Sanggul Pramugari | French Twist

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2018
  • Sanggul Pramugari 1 French Twist
    Simak baik baik untuk para kaum hawa, cantik itu pilihan Wanita hebat itu natural, keep easy going..




    #Model: FR
    #Music: King Can ft Elysha
    #FlightAttendat #Frenchtwist #LionAir

Komentar • 314

  • Hendra Hendra
    Hendra Hendra 5 jam yang lalu

    Cantik amat si..medsosnya dong ba.

  • Rien Strom
    Rien Strom 10 jam yang lalu

    Cantik

  • INDAH. INDAH
    INDAH. INDAH Hari Yang lalu

    MashA Allah cuanticx nyh sygku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโค

  • Wanda nisya
    Wanda nisya 2 hari yang lalu

    Ikutan aahh sanggul pramugari...

  • Desya 16
    Desya 16 2 hari yang lalu

    Pramugari nya cantik

  • Hasan Tualeka
    Hasan Tualeka 2 hari yang lalu

    Nama chanelnya ko bampuki.. itu bahasa kotorkan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Neng Risnawati
    Neng Risnawati 2 hari yang lalu

    Bagussss sangul nya

  • PVRVDIZ TYMUR
    PVRVDIZ TYMUR 2 hari yang lalu

    Biar pesek tapi ttep klihatan cntik kok ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

  • Dede alhumajah
    Dede alhumajah 2 hari yang lalu

    Aku cinta padamu

  • Cicilia Putri
    Cicilia Putri 3 hari yang lalu

    Knapa ea pramugari og cantik cantik

  • Tony Geovany
    Tony Geovany 3 hari yang lalu

    Cantik.nya..kau dek..

  • Mas Atin
    Mas Atin 3 hari yang lalu

    eh k temu lgi dek fransiska lion r jakarta jogya

  • juli handoko
    juli handoko 3 hari yang lalu

    Sungguh cantik.

  • LIN diyon
    LIN diyon 3 hari yang lalu +2

    cantikk

  • agus wicaksono
    agus wicaksono 3 hari yang lalu

    Bagus bngt...

  • Alden Warouw
    Alden Warouw 3 hari yang lalu

    Cantiknya

  • Naswa Bilgis
    Naswa Bilgis 3 hari yang lalu

    Kasihan y

  • nareswarie ae
    nareswarie ae 3 hari yang lalu

    Pramugari Lion air..
    Aku langsung ikuti..kereeeeen..

  • Sainam Bawean
    Sainam Bawean 3 hari yang lalu

    Kalau memang sudah cantik kayak kamu gk berdandanpun ttp cantik

  • Sulaiman Wirasakti
    Sulaiman Wirasakti 3 hari yang lalu

    Mau cari istri pramugari ah biar bisa gulung rambut

  • Lia Riyanto
    Lia Riyanto 3 hari yang lalu

    Cantik nya

  • Super Koplo Percussion
    Super Koplo Percussion 3 hari yang lalu

    terus nek Rambute kriting/kribo.. piyee kui...

  • Andhira Anis Istiqomah
    Andhira Anis Istiqomah 3 hari yang lalu +2

    Dlu pgin bgt jd pramugari, tp skrg udh g mngkin ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Embun Pagi
    Embun Pagi 3 hari yang lalu

    Cntik

  • Irwanti Astawa
    Irwanti Astawa 4 hari yang lalu

    cantik

  • Katingan Sejahtera
    Katingan Sejahtera 4 hari yang lalu

    Wanita Indonesia bagiku tetap yang terbaik.

  • Sri Dz
    Sri Dz 4 hari yang lalu +1

    suka banget tetorialnya

  • Dewi Masyitah MM
    Dewi Masyitah MM 4 hari yang lalu

    Gila nma channelnx maki"an..

