INT034: Mediumisasi lucu Jin Baper

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Des 2018
  • Scene lucu saat mediumisasi sosok jin yang baper karena cintanya di tolak
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 444

  • Nova Beby
    Nova Beby 16 jam yang lalu +1

    Mediatornya yoga keren deh,ganteng kayak ada manis2ya wqwqwq

  • Joanna
    Joanna 6 hari yang lalu

    Saya lihat sekian banyak masih singo luhur yg sangat menghibur, sy suka lihat yoga yg lucu manja Ronny Dan Hendra orangnya penyayang mereka sopan sopan dan tidak sombong juga terhadap jin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tri Liyana
    Tri Liyana 10 hari yang lalu

    Pingin ketemu pangeran sama Raden dan kawan kawan disana. (Mimpi)

  • Endah Puspita
    Endah Puspita 12 hari yang lalu

    yaallah yogaa pgn ketemu😍😍😍

  • Novi Andini
    Novi Andini 13 hari yang lalu

    Alhamdullillah matur suwon semoga barokah buat semuanya sampek gletot ndot"tan ngono bar udan isek tetep podo semangat,sehat selalu ya smua PS Singo Luhur.

  • Rini Setyo
    Rini Setyo 17 hari yang lalu +1

    Kangen astri,sariwati dan ningrum kpn dhadirkan lg

  • Nur Yanti
    Nur Yanti 18 hari yang lalu +1

    yoga lucu bangat
    senang bangat kalau liat dia trus
    salam kenal dari BIMA (NTB)

  • adljon 24
    adljon 24 20 hari yang lalu

    Kak ke palembang dong aku kasih alamnya ya kak alamatnya palembang kertapati lr bungur ua salam untuk pak dhe asalam ualaikum kak bocil bai

  • adljon 24
    adljon 24 20 hari yang lalu

    Kak lucu

  • Nur Kristianingsih
    Nur Kristianingsih 21 hari yang lalu +1

    yoga , yoga , yoga , πŸ˜πŸ˜™

  • Kim Reti
    Kim Reti 22 hari yang lalu

    Ngakak gua 🀣🀣🀣🀣

  • Vivi Septia
    Vivi Septia 27 hari yang lalu

    pak den mau ngasih saran aja lighteningnya ditambahin aja biar makin bagus proses syutingnya :)

  • Arie mia
    Arie mia Bulan Yang lalu

    Suaranya kurang kencang pangeran mandhi minyak

  • Deshy Echy
    Deshy Echy Bulan Yang lalu

    hadirin wita sama wati lagi stlah di oprasi

  • Yeni Lavenia
    Yeni Lavenia Bulan Yang lalu

    Awalnya sy ragu lihat sprti ini ...bgtu sya telisik lbih jauh buat sya jdi makin penasaran....jujur sya pingin banget jdi mediator....bagaimana rasanya klo tubuh sya dirasukinn mhluk lain.....kdg sya trsirat ragu dgn hal ini tpi sya pingin skli mmbuktikan dan mrsaakan......kpan ya rasa pnsarann sya ini bs trbayar.....

  • ika harinita
    ika harinita Bulan Yang lalu

    Yoga kemayu bgt😘😘😘😘

  • Dhevitbag info wa/{087702160415 Ani

    Assalamualaykum pak dhen dan gus ashar saya ingin meminta pertolongan ALLAH melalui tangan panjenengan untuk melihat barang yg di taruh orang di rumah saya karna banyam sekali yg ganggu dan itu sangat mengganggu keluarga saya sampai sudah 3 orang yg meninggal terahir ibu saya
    Ada beberapa teman saya yg punya indra ke enam
    Menceritakan saya tentang mahluk yg di rumah saya tapi saya slalu berfikir kalo itu kehendak ALLAH tapi saya penasaran karna dari klas 3 Sd saya selalu di ganggu semoga panjenenagn reapon keluhan saya
    Dan semoga di di beri kemudahan oleh ALLAH melalaui tangan bapak

  • Dhevitbag info wa/{087702160415 Ani

    Assalamualaykum

  • Didi Alfarizi
    Didi Alfarizi Bulan Yang lalu

    Majalengka hadir

  • Annisa Nirmala
    Annisa Nirmala Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum.. Jadi baper sm pa dhen nya tpi udh ada istri ya,,kira kira pangeran udh ada yg punya blm ya...

