LIBURAN PERTAMA DI 2019 - NAIK WAHANA EKSTRIM DI BANDUNG. JANTUNG MAU COPOTTT...

Bagikan
Sematkan

Komentar • 9 288

  • indra axl
    indra axl Jam Yang lalu

    Keren banget

  • indra axl
    indra axl Jam Yang lalu

    Keren banget

  • allyani novianti
    allyani novianti Jam Yang lalu

    Di mana ria ricis di Bandung di mana yah aku di bandung

  • Bintang Berliana
    Bintang Berliana Jam Yang lalu

    Ricis Official

  • Melati Melati
    Melati Melati 5 jam yang lalu

    Aku juga pernah naik velayvok

  • Melati Melati
    Melati Melati 5 jam yang lalu

    Aku pernah naik sepeda gantung

  • sheiskaa
    sheiskaa 7 jam yang lalu

    Ricis pernah ngevlog di taman bunga nusantara ga? Kayaknya bakal bagus bgt deh kalo ricis yg bikin vlog

  • SUMAKER JENAR
    SUMAKER JENAR 13 jam yang lalu

    Dek ricis cantiiiik.... tak nikahi mau deek....

  • Ikhsan Ilmi
    Ikhsan Ilmi 19 jam yang lalu

    mantul......

  • Syifa Balqis
    Syifa Balqis 20 jam yang lalu

    Ka ricis cantik

  • Sri Rahayu Kurniasih
    Sri Rahayu Kurniasih 23 jam yang lalu

    Kak ricis saya juga pernah ke sana

  • Ahmad Muhammad
    Ahmad Muhammad Hari Yang lalu

    Kapan ricis nikahπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ‘ΈπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š .........cieeeeeeeeeee

  • Ahmad Muhammad
    Ahmad Muhammad Hari Yang lalu

    Ricis kok ga naik yang motor

  • Nezniffi Oke
    Nezniffi Oke Hari Yang lalu

    Aku pernah kak naik karpet terbang dan bawah nya pantai

  • beston baja
    beston baja Hari Yang lalu

    Ka ricis. Aku juga pernah ke

  • Izza Kandar
    Izza Kandar Hari Yang lalu

    aku mau dibelikan kak rincis mainan aku di surabaya kalau beliin aku yang banyak ya

  • Izza Kandar
    Izza Kandar Hari Yang lalu

    saya izza tinnafis rumah kak rincis ada dimana

  • kaka tami dan family & kaka tami

    Aku rumah nya di bandung ka

  • Abduh Salam
    Abduh Salam Hari Yang lalu

    pengen refresing ke bandung tapi macet

  • indra cahyadi
    indra cahyadi Hari Yang lalu

    ka ria ricis tanggung jawab dong adek saya pengen punya tripod yang ada tanda tanganya ka ria ricis kemarin udah saya belikan tpi dia gak mau maunya yang ada tanda tanganya ka ria ricis langsung

  • restika Aulia ramadani zinfan gina

    Ria ricis aku makan orang Bandung jadi suka permainan yang itu yang pertama kakak ria ricis

  • Raulla Playz
    Raulla Playz Hari Yang lalu

    *Sayang nya aku gak ngeliat kakak :v*
    *Padahal aku ke sana*
    *Pas tanggal 3 Januari*
    *:V*

  • Hafi Haris
    Hafi Haris 2 hari yang lalu

    Lucu

  • Cantika Liliani
    Cantika Liliani 2 hari yang lalu +1

    Aku Tau Aku Pernah Ke Sana Yang Pernah Like Dago Dream Park Tapi Waktu Ricis Datang Sepi Saat Aku Datang Ramai

  • Cantika Liliani
    Cantika Liliani 2 hari yang lalu

    Siapa Yang Pernah Ke Sana

  • Junia Diva
    Junia Diva 2 hari yang lalu

    Aku ngga pernah bosen dengan video nya kak ricis . Semangat terus kak ricis bikin video nya . Dan kak ricis ngga pernah cape buat bikin video ini semangat kak ricis bikin video nya

  • Alfira Nurdiaz
    Alfira Nurdiaz 2 hari yang lalu

    AlfiraNurdiaz

  • Laura sqamz vlog Akbar
    Laura sqamz vlog Akbar 2 hari yang lalu

    Aku pernah kesitu karna aku timggal di bnd

  • Natvin 6122
    Natvin 6122 2 hari yang lalu

    Di dago dream park ya kak

  • Alea Makaila
    Alea Makaila 2 hari yang lalu

    Kak icis nomor hp nya apa

  • Dapur AVI
    Dapur AVI 2 hari yang lalu +1

    Kak ricis lucu banget 😘

  • Aurel Funbase
    Aurel Funbase 2 hari yang lalu +1

    Vlog sangat bgus....❀
    Seandai nya ada sahabat ny kak Ricis pasti video vlog nya tambah Seru.......

