Sambil Menangis, Dewi Perssik Cerita Firasat akan Ditinggal Sang Ayah untuk Selamanya - iSeleb 10/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 10/06/2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 113

  • Ita Sabad
    Ita Sabad 6 hari yang lalu +1

    Turut berdukacita dek. Semoga amal ibadah bapak diterima disisi Allah, dn semua keluarga yg ditinggalkn mendapatkn, kekuatan dn penghiburan Amiiin

  • Aldo Kokoe
    Aldo Kokoe 10 hari yang lalu

    Yg kuat ya dewi persik

  • Aldo Kokoe
    Aldo Kokoe 10 hari yang lalu

    Innalilahi wainna ilahi rojiun

  • Susan Bun
    Susan Bun 10 hari yang lalu

    😭😭

  • haddin agara
    haddin agara 11 hari yang lalu

    turut perihatin dengan ada nya seorang seleberitis cinta sama sang ayah,,,

  • Asidi official
    Asidi official 12 hari yang lalu +2

    Seemua pasti sedih berduka trpukul kalo ada salah satu keluarga kmbli k hdpan Allah apa lagi kalo orang tua😭😭😭 tapi itu semua Allah sudah atur se baik2nya yg terbaik
    Tapi ingat di dlm hati kita cuma cinta Allah..cinta orang tua tmpatkanlah di dlm kulit krna klo di dlm hati Allah akan cemburu
    Smoga Allah mengampuni dosa ayah k DP smoga Allah menempatkan ayah k DP k tmpt yg nymn amin

  • JMF 87
    JMF 87 12 hari yang lalu +11

    Siapa yg nonton ini sambil nangis 😭😭😭

  • Mutia Parwita
    Mutia Parwita 12 hari yang lalu

    Sedihhhhh 😭😭😭

  • Clara Alverina
    Clara Alverina 12 hari yang lalu

    Jd inget papah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Warji 123
    Warji 123 12 hari yang lalu +2

    Yg sabar kak dewi semoga almarhum di terima amal ibadah x amin

  • Novita Iriani Bansole
    Novita Iriani Bansole 12 hari yang lalu +1

    RIP

  • Ratna Sptember89
    Ratna Sptember89 13 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihirojiun
    Smoga Amal ibadah nya d terima di Sisi-Nya Amiin

  • Nur Azizahsweet18
    Nur Azizahsweet18 13 hari yang lalu

    Jadi ikutan nangis,sabar Mba dewi

  • Poppy Osela
    Poppy Osela 13 hari yang lalu

    Yg kuat mbak depe sabar itu yg bisa membuat hidup kita kuat betapa sakit kehilangan orang yg kita sayangi itu semua kehendak ilahi semoga papi mbak dewi ditenpat Kan disisi allah disurga

  • Milakomala Mila
    Milakomala Mila 13 hari yang lalu +1

    Pas lihat ini jadi sedih bgettz,inget Alm adikku meninggal 6juni pas beberapa Hari lalu 😭😭😭

  • Redzuan redam
    Redzuan redam 13 hari yang lalu

    Salam takziah dariku dari malaysia buat papa ny dewi persik smga roh ny papa dewi persik di tempatkan golongan orang yang beriman smga dewi persik tabahkan semangat ☹️😒

  • irma hera
    irma hera 13 hari yang lalu

    kak dewi sabar ya kak 😒😒😒

  • Danisa Ica
    Danisa Ica 13 hari yang lalu

    Ikhlas teteh 😭

  • Sumarni Sayang
    Sumarni Sayang 13 hari yang lalu +2

    selm nonton air mataku mengalir terus ....teringat ayahku tercinta yg sudah tua... dr kcl sdh di tgl IBU....

  • fortress cus
    fortress cus 13 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun Ngak sangup lihat nya ..yg sabar ya kak

  • Sari Anita
    Sari Anita 13 hari yang lalu

    Innalillahi wainna ilaihi raji'un..Allah SWT lebih menyayangi papine...yg tabah ya depe..Alhamdulillah mbak depe msh ada ibu tp saya kedua2nya sdh tdk ada😭...tp semasa hidup kami selalu bersama sehingga sangat kehilangan walaupun sdh berjalan 12 tahun..makam baiknya jgn di tutup hbs mbak depe baiknya ada rumput...buat makam biasa aja terpenting terawat dgn baik...