  • Meilan Fitria21
    Meilan Fitria21 Bulan Yang lalu

    Yoga😍

  • Salsa billa
    Salsa billa Bulan Yang lalu

    Kalo yoga yang jadi mediator nya tuh lucuuuu banget jadi semangat nontonnya hehe😍

  • Nia Fitria
    Nia Fitria Bulan Yang lalu +4

    Kenapa sih Mas Yoga kok kalo senyum manis :v

  • Muhammad Doni Setya Budi
    Muhammad Doni Setya Budi Bulan Yang lalu

    YOGA KALO JADI MEDIATOR LUCU 😁😁😁😁😊😁😁😊😊😊😊😁😁😁😁😁

  • Siti Wafaa
    Siti Wafaa Bulan Yang lalu

    Lucu itu ketika ada yang nanya nggak takut masuk angin? Dan dijawab Apa itu... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Lala Anggrainy
      Lala Anggrainy 9 hari yang lalu

      Dia gk tau istilah msuk angin πŸ˜‚

  • ian hamzong
    ian hamzong Bulan Yang lalu

    setelah bisa berdiri, sikapnya berubah.. mungkin dia terikat sumpah dengan kataΒ² pangeran yaitu menjadi makhluk yg baik.. jadi dia merasa jijik dengan penampilan si cewe yg bugil itu.. cinta yg tertahan karena penampilan πŸ˜…πŸ˜…

  • Dwi Haslizan
    Dwi Haslizan Bulan Yang lalu +1

    yoga😍

  • merinding dengarr pak haji nyanyi Mei

    Syeetann koo beranteem

  • Copyhitam
    Copyhitam Bulan Yang lalu +3

    Saya perhatikan dari smua vedio..,knpa semua jin yang merasuk ke suarnya sama bgtuuu....bisa jelaskan...dan suara yg sebenarnya seperti apa?????

  • Arry Potter
    Arry Potter Bulan Yang lalu

    Byw ino kang yoga santri jg ap gmn?

  • dee swara
    dee swara Bulan Yang lalu

    Kenapa yah kalo orang kesurupan matanya merem terusπŸ™„πŸ™„

  • Yulia FITRIA
    Yulia FITRIA Bulan Yang lalu

    Yoga tuh ank ny cakep dn imut..jd klw ke masukn jin cewe jd cantiikπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • mas ummu soliehah othman
    mas ummu soliehah othman Bulan Yang lalu +2

    serius lawak weiii alam jin pn mcm to

  • Ai Amoy
    Ai Amoy Bulan Yang lalu

    Hahahahah mantapπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • iman Nakpunk
    iman Nakpunk Bulan Yang lalu +1

    Yoga lucu banget sih jadi gemess deh liat nya😊😊😘😘

  • Dinda Bobo'
    Dinda Bobo' 2 bulan yang lalu

    IGnya yoga bocil apa sih🀣

  • Nadia Dellaa
    Nadia Dellaa 2 bulan yang lalu

    Yogaa yaallah😍

  • Verawati Verawati
    Verawati Verawati 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum tuk smua .. itu panglima yaa .. salam

  • alsya nissa
    alsya nissa 2 bulan yang lalu +1

    Pingin ketemu yoga yg setuju likeπŸ‘‡

  • Diyah Purwaningsih
    Diyah Purwaningsih 2 bulan yang lalu

    HahahaπŸ˜‚πŸ˜‚ pangeran kog malu2 ya njelasinnya

  • nie shwe alom
    nie shwe alom 2 bulan yang lalu

    porno

  • nie shwe alom
    nie shwe alom 2 bulan yang lalu

    porno

  • Anis Marni
    Anis Marni 2 bulan yang lalu

    Yoga comel

  • dian natasya virgie
    dian natasya virgie 2 bulan yang lalu

    Nge fans SM pangeran Mandhi minyak

  • Hisham Omar
    Hisham Omar 2 bulan yang lalu

    Senang klw yoga JD mediator nya

  • Ani Setiyo Rini
    Ani Setiyo Rini 2 bulan yang lalu

    😯kok gitu ya

  • Hendra Yana
    Hendra Yana 2 bulan yang lalu

    Yoga lovers

  • Bagas Alfin
    Bagas Alfin 2 bulan yang lalu

    Kak zoga bocil akun IGnya apa?

