Presiden Jokowi Menjenguk Bapak Wiranto, Jakarta, 10 Oktober 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2019
  • Presiden Jokowi Jenguk Menkopolhukam di RSPAD
    Presiden Joko Widodo menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada Kamis, 10 Oktober 2019.
    Wiranto diketahui tengah menjalani penanganan akibat luka tusuk yang dialaminya saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten.
    "Tadi hanya beberapa menit setelah kejadian penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menkopolhukam, Bapak Wiranto, saya langsung mendapatkan laporannya. Saat itu juga saya langsung perintahkan yang ada di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju Jakarta, menuju RSPAD," ujar Presiden.
    Presiden mengatakan, saat dirinya datang menjenguk, Menkopolhukam masih berada dalam penanganan tim dokter di RSPAD Gatot Subroto. Kepala Negara juga menyebut bahwa kondisi Wiranto dalam keadaan sadar selama penanganan.
    Kepala Negara meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Menkopolhukam sehingga dapat kembali pulih dan beraktivitas kembali.
    "Pada kesempatan ini saya mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia, agar beliau segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali pulih," tuturnya.
    Saat kunjungan tersebut, Presiden tampak didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Selain itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, dan Kepala BIN Budi Gunawan juga tambak berada di lokasi.

Komentar • 1 854

  • In In
    In In 2 bulan yang lalu

    Jd ngeri di indo byk teroris2 yg otaknya kewalik,Pk jokowi mudah2an beliau sllu dilindungi allah swt krn ada sbgian rakyat mu msi pd skt hati dn otknya pd kewalik gara2 beliau terpilih jd presiden lgi..

  • Detty Imoet
    Detty Imoet 2 bulan yang lalu

    Lindungilah presidenku dari orang2 biadab yg di perbudak oleh syetan

  • James Jhonson
    James Jhonson 2 bulan yang lalu

    Ya tuhan..berilah kesembuhan utk bpk favorite ku bpk wiranto.. Amiin

  • Raden Alex Willy Munandir
    Raden Alex Willy Munandir 2 bulan yang lalu

    Bedebah...yg tusuk dan berencana membunuh Pejabat Negara, Apalagi Beliau Seorang Mentri.
    Pak Jokowi... Mohon Hati2 pak... Apapun bisa saja terjadi, Selalu Waspada Pak'de,
    gara2 kejadian ini, indonesia banyak kerugian,

    cepat sehat Pak Wiranto, agar bisa menjalankan Tugas Negara lagi,
    Semoga Allah SWT Melindungi kita Semua

  • Raden Alex Willy Munandir
    Raden Alex Willy Munandir 2 bulan yang lalu

    Joss... Pak De...

  • Raja Raja
    Raja Raja 2 bulan yang lalu

    Jangkrik

  • Muhammad Marzuki
    Muhammad Marzuki 2 bulan yang lalu

    Tu masalah apa

  • Johanes Tan
    Johanes Tan 2 bulan yang lalu

    Bersatu kita padu bercerai kita runtuh
    Semangat persatuan harus di galang terus dan tumpas apapun itu yg tidak sesuai dasar negara dan menyimpang dari kontitusi

  • Yl Csl
    Yl Csl 2 bulan yang lalu

    Pak harus di usut sampai tuntas

  • Ronnie Salam
    Ronnie Salam 2 bulan yang lalu

    Yaa..Allah SWT.penguasa Alam semesta,Lindungilah Bpk jokowi dan Kelnya serta jajaran kabinet Kerjanya,dan curahkan Rahmat,Innayah dan Makfirah Mu untuk memimpin Indonesia agar menjadi negara Maju dan sejahtera Rakyatnya dlm kesatuan Negara Rebublik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dlm Kebhinnekaan Tunggal Ika.Amin...Yaa Robbal Alamin.

