APA YANG BUAT IDO SUKA SAMA NOE ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
  • Makasih ya buat yang nanya ke kita maaf gak bisa dibalesin semua hehe
    oh iya jangan lupa screenshoot dibagian mana yang kalian suka
    tag ke noe ya di instastory kalian !! tag instagram noe yaaa @_noerow

Komentar • 2 826

  • ulya akhinda
    ulya akhinda 19 jam yang lalu

    1:25 teman hidup ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • Sanawati Simatupang
    Sanawati Simatupang 2 hari yang lalu +1

    W kak noe so sweet banget cihh๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Rayhana Indah nurani
    Rayhana Indah nurani 3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘„๐Ÿ’„๐Ÿ˜๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Annisa Nuraini
    Annisa Nuraini 3 hari yang lalu +1

    Kk noe kita sama ....aku juga ngk suka kek pacaran gituuuu....
    I like you kk noeee

  • Titi Indrawati
    Titi Indrawati 9 hari yang lalu +2

    Biasa nya cewe tomboy itu sulit mencintai sekali mencintai ya setia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ iya ngga ka

  • Rara Iwat
    Rara Iwat 16 hari yang lalu

    Gagagaggaa

  • Proof
    Proof 17 hari yang lalu

    Kirain homo

  • Fhita K-pop
    Fhita K-pop 17 hari yang lalu

    Yng Bnr Cewe apa cowo sih kak Noe
    Pdhl gw suka ,,imut sih muka Ny๐Ÿ˜ฅ

    • Layla Layla
      Layla Layla 17 hari yang lalu

      Fhita K-pop Cewe ๐Ÿ™‚

  • Hasri Verdiansyah
    Hasri Verdiansyah 19 hari yang lalu

    Noe laki" apa cewek sih?

  • Aqilla Fariza
    Aqilla Fariza 20 hari yang lalu

    Iya kirain aku kak noe itu lk lk

  • Aqilla Fariza
    Aqilla Fariza 20 hari yang lalu

    Kak noe

  • Aqilla Fariza
    Aqilla Fariza 20 hari yang lalu

    Ciee

  • Rajawalu Muda
    Rajawalu Muda 26 hari yang lalu

    Kak noe kok mirip sama iqbal ya

  • Savina Mulyati
    Savina Mulyati 26 hari yang lalu

    Awalny gwe pikir jeruk mkn jerukk...๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • BALQIS al-magvirah
    BALQIS al-magvirah 27 hari yang lalu

    Benertu pacaran gk ada ujungnya sama kayak lingkarang yg gk ada ujungnya atau sudutnya hhmm

  • Surya 16
    Surya 16 Bulan Yang lalu

    Rada" gmnh y ๐Ÿ˜…
    Tapi gpp, lah liat aja ๐Ÿ˜‚

  • STEVEN MARTINUS 14
    STEVEN MARTINUS 14 Bulan Yang lalu

    Hoodie kak noe sama kyk hoodie aku warna nya sama cuman beda nya yang aku ada resreting nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Hilya Atqiya
    Hilya Atqiya Bulan Yang lalu

    Temen hidup

  • angga putra
    angga putra Bulan Yang lalu

    Cowo apa cewe

  • Isahyrah Natali
    Isahyrah Natali Bulan Yang lalu

    Kok kalo liet2 gitu padahal aku udah tau kak noe dari dulu itu cw tapi setelah ada laki2 disampingnya kek kileatan homo sorry kak

  • Nitsa Kathrahong
    Nitsa Kathrahong Bulan Yang lalu +2

    Sekilas kayak homo :v

  • Bon Skuy
    Bon Skuy Bulan Yang lalu

    Noe cwek atau cwok ?,kok kaya cwok tapi aslinya cwek

  • very verdiansa
    very verdiansa Bulan Yang lalu

    Homo anjing

  • Alexsandra Ais
    Alexsandra Ais Bulan Yang lalu

    Noe cewek atau cowok

  • Wiguna YT
    Wiguna YT Bulan Yang lalu

    Noe cewekk fix ๐Ÿ’ฏ%haqiqi

  • zievanya arrumi askasya
    zievanya arrumi askasya Bulan Yang lalu

    Kak suaranya sekarang legaan gak tapi kayak cewek

  • Irvan Arrahman
    Irvan Arrahman Bulan Yang lalu

    Kok noe kyk cowo?

