EKSPERIMEN HELM SNI VS PEDANG SAMURAI (KATANA)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2019
  • Samurai (katana) ninja Rp 450.000 beli disini bit.ly/2X3mjaA
    Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
    Email: gudangtutorial31@gmail.com
    Social Media:
    Follow Instagram : instagram.com/gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
    Facebook : facebook.com/gudangtutorialindonesia/
    Webiste: www.gudangtutorial.id
    Fans MailBox / Mailtime:
    PO BOX 1234 PB Jalan Suroyo No.33 Kota Probolinggo Jawa Timur 67217
    Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
    idclips.com/user/gudangtutorial
    Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar • 1 615

  • Gudang Tutorial
    Gudang Tutorial  25 hari yang lalu +48

    Samurai (katana) ninja Rp 450.000 beli disini bit.ly/2X3mjaA

  • Fauzan Trisnanto
    Fauzan Trisnanto 2 hari yang lalu

    Bang kaget ya helmnya mental ke abang di menit 2.50-2.55

  • Bang Qilla
    Bang Qilla 3 hari yang lalu +1

    Bang Bkin Intro donk

  • My Couple
    My Couple 7 hari yang lalu

    bang request, helm nya diisi sama kepala lu trus suruh lindes pke truk, kiraยฒ pecah gak itu helm nya..

  • Muhtar Efendi
    Muhtar Efendi 8 hari yang lalu +1

    samurainya dak tajam

  • Nabila Aulia
    Nabila Aulia 13 hari yang lalu

    Helmnya udh didoain jadi kuat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Alfian sond midina krueng mane
    Alfian sond midina krueng mane 14 hari yang lalu

    Pedang nya kawee

  • siti masitoh
    siti masitoh 14 hari yang lalu

    Okay saya mau beli

  • siti masitoh
    siti masitoh 14 hari yang lalu

    Pedang nya bagus banget

  • Ansah Jr
    Ansah Jr 15 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

    • Ansah Jr
      Ansah Jr 15 hari yang lalu

      KKA Mita dong no wa nya hehe ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Ansah Jr
    Ansah Jr 15 hari yang lalu

    Mantullll

  • Rama Adi
    Rama Adi 15 hari yang lalu

    Pedang nya buat sya aja

  • Fauzan Alrazaq
    Fauzan Alrazaq 17 hari yang lalu

    saya adalah perapbowo

  • Aho Oha
    Aho Oha 17 hari yang lalu

    Siapa yang liat orang ini ngomong ketawa karrna lucu klo ngmng๐Ÿคฃ

  • Akbar Semut
    Akbar Semut 17 hari yang lalu

    Keren juga tu pedang Buat penggal korup yg bikin Rakyat sekarat.....

  • Erlangga Angga
    Erlangga Angga 17 hari yang lalu

    Pedang wado ichimonji

  • Sahabil Azhari
    Sahabil Azhari 18 hari yang lalu +4

    Cba om Helm SNI vs Stik Baseball.. Di tunggu vidio nyaa om. Tks.

  • ragil hidayatulloh
    ragil hidayatulloh 18 hari yang lalu

    Min cobakk experimen pakek pedang nya ada yg makek.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚

  • Sahrul Romadhon
    Sahrul Romadhon 18 hari yang lalu

    ngetesnya pake kampak pak e

  • Angelion Shinobi
    Angelion Shinobi 18 hari yang lalu

    Wahaha entah katanya yg abal2 ataw yang make katana nya yg belum mahir

  • Jonathan Keefe
    Jonathan Keefe 18 hari yang lalu

    Helm buatan chinaa

  • rnd procket
    rnd procket 19 hari yang lalu

    Eksperimen selanjutnya...di adu ke kepala bg..

  • Iwan Stiawan
    Iwan Stiawan 19 hari yang lalu

    Sama ja bos.. Klo jatuh masuk klong truk.. Remuk tuh helm skalian kpalanya

  • PW 99
    PW 99 19 hari yang lalu

    Itu pedang apa palu..

  • damar cetta
    damar cetta 19 hari yang lalu

    gak tajam

  • Ryan Bendot
    Ryan Bendot 19 hari yang lalu

    Ya pedangnya aja yg ga tajem

  • Ronaldo Ehh
    Ronaldo Ehh 19 hari yang lalu

    Itu mah ancurnya karna kebanting

  • Andre Heriyansyah
    Andre Heriyansyah 19 hari yang lalu

    Mungkin biar Ada fok aja Di puasa jadi gitulah

  • Kodel Bjg
    Kodel Bjg 19 hari yang lalu

    Tetep ancur helm nya kalo dilindes ban truk mah

  • aziz ska
    aziz ska 19 hari yang lalu

    Malah pedangnya yg jd bengkok ๐Ÿ˜ข. Andaikan teknologi helm SNI ditemukan ribuan tahun yang lalu.

