INT034: Mediumisasi lucu Jin Baper

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Des 2018
  • Scene lucu saat mediumisasi sosok jin yang baper karena cintanya di tolak
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 479

  • 11 Agustus Channel
    11 Agustus Channel 3 hari yang lalu

    Mas Yoga, mas Yoga Love you 😆😍😂

  • Bela Ii
    Bela Ii 15 hari yang lalu

    😂😂🤣nyai kemayu tenan.......

  • Anak bangsa Hamba
    Anak bangsa Hamba 22 hari yang lalu

    Saya pikir cuma Roy Kiyoshi yg bisa begini ternyata benar di atas langit masih ada langit,belum nonton langsung like .
    😀😂 lucu , menghibur suka banget.

  • Haris Az
    Haris Az Bulan Yang lalu

    😂😂🤣krokem✌

  • kris nanda
    kris nanda Bulan Yang lalu

    Suka banget lucu" setannya menghibur .sucses sll buat perguruan/ padeoan singo Luhur.. salam dari Gresik kota santri

  • Enyratna Dewi
    Enyratna Dewi Bulan Yang lalu

    Aduh si nyai bugil kok yo genit amat loo. aki ndlosor juga gak mw. lepeas dari nyai bugil. giman a dong kok ribet ruwet melulu

  • Mvii Mviw
    Mvii Mviw Bulan Yang lalu

    Pak dhen sering2 yak yg jadi mediator nya kak yoga😍

  • Nurry Official Cover Songs
    Nurry Official Cover Songs Bulan Yang lalu +1

    Pokoknya harus yoga teruss yg jadi mediatornya kalo mau banyak yg nonton 😁😁

  • Lala Komalasari
    Lala Komalasari Bulan Yang lalu

    jangan pakai bahasa jawa ya.. bahasa indonesia aja. ga ngerti soalnya
    😊

  • 阿蘭
    阿蘭 Bulan Yang lalu

    Aku hadir aku adalh pengemar singo luhur.moga sehat sellu

  • IRna wati
    IRna wati Bulan Yang lalu

    panglima ganteng y 😁

  • arie putra drag
    arie putra drag Bulan Yang lalu

    Lucu kalau mediatior nya yoga 😁😁

  • Silvia 22
    Silvia 22 2 bulan yang lalu

    Ini vidio yg sangat bermanfaat sekali . .
    Mengenalkan dengan semua ciptaan allah . . Yakni alam gaib . .kalo bisa pak dhen sama gus azhar ( pangeran mandhi minyak ) sambil ceramah 😍😍 kayak pengajian gitu . . Biar ilmunya tambah bermanfaat bagi seluruh penonton setia Vhs studio kususnya orang islam ummat kanjeng nabi muhammad . . Selalu berjaya guz . .liridho illah . . Srmoga barokah 😘😍

  • nur sejati
    nur sejati 2 bulan yang lalu

    sy suka sekali kalau yoga jdi mediator...ha.hahaaa

  • Nurul Komaria
    Nurul Komaria 2 bulan yang lalu

    Yoga bocil kamu lucu deh....idola baru nich

  • wahyu gamers
    wahyu gamers 2 bulan yang lalu +2

    13-7-2019

  • kurni asih
    kurni asih 2 bulan yang lalu

    Pak ustad bisa yembuhin kulit gatal tp gk mau sembuh"

  • Anna Margi Ranadiwangsa
    Anna Margi Ranadiwangsa 2 bulan yang lalu

    Pangeran mandi minyak jebule medok bangt yah😅 ... salam ngpak dr wong banjarnegara 😁