  • Syamsul Huda
    Syamsul Huda 2 bulan yang lalu

    Pak wiranto semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas kembali.
    melihat kejadian tsb msh banyak orang yg bilang settingan, saya berharap pihak RSPAD Gatot Soebroto memberikan keterangan pers untuk menangkal isu2 yg tidak benar.
    Terima kasih

  • Dedi Sutomo
    Dedi Sutomo 2 bulan yang lalu

    Wiranto tk penting sangat pak. Yg lebi pending di papua. Atau pembunu wahasiwa pun di usik tunta. bukan turut berduka cita aj. Jd la yg adil buat bangsa kt bersama...

  • Nanda Firdaus Nanda
    Nanda Firdaus Nanda 2 bulan yang lalu

    Orang yg tidak baik semoga di laknat oleh allah swt.

  • lamhot sihombing
    lamhot sihombing 2 bulan yang lalu

    orang yg bilang ini kasus rekayasa adalah extrimis pendukung teroris,n penghianat NKRI.mereka ini lebih berbahaya dari penjahat apapun..krna sudah mengancam kedaulatan dan martabat bangsa.sampah masyarakat paling busuk..HARUS DI BERSIHKAN DARI IBU PERTIWI.[TNI jangan berpangku tangan ingat beliau adalah mantan panglima.jng biarkan jenderalmu teraniaya seperti itu]BRAVO TNI...JAYALAH NKRI.

  • Riban Sitepu
    Riban Sitepu 2 bulan yang lalu

    semoga NKRI dalam lindungan TUHAN yang MAHA ESA

  • Cah Bagus
    Cah Bagus 2 bulan yang lalu

    Semoga dalang di balik semua ini bisa cepat ketangkap

  • imam mahdi
    imam mahdi 2 bulan yang lalu

    Ayo Pak Presiden tangkap saja para bibit" khawarij dan teroris. klu saya amati teroris ini belajar sama ustadz dan ulama yg membenci pemerintah yg sudah pasti didalam hati nya ada sifat khawarij dan teroris didalam dirinya. Kita sudah tau semua siapa" saja ustadz dan ulama di Indonesia yg membenci pemerintah. Jd mereka itulah sumber khawarij dan teroris yg nyata.

  • indra jaya
    indra jaya 2 bulan yang lalu

    Cepat sembuh bpk wiranto..Aamin

  • Wong Cilik
    Wong Cilik 2 bulan yang lalu

    Pak de trawan dokter favorit saya...sehat panjang umur pak deπŸ’›πŸ’›

  • Mardi Aris Kuswandi
    Mardi Aris Kuswandi 2 bulan yang lalu

    Bahasa yang tegas dan jelas ....memerangi dan memberantas jaringan terorisme......

  • Vincent Rock
    Vincent Rock 2 bulan yang lalu

    Yg menyakiti hati Tuhan
    Bukan org Atheist....Tapi Org yg
    Mengaku Beragama tetapi
    BERLAKU SEPERTI SETAN MUNAFIK!

  • muhammad helmi
    muhammad helmi 2 bulan yang lalu

    Assalaam mualaik pak presiden ri bernama pak jokowidodo,berserta seluruh nya yang menjenguk pak wiranto.Ya allah ku sembuhkanlah pak wiranto & selamatkanlah pak wiranto.

  • Elro Roel
    Elro Roel 2 bulan yang lalu

    Betul pak usut tuntas tas biar ga melebar kemana mana jgn ada atau membiarkan kekerasan dalam bentuk apapun dan dimanapun ataupun perusuh yg bisa merusak perkotaan perkampungan dan Alam ^_*

  • Susi Lowati
    Susi Lowati 2 bulan yang lalu

    Sehat slalu buat pak Jokowi dan cepat sembuh buat pak Wiranto amin

  • Ahmad Rofik
    Ahmad Rofik 2 bulan yang lalu

    Sudah mati apa belum

    • dante v
      dante v 2 bulan yang lalu

      siapa?? Amien ? belooom.. padahal udah ditawarin untuk dipapah estafet Jog-Jkt , Ngesot pun boleh lhooo.. tapi dasar congor doang digedein ya sudahlah.. Yang penting posisi dia sekarang aman kok.. anak2nya udah digaji Rakyat , ARTINYA wesel bulanan buat beli beras bisa rutin diambil di Kantor Pos pake ojek.

