Anggun Sindir Kerass Nikita Mirzani & Netizen?? Bela Agnez Mo Soal Darahh Indonesia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 27 Nov 2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 372

  • Titie boy
    Titie boy 13 jam yang lalu

    Maksud nya bukan Darah Indonesia itu sbb dia keturunan jermana maa aduh podo salah arah

  • Tri Dasari
    Tri Dasari 13 jam yang lalu

    Agnes segudang prestasi, artis internasional, yg hebat, nikita artis pelacur, segudang kejahatan

  • Iroy Nasution
    Iroy Nasution 14 jam yang lalu

    Si nikmir salah nyinyirin orang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Narsak Edoal
    Narsak Edoal 14 jam yang lalu

    Ada yg tau ngak prestasi nikita mirzani apa, gue cari di google, nga ada sama sekali.

  • Kafi Kafi
    Kafi Kafi 15 jam yang lalu

    Bobot seseorg itu tampak pda kata" dan prilakunya.g ush pnjg cuap nilai org gtu aja kok ssh

  • Edzan F
    Edzan F 16 jam yang lalu

    Birsani ini sampah

  • yan seun
    yan seun 16 jam yang lalu

    Gue darah bule. ...tpi gue ttp Indonesia makn has sunda. .jawa yg pnting aku cinta indonesia

  • Sinta Manullang
    Sinta Manullang 18 jam yang lalu

    intinya agnes tetep yg terbaik,yg lain gagal paham aja mksd omongan agnes

  • Yatimo Amirul
    Yatimo Amirul 18 jam yang lalu

    orang indonesia banyak yg belain agnes apa yg dapat dari diaaaa mempromosikan indonesia???? gk butuh laaaa indonesia mulai zaman dulu dah di kenal dunia sebelum agnes lahir haaaaaaa gk ngaku halau aja ma keluarganya habis ceritaaaaaa

  • mamahe junior nokaty08
    mamahe junior nokaty08 19 jam yang lalu

    mkanya klo ngeliat n nyimak itu d pahami dlu jngan asal ngejiplak ja,mnurut sya agnes mo itu ga brmksud seprti nikita yng d omongin,yng d prtnyakn nya ini kenpa kmu tdak seprti orang indo lainnya...ea psti jwab nya sya ga seprti orang indo lain nya karena sya kristen...Cba nikita pahami lg prtnyaan agnes mo,jngan bisa nya nyiyir in orang ja...

  • jjardin 26
    jjardin 26 19 jam yang lalu

    ribed amat sih.....si nyai ...hadeuh...udh berkarya dulu gihhh....males dahhh...musik kultur or whatsoever lahhhh....yg penting karyanya kliatan ...n keren banget lochhh.....nah nyai sndiri gmn???mana karyanya....

  • Vario Lim
    Vario Lim 19 jam yang lalu

    Nikita mah ember mulut nya kan peot macam jebor hhh ngiri sama Agnes cari sensasi biar terkenal dasar

  • choriri choriri
    choriri choriri 19 jam yang lalu

    Prestasi(agnes) vs sensasi(nikmir)

  • Laura Navith
    Laura Navith 21 jam yang lalu

    Makanya lu nyai Blorong jangan sok julitin Agnes lu bakal di hukum sosial se Indonesia raya, Agnes sudah melanglang buana mengharumkan nama Indonesia sedang lu hanya katak dalam tempurung yg cuma bisa iri hati karena gak mampu menyaingi prestasi Agnes. Muke lu jauh Blorong ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž lu sama Agnes bagai pungguk dan matahari. Gak level. Blorong !

  • ka i
    ka i 21 jam yang lalu

    Agnes Mo itu orangnya yg jelas cerdas pinter terapi sayangnya ketika di wawancarai kurang bijak dalam berbicara (terlalu berkesan sombong)

  • daman putra
    daman putra 23 jam yang lalu

    Mari kita dukung Agnes Monika untuk tetap terus bisa membanggakan negara indonesia,karena Agnes monika saudara kita dri indonesia yang berprestasi di kancah internasional,jngn terpropokasi dngn kata2 yang blm bisa kita pahami!!!

