WADOW! Teman Sekelas BONGKAR Kelakuan Ketua BEM UI yang Beri Kartu Kuning ke Jokowi

  • Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2018
  • SUMBER: kaltim.tribunnews.com/2018/02/05/wadow-teman-sekelas-bongkar-kelakuan-ketua-bem-ui-yang-beri-kartu-kuning-ke-jokowi?page=all
    Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa kini tengah menjadi sorotan.
    Pasalnya, dia melakukan aksi nekat saat Presiden RI, Joko Widodo menghadiri Dies Natalis UI pada Jumat silam.
    Dengan berani, Zaadit Taqwa membunyikan peluit seraya mengacungkan kartu kuning kepada Jokowi.

Komentar • 2 784

  • hindayati hindayati
    hindayati hindayati 7 jam yang lalu

    anak kencur ini amat cocok jadi anggauta DPR periode sekarang.......maling teriak maling

  • Rosita Kusuma
    Rosita Kusuma 8 jam yang lalu

    Kepedean tapi ga berkwalitas

  • Rian Dika
    Rian Dika 2 hari yang lalu

    Gblok

  • Ronald Adrian
    Ronald Adrian 2 hari yang lalu

    Makanya NGACA dulu kalau mau menilai orang lain, diri sendiri aja sudah BAIK apa belum. itu berarti pinter melihat orang lain tapi BUTA melihat diri sendiri maka benar kata PEPATAH * GAJAH DIPELUPUK MATA TIDAK TERLIHAT, SEMUT DI SEBERANG LAUTAN TERLIHAT *

  • Ferdiansyah Putro
    Ferdiansyah Putro 3 hari yang lalu +1

    TOLOL kok DI JADIKAN KETUA BEM, jual sayur pantesnya.

  • Nur harfi Oktaviani styles
    Nur harfi Oktaviani styles 3 hari yang lalu

    aduh gangerti sama jalan fikiran temennya. kok bisa ya mahasiswa sekaligus temen sekelasnya sendiri ngebahas2 soal pribadinya yang notabene nya gada sangkut pautnya sama aksinya.. padahal aksinya tuh gasepenuhnya salah lho, bukankah itu sudah menjadi bagian dr tugas mahasiswa? bahkan dia gak menggunakan cara2 kasar lho atau cara yang merugikan berbagai pihak, ya cuma timing nya salah.. ga ngerti sama netizen pada ngebully org ini, ngehina fisik lah, berkata kasar lah, bahkan temennya sendiri ngebongkar aib nya di kampus.. hadeuhh emang yang boleh kritik pemerintahan itu hanya org org yang rajin ngerjain tugas&punya ip tinggi? saya bukan membela ketua bem ui ini, tapi saya gerah dengan sikap netizen yang bukan mengkritik aksinya dengan cara yang baik, malah mengkritik hal yang tdk ada sangkut pautnya dgn aksinya&bahkan menghina fisiknya..

  • Amelia Rizky Idhartono
    Amelia Rizky Idhartono 4 hari yang lalu

    Mgkn dy kira dy keren dg mlakukan hal itu hehe.. Biar d puji bnyk org krn d agp phlawan. Kasian nya mlh kbalikannya.

  • super sonic
    super sonic 4 hari yang lalu

    Ga malu apa bagi2 speda tpi rakyatnya mati klaparan .. jikowi oh jokowi

  • asep safroni
    asep safroni 4 hari yang lalu

    Argumen bisa di adu sama realita dan fakta lapangan

  • Edi Martana
    Edi Martana 4 hari yang lalu

    membaca komen komen dibawah ini ,hhh.... dodower banyak yg kepanasan !

