DOLLY, Dulu dan Kini | NOW

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Okt 2017
  • Inilah dampak kehidupan serta perekonomian warga setelah lokalisasi Dolly harus ditutup.
    NOW x IDN Times
  • HiburanHiburan

Komentar • 652

  • KING KONG
    KING KONG 12 hari yang lalu

    Salam satu nyali!! Wanii!!!

  • Olsen Panjaitan
    Olsen Panjaitan 27 hari yang lalu

    Setidaknya sudah punya tabungan lah ya...Klo bisa sehari 500-800 rb perhari.

  • Aisyah Nuraini
    Aisyah Nuraini 28 hari yang lalu

    Mungkin sulit lapangan kerja, banyak exspor babu dan Kuli kasar meningkat

  • анди андй
    анди андй Bulan Yang lalu

    usahalah di lain bidang jgn trus di tmpat sperti itu.jijik

  • Kiki Lee
    Kiki Lee Bulan Yang lalu

    Ibuk orumy yang jilbab hitam mirip emak saya di rumah :)

  • Satria Tru
    Satria Tru Bulan Yang lalu

    Rumah gua terkenal rumah saya di putat jaya sebelahan sama dolly

  • Beni Koo
    Beni Koo 2 bulan yang lalu

    Biasanya germo itu gak bisa kerja.mereka cuma bisnis lendir.kalau dolly ditutup mereka buka ditempat lain.

  • Andi Jaya
    Andi Jaya 2 bulan yang lalu

    pindah semua di gang moroseneng... daerah benowo.

  • Wisnu Wijaksono
    Wisnu Wijaksono 2 bulan yang lalu

    100 orang berpengaruh di dunia Bu Risma

  • Rovy bachtiar Safiullah
    Rovy bachtiar Safiullah 2 bulan yang lalu

    keren pembuatan videonya, sampai terharu saya liatnyan.
    👍👍👍👍👍

  • Karensky Vhot
    Karensky Vhot 2 bulan yang lalu

    Semoga Sarkem ikut menyusul

  • ahmad hasan subakti
    ahmad hasan subakti 2 bulan yang lalu

    Hijrah ke arah yg lbh baik itu perbuatan yg sangat luar biasa. Salut buat warga doly yg akan memberi contoh ke masyarakat di kemudian hari.

  • hans daren
    hans daren 3 bulan yang lalu

    Surabaya lebih baik :)

  • Sunarti Bekti
    Sunarti Bekti 3 bulan yang lalu

    Dampak dri penutupan dolly,banyaknya waraga n pedagang se tempat kehilangan pencaharian,

  • Angita Imoet
    Angita Imoet 3 bulan yang lalu

    Loh mbak novita iku dokter gigiku biyen .. Seng tau kuliah nang FKG

  • Tari _Chinaga
    Tari _Chinaga 3 bulan yang lalu

    Dulu uang nya banyak, sekarang kadang ada kadang enggk!!! Oalah, kebaikan datang kog ditangisi to pak pak😓 kasian sama masa depan anak.

  • jordan liarden
    jordan liarden 3 bulan yang lalu

    Salut banget sumpah sama bu Risma 🙏

  • han
    han 3 bulan yang lalu

    Mungkin memang sedikit penghasilan yang didapat, tapi pasti yang halal bawa berkah dan mungkin aja dengan uang yang sedikit itu bisa buat memenuhi kebutuhan berhari-hari,dibandingkan yang banyak tapi cepat habis🙏

  • imChandra dRed Army
    imChandra dRed Army 3 bulan yang lalu

    Ketika ALLAH SWT Berkehendak melalui Bu Risma dan Masyarakat Dolly sendiri..Semua akan "Terjadilah"..
    Untuk hal ini pantas kiranya kita bertakbir..
    *ALLAHU AKBAR*

  • Craftarita
    Craftarita 3 bulan yang lalu

    eh aku baru ngeh kalo dri tadi mahasiswa yang ngomong itu mbak Bob 😁😁

  • Zweety Hong Kong
    Zweety Hong Kong 3 bulan yang lalu

    Hebat By Risma Semoga Allah Membalas dg Pahala tak terhingga dan mnempatkan di Syurga Allah SWT

  • Arif Pratama
    Arif Pratama 3 bulan yang lalu

    Andai semua walikota seperti bu risma, terjamin pasti semua rakyat Indonesia. Sehat selalu ya bu risma.