  • Sadan Sadewa
    Sadan Sadewa 23 jam yang lalu

    Coba deh klo udah ke publik kata2nya baru deh dia nyesel laa wong di clarivikasi sesudah muncul ke permukaan.. Coba klo mo ngmng ralat dulu... Jngn lgsung ngmng tidk punya darah indo... Klo emang mau yudah suruh ajh tinggl di perancis jgn blk lg ke indo... Heraan bnyk artis yg mmg mncari sensasi...

  • Rossi Safire
    Rossi Safire Hari Yang lalu

    Lo Anggun ga MALU berkomentar lo jadi warga negara perancis, kalau cinta negara Indonesia jangan meninggalkan kewarga negara an indonesia biar suami perancis cukup hanya green-card saja, warga parancis berarti harus di keluar dari warga negara Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ , lebih baik Aqnes warga Indonesia biar sudah go international menolak di tamarind green-card America apa lagi seperti Anggun jadi warga negara, ANGGUN NIKITA SUDAH BERBUAT APA UTK NEGARA INDONESIA ??? Sorry anda ber dua saya sangat ngagumi bahkan subscribes youtuber kalian , tp sorry ternyata banyak bikin netizen kecewa termasuk saya

  • Ichathu Anie
    Ichathu Anie Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ niki nompang tenar........... Eh nyai agnes kenal gk ma kamu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚......

  • ani Marriege Lalesah
    ani Marriege Lalesah Hari Yang lalu

    Pengadilankan orang yg buat potongan video wawancarai Agnes Mo. Goblok nya orang Indonesia. Tidak ngerti tapi sok ngerti.orang Indonesia suka buat masalah.akibat Iri. Berusaha dong biar tenar dalam hal"positive, ,ya kayak Agnes mo

  • the javasundanisse
    the javasundanisse Hari Yang lalu

    Anggun ganti pasport bkn karna ga cinta lagi ama indonesia.
    Tapi waktu itu seolah olah pemerintah orba ga peduli sama musisi yg ber niat membawa indonesia ke kacah dunia malahan negara lain yg memberi jalan..
    Dan di saat dia pakai warga negara grance pasport nya masib indonesia. Sampe pada akhirnya anggun balik lagi ke indo dengn keberhasilanya malahan di persulit sama. Pemerintah..
    Ya udah sekalian gantinpasport sperti yg di sarankn para xpatriat mantan urbanisasi masa penjajahan yg kini malah ga balik bakik ke indo karnaereka ga ditrima kalo ga stay di indo stidaknya 5 thn.
    Sdangkan anggun ga munkin stay di indo karna jadwal kerja manggun di eropa waktu itu padat ga munkin bolak balik malah menguras tenaga dan fikiran..
    Walhasil lambat laun anggun udah gabpwduli soal pasport yg penting dimana pun berada dia ttp indonesia karna darah nya jawa yg berada di negara indonesia.. se andai nya jawa itu negara. Dia juga ga akan ngku indonesia tapi lelbih ngaju darah jawa..
    Emang kita yg punya suku masing masing pernah ngaku ke negara lain kalo kita suku a suku b atw C tpi ttp ngaku dari indonesia kn.. wlwpun ttp di sematin asalnya dari indonesia bagian mana nya supaya lebih spesifiknkaran indonesia itu besaar

  • KOMUNITAS YOUTUBER JOGJA
    KOMUNITAS YOUTUBER JOGJA Hari Yang lalu

    Beda banget lahhh.. Mana yang berotak dan Berprestasi dengan yang mulut doang digedein2 ngusik hidup orang..
    Dah itu aja komen 'guweh'๐Ÿ™„๐Ÿ˜’๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค

  • Donse 1718
    Donse 1718 Hari Yang lalu

    urus aja diri masing masing bngst lu ikut ngurusin ini semua kagak dapet apa tolol

  • Dewi Ginta
    Dewi Ginta Hari Yang lalu

    Mbak Anggun Memiliki DNA Indonesia ( Darah Indonesia ) Walau Tak Lagi Warga Negara Indonesia. Mbak Agnes Tidak Memiliki DNA Indonesia Tapi Warga Negara Indonesia. Jadi gak ada yg salah. Itu fakta. Itu artis yg satu mulutnya selalu ngatain Nitizen Tolol. Padahal dia yg gagal paham.