  • Eka Asep Pranata
    Eka Asep Pranata 20 hari yang lalu

    Helm anti begal

  • Ackiel climbers
    Ackiel climbers 20 hari yang lalu

    Trus harus bilang....waouuuu gitu

  • FAIZ PAKE Z
    FAIZ PAKE Z 20 hari yang lalu +1

    Beli samurai dimana bang

    • Gudang Tutorial
      Gudang Tutorial  20 hari yang lalu

      Samurai (katana) ninja Rp 450.000 beli disini bit.ly/2X3mjaA

  • Muhammad Arfan
    Muhammad Arfan 20 hari yang lalu

    Suaranya Khas banget Om...mantaaaab ๐Ÿ˜

  • Agent F.B.I
    Agent F.B.I 20 hari yang lalu +3

    Katana ny masih tumpul & belum di isi sihir

  • Enjang Rosana
    Enjang Rosana 20 hari yang lalu

    coba pake bom wkwkwkwk

  • Rhesa Favian
    Rhesa Favian 20 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • bojong 026
    bojong 026 20 hari yang lalu

    Coba pakai KAMPAK pasti belah sekali pukul !!!

  • SieeeKin Gaming
    SieeeKin Gaming 20 hari yang lalu

    Saya ragu dengan katananya

  • UmeN AnKeR
    UmeN AnKeR 20 hari yang lalu

    Apa pula paku putus
    Plastik aja gak jebol

  • Dewapratamadiningrat Dewapratama
    Dewapratamadiningrat Dewapratama 20 hari yang lalu +1

    Kalo helm nya dipake pasti pecah karena gak jatuh" mulu n tekanannya pun meningkat..
    Coba dunk buat vidio abang pake helm SNI trus di sambet katana

    • Gudang Tutorial
      Gudang Tutorial  19 hari yang lalu

      oh ya pinjem kepalanya ya..nanti bisa collab saya yang mukuli kamu yang pakai

    • Klinik Bekam Ratu Balqis
      Klinik Bekam Ratu Balqis 20 hari yang lalu +1

      Hahaha....๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ahmad Yusron
    Ahmad Yusron 20 hari yang lalu

    Katana apanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • PUBG Player
    PUBG Player 20 hari yang lalu

    tindakan anarkitis ๐Ÿ˜‚

  • Jefry Manullang
    Jefry Manullang 20 hari yang lalu

    Menggunakan katana juga memiliki teknik bang tidak sembarang mengayun

  • Jefry Manullang
    Jefry Manullang 20 hari yang lalu

    Cara menggunkana katana tidak seperti itu bang

  • Dimas Surya
    Dimas Surya 20 hari yang lalu

    Jika bisa mengayunkan samurai dengan benar bisa helm tuh sdh hampir terpotong

    • Gudang Tutorial
      Gudang Tutorial  19 hari yang lalu

      ga bisa gan, helm sni memang terbuat dari polimer yang kuat. itu hanya di dunia film

  • Kalang Kabut
    Kalang Kabut 20 hari yang lalu

    Pake celurit bang jamin nancep

  • dayak borneo
    dayak borneo 20 hari yang lalu

    Butuh Apang kau,coba pakai kampak

  • BS- 1120
    BS- 1120 20 hari yang lalu

    Asiap

  • Safii Sodron
    Safii Sodron 21 hari yang lalu

    Kayak sarbini

  • Muslim chanel
    Muslim chanel 21 hari yang lalu

    Pedang tempul itu

  • Rangga Saddam
    Rangga Saddam 21 hari yang lalu

    Pedang nya gak tajem ๐Ÿคฃ

  • Pian' oreoo
    Pian' oreoo 21 hari yang lalu +1

    Bang gudang tutorial sampe loncat loncat wkwkwk

  • afrizal alzabri
    afrizal alzabri 21 hari yang lalu

    Iye jokaw

  • PAN PAPOY
    PAN PAPOY 21 hari yang lalu

    Coba tes ketajaman katananya di leher abang aja

  • atalla pamungkas
    atalla pamungkas 21 hari yang lalu +1

    Kalo pakek samurai di tebas bang jangan di gebukin bang

  • Fatham Mobina
    Fatham Mobina 21 hari yang lalu

    Awas pedangnya yg mental ke lu bang

  • Bonio Jovi
    Bonio Jovi 21 hari yang lalu

    Mainkan pedang kok loncat loncat ๐Ÿ˜‚

  • AGUS SETIA BUDI
    AGUS SETIA BUDI 21 hari yang lalu

    samurai nya tumpul

  • Sihar Golan
    Sihar Golan 21 hari yang lalu +1

    Coba pake parang tukang daging.
    Sekali sabet amburadul tuh helm๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Reyza Kesuma
    Reyza Kesuma 21 hari yang lalu

    Pedangnya gak tajem, keliatan betul, helm terlalu kuat

  • Feri awan
    Feri awan 21 hari yang lalu +2

    Dipakek bang helm nya ๐Ÿคงdr pada lompat lompat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Black Pink
    Black Pink 21 hari yang lalu

    Banyak duit

  • Ciman Moa
    Ciman Moa 21 hari yang lalu

    Dikira Raffi Ahmad ๐Ÿ˜‚ hadeuh

  • Faathir 212
    Faathir 212 21 hari yang lalu +1

    Rip Helm wkwkwkwkwk

  • Ajil nazzz
    Ajil nazzz 21 hari yang lalu

    kamu beli samurai jual di pasa malam apa???

