Tap to unmute

DETIK-DETIK ZIDAN KETEMU CHIKA.. CINLOK??

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2022
  • sebelumnya idclips.com/video/6THQZpmOkM4/video.html
    Contact business : ricismanagement@gmail.com
    Subscribe RUMAH RICIS
    idclips.com/channel/UCNrN...
    @riaricis1795
    riaricis1795
    @rumah.ricis
    rumah.ricis
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    ricisbykhayra
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 187

  • Ciko Fvnky Team
    Ciko Fvnky Team 3 bulan yang lalu +1474

    ""73 hari lagi umat Islam akan menyambut bulan suci Ramadhan jumlah orang yang udh ngga sabar pengen menyambut bulan suci Ramadhan 2022""❤️

    • Ahmad Fauzi
      Ahmad Fauzi 7 hari yang lalu

      Y d tunggu surat undangan nya😁😁, maaf coment di sini hee

    • Wildan Hanif
      Wildan Hanif 2 bulan yang lalu

      Alhamdulillah masih ada orng baik yang mau ngingetin dan top komen

    • Raka Jon
      Raka Jon 3 bulan yang lalu

      Kasian Cika gagal dapet torik

    • Ramdoni Dhoni
      Ramdoni Dhoni 3 bulan yang lalu

      Makasih udah ngingetin ...
      Semoga Allah memberikan kita panjang umur sehat selalu ...

  • wife kimmon (RicisTr favorite couple)ig araara2062

    MASYA Allah tabarakallah bahagia Sehat selalu Ricis Tr, keluarga dan Ricis team dilancarkan terus rezekinya Aamiin Ya Robbal Alamin 🤲🏻

  • Alisa Berliana
    Alisa Berliana 3 bulan yang lalu +25

    Masya Allah Tabarakallah Kesayangan RicisTr sehat², selalu di lindungi Allah, Semoga ka icis dan yg sudah menikah yang belum di beri keturunan Segera di beri Keturunan Aamiin Ya Allah..

  • Fita Hery
    Fita Hery 3 bulan yang lalu +4

    Cocok banget loh mereka berdua, moga jodoh Amien.

  • Kakak and Cici
    Kakak and Cici 3 bulan yang lalu +12

    Masyaallah.. Semoga bang Ryan, kak icis serta family sehat selalu dan cpt dikaruniai momongan serta dilindungi Allah SWT Aamiin...

  • Diana Windari
    Diana Windari 3 bulan yang lalu +65

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin ❤️

  • Tiwi Sukma
    Tiwi Sukma Bulan Yang lalu

    MasyaAllah g pernah bosen nonton vlog kak icis, bikin ketawa dan terhibur disaat penat sama kerjaan rumah. Sukses selalu kak icis n tim.
    @tiwi.gsukma

  • Maedaroh 04
    Maedaroh 04 3 bulan yang lalu +6

    masyallah tabarakallah sehat-sehat selalu abang ryan kakak icis dan semua team,semoga bahagia selalu dan rezekinya dilancarkan amin.

  • Silfi Prastiya dinta
    Silfi Prastiya dinta 3 bulan yang lalu +5

    Masya Allah 😍 seneng banget liatnya 🤗 smga kalian sehat selalu ya aamiin 🤲🏻 luvvv kalian ♥️😍

  • Psychoeduroom
    Psychoeduroom 3 bulan yang lalu +2

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin ❤️

  • Diana Windari
    Diana Windari 3 bulan yang lalu +9

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin ❤️

  • Aida Addini
    Aida Addini 28 hari yang lalu

    Masyaallahtabarakallah kak icis baik banget orangnya.
    Semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam bertambahnya rezeki kak iciss bang ryan serta keluarga dan tim ricis❤🥰
    AAMIIN YA ALLAH 🤲
    a.aidha

  • Nur Kamariah
    Nur Kamariah 3 bulan yang lalu +6

    MasyaAllah serunya liat kalian semua ngonten, semoga Allah permudahkan segala urusan untuk kebaikan Aamiin YRA

