Tap to unmute

Curahan Hati Riesca Rose Dituding Sebagai Perusak Rumah Tangga Sule & nathalie

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Agu 2022
  • For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
    Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB
    Saksikan semua di Intens Investigasi!
    Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
    Instagram : intensindigo
    Facebook : intensinvest...
    Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...
  • HiburanHiburan

Komentar • 545

  • nuviiee
    nuviiee Bulan Yang lalu +25

    Saya bela mba riscarose, semoga mbak dapat job melimpah ruah secepatnya bersih namanya 🤗 ttp kuat ya mbakkkk 🥺

  • Teh : Shariah.
    Teh : Shariah. Bulan Yang lalu +29

    Sabar neng Riesca jangan di ladenin ALLOH lagi menguji kesabaran mu Semoga Ada Hikmah dibalik Semua nya ...

  • Ikhwan Lukman
    Ikhwan Lukman Bulan Yang lalu +10

    Sy gak percaya kalau kang sule iTunes selingkuh
    malah kang sule gak banyak ngomong(diam) aja gak klarifikasi Kesana kemari
    semoga kang sule&anak2 senantiasa diberi kesehatan senantiasa dlm perlindungan Allah subhanahuwattaalla🤲🤲💪kang sule

  • M ARiA
    M ARiA Bulan Yang lalu +27

    Sabar neng Riska yang penteng kan neng Riska bukan pelakor Allah lah yang tau semoga neng Riska setelah ini Allah mengangkat drajatnya di beri kesehatan selalu di lancarkan rezekinya di mudahkan segala urusanya amin yarobal alamin

  • Yuliana Sri
    Yuliana Sri Bulan Yang lalu +20

    Sabar. Neng.. Tuhan tdk tidur. Semua perkara ada catatan.. Akan terbuka pelan2.. Yg salah siapa.. Butuh waktu utk bisa terbukti..

  • n3dy Ibnu
    n3dy Ibnu Bulan Yang lalu +5

    Ya Allah sampe keluar air mata dengernya... keliatan jujurnya..semoga Allah mengganti rezeki mu yg hilang neng..Allah ga tidur koq.. Alhamdulillah jg sudah terbongkar siapa yg salah,ternyata selama ini yg suka bolak-balik ke podcast itu cuma drama dia

  • kang aab
    kang aab Bulan Yang lalu +8

    Sabar ya rose....tuhan tidak tidur....di balik semua ini insya alloh pasti ada hikmahnya.....

  • chenzhua
    chenzhua Bulan Yang lalu +23

    Scara tdk langsung si natali matin rejeki orang... Pencemaran nama baik bisa di laporin ini.. Kalo mmng ada bukti kasih ke pengadilan g usah koar2

    • Tia Kurnia
      Tia Kurnia Bulan Yang lalu

      Iya jadi gak suka sama dia ..kaya nya sok kasian tapi kaya uler..kang sule nya juga koar koar !!

  • Grace Simon
    Grace Simon Bulan Yang lalu +1

    Yg Sabar Netizen Qt blum tau kebenarannya .Itu Urusan Mereka. jgn sampai Mulut kita mengeluarkan perkataan mengakibatkan Dosa atas diri kita sendiri krna sudah menghakimi orang yg blum tau kebenarannya.dan itu juga urusan Mereka yg penting Rumah tangga Kita Smua Aman di Jaukan dari kata cerai🙏😇

  • Kwa Chi
    Kwa Chi Bulan Yang lalu +7

    kesiannya mba risca,semoga namanya cepet bersih

  • uti cinta
    uti cinta Bulan Yang lalu +12

    buat mas sule sehat slalu

  • Sara Kim Jonghyun
    Sara Kim Jonghyun Bulan Yang lalu +7

    Semoga mba riesca semakin terkenal dan banyak orang yg undang dia💙💙💙💙

  • Sri Widiati
    Sri Widiati Bulan Yang lalu +7

    Ngadu aja sama Allah klo mmg merasa terdzolimi..biar yg mendzolimi Allah yg menegur.

  • Fitri'a Chantika
    Fitri'a Chantika Bulan Yang lalu +14

    Ya Allah Sampe Merinding d bilang AnakNya Pelakor,. Krna saya juga janda punya Anak,. sabar kakak semangat

    • lina arifin
      lina arifin Bulan Yang lalu

      paling ini m yg dulu ituyg dah nikhsiri bukn gossip kang sule

  • aminah astry
    aminah astry Bulan Yang lalu

    Hanya Alloh yg tau mn yg benar mn yg salah semoga aja semua baik2 aja Aamiin

  • Susilo Adi
    Susilo Adi Bulan Yang lalu +25

    Respect banget sama kang sule 👍

  • Tini Anggraeni
    Tini Anggraeni Bulan Yang lalu +3

    Klu kang sule benar"sudah selingkuh,berarti kang sule memang sudah g mau lagi sm nathalie
    Maaf y nathalie😊