  • myn myn
    myn myn 2 bulan yang lalu

    Nek yoga seng dadi..seneng nyawange haha..lucu

  • Dewi Perwita
    Dewi Perwita 2 bulan yang lalu

    Aku suka sama mas yoga 😍 pngen ketemu lucu banget

  • Dewi Perwita
    Dewi Perwita 2 bulan yang lalu

    Aku suka sama mas yoga 😍 pngen ketemu lucu banget

  • Neng S R
    Neng S R 2 bulan yang lalu

    Kalo mediatornya @Yoga seneng aja gtu ngeliatnya😂

  • Gita Santika
    Gita Santika 2 bulan yang lalu

    yogaa❤

  • Jihan Okta
    Jihan Okta 2 bulan yang lalu +1

    Suaranya kak yoga😍😍

  • Stn Jannah
    Stn Jannah 2 bulan yang lalu

    Kesian sama yoga, tapi klo gak yoga kok gak seru 😂😂😂

  • ViiNuse29
    ViiNuse29 2 bulan yang lalu

    Ngefans banget sama yoga❤️❤️ dari dulu selalu ngikutin vidionya😍😍😍

  • ViiNuse29
    ViiNuse29 2 bulan yang lalu

    Yoga❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Raynaldi Hidayat
    Raynaldi Hidayat 2 bulan yang lalu

    Bisa request ga kalo buat mediator nya yoga terus tapi kalo mau ada mediator tambaham lagi gapapa kaya gini, soalnya si yoga keren bagus, banyak yang suka lagi

  • Raynaldi Hidayat
    Raynaldi Hidayat 2 bulan yang lalu

    Hahah pada ngefans sama si yoga yak wkwkwk tapi emang keren sih dia, good 😂👍, gua kalo nonton pak dhen kalo si mediator nya bukan si yoga gaseru loat nya

  • Fira Fivi
    Fira Fivi 2 bulan yang lalu

    Nama IG nya yoga itu apa ya?😂 Bantu jawab plis

  • Siska Dwiyanti
    Siska Dwiyanti 2 bulan yang lalu

    Salfok ke tangan nya yoga menit ke 20: 15

  • Nurul khofifah
    Nurul khofifah 2 bulan yang lalu +12

    Assalamualaikum.. ungkap keberadaan toriq dong yang hilang digunung piramid

  • si cantik manja
    si cantik manja 2 bulan yang lalu

    Sayang sekali sya orang awam jdi tidak bisa melihat keadaan yg sebenarnya, mungkin yg punya mata batin melihat sesuatu yg beda ya😊😊, bgaimana cara membuka mata batin ya🤔🤔🤔🤔🤔

  • Alfarado Alfa
    Alfarado Alfa 2 bulan yang lalu

    kgen pk dhen .pgeran dan santri2 x.bkin vidio bru lg donk 😁

  • pipit Gita
    pipit Gita 2 bulan yang lalu

    Yoga ❤️❤️❤️

  • Nova Beby
    Nova Beby 2 bulan yang lalu +1

    Mediatornya yoga keren deh,ganteng kayak ada manis2ya wqwqwq

  • Joanna
    Joanna 3 bulan yang lalu +1

    Saya lihat sekian banyak masih singo luhur yg sangat menghibur, sy suka lihat yoga yg lucu manja Ronny Dan Hendra orangnya penyayang mereka sopan sopan dan tidak sombong juga terhadap jin 🙏🙏🙏👍👍👍

  • Mamas Dan Ibu Kelakuan
    Mamas Dan Ibu Kelakuan 3 bulan yang lalu

    Pingin ketemu pangeran sama Raden dan kawan kawan disana. (Mimpi)

  • Endah Puspita
    Endah Puspita 3 bulan yang lalu

    yaallah yogaa pgn ketemu😍😍😍

  • Noviandini
    Noviandini 3 bulan yang lalu

    Alhamdullillah matur suwon semoga barokah buat semuanya sampek gletot ndot"tan ngono bar udan isek tetep podo semangat,sehat selalu ya smua PS Singo Luhur.