  • farah salsabilah
    farah salsabilah 3 bulan yang lalu +5

    Waalaikumussalam sehat terus untuk keluarga ka icis semoga sllu dalam lindungan Allah semoga cepet dapet momongan,bahgia sllu , dilancarkan rejekinya aminn

  • Isti ok okYani
    Isti ok okYani 3 bulan yang lalu +18

    diki multi fungsi, kameramen, host, talent, kang angkut, supir, kang beres beres... rameeeeee komplit dah.. 😂😂

  • Diana Windari
    Diana Windari 3 bulan yang lalu +9

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin ❤️

  • Vina Rizki
    Vina Rizki 3 bulan yang lalu +4

    Masya allah bahagia selalu kak icis dan bg Tr semoga rezekinya makin mengalir aminn dan cepat diberikan momongan aminn

  • Fitriana Berlian
    Fitriana Berlian 3 bulan yang lalu +2

    Sehat dan bahagia selalu ka icis,semoga selalu dalam lindungan allah s.w.t
    Semangat terus buat konten" nya dan terus lakukan yg terbaik. Semangat menuju 30 jt subscriber nya semoga viewers nya pun juga bisa naik kembali.

  • wife kimmon (RicisTr favorite couple)ig araara2062

    Ricis dilancarkan persalinannya sehat2 pokoknya dan menjadi anak2 yang Soleh dan SOLEHA Aamiin ya Robbal Alamin 🤲🏻

  • Jihan dk
    Jihan dk 3 bulan yang lalu +5

    Semangat terus buat ricis official untuk buat konten" menghibur nya,sehat selalu pokok nya.

  • Diana Windari
    Diana Windari 3 bulan yang lalu +16

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin ❤️

  • ros ita
    ros ita 3 bulan yang lalu +3

    cika senyumnya manis bgt, zidan semoga dapat jodoh secantik cika...dan yg baik hati...

  • Uswatun Khasanah
    Uswatun Khasanah 3 bulan yang lalu +4

    Sehat n bhagia sll RicisTR, berkah melimpah rizkinya pahalany. Sll dmudahkn dlncarkn dlm berbuat kebaikan, barokallah fiikum.Aamiin

  • Fajar Suntoro
    Fajar Suntoro 3 bulan yang lalu +2

    Buat ka ricis dan bang TR semoga pernikahan nya langgeng terus da cepat dapet momongan

  • Ariska Salwa oktaviani
    Ariska Salwa oktaviani 3 bulan yang lalu +1

    "Ricis TR the besttt"
    "Mau mini golddd"
    "Mau mini golddd"
    "Mau mini golddd"
    "Mau banget iphone 13"
    Muncul lagi pasangan romantis dan uhhh alhamdulillah semoga beneran bia jadian aminnn.

  • Mira febriani Febriani
    Mira febriani Febriani 3 bulan yang lalu +121

    Semoga ka icis cepet2 di beri momongan sehat2 trus ka icis dan bang rian semoga rizkinya lancar dan dan panjang umur amin...biar trus menghibur kita....😍😍😍😍

    • Fitriana Berlian
      Fitriana Berlian 3 bulan yang lalu

      Aamiin allahumma aamiin

    • Ipah Saripah
      Ipah Saripah 3 bulan yang lalu +1

      Udah hamil mbak kemarin mbak oki keceplosan ngomong

    • Nasem Gaming
      Nasem Gaming 3 bulan yang lalu +3

      "cita cita saya ingin jadi IDclipsrs"
      "Dan pingin banggain ortu saya"
      "Mohon supportnya ya kak"
      "Terimakasih atas sportnya"
      "Semoga kalian sehat selalu

    • Mira febriani Febriani
      Mira febriani Febriani 3 bulan yang lalu +3

      Kak icis sosweet trus sama bang tr keluarga harmonis ka icis...

    • Mira febriani Febriani
      Mira febriani Febriani 3 bulan yang lalu +3

      Kak icis sosweet trus sama bang tr keluarga harmonis ka icis...