  • Ari Indriani
    Ari Indriani 3 bulan yang lalu

    Good job ibu risma

  • bunda luki
    bunda luki 4 bulan yang lalu

    Alkmdulilah bu sebelum ajal menjemput sudah mendapt hasil yg barokah sambil beribadah buat tabungn di akhirat

  • An Nisa Nur Rachma
    An Nisa Nur Rachma 4 bulan yang lalu

    Semangat nggeh pak bu, semoga rejekinya lancar. Aamiin 😊

  • Andhi Prasetyo
    Andhi Prasetyo 4 bulan yang lalu

    5:02 Bidadarinya lagi makan 😁

  • Budi Prayitno
    Budi Prayitno 4 bulan yang lalu

    Dan karena tutupnya doly..jadi ke mana2 tuch lonte2

  • Luluk Nanda
    Luluk Nanda 4 bulan yang lalu

    Rezeki Allah yg mengatur..jgn kwtr🤫

  • Ahmad Agus
    Ahmad Agus 4 bulan yang lalu

    Bravo bu risma💪....sehat terus...

  • Saiul Luffi
    Saiul Luffi 4 bulan yang lalu

    Bu Risma patut dicontoh oleh wali kota lain biar bersih pencemaran morall

  • idA idayraH
    idA idayraH 4 bulan yang lalu

    Halal kena pajak haram bebas pajak...pilih mana?

  • Bocah Bagus68
    Bocah Bagus68 4 bulan yang lalu

    Kalian hrs brsyukur.bu Risma buat dmikian spya ank2 kalian hidup di lingkungan sehat.bkn di lingkungan yg maksiat

  • hendro adi
    hendro adi 4 bulan yang lalu

    Barakallah 😭 pengen nangis

  • yeni rahmi
    yeni rahmi 4 bulan yang lalu

    Bu Risma
    Hebat luar biasa..
    Perzinahan. Itu haram..
    Kalo Maslah rezeki dagangan PKL.
    Ada Allah sang pemberi rezeki..
    Memang pasti susah di awal..
    Tapi tetap sabar..
    Walau dapat dikit, kalo sumber nya berkah..
    Insya Allah hasilnya juga berkah..

  • yeni rahmi
    yeni rahmi 4 bulan yang lalu

    Bisnis haram.. zina..

  • Tsalisa 17mei
    Tsalisa 17mei 4 bulan yang lalu

    seenggaknya mengubahh pandangan buruk orang luar.

  • Lia Indah
    Lia Indah 4 bulan yang lalu +2

    Dibuat destinasi wisata saja... ada pemutaran film pendek mengenai dolly dl dan skr... krn surabaya kan minim tempat wisata... buat wisata edukasi dan history... semangat dan sehat terus Bu Risma... semangat juga untuk para pejuang2 hidup, smg lbh berkah kedepannya dan bisa bangkit dg hal2 yg lbh positif... 💪💪💪

  • Khalid Bin Walid ra
    Khalid Bin Walid ra 4 bulan yang lalu

    Kota Surabaya berhasil diTata Oleh Risma dengan Baik,Tetapi AKHLAK&TINGKAHLAKUNYA Warganya Belum Tertata dengan Baik,karena Masih Banyak Kemaksiatan&Kezholiman ada dimana mana,"Pembunuhan,Perzinahan,Pemerkosaan,Pencurian termasuk Korupsi,Perjudian,Mabuk Mabukkan dan masih Banyak lagi.Menurut Saya, Sebelum Menata Kota Surabaya dgn Baik,Lebih Baiknya AKHLAK&TINGKAHLAKU Warga Surabaya Harus diTata terlebih Dahulu.