  • kekasih bayangan
    kekasih bayangan 21 hari yang lalu

    Petingkah ๐Ÿ˜•

  • fachriza fachri
    fachriza fachri 21 hari yang lalu

    Coba bikin video jaket anti sajam

  • Noky Al
    Noky Al 21 hari yang lalu

    Helm arai dong bang ๐Ÿ˜

  • Noob Gamersz
    Noob Gamersz 22 hari yang lalu

    Katana asli!?

  • gilang ramadhan
    gilang ramadhan 22 hari yang lalu +1

    Coba aja bang tes di tangan lu tajam apa kga wkwk

  • Fariz Gaming
    Fariz Gaming 22 hari yang lalu

    Kok gua ngakak yak?๐Ÿ˜‚

  • Anggoro Setiawan
    Anggoro Setiawan 22 hari yang lalu

    Gepok nopo lak pecah

  • mas ridhox
    mas ridhox 22 hari yang lalu +4

    Waaahh anak STM kalo nonton ini pasti beli ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • robert wang
    robert wang 22 hari yang lalu

    Coba pakai palu yg buat belah batu itu mas ๐Ÿ˜

  • Ngenop Sanjaya
    Ngenop Sanjaya 22 hari yang lalu

    Ditest di helemnya ff yg level 3

  • Ahdan Abi
    Ahdan Abi 22 hari yang lalu

    Pedang zulfikar aja bang

  • Dega Panji
    Dega Panji 22 hari yang lalu

    Itu mukul bukan nyabet bang

  • Ismail Hidayah
    Ismail Hidayah 22 hari yang lalu

    Itu suzuki katana

  • Pesija Persija
    Pesija Persija 22 hari yang lalu

    Buat perang sukarno

  • lima jari
    lima jari 22 hari yang lalu

    Ketajaman katana nya di ragukan...

  • Thulab Tuwo
    Thulab Tuwo 22 hari yang lalu +3

    Sy dulu punya helm DMI pas naik motor helmnya kena hembusan angin terpental ke aspal, kegilas mobil 2x tapi masyaAllah..nggak pecah. Hnya berut2 aja. Kwalitas helmnya mantab. Sampai sekarang kyknya masih ada.. di gudang.

  • Alvian
    Alvian 22 hari yang lalu

    Lemah

  • Sun Dongyang
    Sun Dongyang 22 hari yang lalu

    Susah amat banting aja 10 x sama aja pecah ya

  • Zulfi Prastia
    Zulfi Prastia 22 hari yang lalu

    Brengsek

  • Erlangga Rama
    Erlangga Rama 22 hari yang lalu

    Pedangnya bukan SNI

  • Wewewe Kakaka
    Wewewe Kakaka 22 hari yang lalu

    Yang pake harus sasuke

  • Fendi Ae
    Fendi Ae 22 hari yang lalu

    Promo

  • riyan hidayat
    riyan hidayat 22 hari yang lalu

    Pinter pisan

  • Prof. Redstone
    Prof. Redstone 22 hari yang lalu

    Aturan jgn pedang tapi kapak biar lebih kenceng

  • Sandhy Taufan
    Sandhy Taufan 22 hari yang lalu

    Keren broo....
    Berarti klo tauran pake helm ini = punya 11 nyawa...wkwkwkwk...

  • Deni Imam
    Deni Imam 22 hari yang lalu

    coba hlem INK boss

  • Mirza Joyko
    Mirza Joyko 23 hari yang lalu

    Pedang kawe

  • Sugiyanto Ucok
    Sugiyanto Ucok 23 hari yang lalu

    Mati,o ae bos samurai kok gwe mbacok helm Ra tedas

    • Gudang Tutorial
      Gudang Tutorial  19 hari yang lalu

      hargai tong, karya orang, klo cuma ngecap saja semua bisa.

  • Edhiy Jagoe
    Edhiy Jagoe 23 hari yang lalu

    123 pada video ki ini wkwkwkwk

  • Angga Wibisono
    Angga Wibisono 23 hari yang lalu

    Pedangmu kawe... Potong bambu gak bakalan mampu.. Bambu kuning

  • maulana aji
    maulana aji 23 hari yang lalu

    coba om pake bodem

  • WศšF ฤถฤฎล…ฤข

    Bingngung sayah liat nya

  • Lutfi Sumanto
    Lutfi Sumanto 23 hari yang lalu

    Kuat sekali

  • Satria Ramadhan
    Satria Ramadhan 23 hari yang lalu

    Kalo pake katana jepang potong langsung