PECINTA NASI PUTIH MOHON MERAPAT..

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2019
  • 📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Sony 24-70mm f4.0
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 3 593

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  4 bulan yang lalu +4104

    Siapa yang suka!?

    • Naomi Victoria Eryanto
      Naomi Victoria Eryanto 2 hari yang lalu

      tambah saos raja rasa enak boi

    • sun darwati
      sun darwati 10 hari yang lalu

      marai ngiler ae sol hansol

    • Dechy Wiccian
      Dechy Wiccian Bulan Yang lalu

      Bang itu rendangny pake santan ap ngk?

    • Chacha Nerisathisia
      Chacha Nerisathisia Bulan Yang lalu

      Akuu sukaaa bgt 😍😍🤩🤩

    • Hanny Alexandra
      Hanny Alexandra Bulan Yang lalu

      Pakai kecap asinnya merek apa ya? Karena banyak macam kecap asin.ada yg ada alkoholnya pula.arau seperti teriyaki,dll

  • ahmatfebi rianto
    ahmatfebi rianto Hari Yang lalu +1

    semangat bang bentar lagi dua juta sbc

  • Bianca Oktavia
    Bianca Oktavia 2 hari yang lalu

    Makasih mas hansol untuk resepnyaaa, ini jadi menu makanan aku setiap pagi hehee #anakkos

  • Sinta setiyaji
    Sinta setiyaji 3 hari yang lalu

    Malam ini sya coba, ternyata emang enak bisa utk alternatif kalau lagi males masak... Tapi utk telur saya pake lebih mentah lagi jadi tekstur nya agak lebih basah, rasa amisnya itu yg bikin uenakkk

  • Annisa Pinastika
    Annisa Pinastika 3 hari yang lalu

    Mari nonton langsung tak praktekno mas, lah kok uenak padahal gak gawe ndog, mung sego tok langsung entek....

  • Suprihatin Tin
    Suprihatin Tin 3 hari yang lalu +1

    Dulu makan nasi baru Mateng + margarin + telor ceplok ja udh enak kok hehee

  • anita cahya
    anita cahya 5 hari yang lalu

    Waaaa ♥♥♥★

  • Bang Gozii
    Bang Gozii 5 hari yang lalu +1

    sing kene kepengin nyoba nggawe hayoo

  • Riyana Sunardi
    Riyana Sunardi 5 hari yang lalu +2

    Ketika mas hansol bahas anak kos,
    "Anak kos bukannya miskin..."
    Me: Hidup anak kos 😆😆

  • Nurwahyuni Maulidiah
    Nurwahyuni Maulidiah 5 hari yang lalu

    Langsung subscribe, seneng Karo Toto coro ne Oppa 😘😂😂

  • Nurwahyuni Maulidiah
    Nurwahyuni Maulidiah 5 hari yang lalu +1

    Nissa sabyan kalah, Hmmm, hmmm, hmmm, hmmm 😂😘

  • Nurwahyuni Maulidiah
    Nurwahyuni Maulidiah 5 hari yang lalu

    Asli mana sih Oppa ? Kok bahasa Jowo ne muedok, salam Jowo Oppa . SarangHiuu Oppa 😍😘

  • SUB INDO
    SUB INDO 8 hari yang lalu

    Nasi+garam+sambel ijo atau sambel terasi+jelantah (aduk merata). Pakai lauk apa aja COCOK!! mau tempe goreng, telur, ikan asin, bahkan kerupuk juga MAKNYOSS

  • Winter Soldier
    Winter Soldier 9 hari yang lalu

    mau tanya bang hansol itu lensa macro bukan ya yg buat record nasi,telor closeup dll?

  • N E V
    N E V 10 hari yang lalu

    Sama mass..q juga gt..bedanya lom beli yg wijen...

  • Shellapandu Eka
    Shellapandu Eka 10 hari yang lalu +1

    Dadi luwe q mas😂

  • Hervina Novita
    Hervina Novita 11 hari yang lalu

    salah besar liat video begini di jam 03:00 pagi 🙂

  • Soemarni Jantik
    Soemarni Jantik 11 hari yang lalu

    Hansol mangane kok hmhmhm hehehe

  • Andrew Giovanni
    Andrew Giovanni 12 hari yang lalu

    07:01 “enaknya tidak main” hehehe

  • Salma Nurmalita
    Salma Nurmalita 13 hari yang lalu

    Dadi pengen cepet-cepet maem aku, mas 😌😌

  • fatimah fatimah
    fatimah fatimah 13 hari yang lalu

    Tambain tumisan sayur + suiran ayam berbumbu sepertinya mantap, duhhh gasabar praktekit (faktor terlambat nonton ini) :))

  • nazla faadilah
    nazla faadilah 14 hari yang lalu

    jadi ngiler kayanya bakal enak banget

  • Siti Kholifah
    Siti Kholifah 15 hari yang lalu

    Gara2 nonton mas Hansol makan telor ceplok 5 setengah mateng(di video lain) aku jadi niru buat telor ceplok setengah mateng 2. Dan hasilnya adalah aku mencret.. OMG..

  • i mean yes
    i mean yes 19 hari yang lalu

    mas hansol kalo makan ekspresinya bikin ngiler gila

  • Siti Syarifah
    Siti Syarifah 20 hari yang lalu

    oppa 😍❤

  • Natalisa Krisnawati
    Natalisa Krisnawati 20 hari yang lalu +1

    Ya ampun, Hansol le maem nganggo enthong gaess, wedyan 😂😂

  • Dewi Utami
    Dewi Utami 20 hari yang lalu

    AQ pernah mkn nasi panas pake sambel tambah air panas. Biar ada kuahnya. Sedih kalo inget.

