Ikut Demo Bela 'Tampang Boyolali', Bupati: Reaksi Pidato Nyinyir

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • sumber berita news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4286812/ikut-demo-bela-tampang-boyolali-bupati-reaksi-pidato-nyinyir
    Boyolali - Ribuan warga Boyolali turun ke jalan memprotes pernyataan Prabowo Subianto mengenai 'tampang Boyolali'. Tak cuma warga biasa, bupati dan Ketua DPRD juga bergabung. Aksi itu disebut sebagai reaksi atas pidato nyinyir terhadap kampung halaman mereka.

Komentar • 3 535

  • Ahmad Azmi
    Ahmad Azmi 2 hari yang lalu

    Yg lapor dan yg engga Ingin prabowo jd presiden adalah antek anteknya pki,

  • Muhammad Haryantoni
    Muhammad Haryantoni 3 hari yang lalu

    Ayo demo terus boyolali . Tiap hari juga gak papa
    2019 ttep ganti presiden

  • Yudi Setira
    Yudi Setira 4 hari yang lalu

    Jahahahaha.....lha wong meneng2 malah melu di sebut...
    Yo seng ndue jeneng do ngamuk to yo....
    Sik penting ojo anarkis boyolali...senyum ttap harus ada

  • pajar ali zahri
    pajar ali zahri 5 hari yang lalu

    Prabowo ASSSUUUUU.....

  • Adhy Ardhi
    Adhy Ardhi 6 hari yang lalu

    gara2 prabowo bupati boyolali jdi trsangka wkwkwk hrusx bertrima ksih kalian gara2 dia kalian ngga bisa msuk hotel itu dia mksudx sadar org boyolali kasian kalian mau ditipu trus sama pemimpinmu sndiri

  • Mitha widi
    Mitha widi 7 hari yang lalu

    Niatnya sih mau ngegoreng ucapan pak Prabowo " Tampang boyolali"...eh mlh ke goreng ucapannya bupati boyolali...Alhamdulillah Alloh msh melindungi pak Prabowo
    #2019 GP NO urut βœŒβœŒβœŒπŸ‘πŸ‘

  • Muja 93
    Muja 93 7 hari yang lalu

    Dasar goblok mau ajaa di adudomba cebong

  • Yuli Wulansari
    Yuli Wulansari 7 hari yang lalu

    dasar tolol udah tau bupati boyolali yang bego mak banteng cebong tolol

  • Jufriadi Adi
    Jufriadi Adi 7 hari yang lalu

    Kami warga jawa timur siap dukung siapa si wowo dan kami warga jawa timur khususnya pesantren" kalangan bawah sampai kalangan atas siap mendukung prabowo harga mati bagi kami dan tlg jangan menghina / ngatain dengan kata" kasar soalnya kami warga madura orangnya penakut trim's. Kita madura milih al-fatihah bukan milih al-fatikah kalau pintar agama arti dari masing" bacaan berbeda yang islam dan kalau islam mau selamat dari kubu mereka yang dzolim like karena salah satu kubu mereka bilang meskipun tidak di pilih orang partai........pasti menang mari islam bersatu kita milih pemimpin yang benar" muslim orang adzan di larang menggunakan pengeras suara tahun depan orang sholat berjema'ah ke masjid dan mosholla bakal di bunuh.

  • Aris Aris
    Aris Aris 7 hari yang lalu

    itu kan pak Wowo cuma bercanda tindak bermaksud menghina

  • Saskia AD
    Saskia AD 7 hari yang lalu

    Bupati bikin kisruh z tuh,,, masyarakat pun dah cerdas,,,

  • Wahyudi yudi
    Wahyudi yudi 7 hari yang lalu

    Bupati boyolali gagal paham tentang pidato prabowo,biasa..anak buah nenek banteng,d goreng lah isi pidato agar masayrakat mendukung cebong sontoloyo..

  • Hamim Fandyansyah
    Hamim Fandyansyah 7 hari yang lalu

    yang gagal paham sama bidato wowo... berarti benar berita2 yang ada kalo pemilih jokowi kebanyakan lulusan SMP.