  • Akha Karundeng
    Akha Karundeng 4 hari yang lalu

    Pasti pramugari asal kawanua ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Atul. tribhuvan
    Atul. tribhuvan 4 hari yang lalu

    My. Hrart. Beautyful

  • Oryza Alkhalifi
    Oryza Alkhalifi 4 hari yang lalu

    Kelihatannya mudah, tp klo dicoba susah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Betty Betsaida
    Betty Betsaida 4 hari yang lalu

    luar biasa

  • ARMY here
    ARMY here 4 hari yang lalu

    Q keingat ama tragedi pesawat lion air ๐Ÿ˜…

  • Cecep Syarifudin
    Cecep Syarifudin 5 hari yang lalu

    Cantik Mbaknya...
    ๐Ÿ˜‰

  • Fitriana Ana
    Fitriana Ana 5 hari yang lalu

    Cantik tapi sayang kerjaannya resiko banget Lo neng

  • Fransisca Aini
    Fransisca Aini 5 hari yang lalu

    Cantik mbk sanggul nya bleh ni di coba

  • Alan Wael
    Alan Wael 5 hari yang lalu

    Namamu itu lohh...maki siapa...ortu....

  • Muhamad Jayadi
    Muhamad Jayadi 5 hari yang lalu

    bener2 cantik

  • nabilla nabilla
    nabilla nabilla 5 hari yang lalu

    bgusss dan cantikk๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • restu estu
    restu estu 5 hari yang lalu

    biuty jngan lupa berdoa mbak pramugari

  • alia dan jiha
    alia dan jiha 5 hari yang lalu

    Oh apakah anda juga kecelakaan?

  • Rudiy LaLu
    Rudiy LaLu 5 hari yang lalu

    Jangn dandan cantik sangat,,nanti makin bayak orng yg naksir ama drimu syantik

  • Rudiy LaLu
    Rudiy LaLu 5 hari yang lalu

    Hmmm cntik

  • indah justice
    indah justice 5 hari yang lalu

    Hati hati kakak

  • Rega mahendra
    Rega mahendra 5 hari yang lalu

    uhuiiii...cantik.....
    ....gk perlu ngurusin yang ngomng ini itu......sgala maacam.....

  • Ibnu fazri
    Ibnu fazri 5 hari yang lalu

    Wah.. ribet juga y jd cz.. untung gw terlahir sebagai cowo..๐Ÿ˜

  • Tukang Ngelike
    Tukang Ngelike 6 hari yang lalu

    Sebenernya pramugari tu semakin dekat dgn tuhannya.

  • You N'me
    You N'me 6 hari yang lalu

    Masta alloh cantiknya ciptaan alloh

  • Mentari Kuto 5
    Mentari Kuto 5 6 hari yang lalu

    Yg nyinyir tanda tak mampu,,,

  • Arjuna Wiratama
    Arjuna Wiratama 6 hari yang lalu

    kaka makan nya pakai apa kok bisa cantiq ?? hihi

  • Yatun Yatun
    Yatun Yatun 6 hari yang lalu

    So nice

  • Kusmi Atun
    Kusmi Atun 6 hari yang lalu

    cantik bgt yh
    sekedar informasi pengobtan herbal alami penyakit sipilis
    info lebih lanjut bisa hub whastapp 085329966006

  • Ari sius
    Ari sius 6 hari yang lalu

    bagus ,tu kN bagi ilmu gx perlu md zhalon,

  • Lucia W Hwignjoatmodjo
    Lucia W Hwignjoatmodjo 6 hari yang lalu

    Thanks utk tutorialnya ya non, sangat membantu utk wanita yg jarang ke salon seperti saya.

  • Spin51 Spin
    Spin51 Spin 6 hari yang lalu

    Rambut bawah nya pakai sanggul juga cantik?

  • Aini Arek_Jember
    Aini Arek_Jember 6 hari yang lalu

    Ma'af klau di lhat dri bju'y
    Pramugari dri Lion Air ea?
    Syantik bngett mbk๐Ÿ˜˜
    Saya minta Ma'af klau saya slah๐Ÿ™dlm commentar

  • mulyana yana
    mulyana yana 6 hari yang lalu

    Yg pada koment,gak usah panatik,dan jgn sok suci.

