AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Nov 2019
  • AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
    Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
    Tak Terduga!! AGNEZ MO Skak Matt ROSSA Cs? Yang Hiina MELLY GOESLAW Di Pesta BCL
    Simak selengkapnya di Azec Fote!
    _______________________________________________________________
    Thanks for support us
    _______________________________________________________________
    Copyright Disclaimer
    - Under section 107 of the Copyright Act of 1976
    - Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
    - Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 670

  • Bambang Gobenk
    Bambang Gobenk 6 jam yang lalu

    Udah teh gak usah LG ciptain lagu buat mereka..lagian suara mereka gak bgus" amat?

  • Abidzar Fikri
    Abidzar Fikri 7 jam yang lalu

    Publik jg tau lah mana artis yg ber_attitude plus cerdas...dan mana artis yg kelakuan kampungan...

  • Mohammad Hamdi
    Mohammad Hamdi 7 jam yang lalu

    bantuin channelku dong ka.. ma'lum pemula..hrs bnyk bljr... bantuin padamkan si MERAH dichannelku ya... trima kasih sebelumnya

  • Esti Afri
    Esti Afri 10 jam yang lalu

    kL artis Luar kena kontroversi gini, Langsung putus kontrak sm semua program dia.. attitude & kredibiLitas dipertanyakan.. di +62? πŸ˜“

  • Adang Lesmana
    Adang Lesmana 15 jam yang lalu

    Yg pantes jadi juri the voice/indonesia idol mah. ariel noah, agnes mo, melly goeslaw.

  • Alynn love
    Alynn love 20 jam yang lalu

    Kepada kita semua carilah teman yg bisa menginspirasi kehidupanmu dgn lebih berakhlak n cerdas.. jgn pilih teman yg suka menjatuhkan sesamanya n tidak bermoral.. Semoga kejadian ini bisa menjd pelajaran jgk bg kita semua.. stop bullying.. πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • azzahra tussyita
    azzahra tussyita Hari Yang lalu

    Aku tau bngt rsa nya di bully😒😒😒😒😒
    Semangt teh

  • Kris Reynaldi
    Kris Reynaldi 2 hari yang lalu

    BCL Muslim kah? Ko seperti non ya? Maaf kalau kata kata saya salah

  • Maulana R
    Maulana R 2 hari yang lalu

    Pdhl lagu Rosa sama Bcl banyak yg di ciptain sama Melly Goeslaw .

  • dhanu ambros
    dhanu ambros 2 hari yang lalu

    Yaelah...BCL prestasinya apa sih, jadi juri idol juga cuma cadangan doang, nah kalo rosa mah ketauan lagu aja dibikinin Melly apalagi ngurus rumah tangga kagak becus, sekali lu pentas nyanyi lagu ciptaanya Melly terus dicekal modar lu

  • Ahmad Surya
    Ahmad Surya 2 hari yang lalu

    Udh kelamaan janda itu

  • Sitimaulani Tea
    Sitimaulani Tea 2 hari yang lalu

    Rossa n bcl gaa ingaaat diaa sukses lagu dari siapah

  • Rinelly Nur Malay
    Rinelly Nur Malay 2 hari yang lalu

    Maka nya jgn suka ikut2an bikin pesta kebarat2an sok keren, gk bener tu acara, apalagi yg bikin muslim, jd kacau krn gk bener jg yg mau ikut hadir

  • Rezky Link
    Rezky Link 2 hari yang lalu

    Emang bego itu artis2 lebay sekarang apalagi itu buba alfia... Bener kok apa adanya mba Melly...

  • Start Game
    Start Game 2 hari yang lalu

    Gw rasa halowen adalah pemujaan setan dan itu tradisi luar dan tidak ada sangkut paut dengan suatu agama

  • Ari Irawan
    Ari Irawan 2 hari yang lalu

    pusinnggg nnotnnya jga di puter2 gtu duh tyangannya

  • Oki triarga Oki triarga
    Oki triarga Oki triarga 2 hari yang lalu +1

    Kan cuma bercanda santai aja kayak di pantai mbak meli Goeslaw

  • Yayu Ernawati
    Yayu Ernawati 2 hari yang lalu

    Rosa Aja udah nenek 2 yg sok imut,! Yoyo Aja GA mau, guys liat lehernya yg udah kendor bgt

  • jeffry music
    jeffry music 2 hari yang lalu

    Agnes mo..sok sok an go internasional...tapi ga laku di luar negeri

  • obsesi droid
    obsesi droid 2 hari yang lalu

    Lebay sok. Dulu nunung jg parody dimarahin.