  • Hamim Fandyansyah
    Hamim Fandyansyah 7 hari yang lalu

    gerindra vs pdip, tampang boyolali vs prabowo asu. mana yang lebih bijak ... gerindra ato pdip? cuma nasi bungkus direlain listrik naik, sembako naik, bbm naik. kamu tau kalo dah naik... SUSAH TURUNNYA. emang susu bisa naik turun.

  • Ahmad Khujaeni
    Ahmad Khujaeni 7 hari yang lalu

    Gak bisa mencerna isi pidato nih cebong2 gila kali yah ni orang

  • ayiev messi
    ayiev messi 7 hari yang lalu

    Kalo si wowo tu tampang apa lah... Tampang nkri tah wkwkkw

  • Hery Septianus Tarigan
    Hery Septianus Tarigan 7 hari yang lalu

    Ada yg sedang kena karma sepertinya, siapa yaa ???

  • Mr Virus
    Mr Virus 7 hari yang lalu

    Blm jd presiden udah seperti ini.. Apa lg jd presiden.. Culiklah kalian smua.. Ini pasti dan fakta klo wowo menang..

  • b forza
    b forza 7 hari yang lalu

    Bupati Boyolali harusnya jgn ikutan demo

  • Riyan Surya Wibowo
    Riyan Surya Wibowo 7 hari yang lalu

    Sing ngehubungke demo iki karo politik utek e ng dengkul

  • Wisnu Prihant
    Wisnu Prihant 7 hari yang lalu

    Hmmmm...Dibilang tampang boyolali mereka gagal paham...Klo dibilang "tampang nganu" kira2 bakalan pd demo gk yach msyarakat boyolali???

  • Ilham Daulay
    Ilham Daulay 7 hari yang lalu

    Cebong sukanya menggoreng

  • Nena S Nena
    Nena S Nena 7 hari yang lalu

    Kl otaknya pinter mh ngerti tujuan boyolali teh orang pribumi itu dia bilang rakyat hrs sejahtera di negara sendiri bkn buat orang asing. Hidup prabowo smoga terpilih jd presiden 2019 aamiin

  • iriawan sutanto
    iriawan sutanto 7 hari yang lalu

    2019 takan kuserahkan pada kampret yang durhaka

  • Ninja Turtle
    Ninja Turtle 7 hari yang lalu

    In syaa Allah akan ganti presiden.

  • Galeri asisten Tukang Bius
    Galeri asisten Tukang Bius 7 hari yang lalu

    Demo tuch ya kalau bensin naik sembako naik ya di demo itu baru cerdas.. Hahaha

  • Galeri asisten Tukang Bius
    Galeri asisten Tukang Bius 7 hari yang lalu

    Lucu gak kalau org sunda ga mau di bilang org sunda?? Orang jawa ga mau di bilang jawa?? Orang boyolali g mau di bilang boyolali?? Hahahaha..

  • Samsung Prime89
    Samsung Prime89 7 hari yang lalu

    Ini mah bupatinya membayar yg demo.tapi tetep prabowo sandi

  • Aruladinda Adinda
    Aruladinda Adinda 7 hari yang lalu

    alah itu cm suruhan jokowi dan antek2 pdip...gk kaget...kita tgu saja tgl mainya sj..semoga allah menNgkan pemipin yg amanah jujur dan rajin..gk.seprti jokowi penuh modus..pembodohan pencitraanya no.1 sebanyak2 presiden sblmnya jokowi pling pintet exting dan tebar pesona...pergi lah pulanglah keasal.isulmu ..jngn kau hancurkan ekonomi.jg sosial..di negara ini..

  • Rina Resa
    Rina Resa 7 hari yang lalu

    Ampun deh

  • Rima Akter
    Rima Akter 7 hari yang lalu

    Modar lo kampreet.boyolali siap maulempar lo kelaot preeet

  • Tika Febryani
    Tika Febryani 7 hari yang lalu

    Para cebong selalu menggiring opini masyarakat ke arah pembodohan. Klo orang cerdas dan biasa nge-joke,, ilustrasi si wowo gini tuh tentang kesenjangan sosial gok begok 😁

