Sanggul Pramugari | French Twist

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2018
  • Sanggul Pramugari 1 French Twist
    Simak baik baik untuk para kaum hawa, cantik itu pilihan Wanita hebat itu natural, keep easy going..




    #Model: FR
    #Music: King Can ft Elysha
    #FlightAttendat #Frenchtwist #LionAir

Komentar • 319

  • Viktor Kalabaut
    Viktor Kalabaut 3 bulan yang lalu

    Ini kan mbk fransiska rara...yg pindah ke nam air

  • brigitta bianca
    brigitta bianca 3 bulan yang lalu

    Judul lagunya apaan

  • Demit Mojokerto
    Demit Mojokerto 3 bulan yang lalu

    Cita2 ku cdi pramugari semoga tercapai

  • Teguh Sudarmawan
    Teguh Sudarmawan 4 bulan yang lalu +1

    jembar jidad,ny...jembar.rejeki,ny

  • chalis mulanda
    chalis mulanda 4 bulan yang lalu

    Bagus, nilai 70. bisa tambah tergantung kemauan.

  • Khaerul Palija
    Khaerul Palija 4 bulan yang lalu

    Yang komen pada aneh, ko pada so suci

  • ezi ahmad
    ezi ahmad 5 bulan yang lalu

    Kat mna nk beli hair spray

  • 24 Aden
    24 Aden 5 bulan yang lalu

    I love you

  • Erick Homahame
    Erick Homahame 5 bulan yang lalu

    Song???

  • Atul. tribhuvan
    Atul. tribhuvan 5 bulan yang lalu

    You. Tub. Atul. Add

  • Rien Strom
    Rien Strom 5 bulan yang lalu

    Cantik

  • INDAH. INDAH
    INDAH. INDAH 5 bulan yang lalu

    MashA Allah cuanticx nyh sygku 😍😍😍😍❀❀

  • Wanda nisya
    Wanda nisya 5 bulan yang lalu

    Ikutan aahh sanggul pramugari...

  • Desya 16
    Desya 16 5 bulan yang lalu

    Pramugari nya cantik

  • Hasan Tualeka
    Hasan Tualeka 5 bulan yang lalu

    Nama chanelnya ko bampuki.. itu bahasa kotorkan 😁😁😁

  • Neng Risnawati
    Neng Risnawati 5 bulan yang lalu

    Bagussss sangul nya

  • Amanda Arizona
    Amanda Arizona 5 bulan yang lalu

    Biar pesek tapi ttep klihatan cntik kok πŸ˜†πŸ˜‚

  • Dede alhumajah
    Dede alhumajah 5 bulan yang lalu

    Aku cinta padamu

  • Cicilia Putri
    Cicilia Putri 5 bulan yang lalu

    Knapa ea pramugari og cantik cantik

  • Tony Geovany
    Tony Geovany 5 bulan yang lalu

    Cantik.nya..kau dek..

  • Mas Atin
    Mas Atin 5 bulan yang lalu

    eh k temu lgi dek fransiska lion r jakarta jogya

  • juli handoko
    juli handoko 5 bulan yang lalu

    Sungguh cantik.

  • LIN diyon
    LIN diyon 5 bulan yang lalu +2

    cantikk

  • agus wicaksono
    agus wicaksono 5 bulan yang lalu

    Bagus bngt...

  • Alden Warouw
    Alden Warouw 5 bulan yang lalu

    Cantiknya

  • Nazwa_Artha_ Bilqis_
    Nazwa_Artha_ Bilqis_ 5 bulan yang lalu

    Kasihan y

  • nareswarie ae
    nareswarie ae 5 bulan yang lalu

    Pramugari Lion air..
    Aku langsung ikuti..kereeeeen..

  • Sainam Bawean
    Sainam Bawean 5 bulan yang lalu

    Kalau memang sudah cantik kayak kamu gk berdandanpun ttp cantik

  • Sulaiman Wirasakti
    Sulaiman Wirasakti 5 bulan yang lalu

    Mau cari istri pramugari ah biar bisa gulung rambut

  • Lia Riyanto
    Lia Riyanto 5 bulan yang lalu

    Cantik nya

  • Super Koplo Percussion
    Super Koplo Percussion 5 bulan yang lalu

    terus nek Rambute kriting/kribo.. piyee kui...