  • nayla bathri syia
    nayla bathri syia Hari Yang lalu

    Udah di klarifikasi Agnes
    Pas di interview om Dedy Corbuzier

  • Darrell Michelle
    Darrell Michelle Hari Yang lalu

    Tai lah

  • Rudi Kokowi
    Rudi Kokowi Hari Yang lalu

    Oalah Anggun memilih jadi warga negara Prancis tapi cari makan di indonesia.

  • Amin Ruzt
    Amin Ruzt Hari Yang lalu

    Nik mir,cocotnya sll nyinyir,sm org lain,org yg ngomong kyk gtu gk ada pristasi ya bs nya cm ngatain org lain,

  • nurra QORIAHTUN,HASANAH nurra

    agnes membawa harum indonesia ,nikita mirzani membawa ap? niki ,

  • Agustin Rahma's life
    Agustin Rahma's life Hari Yang lalu

    Kultur wkwkwkwk

  • Munah Lovelly
    Munah Lovelly Hari Yang lalu

    Anggun sindir keras nikita mirzani , great vidio , enjoy waching this gosip, ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘wach full
    Thank you for sharing this amazing vidio

  • Safna Dewi
    Safna Dewi Hari Yang lalu

    Niki artis pansos karna gak ada karyanya selain mulutnya koar2 asal nyambar... Katanya sering sama bule. Tapi video agnes gak dicermati semua. Dan nonton sekilas. Gak ada paket lu mbak.

  • Safna Dewi
    Safna Dewi Hari Yang lalu

    Niki sang artis pansos

  • Evi Tamba
    Evi Tamba Hari Yang lalu

    Si niki kan udah kaya tuh, kuliah deh mending.. Biar nambah wawasan
    Uang udah bnyak otak kok masih primitif

  • leo agus
    leo agus Hari Yang lalu

    Artis okb aj sok lu niki..

  • Jason Sntr
    Jason Sntr Hari Yang lalu

    4 kata yang pantas utk nikita "NIKITA MIRZANI PEREMPUAN LONTE"

  • icha meliana pati
    icha meliana pati Hari Yang lalu

    Maksud dari kak agnes itu benar,tolong jgn di besar masalah,dia di tanya apakah ada dara indonesia?di jawab kalau dia dara jerman cina dan jepang,dia gak ada dara indonesia nya,tapi kalau dia di tanya orang mana,dia jawab kalau dia orang indonesia.masalah nya di mana?kita harus lihat prestasi yg sudah di raih nya yg sdh membawa nama baik indonesia,bukan hanya karena mslh ini trus kita harus menghujat nya,bravo buat agnes.๐Ÿ’ช

  • nursina bunga
    nursina bunga Hari Yang lalu

    Punya prestasi BELUM TENTU CINTA +62

  • Maniz Legi
    Maniz Legi Hari Yang lalu

    Terae Cangkeme nikita Marjan ki lek ra Melok" maido melok" urusane uwong ki cangkeme Gatel pleng hahahhaha

  • Ananta Resya
    Ananta Resya Hari Yang lalu

    Alay banget sih netizen

  • Mellisa Priskilla
    Mellisa Priskilla Hari Yang lalu

    Aduh tlg dunk ya, bukan cuman nikita mirzani eh bhkn pengacara hebat aja super duper tolol.. Jd mending cari pengacara cerdas atau mahal ya??? Nikita Mirzani jelas2 mantan perek.. Lah ini lawyer mahal ikutan komen, gimana tuh???