  • Samsung J1ace
    Samsung J1ace 6 hari yang lalu +2

    Klaw pramugari itu emang ga boleh ya pake jilbab cuma nanya ssja soalnya tetangga saya itu dulu kn yg berjilbab kn lingkungan religi tp setelah dia jd pramugari berubah drastis sdah lpas jilbab terus ketat2 pakeanya hot lah,mestinya gpp klaw pramugari ad yg pake jilbab lebih santun kn knpa kok mesti dipermasalhkn pake jilbab,terus klaw ada yg ngritik dikatain sok suci,mestinya lebih religi lebih dekat pd tuhan soalnya profesi pramugari itu beresiko ibarat ibarat nyawa dekat ubun2 terus, soalnya krjaanya diawang2 dlm pesawat klaw jatuh wallohu a'lam ya kn semoga profesi pramugari boleh pake jilbab biar ga dipandang agk negatif bagi orang2 yg mungkin tdk setuju dg penampilan pramugari yg sexi2โœŒ

    • Samsung J1ace
      Samsung J1ace 5 hari yang lalu

      mahesa sangatta ya mas maksud saya itu upama ada wanita yg berjilbab yg ingin jadi pramugari ya sudah diberi kebebasan dg pake jilbab gitu

    • mahesa sangatta
      mahesa sangatta 5 hari yang lalu

      Tergantung maskapainya. Ada maskapai luar, Etihad kalau gak salah, pramugarinya mengenakan penutup kepala. Terlihat anggun. Padahal mereka non muslim.

  • Haryanti Yanti
    Haryanti Yanti 6 hari yang lalu

    Baguus..pinter bkiin cpt..mngkin sdh ahliny....cm gk ngebayang kl yg bnyk kutuu....lingsany pd kliatan y hhhh...guyon mbk....
    Kl akuu appn profesiiny...smua bgus asal halal...smua d kmblikn ke takdiir tuhan...bpk2 yg telat it naik lion air jt 610. ....it nurut aku conth...beliauu blm d takdirkn mnggal...jd msh da telat d jln.....mhon maaf kk da slh kt

  • Elfrida Tarigan
    Elfrida Tarigan 7 hari yang lalu

    Orang sok suci biasanya org iri dan tidak siap mengikuti gaya zaman, kuno

  • Cynthia Labajo
    Cynthia Labajo 7 hari yang lalu

    English please...

  • Wanda Kopi
    Wanda Kopi 7 hari yang lalu +9

    pramugari lion air

  • Great Name
    Great Name 7 hari yang lalu

    lihat nya gampang banget,tpi nyoba gk bisa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Irwanti Astawa
    Irwanti Astawa 7 hari yang lalu

    kk jadi pramugari di pesawat apa

  • mohasin 11
    mohasin 11 7 hari yang lalu

    thank you sister very very nice

  • uhkty kayla islami pasya
    uhkty kayla islami pasya 7 hari yang lalu +1

    Cantik

  • Riyan Ivalah Ivalah
    Riyan Ivalah Ivalah 7 hari yang lalu

    Sempurna bgt kamu syg ku

  • Ferania Persib
    Ferania Persib 7 hari yang lalu

    Cakep

  • Thalia Cinta yng hilang
    Thalia Cinta yng hilang 7 hari yang lalu

    Masya allah keren keren

  • Hariyanto Yanto
    Hariyanto Yanto 8 hari yang lalu

    Trims, Mbak. Bersanggul tampak anggun dan manis. Sehat dan sukses untuk Mbak.

  • putri masa depan
    putri masa depan 8 hari yang lalu

    bagusss... pinter gulungnya syantik

  • Adienza Enza
    Adienza Enza 8 hari yang lalu

    Perasaan ribet banget dadi wong wedo

  • Heri Pabisangan
    Heri Pabisangan 8 hari yang lalu

    Catiknya

  • Naura Puspita
    Naura Puspita 9 hari yang lalu

    Cantik mbak

  • Mohamad Darmawan
    Mohamad Darmawan 9 hari yang lalu

    Harusnya kalau Profesi yang Tingkat Resiko Kematiannya besar harusnya Amal Ibadahnya dipersiapkan juga supaya kapan saja siap bahkan bisa Mati Syahid kalau kecelakaan. karena kalau sudah Masuk Alam Kubur gak akan ditanya sama Malaikat Kamu jadi Pilot atau Pramugari udah berapa lama jam terbang. Susah juga kalau Cinta Dunia Takut Mati jadi terlena sama Gaji besar dan lupa sama Amal Ibadah. Nanti kalau Kecelakaan Pesawatnya jatuh dicabut nyawanya di Alam Kubur baru Menyesal Merengek minta dihidupkan lagi ke Dunia untuk Beribadah kepada Allah dan banyak bersedekah. Penyesalan yang terjadi dalam kubur. Kita Ini Hidup di Dunia cuma 63 Tahun paling lama dan itupun hanya sebuah Seleksi Mana yang Layak Masuk Surga dan Mana yang layak Masuk Neraka. Dunia itu cuma Senda Gurau belaka jadi jangan terlena sama kehidupan yang hanya 63 Tahun namun mengorbankan Kehidupan berikutnya di Alam Kubur yang akan kita rasakan Ratusan Tahun sampai hari Kiamat. Mau selama Ratusan Tahun Anda sengsara dalam Kubur silahkan Hidup di Dunia seenaknya. Selama Anda yakin bisa menjawab 3 Pertanyaan dalam Kubur.