  • Devi Gemini
    Devi Gemini 5 bulan yang lalu

    Allah maha sayang dengan ibu risma... semoga akan banyak pemimpin wanita yg cerdas,, bukan kaya buk atut... korupsi Alkes rugikan negara 79 miliar. memperkaya diri sendiri hobby make barang mewah n jalan2 sana sini... walah buk2

  • eL Kaffa
    eL Kaffa 5 bulan yang lalu

    JIHAD BU RISMA paling berat ya ini.

  • PRINCESS YES Yes
    PRINCESS YES Yes 5 bulan yang lalu

    DITUTUP .....pindah lagi cari tempat lain.....malah jauh berbahaya.....mungkin ke daerah anda 2 yg tenang dan damai....
    PROSTITUSI bisnis yg sudah tua sekali .....yg semakin dipangkas tetap akan semakin tumbuh lebat....
    Solusinya......?
    Anyone ?
    Negara mana pun mempunyai masalah yg sama......
    Bahkan di NEGARA MAJU......hampir di setiap pemukiman pasti ada rumah 2 yg digunakan sebagai rumah Prostitusi.......bahkan di depan sekolah.....dan di samping rumah ibadah .....
    Jadi tindakan bu Risma memang suatu yg luar biasa ......?

  • elisa anw
    elisa anw 5 bulan yang lalu

    Ko bisnis haram di pertahankan. Mending sedikit tapi halal & berkah bu / mas.

  • Rayi Al Fitra
    Rayi Al Fitra 5 bulan yang lalu

    Kalau di jadikan wisata kuliner trus tiap bulannya mengadakan event kuliner kayaknya bagus bu...

  • patih07
    patih07 5 bulan yang lalu

    InsyaAllah ini jadi Amal Jariyah bu Risma kelak

  • Lukman Lukman
    Lukman Lukman 5 bulan yang lalu

    Mending mati kelaparan daripada makan uang haram

  • nugroho syaifudin
    nugroho syaifudin 5 bulan yang lalu

    Bravo bu risma.
    G ada keberkahan dr bisnis haram.

  • ikafiyanna andini
    ikafiyanna andini 5 bulan yang lalu

    alhaamdulilah UKM samijali, UKM tempe ini sudah cukup populer di surabaya, tempenyaa enaaak pake banget , asli dele bukan campuran . samiler samijali juga uda banyak varian rasanya. lanjutken !!! sukseees buat UKM di Putat jaya 👍🏼

  • Wandi Wijaya
    Wandi Wijaya 5 bulan yang lalu

    Goblok tuc mak2 pake jilbab jga

  • muh alif muzakki
    muh alif muzakki 5 bulan yang lalu

    Perubahan perlu pengorbanan

  • zania muhtar
    zania muhtar 5 bulan yang lalu

    q gak begitu paham doly cuma dulu ada yg bilang doly itu tempat PSK atw kupu kupu malam secara halus

  • azwinur azwinur
    azwinur azwinur 5 bulan yang lalu

    idclips.com/video/HZbxmBkvQ-U/video.html

  • sabtuminggu store
    sabtuminggu store 5 bulan yang lalu

    Alhamdulillah ya Allah... makasih yaa Bu risma

  • Mifta Bing
    Mifta Bing 5 bulan yang lalu

    trimakasih bu risma semoga mnjadi amal jariyah ibuk..Aamiin

  • Rena Astuty
    Rena Astuty 5 bulan yang lalu

    Kerja jual kenikmatan itu perkerjaan seorang pemalas ..

  • wong pemula
    wong pemula 5 bulan yang lalu

    Bagus videonya udah..nempel ...otw blknya

  • Halima Indra
    Halima Indra 5 bulan yang lalu

    Ma siat.ituh.

