APA YANG BUAT IDO SUKA SAMA NOE ?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2018
  • Makasih ya buat yang nanya ke kita maaf gak bisa dibalesin semua hehe
    oh iya jangan lupa screenshoot dibagian mana yang kalian suka
    tag ke noe ya di instastory kalian !! tag instagram noe yaaa @_noerow

Komentar • 2 383

  • Hikari Hilwa
    Hikari Hilwa 6 jam yang lalu

    Temen apa temen๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • ocean princess
    ocean princess 6 jam yang lalu

    Sesekali keliatan kayak amber f(x), tapi kadang juga keliatan kayak yoora eonni cetar๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ranjani 66
    Ranjani 66 10 jam yang lalu

    Cwonya mirip bastian

  • Areva Amelia Putri
    Areva Amelia Putri 17 jam yang lalu

    kk cw apa cowo sihh kk cantik bukan ganteng

  • Abil Bylqis
    Abil Bylqis Hari Yang lalu

    pipinya kak noe iihhhhh lucu๐Ÿ˜š

  • Laras Endang Sasiwi
    Laras Endang Sasiwi Hari Yang lalu

    Kak noe kok setiap di vidio kak kok gak pernah pake rok

  • 5W Official
    5W Official Hari Yang lalu

    temen kok sedeket itu...

  • Kalya Maharani
    Kalya Maharani Hari Yang lalu

    Isi pacar Noe bukan

  • varrell kenzie yilmaz
    varrell kenzie yilmaz Hari Yang lalu

    noe itu cowo gablok

  • Darma Wati
    Darma Wati 2 hari yang lalu

    kak noe kita sama .suka warna kuning.๐Ÿ˜Š

  • bambang hermanto
    bambang hermanto 2 hari yang lalu

    Noe perempuan yaaaaa

  • Danis Syah
    Danis Syah 3 hari yang lalu

    Homo anjerr๐Ÿ˜‚
    Gak gak canda

  • Olivia Jeymima
    Olivia Jeymima 4 hari yang lalu

    Demi apa? Berkali2 nonton video nya noe baru tau dia cewe krn video ini. Pas liat judul sama thumbnail nya w kira mrk 'suka' yg bromance gitu ehhhh ternyataaaa ๐Ÿ˜‚

  • Amelia Acp
    Amelia Acp 4 hari yang lalu

    Cowo sama cewek nya lebih ganteng cewek nya... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Halaman 6
    Halaman 6 4 hari yang lalu

    Jd noe itu cewe??? Aku kira cwo.... Astaga slm ini slah. ...

  • nadhira thafana
    nadhira thafana 6 hari yang lalu

    Mungkin bajunya kak di feminim dikit, atau dikasih hiasan gitu di kepala hehe..

  • rip lol
    rip lol 6 hari yang lalu

    Kyk homo pacaran -sorry

  • Alkirom Alkirom
    Alkirom Alkirom 6 hari yang lalu

    Gak cocok kak noe sm kak ido

  • Fammy N Putri
    Fammy N Putri 6 hari yang lalu +3

    Seperti melihat Bastian colab sama Iqbal deh

  • Martharatu Naulina
    Martharatu Naulina 7 hari yang lalu

    Kak ido. Kok Deket sama kak Noe kan kak Noe laki .berarti kalo kak Noe mau di gituin kak Noe cewek

  • Keselek Kulkas
    Keselek Kulkas 8 hari yang lalu

    di episode yg udah2 gua kira #noerow itu cowo ehh pas di sini baru keliatan dia cewe nya..... lonceng berbunyi ahhh

  • prof indo
    prof indo 8 hari yang lalu

    gw liatnya kayak org homo bkn ngatain

  • fajri akbar
    fajri akbar 9 hari yang lalu

    Anjir noe misterius banget yah. Mudah mudah pake hijab pasti lebih cantik kaya bidadari sumpah

  • Ramadhita Putri
    Ramadhita Putri 9 hari yang lalu

    kak noee itu cewe ok

  • komang Nelly
    komang Nelly 10 hari yang lalu

    Cie kak noe

  • Chelsea Untu
    Chelsea Untu 10 hari yang lalu

    noe cewe at cowo?

  • Chelsea Untu
    Chelsea Untu 10 hari yang lalu

    noe cewe at cowo?

  • Semoga Jaya
    Semoga Jaya 11 hari yang lalu

    Apa cuman gw yg jadi nyamuk pas nonton ni fidio ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข....

  • Agatha Brenda
    Agatha Brenda 11 hari yang lalu

    Rambut nya emang cocok d buat gitu pantesan dia gak suka rambut panjang, kalo rambutnya gini manis kelihatanny.