  • audi febriyanti
    audi febriyanti 9 hari yang lalu

    simpel...cuantik๐Ÿ˜

  • Nuryanti Yanti
    Nuryanti Yanti 9 hari yang lalu

    Nice ka

  • si ek ha 0808
    si ek ha 0808 9 hari yang lalu

    bacai komen๐Ÿ™„๐Ÿ˜ฌ..apalah komenny๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜ฒ Mau ikuti ga mau diem aja toh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚keepsilent..

  • Andre Julianto
    Andre Julianto 9 hari yang lalu

    Kalo pramugari nya seperti ini, ga bakal turun gue dari pesawat.. :D

    • Tiarizal Tia
      Tiarizal Tia 9 hari yang lalu +1

      Wkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nur Aishah Jamil
    Nur Aishah Jamil 9 hari yang lalu

    Wow syantik. Saya berhijab tapi mau juga tau sekali sekala gaya sebegini disaat sama suami dirumah. I wanna play stewardess look hehe. Salam singapura

  • Emil Emil
    Emil Emil 9 hari yang lalu

    CANTIK KALI LAH YA

  • Anggih Prasetiawan
    Anggih Prasetiawan 9 hari yang lalu

    Istimewa

  • amanda eva
    amanda eva 9 hari yang lalu

    Kok gw coba gak bisa ya ๐Ÿ˜‚

  • Monic 1
    Monic 1 9 hari yang lalu +1

    Mksih atas infonya sanggulnya kka

  • Inpoop In
    Inpoop In 9 hari yang lalu

    Miss. Univers. Show2. Tak. Sedar. Kecalakaan

  • Devi sembiring
    Devi sembiring 10 hari yang lalu

    Gimana ya Kalau pramugari memakai jilbab

  • Soleha Leha
    Soleha Leha 10 hari yang lalu

    pinter dandan

  • Pengacau kacau
    Pengacau kacau 10 hari yang lalu

    wah udah dandan cantik, pesawatnya jatuh... tubuhnya hancur, ga ada bagian yang utuh, usus, kulit, daging terkoyak habis. tragedi LION AIR

  • Fahmi Hasan
    Fahmi Hasan 10 hari yang lalu

    Masuk buk eko

  • citra deniz
    citra deniz 10 hari yang lalu

    Masaallah kalau liat kayanya simple tapi kalau si kerjakan susah kagk rafi hhh

  • saQila ahooyy
    saQila ahooyy 10 hari yang lalu

    Msyaallh cntik nya,,sneng liatnya๐Ÿ˜‰

  • Simanis Mimis
    Simanis Mimis 10 hari yang lalu

    Masa sanggul pun pke french,
    Yg Indonesia lah...
    Kayak yg jawa punya umpamanya

  • Imran Khan
    Imran Khan 10 hari yang lalu

    Masya Alloh tabarokalloh pinter banget bikin sanggul nya

  • Yuni Dian kusuma
    Yuni Dian kusuma 10 hari yang lalu

    Itu yang buat semprot rambut apa namanya

  • A zainuddin
    A zainuddin 10 hari yang lalu

    saya suka pramogari rambut ya loh gaya benner

  • Lidya Sary
    Lidya Sary 10 hari yang lalu

    Bagsu

  • Devia S
    Devia S 10 hari yang lalu

    Semoga kamu selamat ya dari pesawat lion air jt610 amin

  • Handy Classic
    Handy Classic 10 hari yang lalu

    Pesek

  • Eva Mimi
    Eva Mimi 10 hari yang lalu

    Keren N Cantik๐Ÿ˜š

  • Dian Hermawan
    Dian Hermawan 10 hari yang lalu

    Cantik banget kmu