  • Amelia Putri
    Amelia Putri 2 bulan yang lalu

    Yogaa 😍❀❀❀

  • Nancy Saputri
    Nancy Saputri 2 bulan yang lalu

    Pakkk dhennnnnnnnn lucuuu bngt bikin katawa "ak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • bella putri
    bella putri 2 bulan yang lalu +2

    Kangen sariwati dan kluarga nya 😍😍

  • Fafa Fafataiwan
    Fafa Fafataiwan 2 bulan yang lalu +3

    assalamualaikum kakak smua.....
    salam dr taiwan
    kangen sama sariwati n ningrum kak
    moga kalian smua sehat
    paling suka mediatornya si yoga bocil imut bngt 😁

  • henny archuleta
    henny archuleta 2 bulan yang lalu

    Ngakakk πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • bus ya aulina
    bus ya aulina 2 bulan yang lalu

    Pak den boleh mintak nomer wa

  • Bude Sayur
    Bude Sayur 2 bulan yang lalu

    Asalamuallaikum

  • El Je Je Je Je
    El Je Je Je Je 2 bulan yang lalu

    Psl tetap di hati ,psl paket lengkap ,ada pak dhen dgn banyolannya,pangeran yg manis,yoga yg imut lucu ,menyampaikan pengetahuan yg blm kita tau,dgn santai luwes dan TDK kaku ,,,kostumnya pun pass lah

  • nokisa ulma
    nokisa ulma 2 bulan yang lalu

    Nge fans ama si yoga😍😍 Idolaa aingg😍😍😍

  • zhahra 0708
    zhahra 0708 3 bulan yang lalu

    assalamualaikum wr,wb tangerang lg nnton

  • Lia Amalia
    Lia Amalia 3 bulan yang lalu

    Suka banget klo yoga yang jd mediator, suaranya dan tingkah lakunya lucu bngt

  • Danu Apriyanto
    Danu Apriyanto 3 bulan yang lalu

    Ngakak sumpah ternyata jin bisa baper

  • Selvia Christ
    Selvia Christ 3 bulan yang lalu +1

    Aduuuh yoga πŸ˜πŸ˜‚ gemash akutu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tariska meli
    Tariska meli 3 bulan yang lalu

    Yoga bocill😘😘😘

  • Cindy'y Shela
    Cindy'y Shela 3 bulan yang lalu

    seneng aja kalo YOGA , hehehe lucu soale , gak nakuti , yogalovers

  • Darniem Niem
    Darniem Niem 3 bulan yang lalu

    asalamu alaikum kasin habis hujan jadi mandi belet hahaha

  • nara hotiki
    nara hotiki 3 bulan yang lalu

    Yogaa😍😍😍

  • triana sari
    triana sari 3 bulan yang lalu

    Saya seneng lihat yoga... Manis.. 😁

  • Mega 93
    Mega 93 3 bulan yang lalu

    Saya pngen mntk saranan tp malu klow ngmng lewat komentar,,

  • SANDY HONGKONG
    SANDY HONGKONG 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum met siang semuanya.
    YOGA pantes bget jdi mediumisasi apa aja ya..
    Bikin ketawa
    Semoga success dan semakin jaya buat PS Sngo Luhu4 . Amiiiiinnnn.