  • bung boy
    bung boy 21 hari yang lalu

    Sama aja dgn nasi goreng, tapi ini gak di goreng. Resepnya ya sama

  • Nur Aisyah
    Nur Aisyah 21 hari yang lalu

    Bukan pencinta nasi putih..tpi ga bisa hidup tanpa nasi putih🤣

  • genius gamer
    genius gamer 22 hari yang lalu

    Itu daging kornet nya saya kira terasi 😂😂😂

  • shindie rosalia
    shindie rosalia 22 hari yang lalu +2

    Kamu yg makan, aku yang baca bismillah..😂

  • hello wihel
    hello wihel 23 hari yang lalu +1

    Makanan ku pas kecil mas.. nasi mentega sma telor ceplok di aduk2 . Mantap . Jdi kangen masa kecil 😂😂

  • Life is Adventure
    Life is Adventure 24 hari yang lalu

    Mau Nyoba,tapi Mangkok Batu-nya ga ada 😥

  • Oase Yoshiko
    Oase Yoshiko 25 hari yang lalu

    Mukbang, asmr atau laperrrrrrr ? 🤣

  • Gangga. exe
    Gangga. exe 25 hari yang lalu +1

    Ya lu makan kek gitu setahun ya....

  • Puma Keybum
    Puma Keybum 25 hari yang lalu

    Sambil nunggu video hr senin aku ntn ini..😂😂

  • Silviana Agustin
    Silviana Agustin 28 hari yang lalu

    Ketika kita tidak punya kenapa makanan biasa terasa sangat nikmat yaa😂

  • Olivia Wang
    Olivia Wang 28 hari yang lalu

    Sek aaa... iki lak nggawe pepper lunch gak a?

  • Wenny shazya
    Wenny shazya 29 hari yang lalu

    Makananku kalo lagi malas masak cuma ga pake minyak wijen sama telur diganti pake lalapan timun

  • Ikka Indrys
    Ikka Indrys Bulan Yang lalu

    Q bikin sam yang spesial dr jaman mbah2ku... Nasi putih panas di kasih garem dikit trus di kasih parutan kelapa tp yg setengah muda kelapanya... Mbook rasane masa kecilku terulang kembali... Cobao sam weeenak asli... Ap lagi di kasih telor ceplok

  • Anto Mahargianto
    Anto Mahargianto Bulan Yang lalu

    Tambah cabe bubuk, lebih joss

  • robert deniro
    robert deniro Bulan Yang lalu

    jangkrekk nontoke pas jam 2 bengi nang kost dewean.. luwee cokkkkk hahahhahahahaahh

  • rhozie fahrul
    rhozie fahrul Bulan Yang lalu

    cok

  • Kukuh Prasetyo
    Kukuh Prasetyo Bulan Yang lalu

    orang korea apa mmg porsi makannya besar??

  • Herlina Sentiani
    Herlina Sentiani Bulan Yang lalu

    Heeem nya itu loh

  • Ananda Ainiyah
    Ananda Ainiyah Bulan Yang lalu

    Referensi makanan untuk calon anak kos 2020. Aamiin😂

  • Bagas Putra
    Bagas Putra Bulan Yang lalu +1

    Kalau dikasi makan gratis pasti enak

  • Ai Sari
    Ai Sari Bulan Yang lalu

    Kaya nasi goreng yg gak di goreng

  • Retsuki
    Retsuki Bulan Yang lalu

    mauuuu

  • E clair
    E clair Bulan Yang lalu

    Komentar" dsni membuat aku ingin coba resepnya di harvest moon

  • Feby Febrianti Sanusi
    Feby Febrianti Sanusi Bulan Yang lalu

    Makanann kosss bangett 😂😂 penolong akhir bulan 😂😂

  • Aulia Dewi
    Aulia Dewi Bulan Yang lalu

    Mas Hansol kalo maka di hisap kaya mie 🤣🤣🤣🤣

  • Aulia Dewi
    Aulia Dewi Bulan Yang lalu

    Baru makan es cincau kenyang jadi laper lagi jadi pengen nasi pake mentega 😂😂

  • Khalifatur Roziq
    Khalifatur Roziq Bulan Yang lalu

    Saya udah coba makan ginian selama 1 minggu,hemat banget coy,tapi saya tambah boncabe dikit biar ada pedes2 nya
    #SalamAnakKos

  • Riyono Pinasthi
    Riyono Pinasthi Bulan Yang lalu

    mirip makanan sy pas kecil. pas sd sy suka bikin nasi yg baru matang+blueband, di aduk2 smpe rata, lauknya pake krupuk putih di tambah saos tomat. kwkwkw. dr kecil sdh terdidik hemat...
    tips dr anak kos, klo beli rendang minta bumbunya banyakin, jd pas rendang nya hbs bumbunya msh ada, nah bumbunya bisa di pakai untuk bikin nasgor lagi. hahahaha.

  • Wltd Rose
    Wltd Rose Bulan Yang lalu

    mas, cobaen nasi + wakame + kecap asin/kecap asin wijen + timun 😁

  • pay
    pay Bulan Yang lalu

    Kirain smbel terasi:v

  • Aku mundur alon alon mergo kowe

    Aku kok liat orang korea kalo makan gak ada yang kalem muka nya😹

  • Kinan Audy
    Kinan Audy Bulan Yang lalu +2

    bukan krn anak kost gak punya uang, tapi krn anak kost selalu punya ide2 kreatif soal makan ( asal kenyang, plus enak ) 😀

  • Haha Hihi
    Haha Hihi Bulan Yang lalu

    Ka hansol yg bikin sprtinya enak
    Saya yang bikin ngga