INILAH PASUKAN ELIT TNI yang Siap Buru 0PM di Papua

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 799

  • IsraeL Cardoso
    IsraeL Cardoso 3 hari yang lalu +5

    TNI banci.....cuman jago kandang Doan

    • Muhamad Fajar
      Muhamad Fajar 11 jam yang lalu

      Pake akun palsu bentar lagi juga mau kena ciduk

    • ZX ML
      ZX ML 12 jam yang lalu

      Dasar anjing kampret babi loe tunjukin wujud loe jgn ngumpet loe anjing pake ngatain TNI Indonesia banci Israel tu yg banci berani'y melawa negara yg kecil

    • Oncom TV
      Oncom TV 12 jam yang lalu

      Israel laknatulloh

    • H.Risky Firman Julianto
      H.Risky Firman Julianto 12 jam yang lalu

      Israel Cardoso mungkin dulu memek ibumu waktu ngelahirin km banyak belatungnya ya...sy rasa kau terlahir akibat PEJU campuran antara anjing,biawak dan ulat bulu😂

    • Pak Otong
      Pak Otong 13 jam yang lalu

      Heh anjing tunjukin muka lo kalau berani..
      Anjing got lo bangsat..

  • gitar kakwe
    gitar kakwe 11 jam yang lalu

    Hadir

  • Didi Didi
    Didi Didi 11 jam yang lalu

    Debating, denjaka

  • Heru Tunggara
    Heru Tunggara 12 jam yang lalu

    Hancurkan teror melalui militer itu jln yg terbaik.

  • pampamvideo 45
    pampamvideo 45 13 jam yang lalu

    tidak usah pasukan elite, prajurit biasa aja bisa basmi opm, TNI kita prajurit terkuat didunia, buktinya sampai saat ini TNI kita tak terkalahkan di AASAM.

  • Apin Sawai
    Apin Sawai 13 jam yang lalu

    Jagonya hanya bikin proyek

  • BillyZungkarnain soelhod
    BillyZungkarnain soelhod 13 jam yang lalu

    Jangan kan Kopasus yang berani kami juga para santri berani

  • Dragunov Dragunov
    Dragunov Dragunov 14 jam yang lalu

    Di aceh banyak yg mampus kayak gitu broe..

  • Jaya Astina
    Jaya Astina 14 jam yang lalu +1

    Jangan omong kosong! Klo benar tolong buktikan jangan terus membuat masyarakat resah

  • Sis Wandini
    Sis Wandini 14 jam yang lalu

    Kopasus...serbu dari udara opm itu..ingat medan ny sulit..beresss..ngk pake lama2...

  • Hd He
    Hd He 15 jam yang lalu

    Kopasus

  • hedo salahuddin
    hedo salahuddin 15 jam yang lalu

    Banser siap mengamankan orang coba2 mengganggu keutuhan nkri.

  • Hardianto Kasiaheng
    Hardianto Kasiaheng 15 jam yang lalu

    Marinir

  • Feshie Anha
    Feshie Anha 16 jam yang lalu

    sgt disayangkan..
    ini smua trjadi.
    sy org jawa
    cuma bs berharap berdoa..smg smua kmbali baik..smoga papua kmbali damai & bersatu dpm NKRI..✊!!
    we Love u papua..

  • Butet Karmiati
    Butet Karmiati 16 jam yang lalu

    Israel cardoso anjing loe dilahirin dari hasil zinah ibu dan bapak loe yach...makax loe punya mulut cuma bisa nyinyir kayak tai babi...dasar loe anak haram

  • eko listiyono
    eko listiyono 16 jam yang lalu

    TAI

  • Agenlysah Putra
    Agenlysah Putra 16 jam yang lalu

    DENJAKA

  • Arguna Arguna
    Arguna Arguna 16 jam yang lalu

    Ko banser ga ikut prang?

  • Edi irawan
    Edi irawan 16 jam yang lalu

    Sniper nya ndk hadir min ..?

  • Isti Sumidi
    Isti Sumidi 16 jam yang lalu

    adu brimob bole

  • wahyu kurnia alam
    wahyu kurnia alam 18 jam yang lalu

    Menurut saya seluruh tni mampu cuman memberantas opm krn tni semua terlatih anda yg ngomong di youtube ini jgn mengotak2kan tni yg mampu cuman 3 pasukan itu biar tau kamu semua prajurit tni mampu dan siap di tugaskan kemedan tempur kl cuman utk melawan opm itu kecil bro...

  • Agung Heri Prabowo
    Agung Heri Prabowo 18 jam yang lalu

    KAPAN BERANGKATNYA ...

