joko Widodo
    Joko Widodo Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum. Saya punya tulang kuning katanya itu keturunan. Tapi saya belum tau apa itu artinya tulang kuning pak dhen. Tolong beri penjelasan nya.

  • Anisa Klidua
    Anisa Klidua Bulan Yang lalu

    Sya sudah anggap pk dhen sbgai guru saya dan sya sdang belajar mengamalkan amalan yg pk dhen bagi semoga suatu hari nanti sya bsa bertemu dg pak dhen

  • Shariff Khan
    Shariff Khan Bulan Yang lalu

    AsSlamualaikum pah den mohon penjasalan nya puasa sunnat isnin khamis itu bulan apa, rabjab atawa bulan syaban atawa bulan biasa boleh, dari sabah Malaysia hadir 🙏

  • Shariff Khan
    Shariff Khan Bulan Yang lalu

    AsSlamualaikum pah den, mantap ijazah nya, 🙏 dari sabah Malaysia

  • Fizanshah Redizuan
    Fizanshah Redizuan Bulan Yang lalu

    Qobiltu pak dhen

  • Fathir Ramadhan
    Fathir Ramadhan Bulan Yang lalu +1

    Pak den,maaf cma mau comment aja.tolong jgn terlalu membanggakan diri aja.diatas langit masih ada langit pak dhen.krn didunia dan dibumi ini hanya 1 bukti allah,yaitu adalah habib syekh wan syekhon.itu sudah terbukti wali allah tiada tuhan selain allah.

    • rogue veteran
      rogue veteran Bulan Yang lalu

      Orang yang sombong itu mempunyai ilmu tapi tidak mau mengamalkan dan mengajarkan kepada yang lain..berapapun banyaknya ilmu itu hanya sia-sia.

    • Mas Argo
      Mas Argo Bulan Yang lalu

      Fathir Ramadhan pak dhen sombong di mananya...? saya rasa syukur p dhen berbagi ilmu... jika ilmumu lebih tinggi Dari p dhen.. jgn lah tonton video ... ga akan ada manfaat yang bisa km ambil..

  • Barry Filth
    Barry Filth Bulan Yang lalu

    begron gmbarnya kok mata satu

  • Juned Andrian
    Juned Andrian Bulan Yang lalu

    pak Dhen buat kajian kenapa Allah tidak kelihatan??
    terimakasih.

  • Anisa Klidua
    Anisa Klidua Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum^saking banyumas sami nderek ngaos pak dhen

  • Samsul Muarif
    Samsul Muarif Bulan Yang lalu

    Assalaamu'alaikum
    Sampurasun
    Alhamdulillaah...
    Terimakasih atas pencerahannya
    Menyimak.
    salam silaturahmi dari saya di Bandung.🙏🙏

  • Naqiu Angah
    Naqiu Angah Bulan Yang lalu

    Sy dri malaysia.mcm mn nk beli kaos dan tasbih dri psl. No ibu mislaini tu sudah save tapi xdpt hubungi

  • abi rony
    abi rony Bulan Yang lalu

    Assalammualaikum... Tinggal di lampung tp suara nya orang jawa heheheee, kapan ke pulau jawa?..

  • andi si putra banten andi
    andi si putra banten andi Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum.salam sedulur dari banten

  • Andiko Boy
    Andiko Boy Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum
    Pak ustadz aku mau bertanya kenapa tim ruqyah itu gk ngeboleh kita belajar ilmu spiritual?

  • Sandi Dwi putra
    Sandi Dwi putra Bulan Yang lalu +2

    Assalamualaikum pak den dan semuanya saudara2 saya yg di padepokan.
    Pie kabare pakden
    Pakden saya penasaran yg orang menghilang di kelok 9 Sumatera Barat. Lalu di temukan dalam kondisi tidak bernyawa, tapi tanpa pakaian.
    Kapan bolang lg pakden
    Tolong di bahas ya pakden
    Katanya simitos2 bunian.

  • Sigit Siswantoro
    Sigit Siswantoro Bulan Yang lalu

    Pak dhen dak apa apa to klo ngerjain sendirian tampa ada yg mendampinggi takut kesurupan

  • Indah Marsha
    Indah Marsha Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ..salam silaturahmi..salam kenal

  • Abugosok gosok
    Abugosok gosok Bulan Yang lalu

    Cobak dong hadir kan jiN banaspati berbentuk Api bisa gak?

  • Abugosok gosok
    Abugosok gosok Bulan Yang lalu

    Gus bisa gak seperti kiprana lewu mewujudkan JiN berbentuk Api..??

  • Vendik Nur
    Vendik Nur Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum.pak dhen.pangeran dan para santri..mohon ijin pak dhen untuk mngamalkan ijasah dari panjenegan

  • jackLiez sandeka
    jackLiez sandeka Bulan Yang lalu

    Tolong hadirin sosok yg ditakuti org batak donk pak dhen. "Begu ganjang"

  • erwin Sa
    erwin Sa Bulan Yang lalu +1

    Assalamualaikum Wr Wb..smoga diberikan kelancaran sll utk pak.dhen sekeluarga..
    slm kenal ku;o erwin saking wonogiri pak.dhen
    pak.dhen kulo ajeng nyuwn tulung,menawi longgar kulo nyuwung tulung dipun trawangaken diri kulo niki.
    soalnya saya merasa ada yg slalu mengikuti diri saya pak.dhen..
    suwun pak.dhen,ngapunten sakderenge

  • irfan nafri
    irfan nafri Bulan Yang lalu +1

    kyak dzikir manaqib syeh abdul qodir jailani

  • Chanel hiburan ku
    Chanel hiburan ku Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum P Dhen mohon izin menyimak yaaa Jakarta hadir...

  • Syahroni Ajah
    Syahroni Ajah Bulan Yang lalu

    Om pendapat anda, siapakah yg menang dipilpres thn ini

  • Achmad zarkasi Rizal
    Achmad zarkasi Rizal Bulan Yang lalu

    Gus coba eksplore ke wonderia semarang gus di sana infonya menarik
    Di tunggu vidionya gus

  • RTTSR #23
    RTTSR #23 Bulan Yang lalu

    Pak Dhen agak kurusan, jng banyak pikiran pak hehe

  • Tristanto Pambudi
    Tristanto Pambudi Bulan Yang lalu

    Bu Ning Pandaan. Yg paling top !