  • Ayunda Enes
    Ayunda Enes Bulan Yang lalu

    Sehat selalu kak ricis bang Tr dan keluarga termasuk calon debaynyaa 😚💜💜
    Sehat2 juga buat tim2nya kak ricis 💜
    Jangan bosen jadi orang baik kak 😚💜💜
    @ennesagitaa 💜💜

  • Aku Dia
    Aku Dia 3 bulan yang lalu +4

    MasyaAllah, semoga ricis tr bahagia dan sehat selalu, dan semoga ricis tr cepat dapat momongan
    Aminn

  • Nata Kra
    Nata Kra 3 bulan yang lalu +12

    lihat kak zidan dan chika jadi senyum2 sendiri 😂 sehat selalu kak icis TR dan tim,,, menghibur

    • sandy p
      sandy p 6 hari yang lalu

      Skrg gmn ?

  • huh
    huh 3 bulan yang lalu +6

    Sukanye ada Zidan lagi memang the best , salam support dari Malaysia 🇲🇾

  • rafkaazzura_sinaga
    rafkaazzura_sinaga 3 bulan yang lalu +121

    Selalu gercep dapat notifikasi dari RO. Masya Allah selalu menghibur, selalu ada canda tawa. Sehat dan bahagia selalu ya orang" baik semoga semua nya selalu dalam lindungan Allah SWT. Buat Ricis TR semoga dapat momongan yg Sholeh dan Sholehah, amiin ...
    " RICIS TR Paten kali "

    • SUCI AWALIA PUTRI
      SUCI AWALIA PUTRI 3 bulan yang lalu +1

      idclips.com/video/BJUNVLGuftQ/video.html keromantisan ria ricis dan Teuku Ryan saat karaoke

  • Rizka maulida
    Rizka maulida 3 bulan yang lalu

    "Ricis TR panten kali"
    Sehat selalu ya kk icis dan bg Ryan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, semoga diberi rezeki yang berlimpah, dan semoga cepat dapat momongan

  • Noor Alghazaly
    Noor Alghazaly 3 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah 🤲 mksih icis cntik sdh vlog bareng zidan.love re ricisTR ❤️ so much

  • Cicih Miarsih
    Cicih Miarsih 3 bulan yang lalu +2

    Sehat dan bahagia selalu ka icis dan bang rian aamiin

  • Enjelina Channel
    Enjelina Channel 3 bulan yang lalu +4

    Sehat selalu, bahagia selalu, semoga rezeki ny berlimpah, semoga berkah, semoga di lindungi oleh yg di atas dimana pun berada, semoga dikelilingi orang-orang baik, dan semoga cepat di berikan momongan aamiin

  • Ali Subhana
    Ali Subhana 3 bulan yang lalu +60

    MasyaAllah...Gemasnya liat RicisTr happy...
    Sehat"slalu RicisTr Ka Chika dan Ka Zidan....
    Semoga RicisTr cepat dapat momongan....
    Aamiin yarabbal alamin♡

    • SUCI AWALIA PUTRI
      SUCI AWALIA PUTRI 3 bulan yang lalu

      idclips.com/video/BJUNVLGuftQ/video.html keromantisan ria ricis dan Teuku Ryan saat karaoke

  • @Ririsrnldy30_
    @Ririsrnldy30_ 3 bulan yang lalu +6

    "Ricis TR Paten Kali"
    MasyaAllah senengnya
    Semoga langeng dunia akhirat, lancar trs rizkinya, semoga slalu dlm lindungan Allah, dn pkonya semoga cepet dikasih debay sholeh/ah aamiin ya Allah

  • WISATA KULINER
    WISATA KULINER 3 bulan yang lalu +3

    Semoga kak icis di berikan kesehatan di berikan momongan yg imut"

  • Raden Gedor
    Raden Gedor 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu kk ricis sekeluarga, kk zidan, kk cika dll. Semoga rezekinya lancar dan di permudah segala urusannya oleh Allah SWT. Amiiinnn

  • Liaxszz
    Liaxszz 3 bulan yang lalu

    Semoga ricis tr cepat dapat momongan,semoga ricis tr dan team sehat selalu.aamiin

  • MI Lyrics Music
    MI Lyrics Music 3 bulan yang lalu +59

    Masyaallah tabarakallah,sangat menghibur kak,tiap hari pantengin terus vlog-vlognya ka icis,semoga kak icis dan bng ryan sekaligus sekeluarga dalam lindungan Allah dimanapun kalian berada ,rizkinya ngalir terus dan di sayangi oleh orang-orang yang ada di sekelilingi kakak,Amiiin yarab…saya selalu support.