  • Andhira Anis Istiqomah
    Andhira Anis Istiqomah 5 bulan yang lalu +2

    Dlu pgin bgt jd pramugari, tp skrg udh g mngkin πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Embun Pagi
    Embun Pagi 5 bulan yang lalu

    Cntik

  • Irwanti Astawa
    Irwanti Astawa 5 bulan yang lalu

    cantik

  • Katingan Sejahtera
    Katingan Sejahtera 5 bulan yang lalu

    Wanita Indonesia bagiku tetap yang terbaik.

  • Sri Dz
    Sri Dz 5 bulan yang lalu +1

    suka banget tetorialnya

  • Dewi Masyitah MM
    Dewi Masyitah MM 5 bulan yang lalu

    Gila nma channelnx maki"an..

  • Akha Karundeng
    Akha Karundeng 5 bulan yang lalu

    Pasti pramugari asal kawanua ..😁😁😁

  • Atul. tribhuvan
    Atul. tribhuvan 5 bulan yang lalu +1

    My. Hrart. Beautyful

  • Oryza Alkhalifi
    Oryza Alkhalifi 5 bulan yang lalu

    Kelihatannya mudah, tp klo dicoba susahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Betty Betsaida
    Betty Betsaida 5 bulan yang lalu

    luar biasa

  • ARMY here
    ARMY here 5 bulan yang lalu

    Q keingat ama tragedi pesawat lion air πŸ˜…

  • Cecep Syarifudin
    Cecep Syarifudin 5 bulan yang lalu

    Cantik Mbaknya...
    πŸ˜‰

  • Fitriana Ana
    Fitriana Ana 5 bulan yang lalu

    Cantik tapi sayang kerjaannya resiko banget Lo neng

  • Fransisca Aini
    Fransisca Aini 5 bulan yang lalu

    Cantik mbk sanggul nya bleh ni di coba

  • Alan Wael
    Alan Wael 5 bulan yang lalu

    Namamu itu lohh...maki siapa...ortu....

  • Muhamad Jayadi
    Muhamad Jayadi 5 bulan yang lalu

    bener2 cantik

  • nabilla nabilla
    nabilla nabilla 5 bulan yang lalu

    bgusss dan cantikkπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • restu estu
    restu estu 5 bulan yang lalu

    biuty jngan lupa berdoa mbak pramugari

  • HATERS CANTIK
    HATERS CANTIK 5 bulan yang lalu

    Oh apakah anda juga kecelakaan?

  • Rudiy LaLu
    Rudiy LaLu 5 bulan yang lalu

    Jangn dandan cantik sangat,,nanti makin bayak orng yg naksir ama drimu syantik

  • Rudiy LaLu
    Rudiy LaLu 5 bulan yang lalu

    Hmmm cntik

  • indah justice
    indah justice 5 bulan yang lalu

    Hati hati kakak

  • Rega mahendra
    Rega mahendra 5 bulan yang lalu

    uhuiiii...cantik.....
    ....gk perlu ngurusin yang ngomng ini itu......sgala maacam.....

  • Ibnu fazri
    Ibnu fazri 5 bulan yang lalu

    Wah.. ribet juga y jd cz.. untung gw terlahir sebagai cowo..😁

  • Tukang Ngelike
    Tukang Ngelike 5 bulan yang lalu

    Sebenernya pramugari tu semakin dekat dgn tuhannya.

  • You N'me
    You N'me 5 bulan yang lalu

    Masta alloh cantiknya ciptaan alloh

  • Mentari Kuto 5
    Mentari Kuto 5 5 bulan yang lalu

    Yg nyinyir tanda tak mampu,,,

  • Arjuna Wiratama
    Arjuna Wiratama 5 bulan yang lalu

    kaka makan nya pakai apa kok bisa cantiq ?? hihi

  • bunda Yatun
    bunda Yatun 5 bulan yang lalu

    So nice

  • Kusmi Atun
    Kusmi Atun 5 bulan yang lalu

    cantik bgt yh
    sekedar informasi pengobtan herbal alami penyakit sipilis
    info lebih lanjut bisa hub whastapp 085329966006

  • Ari sius
    Ari sius 5 bulan yang lalu

    bagus ,tu kN bagi ilmu gx perlu md zhalon,

  • Lucia W Hwignjoatmodjo
    Lucia W Hwignjoatmodjo 5 bulan yang lalu

    Thanks utk tutorialnya ya non, sangat membantu utk wanita yg jarang ke salon seperti saya.

