INILAH PASUKAN ELIT TNI yang Siap Buru 0PM di Papua

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018

Komentar • 5 043

  • Emi murib Pellaboy
    Emi murib Pellaboy 2 bulan yang lalu +5

    Pasukan elit tkt ka!! mkn slrh dunia punya tai , jika anda perang dtg ke papua sdh!!.biar seribu senjata tni opm siap lawan dari satu pucuk senjata di pegunungan tengah papua

    • Riski Fauzi Fauzi
      Riski Fauzi Fauzi 15 hari yang lalu

      Bacottt nya monyet
      Maju lu sini gua teluk sekalian lu

    • Om telolet Om57
      Om telolet Om57 23 hari yang lalu

      Opm anjing hutan lo

    • agil_29 168
      agil_29 168 Bulan Yang lalu

      Opm anjing

    • Red Devil
      Red Devil Bulan Yang lalu

      OPM anjing,,,loe sambung Ama gue aja sini datang ke Jawa tengah

    • Sugiyo 112
      Sugiyo 112 2 bulan yang lalu

      Otak lho di mana,,entar keciduk TNI ampun2 bos

  • stella maris00
    stella maris00 3 hari yang lalu

    Tetap kontinyu fokus dan pembuatan pos tiap desa

  • bruce lee
    bruce lee 7 hari yang lalu

    TNI Klo mo bantai...bantailah sekalian, jadi sesek nih dada.....jelas2 yg di timur (OPM) anti pancasila / bhineka tunggal ika,....

  • bruce lee
    bruce lee 7 hari yang lalu

    Capek gua liat ini terus...ga ada perkembangan malah semakin merajalelah tuh si terrorist muka monyet (opm).....

  • vila vivi
    vila vivi 8 hari yang lalu

    Habisin saja Brooo, bravo Komando !!!!

  • Mustakim Takim
    Mustakim Takim 8 hari yang lalu

    Cepat di buruu jangan di biarkan ia merajalela

  • Apau Preos
    Apau Preos 9 hari yang lalu

    Anjing kalian Jangan so so di Media saja kamu kira
    orang Papua ita Boneka Apa Anjing

  • winongo rezki
    winongo rezki 11 hari yang lalu

    Sip pak klo bisa saya ikut memburu nya berani mati demi kedaulatan NKRI

  • djancok kata2 kota kita OFC
    djancok kata2 kota kita OFC 12 hari yang lalu

    Nuklir aja

  • prem nang nang
    prem nang nang 13 hari yang lalu

    pasukan sniper

  • Rizky Assegaf
    Rizky Assegaf 15 hari yang lalu

    Semangat pak TNI/Polri demi tegaknya NKRI doa kami menyertai perjuanganmu ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ untuk memburu gerakan separatis opm

  • Play boy Tanpa modal
    Play boy Tanpa modal 16 hari yang lalu

    volume 20

  • Arlan Gis
    Arlan Gis 29 hari yang lalu

    Buktikan,dan basmi habis,kalau masih ada berarti belum bisa di andalkan...( Masih lemah )

  • Rabi Rabi
    Rabi Rabi Bulan Yang lalu

    Aku bangga. Puya. Penlindung Negara. Pemberani. Semoga. Kalian sehat selalu & selu lindungan Allah amin

  • Joao Freitas
    Joao Freitas Bulan Yang lalu

    Kasihan! unjuk kekuatan terhdp rakyatnya sendiri. Sangat memalukan.

  • Joao Freitas
    Joao Freitas Bulan Yang lalu

    Kasihan! unjuk kekuatan terhdp rakyatnya sendiri. Sangat memalukan.

  • Abdul Rahman
    Abdul Rahman Bulan Yang lalu

    Sikat habis pimpinan kkb opm. BRAVO POLRI TNI.

  • User name
    User name Bulan Yang lalu

    Shinzo wo Sasageyo!!

