DOLLY, Dulu dan Kini | NOW

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Okt 2017
  • Inilah dampak kehidupan serta perekonomian warga setelah lokalisasi Dolly harus ditutup.
    NOW x IDN Times
  • HiburanHiburan

Komentar • 730

  • Riko Bayu
    Riko Bayu 5 jam yang lalu

    Sidikit tapi halal akan lebih bermanfa'at enak dan di pikiran juga selalu positif

  • Diyan Efendi
    Diyan Efendi 17 jam yang lalu

    Harta membutakan segalanya.... Gak peduli apapun yg terjadi yg penting dapur tetap ngebul.... Biarkan aj sampai bumi yg membelah dan menelan mereka secara bersamaan...

  • Soul's Treasure
    Soul's Treasure 19 jam yang lalu

    Bu Risma hebat .. Jihad mu Bu ... Indonesia menjadi Saksi Jihadmu ... 👍... mudah2an jdi Presiden suatu saat ..

  • Andriyani muslimah
    Andriyani muslimah Hari Yang lalu

    Hidup dan dapat uang dr perek kok mau di pertahankan.... 😳

  • The Red L
    The Red L Hari Yang lalu

    Berat d awal tp insyaallah kedepannya lbih baik

  • ninja hatori
    ninja hatori 2 hari yang lalu

    sedikit yg pntng berkah,,,,,Allah tdk peduli....intinya ketaqwaan....

  • Herry 09
    Herry 09 2 hari yang lalu

    Cak jarwo... Kopi tubrok 1a. Hahahahaha.... Kelingan10th yang lalu

  • Agus Triono
    Agus Triono 2 hari yang lalu

    Gakbener Jakarta bisa nggak ya contoh Walikota Surabaya ?

  • Sumadi David
    Sumadi David 2 hari yang lalu

    Sama di jakarta jalan kramat jaya dulu sama seperti ini bisnis esek- esek sekarang sudah jadi masjid islamik center allhamdulilah 🤲🤲

  • Aheng Herbal
    Aheng Herbal 3 hari yang lalu

    VIMAX IZON ORI HERBAL
    PEMBESAR PENIS BERKUALITAS TERBAIK HARGA HEMAT, PROSES CEPAT KHASIAT BENAR-BENAR DAHSYAT
    Call center kami:
    Tlp: 082114093234
    WA: 082114093234

    OBAT PEMBESAR PENIS
    👉 Titan Gel & Titan Capsule
    👉 spactrum
    👉 Anabolic RX24
    👉 PENIRUM
    👉 Vmenplus
    👉 HAMMER OF THOR
    👉 Klg
    👉 Oil pembesar penis
    👉 Vigrx
    👉 Cream kuda jantan
    👉 Alat terapi pembesar penis
    OBAT PEMBESAR PAYUDARA
    👉 Pil pembesar payudara
    👉 Alat terapi pembesar payudara
    👉 Cream pembesar payudara
    OBAT KUAT TAHAN LAMA
    # permen soloco
    👉 Viagra Usa
    👉 Cialis
    👉 Procomil spray
    👉 Levitra
    👉 Maxman
    SEX TOYS PRIA WANITA
    👉 Dildo
    👉 Vibrator
    👉 Vaginator
    OBAT PERANGSANG WANITA
    👉 Serbuk
    👉 Cair
    👉 Permen Karet
    Pemesanan:
    NAMA:
    NO TLPN:
    ALAMAT:
    KODE POS:
    JENIS BARANG:

  • BOOGEYMAN Gaming
    BOOGEYMAN Gaming 3 hari yang lalu

    gila ya..yg pake jilbab pun dolly ditutup protesnya luar biasa.. cm krn duit

  • bunda yuliana
    bunda yuliana 4 hari yang lalu

    Hidup bu risma

  • Kasmuji K
    Kasmuji K 4 hari yang lalu

    Merasa Barokah...lebih penting dari segala hal yg pernah di dapat sebelumnya.

  • nathasha van run
    nathasha van run 5 hari yang lalu

    Pake otak dong , bayar apa2 mahal, seharus nya berpikir logis jangan asal2 punya anak , demo itu cuma membuat cermin yg punya mental turuk, harus usaha dengan giat, kalo cuma ngandelin pemberian dari modal turuk sampe mati juga nga akan ada perubahan

  • Rio Riyanto
    Rio Riyanto 5 hari yang lalu

    Tretes , kapan ditutup ?