  • vero moe
    vero moe Hari Yang lalu

    Alah cm orang yg ngak paham aja yg bisa bilang begitu, apa lagi cm orang.kaya.nikita dia tau apa sih,

  • Maya maya
    Maya maya Hari Yang lalu

    Pernyataan agnes ngga ada darah indonesia itu benar bukan bilang bukan warga negara indonesia. Agnes kalau ngga di tanya sama pembawa acara(kamu ko beda ) ,agnes ga bakal bilang "saya ngga ada darah indonesia"

  • Wendy Dri
    Wendy Dri Hari Yang lalu

    Khan d tanya mengenai darah waktu d wawancarai Agnes Mo...kadang seperti saya kadang d tanya org d sekitar saya kamu pasti ada darah campuran yaa pasti saya jawabnya iya ada darah campuran ...jawa cina jerman begitu jg seperti agnes kebetulan Agnes Mo g ada darah jawanya atau dari suku mana gitu ...tapi yg pasti saya org indonesia lahir d Indonesia hanya nenek moyang saya aja yg darah campuran begitu sebaliknya Agnes Mo klau jiwa nasionalisnya dan cintanya pada negerinya yaitu Indonesia tidak d ragukan krn dia lahir d Indonesia

  • Atif Iqbal
    Atif Iqbal Hari Yang lalu +1

    Nyai lagi panen rupiah dri nyinyiran usil dan menghakimi orang lain..
    Brapooo untuk.. Anggun..

  • Brother Sagitarius
    Brother Sagitarius Hari Yang lalu

    Taik

  • SBY 710
    SBY 710 Hari Yang lalu

    Memang bener agnes lahir di indo tp ga ada darah indo apa salah ? Dr pd ngaku darah indo tp kelakuan ga kaya org indo ? Agnes dan anggun wlau tinggal di negri org tp membanggakan negara indo dgn prestasinya , tp si nyinyir apa yg dibanggakan , hanya nyinyir hina2 org dan kelakuan telanjang2 di flog bikin malu indo tau ,

  • Cyno Cyno
    Cyno Cyno Hari Yang lalu

    Banggalah jadi warganegara indonesia....karna aeal hidup udara dan makan tinggal di indonesia......jangan gengsi dan malu demi popularitaz๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ

  • Jakarta 33
    Jakarta 33 Hari Yang lalu

    Nek lampir sk cari masalah!kyk jagoan aja kau๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Wandhie Kosongdua
    Wandhie Kosongdua Hari Yang lalu

    Mau dara apa kek.. dara biru kek.. dara anjing kek.. terserahh emang gua pikirin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Citra Dewi
    Citra Dewi Hari Yang lalu

    NM_๐Ÿ˜Šini namakan GIBAH masalah sendiri aje blm kelar msh aja ikut nyaut sono sini๐Ÿ˜„

  • Agustina Sukirman
    Agustina Sukirman Hari Yang lalu

    Klu orang sirik suka memfitnah

  • nyai Dasimah
    nyai Dasimah Hari Yang lalu

    nikita sebenarnya artis dibidang apa sih ? kok gw gk prnh tau performance dia

  • oki sulaksono
    oki sulaksono Hari Yang lalu

    Agnes mah cerdas kmn2,,,,, prestasi kmn2,,,, kwalitas kmn2....

  • Maya Febri
    Maya Febri Hari Yang lalu

    Udh lah ngapain sih komentarin hidup org.. liatin aja emg knp sih.. Ka Niki juga kyk gitu gk ngerugiin kalian kan.. jadi biarin aja.. yang punya masalah ka Niki sama ka aqnes kalian gk perlu menghakimi.. gr aja kq ribut.
    Komen itu yang sewajarnya.. nanti klw salah ngomong mau dipenjarain sama ka Niki.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ mulut mu harimau mu.

  • chanel fara
    chanel fara Hari Yang lalu

    Niki mah comberan g punya prestasi

  • Aryati Arsad
    Aryati Arsad Hari Yang lalu

    Nikita itu goblok,, masa sih orng udah tau kalo AMO itu orng indo harus di jlasin ulang dia orng INDO,, orng bule mah ngk kek gtu kaleee....

  • feby ino
    feby ino Hari Yang lalu

    Agnes mo lahir dan besar di Indonesia to

  • Marcell Daniyall
    Marcell Daniyall Hari Yang lalu

    iya c nikita usil mulu jijik gua..

  • Arni Wary
    Arni Wary Hari Yang lalu

    Udah pasti klu nyai kn selalu paling depan klu orang ada msalah...doyan nyir2