Sebelum Balik Ke Amerika, Iqbaal Ramadhan Dapat Kejutan Special Dari Vanesha Prescilla

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Sebelum Balik Ke Amerika, Iqbaal Ramadhan Dapat Kejutan Special Dari Vanesha Prescilla Sebelum Balik Ke Amerika, Iqbaal Ramadhan Dapat Kejutan Special Dari Vanesha Prescilla
    idclips.com/video/7RGuvdh5nQA/video.html

Komentar • 18

  • Putra Solo
    Putra Solo 15 hari yang lalu

    Iqbbaal....

  • Ria Qilla
    Ria Qilla 3 bulan yang lalu +4

    Kapan pulang ke indonesia ๐Ÿ˜Š

  • gaming official
    gaming official 6 bulan yang lalu +1

    Aku tau tanggal lahir kk iqbal
    28 Desember 1999 aku juga sama dengan kk iqbal tanggal lahir ku
    28 Desember 2005

  • aidil sdendu
    aidil sdendu Tahun Yang lalu

    kak kak pacarn kak milea

  • ifahh AlFaiz
    ifahh AlFaiz Tahun Yang lalu

    Ganteng

  • Muhammad Novri Wanjaya
    Muhammad Novri Wanjaya Tahun Yang lalu +1

    Ganteng dan smart... Ganteng tp kelihatan bodoh mau dibawa kemana nanti

  • Ghaziya Raissa
    Ghaziya Raissa Tahun Yang lalu

    Alida๐Ÿ’„

  • charty aningsih
    charty aningsih Tahun Yang lalu +6

    kenapa gedenya bisa ganteng bngt bgini sih ni anak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Maman Hermansyah
    Maman Hermansyah Tahun Yang lalu

    ngopi apa ngopii

  • Riyani official
    Riyani official Tahun Yang lalu +6

    Kak pulang ke Indonesia lagi kapan?

  • Riyani official
    Riyani official Tahun Yang lalu +2

    Kak iqbaal kenapa pulang ke usa nya cepet banget

  • Ifah 1990
    Ifah 1990 Tahun Yang lalu +1

    Kok ada kata2 ngopi apa ngopiiii??? Diarahin bibirnya pula!! Jelek ah, dek Iqbal. Maaf ya, ada kritik. Selebihnya sih, kta2+pnjelasanya udah oke!

  • Giana Nurmayanti
    Giana Nurmayanti Tahun Yang lalu +2

    Knp ball cpt bgt plg ke usa ny

    • Radhika Sabella
      Radhika Sabella Tahun Yang lalu

      Giana Nurmayanti liburanya dh habis... & waktunya balik & persiapan mau ujian.

  • Putri Ayu Agung
    Putri Ayu Agung Tahun Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • gie gie
    gie gie Tahun Yang lalu +1

    Gw uda4x nonton

  • seftia ayuningsih
    seftia ayuningsih Tahun Yang lalu +1

    Iqbaal cpt bgt