PECINTA NASI PUTIH MOHON MERAPAT..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 3 688

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  6 bulan yang lalu +4231

    Siapa yang suka!?

    • AikaChan
      AikaChan 2 hari yang lalu

      Meeeeeeee, tpi pas aku buat itu tu pas di kulkas lgi ad boncabe jdi kutambahin boncabe (lvl 30), ENAAAAKKKK BANGEEET, (klo ditambahin boncabe jdi ad rasa pedes👌)

    • metaanailaa13
      metaanailaa13 21 hari yang lalu

      Aku nggak suka nasinya, sukanya kamu🤣

    • Agus Anto
      Agus Anto Bulan Yang lalu

      Hemmmm.. 😋 ping piro wisan

    • neelasyah neelasyah
      neelasyah neelasyah Bulan Yang lalu

      Anakku suka bgt nasi panas pakai mentega, tambah kecap dan kerupuk

    • Kosbow Gaming
      Kosbow Gaming Bulan Yang lalu

      Aku bang

  • irsyad putra
    irsyad putra Jam Yang lalu

    Aku nyobak enak banget bang apalagi di tambah kerupuk, Jan Joss wesss

  • Budhi Setiyawan
    Budhi Setiyawan 20 jam yang lalu

    Pokoke lek bos Hansol sampe gumam "mmmm" atau "uwahh", iku wes auto uueenakk...😃

  • Meliana Irma Susanti
    Meliana Irma Susanti 2 hari yang lalu

    ❤❤

  • Mitha K
    Mitha K 3 hari yang lalu

    Otw nyoba bosku

  • Muhammad Muizam
    Muhammad Muizam 3 hari yang lalu

    9:10

  • Nadia Aufa
    Nadia Aufa 4 hari yang lalu

    Mas Hansol mesti bikin laper😭😭

  • Lilik Yuliati Dewi
    Lilik Yuliati Dewi 4 hari yang lalu

    Sederhana resepnya tapi enak banget rasanya 🤩🤩

  • Dede Ratih Febriani
    Dede Ratih Febriani 4 hari yang lalu

    Waaaahhh bisa jadi referensi sebelum berangkat ke korea nih 😆
    Karena aku ga familiar sama makanan korea hahaha

  • Adit Muhammad
    Adit Muhammad 4 hari yang lalu

    Bilamg aja nggk punya uang

  • Jan Gaming
    Jan Gaming 5 hari yang lalu

    Semuanya pasti suka lah

  • Aulia Indra Putri Utami
    Aulia Indra Putri Utami 5 hari yang lalu

    Asli orang mana mas.. tpi klo muka mirip orang korea hehe.. bisa di contoh ni menunya..

  • AnKaSa smile
    AnKaSa smile 10 hari yang lalu

    Iku piring kuning kucing lucuk 😂😂😂

  • The Gamer UnBoX
    The Gamer UnBoX 11 hari yang lalu +1

    Mas Hansol aku berhasil mas nggawe sego koyok ngene tapi Ndek magic com rasane uuuwenak separuh magic com tak entekno dewe sisane gawe kluargaku😂😂😆👍👍

  • Red Pal
    Red Pal 11 hari yang lalu

    Fyi, sego is nasi

  • Octavia NF
    Octavia NF 12 hari yang lalu

    Klo versi sunda ada nasi liwet😁

  • Akbar khalifaa
    Akbar khalifaa 12 hari yang lalu

    Hmmm nya kebanyak an bang wkwkwkw

  • Manggar ST
    Manggar ST 12 hari yang lalu

    Harraaaah, maleh ewul aku mas hahahahaha

  • yeongingi - sasa
    yeongingi - sasa 15 hari yang lalu

    4:29 kalo udah punya penghasilan mah makannya ga kayak gini lagi wkwk udah empat sehat lima sempurna 😂😂😂

  • Siscawenny Saputri
    Siscawenny Saputri 15 hari yang lalu

    sederhana tp nikmat e

  • Stefhani Intan
    Stefhani Intan 15 hari yang lalu

    Nonton ini malem malem jam 23.37, niatnya ntn buat pengantar tidur dan cari ngantuk.. Eh astagaaa malah laper bukannya ngantuk :((

  • Nancy Ratnasari
    Nancy Ratnasari 16 hari yang lalu

    barusan nyoba🤣 sukaaa!!!!

  • Anik Fitria
    Anik Fitria 16 hari yang lalu

    Soal e ak suka alat2 yg dipakai pr youtuber kuliner unik2 n bagus2

  • Anik Fitria
    Anik Fitria 16 hari yang lalu

    Mas hansol itu nasinya dipanasi dibatunya dulu ato gimana?? Alatnya itu unik....beli dimana??? Inspirasi kuliner kui rek....

  • Wongso Wiliam
    Wongso Wiliam 17 hari yang lalu

    aku suka suara desahan mas hansol, ada mmmmm,,, mmmmm...

  • Putri Intania
    Putri Intania 17 hari yang lalu

    Pakai bawang goreng lebih enak

  • Dwi Afifah
    Dwi Afifah 17 hari yang lalu

    Kalau misal wadah nasinya gak pakai itu gimana mas??

  • Hanum Dini
    Hanum Dini 18 hari yang lalu

    Ini salah satu alasan kenapa aku tidak pernah bosan liat vlog nya sam hansol😊Humble banget,,ganteng,,apa adanya dan punya toleransi yg tinggi

  • Leo Guardian
    Leo Guardian 20 hari yang lalu

    Huh.....