  • Thamrin Sadap
    Thamrin Sadap 5 hari yang lalu

    Untung bu risma ya...cb anis🤣🤣

  • Lamb Or Not
    Lamb Or Not 5 hari yang lalu +1

    2019 baru ndelok iki rek

  • Danvit Danvitmckaggan
    Danvit Danvitmckaggan 5 hari yang lalu

    Mbak. Dwi josssssss

  • Turti Jung
    Turti Jung 6 hari yang lalu

    Sekarang barokah dan uang hasil usaha yg di makan anak cucu juga bersih

  • Dolly Hon
    Dolly Hon 6 hari yang lalu

    Nama gua menjadi bullyan disekolah...
    OMG😭😭,

    • Muri Ahmad
      Muri Ahmad 2 hari yang lalu

      Wkwkwk serius nama lo Dolly???

  • Muhamad Dimas Septiyanto
    Muhamad Dimas Septiyanto 6 hari yang lalu

    Ini baru Jihad !!

  • T- Cool
    T- Cool 7 hari yang lalu

    Gpp bang jual tempe ...yg penting berkah.

  • alfino feriansah
    alfino feriansah 8 hari yang lalu

    saya sangat salut sama bu risma karna telah menutup pelacuran di dolli

  • Lurah nggabru
    Lurah nggabru 9 hari yang lalu

    Di buka saja kembali ....biar yg suka ngentot gak bingung cari psk......

  • Sutha Atmaja
    Sutha Atmaja 10 hari yang lalu +1

    Kalo liat dan dengar disini. ..berarti masyarakat disana merasa bersyukur dan merasa lbh baik. ..so ibu risma berhasil membangun kota Surabaya bersama masyarakatnya. ..

  • MR. EEK CHANNEL
    MR. EEK CHANNEL 10 hari yang lalu

    bagus apabila hanya sebagai PUSAT PEMERINTAHAN + IBUKOTA, seperti di negara lain.
    tidak bagus apabila sebagai IBUKOTA + PUSAT PEMERINTAHAN + PUSAT INDUSTRI, karena akan menciptakan jakarta yang lain.

  • Raihan Rafif
    Raihan Rafif 10 hari yang lalu +1

    dulu punya toko baju dengan omzet semalam bisa 1jt lebih kalo rame tapi saat dolly tutup cari 50rb saja susah tapi percaya gusti allah akan mengganti rezeki lebih lewat jalan lain 😊

  • Yura Awn
    Yura Awn 10 hari yang lalu

    Hijrah lebih baik

  • Heris Abrianto
    Heris Abrianto 10 hari yang lalu

    Semoga bsa jdi lebih baik

  • Marga Surya Atmaja
    Marga Surya Atmaja 10 hari yang lalu

    Warga dan pemerintah yang synergis.
    Pancen👍 arek2 suroboyo.

  • han satriani
    han satriani 10 hari yang lalu

    Sekarang lihat dolly berubah jadi lebih baik dan hasil yg berkah

  • Zahroni Rony
    Zahroni Rony 11 hari yang lalu +1

    Hidup memang harus punya uang buat makan... Tapi jangan makan dari tempat menjijikan.
    Maaf kalau saya lancang, tapi ini demi anak kalian biar virus dollynya gak menular..
    Respect buat buat risma yang bertangan besi melawan maksiat.
    Salam dari lombok🙏

  • Muhd Halik
    Muhd Halik 11 hari yang lalu

    Doli berhasil uwang banyak tapi uwang dari makseat umat muslim yang menghalal kan makseat maka orang itu sama dosa nya dengan orang yang melakukan makseat

  • Si Abang Abang
    Si Abang Abang 12 hari yang lalu

    Lbh baik lpr terhormat dri pda kenyang jdi omongan dlm arti kata biar dikit yg pnting halal dri pd banyak jdi omongan masarakat

  • Freddy Santin
    Freddy Santin 13 hari yang lalu

    Hadirkan Rumah makan gratis..mas Adit biar masyarakat sekitar Dolly bisa makan..banyak uangnya..Teroboson Bu Risma memang luar biasa..