  • Vivi Mel
    Vivi Mel 4 hari yang lalu

    memalukan

  • Begawan Kevinrama
    Begawan Kevinrama 4 hari yang lalu

    Bukannya memang aktivis mahasiswa itu jarang ngurusin kuliahnya dengan benar ya? Soalnya kan sibuk ngurusin acara ini itu, pertemuan, diskusi, dll. Apalagi ketua bem, salut sih sama keberaniannya, cuma sayang sekali ya di bandinginnya sama tugas kuliah, secara mahasiswa kayak gini lebih mikirin tanggung jawab dia sebagai perwakilan kampus, negara, generasi muda, daripada pribadi dan tugas2nya. Mungkin harusnya sebelum ngajuin kartu kuning diliat dulu data kinerja bpk. Presiden, mungkin dia merasa seakan akan ada pelanggaran dalam memimpin negara, yang harus banget dikasih kartu kuning, ini menurut dia pak presiden salah kerjanya, apa gimana ya?

  • RH Bumi
    RH Bumi 5 hari yang lalu

    Mahasiswa abadi.. Di pihara sama politikus tertentu..

  • daffa rialto
    daffa rialto 5 hari yang lalu

    Sotoy

  • Reza Kuhaku
    Reza Kuhaku 5 hari yang lalu

    Emg harus yg pinter ya yg selalu ngerjain tugas yg boleh mengkritik? Wkwk lucu

  • caca izzata
    caca izzata 5 hari yang lalu

    Serem banget rezim skrg ya 😁
    Baru kasi kartu aja dibully nya macem apa. Yg kmren kmren di demo bakar bakar smpe dijadiin kebo aja biasaa ajaaa 😁
    keren dah media evil framingnya 😁
    jadi takut gw, rezim orba model jaman now.. yg krtik dihabisi mentalnya 😁
    gw dulu ga milih si wo krna takut rezim ginian, gak ada HAM kebebasan berpendapat. Eh skrg malah lebih serem. Di medsos aja dihabisin 😁 gilakk dah seremm

    • caca izzata
      caca izzata 4 hari yang lalu

      merah putih painting pahami dulu esensinya.. rezim yg dulu biasa aja meski didemo yg kau sebut barbar itu, apalgi pas naik bbm orasinya pake drama nangis dan buku putih sakti anti naik bbm 😁
      Wah sekelas bem ui dulu 98 jg duduki gedung mpr kok.
      Demi demokrasi dulu mereka brjuang smpai bgtu, skrg cuma acung acung kartu eh sudah gerah kepanasan.😁
      Semakin kalian bungkam, cyber army semakin brutal mmbully rakyat yg coba kritik, justru itu yg akan mmbawa bola salju kejatuhan rezim 😁
      Biasaa sajaa. Santaii.. tdk usah barbar, toh tdk didemo dg barbar.
      Kenapa sih alergi banget dikritik ? Tanpa demo lho itu padahal.. Bau bau orba aja lebay nya😁

    • merah putih painting
      merah putih painting 5 hari yang lalu

      caca izzata misal bapak kamu yg jd presiden lalu fotonya di bakar kamu sakit hati tidak...bebas boleh tapi jangan barbar...tiap kunjungan jokowi pasti ada sesi tanya jawab...kesempatan zadit bisa di gunakan pada saat yg tepat...bukan nylonong aja bawa kartu kuning...bebas itu jgn menghilangkan kesopanan...apalagi sekelas bem ui

  • Wahyu Setyo
    Wahyu Setyo 5 hari yang lalu

    modal angpao, dapat berapa duit toeng...??? wkwkwkwkw konyol elu mending sekolah dulu yg bener segera lulus

  • Dzlfqr Aziz
    Dzlfqr Aziz 5 hari yang lalu

    ngga perlu pinterr, emang faktanya, harus di kasih kartu kuning

  • Laurentius Erwin
    Laurentius Erwin 5 hari yang lalu

    Mas...Tolong kuliah aja yang bener, inget masuk kuliah aja masih dibayari ortu, berangkat kuliah masih dikasih uang saku, jangan jangan minum susu masih netek, halah....halah halah, tunjukkan prestasi aja, daripada bacot nggak jelas