  • Susanti Evelyn
    Susanti Evelyn Bulan Yang lalu +32

    Saya tuch dr awal udh gk respect sm si nathali keliatan banget dia itu ratu drama,bnyk ngomong dan suka mengkambing hitamkan orang lain.demi utk mengambil simpati orang lain dia rela memojokan suami dan anak sambung nya.liat aja dia setelah cerai mkin sini mlh mkin peci2lan dan ganjen.sudah waktu nya Tuhan membukakan mata netizen mana yg salah dan yg benar

    • wulan Putrie
      wulan Putrie Bulan Yang lalu +4

      Sama aku juga gak respect mba, kebanyakan nangis2 terus mentang2 dia ke ibu2an. Setiap wara wari nangis terus dan bilang sayang ke anak2 tapi malah di cerein

    • Mawar Merah
      Mawar Merah Bulan Yang lalu +1

      suka prank prenk kan dia

    • Sri Azmi
      Sri Azmi Bulan Yang lalu

      @Armia Prasta di tiktok rata"pada ngebela

    • Armia Prasta
      Armia Prasta Bulan Yang lalu +2

      Sama, aku juga
      Tapi anehnya banyak yg ngebela
      Padahal drama

    • Mujeeb Bahi
      Mujeeb Bahi Bulan Yang lalu +4

      Ma'lum nmnyh juga mantan Ratu AMER

  • yuslifa
    yuslifa Bulan Yang lalu +31

    Memfitnah orang mencemarkan nama baik orang lari sana lari sini pamer tangisan cr sensasi biar orang simpatik dasar mantan"

    • Vivo Y20
      Vivo Y20 Bulan Yang lalu

      Saya macam percaya Adek ini.orang baik tak merugi orang lain.itu sahaja kita dia yg baik2 ik

    • Dwi Laela
      Dwi Laela Bulan Yang lalu +2

      Mantan DJ hidup bebas

  • Retna Febrilian
    Retna Febrilian Bulan Yang lalu +2

    Si risca bisa aja tuntut si Nathalie pencemaran nama baik...kasian dia g tau apa2 malah di rugikan

  • Aan Nurhasanah
    Aan Nurhasanah Bulan Yang lalu +5

    Ngga simpati lagi sama Nathalie yang seolah-olah terlihat sabar tetapi ketika menulis di medsos penuh dengan sindiran” juga dan suka membuka aib. Playing Victim nih lama”

  • Khadijah Zeha
    Khadijah Zeha Bulan Yang lalu +2

    Sabar ya neng , Allah selalu beserta kita, insyaallah kehidupan ke depan lebih baik,jangan terlalu dipikir jauh kicauan netizen , semoga sukses, amin

  • Nur Rosidah
    Nur Rosidah Bulan Yang lalu +10

    Yg sabar aja neng geulis.orang baik pasti jd yg terbaik

  • Aqifa ARN28
    Aqifa ARN28 Bulan Yang lalu +7

    Gak tau kenapa saya percaya dgn mba ini ,,
    Smg Allah angkat derajatmu 🤲🤲

    • Widy Nyonya chef
      Widy Nyonya chef Bulan Yang lalu +1

      @adeLy'Ona Uya Kuya mah gak heran diakan paman Natalie, sebentar jg konten berseries membahas nih perempuan,di cari nya kesalahan niih perempuan sampai kekolong langit

    • adeLy'Ona
      adeLy'Ona Bulan Yang lalu

      Liat yt nya uya kuya dehhh, nanti baru paham..

  • Hendra Yana
    Hendra Yana Bulan Yang lalu +18

    Sabarrr Neng bukan hnya Neng yg dihujat habis"an ma Netizen yg maha benar.putdel,njan,rizky,Sule bahkan pacar putdel dan pacarnya rizky kena hujatan.kecuali ferdy dan Adzam nggak kena hujat.
    Allah swt tidak tidur pasrah aja sama Allah!! Ntar juga cepat atau lambat Allah akan membalasnya.
    Barang siapa yang menuduh/memfitnah orang yg tak brdosa maka Allah swt akan membalasnya yang lebih menyakitkan.

  • Marlina indrayani
    Marlina indrayani Bulan Yang lalu +3

    Sabar mbak,semoga Allah menaikan derajat nya mbak

  • Dewi Susanti
    Dewi Susanti Bulan Yang lalu

    Berdoa aja MBA klw kamu ngk salah Allah pastibuka jln keluarnya .. karma pasti ada ... Kmu berdoa aja

  • Fifin Desiyanti
    Fifin Desiyanti Bulan Yang lalu +15

    Kalau di liat dari muka y si neng baik,manis kliatan jujur gk mungkin dia ada hubungan dgn kang sule. Smg ne smua ujian untuk menaik kan derajat mu. Amiin

  • Ika Suryani
    Ika Suryani Bulan Yang lalu +3

    Sabar kak, suatu hari nanti akan terungkap sapa sosok yg menuduh kak resca. Diam lbh baik, gk usah bales ikut nyari sensasi. Bikin karya saja biar bikin prestasi.