  • Atik Dwi Asmara
    Atik Dwi Asmara 3 bulan yang lalu +2

    Zidan anak sholih yg sngt berbakti sm orang tua 👍👍

  • Reza Pratama
    Reza Pratama 3 bulan yang lalu +3

    98% cocok bangett,, pada jago nyanyi Zidan sama Chika,,❤️❤️❤️❤️❤️🥰🥰🥰🥰

  • Azam Parigi
    Azam Parigi 3 bulan yang lalu +2

    Insya Allah semoga zidan dan tim ricis sukses selalu 🤲

  • Anjani Arista
    Anjani Arista 3 bulan yang lalu +4

    Siapa yg gk Paper coba lihat mereka berdua..!♡
    Kak zidan sm kak chika memang cocokk pakek bgett!!♡💓💓

  • Diana Windari
    Diana Windari 3 bulan yang lalu +41

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin❤️

    • SUCI AWALIA PUTRI
      SUCI AWALIA PUTRI 3 bulan yang lalu +1

      idclips.com/video/BJUNVLGuftQ/video.html keromantisan ria ricis dan Teuku Ryan saat karaoke

  • Kasma Boti
    Kasma Boti 3 bulan yang lalu

    Masya Allah smoga sehat dan cepat dapat momongan yg sholeh dan sholehah Aamiin

  • Selly rama Anggraini
    Selly rama Anggraini 3 bulan yang lalu +3

    Vlog yang aku tunggu2 bersama Zidan ❤️🔥

  • widia ningsih
    widia ningsih 3 bulan yang lalu

    Semoga kk ricis dan bang Ryan sehat dilancarkan rezekinya diberkahi selalu dilindungi oleh Allah SWT dan disegerakan mudah²n punya momongan yang sehat soleh dan solehah Amiiiiiinnnnn

  • Adara Putri
    Adara Putri 3 bulan yang lalu +1

    MashaAllah,, ka icis sehat selalu ya....
    Zidan suara mu merdu sekali si masssss... cika semangat ya jgn dengerin netizen hahahahahahahaha

  • Diana Windari
    Diana Windari 3 bulan yang lalu +12

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin ❤️

  • Ummu nawaf
    Ummu nawaf 3 bulan yang lalu +6

    Cieee ada ka Zidan.....waah seru bngt...cocok sama Chika hehe..ka ICIS sehat2 semua ...hadeeh vlognya seru bngt...

  • Haifa Atira
    Haifa Atira 3 bulan yang lalu

    So cute, bahagia selalu icis❤️

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah 3 bulan yang lalu

    MasyaAllah RICIS TR ❤️...adain segmen DAPUR RICIS dong supaya lbih seruuu aj🙏

  • aesthetic
    aesthetic 3 bulan yang lalu +1

    MasyaAllah, bahagia dan sehat selalu ricis tr

  • Titiek Mariyani
    Titiek Mariyani 3 bulan yang lalu +186

    Semoga kak icis dan bang ryan di segerakan cepet cepet punya momongan yang sholeh dan sholeha...
    Aamiin...yrb...alaamiin....
    No cut no edit...

  • Johari Tampion
    Johari Tampion 3 bulan yang lalu +3

    Semoga kalian berdua bahagia sllu yaa..🤔🤔....smngat Dimas..