  • iNfirEs yeAh
    iNfirEs yeAh 11 hari yang lalu

    Maap2 ni



    Jadi kaya ya gitu liatnya:(..ykwim;(

  • Afif Fadhlurrahman
    Afif Fadhlurrahman 12 hari yang lalu

    Ganteng noe

  • Afif Fadhlurrahman
    Afif Fadhlurrahman 12 hari yang lalu

    Cantik noe

  • Afif Fadhlurrahman
    Afif Fadhlurrahman 12 hari yang lalu

    Cantik noe

  • Afif Fadhlurrahman
    Afif Fadhlurrahman 12 hari yang lalu

    Ganteng noe

  • Afif Fadhlurrahman
    Afif Fadhlurrahman 12 hari yang lalu

    Ganteng noe

  • Afif Fadhlurrahman
    Afif Fadhlurrahman 12 hari yang lalu

    Ganteng noe

  • Imas Marlina
    Imas Marlina 13 hari yang lalu

    kek iqbal sama bastian..

  • Anugerah Terindah
    Anugerah Terindah 13 hari yang lalu

    Gw ptma lgs lht video dia udh yakin dia tuh cewek, meski tomboy, dan divideo2 yg lain sengaja suara di bikin berat, kalau ngomong biasa aja, g jauh beda lah sm suara Shireen sungkar yg agak2 berat

  • Rahma Nazala
    Rahma Nazala 13 hari yang lalu

    Kak noe tuh cewek apa cowok?

  • Tri Juwono
    Tri Juwono 13 hari yang lalu

    Kak Noe sholat paket mukena atau sarung

  • Rizki Ramadhan
    Rizki Ramadhan 14 hari yang lalu

    Lakinya jelek banget

  • Spammer Santai
    Spammer Santai 16 hari yang lalu

    02:25 Cieeeeeee 02:58 cieeee

  • Adnan Fikri
    Adnan Fikri 16 hari yang lalu

    Btw kalian pacaran lebih ganteng ceweknya ea

  • Adnan Fikri
    Adnan Fikri 16 hari yang lalu

    Sumpah dari awal nonton video noe gua kira laki anjir

  • Nad_ gamer
    Nad_ gamer 17 hari yang lalu +1

    Gk Bosenยฒ nonton video Kk noe , Sukses Trs y Kk neo biar otw 1jt

  • marissa selma
    marissa selma 17 hari yang lalu

    Ka Noe laki-laki atau perempuan

  • Adi Nitha
    Adi Nitha 17 hari yang lalu

    Kok gantengan kak noe ya๐Ÿ˜‚

  • Muh Iqbal
    Muh Iqbal 17 hari yang lalu

    ini cowoknya cacingan atau apa ya. suka amat kedip2

  • dfanie dwi
    dfanie dwi 18 hari yang lalu

    Ka noe cwe apa cwo si?

  • ฮ” Rizzh ฮ”
    ฮ” Rizzh ฮ” 18 hari yang lalu

    Berasa homo

  • Nisrina Fauziah
    Nisrina Fauziah 18 hari yang lalu

    Apa Cuman Gua Yang Baper Liat Mereka?

  • Cilli Mastika
    Cilli Mastika 18 hari yang lalu

    cantik banget๐Ÿผ

  • amora cleo oktriza
    amora cleo oktriza 18 hari yang lalu

    Tapi kak noe udah ldr sama ido kok gak pacaran

  • riska youtube
    riska youtube 18 hari yang lalu

    bang ido kaya mirim kak bastian yg setuju like ya

  • alya syahrani
    alya syahrani 19 hari yang lalu

    Gila hampir jatuh cinta sma kak noe. Ternyata cewek๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. tpi tetap suka noe kereeeennnn

  • whtmee x
    whtmee x 19 hari yang lalu

    gemesh banget aku tuh liak kaliab

  • Sherly Deviana
    Sherly Deviana 19 hari yang lalu

    Noe

  • Intan Syahna
    Intan Syahna 20 hari yang lalu

    EMG KAK NOE CEWE?

  • Sri Rahayu N M
    Sri Rahayu N M 20 hari yang lalu

    Kak ido kalah cool sama kak noe ๐Ÿ˜‚

  • Wilsen Wijaya
    Wilsen Wijaya 20 hari yang lalu

    ni orang banci

  • Nadia Ayu
    Nadia Ayu 20 hari yang lalu

    kak noe perjelas dong laki" atau perempuan???

  • Cinta Auliamirza
    Cinta Auliamirza 20 hari yang lalu +2

    Kasih tau dong kak noe laki apa pe rempuan

  • Nikita SA
    Nikita SA 21 hari yang lalu

    Ka noe cantik banget

  • Shayna estella
    Shayna estella 21 hari yang lalu

    Kak noe tuh sebenernya cewe atau ciwo sama bang arif sama mael lee bilang nya cewe tapi kaya ๐Ÿ˜•

  • Holf Ky
    Holf Ky 21 hari yang lalu

    Yg g tau kak noe cewe paling bilang mereka gey
    *Gay

  • Fajar gamer
    Fajar gamer 21 hari yang lalu

    Pacaran apa ujungnya, ujungnya nikah

  • Amirul Hadi
    Amirul Hadi 21 hari yang lalu

    Gw tau sih kalo kak noe itu cewe, tapi kalo liat ini kok berasa kek homo yak? Wkwkkw #peace

  • ibal pili
    ibal pili 21 hari yang lalu

    iqbal cjr sma bastian cjr

  • Wanda 1605
    Wanda 1605 21 hari yang lalu

    1:25 temen hidup noh๐Ÿ˜‚

  • Zahra 69118
    Zahra 69118 21 hari yang lalu

    Kak noe walaupun dandan kayak cowok tapi tetep cantik

  • Sanggi Febriyanti
    Sanggi Febriyanti 21 hari yang lalu

    sebenernya cewe atau cwo?