  • hua wei Honor
    hua wei Honor 13 hari yang lalu

    Moa Allah ampunkan dosanya

  • gina ginting
    gina ginting 13 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Khusnul khatimah yg kuat mami, mami sudah memberikan yg terbaik mami sudah membahagiakan papine dri keringat dan kesuksesan mami πŸ˜‡πŸ˜­ saya kehilangan ayah saat saya masih kuliah belom bisa membahagiakan dia belum prnh saya bahagia kan beliau dengan kesuksesan saya,

    • A andria
      A andria 11 hari yang lalu

      Husnul bkn khusnul .sudh beda arti

  • Tri Yana
    Tri Yana 13 hari yang lalu

    Yang sabar mbak dewi..., masih ada Tuhan.., mbak dewi tidak sendiri.., dan masih ada orang2 yang menyayangi mbak dewi...

  • Rozak firdaus
    Rozak firdaus 13 hari yang lalu +1

    Sedih bgt sumpah...sya rasakan apa ada di dlm hatimu..😭😭😭😭😭😭

  • Wak Derek
    Wak Derek 13 hari yang lalu +2

    Semoga almarhum tendng di alam sana semoga segala doso di ampuni dan semoga almarhum di masukan ke dalam surganya Allah swt yang sabar dan tabah mbak Depe 😊

  • Lhilhis Suharti88
    Lhilhis Suharti88 13 hari yang lalu

    Yg sabar kk dewi.
    😒😒😒.

  • Lhilhis Suharti88
    Lhilhis Suharti88 13 hari yang lalu

    😒😒😒

  • Wati9999 Wati9999
    Wati9999 Wati9999 13 hari yang lalu

    Dp semoga sehat panjang umur murah rezeki nya,,, yg benci biarin aja,,,

  • sayuti ana
    sayuti ana 14 hari yang lalu +3

    sabar mba semuanya akan kembali,Bapak ku juga udah kembali tgl 8 .semoga Husnul khotimah semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan Aamiin Ya Allah

  • Abil arsiga
    Abil arsiga 14 hari yang lalu

    Sedih🀣😭

  • Upik jomblo the lover
    Upik jomblo the lover 14 hari yang lalu

    innalilahi waiinalillahi rojiun

  • NURUL KHAIRAH
    NURUL KHAIRAH 14 hari yang lalu

    Muka dp seiras papi

  • aku wong malang rep lapo Jeneng

    cucu durhaka nya kok gkada khan dia yg bikin kkk nya kyk gtu jd skit2 An kmn btbg hidung mbok ama anak songgong itu

  • Rahima Rahima
    Rahima Rahima 14 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb
    semoga Amal ibadah ya d terima d sisi Alloh swt Aamiin

  • Abdur Rofi
    Abdur Rofi 14 hari yang lalu

    Yg benar benar ikhlas sangat jelaaaas . Semangat kak DP. Insyaallah ayahnya dilapangkan kuburnya Amin

  • Arum Arumie
    Arum Arumie 14 hari yang lalu

    Nggk bs mbendung air mataku 😭😭😭😭

  • Palwa Nirmala
    Palwa Nirmala 14 hari yang lalu

    Yang sabar yah kak Depe..saya juga baru kehilangan papa saya juga...saya masih belum bisa move on .sayang sekali sama papa ku..kita adalah anak perempuan..dan sangat mencintai papa

  • Mariam Tembantina
    Mariam Tembantina 14 hari yang lalu

    Yg sbar ya mba dp sy jg anak bungsu lum jg nikah di tinggal papa sy jdi sy bsa rasakn ap yg mba dp rasakn smoga di bri ksbran dan k ihlsan

  • hendra khan
    hendra khan 14 hari yang lalu

    Ko ngga ada pesan terakhir buat Meldy ?

  • hi aunty
    hi aunty 14 hari yang lalu

    innalilahi Wainalilahi roj'un sabar ya bunda

  • Tuti Titi
    Tuti Titi 14 hari yang lalu +2

    Setiap yang berpulang itulah ujian keikhlasan.
    Ajaran agama Islam mengajarkan bahwa tangisan dan raungan tangisanmu akan mempersulit jalan menuju kemudahan.