  • Tambarici Official
    Tambarici Official 2 bulan yang lalu +4

    pak presiden,,Tuhan Yesus Kiranya Menyertai Bapak selalU saat Blusukan..
    Semoga pak wiranto Cepat Sembuh..

  • Harajuku lala
    Harajuku lala 2 bulan yang lalu

    cepat sehat pak Wiranto,kembali puliih,sehat panjang umurr tiada yg Mustahil bagi Tuhan,Gbu

  • Slamet Khusana Nurastuti MemeyEdwardEwange

    Wiranto kualat kemarin bilang orang kena gempa cuma jadi beban negara sekarang dia rasa tuh berobat pake uang negara

  • Stresmen vs beacon cream
    Stresmen vs beacon cream 2 bulan yang lalu

    Semoga cepet sembuh hari ini juga pak wir.... Semoga ga ada bekas tusukan ya.. aamiin

  • hamuli takandiwa
    hamuli takandiwa 2 bulan yang lalu

    Tolong polri dan TNI tangkap semua mereka sampai akar2 dituntaskan karna uda berani menyerang aparat pemerintah dan cepat sembuh pak wiranto...Tuhan menyembuhkan pak wiranto Amin...Amin...

  • Gedjok Jok
    Gedjok Jok 2 bulan yang lalu

    Rapang ngurusin.... Wes ngertii togok

  • Hastuti TH
    Hastuti TH 2 bulan yang lalu

    Ya Allah... Semoga bapak Wiranto segera diberi kesembuhan dan sehat dapat beraktifitas kembali. Aamiin YRA.

  • Ryo Hasandito
    Ryo Hasandito 2 bulan yang lalu

    Wiranto adalah bukti kalo dia tidak cinta NKRI tapi cinta rupiah. Betul like

  • Likin Likin Stiker
    Likin Likin Stiker 2 bulan yang lalu

    Mantap pak jokowi usut tuntas cari pelaku nya sampek ke akar akar nya dan juga pelaku penyiraman novel baswedan gimana kabar nya??

  • Amarvilla Channel
    Amarvilla Channel 2 bulan yang lalu +2

    Kesalahan terbesar diri kita adalah merangkul musuh. Efeknya di tikam dari belakang.

  • Sadar So7
    Sadar So7 2 bulan yang lalu

    Lgi viral #EntahApaYangMerasukimu

  • Alvarro Giovanidamanik
    Alvarro Giovanidamanik 2 bulan yang lalu

    MAHA SEGALANYAπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Wilda Chabby
    Wilda Chabby 2 bulan yang lalu

    Jangan lupa selesaikan bpjs nya udah bayar blom?

  • Jaya - jaya indunesia
    Jaya - jaya indunesia 2 bulan yang lalu

    jangan anggap sepele idiologi radikal. apa lagi dikuar2kan oleh corongnya ust radikal yang selalu mengadu domba umatnya untuk menguasai dunia dengan keyakinan tanpa pertimbangan kanan kiri, selalu menganggap ajarannya paling benar,

  • Adelia Prihastuti
    Adelia Prihastuti 2 bulan yang lalu

    ngomong ngomong nih pak ali muchtar ngabalin sekarang jadi jubir presiden ya?

  • Anie Ilham
    Anie Ilham 2 bulan yang lalu

    Duhh... Maaf yah.... Saya belum selesai nonton video Mahasiswa yang terluka jadi satu per satu soalnya belum beres nontonnya,
    Saya doa'in yang punya Chanel ini subscribnya Banyak Amin

  • Cikoneng Quen
    Cikoneng Quen 2 bulan yang lalu

    semoga cepat sembuh dan cepat pulang untuk bapa wiranto kalo terlalu lama di rs beban negara makin besar pak.

  • Lala Laksono
    Lala Laksono 2 bulan yang lalu

    Teroris dari zaman ke zaman serem

  • Sungai Emas
    Sungai Emas 2 bulan yang lalu

    Aku jijik melihat kalian. Kalian dibayar rakyat untuk mengurus negara. Ketika rakyat terkapar.ditombak. dibakar hidup hidup kalian tidak menjenguk. Azab menunggu kalian.