  • Rini Setyo
    Rini Setyo 3 bulan yang lalu +1

    Kangen astri,sariwati dan ningrum kpn dhadirkan lg

  • Nur Yanti
    Nur Yanti 3 bulan yang lalu +1

    yoga lucu bangat
    senang bangat kalau liat dia trus
    salam kenal dari BIMA (NTB)

  • adljon 24
    adljon 24 3 bulan yang lalu

    Kak ke palembang dong aku kasih alamnya ya kak alamatnya palembang kertapati lr bungur ua salam untuk pak dhe asalam ualaikum kak bocil bai

  • adljon 24
    adljon 24 3 bulan yang lalu

    Kak lucu

  • Nur Kristianingsih
    Nur Kristianingsih 3 bulan yang lalu +1

    yoga , yoga , yoga , 😍😙

  • Kim Reti
    Kim Reti 3 bulan yang lalu

    Ngakak gua 🤣🤣🤣🤣

  • Vivi Septia
    Vivi Septia 3 bulan yang lalu

    pak den mau ngasih saran aja lighteningnya ditambahin aja biar makin bagus proses syutingnya :)

  • Arie mia
    Arie mia 3 bulan yang lalu

    Suaranya kurang kencang pangeran mandhi minyak

  • Deshy Echy
    Deshy Echy 3 bulan yang lalu

    hadirin wita sama wati lagi stlah di oprasi

  • Yeni Lavenia
    Yeni Lavenia 3 bulan yang lalu

    Awalnya sy ragu lihat sprti ini ...bgtu sya telisik lbih jauh buat sya jdi makin penasaran....jujur sya pingin banget jdi mediator....bagaimana rasanya klo tubuh sya dirasukinn mhluk lain.....kdg sya trsirat ragu dgn hal ini tpi sya pingin skli mmbuktikan dan mrsaakan......kpan ya rasa pnsarann sya ini bs trbayar.....

  • ika harinita
    ika harinita 3 bulan yang lalu

    Yoga kemayu bgt😘😘😘😘

  • Dhevitbag info wa/{087702160415 Ani

    Assalamualaykum pak dhen dan gus ashar saya ingin meminta pertolongan ALLAH melalui tangan panjenengan untuk melihat barang yg di taruh orang di rumah saya karna banyam sekali yg ganggu dan itu sangat mengganggu keluarga saya sampai sudah 3 orang yg meninggal terahir ibu saya
    Ada beberapa teman saya yg punya indra ke enam
    Menceritakan saya tentang mahluk yg di rumah saya tapi saya slalu berfikir kalo itu kehendak ALLAH tapi saya penasaran karna dari klas 3 Sd saya selalu di ganggu semoga panjenenagn reapon keluhan saya
    Dan semoga di di beri kemudahan oleh ALLAH melalaui tangan bapak

  • Dhevitbag info wa/{087702160415 Ani

    Assalamualaykum

  • Didi Alfarizi
    Didi Alfarizi 4 bulan yang lalu

    Majalengka hadir

  • Annisa Nirmala
    Annisa Nirmala 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum.. Jadi baper sm pa dhen nya tpi udh ada istri ya,,kira kira pangeran udh ada yg punya blm ya...

  • Meilan Fitria21
    Meilan Fitria21 4 bulan yang lalu

    Yoga😍

  • Putri Mega
    Putri Mega 4 bulan yang lalu

    Kalo yoga yang jadi mediator nya tuh lucuuuu banget jadi semangat nontonnya hehe😍

  • Nia Fitria
    Nia Fitria 4 bulan yang lalu +11

    Kenapa sih Mas Yoga kok kalo senyum manis :v

  • Muhammad Doni Setya Budi
    Muhammad Doni Setya Budi 4 bulan yang lalu

    YOGA KALO JADI MEDIATOR LUCU 😁😁😁😁😊😁😁😊😊😊😊😁😁😁😁😁

  • Wafaa jung
    Wafaa jung 4 bulan yang lalu

    Lucu itu ketika ada yang nanya nggak takut masuk angin? Dan dijawab Apa itu... 😂😂😂

    • Laila Safitri
      Laila Safitri 3 bulan yang lalu

      Dia gk tau istilah msuk angin 😂