  • Mang Kuto
    Mang Kuto Bulan Yang lalu

    buru opm bapa kopasus harus d bumi hanguskan opm

  • Johari Talib
    Johari Talib 2 bulan yang lalu

    Kahkahka....Indon yg rupawan aman damaii...prang jangan tak perang. Buboh bunoh bunoh kahhhhhhkahhhh

  • Mubdi Gaming
    Mubdi Gaming 2 bulan yang lalu

    Basmi aja itu opm(organisasi panjat monyet)udah banyak jatuh korban langsung aja kirim pasukan elite,kopasuss
    Yg setuju like

  • Dgg Xf
    Dgg Xf 2 bulan yang lalu

    Opm diatas gunung yg paling tinggi kata nya

  • Real Gank
    Real Gank 2 bulan yang lalu

    Goblok kam cari uang di kita pu tanah baru pengemis ni banyak bicarah saja kau

  • Cah Kerjo Ningrat
    Cah Kerjo Ningrat 2 bulan yang lalu

    Babinsar

  • endro senja
    endro senja 2 bulan yang lalu

    Maju terus TNI.. jayalah di laut darat dan udara. NKRI harga mati

  • endro senja
    endro senja 2 bulan yang lalu

    Denjaka dan Denharin

  • Oppo A3s
    Oppo A3s 2 bulan yang lalu

    Hehe TNI tengik. Kalian akan diusir dr Papua. Internasional mendukung opm

  • Muhammad Saleh
    Muhammad Saleh 2 bulan yang lalu

    Pasukan harimau baru habis tu opm sialan

  • Rony Siswanto
    Rony Siswanto 2 bulan yang lalu

    BUNUH OPM,,,TDK ADA MAAF BAGI OPM

  • Desy Sams
    Desy Sams 2 bulan yang lalu

    Kopaska dan denjaka sama denbrapo 90..

  • Mochamad Ikbal Ikbal
    Mochamad Ikbal Ikbal 2 bulan yang lalu

    lima bulan ngak habis itu opm biar saya yg kasi bersi pakek lidi.. simpan saja senjatamu itu kalau masi ragu bunu opm.. percuma d beli mahal mahal pasukan 2000 sparatis 200 pakek lama se bikin resa masarakat saja.. kalau ko tidak bunuh nanti ko yg dapat bunuh.. NGERTI

  • Pemuda Pemuda
    Pemuda Pemuda 2 bulan yang lalu

    Kkb/opm wjib di tumpas krna sudh mLggar ham bhkn bukn cuma itu sja kkb/opm tLh mLakukn ksLahan yg sngat fataL dgn m'bunuh para pkrja proyek, yg tdk Lain adLh tLh m'bunuh swdra kita swdra kami swa m'bunuh swdra yg sbngsa & stanah air indonesi,,,,, dgn kbiadapan spti itu kkb/opm hukum'y wjib aLias fardu tuk di musnahkn dr nusantara(NKRI)

  • Ray Na
    Ray Na 3 bulan yang lalu

    Obat
    Asamurat

  • Ganden Saputra
    Ganden Saputra 3 bulan yang lalu

    Tambah denjaka

  • Ganden Saputra
    Ganden Saputra 3 bulan yang lalu

    Tambah denjaka

  • KAZUYA 798
    KAZUYA 798 3 bulan yang lalu

    Aku rasa anggota densus 88

  • Wawan Sobel
    Wawan Sobel 3 bulan yang lalu

    Pasukan pubg mobile

  • Nanda Dwi
    Nanda Dwi 3 bulan yang lalu

    Tambahin denjaka sama den harin kang..

  • M.R.D
    M.R.D 3 bulan yang lalu

    Banser jg ikut turun bos

    Wkwkwkwkw

  • khabuol omoey
    khabuol omoey 3 bulan yang lalu

    Ini orng bodoh apa gmna ya ???