  • huwow Dilla.
    huwow Dilla. 21 hari yang lalu

    ya Allah ka, Gua kira lu cowo:- taunya cwe toh๐Ÿ˜‚

  • Riwan D Masiv
    Riwan D Masiv 21 hari yang lalu

    Iqbal ama mr. Bean reuni ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Queen phin
    Queen phin 22 hari yang lalu

    ohalah si ido anak medan ini

  • yg baca gila
    yg baca gila 22 hari yang lalu

    Mr Bean + Bastian = gini jadinya

  • martabak manis dan asin
    martabak manis dan asin 22 hari yang lalu

    Nice

  • Aceng Singaparna
    Aceng Singaparna 22 hari yang lalu

    Cantik

  • Wasira Elham71
    Wasira Elham71 22 hari yang lalu

    Noe cowo apa cewe?

  • Julio Claudio
    Julio Claudio 22 hari yang lalu

    Cucokk lol ๐ŸคฃโœŒ

  • Nita Lestari
    Nita Lestari 22 hari yang lalu

    Cowok nya jelek

  • BPJS RS CAROLUS
    BPJS RS CAROLUS 22 hari yang lalu

    lo cwo apa cwe sih?

  • Hijab Ar Rafi Official
    Hijab Ar Rafi Official 23 hari yang lalu

    AKU CINTAKAMU

  • sargas aldric
    sargas aldric 23 hari yang lalu

    berkali kali gua nonton noe:): gua kira dia cwo setelah gua nonton ini:): ya you know lah:):

  • Icha Anisa
    Icha Anisa 23 hari yang lalu

    yang terus nanya neo itu cewek apa cewek liat di QnA ny tpi jari dewek soalnya lupa kalo gk salah kek 1000 maaf baru kasih tau soalnya saskerp baru :)

  • Muhammad Zidan
    Muhammad Zidan 23 hari yang lalu

    kirain gw kak neo laki

  • zhidan yanuar
    zhidan yanuar 23 hari yang lalu

    noe suaranya berubah

  • Ari Darmaja
    Ari Darmaja 23 hari yang lalu +1

    MIRIP LOLA ZIETA

  • Yu Ni
    Yu Ni 23 hari yang lalu

    Kak noe itu cewe apa cowo sih

  • Boy Boy
    Boy Boy 23 hari yang lalu

    Jir gua kira laki ada yang sama kayak gua?

  • amelia pratiwi
    amelia pratiwi 23 hari yang lalu

    Apa cuman gue yg gntng kak noe ktmbng ido ๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ

  • amelia pratiwi
    amelia pratiwi 23 hari yang lalu

    Kok kek ? Gitulh cowonya ๐Ÿ˜‚ klo kak noe jd tomboy lbh gntng kak noe droda orng itu kek MOMO/HOMO pliss kak jngn bkn video sma dia lgi fix nysek ntr ak ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ด gntng kak noe ktmbng cowonya ๐Ÿ˜‘๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฌ

  • Fina Kurniawati Afriani
    Fina Kurniawati Afriani 23 hari yang lalu

    iqbal bastian ngedate?

  • PRTL GANG
    PRTL GANG 23 hari yang lalu

    W kira cowok si noe

  • Siti Nurjanah
    Siti Nurjanah 24 hari yang lalu

    Boleh jujur gak... IDO wajahnya mirip mantan q banget....๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“

  • Asry Rahayu
    Asry Rahayu 24 hari yang lalu

    Andaikan kak noe cowok

  • NAYLA ALIYa gacha wolf angel
    NAYLA ALIYa gacha wolf angel 24 hari yang lalu

    Kak noe itu cewek atau cowok?

  • Valencia Gouwtama
    Valencia Gouwtama 24 hari yang lalu

    Ada sweet nya dong๐Ÿ˜…

  • Nailun Niha
    Nailun Niha 24 hari yang lalu +1

    maklum ya subscriber baru, masih ngira kl kak noe laki. Tp w masi bertanya" apakah kk noe LAKI ato PEREMPUAN

  • Daniel Kolin
    Daniel Kolin 24 hari yang lalu +48

    Orang Laen bilang Mirip Bastian ,tapi kok gw kira mirip Mr.bean yah ๐Ÿค”

  • Cinta Cindinita
    Cinta Cindinita 24 hari yang lalu

    kak noe cw y