  • Yuli Ous
    Yuli Ous Bulan Yang lalu

    Smoga smua nya di bukakan pintu maaf yg ikhlas bisa kembali dgn kebaikan 🙏🙏

  • Nanangsodrek Sodrek
    Nanangsodrek Sodrek Bulan Yang lalu +11

    Kang Sule mah seniman sejati...dan dia orang baik .pasti dia diem seribu bahasa kang Sule balasnya dngn karya bukan koar2 GK jelas...

    • said
      said Bulan Yang lalu

      😱

  • Radit Fiqi
    Radit Fiqi Bulan Yang lalu +12

    Aduh nathalie , pertama putdel sekarang yg ini .. Wahhhhh kacau nih sampe mutusin rezeki orang .. Benar atau salah jangan disebar luaskan ke publik maka nya .. Yg sabar ya teteh nya , semoga Allah angkat derajatmu

  • elin adang
    elin adang Bulan Yang lalu +26

    Sabar yaa neng Risca... Allah akan memberi ganti beribu kebaikan dan rejeki... Aamiin Allahumma Aamiin😇🤲

    • sandy Kesuma
      sandy Kesuma Bulan Yang lalu

      @Widy Nyonya chef btul banget sepemikiran dg anda.... sama2 pansos nya... gw mikir nya kalo emang keponakan yg dianggap,, knp nggk dari dulu² wktu masi aktif di dunia mlm nggk diangkat namanya... mlh sekarang kyk sama2 menyudutkan sule... semua demi cuan

    • Widy Nyonya chef
      Widy Nyonya chef Bulan Yang lalu +2

      @yuslifa Uya Kuya mmg gitu dulu Nene kali nonton vlog Uya yg di prank anaknya tapi sejak.berseteru.denhan Mediina .Zein Sy gak.suka lagi, dia boleh kesel sm MZ tapi gak segitunya kali itu sm sj dengan dia menimbun dosa sendiri, mendatang kan semua orang yg berseteru dengn MZ,Uya Kuya bukan satu-satunya korban penipuan tapi cm Uya yg menjadi kan Konten berseries,Jesika Iskandar saat ini jg rugi besar jauh lebih besar dr kerugian Uya dr MZ,tapi Jedar gak sampai yg menjadikan konten berseries,cm di undang ke TV2.cukup, apalagi sekarang lagi anget2nya berita ttg yg katanya keponakan istrinya lagi viral,,, sekarang sj di sebut2 Natalie keponakan istrinya la.dulu waktu masih aktif di dunia malam kemana wae atuh paman,

    • yuslifa
      yuslifa Bulan Yang lalu +1

      @Lidia Walidiyah
      Cak cek udah nonton lah
      Terus mau ada brp episode dulu Putri nya kang Sule skrng wanita lain episode selanjutnya ada LG
      GK usah ngsh tau cek cek

    • Lidia Walidiyah
      Lidia Walidiyah Bulan Yang lalu

      Cek YT UYA KUYA

    • yuslifa
      yuslifa Bulan Yang lalu +2

      @Binti atul Binti
      Udah nonton LBH awal di channel nya uya.....sayang uya itu om nya n
      Mantan suami sirinya r apa tujuannya buaka aib sendiri...GK ada bedanya koar" di medsos
      Bilang di pelet itu apa tujuannya.
      Cari pa....ng

  • lia April
    lia April 8 hari yang lalu

    Sabar y mba...semoga Alloh ksh yg terbaik

  • GGMU
    GGMU Bulan Yang lalu +6

    Kolaborasi yg artis dgn motif masing, ada yg perlu fakta u cerai, ada yg tdk mau anaknya terus dihujat (perlu isu baru) dan ada yg sedia bantu dan ikut trending topic, agar lbh dikenal publik.
    Semua menjadi perhatian, dilihat sosmednya, diundang media, dan tentunya jadi cuan u masing masing.

  • FAQ Cloth
    FAQ Cloth Bulan Yang lalu +25

    Di pengadilan Agama pun tidak terbukti ada perselingkuhan.