  • Mitra Channel
    Mitra Channel 2 bulan yang lalu

    JANGAN LUPA JOKOWI,
    USUT TUNTAS KASUS NOVEL BASWEDAN,
    SAMPAI SAAT INI BELUM KETANGKEP TUH PELAKU NYA,
    KASUSNYA SEPERTI AIR KENA ANGIN,
    HILANG SEKETIKA

  • Mitra Channel
    Mitra Channel 2 bulan yang lalu

    Jenguk no kalimantan yang lagi kebakaran hutan sama papua yang lagi konflik,
    BEGINIAN aja di tengok,
    Hadeh

    • Mitra Channel
      Mitra Channel 2 bulan yang lalu

      @Herman Ti
      Baru di tusuk udah heboh,
      Yang di siram air keras aja belum ketangkep pelakunya,
      Barang bukti padahal ada rekaman CCTV,
      Alibi pemerintah udah kecium ini mah,

      1000 persen hakul yakin

    • Herman Ti
      Herman Ti 2 bulan yang lalu

      Setuju gan, mengalihkan.
      Kalau kasus yg di siram air keras kelanjutanya gimana tuh novel baswedan?
      Alamak ancur negri ini 🀣

  • Fbry
    Fbry 2 bulan yang lalu

    REST IN POWER AKBAR!

  • juragan jomlo
    juragan jomlo 2 bulan yang lalu

    Lah ko yg sakitnya gak dilihatkan..!?

  • Infotualang
    Infotualang 2 bulan yang lalu

    WOE KONTOL ITU WAMENA ORANG JAWA DI BANYAK

  • Ayu WelasAsih
    Ayu WelasAsih 2 bulan yang lalu

    Semoga cepat sembuh ya bpk Wiranto,dan semoga otak dalang percobaan pembunuhan segera ditangkap,Aamiin.

  • Bg Alek
    Bg Alek 2 bulan yang lalu

    Pakai bpjs wiranto di rawat wi..?"

  • Isna
    Isna 2 bulan yang lalu +1

    Ada sebab ada akibat

  • Mario Sitompul
    Mario Sitompul 2 bulan yang lalu

    Pak Wiranto sebagai sesama anak bangsa sya mendoakan Pak Wiranto cepet sehat kembali dan kembali mengabdi kepada Bangsa Dan Negara GBU Pak Wiranto

  • smile manes89
    smile manes89 2 bulan yang lalu +1

    SEBENARNYA RADIKAL DAN TERORISME ITU G AKAN ADA KALAU HATI KITA TIDAK DI PENUHI KEBENCIAN... HATI BISA TERTUTUP OLEH KEBENCIAN BANYAK BANYAK ISTIGHFAR ... BAHWA DI DUNIA INI TIDAK ADA MANUSIA YANG SEMPURNA TERMASUK KITA/SAYA

  • de 3M 3T
    de 3M 3T 2 bulan yang lalu

    Pelaku kelihatan kaya kurang pendidikan baik dalam agama dan keluarga ....sedih ...kenal wiranto juga kagak malah mau bunuh ...siape elo ?....iblis !

  • kholilia aizzatinnuha
    kholilia aizzatinnuha 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak jokowi, memimpin negara ini memang membutuhkan presiden seperti bapak..

  • BOTAK DANGER
    BOTAK DANGER 2 bulan yang lalu

    Giliran ini langsung nongol Jokowi, padahal banyak yg lebih penting yg seharusnya buat didatengin lebih dulu tapi malah ga dateng

  • Zziie English
    Zziie English 2 bulan yang lalu

    Kiraen jenguk korban wamena , korban demo , korban bencana maluku , dll ... hadeuh saya saya pikiran nya negatif mulu ,maafkan daku pak bos

  • Anton MEP
    Anton MEP 2 bulan yang lalu

    semoga pak wiranto diberi kesembuhan akibat kekurangan darah yg kurang lebih 3liter,.
    πŸ˜₯

  • Dea Cahyanti
    Dea Cahyanti 2 bulan yang lalu

    Sehat selalu pak wiranto