  • Ro Bi
    Ro Bi 3 bulan yang lalu +2

    Masyaallah gk ada bosen2nya deh liat icis

  • Luluk Muchibbah
    Luluk Muchibbah 3 bulan yang lalu

    Smga kak icis sehat,bhgia,dan sellu dlm lindungan allah....pengen banget ktmu kak icis..mga berkah umur dan rizqinya ya kak

  • Rafif Fathan
    Rafif Fathan 3 bulan yang lalu

    Masya Allah tabarakalah sehat selalu kakak ricis TR 🤲 semoga secepatnya mendapat kan mogmogan 🤲

  • Diana Windari
    Diana Windari 3 bulan yang lalu +23

    Masya Allah semoga Ricis TR segera diberikan momongan yang Sholeh dan Sholehah aamiin

  • Ayu Safitri
    Ayu Safitri Bulan Yang lalu

    sehatt selaluu kak iciss tr sekeluargaaa🖤🖤

  • aesthetic
    aesthetic 3 bulan yang lalu +1

    MasyaAllah, bahagia dan sehat selalu ricis tr

  • Salwa Elyshiana
    Salwa Elyshiana 3 bulan yang lalu

    Maa syaa allah semoga bahagia bahagia selalu dan kompak terus buat Ricis Tr, kak chika dan semuanya 🤗😍❤️

  • Rini Noviana
    Rini Noviana 3 bulan yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah,
    RICIS TR PATEN KALI
    Semoga samawa Ricis TR 😇
    lancar terus pekerjaan dan urusan kk berdua, semoga cpt dpt momongan ya kak Ricis bang Tr
    Sukses dan sehat selalu 🥰

  • Kamelia Wardiana
    Kamelia Wardiana 3 bulan yang lalu +49

    Masyaallah kak icis bintang tamu kali bikin aku senyum" sendiri 🥰ikut"an salting 🤩

    • SUCI AWALIA PUTRI
      SUCI AWALIA PUTRI 3 bulan yang lalu

      idclips.com/video/BJUNVLGuftQ/video.html keromantisan ria ricis dan Teuku Ryan saat karaoke

  • Mangge Soa
    Mangge Soa 3 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah k icis undang Ade Zidan syuting n vlog bersama dirumah dengan teman yg lain 😍😍😍😍

  • Eli Herlina
    Eli Herlina 3 bulan yang lalu +1

    Masya allah ICIS TR semakin seru apa lg ada bang diky yg selalu bijin ketawa...sukses trs kalian aamiin

  • Yoon Nas
    Yoon Nas 3 bulan yang lalu +2

    si chicka udah cantik pinter lg. mantap banget deh.

  • Mar'ah Mulyana Al Mar'a
    Mar'ah Mulyana Al Mar'a 3 bulan yang lalu +2

    MasyaaAllah Tabarakallah sehat2 kesayangan emak2 online.

  • Milla Sheila f
    Milla Sheila f 3 bulan yang lalu +36

    Masyaalah tabarakallah semoga kalian langgeng terus sampai kakek nenek, happy selalu, dilancarkan rezekinya trs, dimudahkan segala urusannya dan jaga kesehatan,sehat"abg dan icis, makan yang sehat" tetap olahraga yg teratur biar badan fit baik buat otak dan pikiran jadi fresh
    "RicisTr"

    • Ramadhani Novita
      Ramadhani Novita 3 bulan yang lalu +1

      Aq suka Ria ricis sma suaminya kok bisa kompak.gitu ya,...smoga lnggeng,...utj chika moga" cocok sma jidan ya

  • Triesca Rusli
    Triesca Rusli 3 bulan yang lalu

    Selaluuuu bahagia Setiap liat notif dr youtube kalo ada vlog batu dr Icis.. Nungguin teruss
    Meski kadang ga sempat nonton saat itu juga, tapi meski ga sempat nonton siang nya pas mau tidur malam pastiiii aq sempetin nonton vlog RicisTR dulu..
    Kaya ada yg tinggal kalo sehari ga liat wajah Icis dan bang TR 😜
    Sehat²selalu ya kesayangan kuhh
    Insyaallah semoga suatu saat nanti bisa bertemu dengan RicisTR dan tim ricis..
    Aku fans berattt sm ricis Family..