    • Sara Kim Jonghyun
      Sara Kim Jonghyun Bulan Yang lalu +1

      Betul🙄

    • diana
      diana Bulan Yang lalu +7

      Dan rekaman nya pun bukan suara sule sm riesca 🤣🤣🤣 gak ada kerjaan bgt nathalie

    • chenzhua
      chenzhua Bulan Yang lalu +4

      Laiya kan aneh dah proses malah natali koar2 haduh

  • smooth jokeR
    smooth jokeR Bulan Yang lalu +3

    Nathalie mahu sule membencinya tapi ngak mungkin terjadi kerna sule bukan begitu orgnya dia lagi ngak buka aib sapa2..

  • Tata Lee
    Tata Lee Bulan Yang lalu

    Bener kudu nangis “dulu biar merasa yang tersakiti yang harus diberi dukungan bener kata suaminya kak tasyi 😂😂😂😂

  • yuslifa
    yuslifa Bulan Yang lalu +13

    Mau cerai tinggal cerai np umbar aib orang yg blm tentu pasti udah terlihat sifat aslinya

  • Ami Ami
    Ami Ami Bulan Yang lalu

    doa kn yg baik" aja buat mereka semua karena kita pun tak tau apa yg sbnrnya terjadi ..nama juga dunia entertine...🙏

  • popita usman
    popita usman Bulan Yang lalu

    Ya sdh kalau kamu gak merasa berbuat atau PNY hub dgn kang Sule ya sdh jgn di perdulikan ..rejeki kamu pasti ada lah dri YANG MAHA KUASA ...REJEKI GAK KEMANA KOK

  • Jania Ningsih
    Jania Ningsih Bulan Yang lalu +100

    Nathalie waktu sidang pertama.katanya ngk mau menjatuh kan orang .tapi nyata nya di medsos suka ngumbar aib ,cari sensasi biar tambah tenar .pisah sama kang sule untuk menfaatin suasana nya Nathalie sendiri

    • said
      said Bulan Yang lalu

      Sumber

    • Inayatul Afifah
      Inayatul Afifah Bulan Yang lalu

      Sudah lah, dia juga cari uang buat banyak orang,
      Dia juga GK ngomong jelek kok tentang orang lain

    • Nailul Fanani gmaiel
      Nailul Fanani gmaiel Bulan Yang lalu

      Natali itu bangkek, gak tau diri

    • Mas Edd
      Mas Edd Bulan Yang lalu

      betul itu mah pansos aja natali mah...apa ga takut dosa..

    • Lidia Walidiyah
      Lidia Walidiyah Bulan Yang lalu

      Cek yt uya kuya

  • Bunda Yoyoh
    Bunda Yoyoh Bulan Yang lalu

    Jangan kuatir temen2 neng Riska setelah ini banjir jop nya banyak rezekinya di angkat derajat nyah sampe bisa bli rumah setara dengan sule kekaya an nyah

  • Astri Bara
    Astri Bara Bulan Yang lalu +3

    Infotaiment berita gosipnya emang panas panas ....
    bikin nitezen pada saling serang orang2 yg tidak mereka kenal secara persoanal membabi buta melemparkan omongam omongaN kasar pada yg paling tau urusan orang...
    ngeri medsos membuat dosa dosa kita jg makin bertambah.

  • Robikofficial
    Robikofficial Bulan Yang lalu +4

    Astaghfirullah kak Nathalie kok gitu ya kasian yang di rugikan...

    • popita usman
      popita usman Bulan Yang lalu

      Lagian memang dri awal rumah tangga Nathalie sm Sule tuh udah gak beres .ribut kabur ..rumah tangga apaan tuh ...balik Karna Nathalie hamil .

  • Rusmilasari Mahasiswa
    Rusmilasari Mahasiswa Bulan Yang lalu +3

    natalie harus minta maaf nie klu gak terbukti tuduhan nyaa nanti klu kamu ada di posisi risca inie baru tau kamu ✌️

  • almawarni
    almawarni Bulan Yang lalu +8

    Sabar mbk ujian , serahkan sama ALLAH swt amin

  • Silvi Suardin
    Silvi Suardin Bulan Yang lalu

    Semngt mb,ttp kuat ya untuk anak2

  • Sani Rosaeni
    Sani Rosaeni Bulan Yang lalu

    Kebenaran pasti terkuak neng sabar aj...soal risky Tuhan udh atur...

  • adeLy'Ona
    adeLy'Ona Bulan Yang lalu +3

    Perempuan ini emg pelakor, dia juga pernah jd pelakornya temi smpe nikah siri.. Liat aja di yt nya uya kuya, ada detail penjelasan dr Temi..
    Riesca itu kbnyakan flying victim.