  • Spin51 Spin
    Spin51 Spin 5 bulan yang lalu

    Rambut bawah nya pakai sanggul juga cantik?

  • Aini Arek_Jember
    Aini Arek_Jember 5 bulan yang lalu

    Ma'af klau di lhat dri bju'y
    Pramugari dri Lion Air ea?
    Syantik bngett mbk😘
    Saya minta Ma'af klau saya slahπŸ™dlm commentar

  • Iyanah _27
    Iyanah _27 5 bulan yang lalu

    Yg pada koment,gak usah panatik,dan jgn sok suci.

  • Samsung J1ace
    Samsung J1ace 5 bulan yang lalu +2

    Klaw pramugari itu emang ga boleh ya pake jilbab cuma nanya ssja soalnya tetangga saya itu dulu kn yg berjilbab kn lingkungan religi tp setelah dia jd pramugari berubah drastis sdah lpas jilbab terus ketat2 pakeanya hot lah,mestinya gpp klaw pramugari ad yg pake jilbab lebih santun kn knpa kok mesti dipermasalhkn pake jilbab,terus klaw ada yg ngritik dikatain sok suci,mestinya lebih religi lebih dekat pd tuhan soalnya profesi pramugari itu beresiko ibarat ibarat nyawa dekat ubun2 terus, soalnya krjaanya diawang2 dlm pesawat klaw jatuh wallohu a'lam ya kn semoga profesi pramugari boleh pake jilbab biar ga dipandang agk negatif bagi orang2 yg mungkin tdk setuju dg penampilan pramugari yg sexi2✌

    • edy Iswarno
      edy Iswarno 5 bulan yang lalu

      Tergantung maskapainya mas.
      Sriwijaya,nam air,citylink sekarang boleh pakai hijab.

    • Samsung J1ace
      Samsung J1ace 5 bulan yang lalu

      mahesa sangatta ya mas maksud saya itu upama ada wanita yg berjilbab yg ingin jadi pramugari ya sudah diberi kebebasan dg pake jilbab gitu

    • Zulkarnaen Mehdy
      Zulkarnaen Mehdy 5 bulan yang lalu

      Tergantung maskapainya. Ada maskapai luar, Etihad kalau gak salah, pramugarinya mengenakan penutup kepala. Terlihat anggun. Padahal mereka non muslim.

  • Haryanti Yanti
    Haryanti Yanti 5 bulan yang lalu +1

    Baguus..pinter bkiin cpt..mngkin sdh ahliny....cm gk ngebayang kl yg bnyk kutuu....lingsany pd kliatan y hhhh...guyon mbk....
    Kl akuu appn profesiiny...smua bgus asal halal...smua d kmblikn ke takdiir tuhan...bpk2 yg telat it naik lion air jt 610. ....it nurut aku conth...beliauu blm d takdirkn mnggal...jd msh da telat d jln.....mhon maaf kk da slh kt

  • Elfrida Tarigan
    Elfrida Tarigan 5 bulan yang lalu

    Orang sok suci biasanya org iri dan tidak siap mengikuti gaya zaman, kuno

  • Cynthia Labajo
    Cynthia Labajo 5 bulan yang lalu

    English please...

  • Wanda Kopi
    Wanda Kopi 5 bulan yang lalu +10

    pramugari lion air

  • Great Name
    Great Name 5 bulan yang lalu

    lihat nya gampang banget,tpi nyoba gk bisa😁😁😁

  • Irwanti Astawa
    Irwanti Astawa 5 bulan yang lalu

    kk jadi pramugari di pesawat apa

  • mohasin 11
    mohasin 11 5 bulan yang lalu

    thank you sister very very nice

  • kayla islami pasya
    kayla islami pasya 5 bulan yang lalu +2

    Cantik

  • Riyan Ivalah Ivalah
    Riyan Ivalah Ivalah 5 bulan yang lalu

    Sempurna bgt kamu syg ku

  • Ferania Persib
    Ferania Persib 5 bulan yang lalu

    Cakep

  • Thalia korban drakor
    Thalia korban drakor 5 bulan yang lalu

    Masya allah keren keren

  • Hariyanto Yanto
    Hariyanto Yanto 5 bulan yang lalu

    Trims, Mbak. Bersanggul tampak anggun dan manis. Sehat dan sukses untuk Mbak.