  • Inaya Lailatul Mulia
    Inaya Lailatul Mulia 2 hari yang lalu

    Waktu itu aku ke situh ka

  • Keysha Viranska
    Keysha Viranska 2 hari yang lalu

    Kak ricis itu di dreampark nya

  • Tyasmin Putri hamdani
    Tyasmin Putri hamdani 2 hari yang lalu

    aku juga pernah ke sanah ke Dago

  • Mas Mus
    Mas Mus 2 hari yang lalu

    njirrr iri k

  • Ratty Triana
    Ratty Triana 2 hari yang lalu

    dua2 nya

  • Gina Betung
    Gina Betung 2 hari yang lalu

    bagus sekali baju kak ricis

  • Chelsea Anggardaparamita
    Chelsea Anggardaparamita 2 hari yang lalu +5

    wau kak ria ricis tereding 5 dan aku suka sama kak ria ricis

  • Florentina adelin ramaniya adelin

    Bikinin video dong kak yang jalan jalan keluar negeri

  • Mis Di
    Mis Di 2 hari yang lalu

    Hai. Ricis. Beliin. Aku. Mainan
    Juga. Jangan. Pelik

  • Rudihartono Pacitan
    Rudihartono Pacitan 3 hari yang lalu

    Mau kakπŸ˜‚

  • liaaryanti latuconsina
    liaaryanti latuconsina 3 hari yang lalu

    Semoga bisa 10 jt sub

  • Gea Dance Utariadi
    Gea Dance Utariadi 3 hari yang lalu

    Kak di bandung itu tempat tinggal aku kak ke rumah aku yang di bandung cimahi dong

  • Tuty Sutarmani
    Tuty Sutarmani 3 hari yang lalu

    Kakak ricis cowok yang pengen di nikahin yang mana nih.......

  • subagio subagio
    subagio subagio 3 hari yang lalu

    Ria ricis oficial

  • Keyla Ramadhani
    Keyla Ramadhani 3 hari yang lalu +1

    Itu dmn kak?

  • Yayat Yatat
    Yayat Yatat 3 hari yang lalu

    Rara

  • Nani Nurhaeni
    Nani Nurhaeni 3 hari yang lalu

    Dimana ricis

  • Kim Kemuning
    Kim Kemuning 3 hari yang lalu

    kaka kirim aku squishi donk

  • Vanya ratu callista
    Vanya ratu callista 3 hari yang lalu +2

    Kak icis nge vlog ke dufan sama kak chaca sama kak atika yang setuju like
    #ngakmaksa

  • Mutiara Sifa
    Mutiara Sifa 3 hari yang lalu

    Di dago dream park ya kak

  • Norhafizah Feeza
    Norhafizah Feeza 3 hari yang lalu

    saya pernah ke situ kak cis

  • Aura 123456
    Aura 123456 3 hari yang lalu

    KK cantik banget dehπŸ’‹

  • Keizha kwg
    Keizha kwg 3 hari yang lalu

    Kak itu di dago dreampak bukan

  • aniv mudasir
    aniv mudasir 3 hari yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohim Umroh....

  • iryana sadewa7
    iryana sadewa7 3 hari yang lalu

    Bajunya kakak ricis bagus ada namanya kakak

  • arika wiandani
    arika wiandani 3 hari yang lalu

    Kak ricis tolong aku kasih Barbie sama Elsa yang Android

  • sulami Putri
    sulami Putri 3 hari yang lalu

    Ajak dong kak ricis

  • Kus Naya
    Kus Naya 3 hari yang lalu

    Kaicis minta nomor ding

  • Yuli Azzahraa
    Yuli Azzahraa 3 hari yang lalu

    Karicis aku mau kucing yadong bolehga aku soalya aku udah puya kelinci tinggal kucing doang

  • cantika Fikrotun nikmah
    cantika Fikrotun nikmah 3 hari yang lalu

    Kaka chacha nya mana kok cuma kak Ricis

  • Khairunnisa Kamilah Ramadhani

    Bagus

  • capung online
    capung online 4 hari yang lalu

    Seru banget jalan jalan ke bandung

  • Putri Maulida
    Putri Maulida 4 hari yang lalu

    Mbak boleh minta nomere enbak

  • Nadira Putri
    Nadira Putri 4 hari yang lalu

    Aku pernah kesana

  • Anatasya meiva Takaalk
    Anatasya meiva Takaalk 4 hari yang lalu

    Seruuuuuuuuuu

  • nur yani
    nur yani 4 hari yang lalu

    Ka leik yaka pelis aku udah supkeraip ko ya pelis..........