  • Vianny Ambarita
    Vianny Ambarita Bulan Yang lalu +3

    Natali, lu jahat ya.. cari2 permasalahan dgn adik2 nya, kasihan Riesca sampai kehilangan kerjaan, cerai bawa putri delina, kan antara natali - sule sepakatan cerai, sabar aja Riesca nanti natali juga bangkrut, bikin orang bangkrut, adik2 nya ikut2an

  • Heppy Delvia
    Heppy Delvia Bulan Yang lalu +15

    Makin ga suka aku sm natalie. Semua dibawa2 disalah2kan. Caper, sok2 tersakiti, alasan podkes sana sini buat beli susu adzam. Msh kurang duit yg dikasih sule???

    • M ARiA
      M ARiA Bulan Yang lalu

      Iya betol Adzam aja yang di buat alasan Adzam masih kecil kalok kang Sule nabkahi 25 jt per bulan apa kurang kang Sule itu orang baek dan jangan sana sini ngumbar aib kang Sule jugak anak anak kang Sule semua kasian kalok sudah gak sukak mau cerae ya cerae aja jangan ngumbar sana sini

  • The Superman return Adorable
    The Superman return Adorable Bulan Yang lalu +1

    Cukup Sule n Klg dan terakhir Riesca Rose yg jadi "korban" kasus perceraian ini.Semoga Sule n Klg dan Riesca kuat menjani ujian ini.

    • Maya UMR
      Maya UMR Bulan Yang lalu

      pertama katanya gara" putri ya dia samle cerai,skrang beda cerita lgi,kasian bngt bnyak yg hujat putri dengan kata" kasar

  • Mary
    Mary Bulan Yang lalu +3

    enggak tau knp dr sekian banyak orang yg dituduh pelakor cuma mbak ini yg aku percaya apa yg dia omongin yah

  • Nostalgia
    Nostalgia Bulan Yang lalu +17

    Nathalie Holcher, terlalu cemburuan. Dan sangat gampang, mengumbar perceraian. Bagi Nathalie Holcher, cerai itu perkara biasa. Itulah beratnya jaman skrng. Ahklak. Ahklak. Janji pernikahan itu, adalah janji kita kpd Tuhan, sang pencipta kita. Jangan terlalu gampang, hai wanita Indonesia, tuk mengatakan CERAI..... Rendah sekali kalian di depan Tuhan. Ingat janji mu

    • Ryan Antonelo
      Ryan Antonelo Bulan Yang lalu

      Intinya natalie org nya terlalu keras dia ngerasa biasa hidup nya bisa cari duit sendiri jd egois y terlalu tinggi

    • Aira Safa
      Aira Safa Bulan Yang lalu +1

      Ya biasalah kalau udah ga cinta,nyari" masalah seolah" Kang Sule yg salah..Sabarr kang,,saya ttp fans KangSule family..

    • BundaTary BisnisBerkah
      BundaTary BisnisBerkah Bulan Yang lalu +1

      @Momtaz Uddin kayaknya sdh mulai redup apalg kalau sdh resmi ngfak ada topik lagi tentang keluarga kang sule lihat aja ... balasan akan.perbuatanya

    • BundaTary BisnisBerkah
      BundaTary BisnisBerkah Bulan Yang lalu

      maunya menguasai suaminya hartanya tahtanya dan anak2nya nurut sama dia

    • Momtaz Uddin
      Momtaz Uddin Bulan Yang lalu +2

      Si Natalie pribahasa nya orang sunda
      Bahasa cerai itu di larab rumbrah
      Pertama gue sangat bangga karna dewasa nya dia di lingkungan kang sule sekarang muak liat nya

  • mommy
    mommy Bulan Yang lalu

    🤣laki" klau bnyk uang memng begtu, gdk org yg mau buka aibny. Biar Tuhan yg menjawabnya semoga bunda Natali seht sellu ❤️.

  • ANURIYAH NUR
    ANURIYAH NUR Bulan Yang lalu

    Mengadu kepada allah swt kalo mmng bener allah yg tau kl tdk benar allah yg membalas lebih adil

  • Mama Tince
    Mama Tince Bulan Yang lalu

    Sabar ya muda" Han ada hikma di balik ini semua ,

  • Yn_Fazilla
    Yn_Fazilla Bulan Yang lalu +1

    kan jadi fitnah...
    semoga Allah melindungi neng Risca
    ga perlu juga kan bikin story2 buat apa coba...
    biar netizen simpati gtu...
    kan bisa tanya langsung Mba "N" ke neng Risca

  • Komang Moon
    Komang Moon Bulan Yang lalu

    Itu hebatnya wnt trtm Natali bisa menyembunyikan mslh yg terjadi dlm rmh tangganya.