  • Abas Basri
    Abas Basri 7 hari yang lalu

    Sy dukung jokowi,,, biar negri ini jd kaya sperti singapura, penduduk aslinya jd kuli, pendatang/tamunya jd raja, pengusaha dan pejabat,,, biar negri ini nantinya d kuasai asing sterusnya,,, liat singapura + Palestine d kuasai asing/pejajah jd makmur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • A.L. Mahendra
    A.L. Mahendra 7 hari yang lalu

    apapun isunya tetep fokus 2019 hehehe, berita ginian mah ga ngefek

  • Dulkamet Dengkeng
    Dulkamet Dengkeng 7 hari yang lalu

    Sangat d sayangkan...Seorang pimpinan ikut Demo....Pimpinan yg krg bijak....shrsnya seorang pimpinan itu berpikir bijak,,,g mlh ikut demo...dr dulu kyakya yg suka jd provokator demo itu dr partai itu2 aja...

  • Aliem Pradana Kusuma
    Aliem Pradana Kusuma 7 hari yang lalu

    Cebong emang SONTOLOYO. Sama kek junjungan nya πŸ˜†

  • Rana Maulana
    Rana Maulana 7 hari yang lalu

    hanya orang bodaoh yang ngomong seperti prabowo

  • H. Muhammad Badri
    H. Muhammad Badri 7 hari yang lalu

    Udah tak ada pamur kamu uno

  • Andhika Dhika
    Andhika Dhika 7 hari yang lalu

    Lucu sama orang-orang yang gigih bener ngebela politisi.
    Kubu prabowo bikin isu, kubu jokowi mencak2 dan ngebela mati-matian.
    Kubu jokowi bikin isu, kubu prabowo mencak2 dan ngebela mati-matian.
    Seolah2 yang situ dukung yang paling suci dan ga ada salah aja.
    Masih pada ga sadar kalo politik itu kotor?
    Masih mau aja dimanfaatin sama politisi. Haha

  • Dimas Sasongko
    Dimas Sasongko 7 hari yang lalu

    Jangan kasih kendor, dulu ahok gak dikasih ampun !

  • Muhamad Arthur
    Muhamad Arthur 7 hari yang lalu

    BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH BUNUH
    PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO PRABOWO

  • Adon Serang
    Adon Serang 7 hari yang lalu

    Makin keliatan Tabiat prabowo Sang jendral Kardus,#SaveBoyolali

  • Dra. Darneli
    Dra. Darneli 7 hari yang lalu

    Tirai warnanya sama, tinta warna sama. Inimah gerakan massa yang dipaksakan terorganisir.

  • MR ABAL VIDEO
    MR ABAL VIDEO 7 hari yang lalu

    Halah, lebay loe semua !!! prabowo hanya ceritakan kemiskinan di boyolali, Di bayar nasi bungkus sama duit berapa ?

  • Agung Sugiarto
    Agung Sugiarto 7 hari yang lalu

    bgitu mudahnya rkyat ini.. astaga,, di era modern, IT, zman srba cnggih bgni, msih ad sja yg bgini.. lur.. dulur... wong jowo ora ngono lur...

  • Bejo Slamet
    Bejo Slamet 7 hari yang lalu

    Stop ujaran kebencian,mari hijrah ke ujaran KEBAIKAN

  • Amalia Nurbaeti
    Amalia Nurbaeti 7 hari yang lalu

    Emang bner jangankan ke hotel ke citraland mall aja pake topi harus dilepas muka kampung kaya kita tapi beda sama orang chines biarpun pada pake topi satpam tuh pada cuek aja

  • Dewi Naura
    Dewi Naura 7 hari yang lalu

    Presiden jg bilang sontoloyo, apakah itu bermartabat...pegambaran ats kta tampang boyolali itu bentuk suatu kemiskinan di boyolali yg hrs d angkat agr pemerintah memprioritaskan perekonomian di sana...

    • Ruswandi Jalu
      Ruswandi Jalu 7 hari yang lalu

      apa kata lu aja yg penting asli islam bkn islam pura2 yg ngga prnh sholat..aliaz tak ber iman n ber akhlak..

  • Salomo Oktaviando
    Salomo Oktaviando 7 hari yang lalu +1

    Penjarakan!!