  • FABIAN.G
    FABIAN.G Bulan Yang lalu +1

    Tak da tt

  • FABIAN.G
    FABIAN.G Bulan Yang lalu +1

    GAY

  • ukh afifah
    ukh afifah Bulan Yang lalu

    Suka bgt Ama Vidio nyaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Adelia Octavia Putri
    Adelia Octavia Putri Bulan Yang lalu

    Liat kak ido sama kak neo berdua kayak jadi homo

  • bika utomo
    bika utomo Bulan Yang lalu

    sama kak noe suka warna kuning aku juga suka warna kuning

  • dรฉana.x_x
    dรฉana.x_x Bulan Yang lalu

    Mirip ari irham di vid yg ini

  • Rizky Riadi
    Rizky Riadi Bulan Yang lalu +2

    Kok gua liat kak noe saat prang orng jadi cewek kok gua liat kak noe punya jakun

  • video kece
    video kece Bulan Yang lalu +2

    Teman apa pacar๐Ÿ˜‚

  • Sasongko Hadi
    Sasongko Hadi Bulan Yang lalu

    Kok ak gak percaya kalok kalian gak pacaran

  • Hotma Ricardo
    Hotma Ricardo Bulan Yang lalu +2

    Pas bilang teman kayak boong

  • Rezky Nuraulia
    Rezky Nuraulia Bulan Yang lalu +5

    Apa cuma gue yg dari awal liat kak noe itu kirain laki? ๐Ÿ™‚

  • Aimar rafli
    Aimar rafli Bulan Yang lalu

    Kayanya kalo ka noe deket ka ido jadi ke ceweยฒ gtu๐Ÿ˜‚ tpi klo lagi ama laras kaya cowo yaa๐Ÿ˜‚

  • tiara sekar ningrum
    tiara sekar ningrum Bulan Yang lalu

    Aku kira cowok sekalinya cewek

  • ratuauliaa__ 29
    ratuauliaa__ 29 Bulan Yang lalu +1

    3:03 so swett

  • Kaisar Zulfi
    Kaisar Zulfi Bulan Yang lalu

    Ya ampun gua kira selama ini kak neo itu ..... bukan laki2.. astaga apa gue bener2 pikunya

  • Kaisar Zulfi
    Kaisar Zulfi Bulan Yang lalu

    Sumpah dari awal sampai akhir video ini gue jijik sampai mau muntah!!!๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ #kakneogay

  • Mukhtar Lutfi
    Mukhtar Lutfi Bulan Yang lalu

    Kakak pacaran..

  • Adira Z. S
    Adira Z. S Bulan Yang lalu

    Ka Noel perempuan

  • Syawalia amanda Kelly
    Syawalia amanda Kelly Bulan Yang lalu

    Ka noe muka nya aga mirip Kimberli kalo di perhatiin

  • Wah Yuni
    Wah Yuni Bulan Yang lalu +5

    Jadi cewek cantik
    Jadi cowok ganteng
    Uhh kk noe perfect ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Ai Lili
    Ai Lili Bulan Yang lalu +1

    Kak minta no WhatsApp nya dong๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Raeda Tok
    Raeda Tok Bulan Yang lalu +1

    Katanya gk pacaran gk jawil dagu

  • Raeda Tok
    Raeda Tok Bulan Yang lalu

    Itu pcar bukan temen boong ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„

  • Mufidatul Ilmi Ramadhani Setiawan

    Cie cie (โ™กโˆ€โ™ก)

  • Yehezkiel Tangkawarouw
    Yehezkiel Tangkawarouw Bulan Yang lalu

    Ka Noe laki ato perempuan

  • Zefaa_1933 army
    Zefaa_1933 army Bulan Yang lalu

    Kak Noe mirip sama ARIIRHAM ๐Ÿ˜‚

  • Rere Kiki
    Rere Kiki Bulan Yang lalu +3

    02:57 sampe 03:01 baru keliatan kak noe cewek๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Bang Gun
    Bang Gun Bulan Yang lalu

    yang setuju lakinya kaya onta?

  • shafiqahnoorshafiqah aminurashid

    Waaa sweetnya

  • bambang hariono
    bambang hariono 2 bulan yang lalu

    Apa pacar kak?

  • azzahra official oi
    azzahra official oi 2 bulan yang lalu

    Kakak itu cewe

  • Ananda Septiani
    Ananda Septiani 2 bulan yang lalu

    Ka panjangin dongk rambut nya biar cantik

  • Ms Firdaus
    Ms Firdaus 2 bulan yang lalu +1

    apa cuma gua yang mikir mereka cowo" yang lagi pdkt

  • Agung Dwi
    Agung Dwi 2 bulan yang lalu

    Karena coba makan sambel sama cabe 20

  • Nara Cetta
    Nara Cetta 2 bulan yang lalu

    Sama kak kesukaan warnanya kuning

  • Romi Mario
    Romi Mario 2 bulan yang lalu

    2:59,CO CWEET

  • Kadek Lintang Asih
    Kadek Lintang Asih 2 bulan yang lalu

    Ka Noe : "Temen hidup"๐Ÿค—

  • Jumiah Laksmani
    Jumiah Laksmani 2 bulan yang lalu +4

    Kalo di vidio ini kayak Ari irham:v .jadi iqbal iya,ari irham iya,kalo jadi cewe kayak ronaldowati iya,nikita wily iya:v

  • Cindy Nurhaliza
    Cindy Nurhaliza 2 bulan yang lalu

    ehhh ternyata perempuan kak noe

  • on in
    on in 2 bulan yang lalu

    .