  • Revano Putra
    Revano Putra 14 hari yang lalu

    Turut berdukacita cita semoga almarhum ditempatkan di surga nya Allah SWT aamiin...yg sabar ya mba Depe,semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran

    • sar azizah
      sar azizah 12 hari yang lalu

      Ψ§Ω„Ψ­Ω…Ψ―Ψ§Ω„Ω„Ω‡ sampek udh mo puya menantu masih di tmnni nenek ke 2 orang tua,, ikut berduka dp moga papi y di lapangkan bukur y mndapat tempat terindah di sisi Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§Ω…ΩŠΩ†

  • Hera Yogu
    Hera Yogu 14 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Laluna La
    Laluna La 14 hari yang lalu +4

    Ini keliatan bgt bner2 sedih dan kehilangan karena gak disempet2in pake make up n dandan, banyak artis yg keluarganya meninggal masih sempet pake make up dlu cuma buat nangis

    • Laluna La
      Laluna La 13 hari yang lalu

      @yadie putra asser gk nyebutin nama inih,, lgian bner kok emang ada yg kek gtu

    • yadie putra asser
      yadie putra asser 13 hari yang lalu +1

      udaaaaah.. gak usah banding2kan sama artis ini itu.

  • Rezi miftahir rahmi saputri
    Rezi miftahir rahmi saputri 14 hari yang lalu

    Ya allah inget alm papa 😒😒😒

  • mei Taurus
    mei Taurus 14 hari yang lalu +10

    Berarti bener ramalan kak roy kiyosi melalui boneka meneQuein wktu di antv itu ,kata kak roy kiyosi 2019 kak dp akan ditingglkan orang yg disayang
    Eh trnyata ayahnya meninggal ya allah turut brduka cita untuk klrga dp.

  • Mul Yanti
    Mul Yanti 14 hari yang lalu +1

    kenapa ga goyang gergaji disitu

  • Killme Gaming
    Killme Gaming 14 hari yang lalu +3

    Sabar ya mami DP di balik semua itu allah merwncanakan yang lebuh baik kedepan nya

  • Diaz Abhimata
    Diaz Abhimata 14 hari yang lalu

    Sabar ya mbk dewi..smg amal ibadanya d terima allah swt aminn...

  • tiara nurjanah
    tiara nurjanah 14 hari yang lalu +3

    Kalo biasanya lihat keluarga artis meninggal sedih biasa.aja la ini mewek sampek.magepΒ² hehehe

    • Anya Pricyllia
      Anya Pricyllia 14 hari yang lalu

      Asli,, saya juga mba. Baru kali ini saya nangis dan mewek dgn crta keluarga aris meninggal

  • Erna Wati
    Erna Wati 14 hari yang lalu

    Mama nya lebby cantik bngt ky pernah liat di sinetron

  • Roha Rohayu
    Roha Rohayu 14 hari yang lalu +2

    Sabar ya DP, semoga bapak Kusnul hotima aamiin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Lina Redamatta
    Lina Redamatta 15 hari yang lalu +4

    Ikutan nngis lihat orang yg sedih,smga Tuhsn sediakn tmpat yg layak buat bpaknya mbk dewi

  • Lina Redamatta
    Lina Redamatta 15 hari yang lalu +4

    Ikutan nngis lihat orang yg sedih,smga Tuhsn sediakn tmpat yg layak buat bpaknya mbk dewi

  • Aimee Nurmanaf
    Aimee Nurmanaf 15 hari yang lalu +1

    Allohumagfirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu🀲 semoga almarhum Khusnul khatimah. Dan mba Dewi sm klrg di berikan kesabaran. 😭#inget alm BPK sy juga.

  • Ralies Riesta
    Ralies Riesta 15 hari yang lalu

    Sabar mbak... Di ihklas Kan yaaa....

  • Qutty Asti
    Qutty Asti 15 hari yang lalu

    innalilahi wainailahi rojiuuun

  • lina santika
    lina santika 15 hari yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯ yg sabar mbak dewi

  • Danny De Jesus
    Danny De Jesus 15 hari yang lalu

    AminπŸ™

  • RISWANI A
    RISWANI A 15 hari yang lalu

    Al-Fatihah buat Allahyarham ayahnya mbk dewi
    semoga beliau di tempat kan di syurga Allah SWT yang paling indah dan segala amal ibadah nya di terima Allah SWT Amin

  • Cecilia Candra
    Cecilia Candra 15 hari yang lalu

    Sedih ya rasanya ....aku gak punya ayah sih😭😭😭

  • Yew Tee
    Yew Tee 15 hari yang lalu

    Depe udah mati2 ngurusi papa nya.. kerja kerja kerjaaaaa

  • Yew Tee
    Yew Tee 15 hari yang lalu

    Innalillahi waina lillahi rojiun

  • Lia Adam
    Lia Adam 15 hari yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun..