  • yanthi salam
    yanthi salam 2 hari yang lalu

    Tth yg sabar ya love love teh...❀️❀️❀️

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 2 hari yang lalu

    Sebenarnya Allah membayar cash saat itu...apa yg di lakukan salah..krn islam ga ada acaraΒ² apalah itu....dan juga mmg banyak tabaruj.....harusnya saling intropeksi bukan malah menjadikan masalah...duuhh artis

  • RIZKI SEPTIANI
    RIZKI SEPTIANI 2 hari yang lalu

    semangat yah mbak meli .. aku suka karya lagu lagu ciptaan mu

  • adelwils kamilah
    adelwils kamilah 2 hari yang lalu

    Bkin pesta gt tujuanya buat mendekatkan diri dgn syaiton dong si bcl? Astgfrloh πŸ˜πŸ˜‘πŸ˜‘ org beragama apapun musuhnya ya SETAN

  • mbah ayem
    mbah ayem 2 hari yang lalu

    Kalo mau becanda itu lihat2. Itu senior yg harusnya di hormati. Gak boleh kurang ajar. Kalo yg dibecandain yg seumuran. Gak apa-apa. Etika itu penting kalo gak mau dibilang kampungan.

  • Adrian's Sangir
    Adrian's Sangir 3 hari yang lalu

    Udah ga laku jadinya becandaan d anggep serius wkkw hadehhh parah

  • Rahma_Dea
    Rahma_Dea 3 hari yang lalu

    Agnes...artis yg g suka pmer..g nora...

  • resfa lee
    resfa lee 3 hari yang lalu

    hanya orang musrik yang merayakn kya gitu,,kya ga punya agama,,hidup udh kebarat2an dari dulu pun sya mah ga terlalu. suka sama BCL sama rosaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Irma Wati
    Irma Wati 3 hari yang lalu

    Kamu tak boleh jadi malas....lagu Agnes dr kecil...sy ikutin sampe saat ini sampe mimpi bertemu saking fans terpendam...ternyata etikanya ok..salut g...almrhum teh Nike ardila saja sangat hormat dan kenal baik teh Melly yg melahirkan banyak...artis penyanyi...biasnya artis yg bermasalah dan pernah gagal dlm berumah tangga...mencari hiburan dan komunikasi untuk dirinya..
    Salah menurut umum tapi buat dirinya kesenangan...mAafin ya teh Melly...Artis yg KTPnya Islam tapi belum Menjadi Muslimah...sejati...yok kita bareng2 doakan biar cepat hijrah...secara hati nurani dekat dengan akhirat dan dunia untuk menjadi ladang doa dan amal .secra verbal dan non verbal.semoga teh rosa dan bcl. Selalu melihat orang2 disekeliling banyak yg perlu ditolong tanpa diikuti kamera.dr situ pasti menemukan hati tenang tentram walau ada masalah hilang.tanpa mencari hiburan dari sebuah Nama orang.apalagi Nama yg disebut Guru dalam memajukan Musik Di Indonesia. Pesan dr sy Sholat 5waktu ya kalw kita punya salah, minta maaf dl sma Tuhan... dan taubatan nasuha...uang.karir.dan usia...bisa diambil perdetik klw Tuhan mau...jd klw kita lupa segera minta maaf.kita ga salah setan dlm dirikitalah yg ajak kita salah jln.

  • 7KATA saya
    7KATA saya 3 hari yang lalu

    muslim kok ngerayain hallowen
    apa belum jelas ajaran islamnya ?

  • Mr BBV
    Mr BBV 3 hari yang lalu

    Karena pemikiran setiap orang itu berbeda. Asik ini kalo di undang Podcast Bapak DEDDY CORBUZIER

  • defornie f
    defornie f 3 hari yang lalu

    Sebercanda candanya orang seharusnya tau situasi juga sih ,sedeket deketnya atas nama sahabat seharusnya tidak sampe segitunya sih .... sifat asli tuh kadang keliatan sendirinya walaupun ditutupin dipublik . .sabar ya teh ❀️

  • Ry herfay
    Ry herfay 4 hari yang lalu

    The voice ad si vidi. Idol ad BCL.. okey fix. 2 acara itu udh gak menarik...

  • Wulan Sari
    Wulan Sari 4 hari yang lalu

    Bubah itu siapa sih? Artis kah?? Kok baru tau ya klo dia artis🀣

  • Sumpret Jamak
    Sumpret Jamak 4 hari yang lalu

    BCL krisis wawasan ...