  • agus winarto
    agus winarto 6 hari yang lalu

    kebisaan masyarakat indonesia ketika ada sesuatu yang mencolok selalu dicari sisi jeleknya supaya ikut viral mungkin salah satunya

  • dhino rovid
    dhino rovid 6 hari yang lalu

    Hahaha.. media konyol.. ngk ada hubunganya. Kenapa ngk lu korek sekalian bokernya sering telat. Hahaha

  • faizine towercrane
    faizine towercrane 6 hari yang lalu

    BEM UI pengen viral kali.. mendingan bikin video bilang ngopi gt biar viar dr pd gitu
    . sabar pak jokowi masyarakat banyak yg mendukung sampean pak.

  • Shelfy Sekar
    Shelfy Sekar 6 hari yang lalu

    Pgn viral g gini caranya

  • Laman Tua
    Laman Tua 6 hari yang lalu

    sdh berangkat k Papua blm ni anak'cepat berangkat saudara2 suku Asmad sudah menunggu. s X kgi lk zaadit cepat lo ke Papua y ?jgn cuma ngomong.

  • bambang juniarto
    bambang juniarto 6 hari yang lalu

    apa ini wkwkkw -_-

  • Agatha San
    Agatha San 6 hari yang lalu

    Semoga tidak terulang lagi hal seperti ini. Lain kali kalau mau mengutarakan pemikirannya dengan cara yang baik. Jangan sampai membuat malu generasi seangkatannya.

  • PT SLI
    PT SLI 6 hari yang lalu

    Lah si angga itu kan udah minta maaf dan klarifikasi bahwa dia itu cuma ngefitnah

  • Okta Welsford
    Okta Welsford 6 hari yang lalu

    Kenapa sih kita seperti alergi terhadap kritik apa bila itu berhubungan dengan idola anda, sementara anda tiap hari mengkritik orang lain, Apa bila kita suka mengkritik orang lain, maka terima lah kritikan orang lain!

  • Erna Kusumawati
    Erna Kusumawati 7 hari yang lalu

    Cerita rakyat:
    pada jamal dahulu di sebuah negara terdalat seorang pemuda yg gagah, pandai bicara, dan berani sehingga dia diangkat sebagai pemimpin kaum muda dinegara itu. Pemuda itu bernama "Abu nawas". kepada orang lain sellu di koreksi sampai rajanya pun di koreksi. Sampai pada suatu ketika pemuda ini dijanjikan harta yg berlimpah jika beliau bisa menangkap burung yg di tutup tempurung kelapa. Dengan semangat dan percaya diri berlebihan pemuda ini akhirnya menerima tawaran itu. Dan tanpa ragu tangan kiri pemuda ini memegang tempurung kelapa sedangkan tangan kanannya langsung menangkap burung. Alangkah kagetnya beliau ketika tangan kanannya memegang yg ada dalam tempurung itu ternyata lembek dan berceceran ke tangan dan mukanya. Aromanyapun tercium dan membuat muntah...akhirnya pemuda itu sadar kalo yg ada dalam tempurung itu adalah kotorannya sendiri.yg kemarin dulu ia sembunyikan untuk menjebak orang.
    siapakah yg cocok jadi pemuda dalam cerita ini???

  • Memet Sampit
    Memet Sampit 7 hari yang lalu

    kerjax cuma protes. tugasx sendiri kda beres

  • Balung Sepur
    Balung Sepur 7 hari yang lalu

    Ketua BEM terbodohh se indonesiaa

  • rizqiakbar Vinaldi putra
    rizqiakbar Vinaldi putra 7 hari yang lalu

    New farhat abas wkwkwk

  • Shanti Devi
    Shanti Devi 7 hari yang lalu

    biasanya orang yg pinter mencela itu menunjukan kalau dirinya cuma jago nyablak doang.