  • Timothy Narang
    Timothy Narang 20 hari yang lalu

    Sama aja kaya masi goreng indo wkwkwkw

  • metaanailaa13
    metaanailaa13 21 hari yang lalu

    mirip jungkook tapi Lama lama nek tak liat kamu kok mirip park seo joon to mas, bucinku

  • Campus youth
    Campus youth 21 hari yang lalu

    Mirip nasi goreng cuma gk digoreng 😂😂

  • Too Absurd
    Too Absurd 21 hari yang lalu

    Aku kalo makan gak bisa kalo gak berhamburan🤣

  • SummerIn 1404
    SummerIn 1404 21 hari yang lalu +4

    "BRING YOUR SEGO TO THE NEXT LEVEL"

  • Ummu Hurairah اولناامبروتي

    Nasi campur Mentega + Kecap Asin, itu ilmu dari kakek turun temurun makan enak dgn biaya yg murah dari 😂 kalo kakek dulu mentega ny pake mentega yg dari susu onta, kata ny lebih nikmat 😊 jadi kangen ama Almarhum kakek 😊

  • fantri aryatama
    fantri aryatama 25 hari yang lalu

    Ni orang Korea apa Jawa sih

  • Fs Gaming Rizky
    Fs Gaming Rizky 25 hari yang lalu

    Kok kaya bibimbap

  • Edgar Bros
    Edgar Bros 25 hari yang lalu

    butter lak mahal seh? haha..

  • Kang Mas
    Kang Mas 26 hari yang lalu

    Bacot

  • My Munah
    My Munah 26 hari yang lalu

    Cuman mau nanya Rego beras Ng Korea sekilone Piro ?

  • Farhan Syani
    Farhan Syani 26 hari yang lalu

    Sebutin brp kali kk hanzol blg hmm setiap suapan wkakwka

  • Anisa Lestari
    Anisa Lestari 26 hari yang lalu

    Aku salfok sama sendok nya 😅😅😅

  • Batinku
    Batinku 26 hari yang lalu

    Brader.. sering2 bikin makanan ky gini yo..
    Yg murah enak gampang bikinnya

  • orenta ayu
    orenta ayu 27 hari yang lalu

    wah enak banget, nanti kucoba

  • mugibudi santoso
    mugibudi santoso 28 hari yang lalu

    Aku ngiler gara gara mas Hansol ngomong setiap gigitan hem.. Hem
    Yang sama like gak maksa

  • KUTIL gaming
    KUTIL gaming 29 hari yang lalu

    Bang kalo makan sekali aja jangan pake bahasa emmmmhh emmmh emmhhhh

  • neelasyah neelasyah
    neelasyah neelasyah Bulan Yang lalu

    Terakhir taburin bon cabe level 30 atau 15 klo takut kepedasan....hmmmm syedaaap

  • Agus Anto
    Agus Anto Bulan Yang lalu

    Lhah, iku rasane podo karo sego goreng are..

  • Sniper Shot
    Sniper Shot Bulan Yang lalu +1

    Apalah daya aku kalo aku sendiri di rumah cuman bisa
    makan nasi pake Garem kalo gak kecap

  • I Nr
    I Nr Bulan Yang lalu

    EMG SEENAK ITUU, DAN AK BARU TAUU

  • Desna R. Jann.
    Desna R. Jann. Bulan Yang lalu

    Bajunya kayak baju doyoung

  • Feby Febrianti Sanusi
    Feby Febrianti Sanusi Bulan Yang lalu

    2 sampe 3 kali seminggu makan ini 😂

  • Gio Gaming
    Gio Gaming Bulan Yang lalu

    bang hansol itu suara ngecap apa bukan tapi kayalnya bang hansol ngecap bukan gara gara mic bahkan saya melihat youtuber lain aja makan tidak ngecap sama sekali plisss di jawab

  • Justisia Affina
    Justisia Affina Bulan Yang lalu

    Nasi hangat dipadu padankan dg apapun ttp menurut sy bikin luweeeee😁 otw ambil nasi sama oseng cumi mercon😋

  • Putra Landak94
    Putra Landak94 Bulan Yang lalu

    sajiannya sangat merakyat, simpel tapi nikmat abis.....

  • Fanny Amalia
    Fanny Amalia Bulan Yang lalu

    Aku datang kesini setelah lihat tweet du twitter. Bikin ngiler anjaayyyyyy 🤤🤤🤤

  • ・RTC・ ZONK
    ・RTC・ ZONK Bulan Yang lalu +1

    Hmmm terus

  • Dita Wijaya
    Dita Wijaya Bulan Yang lalu

    Nasi liwet ini mah guys

  • asshifa poetri
    asshifa poetri Bulan Yang lalu

    5:34 - 5:37
    kamu ngapain mas hansol 😭

  • Novita SarahSatya
    Novita SarahSatya Bulan Yang lalu

    Baru nonton ini di 7 Okt 19.. Anakku SarahSatya pasti suka ini!! suwun yo Mas Hansol :) kalo aku, bisa 3 kali makan. nasi mentega telur ala Hansol, nasi+kornet, nasi+rendang hahaha emak juga irit, ga cuma anak kost doang hahaha..