  • putri masa depan
    putri masa depan 5 bulan yang lalu

    bagusss... pinter gulungnya syantik

  • Adienza Enza
    Adienza Enza 5 bulan yang lalu

    Perasaan ribet banget dadi wong wedo

  • Heri Pabisangan
    Heri Pabisangan 5 bulan yang lalu

    Catiknya

  • Naura Puspita
    Naura Puspita 5 bulan yang lalu

    Cantik mbak

  • Mohamad Darmawan
    Mohamad Darmawan 5 bulan yang lalu

    Harusnya kalau Profesi yang Tingkat Resiko Kematiannya besar harusnya Amal Ibadahnya dipersiapkan juga supaya kapan saja siap bahkan bisa Mati Syahid kalau kecelakaan. karena kalau sudah Masuk Alam Kubur gak akan ditanya sama Malaikat Kamu jadi Pilot atau Pramugari udah berapa lama jam terbang. Susah juga kalau Cinta Dunia Takut Mati jadi terlena sama Gaji besar dan lupa sama Amal Ibadah. Nanti kalau Kecelakaan Pesawatnya jatuh dicabut nyawanya di Alam Kubur baru Menyesal Merengek minta dihidupkan lagi ke Dunia untuk Beribadah kepada Allah dan banyak bersedekah. Penyesalan yang terjadi dalam kubur. Kita Ini Hidup di Dunia cuma 63 Tahun paling lama dan itupun hanya sebuah Seleksi Mana yang Layak Masuk Surga dan Mana yang layak Masuk Neraka. Dunia itu cuma Senda Gurau belaka jadi jangan terlena sama kehidupan yang hanya 63 Tahun namun mengorbankan Kehidupan berikutnya di Alam Kubur yang akan kita rasakan Ratusan Tahun sampai hari Kiamat. Mau selama Ratusan Tahun Anda sengsara dalam Kubur silahkan Hidup di Dunia seenaknya. Selama Anda yakin bisa menjawab 3 Pertanyaan dalam Kubur.

  • audi febriyanti
    audi febriyanti 5 bulan yang lalu

    simpel...cuantik😍

  • Nuryanti Yanti
    Nuryanti Yanti 5 bulan yang lalu

    Nice ka

  • Sieka 08
    Sieka 08 5 bulan yang lalu

    bacai komenπŸ™„πŸ˜¬..apalah komenny😲😲 Mau ikuti ga mau diem aja tohπŸ˜‚πŸ˜‚keepsilent..

  • Andre Julianto
    Andre Julianto 5 bulan yang lalu

    Kalo pramugari nya seperti ini, ga bakal turun gue dari pesawat.. :D

  • IamWhoIam shhh
    IamWhoIam shhh 5 bulan yang lalu

    Wow syantik. Saya berhijab tapi mau juga tau sekali sekala gaya sebegini disaat sama suami dirumah. I wanna play stewardess look hehe. Salam singapura

  • Emil Emil
    Emil Emil 5 bulan yang lalu

    CANTIK KALI LAH YA

  • Anggih Prasetiawan
    Anggih Prasetiawan 5 bulan yang lalu

    Istimewa

  • amanda eva
    amanda eva 5 bulan yang lalu

    Kok gw coba gak bisa ya πŸ˜‚

  • Monic 1
    Monic 1 5 bulan yang lalu +1

    Mksih atas infonya sanggulnya kka

  • Inpoop In
    Inpoop In 5 bulan yang lalu

    Miss. Univers. Show2. Tak. Sedar. Kecalakaan

  • Devi sembiring
    Devi sembiring 5 bulan yang lalu

    Gimana ya Kalau pramugari memakai jilbab

  • Soleha Leha
    Soleha Leha 5 bulan yang lalu

    pinter dandan

  • Pengacau kacau
    Pengacau kacau 5 bulan yang lalu

    wah udah dandan cantik, pesawatnya jatuh... tubuhnya hancur, ga ada bagian yang utuh, usus, kulit, daging terkoyak habis. tragedi LION AIR

  • Fahmi Hasan
    Fahmi Hasan 5 bulan yang lalu

    Masuk buk eko

  • citra deniz
    citra deniz 5 bulan yang lalu

    Masaallah kalau liat kayanya simple tapi kalau si kerjakan susah kagk rafi hhh

  • saQila ahooyy
    saQila ahooyy 5 bulan yang lalu

    Msyaallh cntik nya,,sneng liatnyaπŸ˜‰