LARI MARATON NGEJAR KUNTILANAK BOHONGAN !!! TAPI TERBANG ???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2019
  • Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
    0818803157 /087889551557
    selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
    dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
    081808885357
    email: kipranalewumanagement357@gmail.com
    TTD Management Ki Prana Lewu

Komentar • 3 653

  • Rizqy Ridho
    Rizqy Ridho 24 menit yang lalu +1

    Orang pasti beranggapan ini settingan coba lu sendiri kesana cobain pasti ngerasa hal yang sama kek ki prana lewu

  • Rendy Raden
    Rendy Raden 24 menit yang lalu

    Kaget kntk bgsd

  • Mia Maelani
    Mia Maelani 32 menit yang lalu

    itu sosok ny jls bgtt

  • Aldi Ssy
    Aldi Ssy 36 menit yang lalu

    Anjirr kaget cukk aku pake handset hapir jantungan cuk😂

  • Abdul Basith Aly Asyqeen
    Abdul Basith Aly Asyqeen 44 menit yang lalu

    Ki coba eksplore Banyuwangi

  • Mhdragib Susan
    Mhdragib Susan Jam Yang lalu

    Bang jngn kayak gitu la bang kaget gua

  • Alaste Official
    Alaste Official 2 jam yang lalu

    Kaget njir nonton sendirian gelap lagi di kamar

  • Asyifa Nirmala
    Asyifa Nirmala 2 jam yang lalu

    Nonton video model beginian gausah terlalu serius, video kek gini itu cuma rekayasa.
    Cuma bocah micin yg anggap video model begini nyata 😂.
    16:25 lu baca teks ya ki?

  • iwan jayadi
    iwan jayadi 3 jam yang lalu

    Ini yg aku tunggu 2, video yg aku suka, maju trs ki prana slm dari lombok

  • nurul kamaliah
    nurul kamaliah 3 jam yang lalu

    Yoyooyyy....

  • Wahyu Ardhika
    Wahyu Ardhika 3 jam yang lalu

    Astagfirulloh mnit 13:06😓

  • Ezzport G
    Ezzport G 3 jam yang lalu

    Pas agak Deket mukanya ko kliatanya cantik ya Ki?

  • Achmad Ridho
    Achmad Ridho 4 jam yang lalu

    Ancok kaget aku😁😂😂

  • Muhamad abdullallah Khoerul azam

    Ucapan nya ki tolong d perhatikan, 😈

  • Rina Winata
    Rina Winata 4 jam yang lalu

    Sumpah ki..kaget sama video editan hantu nya.. lg serius bgt tiba" wakwaw...😂 # sukses trus yaa ki prana lewu.. smoga sukses sllu...😊

  • puji sllow
    puji sllow 4 jam yang lalu

    Kaget ki huhuhu

  • Krisna Acil
    Krisna Acil 4 jam yang lalu

    😓😓😓😓😡😡😡😡😡🤒🤒🤒🤒🤒🤒

  • Ali Alaydrus
    Ali Alaydrus 5 jam yang lalu

    Bang jngn kebnyakan clickbaith

  • Okta sendy
    Okta sendy 5 jam yang lalu

    HK
    Hadiirrrrrrrrrr.. Ki
    Asyiiiiixxxxxxxx pnylusuran full cma Ki Prana sndri g ada yg ggu nich bnr2 horror ad pnmpxan kuntil seru+Ki Prana ngamux tndangin tong ampx kget q 😁😁😁ojo galax tow Ki 😛😛
    Yoyoo

  • Komang Wirya
    Komang Wirya 5 jam yang lalu

    Kenapa pas nangkap kuntinya kameranya gak di fokusin diem knp pas nangkap justru kameranya brantakan geraknnya ini kelihtan editan

  • mmh Putri
    mmh Putri 5 jam yang lalu

    Sumph demi alloh kagett bnget jantung dak dik duk

  • Erlangga Zaky
    Erlangga Zaky 5 jam yang lalu

    Jumpscare bangke

  • Ical Ganteng
    Ical Ganteng 5 jam yang lalu

    Ustdeh, kaget kita:(

  • Muhammad Rifa'i
    Muhammad Rifa'i 6 jam yang lalu

    Yoyoy

  • Iwan Bambang
    Iwan Bambang 6 jam yang lalu

    Hp guwe hampir guwe banting sangking kaget nya tapi Bagus kang semangat terus

  • Tri Pujianto
    Tri Pujianto 6 jam yang lalu

    Menit 17:55 , kecepatan 0,25 kuntinya habis cukur rambut anjir punya poni rambut dia ,ngakak parah 😂😂😂