  • Niniek Sulistyana
    Niniek Sulistyana 7 hari yang lalu

    Kuliah aja yg bener tong ud bener blum ... kok ngurusin urs presiden

  • Jasmalaila Chaniago
    Jasmalaila Chaniago 7 hari yang lalu

    Aneh kawan sendiri kok jahat, cari muka ya ndak baik begitu malu ah kaysk anak S D aja deh kamu

  • Adhi Adhitya
    Adhi Adhitya 7 hari yang lalu

    Ternyata bodoh. Pantas kelakuan kaya itu

  • Ahmad P.
    Ahmad P. 7 hari yang lalu

    Luar biasa anda, bikin video boleh asal ambil, lebih luar biasanya lg semua bersumber pada kolom "komentar" seorang yg menyebut kalo dia teman ket. Bem. UI, enak amat yaa, emang gak takut kalo itu fitnah? berbicara dengan data bukan dengan opini

  • rendi adriano
    rendi adriano 7 hari yang lalu

    Zadith ato sopo iku jenenge....
    Koen iku cemen n istilah suroboyo kakean gaya...emang apa sumbangsihmu utk negeri ini

  • Brawijaya Wengker
    Brawijaya Wengker 7 hari yang lalu

    hhh...nekat krn sbuah sensasi...title mahasiswa tp ksopanan nol...masih sopan anak" jalanan...miris ngliatnya..

  • Rosone Ngeri
    Rosone Ngeri 7 hari yang lalu

    TAMPANG GAY saja macam2.
    0rg tua mu sendiri saja berikan Kartu kuning. JIANCHUK KOWE.

  • Sapto spt
    Sapto spt 7 hari yang lalu

    mengomentarinya jangan secara pribadi,dia mewakili organisasinya dan yg pasti hasil musyawarah dg anggota lain.

  • anaktani tube
    anaktani tube 7 hari yang lalu

    hidup mahasiswa media pembohong,

  • Ar Hendri
    Ar Hendri 8 hari yang lalu

    Boss..masuk UI "BAYAR" BRP????

  • sri ndut
    sri ndut 8 hari yang lalu

    🤣🤣🤣tugas kuliah lu bae sono bereseiiin👎👎👌deuuuuh 🤣🤣🤣miriisss sumpah.ui trkenal baik ,,ada ya mahasiswanya yg begini😂😂😂.

  • Sutan Karim
    Sutan Karim 8 hari yang lalu

    tugas bisa nanti, nyawa suku asmat gk bisa nanti2 :) ya begitulah kadang org yg aktif berorganisasi em susah utk ngejar tugas... positif tingking aja, soalnya waktu cuma 24jam kuliah full, tugas full, rapat org. juga gk bisa di skip, be positive :D

  • Doddy Artha
    Doddy Artha 8 hari yang lalu

    Malu2 in UI ente dit!!!!

  • bambang adisutrisno
    bambang adisutrisno 8 hari yang lalu

    ketua bem ui kok kacangan, banci, koplak, ga pantas blas jadi ketua bem, apalagi ketua lainnya, belajar dulu, penelitian, trus pengabdian dik, sbb kalian masih ijoooo

  • Anissasaniya Saniya
    Anissasaniya Saniya 8 hari yang lalu

    modal lidah dowig gada arti maju terus pa jokowi gausah gentar sama isu2 karna merkayag bicara kan bapa jokowi tida benar itu bukan bapa yag gabenar tfi orag yagbicara nya sya tidabaik belum tentu diya bisa mebantu orag satu negara mebantu segitu saja diya sudah sobog bagey mana kalo di ya ada di fosisi paper siden mukin setiyaf rayat banyak kartu kunig dan merh lam2majadi apa negri kita

  • lombang Hidup
    lombang Hidup 8 hari yang lalu

    brarti klo PR sekolah kita ndiri lom kelar mk jangan coba protes PR pemerintah . oke siippp

  • Aprizal Adhari
    Aprizal Adhari 8 hari yang lalu +1

    media penggiring opini! perlu kalian tahu banyak aktivis mahasiswa mengorbankan kuliah/kepentingan akademik nya demi mikirin negeri! hargai! banyak mahasiswa indonesia dengan nilai prestasi tinggi, nilai tugas tinggi tapi sedikit yang peduli permasalahan negeri! jadi mahasiswa tidak hanya belajar/akademik! kalo lu mau kuliah cuman untuk belajar dan dapet kerja bagus? salah besar!