  • Doyan Mangan
    Doyan Mangan Bulan Yang lalu +5

    masyaalloh yg sebelah sana saja tk pernah menyudutkan pihak lain tpi ini N terlalu mengumbar aib orang lama² juga kelihatan kebusukan nya

  • Thongtong Momy
    Thongtong Momy Bulan Yang lalu +1

    Laporin aja neng ..pencemaran nama baik..semangatt ya neng jngn takut rejeki itu gk kan kemana neng

  • Septi Tya
    Septi Tya Bulan Yang lalu

    Sblm nikah sama kang Sule q gak prnh tau dia artis penyanyi apa artis ftv...Dan dari awal Natali nikah sama kang Sule smpai cerai ..q sama skli GK nge'fans sama dia ...udah sbar aja kangsule .jga buat rieca smga shat skss dan di mdahkn sgla urusan..sbar demi anak dan ortu hrs semngattt💪💪💪 siapa yg slah / benar psti suatu saat akan terkuak juga...Allah maha sgla nya..

  • suzan
    suzan Bulan Yang lalu

    Harap Rose bawa kes ni di pengadilan sekiranya tidak betul boleh saman malu.

  • Sri Ediningsih
    Sri Ediningsih Bulan Yang lalu

    Saya sebagai seorang eyang putri,tetap menganggap seorang gadis yg suka curhat ke suami orang

  • Bersatu Negri
    Bersatu Negri Bulan Yang lalu

    Natali gak mgkin nuduh sembarangan tanpa ad bukti

  • Yeni Nurdiani
    Yeni Nurdiani Bulan Yang lalu +1

    Saya bela org dibawah... Kbtulan sy janda. Ramah pun sm org sllu dsalahartikan. Btw seblm sma sule gak setenar sekaya skrg ...x bersyukur...psti ada hikmah

  • maysita endang
    maysita endang Bulan Yang lalu +2

    Seorg perempuan tidak mudah membawa diri apalagi berhubungan dng laki laki yg bukan muhrim walaupun bilang tidak ada hubungan apapun dimata org tidak sama pasti akan menimbulkab fitnah harus pandai menjaga diri dari zinah mata tangan hati apalagi

  • Yuda Bastiyanto
    Yuda Bastiyanto Bulan Yang lalu

    Ya itulan netizen..yg blm tau kebenarannya .udah ceplas ceplos..yg sabar namanya juga dunia selebriti.ttp semangat.

  • DINI ZILONG
    DINI ZILONG Bulan Yang lalu

    Kalau km benar Tuhan pasti melindungimu

  • Jojo Ismaill
    Jojo Ismaill Bulan Yang lalu

    Klw belum terbukti kang Sule selingkuh jgn dimasukkin tv dong

  • mery Mayadel
    mery Mayadel Bulan Yang lalu +28

    Natalie bilang klo dia itu bucin bgt...Bucin bukannya kalau di selingkuhin tetep bertahan, di sakiti tetep bertahan, di marahi tetep bertahan,dihina tetep bertahan di dikasari tetep bertahan.... Gak dikit2 minggat....wkwkw trus kata bundil klo gk cinta kan g mgkin ada az.. justru az Jadi alat biar duit dari sule g putus2 smp kapanpun dpt jatah 🤭🤭

    • Sara Kim Jonghyun
      Sara Kim Jonghyun Bulan Yang lalu

      😆

    • Rondiyah paozi Shahzada
      Rondiyah paozi Shahzada Bulan Yang lalu

      Itu bodoh bkn bucin.

    • mery Mayadel
      mery Mayadel Bulan Yang lalu

      Emang istri sabar suami nemplok sana sini di goshopin selingkuh sana sini blom lgi kdg dimarahin tetep aja bertahan salut sama Nagita Slavina😁

    • Heri Suryana
      Heri Suryana Bulan Yang lalu

      Keren ya sekenario nya

    • capur setan
      capur setan Bulan Yang lalu +5

      wkwkw biasa lah masak ngga liat di masalalunnya si natali,,sbelum sma kang sule dia pngen tenar dngan penampilan sexxxxxxyy,,nahhh tpi dia ngga sadar siapa yg bisa ngerubah hidupnya yg dri buruk bget, kemudian jadi lebih baik,,tapi demii harta mah trobosss ajalah🤣

  • Jak Indonesia
    Jak Indonesia Bulan Yang lalu +6

    Terbongkar kan, sifat buruk si mantan,,
    Udh cari sensasi seolah olah doi yg pling benar, podcast sani sini,,
    Sabar buat Rischa Rose, trutama kang sule, yg pnting trus berkarya, Allah maha baik maha adil maha segalanya,
    Biar nnti si mantan, kena karma.

  • AdaLuka
    AdaLuka Bulan Yang lalu

    pasti yang ngatain pelakor itu fans2nya c dia...fans2nya kayak hantu...ngatain orang sampe nyakitin hati orang yang mereka nga kenal...putdel juga dikatain ahli neraka adeuhh fans2 asu mereka2 itu...greget aku....semoga riesca rezekinya menumpuk selepas ini Amin

  • Slamet fatoni Fatoni
    Slamet fatoni Fatoni Bulan Yang lalu +3

    Betul teteh ambil hikmahnya aja👍👍

  • pandan asri
    pandan asri Bulan Yang lalu +11

    Dia nahan rasa sakit hatinya.....natalie tanggung jwbmu dunia akhirat klo itu fitnah. Yng rugi g cuma kang sule dan R, liat anaknya jg nanggung stiap ucapanmu, orangtuany jg.