  • Ainul Yakin
    Ainul Yakin 3 bulan yang lalu

    Langsung di bom aja bapak kopasus biar pada jadi tanah

  • Januarius Ray Rius
    Januarius Ray Rius 3 bulan yang lalu

    Sementara TNI & POLRI memburu sparatis tersebut...yang perlu juga dilakukan adalah pemerintah harus intervensi PBB untuk membungkam negara2 yang mendukung pergerakan opm dan ingin mengganggu kedaulatan NKRI. Keterlaluan negara2 tersebut mereka ingin pelanggaran HAM terjadi kembali di Indonesia.๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Mawar Ciu
    Mawar Ciu 3 bulan yang lalu

    Satpol pp ajak ke papua tu. Jgn cuma bs nya ngusirin org jualan aja ...hiks

  • Muhammad Triadi
    Muhammad Triadi 3 bulan yang lalu

    israel anjing babi kau kau bisa tidak jadi tni

  • Toha Tiban
    Toha Tiban 3 bulan yang lalu

    Banser mana,,kirim k papua,koar2 aeee bisanya

  • Buhhori Kim
    Buhhori Kim 3 bulan yang lalu

    Omdo? Hasil?

  • Hendri 33
    Hendri 33 3 bulan yang lalu

    Mantaaap ...... sukses slalu amin..

  • Iwan Ani
    Iwan Ani 3 bulan yang lalu

    opm ja tdk mampu tumbangkan

  • Lulik Lulik
    Lulik Lulik 3 bulan yang lalu

    Semua pasukan TNI pasti siap....

  • Dev Asusz4
    Dev Asusz4 3 bulan yang lalu

    Coba saja kalo bisah basmi Organisasi Papua Merdeka.
    ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    • Bi Ontube
      Bi Ontube 2 bulan yang lalu

      +Dev Asusz4 hahahahah lucu nya, bagi kami kalian tuh gx ada apa apanya...

    • Dev Asusz4
      Dev Asusz4 2 bulan yang lalu

      Ia benar sa setuju kerakan semua saja.

    • Bi Ontube
      Bi Ontube 2 bulan yang lalu

      ku cari kau, sebagian dari anggota OPM,otak pelacur menyatuh... itu yah... kau kalian keberatan nanti kalau kami gabungan, TNI-POLRI SEMUANYA BASMI OPM!!

    • Bi Ontube
      Bi Ontube 2 bulan yang lalu

      nanti kalau kami kerahkan
      ,pasukan siluman dari tim tni,kalian hati hati ya... jika terkena rudal, dan dari atas udara...!!!

  • Yusuf Syahrul
    Yusuf Syahrul 3 bulan yang lalu

    Ayok dong BANSER mana kata nya Cinta NKRI kok gak ikut serta memburu OPM

  • Alex H
    Alex H 3 bulan yang lalu

    Gultor81 ikut.

  • Bani
    Bani 3 bulan yang lalu

    TNI BERSAMA RAKYAT #BRAVOTNI HU HA HU HAAAA

  • Wajar Lampung
    Wajar Lampung 3 bulan yang lalu

    bacot

  • Noe Kaolan
    Noe Kaolan 3 bulan yang lalu

    Rakyat bersamamu. Bela NEGARA

  • Kencus 1
    Kencus 1 3 bulan yang lalu

    Negara kuat karena punya tentara yg pantang menyerah

  • Marfin Aditya
    Marfin Aditya 3 bulan yang lalu +1

    Tni bravo bagaimana

  • Lauren Sseh
    Lauren Sseh 3 bulan yang lalu

    Jangankan OPM di hutan yg notabene rakyat sipil yg mencari keadilan di Papua, klu blh buru juga OPM yg berdasi di kota yg melakukan Korupsi terbesar di Papua Indonesia, mereka hnylah rakyat sipil pencari keadilan di tanah Papua, tdk pantas Pasukan sekelas Kopasus di turunkan tuk menghadapi rakyat sipil yg tdk memiliki taktik perang, apakah tdk ada solusi lain yg bs dilakukan oleh negara ini selain menurunkan Pasukan Elit Kopasus tuk melawan rakyat sipil yg memperjuangkan keadilan di negeri mereka. Pemerintah/Kopasus, jgn hny buru OPM di hutan, buru juga OPM berdasi yg Korupsi di tanah Papua,Jayalah NKRI, Jayalah Kopasus,Jayalah rakyat Sipil Pembelah keadilan di tanah Papua, Salam damai untuk NKRI dr tanah Papua. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • danil rizaldi
    danil rizaldi 3 bulan yang lalu