  • Shinta Lianty
    Shinta Lianty 15 hari yang lalu +4

    Yang sabar mba dewi,semoga almarhum husnul khotimah🀲

  • arsyla putry
    arsyla putry 15 hari yang lalu

    jadi inget ayah q yg meninggal tahun 2013 Karna sakit jantung.....

  • Ry Marthine
    Ry Marthine 15 hari yang lalu

    Turut berduka cita mba Dewi.. semoga mba dan keluarga diberi kesabaran dan ketabahan.

  • Dodi Ratmawan
    Dodi Ratmawan 15 hari yang lalu

    Innalillahi wainnalilaihi rojiun...insya allah khusnul khotimah. Amiin

    • Siti Aisah
      Siti Aisah 14 hari yang lalu

      Innalillahi wainnailaihi Roji" un, smg alm chusnul khotimah, & klg yg ditinggalkan diberi ketabahan & kesabaran Aamiin.....

  • Naisya Aurelia Zahra
    Naisya Aurelia Zahra 15 hari yang lalu

    Ikut sedih lihat dewi sabar ya smuga hosnul hotimah amiinn

  • Yulia lampung
    Yulia lampung 15 hari yang lalu +8

    Inalilahi wainalaihi rojiun yang sabar ya mbk DP 😭😭😭 sedih lihat mbk DP nangis...q smpe ikut nangis jadi ngebayangin klo orang tua ku di panggil sm yang kuasa...pasti rasa nya sakit sedih dan kehilangan bercampur😭😭😭apa lagi sekarng q berjauhan dari orang tua rasa takut itu datang sendiri klo pas bapak apa mama ku di panggil sm yang kuasa ak gak ada di sisi nya 😒😒😒 gi mana rasa nya pasti nyesekkk😭😭😭

  • Rita Munawaroh
    Rita Munawaroh 15 hari yang lalu +4

    Wajah dewi seperti ayahnya

  • A Prime4534
    A Prime4534 15 hari yang lalu

    innalillahi wainnailaihi roji'un.....semoga diterima amal ibadahnya amiiin

  • dhaki Jhon
    dhaki Jhon 15 hari yang lalu +1

    Rip

  • New Id
    New Id 15 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Dety Kurnia
    Dety Kurnia 15 hari yang lalu

    Inanilahi waina ilahi rojiun. Yg sabar mbak dp ku tau mbak anak yg baik .smga papih nya husnal hotimah.

  • Linda India
    Linda India 15 hari yang lalu +1

    Semuga kdpannya bk dewi bs mnutup aurot amin

  • Solomon Akbar
    Solomon Akbar 15 hari yang lalu

    Innalillahi Wa Inna illaihi Raaji'un InsyaAllah Khusnulkhotimah Amen Ya Robb.

    • A andria
      A andria 11 hari yang lalu

      Husnul bkn khusnul

  • Darmasta Winarna
    Darmasta Winarna 15 hari yang lalu +12

    Aduh... namanya orang tua, pasti sedih bgt, tp suatu saat kita jg pasti ditinggalkan mereka yg kita cintai. Hanya tangis, doa dan ikhlas harus kita lakukan sbg manusia fana ini. Sabar ya DP....ikhlas dan doa paling baik πŸ™

  • Asiati Patmina
    Asiati Patmina 15 hari yang lalu

    Aamiinn
    😒😒😒😒😒

  • Erna Albian
    Erna Albian 15 hari yang lalu +42

    Ini contoh anak yg berbakti dari mulai sehat sampai jatuh sakit sampai meningal kn nya dia merawat dn berada terus di sisinya kk moga selalu tegar 😭😭😭ikut berduka cita

  • Sendy Andrea
    Sendy Andrea 15 hari yang lalu

    Inna Lillahi Wainna Ilaihi Roji'un, turut Berduka cita ya mbk dewi..