  • Putra Adesi
    Putra Adesi 18 jam yang lalu

    Kopasus hrus terus smngt mju mnumpas perusuh2yg di Papua smpe aman

  • LabAndrologi SamMarieWijaya
    LabAndrologi SamMarieWijaya 18 jam yang lalu

    pastinya KOPASUS dong..Jaya terus KOPASUS....

  • Angga Steela
    Angga Steela 19 jam yang lalu +1

    Denjaka Lah Pastinya

  • Amrang Maulana
    Amrang Maulana 19 jam yang lalu

    TNI tak ada keraguan untuk Indonesia dalam penjagaan Nkri.Tapi saudara mengaku rakyat Indonesia apa yang kau berikan kepada negaramu....
    kalau saya mari kita menciptakan ketenangan dimanapun kita berada di Nkri ini kalau ada sesuatu merusak kedamaian itu laporkan pihak keamanan.....

  • agustinus sudirman
    agustinus sudirman 20 jam yang lalu

    Aku mau jadi tni ad

  • Akhmad Yani
    Akhmad Yani 20 jam yang lalu

    jgn slalu bicara HAM kalau TNI yg mati malah diem diem aja tp klau pembrontak atau teroris yg mati malah ribut bicara HAM.aneh banget ya tumpas dulu nti bicara ham.hamidah x ya..

  • Baiq Roza
    Baiq Roza 20 jam yang lalu

    saya setuju

  • Akhmad Yani
    Akhmad Yani 20 jam yang lalu

    jgn dbri ampun pak para pembrontak itu tumpas habis sampai akar akarnya klau ditunda tunda regenerasinya nti akan.smaki parah apalagi sudah diselusupi dari negara asing NKRI tdk akan aman dn tenang trimakasih.

  • Ellish Saputra
    Ellish Saputra 21 jam yang lalu

    knp smpe skrg masih bergejolak OPM

  • Nodin Bin Mintol
    Nodin Bin Mintol 21 jam yang lalu

    Tni elite tapi cantik pada nama dan baju nya aja.. macam mana saudara yang udah mati.. segera la lakukan tugas.. sebagai benteng negara..

  • Ramli Halide
    Ramli Halide 21 jam yang lalu

    Ayo TNI skat hbis klian psti bisa

  • Rian Nova
    Rian Nova 22 jam yang lalu

    bantai opm...jgn sampai tersisah...OPM / orang pimpinan monyet..

  • Sakiroh iroh
    Sakiroh iroh 22 jam yang lalu

    Semoga para TNI di lindungi Alloh swt Amin. ..

  • Syaifulhak Hak
    Syaifulhak Hak 22 jam yang lalu

    Yg lebih hebat BANSER NU

  • Alyubi Hasibuan
    Alyubi Hasibuan 23 jam yang lalu

    KOPASKA DAN DENJAKA

  • Alyubi Hasibuan
    Alyubi Hasibuan 23 jam yang lalu

    KOPASKA

  • darwis bolilio
    darwis bolilio Hari Yang lalu

    Bawa Baju Anti Peluru kita Bantai OPM sampe Habis.

  • darwis bolilio
    darwis bolilio Hari Yang lalu

    Bawa Drone

  • darwis bolilio
    darwis bolilio Hari Yang lalu

    Bravo Kopasus Masuk aja.

  • darwis bolilio
    darwis bolilio Hari Yang lalu

    Harus Diburu

  • Trend Ponsel000
    Trend Ponsel000 Hari Yang lalu

    Anshor cocok tuch

  • Drs.gobled #260#!!!
    Drs.gobled #260#!!! Hari Yang lalu

    Bravo tni kami akan selalu mendoakan yang terbaik untuk mu..

  • Suryanet Tiket
    Suryanet Tiket Hari Yang lalu

    saya doakan semua garda bangsaku diberikan kesehatan jasmani rohani yang berlimpah, handal di medan tempur. tuntaskas tugasmu, hancurkan kelompok teror apapun tanpa terkecuali, yang membuat kacau dipapua, dan ingin men cabik2 NKRI. NKRI harga mati, Bravo TNI-POLRI dan semua elemen negaraku yang lagi mengemban tugas di papua, saya selalu mendukung kalian semua, dan mendoakan (terkutuk) buat semua yang telah membuli pasukanku. hidup bangsaku, hidup negeriku Siap...................
    Bravo.... Bravo...... Bravo.......

  • Hengki Irawan Subagio
    Hengki Irawan Subagio Hari Yang lalu

    Tangkap smua preman yg meredahkan.

  • Jack Ibr03
    Jack Ibr03 Hari Yang lalu

    channel taik ...😝😝😝

  • Agustinus Kambia
    Agustinus Kambia Hari Yang lalu

    Tidak segampang itu kalian tangkap mereka
    Jangcok

  • Nona Tjoan
    Nona Tjoan Hari Yang lalu

    Ayo satukan barisan. Untuk melindungi saudara kita di irian, ..