    kerahkan pasukan siluman nya juga! bravo TNI!

  • Ria Fransiska
    Ria Fransiska 3 bulan yang lalu

    bnyk omong admin..bosan dengar crita mu....telor

  • Ria Fransiska
    Ria Fransiska 3 bulan yang lalu

    bacrit.

  • Pak Ujang
    Pak Ujang 3 bulan yang lalu

    mantap kopasus kostrad jgn d ksi ampun smpai k akar nya jgn pikir ham karna opm yg lebih dluan smga sukses dlm tugas nya amin

  • 6a20s gunnawan
    6a20s gunnawan 3 bulan yang lalu

    Brondong pluru pake helikopter pas dini hari .

  • diki Bhocil
    diki Bhocil 3 bulan yang lalu

    Bonek

  • valentinus prabowo
    valentinus prabowo 3 bulan yang lalu

    utus DENJAKA

  • Asnawi zain zain
    Asnawi zain zain 3 bulan yang lalu

    Kejar dan buru sampai habis OPM di papua , maju terus TNI.... rakyat Indonesia bersama anda , doa seluruh rakyat Indonesia bersama mu..!! Amien ya robbal alamien...!!

  • Astra Melandra
    Astra Melandra 3 bulan yang lalu

    Smoga taun dpan sya bisa lolos tes TNI AD AMIN

  • yuni Arti
    yuni Arti 3 bulan yang lalu

    Penyamun jln satu satunya

  • Simon Perres2
    Simon Perres2 3 bulan yang lalu

    TNI mantap,, saya juga punya cita cita menjadi TNI yang memegang senjata sniper saya ngevans sama senjata sniper moga TNI lebih maju

  • rusli faiz
    rusli faiz 3 bulan yang lalu

    tni anjing.

    • rusli faiz
      rusli faiz 2 bulan yang lalu

      +Bi Ontube zionis indon yg pandai bunuh bangsa aceh dn papua.

    • Bi Ontube
      Bi Ontube 2 bulan yang lalu

      +rusli faiz nanti siapa yg akan lapar... kami tidak takut mati is oke.. no problem..liat aja rudal. kami jatuh ke kalian..

    • Bi Ontube
      Bi Ontube 2 bulan yang lalu

      +rusli faiz, liat aja nanti ya, jangan banyak. cakap!! para zionis...

    • rusli faiz
      rusli faiz 3 bulan yang lalu

      +Daffa Rizky papua merdaka dn aceh merdeka..siap2 indon kelaparan...haha..

    • Daffa Rizky
      Daffa Rizky 3 bulan yang lalu

      ciduk nihh

  • ucha ucha
    ucha ucha 3 bulan yang lalu

    โœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐ŸฟโœŠ๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • sipan sipan
    sipan sipan 3 bulan yang lalu

    YANG KOAR AKAN BERADA DI GARDATER DEPAN DAN YANG PALING PANCASILAIS ,YANG AKAN JAGA NKRI KOK GAK DI KIRIM ,APA SUDAH BERUBAH NAMANYA YA JADI BANCI.

  • Reos Putra
    Reos Putra 3 bulan yang lalu

    hancurkan teroris opm semangat untuk TNI doa warga INDONESIA menyertai kalian.....