    • Dewi Ajah
      Dewi Ajah Bulan Yang lalu

      ayo lihat skrg kenyataanya dia emang pelakor bukan hsnya jd pelalor kluarga kang sule. malahan pelakor ruma tangga kluarga lain jg

    • Muhamad Zailani03
      Muhamad Zailani03 Bulan Yang lalu

      Natalie memang salah ,tp ada baiknya neng Riska TDK cerita ke Natalie jg sih ttg yg Mr bilang

  • Eni Styawati
    Eni Styawati Bulan Yang lalu

    Cantik Natali gak ada apa "nya

  • Milda Hastuti
    Milda Hastuti Bulan Yang lalu +2

    Maling ngaku penuh penjar

  • sarkah Sarkah
    sarkah Sarkah Bulan Yang lalu +36

    si mantan cari sensasi terus,biar orang iba kang Sule g pernah membalas semua apa yg dia tusukan fitnahan,selalu dilihat dr kebaikan tp g ada habis2 buat menjatuhkan namabaik keluarga kang Sule,sy melihatnya sebagai orang biasa jgah,g introfeksi diri merasa benar,SD ikhlaskan aja,minta cerai SD di kabulkan mobil rumah hak anak SD di kasih kayanya belum cukup,kasiha orang lain di seret2,kang Sule mah santai aja,terus berkarya

    • Princes Pesek
      Princes Pesek Bulan Yang lalu

      @Resty Esih buka aib ka emang perbuatan baik ya ,menurut kk

    • Resty Esih
      Resty Esih Bulan Yang lalu

      Salfok aku yng di maksud mantan kang sule itu Natalie...???!!!! Emang slma ini Natalie pernah up ngomong apaan ko di nilai buruk bngt ??!!!

    • sayonara say
      sayonara say Bulan Yang lalu

      betooollllllll......door to door cari sensasi,kang sule diam bukan berarti salah.

    • Ana Waro
      Ana Waro Bulan Yang lalu

      Bener bgt

    • Kani Sius
      Kani Sius Bulan Yang lalu

      Jual prestasi jangan jual cerita rumah tangga terus karna setiap rumah tangga pasti punya masalah

  • Lollipop✴️
    Lollipop✴️ Bulan Yang lalu +1

    Kasian bnr 🥺

  • Denissa NiaKurnia
    Denissa NiaKurnia Bulan Yang lalu

    bageur neng geulis riscarose mah ga neko" smoga byk rezekinya ya neng.keliatan baik,sabar,jujur..buat nathalie lebih baik ngaca dulu deh...jgn sombong,,jgn umbar2 masalah keluarga ke publik ga bagus dlm agama apapun...dan jgn kufur nikmat jg...uang 25juta/bln kurang...hrs smakin bersyukur buat smua OK!!!

  • fiecu acu
    fiecu acu Bulan Yang lalu

    Ayu netizen lihat tuh org yg kalian fitnah dgn keji, gak semua janda jelek ada koq yg baik

  • Tata Lee
    Tata Lee Bulan Yang lalu +1

    Emang da yang bilang dipelakor ☺️☺️Tanya yang Merasa pelakor siapa 😂😂😂😂

  • Kani Sius
    Kani Sius Bulan Yang lalu

    Semua orang punya aib punya kekurangan dan kelebihan jadi jangan sok sedih terus.... Jual prestasi

  • Maharani Lestari
    Maharani Lestari Bulan Yang lalu

    Kamu kan pelakor ngerebut laki orang juga....saya lihat videonya....km Lg Drama....jgn hancurin rumah tangga orang lain lagi....udah stop...gak enak kan jadi perebut kebahagiaan orang lain...☝️😠😯

  • Lita Purnamasari
    Lita Purnamasari Bulan Yang lalu +3

    Terlalu mempublikasikan privasi keluarga yaa gini jadinya rame saling serang .. Jangan kebanyakan umbar aib keluarga lah nanti mah setelah resmi cerai

  • Nia Kurnia
    Nia Kurnia Bulan Yang lalu

    Sanah sinih,, wara wiri,,, dgn modal air mata,, cm. Cri ketenaran,, bukan bearti menyakiti dn menyetop rejeki orang,,,,!! Tp allah gk tidur allah tau mn yng benar mn yng salah