  • Nuraeni Yahya
    Nuraeni Yahya 3 bulan yang lalu +2

    Semoga jadian deh cocok ko ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Arjuna Syawaldinata
    Arjuna Syawaldinata 3 bulan yang lalu +1

    Jd senyum2 sendiri ngliat anak2 ini..😊😊

  • Tantri Muhammad
    Tantri Muhammad 3 bulan yang lalu +2

    Adem bngt liat cika😍

  • nurhidayati Nurhy
    nurhidayati Nurhy 3 bulan yang lalu

    Masya Allah semakin seru aja sih,ngak ada bosen2ny nontnin trus vlog ricis

  • Della Via
    Della Via 3 bulan yang lalu +5

    Ikut baper lihat nya dan nilai nya 9 keromantisan Zidan dan Chika 😚

  • Ressa Fans Club'Malaysia
    Ressa Fans Club'Malaysia 3 bulan yang lalu +1

    Lucu banget udah kayak talk show, Chika dan Zidan cocok banget,
    #SalamLehoy
    #Bebancinta2

  • Ola Deviale
    Ola Deviale 3 bulan yang lalu

    MasyaAlloh ricis makin cantik setelah menikah. Semoga dapat momongan cepat yah dan tambah sukses channelnya

  • Eva Puspita dewi
    Eva Puspita dewi 3 bulan yang lalu +117

    Masya Allah tabarakallah,sehat serta bahagia slalu kesayangan Ricis Tr,smga cepet di berikn momongan,,Aamiin..

    • Nasem Gaming
      Nasem Gaming 3 bulan yang lalu +2

      "cita cita saya ingin jadi IDclipsrs"
      "Dan pingin banggain ortu saya"
      "Mohon supportnya ya kak"
      "Terimakasih atas sportnya"
      "Semoga kalian sehat selalu

    • SUCI AWALIA PUTRI
      SUCI AWALIA PUTRI 3 bulan yang lalu +1

      idclips.com/video/BJUNVLGuftQ/video.html keromantisan ria ricis dan Teuku Ryan saat karaoke

  • Lupy Fatoni
    Lupy Fatoni 3 bulan yang lalu +1

    Semangat kak icis jdi pemersatu ..hehe seneng banget dehhh,, syuka aja gtu lain kali kak chifu di ajak ngonten bareng pasti serruuhhh

  • Yuliana
    Yuliana 3 bulan yang lalu +1

    Semoga ka icis segera diberi momongan Aamiin

  • April Liona
    April Liona 3 bulan yang lalu +1

    Masya Allah ❤️❤️❤️

  • Verah Rahmayanti
    Verah Rahmayanti 3 bulan yang lalu +1

    Masya Allah ❤️ ❤️❤️

  • JUST VIRTUAL
    JUST VIRTUAL 3 bulan yang lalu +34

    Masyaallah Tabarakallah
    Bahagia banget lihat mereka kumpul
    Sehat" Kk Icis bg Rian Diky dan Istri
    Sering" buat konten kk supaya menghibur para fans
    Semoga Kk Icis dan team di lindungi oleh Allah SWT....Aamin

  • Wa ode iga Mawarni
    Wa ode iga Mawarni 3 bulan yang lalu +1

    Masya allah chika cantik bnget aku suka senyumnya😍

  • Mohghibran Ghibran
    Mohghibran Ghibran 3 bulan yang lalu

    Semoga mereka jodoh aamiinnn
    100% cocok😍😍😍

  • AFNI AFIA
    AFNI AFIA 3 bulan yang lalu

    MASYAALLAHH TA BARAKALLAH BAHAGIA SELALU KAK ICIS BG TR
    DAN TEMAN" NY, SEMOGAA D BERI KETURUNAN SHOLEH SHOLEHAH,REZEKI NY BERTAMBAH TRUS,CERIA SELALU,SUKSES TERUS,SEHAT SELALU,UNTUK TEMAN" KAK ICIS JG😇🥰🙏

  • harma waty
    harma waty 3 bulan yang lalu +1

    cika kamu akan dapat yg terbaik dr yg terbaik spanjang cika bx" bersabar insya Allah aamiin❤