  • mommy rantau
    mommy rantau 3 bulan yang lalu

    Yoga bocil sampe Kotor gtu 😁😁😁😁 gk pernh bosen nonton nya

  • yunita utomo
    yunita utomo 3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen, pangeran

  • khan ar
    khan ar 3 bulan yang lalu +1

    Singo mas masih seru ya

  • Asifameilani Meilani
    Asifameilani Meilani 3 bulan yang lalu

    Nma aslinya yoga siapa? Jwab

  • Siti Duemex
    Siti Duemex 3 bulan yang lalu +1

    Ada orang Blora gak yaaaπŸ™„πŸ™„πŸ™„
    Kalau GK tau Blora , Jawa tengah😘

  • End Ji Channel
    End Ji Channel 4 bulan yang lalu

    Menghibur sekali..πŸ˜…πŸ˜…

  • Lasta Lasta
    Lasta Lasta 4 bulan yang lalu

    VHS koq jdi tmpat jodoh kn jin yh,kalau cari jodoh saya bisa gk yh.πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Poniman Endo
    Poniman Endo 4 bulan yang lalu

    Maaf mau tanya ,kalau mau belajar ( jadi santri ) jarak jauh apakah bisa

  • dewie santoso
    dewie santoso 4 bulan yang lalu

    Aku sllu nonton ini,dan makin lama kok makin penasaran jd pngen liat mahluk astralπŸ˜€

  • Wenni. G Vlog
    Wenni. G Vlog 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkkwkw πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Eva Almaqhvira
    Eva Almaqhvira 4 bulan yang lalu

    23:03 Lucu ihh, sampe ngakak aku :v

  • Wulan 765
    Wulan 765 4 bulan yang lalu

    Bang yoga 😊

  • Nur Suffiya
    Nur Suffiya 4 bulan yang lalu

    Kenapa lepas kena sampuk, suara jadi mcm tu semua? πŸ˜‚

  • Nayla Iskandar
    Nayla Iskandar 4 bulan yang lalu

    nggak manusia nggak jin juga main pegang ajja,,
    hahahaha .....

  • DEDE LIMBANJ MAHWI
    DEDE LIMBANJ MAHWI 4 bulan yang lalu

    jin juga ada yang cabul hehehehe

  • Kirananur Halimahnindia
    Kirananur Halimahnindia 4 bulan yang lalu

    Yoga manis yaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Ulya Iza
    Ulya Iza 4 bulan yang lalu

    Sekarang banyak youtuber yg melakukan ekspedisi2 kek begini tp tetep kerenan ini lah πŸ˜…

  • Lisa Santika
    Lisa Santika 4 bulan yang lalu

    Kang walang😍😍😍😘😘

  • Nila Karmila
    Nila Karmila 4 bulan yang lalu

    Ijin bertanya dong ini daerah nama..
    Dan saya bisa melihat gaib..
    Dan sya pengen belajar di singo luhur ini

  • Isti istihar
    Isti istihar 4 bulan yang lalu

    πŸ˜‰ feb 2019 iis.di IRAN hadir...😍😍😍

  • Reski Pangestu
    Reski Pangestu 4 bulan yang lalu

    Yoga bocil 😍

  • Fani Ananta
    Fani Ananta 4 bulan yang lalu

    Segera ya pak den buat Vidio sariwati lagi

  • Fani Ananta
    Fani Ananta 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum p den kpan ya pak den ngundang sariwati lagi aq suka sariwati lucu"""

  • Melanda Rosa
    Melanda Rosa 4 bulan yang lalu

    Yoga πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Leni Aryani
    Leni Aryani 4 bulan yang lalu

    Raden Walang aku jg pengen di tanya2 😝😝😍😍😍😍

  • Ana Silvia
    Ana Silvia 4 bulan yang lalu

    ya allahh yoga rupanne sikille endud tookkk

  • artika adelia
    artika adelia 4 bulan yang lalu

    baby yoga lucuuuu😊😘😘

  • Ψ£Ω…ΩŠΨ±Ω‡ Ψ―Ω„ΩˆΨΉΩ‡

    Bukn mnusia aj ya hntu juga pacaran πŸ˜…

  • Asih Pujirahayu
    Asih Pujirahayu 4 bulan yang lalu

    Assallamuallaikuuuum ...guuss
    Smga pd shat semua...watumas purwokerto hadir

  • Femi Nurbaity
    Femi Nurbaity 5 bulan yang lalu

    Yg satri cuma cwo aja ya

  • Bella Anista21
    Bella Anista21 5 bulan yang lalu

    Tetap jadi yg no 1 deh channel inii...

  • yestorina ica
    yestorina ica 5 bulan yang lalu

    yoga nama ignya apaan dah?