  • 54 A
    54 A Bulan Yang lalu

    Hanya Allah yg tau

  • Karlina Lina
    Karlina Lina Bulan Yang lalu

    Pada goblok yang blg perusak rmh tangga Sule dan Nathalie,Nathalie y terlalu lebay,,dh Pepet ajj sekalian biar nyaho tu manusia" yang fitnahmu teh

  • Sri Lestari
    Sri Lestari Bulan Yang lalu

    Perasaan Mantannya cari pipularitas deh..diundang sono sini..tp nuduh orang lain yg gak ad buktinya..kasihan tuh RR

  • arya sofi
    arya sofi Bulan Yang lalu

    suli sudah menjelaskan gk pernah selingkuh gl moro tangan gk meninggalkan ...seperti prinsip dewi persik

  • Juan Aciko
    Juan Aciko Bulan Yang lalu

    Kasian atuh orang yg gk salah jdi kena masalah

  • Azizah Laili
    Azizah Laili Bulan Yang lalu +5

    Sabar neng...
    Sepertinya beliau jujur sampai nyesek waktu menyampaikan...
    Insyaa Allah ada rezeki dari Allah, cara yg halal insyaa Allah barokah...
    Semangat ya neng...

  • asri yoga
    asri yoga Bulan Yang lalu +26

    Sule mah ga umbar aib 👍👍👍

    • Mba Roro
      Mba Roro Bulan Yang lalu +1

      Betul.... 😂

    • asri yoga
      asri yoga Bulan Yang lalu

      @Ida Royani dl ad gosip dia selingkuh,Sule langsung melindungi,Sule sjknistti pertama jg komen nya baik trs.👍.beda kan?(Maklum,ada berita ad podcast)

    • Ida Royani
      Ida Royani Bulan Yang lalu +3

      Sule dengn anak2ny hebat,ndk ada yg umbar aib kemana2. Beda dengn natali..merasa terzolimi..pdahl yg gugat cerai dia

  • Novianti
    Novianti Bulan Yang lalu

    Ya jgn gitu lah....kmren2 orng pd simpati sm Natali Krn permslhan ma anaknya Sule yg sbnrnya kita jg ga tau kbenarannya,, pertanyaannya klo seandainya Sule bukan artis terkenal n kaya kira2 Natali mau ga nikah ma Sule...hehehe, minimal cere ma Sule dpt rumah ma mobil kan yaa

  • chenzhua
    chenzhua Bulan Yang lalu

    Dr pernikahan pertama sule di tuduh selingkuh tp g terbukti.. Malah istri y yg slingkuh🤗jangan sampai kejadian yg dulu terulang..natali hrus fikir dewasa lah.. Kasihan ni cwek kalo km fitnah.. Kalo g ada kebenaran y.. Natali jg seorng ibuk.. Mbak ini jg ibuk mikir lah km natali. Masih aja koar2

  • Emilia Saemik
    Emilia Saemik Bulan Yang lalu

    Lh kl mau cerai ya udh gk ush ngebawa siapa2 kl mau carai ya udh cerai sj gk ushmerembet cerai udh gara2 pudellah gara2 prlskorr kl sulekn seorng seniman . Kl gk tau bnr2 gk ush mmbw siap2 mslh cerai sj .

  • Vina Fitriyana
    Vina Fitriyana Bulan Yang lalu +16

    Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Yg fitnah bukannya punya anak ya????

    • Princes Pesek
      Princes Pesek Bulan Yang lalu

      @Pipin Sopinah sumbernya dari dia ko ka 😭😭😭

    • Pipin Sopinah
      Pipin Sopinah Bulan Yang lalu

      Lolololoh ko jadi nyalahin nathali/ ngehujat nathali

    • Vina Fitriyana
      Vina Fitriyana Bulan Yang lalu

      @Dede Kayla siapa?

    • Dede Kayla
      Dede Kayla Bulan Yang lalu

      @deding sudarso rajin tim pecek emang bgitu sok2an teraniaya

    • Vina Fitriyana
      Vina Fitriyana Bulan Yang lalu +1

      @deding sudarso kenapa om?

  • Yantiyuliana Yanti
    Yantiyuliana Yanti Bulan Yang lalu

    Saya lihat masalahnya ini di natali bukan di kang Sule..dari pertama nikah sudah maen kabur"an..dan sekarang sudah cerai masih dia umbar"..wadahhh natalinya banyak drama..dari awal saya g suka sama natalinya karena alasan nya g masuk akal trus..tu lihat ashanti istrinya mas Anang..itu yg bisa di bilang ibu sambung yg baik..yg dewasa dan selalu sabar..kalau natali mana bisa kayak gitu..bisanya selalu kabur dari rumah dan umbar aib keluarga kang Sule..natali"

  • Rani Lekso
    Rani Lekso Bulan Yang lalu

    Tumben netezen tidak menghujat masalah pelakor