  • irwan bohemian
    irwan bohemian 4 hari yang lalu

    Buat BCL Dan kawan kawan nya hati hati ya itu namanya kualat sama org tua dijadikan bahan becandaan...
    Inget karma itu ada apa lagi ini kualat sama orang tua

  • Annisa agnezmo
    Annisa agnezmo 4 hari yang lalu

    Ini lah alasan gua sangat mengidolakan AgnezMo karna memiliki attitude sgt bgsπŸ˜‡

  • Slamet Abraham official
    Slamet Abraham official 4 hari yang lalu

    Melly Goeslaw adalah musisi wanita terbaik Indonesia

  • Hani Hanifah
    Hani Hanifah 4 hari yang lalu

    Jadi gak RESFEK SAMA ROSAAAAAA!

  • Setyo Martomo
    Setyo Martomo 4 hari yang lalu

    Agnes Monica cuma manfaatin keadaan ikut campur masalah orang

  • Setyo Martomo
    Setyo Martomo 4 hari yang lalu

    Agnes Monica cuma caper aja tuh

  • Gege Nara
    Gege Nara 4 hari yang lalu

    s bcl ga tau dri,,trus yg gw heran knp ko bisa jd juri indo idol,,apa talenta dia nyanyi suara pas2n,,lebih bagus para pesertanya,,cuiiiihhh bwt s bcl

  • aryo nugroho
    aryo nugroho 4 hari yang lalu

    Agnes mo ,,,,juara

  • aryo nugroho
    aryo nugroho 4 hari yang lalu

    Semangat teh melly,,,woles aja,,,santuy,,,,blokir aja orang2 ga guna gitu mah

  • aryo nugroho
    aryo nugroho 4 hari yang lalu

    ARTIS GOBLOK,,,GA GUNA,,,KERJANYA CUMA NGEBULLY ORANG,,,LU KIRA WARGA NET PADA DEMEN NGELIAT BECANDAAN LU,,,,GA ADA OTAK,,,TO to the LOL,,,

  • Lia Senja
    Lia Senja 4 hari yang lalu

    Yg bully g ngaca. Lagian sok sokan pesta setan bgtu. Mndingan sklian aja jd setan bneran. G berfaedah vma ikut2an . Teh melly keren musisi hebat.

  • Bang Rohmana
    Bang Rohmana 4 hari yang lalu

    Teh mely itu anggp aja ujian yg ktika kita iklas di hina pasti Allah yg mmblsnya dngn kehinaan lmbt atu cepat yakin itu....ttp lah berhijab teh meliy anda sdh berhijrah jngn hiaraukn yg lain....wasalam

  • Hafizh Huzaini
    Hafizh Huzaini 4 hari yang lalu

    Halloween itu arahnya mau ke mana sih itu bukan budaya kita koq ikut ikutan itu bukan keren tapi jadul banget,oke sabar bak melly

  • Anna Hardjo
    Anna Hardjo 4 hari yang lalu

    Rossa kena virus apa kok mampu menghina orang...ckckck

  • Rini Cllu Tersenyum Ikhlas
    Rini Cllu Tersenyum Ikhlas 4 hari yang lalu +4

    Agnes tdk pernah mengusik hidup orang,dia hanya menunjukkan prestasi dan bukan sensasi.Rossa dan Bcl terlihat kalem tapi hati busuk.

  • Yoanda Firmando Pardede
    Yoanda Firmando Pardede 5 hari yang lalu

    Ada ga sih agama di indonesia yang ngajarin utk ngerayain hallowen ???
    Gaya2an ngikutin luar negeri, gw aja yang punya ipar bule, gw suruh dy belajar adat di indonesia .

  • johana kristy
    johana kristy 5 hari yang lalu

    Sabar teh... We love You teteh....

  • Hotlas Hutagalung
    Hotlas Hutagalung 5 hari yang lalu

    Aku suka banget gaya Agnes ttg suksesnya itu ia tp yang paling saya liat berkesan dia tetap jd diri sendiri

  • Sueb ebs
    Sueb ebs 5 hari yang lalu

    Bcl rosa itu kurang ajar bgt ya mkn jg dr beliau...dasr manusia

  • Jarot Limbuk
    Jarot Limbuk 5 hari yang lalu

    kawen

  • Ahmad Firman 96
    Ahmad Firman 96 5 hari yang lalu

    Waw

  • muhammad dachril
    muhammad dachril 5 hari yang lalu

    Candaan biasa aja mkin lagi sensi waktu itu..

  • I Made Dwi Rivaldi
    I Made Dwi Rivaldi 5 hari yang lalu

    Videonya bikin pusing cepet banget jadi bikin ga ngerti

  • jumi ati
    jumi ati 5 hari yang lalu

    Jujur aku enggak tau masalah nya apa guys,, ada yng tau gimna masalhnya

  • Ardians Syah
    Ardians Syah 5 hari yang lalu

    Acara HALOWEN sama z memuja setan..... astagfirullahaladzim....
    Padahal muslim jg lho sedangkan dalam islam perayaan yg begitu2 tdk ada.......