  • Alwa Hits Channel
    Alwa Hits Channel 14 hari yang lalu

    Lihatlah cerita bu risma yg sampe menangis ketika knpa dia ingin menutup doli dengan siap nyawa taruhannya karna pasti saat itu banyak yg mmbenci di acara mata najwa...

  • alvin pw
    alvin pw 14 hari yang lalu

    Mosok ank mu mbok pakani hasil haram .cari yg halal

  • ar nas
    ar nas 15 hari yang lalu

    ibu yg baju biru kayaknya ngk iklas dolly di tutup

  • ar nas
    ar nas 15 hari yang lalu

    ngk berkah uang yg kalian makan saudara ..masih mnding ibu risma mau mnghentikan dosa 2 kalian

  • ar nas
    ar nas 15 hari yang lalu

    adakah fpi pernah sweping atau ingin membubarkan kawasan dolly ini....yg katanya pembela islam anti maksiat,,sudah bubarkan saja fbi yang anti pancasila

  • arik purjianto
    arik purjianto 15 hari yang lalu

    Hebat ibu risma itu di tutup tapi tidak di telantarkan malah di bina dan barokah

  • Ahmad Pono
    Ahmad Pono 15 hari yang lalu

    Ndoli bisnis lendir meleleh......tinggal nama

  • Guyonan Masa kini
    Guyonan Masa kini 15 hari yang lalu

    Semoga kalian semua selalu d jaga sam gusti pengeran
    Nangis aq COK

  • Muhammad Shofiyulloh
    Muhammad Shofiyulloh 16 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Fico Arisandy
    Fico Arisandy 16 hari yang lalu

    Anyingg...ibu yg pake kemeja biru lucuny kebangetan🤣🤣

  • Dianyesi Dian
    Dianyesi Dian 16 hari yang lalu

    Bagus sekali tindakan buk risma karena demi hidup yg lebih layak sejahtera berkat untuk hanya mendapatkan rdho Allah swt selamat dunia akhirat jgn sampai hidup menghalallka segala cara.. Takutlah akan di cabut segala kenikmatan dgn di timpakannya azab huru hara bencana

  • Eko Cahyo
    Eko Cahyo 16 hari yang lalu +1

    Masih ad kok sekarang, coba lewat kalo malam bnyak yg nawari parkir.... Skrg terselubung

  • Dhoni raffa
    Dhoni raffa 17 hari yang lalu +2

    1 milyar semalem... Pilih mana sama selamanya di neraka...
    Mantap bu risma semoga sehat selalu...

  • haris erlangga
    haris erlangga 17 hari yang lalu

    Karena DoLLy menyimpan cerita KeLam di Masa Lalu,... ini Jihad Bu risma yg sebenar benarnya , BeLiau sblm Brgkat ke TKP Penutupan berpesan ke keluarganya...KaLo stlh ini BeLiau harus Mati terbunuh ,Tlg di ikhlaskan.. BeLiau hny ingin menyelamatkan Generasi berikutnya yaitu Anak-anak yg terdampak di Lingkungan merah tsb.. Area Dolly skrg dijadikan Wisata Edukasi dan pelatihan berbagai macam ketrampilan kerja yg di support oleh pemkot Sby..dan terbuka utk Umum.. DoLLy wajah baru kini bisa tersenyum kembaLi.... Matur nuwun Bu Risma...

  • Boy Bulakwinong
    Boy Bulakwinong 17 hari yang lalu +1

    Berbahagia tidak harus amoral. Bu Risma tegas dan berfikir cemerlang. Surabaya berdandan pantes dibawa bu Risma. Harga diri kota Surabaya terwujud. Ibuku memang cerdas, semoga panjang umur Bu Risma.

  • IBRAHIM TUKANGCOPAS
    IBRAHIM TUKANGCOPAS 17 hari yang lalu

    Dorong rono wes di tutup jhon...