  • ILHAM Iqjat
    ILHAM Iqjat 3 bulan yang lalu

    Denbravo

  • cristian junaedi
    cristian junaedi 3 bulan yang lalu

    Israel cardoso u g mengerti 10 november di rumahku surabaya tentara sekutu datang beribu-ribu dg senjata lengkap menangkah mereka.dan akan sama seperti hari esok!

  • Anin Dita
    Anin Dita 3 bulan yang lalu

    Langsng dbnuh aj klau opm

  • Rival Ajah
    Rival Ajah 3 bulan yang lalu

    Hancur indonesia.kalau jowi.jadi..prsiden

  • biarlah biarlah
    biarlah biarlah 3 bulan yang lalu

    buktikan...

  • ratna apriliany
    ratna apriliany 3 bulan yang lalu

    langsung tembak mati aja itu OPM biar mereka tau juga rasa nya di bantai itu seperti apa rasanya

  • Alip Pasundan
    Alip Pasundan 3 bulan yang lalu

    Semogga di lindungi para pejuang negara Salam tni

  • Oche Lala
    Oche Lala 3 bulan yang lalu

    Basmi abis semua opm spy indonesia tenang dan aman

  • Abdurrasyid Tomy08
    Abdurrasyid Tomy08 3 bulan yang lalu

    oke gua aku TNI memang jago,tunjukkan ketangguhan mu itu,serang opm

  • Iyodha Seno
    Iyodha Seno 3 bulan yang lalu

    Anak2 bangsa yang cerdas bisa buat indonesia kuat,dgn membuat alat tempur produksi dlm negri,se

  • Iyodha Seno
    Iyodha Seno 3 bulan yang lalu

    Hidup Pak jokowi,,plis bentuk dan senjatai dengan yang paling canggih,,buat sikat tuh curut2 opm yg bikin ulah kyak anak Tk

  • Ibab Nodni
    Ibab Nodni 3 bulan yang lalu

    Merdeka papua

  • mango clan
    mango clan 3 bulan yang lalu

    kontol gaya doang TNI.. giliran banyak yg mati baru bergerak makan gaji buta asuh

  • Partu Partu
    Partu Partu 3 bulan yang lalu

    Iu kali

  • Chat Miow
    Chat Miow 3 bulan yang lalu

    Boring degar smpi skrg pun blm lgi dpt tumpas kn opm

  • Alya Cand
    Alya Cand 3 bulan yang lalu

    Kopasus we love you

  • Gede Arya
    Gede Arya 3 bulan yang lalu

    banser

  • Orang Baik Gk suka ruwet
    Orang Baik Gk suka ruwet 3 bulan yang lalu

    TNI KU semoga kau selamat pergi n plg bawa kemenangan amin

  • Kendra Dyah Valerino
    Kendra Dyah Valerino 3 bulan yang lalu +1

    Semoga kelak aku bisa menjadi seperti mereka

  • Aswar Saputra
    Aswar Saputra 3 bulan yang lalu

    Alat pembersi mobil

  • cristian junaedi
    cristian junaedi 3 bulan yang lalu

    Maju terus tni

  • Andi mas
    Andi mas 3 bulan yang lalu

    kalau jgo dtg sdh

  • Andi mas
    Andi mas 3 bulan yang lalu

    kalau jgo dtg sdh

  • Ainul Yakin
    Ainul Yakin 3 bulan yang lalu

    DENHARIN kok nggak disebutkan ya...?

  • Tengkorak Bandel
    Tengkorak Bandel 3 bulan yang lalu

    maju terus kopassus

  • Natalino Da silva
    Natalino Da silva 3 bulan yang lalu

    10.000 kopasus gugur di timor leste.apa kopasus masih hebat

  • Natalino Da silva
    Natalino Da silva 3 bulan yang lalu

    10.000 kopasus gugur di timor leste.apa kopasus masih hebat

    • Daffa Rizky
      Daffa Rizky 3 bulan yang lalu

      jangan nge bacot disini.coba lo ngebacot di akun resmi TNI