  • Fiky Andasyah
    Fiky Andasyah 6 jam yang lalu

    Hp gue ancur dong gara2 jumpscare😭

  • Anime Hiburan
    Anime Hiburan 6 jam yang lalu

    Hantu di Indonesia udah gak ada harga dirinya

  • Permak Levid
    Permak Levid 6 jam yang lalu

    Pekan baru hadir. Aĺloh huma soli alamuhamad.

  • ribak sude
    ribak sude 7 jam yang lalu

    Ap ny muncul hilang...msi klihtn nyata ny..tu hntu ap kunti

  • Rizky Anas
    Rizky Anas 7 jam yang lalu

    Apus apus

  • Mohd Saifful
    Mohd Saifful 7 jam yang lalu

    Semangat ki prana💪👍😱😨🤤

  • keivel arrayon w
    keivel arrayon w 8 jam yang lalu

    Wasyuu kagett njay menit 13.10 -_-

  • Ramdan Andriansyah
    Ramdan Andriansyah 8 jam yang lalu

    Hadeh yang ngeditnyaa ada jumpscare segala anying kaget gua

  • Boby S
    Boby S 8 jam yang lalu

    Kaget tottt jaran

  • Will Collection
    Will Collection 8 jam yang lalu

    Anjing ,.. pake acra jumpscare sgla kaget woiii ,.
    Ud pake headset sendiri pula..nonton malem",..

    • Time Watch
      Time Watch 2 jam yang lalu

      Sarua...reuwas aing oge

  • Muhamad Fachrurozi
    Muhamad Fachrurozi 8 jam yang lalu

    Etdah pade ada jebakan betmen

  • GitaAfryn Umairoh
    GitaAfryn Umairoh 8 jam yang lalu

    Extrim bgt Ki :v kaget aku tuh haha . Mantap lh . Yang nnton 22.12 merapat

  • qnoy sukirno
    qnoy sukirno 8 jam yang lalu

    Parah ini mah penganiayaan setan sama Kya semvaak ninja.. gw laporin ke Komnas perlindungan setan 😈

  • YusrilX Video
    YusrilX Video 8 jam yang lalu

    ᴮᴬᴺᴳᴷᴱ ᴸᴳ ˢᴱᴿᴵᴼᵁˢ ᴸᴵᴺᴳᴷᴬᴿᴬᴺ ᴹᴱᴿᴬᴴ ᴹᴬᴸᴸᴬᴴ ᴶᵁᴹᴾˢᶜᴬᴿᴱ

  • Mr Dik
    Mr Dik 8 jam yang lalu

    Itu makhluk ghaib bneran...soalnya pas di dketin mukanya merah...(bangsa jin) Shubnallah ki...terus berlindung Kpda Allah SWT sesungguhnya saiton itu musuh yang nyata...

  • LiLin Hitam
    LiLin Hitam 8 jam yang lalu

    Klo ktmu di karungin aja Ki kubur 1x lgi hh

  • Mishet Id
    Mishet Id 9 jam yang lalu

    Sumpah ki hampir jantungan😣

  • No'e Channel
    No'e Channel 9 jam yang lalu

    Maaf Ki lain kali Vidio jangan pake jebakan bikin ora nonton kaget ... Mksh .

  • Edo Prayuga
    Edo Prayuga 9 jam yang lalu

    WARNING 13:06 JUMSCARE JANTUNG JANGAN NONTON 👍

  • KEGOBLOKAN YANG UNFAEDAH
    KEGOBLOKAN YANG UNFAEDAH 10 jam yang lalu

    Aurakasih

  • okky bagus
    okky bagus 10 jam yang lalu

    wah kaget juga

  • Lan Saputra
    Lan Saputra 10 jam yang lalu

    Kulit nya kok sama kayk manusia 🤔 trus kaki nya di bawah kursi yg abg tendang tdi hmm🤔