    • Agung Sugiarto
      Agung Sugiarto 7 hari yang lalu

      taek sing dipenjarakan.. mbok cerdas dikit lur.. astaga.. sisa2 pham psukan merah2 yg anarkis msih bgitu bnyak trnyata..

  • bos muda Chanel
    bos muda Chanel 7 hari yang lalu

    Ni politikus jokonwi. 2019 ganti presiden.bapak prabowa presiden ku

  • Tan May Ling
    Tan May Ling 7 hari yang lalu +1

    Salam nyungsepp utk pak wo2πŸ˜„

  • Tan May Ling
    Tan May Ling 7 hari yang lalu +1

    Pak jokowi sampeyan g usah kuatir lawan sampeyan dipilpres 2019.ternyata pak wo2 jd jurkam utk kemenangan jokowi 2 periode πŸ˜‰wkwkwk hihihi hahaha

  • Joe Ya
    Joe Ya 7 hari yang lalu +1

    Rasis dan tidak relevan, aku wong Boyolali, kami di Boyolali hidup apa adanya, kaya miskin kami apa adanya, di Boyolali juga kakek buyut kami menyusun siasat perang melawan penjajah, tepatnya di Merapi Merbabu komplek (MMC), saya pribadi keluar masuk hotel/gedung instansi pemerintah, bahkan beberapa kedutaan saya dah masuk, tidak ada pengusiran, jadi jangan naif jadi cepres, pokoke wong Boyolali iku tipikal sing nedho nrimo, ning umpomo di senggol, ora bakal meneng, pidato Mr. P iku pancen rasis, politik sampah....ora ngehargai satu daerah...

    • Jawa xteam
      Jawa xteam 7 hari yang lalu

      Sabar bro. Biasa tuh orang kan raja hoax ya isi bacotnya hanya hoax gak berkualitas. Kasian pasukan kampret capek deh buat jelasin bacot junjungannya yg ngaco.

  • gaming amateur
    gaming amateur 7 hari yang lalu

    Kakean kompor seng gawe Kobong !

  • Ikhwan Rafi
    Ikhwan Rafi 7 hari yang lalu +1

    Trending Bro... Saya Orang Asli Boyolali Juga

  • putra bralink
    putra bralink 7 hari yang lalu

    Gorengan mantap ,,gorengan seribu tiga ,sapa mau beli

  • barang antik & pusaka
    barang antik & pusaka 7 hari yang lalu

    Kasian
    Betul betul betul
    😊😊😊😊

  • plastic cus
    plastic cus 7 hari yang lalu

    Gw mw nanya sejujur2nya, knp kok justru Bupatinya yg ikut ngompor gt, pdhal jika dipikir secara normatif Bupatilah yg justru seharusnya menenangkan warganya, artinya gk usah diperpanjang ini kok malah ikut emosi, ntah kasus ini dijdikan sebagai alat politisasi atwpun tdk gw gk tahu yh, tp biasanya Bupati itu sebagai pemimpin hrs arif..#projok_silahkanbullyMe

  • Hans Saputra
    Hans Saputra 7 hari yang lalu +1

    Baru capres aja udah dibuat pecah belah.... Apalagi sudah jadi presiden... Yg setuju like..

    • Jawa xteam
      Jawa xteam 7 hari yang lalu

      Yg cerdas like 😍

  • pitoeng jiih
    pitoeng jiih 7 hari yang lalu

    LEBAY.....LEBAY....LEBAY....LEBAY....LEBAY..,....LEBAY.....LEBAY........

  • Daivinna Bilqish
    Daivinna Bilqish 7 hari yang lalu

    Inilah yang di sebut demo " nasi bungkus " 😁😁😁

  • Rosi Putra
    Rosi Putra 7 hari yang lalu +1

    Lu yang miskin tidur aja yewa hotel ,, kita gak ke hotel karena kita punya rumah sendiriii , gak perlu yewa hotel x ,,
    Lo aja kebayakan masuk hotel

  • Lia Nurul
    Lia Nurul 7 hari yang lalu

    Andai pak Jokowi yang bilang begini, bisa ada pak Ahok jilid kedua

  • Andi Wbw
    Andi Wbw 7 hari yang lalu +1

    Prabowo kontol asu

  • Achmadi Nasution
    Achmadi Nasution 7 hari yang lalu

    tampang rakyat vs tampang cina. aseng asing cina punya yg mewah mewah, kita tampang melayu jawa ketinggalan
    ybs ngomong di boyolali kan kecuali ngomong ditempat lain baru tersinggung.
    hati hati pak prabowo kalau pidato banyak yg usil dan tidak senang.