  • Wisto Triyono
    Wisto Triyono Hari Yang lalu

    Mana HAM kok g keluar keluar..

  • wong ndeso
    wong ndeso Hari Yang lalu

    Dimana mana parkir liar meresahkan

  • Serayu Serayu
    Serayu Serayu Hari Yang lalu

    tuntaskan sja OPM tak usah pduli dg HAM . OPM itulah yang HAM karna mereka yang mdahului. Jayalah KOPASUS .maju tak gentar demi membela kbenaran ...

  • Rosnaidi Abidin
    Rosnaidi Abidin Hari Yang lalu

    Wayang pak tongkol..cakap gununong boleh runtuh..bom asap bunyi saja kuatt..

  • Aji Pamungkas
    Aji Pamungkas Hari Yang lalu

    hancurkan OPM TNI pasti kau bisa.kmi percaya padamu hidup TNI 👍👍

  • Ali Mursyid
    Ali Mursyid Hari Yang lalu

    Org militer itu diajarkan membunuh dan dibunuh, paling ngk kmu harus berani,, membela diri yg nyata dari statusmu,,,

  • Azhar Boyz
    Azhar Boyz Hari Yang lalu

    HABISKAN OPM .....RATAKAN PAPUA SUPAYA TIDAK ADA LAGI BIBIT2 NYA !!!!
    NKRI HARGA MATI MEENN

  • rusdi usia
    rusdi usia Hari Yang lalu

    YANG SEBUT TNI BANCI DIBAWAH INI DG NAMA ISRAEL CARDOSO, PERLU DITELUSURI TEMPAT TINGGALNYA , DITANGKAP LALU DI BUANG DI KANDANGNYA SINGA

  • Laksono Undang
    Laksono Undang 2 hari yang lalu

    kejar anjing anjing opm dan basmi sampai tuntas kalau tidak ingin bagai duri dalam daging bagi NKRI.

  • Pakar IQ
    Pakar IQ 2 hari yang lalu +2

    Gilee baru 6 hari udah 2.3 juta penayangan Sobat

  • Risalam Facey
    Risalam Facey 2 hari yang lalu

    Yang paling pas
    Denjaka sama Kopasus dan Kostrad
    biar langsung beres

  • Hari Budiarto
    Hari Budiarto 2 hari yang lalu

    Yang paling mampu adalah...BANSER NU. KARENA DIA GARDA TERDEPAN

  • watataw wadidaw
    watataw wadidaw 2 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR

  • setyo parsudi
    setyo parsudi 3 hari yang lalu

    Mimpi klu lawan TNI Indonesia.
    Yg menjaga Indonesia bkn hny TNI n polri tp Rakyatnya jg ikut terjun klu Indonesia di ganggu.

  • Wandri Randre
    Wandri Randre 3 hari yang lalu

    Ok kren aksinya ,Bravo TNI

  • teguh teguh
    teguh teguh 3 hari yang lalu

    kerah kan kabeh biar cepet selesai jangan pikirkan dana kita bisa kita kaya

  • HongZai Tay
    HongZai Tay 3 hari yang lalu

    Ayo habisin opm

  • Mas Kuat
    Mas Kuat 3 hari yang lalu

    denjaka mana

  • pario tarigan
    pario tarigan 3 hari yang lalu +1

    Lalu... kenapa masih ada kelompok itu... ? 🤔

  • elin elin
    elin elin 3 hari yang lalu

    Menurut aku pasukan hansip yang bisa berantas opm

  • Edy Santoso
    Edy Santoso 3 hari yang lalu +1

    tolong pak tni opm di tembak mati di tmpat jgn di kash ampun....

  • Benny Arifin
    Benny Arifin 3 hari yang lalu +3

    Kopasus kebangaan ku. Josss kopasus...

  • Wawan 748rik
    Wawan 748rik 3 hari yang lalu +1

    Saya rasa biarkan dulu kekuatan sipil seperti polisi yg melakukan pengamanan
    Sementara Tentara bersifat diperbantukan agar tidak mencuat isu HAM Internasional yg akan merugikan kedua belah pihak
    Saya sangat yakin dengan kekuatan militer RI,
    Tetapi karena sudah menjadi isu internasional, maka akan ada pihak2 luar yg sengaja mengambil kesempatan dari konflik ini

  • setiyo roesjono
    setiyo roesjono 3 hari yang lalu

    Sikat bersih pemberontak NKRI .TEMBAK HABIS demi keamanan & kenyamanan RAKYAT.

  • Padee Agam
    Padee Agam 3 hari yang lalu +1

    Uda bantai aja opm,jgn bri ampun,dlg nya australi tuh...