  • Haifa Leandra Kalcio
    Haifa Leandra Kalcio 4 hari yang lalu

    Aku pernah ke sana

  • Farsa Afdilah
    Farsa Afdilah 4 hari yang lalu

    Klo liat chanel kak ria ricis udah seneng banget gk berhenti henti,apa lagi jika melihat langsug kak ria ricis,kak ria ricis lucu,cantik,dan pemberani ,aku penggemar kak ria ricis!! I love you kak ria ricis.....

  • iyoN Aja
    iyoN Aja 4 hari yang lalu +1

    Ka ricis omongan nya, bagus buat caption nya πŸ˜‚πŸ˜…

  • depi sartika
    depi sartika 4 hari yang lalu

    Kapan mau berkunjung ke kota pontianak kak

  • Dewi Sunartin
    Dewi Sunartin 4 hari yang lalu +2

    Kak . Kak belum ada gebetan nya ya tapi kakak semagat kok

  • Agung Basuki
    Agung Basuki 4 hari yang lalu

    Kak ricis main kerumah nya zahra dong di solo

  • Irene Of Tomorrow
    Irene Of Tomorrow 4 hari yang lalu

    Kk ricis cobak kk ke jayapura banyak banget wisatanya. dan bagus banget wisatanya disitu kk

  • mahfudz sf
    mahfudz sf 4 hari yang lalu

    Maaf mbak ric, mau tanya : agar canel kita bisa dapat uang / gaji dari yutube itu caranya gimana ya ? Saya sering nyari info tapi mayoritas pakai bahasa inggris dan saya belum bisa bahasa inggris.

  • wahyuni hafid
    wahyuni hafid 4 hari yang lalu

    Lagi ngapain di kota bandung πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • kupil Wahyu
    kupil Wahyu 4 hari yang lalu

    seperti pernan ke situ

  • Astinfaisal Ece
    Astinfaisal Ece 4 hari yang lalu

    Itu kan kak di dago drimpak aku pernah pergi kesitu

  • Apri Harwanti
    Apri Harwanti 4 hari yang lalu

    ka ricis tanggal 20 minggu 2019 aku ketemu sama ka oki

  • Bitya Aulia
    Bitya Aulia 4 hari yang lalu

    Coba cari yang beda
    πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘¬πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­ ketemu gak kalo ketemu bales ya

  • Nasywaa Azzahra
    Nasywaa Azzahra 4 hari yang lalu

    Ka... dimana itu bandungnya;)

  • Keisha Cahaya
    Keisha Cahaya 4 hari yang lalu

    Ka semangat terus ya ka

  • lusiana dewi
    lusiana dewi 4 hari yang lalu

    Ricis iri sama orang yang berpacaran😭😭😭😭😭😭😭

  • erik yanu krisanto
    erik yanu krisanto 4 hari yang lalu

    Aku pernah ke situ

  • Nabila Amon
    Nabila Amon 4 hari yang lalu

    Wah😍😍😍kak ricis berani banget naik wahana yg ad di bandung cantik pun sehat terus ya kak cantik 😍😍😍😘😘😘

  • Maria Ayu
    Maria Ayu 4 hari yang lalu

    Ria ricis oke

  • Arya Dwi nugraha
    Arya Dwi nugraha 4 hari yang lalu

    Kak ricis jomblo happy πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Huzaim1 Jimi
    Huzaim1 Jimi 4 hari yang lalu

    Alhamdulillah trending...

  • Syafrizal Kombih
    Syafrizal Kombih 4 hari yang lalu

    ka icis cantik terus lucu lagi perkenal kan nama aku kiki jenis kelamin perempuan umur 10 tahun

  • Mbk Dilana
    Mbk Dilana 4 hari yang lalu

    Ricis oficall

  • Agustina Rahayu
    Agustina Rahayu 4 hari yang lalu

    Kak itu di mana???

  • Naomi Kanaya
    Naomi Kanaya 5 hari yang lalu +1

    1 hari aja

  • Naomi Kanaya
    Naomi Kanaya 5 hari yang lalu +1

    di rumah aku banyak skuici untuk kk ricis

  • Naomi Kanaya
    Naomi Kanaya 5 hari yang lalu +1

    kk ricis mau ga ke rumah aku

  • Naomi Kanaya
    Naomi Kanaya 5 hari yang lalu +1

    semua nya

  • Naomi Kanaya
    Naomi Kanaya 5 hari yang lalu +1

    sip k ricis aku akan like dan suskreb vidio kk

  • Naomi Kanaya
    Naomi Kanaya 5 hari yang lalu +1

    ajak jalan jalan donk k

  • Naomi Kanaya
    Naomi Kanaya 5 hari yang lalu +1

    ricis offcial

  • Nayla Ayundi
    Nayla Ayundi 5 hari yang lalu +1

    Itu di trans tv pernah kak Ruben Onsu ke situ sama kak Rafi aku pernah lihat kak Ruben jadi nyi roti karena giginya coklat kena roti