  • Dika ARIYANTO
    Dika ARIYANTO 7 hari yang lalu

    Prawobo ngeje boyolali aku wong boyolali

  • Setia Budi
    Setia Budi 7 hari yang lalu

    Tenang warga boyolali..sebenarnya maksudnya bkn seperti itu...sepertinya kiasan cambuk buat kalian menuju kemakmuran..

  • Mobidiq
    Mobidiq 7 hari yang lalu

    sepele, tp ada yg baper...

    • Wida Wahyumandiri
      Wida Wahyumandiri 7 hari yang lalu

      Masih banyak kata2 yg lebih membangun&memotivasi. Jika beliau berkata"mungkin sebut nama2 hotelnya saja tidak bisa dan kalian jika masuk akan diusir krn tdk tampang org kaya tp tampang boyolali". Krn akan menimbulkan Persepsi menghina org boyolali, apalagi bawa2 SARA sangat sensitif. Seharusnya bisa lebih bijak dalam menggunkan kata2 dlm pidato, apalagi beliau Capres.

  • Yudistira Giawa
    Yudistira Giawa 7 hari yang lalu

    banyak yang gagal paham. prabowo jelas jelas pro wong cilik.

  • Youtube Besok Tutup
    Youtube Besok Tutup 7 hari yang lalu

    horang kaya mah bebassss ... mo ngomong apa saja ....bruakakaka

  • L A
    L A 7 hari yang lalu

    Kebagian jatah Di demo juga ini orang..πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Azkamakkah Channel
    Azkamakkah Channel 7 hari yang lalu

    Lebai ahh.. Emang jokowi tampangny begitu sih

  • permadi jack
    permadi jack 7 hari yang lalu +1

    Kena karma juga kan??? Dulu ahok diedit vidoenya jg sara... kini dia diedit jd rasis...

  • OM YUT
    OM YUT 7 hari yang lalu

    konco2 ku nang boyolali..jgn termakan hoax...saya bukan fanatik prabowo,tp sy ga ikhlas kalo sodara2 sy sbngsa di boyolali termakan hoax...ini link video full pidato pa prabowo idclips.com/video/nY5FodFQcU0/video.html
    silahkan di cermati dengan baik,tdk ada unsur menghina divideo ini..mungkin klo pa prabowo ada di tmpt lain,mungkin tmpt itu yg akan jd contoh nya...saya pun td nya kecewa,tp setelah menyimak dengan baik video tersebut,bnr2 ga ada unsur penghinaan...

  • IBNU KAHFI
    IBNU KAHFI 7 hari yang lalu +1

    pak jokowi saja

  • YOUTUA Channel
    YOUTUA Channel 7 hari yang lalu

    Alah paling cebong 2 tuh yang demo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • TOOETY LOETHUE
    TOOETY LOETHUE 7 hari yang lalu

    Blunder yang sungguh norak dan bodoh... masa tampang boyolali yg di permalasahkan... cari salah yg kecil di besar2 kan.. mang muke nye boyolali dikatain apaan ma pa prabowo? ada ga kata2 kebong binatang? ada gak kata2 kasar yg di lontarkan? partai nasi bungkus lo bong bong.... type nya ngadu domba mulu fitnah dan memprovokasi.... nista banget

  • Monica Hartanty
    Monica Hartanty 7 hari yang lalu

    Andai yg ngomong jokowi pasti pasukan wiro sableng demo berjilid2 kalah buku cerita

  • Dery Yuniardi
    Dery Yuniardi 7 hari yang lalu

    klo mau tampang boyolali kelihatan keren yg dirubahlah,sama halnya seseorang yg baru bangun tidur kelihatan kusut terus mandi,setelah mandi dandan pasti cakep dan cantik indah dilihat....gtu aja koq repot..