  • Emon GG
    Emon GG 5 bulan yang lalu

    Eta terangkanlah takdung² eta terangkanlah 🤣🤣🤣🤣

  • Yogi Arisma
    Yogi Arisma 5 bulan yang lalu

    Mantan pekerja doli lari kemana ya?? Curiga ini lari ke kopi pangku jalur poros 😂

  • Pasukan Merah
    Pasukan Merah 5 bulan yang lalu

    Perputaran ekonomi di dolly sehari.. waooww fantastis

  • Meizyn Oemardi
    Meizyn Oemardi 5 bulan yang lalu

    Nek jare bu sarofah enakan sekrang, yo iyolah wong dek'e oleh royalti teko tutupe dolly

  • galih kurniawan
    galih kurniawan 5 bulan yang lalu

    ancene bu risma iku joss

  • Iswah Yuliati
    Iswah Yuliati 5 bulan yang lalu

    Sekarang ibu Risma jd kebanggaan warga Surabaya khususnya dan Jawa Timur jg Indonesia ,,,👍👍👍

  • Japan Hiroshima
    Japan Hiroshima 5 bulan yang lalu

    sedikit tapi barokah... mantap

  • tri montesque
    tri montesque 5 bulan yang lalu +1

    Sangat menyentuh.. gw ampe nangis.. bahwa sekecil apapun hasilnya, asal barokah semua pasti bahagia

  • Jose Longsan
    Jose Longsan 5 bulan yang lalu

    ia dolli d tutop,banyak tempatt d tutop....buat q sih gak ngefek....tp sekarang mereka(psk) gak ada tempat.berkeliaran d mana".....apa tambah gak sakit🙈🙈🙈.....pinter tp kurang bijaksana.NGONO YO NGONO,NENG OJO NGONO.

  • arista eka febrianingsih
    arista eka febrianingsih 5 bulan yang lalu

    alkhamdulillah .
    bahwasanya sedikit tp berkah itu lebih nikmat bu . dan insyaallah hasilnya pun baik.
    beda ama yg "maaf sedikit kasar" (haram) . banyak tp tdak berkah hasilnya pun hilang bgtu saja .

  • gunawan solo
    gunawan solo 5 bulan yang lalu

    pokonya Burisma RI 1

  • Amelia Dinana
    Amelia Dinana 5 bulan yang lalu

    Masih banyak psk yg sembunyi2.... makelar psk ja ada..

  • mpok ime
    mpok ime 5 bulan yang lalu

    Mending sekarang ya bu...sedikit tp berkah...Allah gk tidur

  • arik purjianto
    arik purjianto 5 bulan yang lalu

    Wes bingung golek pakan manok

  • Mrs. Insider
    Mrs. Insider 5 bulan yang lalu

    Semoga kota lain bisa menyusul membuat cable car, ternyata biayanya ga sampe trilyunan.

  • winda septarini
    winda septarini 5 bulan yang lalu

    Bu Risma.. banyak pahalanya..

  • Muhammad Abdullah
    Muhammad Abdullah 5 bulan yang lalu

    2:58

  • dua lima
    dua lima 5 bulan yang lalu +1

    dengan kebijakan bu risma,tanpa disadari bu risma udah menyelamatkan jutaan orang dari kesesatan dunia
    subhanallah allahuakbar

  • garin Namo
    garin Namo 5 bulan yang lalu

    Bangga sama surabaya ku... bangga punya bu risma 😊😊

  • aku cinta indonesia
    aku cinta indonesia 5 bulan yang lalu

    Bu Risma hebat

  • Pandz Channel
    Pandz Channel 5 bulan yang lalu +1

    5:03 kok cantik yaaa nama atau IGnya dong yg tau, hijab pula bisa jadi istri soleha :)

  • Dadang Mardiyansah
    Dadang Mardiyansah 5 bulan yang lalu

    Gpp sabun masi ada lebih murah...😄

  • Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids

    salut sama bu risma..