  • Enii Dhman
    Enii Dhman 15 hari yang lalu +10

    Smga amal ibdah nya trima AllAH swt..mga khusnul khotimah

  • Pebi Bae
    Pebi Bae 15 hari yang lalu +7

    Ka.dewi aku gpns bgt aku jd nagis .semoga amal ibadah yh di terima

  • Tina Pujiana
    Tina Pujiana 15 hari yang lalu

    Mbk dp wajahnya mirip pipinya cantik bgtt

  • mantan lama
    mantan lama 15 hari yang lalu +14

    Sabar ya kak dewi semuga almarhum di terima Amal ibadanya amiin

  • Ria Andini
    Ria Andini 15 hari yang lalu +12

    Saya ikut nangis😭

  • Dha Crinil
    Dha Crinil 15 hari yang lalu +2

    Ya Allah aku ikut nangis liat mami ,, semoga ayah mami dilapangkan kuburnya dan diterima amal ibadanya aminnn
    Alfatiha

  • InaCookies
    InaCookies 15 hari yang lalu +9

    amoga bapak diampuni sgala kesalahan nya , dilapangkn kuburnya ,di berikan surga yg paling terbaik surga firdaus , mba dewi sy turut berduka yg sedalam2 nya ya mba , mba anak berbakti pasti papine bangga skali.
    skarang tingga ibu di jaga mba, di ajak ke jakarta tinggal bareng dengan mba dewi spy ibu ga terlarut dalam sedih pasti ibu sedih skali.

  • Aqmarina 2296
    Aqmarina 2296 15 hari yang lalu +7

    Sm kya bpkku. Klw skt. Nda mau di bwa krmh skt. Psti jwabnya gni. Takut. Nanti di tusuk2 jarum bukannya smbuh. Mla tambah parah. Jdi yaitu rebus tumbuhan yg bsa menyembuhkan penyakit. Krena gk smua penyakit bsa di smbuhkan dgn dokter. Klw ada cara yg tdk menyangkut dokter. Knpa gk melakuin hal yg lain😊 yg pnting sudah berusaha

  • Tgk Fitrah
    Tgk Fitrah 15 hari yang lalu

    Pake hijab gitu..makin cantik ..pake trs neng..

  • marini lubis marini
    marini lubis marini 15 hari yang lalu

    smoga aml ibadah bpk dewi d trima d sisi allah yg sabar dewi...

  • Navhiesta Vhe
    Navhiesta Vhe 15 hari yang lalu +10

    Innalillahi WA innailaihi rojiun.. Sabar ya mami DP.. Semoga papine bahagia Di SURGA aminπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    Aku langsung nangis inget almarhum bpk Dan almarhumah Ibu😭😭😭😭😭😭😭 Al fatiha πŸ™πŸ™πŸ™

  • Qiara Syarina
    Qiara Syarina 15 hari yang lalu

    Assalamualaikum... Salam takziah buat kak depe dan keluarga besar kak depe dan Mohon tabah dan sabar diatas pemergian sang ayah untuk kak depe serta seluruh keluarga besar kak depe... Semoga kak depe dan keluarga besar kak depe kuat... Yang hidup pasti akan kembali kepada sang penciptanya.... Aku ngerti banget kok gimana perasaan nya kehilangan sosok seorang ayah kayak gimana.... Perih , perit , pedih banget rasanya bagiku waktu itu... walaupun udah 17tahun aku kehilangan sosok seorang ayah tapi perasaan itu tetap terasa hingga sekarang.... Tapi kita sebagai hamba nya harus redha dengan ikhlas... Dan harus tetap kuat semangat untuk meneruskan kehidupan.... Salam sayang dariku buat kak depe serta keluarga besar kak depe dari malaysia....

  • Winarti Winarti
    Winarti Winarti 15 hari yang lalu +21

    Yg sbar ya mba dp..jdi ikut sedih.sbb sya prnh d posisinya mba dp.

  • Sally Imah
    Sally Imah 15 hari yang lalu +7

    Innalillhi wainnalillahi rojiun . Al fatiha .smoga khusnul khotimah ya aunty dewi

    • A andria
      A andria 11 hari yang lalu

      #FYI Husnul khotimah

  • Sesi 82
    Sesi 82 15 hari yang lalu

    πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²yg tegar mami Dewi alfatiha buat papine mami dewi😘😘

  • Sony Xa plus
    Sony Xa plus 15 hari yang lalu

    Innalillahhi wa innailaihi rojiuun,,,sabar mami dewi sayang,,😘😘😘😘

  • Fera Fera
    Fera Fera 15 hari yang lalu +8

    papi tersayang,sabar Mbk dewi

  • joss joss
    joss joss 15 hari yang lalu

    Inn'aalillaahi...waiinaalillaahi rojziun smg dilapangkan kuburnya n diterima amal ibadahnya.n smg pula diberi ketegaran kesabaran tuk keluarga Mbk Depe saaabaaar ya Mbk .