  • Luluk Ainudin d
    Luluk Ainudin d 18 hari yang lalu

    Mbah Nun lah ujung tombak penyelesaian persoalan ini, jangan lupa

  • Bembeng Chuneng
    Bembeng Chuneng 18 hari yang lalu

    Iyalah dari pada loe pada makan uang haram nga kasihan anak2 loe di bayar pake uang haram buat makan dn sekolah,,,,,,

  • Muhammad Habibi Auditsani Bintoro

    Dolly deket banget dirumah saya

  • Andika Rangga Rangga
    Andika Rangga Rangga 19 hari yang lalu

    Alhamdulillah,ibu Risma perduli masa depan anak" dan berani menutup dolli konsekwensinya harus ya harus diterima warga sekitarnya.Dan ibu Risma juga tdk menutup mata tetap memberi bantuan kepada warga sekitarnya dgn adanya UKM.

  • masfay permana
    masfay permana 20 hari yang lalu

    Seng biasane mampir nang SLAMET JAYA endi suoromu

  • hary proxi
    hary proxi 23 hari yang lalu

    Kenapa ngunut sama ngujang kok belm di tutup

  • RANDOM VIDEO
    RANDOM VIDEO 24 hari yang lalu

    Skrg jadi apa?

  • Ida Wahidah
    Ida Wahidah 25 hari yang lalu

    Jgn takut untuk berubah dan menjadi lebih baik rezeki itu sdh ada yg mengatur ,asal kita mau berusaha dan berdoa ,mencari rezeki dengan jalan yg halal itu lebih baik ,jgn berputus asa tetap semangat

  • yogo Bhonto
    yogo Bhonto Bulan Yang lalu

    Prawan langka rekk

  • suka suka serahlu
    suka suka serahlu Bulan Yang lalu

    2019 nonton like

  • Wahyu Wahyu
    Wahyu Wahyu Bulan Yang lalu

    Yg menolak dolly sama halnya mendukung PSK. Sintinggg... Dah!!!

  • Yonda Ave
    Yonda Ave Bulan Yang lalu +1

    Di mata ALLAH semua derajat manusia itu sama hanya amal ibadahnya saja yg membedakan
    Maaf hasil haram atau tidaknya hanya pertanggungan ALLAH sama manusianya dan manusia tidak boleh mengejudge untuk lebih baiknya kita hanya mengingatkan saja.
    Ingan kita negara demokrasi berlandaskan Pancasila

  • Deles Kercoybudi
    Deles Kercoybudi Bulan Yang lalu

    Klo niat buat masa depan anak bukan jadi pelacur hasil uang haram untuk masa depan anak akan berujung kesengsaraan karma itu ada

  • Laela Cahaya
    Laela Cahaya 2 bulan yang lalu

    Gw liburan ke sby trus lewat sini temen pada rame lah gw bingung trus gw tanyain ke temen, jawabku "ooo"

  • Laela Cahaya
    Laela Cahaya 2 bulan yang lalu

    Gw liburan ke sby trus lewat sini temen pada rame lah gw bingung trus gw tanyain ke temen, jawabku "ooo"

  • KING KONG
    KING KONG 2 bulan yang lalu

    Salam satu nyali!! Wanii!!!

  • Olsen Panjaitan
    Olsen Panjaitan 3 bulan yang lalu

    Setidaknya sudah punya tabungan lah ya...Klo bisa sehari 500-800 rb perhari.

  • Aisyah Nuraini
    Aisyah Nuraini 3 bulan yang lalu

    Mungkin sulit lapangan kerja, banyak exspor babu dan Kuli kasar meningkat

  • анди андй
    анди андй 3 bulan yang lalu

    usahalah di lain bidang jgn trus di tmpat sperti itu.jijik

  • Kiki Lee
    Kiki Lee 3 bulan yang lalu

    Ibuk orumy yang jilbab hitam mirip emak saya di rumah :)

  • Satria Tru
    Satria Tru 3 bulan yang lalu

    Rumah gua terkenal rumah saya di putat jaya sebelahan sama dolly

  • Beni Koo
    Beni Koo 4 bulan yang lalu

    Biasanya germo itu gak bisa kerja.mereka cuma bisnis lendir.kalau dolly ditutup mereka buka ditempat lain.

  • Andi Jaya
    Andi Jaya 4 bulan yang lalu

    pindah semua di gang moroseneng... daerah benowo.

  • Wisnu Wijaksono
    Wisnu Wijaksono 4 bulan yang lalu

    100 orang berpengaruh di dunia Bu Risma