  • MK PastaoysterMK
    MK PastaoysterMK 5 bulan yang lalu

    Jari yg barokah buuuk

  • gio hi
    gio hi 5 bulan yang lalu

    Jokowi, ahok, risma, ganjar. Orang2 hebat !!!

  • Suprek Wae
    Suprek Wae 5 bulan yang lalu

    wong jowo yo penak di atur wonge..

  • Nice N
    Nice N 5 bulan yang lalu

    Luarbiasa....bu risma..... smoga sll d beri kesehatn umur yg panjang ... AMIN

  • Blink Krunk
    Blink Krunk 5 bulan yang lalu

    Pkl tuh liar ga sih sebenernya?sorry, emang harus dapet kompensasi?

  • Ika Apriliana
    Ika Apriliana 5 bulan yang lalu

    Kalau kalian mau mengikuti/menuruti PENGUASA maka akan Allah Subhanahu Wa Ta'ala turunkan Rahmat dan baarokah kepada kalian dari atas dan bawah langit ini janji Allah kepada Umat Islam dan Allah tidak pernah ingkar Janji.

  • wilwong chanel
    wilwong chanel 5 bulan yang lalu

    Ya nga apa apa doly ditutup kan ada online

  • Zerrin Purnomo
    Zerrin Purnomo 5 bulan yang lalu

    Semoga tidak ada prostitusi lagi di wilayah dolly. Tobat"...
    Https://cucisofasurabayabjs.wordpress.com

  • Ari Prasetyo
    Ari Prasetyo 5 bulan yang lalu

    bu risma contoh penghuni surga..

  • Meja Makan
    Meja Makan 6 bulan yang lalu

    unk mengurang kan HIV itu....

  • woow keren Arsy
    woow keren Arsy 6 bulan yang lalu

    ibu risma is the best... tempat maksiat memang harus di tutup...

  • Watakoe
    Watakoe 6 bulan yang lalu

    Bagus milih narasumber e

  • Talking Rabbit
    Talking Rabbit 6 bulan yang lalu

    Dolly udh tutup. Syukurlah. Tp msh ada kynya yg sembunyi2.

  • Mi min
    Mi min 6 bulan yang lalu

    Dulu banyak tp haram sekarang dikit tp halal. Pilih mana? Kl org punya iman kuat pasti pilih dikit tp halal

  • Nuraini Ulfah
    Nuraini Ulfah 6 bulan yang lalu

    Dulu perna setahun sekolah di salah satu sekolah dasar di putat jaya tiap kali berangkat sekolah selalu ada musik2 kenceng sekali sama cewe2 berpakaian seksi duduk2 didpn rumah gitu, tp waktu itu gatau kenapa begitu baru ngeh setelah lulus smp kalo disitu tempat gitu2 an, Alhamdulillah skrg berubah smg masyarakat disitu ditambah lg rejekinya dan semakin barokah

  • Kang Ikhwan
    Kang Ikhwan 6 bulan yang lalu

    menarik, terus bangkit dengan jalan yang barokah... langsung serrr dihati saat dengar kata kata itu

  • Totok Semarang
    Totok Semarang 6 bulan yang lalu

    Pak Walikota Semarang Kapan SK ditutup

  • M45 K4C0N9
    M45 K4C0N9 6 bulan yang lalu

    Bu risma hebatt
    Totop tempattah oreng
    Cok ancok

  • NDA NDU
    NDA NDU 6 bulan yang lalu

    Itu lah kuasa allah ..sehari penghasilan 500rb tpi gk kaya"

  • faiqotul himma
    faiqotul himma 6 bulan yang lalu

    Masih dikasih kesempatan yang lebih berkah..
    Alhamdulillah Allah masih kesempatn..jika tidak akanndi guncang seperti palu mungkin

  • yani leha
    yani leha 6 bulan yang lalu

    Ayo rek berkunjung ke dolly lihat wisata UMKM,apik* lo