  • MOBA_GAMERS EVERY
    MOBA_GAMERS EVERY 11 jam yang lalu

    Mabar Yg Punya ff nama sya MOBA•Đřăğøň

  • Syahroni mass bon gambarnya kurang jelas

    Kampret kaget gua yang jumscrade

  • MOBA_GAMERS EVERY
    MOBA_GAMERS EVERY 11 jam yang lalu

    Jancokk jantungan ki aduh asuuuu

  • A city Gaming
    A city Gaming 11 jam yang lalu

    Kaget cuk, anjay la
    Hp hampir saya lempar

  • Iin Indaryanti
    Iin Indaryanti 11 jam yang lalu

    Siapa si helm ijo aing gatau huft

  • nandang nugraha
    nandang nugraha 11 jam yang lalu

    Pelan pelan menangkapnya ki

  • Radit setiawan
    Radit setiawan 12 jam yang lalu

    Awas ki ada kodok...
    😝😝😝😝

  • Cino O
    Cino O 12 jam yang lalu

    Jangan bikin kaget kiee..

  • Amar Rullah
    Amar Rullah 12 jam yang lalu

    Memang KPL mental'nya mental baja imannya kuat lgi salutlah sama lu bang❤️👍

  • Risma Noviana
    Risma Noviana 12 jam yang lalu

    Gedung ini kyak nya pernah di dtangi joekal ya

  • Run Enrun
    Run Enrun 12 jam yang lalu

    Untung liat koment dulu .. Jadi tau jumpscare nya .. Wkwkwk

  • Official Heroka是在
    Official Heroka是在 12 jam yang lalu

    Menit 13.12 mau copot sial jantung guaa

  • Widya Candra
    Widya Candra 13 jam yang lalu

    Tolong jangan ada editan kaget" gitu ki kasihan yang punya penyakit jantungan

  • Gaffar sy
    Gaffar sy 13 jam yang lalu

    Geli Lihat nya...

  • albet pribadi
    albet pribadi 13 jam yang lalu

    Jangan mau di bodoh2 hin .gk ada orang di dunia ini yg bisa nangkap2 kayak gitu namanya makhluk halus kok bisa di tangkep.saya ustad.
    Ingat jangan mau di bodoh2hin

    • indra latifia
      indra latifia 5 jam yang lalu

      masaaaaaaa saya percaya sama wali songo yang saktinya minta ampun saya percaya kalo mahluk bisa di pegang karna orang yersebut mempunyai kempuan terkecuali orang biasa mungkin tidak bisa memegang mahluk alus

  • Asep Alfarez
    Asep Alfarez 13 jam yang lalu

    Main ama kang sule dong sama bang andre juga

  • Reza Maulana
    Reza Maulana 13 jam yang lalu +1

    Oalah cuk kaget bangke

  • Knalpot Bocor
    Knalpot Bocor 13 jam yang lalu

    17:55 brooo kuntinya nundukkk lihat aja brooo

  • Knalpot Bocor
    Knalpot Bocor 13 jam yang lalu

    kunti ada ki prana malah takut kuntinya hahah,

  • Series Addict
    Series Addict 13 jam yang lalu

    Kolab sama MLI

  • xTrolingGtx
    xTrolingGtx 14 jam yang lalu

    Tolonggg sumpah kaget padahal udah baca komen di menit berapa dan udah siap" tapi masih kaget

  • Andy Rahman
    Andy Rahman 14 jam yang lalu +1

    Mungkin kameranya peu di ganti ki, pake kamera yg sama kaya channel Bajul TV....
    Lebih greget..

  • Pratama Zahran
    Pratama Zahran 14 jam yang lalu

    Soon nangkep hantu banaspati ki

  • Kuyip
    Kuyip 14 jam yang lalu

    yakin itu kuntilanak? kuntilanak kulit nya bener2 kek manusia, bersih dan jelas banget kayak gitu.

  • Yana King
    Yana King 14 jam yang lalu

    Pengen banget di Ajak gitu 😍

  • Queency Amira
    Queency Amira 14 jam yang lalu

    Ini baru bk kunti asli..bukan editan

    • Ki Prana Lewu
      Ki Prana Lewu  14 jam yang lalu

      Betul yuk ikut live sekali2🤣🤣🤣

  • Muhammad Amin Nurdin
    Muhammad Amin Nurdin 14 jam yang lalu

    Saya Suka Dengan jiwa Bar Bar nya karena emang bikin kesel tu kunti wkwk