  • aya hidayah
    aya hidayah 3 hari yang lalu +1

    Habisi TERRORIST OPM...!!!! OPM is the REAL TERRORIST👿👿👿

  • Susi Su
    Susi Su 3 hari yang lalu +1

    Ini beneran apa lagi latihan oohe Napa dipamerin cong

  • Hendri Awan
    Hendri Awan 3 hari yang lalu +1

    Ya paya bukti nya papau sewngang wenang.berati teni indonesia gak di takuti.

  • Taufiqurahman Juhdi
    Taufiqurahman Juhdi 3 hari yang lalu

    SAAT INI SEPERTINYA YANG TEPAT UNTUK DIBERI KESEMPATAN MENUMPAS OPM ADALAH BANSER.

  • safar maulana
    safar maulana 3 hari yang lalu

    Apapun alasannya bumi hanguskan teroris ini..sdh bnyak korban pembantaian nan sadis..jgn bnyak argumen lg..hajar itu...ajak banser kesana

  • Dede Moer
    Dede Moer 3 hari yang lalu

    Denjaka yg pasti y

  • Amy Nia Nia
    Amy Nia Nia 3 hari yang lalu

    Maju trs hancurkan opm sambil berdoa semoga berhasil amin

  • Ades Suparman
    Ades Suparman 3 hari yang lalu

    Sekalian bumi hanguskan dalangnya...
    Amerika anjing babi busuk.

  • Yohanes Sartono
    Yohanes Sartono 3 hari yang lalu

    Kiranya Tuhan memberkati dan menyertai dan terlindungi pasukan TNI untuk menumpas OPM dimana berada dgn sangat lancar sehingga opm hilang dari Bumi Indonesia Amin, semangat bertugas Bpk2 Tuhan pasti menyertai Mu Amin

  • Muji Darulaitam
    Muji Darulaitam 3 hari yang lalu +1

    Jangan lupa Sambil baca sholawat,,,,merdeka Indonesia,,,,,merah putih selalu berkibar,,,,,,Amin,,,,

  • Ato Morron
    Ato Morron 3 hari yang lalu

    .janGan main tembak ajaH ke OPM..mereka juGa masih sah sebaGai rakyat indonesia

  • PAPUA MERDEKA alvares
    PAPUA MERDEKA alvares 3 hari yang lalu

    OPM

  • Osmart Pasaribu
    Osmart Pasaribu 3 hari yang lalu

    Tak seharusnya menujukkan kekuatan tni ke papua,masih banyak cara yg lain

  • Lexi Sima
    Lexi Sima 3 hari yang lalu

    Sekian lama kita punya pasukan elit tp knpa sampai sekarang opm masih bebas berkeliaran bahkan tambah menjadi jadi

  • ERVIN ADVENTURE
    ERVIN ADVENTURE 3 hari yang lalu

    Banser pantas

  • Muhammadhasyim Aisyah
    Muhammadhasyim Aisyah 3 hari yang lalu

    habisi kafir opm, brantas smpai ke akar2nya

  • Muhammadhasyim Aisyah
    Muhammadhasyim Aisyah 3 hari yang lalu

    lah... opm itu terorist yg sebenarnya, kafir dan dzolim, itu patut di tumpas habis

  • Nanik Aja
    Nanik Aja 3 hari yang lalu

    lumat habis lalu laporkan... Tugas selesai bravo komando

  • Hy Tayo
    Hy Tayo 3 hari yang lalu

    Klo mau di buru beneran kerjakan jangan ngomong doank sudh banyak yg tewas,mana katanya "jika 1 dari kami mati 1000 dri kalian akan mati"

  • Bechan Icha
    Bechan Icha 3 hari yang lalu

    lembut le koen le

  • Isar Loce
    Isar Loce 3 hari yang lalu

    Kurang Pasukan elit denjaka kopaska Dan sniper handal maunya mereka diturunkan dipapua Dan menghabisi opm

  • Irwan 3737
    Irwan 3737 3 hari yang lalu

    Turunkan TNI polri skrg NKRI hrga mati hapuskan OPM

  • Edhy Sudarjanto
    Edhy Sudarjanto 3 hari yang lalu

    HANCURKAN NDAN JENDRAL SUDIRMAN PANUTAN TENTARA KITA NDAN SIKAT PEMBRONTAK

  • Pay Jagad Satriya
    Pay Jagad Satriya 3 hari yang lalu

    Hancurkan !!!

  • Andi Ka
    Andi Ka 3 hari yang lalu +1

    Denjaka

  • Jamal Jalamludin
    Jamal Jalamludin 3 hari yang lalu

    Lenyap kan para pemberontak jgn sampai tersisa.biar aman negeri ini.