  • Dery Yuniardi
    Dery Yuniardi 7 hari yang lalu

    sama yg goreng aja emosi cak, ganti mah bebas

  • Salman Faris
    Salman Faris 7 hari yang lalu

    Ahok dipenjara, habib riziq jadi tersangka, tagar 2019 ganti presiden, persekusi abdus somad, ratna sarumpeat, pembakaran bendera, tampang boyolali, entah siapa lagi korbannya.... kita tunggu...

  • Kalagondang Reborn
    Kalagondang Reborn 7 hari yang lalu

    orang boyolali uda pada cerdas kok! yang gak cerdas itu media dan kekuasaannya goreng sana sini..

  • Pablo Escobar
    Pablo Escobar 7 hari yang lalu

    Gegara wartawan dan chanel media lain, yg suka motong dan edit video sesat dan bikin salah paham, yg masih ga ngerti = dungu
    Pak prabowo jelas lebih cerdas dan gentleman

  • risky messi
    risky messi 7 hari yang lalu

    Mau Di fitnah. Mau di hina . Aku tetap Pak Prabowo ✌

  • Eko Purwanto
    Eko Purwanto 7 hari yang lalu

    Kudu pinter menyikapi bosss. Maksudnya pak prabowo ngak menghina.. Beliau menjelaskan ketimpangan dinegeri ini.. Q dwe wong ndeso wong raduwe tp q ora tersinggung. Pisan meneh kudu pinter boss ojo tertipu tampang kalem..

  • Cak Bas
    Cak Bas 7 hari yang lalu +1

    HAHAHA...BELUM JADI PRESIDEN KOK UDAH DI DEMO RAKYAT..KELIHATAN BELANGNYA WO..WO..BRABOWO.......?!

  • Komenk Ohgitu
    Komenk Ohgitu 7 hari yang lalu

    Wkwkwkkk biasa tukang goreng di goreng yo kelabakanπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    belum perang sudah kalah duluan..

  • Uzhéé Channel
    Uzhéé Channel 7 hari yang lalu

    sudah lah, Negaranya bagi dua aja, biar jadi presiden kedua duanya πŸ˜‰

  • Nurmala Nugraheni
    Nurmala Nugraheni 7 hari yang lalu

    Orang kog baperan... Bupati kog gak cerdas

  • Bambang Pojok
    Bambang Pojok 7 hari yang lalu

    Koq yo do oraiso mencerna kata2 to cah..sekolahe lulusan opo jane ki?? Mbok santai..rasah kemrungsung,,pidatone enek boyolali kan yo emang tampang boyolali,emange njaluk tampange wong ngndi?itali?yo ra patut

  • Siti Zubaidah
    Siti Zubaidah 7 hari yang lalu

    Trllu baperrrrrr....

  • Musashi Miyamoto
    Musashi Miyamoto 7 hari yang lalu +2

    Jangan mentang2 lahir dari keluarga kaya, sampean bisa seenaknya saja menghina wong cilik woo... kebacut awakmu..!

  • bigo live crott
    bigo live crott 7 hari yang lalu

    bigo live crott - s3mok dan s3xy p4kai lingering!! p4mer TT b3sar dan p4dat, bikin ng3ceng!! --> idclips.com/video/X1eUeQnlTXc/video.html

  • Yunira Sutarna
    Yunira Sutarna 7 hari yang lalu

    Salam 2 jari ✌️

  • Irul Rohman
    Irul Rohman 7 hari yang lalu

    ganti presiden jangan lupa boyolali. hahhaha nomer 2 sllu di hati

  • Irfan KakΓ  Kurniawan
    Irfan KakΓ  Kurniawan 7 hari yang lalu

    Yg bikin masalah kan.. Perbandingan.. Bukan tampang orang kaya tp tampang boyolali. Yg jd masalh kan pebandingan nya..

  • Jaldi Akbar
    Jaldi Akbar 7 hari yang lalu

    Gak jelas apa yg dihina.??
    Masarakat boyolali gk memahami maksud pidato prabowo.

  • Agus Dwiyanto
    Agus Dwiyanto 7 hari yang lalu

    Jangan sombong makanya

  • WONK KERE
    WONK KERE 7 hari yang lalu +1

    KAMPRET BACOT SAMPAH