  • Rin Maniez
    Rin Maniez 3 bulan yang lalu +79

    MASYAALLAH TABARAKALLAH sehat2 Duo kesayangan RicisTR,, Sehat2,Bahagia sll Orang Baik, Sukses Untuk RicisTR dan Team Ricis,smg kak icis cpt memiliki Momongan Aamiin ALLOHUMMA Aamiin

    • SUCI AWALIA PUTRI
      SUCI AWALIA PUTRI 3 bulan yang lalu +1

      idclips.com/video/BJUNVLGuftQ/video.html keromantisan ria ricis dan Teuku Ryan saat karaoke

    • Tri Asih
      Tri Asih 3 bulan yang lalu +2

      bikin no cut dong ricis dan teuku rian kayak dulu.biar vierw nya naik dan makin bnyk 1jt lebih. soale sekarang vierw nya nurun. semoga subcriber dan vierw nya makin banyak dan segera 30jt subcriber Aamiin ya ALLAH.

    • Tri Asih
      Tri Asih 3 bulan yang lalu +2

      Aamiin ya ALLAH

  • Nana Kaltsum
    Nana Kaltsum 3 bulan yang lalu

    Kalo liat konten icis pasti mau ketawa terus sehat selalu ych icis sekeluarga

  • Khairul Amri
    Khairul Amri 3 bulan yang lalu +3

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh
    Bg gk usah pikirin heters , biarin saja mereka bilang apa , lagian kalau mereka menghujat lu kan elu juga yg dapat pahala
    Anggap saja penyemangat lu untuk menuju ke suksesan , tetap semangat ya bg , salam dari medan
    Maaf kemarin gk bisa lihat konser lu di pakam , mahal banget tiket masuknya wkwkwkwkwkwkwk
    Salam saya khairul amri

  • ONI Channel
    ONI Channel 3 bulan yang lalu +2

    Sehat sehat kak, dan jangan lupa terus menghibur dalam konten nya

  • Dofi Cans
    Dofi Cans 3 bulan yang lalu +2

    Sukses sll sj buat smuanyaaa..🙏😄😍

  • Ajeng
    Ajeng 3 bulan yang lalu +97

    Masyaaalah Tabarakallah Semoga Kaka dan AbangSehat Selalu Ricis Tr, Bahagia Selalu Dan Selalu Di Kelilingi orang² Baik,Semoga Segera Diberikan Momongan Dan Selalu Menghibur Ricis Tr Dan The Ricis Dimanapun Berada
    ka Icis Boleh Ga Aku Mau Mini Gold Atau Emas Juga Gak Papa
    Udah Subscribe

    • SUCI AWALIA PUTRI
      SUCI AWALIA PUTRI 3 bulan yang lalu

      idclips.com/video/BJUNVLGuftQ/video.html keromantisan ria ricis dan Teuku Ryan saat karaoke

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 3 bulan yang lalu +2

      Snack Berhadiah Kak 🥺👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • aisyah nazmi
    aisyah nazmi 3 bulan yang lalu

    Smoga sehat sllu ya kaka icis dan abng ryn 😊😊

  • Jihan dk
    Jihan dk 3 bulan yang lalu +1

    Semoga dengan aku nonton terus vlog" nya ka icis bisa naikin viewers nya. Aamiin allahumma aamiin
    Aku sedih banget belakang ini viewers nya turun. Wahai thericis dan ricisTR family kalian dimana ? Yuk bantu ramaikan vlog" ricis official kita bantu sama sama lagi buat naikin viewers nya biar jadi 1 jt lebih dalam 1 hari. Semangat selalu untuk membantu

  • Andi Marvelous
    Andi Marvelous 3 bulan yang lalu

    Sehat selalu buat ka zidan dan ka ria ricis❤

  • Ala Nurul Q
    Ala Nurul Q 3 bulan yang lalu +1

    Ahhh ngakak banget, semoga berjodoh daaah. Aamiin zidanchika

  • Gus Zuhud
    Gus Zuhud 3 bulan yang lalu +42

    Masyallah Tabarakallah, Kompak Terus Semangat Ngonten, Bahagia Selalu Till Jannah, Srhat Terus Dan Lancar Rezekinya