  • Suhada Ok
    Suhada Ok 2 bulan yang lalu

    Noe ema Laki bisa kaya cewe

  • tia ivanka a
    tia ivanka a 2 bulan yang lalu

    Fav๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  • Dinda Ayu
    Dinda Ayu 2 bulan yang lalu +6

    gk usah make up tebel buat kluar sm doi wkwk

  • GachaQween
    GachaQween 2 bulan yang lalu

    1:14,3:00 Wah baper anjeng ๐Ÿ˜‚

  • rickets a bodo amat
    rickets a bodo amat 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿง•๐Ÿคญ๐Ÿ˜‘ kuning

  • rickets a bodo amat
    rickets a bodo amat 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿ™€๐Ÿ˜Ÿ

  • Akun Baru
    Akun Baru 2 bulan yang lalu +1

    Kakak noe gak cocok sama kak ido dan aku geli nengok kak noe dekat sama kak ido

  • Zakia Rukmana
    Zakia Rukmana 2 bulan yang lalu

    Nrazka dan Bastian sumpah mirip bangt

  • Chelsea gacha lovers love
    Chelsea gacha lovers love 2 bulan yang lalu

    KAK NOE ITU COWO TAPI DIA GAY (SUKA SESAMA JENIH/HOMO)

  • Abis Official
    Abis Official 2 bulan yang lalu +3

    yah kek kelihatan kek homo or gay๐Ÿ˜‚

  • Arman Darmawan
    Arman Darmawan 2 bulan yang lalu

    Baru tau gua kalo ka noe itu cewe

  • nurazizah 226
    nurazizah 226 2 bulan yang lalu

    Kak kenapa suka kucing

  • Kinar Indira Riswan
    Kinar Indira Riswan 2 bulan yang lalu

    ok now cewek or cowo

  • Mukrisa ika Ramadhani IKA
    Mukrisa ika Ramadhani IKA 2 bulan yang lalu

    cciiiyyeee kak noeeee

  • icha clarisha yasmira dewi
    icha clarisha yasmira dewi 3 bulan yang lalu

    Kak noe itu perempuan apa laki sih?

  • Kartina Putri
    Kartina Putri 3 bulan yang lalu

    Noe cewek apa cowok sih

  • SUBSCRIBE SUBSCRIBE
    SUBSCRIBE SUBSCRIBE 3 bulan yang lalu

    Lo tolol masa laki laki pacaran ama laki lakii tolol looo

  • yofa p
    yofa p 3 bulan yang lalu

    02.56-03.10 mampus kau jomblo

  • Farel Adha Channel
    Farel Adha Channel 3 bulan yang lalu +2

    Thumbnail nya Bikin Baperrrrrr๐Ÿ˜ญ

  • Anni Umarah
    Anni Umarah 3 bulan yang lalu

    hahaha seumuran ama noe...

  • Nazila ayu
    Nazila ayu 3 bulan yang lalu

    Cowok ap cewek sih Kk Noe tuh

  • *Arum_ Fita*
    *Arum_ Fita* 3 bulan yang lalu +1

    Kak Noe Ini Cowok Apa Cewek Sih Tapi Di Video Kak Noe Kata Kak Quensa Cowok Yang bener Yang Mana???

  • Sofia Nur
    Sofia Nur 3 bulan yang lalu

    Kak noe umur nya kayak 16

  • Sofia Nur
    Sofia Nur 3 bulan yang lalu

    Kak noe kan tomboy bukan laki laki

  • irfan setiawan
    irfan setiawan 3 bulan yang lalu

    Gk kuat gua liat ya, nexs vidio๐Ÿ˜‘

  • irfan setiawan
    irfan setiawan 3 bulan yang lalu

    Aku berharap penuh kalau.. kalau dia temen noe๐Ÿ™„

  • kepo banget
    kepo banget 3 bulan yang lalu

    apa cuma gue yg liat noe cakap banget disini keliatan ceweknya kalo ada cowok si noe๐Ÿ˜‚

  • Janine Ballo
    Janine Ballo 3 bulan yang lalu

    k. noe ngga cocok ama k ido

  • Jessica The
    Jessica The 3 bulan yang lalu

    Kak noe tuh cwo ato cwe sih?

  • 5.a the best dongeng
    5.a the best dongeng 3 bulan yang lalu

    Kok homo sih

  • putri sabella
    putri sabella 3 bulan yang lalu +1

    Kak ido mirip bastian kalau kak noe mirip iqbal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • asharfillah gafara Yasmin
    asharfillah gafara Yasmin 3 bulan yang lalu +1

    Aku masih mikir kakak perempuan apa laki laki hehehe

    • nobita nobi
      nobita nobi 2 bulan yang lalu

      asharfillah gafara yasmin 0217 cewek

  • Zuleha Jh
    Zuleha Jh 3 bulan yang lalu +5

    Pada sbuk nnyo cwek or cwok..
    Dri prtma liat aj udah tau kali dia cwek

    • Sanawati Simatupang
      Sanawati Simatupang 2 hari yang lalu

      iya dari rahang nya aja udah ke tauan kalau kak noe itu cewek