    • Telor Hiu
      Telor Hiu 4 hari yang lalu

      Aprizal Adhari negri mana tong? Negri 1001 malam nya jijik

  • Andre Poluan
    Andre Poluan 8 hari yang lalu

    Hahahaha kebodohan yg maximall..

  • Haris Mahendra Sekar Tanjung
    Haris Mahendra Sekar Tanjung 8 hari yang lalu

    Tugas kuliah aja ga tanggung jawab, palagi kalo diserahi tugas buat rakyat. 😁😁

  • Nangcik Boy
    Nangcik Boy 8 hari yang lalu

    nekat bener, ketemu gw udah bonyok tu peler nya

  • Andy Septya
    Andy Septya 8 hari yang lalu

    Kewajiban sendiri aja gak becus sok2an

  • Rizal Mehdy
    Rizal Mehdy 8 hari yang lalu

    Besok" dia bakal jadi duta nih, cuma gara" tenar doang 👎

  • kammille Mulyana
    kammille Mulyana 8 hari yang lalu

    Aaaaaa...si gendut...kaya tong kosong nyaring perutnya wkwkwk

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 8 hari yang lalu

    mahsiswa kok ngk Punya span Kya ank kcil..kritik boleh2 sja .tpi bukn dgn.cra bgitu ..ngk koreksi Diri.. emang presiden tukg slap .lngsug jreg Seglnya .tntu btuh wktu dog..kurg Bljr ilmu agama tuh mhsswa

  • Tahu Liya
    Tahu Liya 8 hari yang lalu

    Hahahahahahaha isin rk raimu leee le ah tutupi kresek wae raimu koe wes rk due rai !

  • Sri Setiawati
    Sri Setiawati 8 hari yang lalu

    bem ui, kapasitasnya seperti ini.. haha

  • Lucky Glen
    Lucky Glen 9 hari yang lalu

    UI ooooo UI.... UIVERSITAS INDONESIA... rusak lagi nama UI

  • Hans Onaola
    Hans Onaola 9 hari yang lalu

    hahahaha. Ketua BEM UI malu2in UI sendiri....

  • Erik Hernawan
    Erik Hernawan 9 hari yang lalu

    Zadit salah ambil jurusan mata kuliah tuh. Harusnya ambil jurusan fpok wasit...

  • Ivander Adelio Nugraha
    Ivander Adelio Nugraha 9 hari yang lalu

    Anak kemarin sore.

  • Telor Hiu
    Telor Hiu 9 hari yang lalu

    Kirim mereka ke pedalaman asmat dgn menggunakan gedebong pisang dari pelabuhan merak...nyampe gak nyampe emang gw pikirin

  • Jim Nicolass Jocom
    Jim Nicolass Jocom 9 hari yang lalu

    wkwkwkwwwwww ternyata mahasiswa abal abal dan bodoh . .belajar sono

  • Triayadi Muhojjin
    Triayadi Muhojjin 9 hari yang lalu

    bem nya pintar kepaksa alias begoo, kuliah nya cmn embel2 doang kebanyakan molor & micin looo

  • Jefri Yanto Nor Cahyo
    Jefri Yanto Nor Cahyo 9 hari yang lalu

    Semoga anak cucu saya nantinya tidak seperti mahasiswa ini.. sampah

  • Natsume Mio
    Natsume Mio 9 hari yang lalu +1

    Inilah orang Indonesia.. lebih suka mengurus urusan orang lain atau tugas orang lain.. bukannya selesaikan tugas sendiri..
    Harusnya kita koreksi diri terlebih dulu baru setelah itu kita lihat orang lain..

  • Manola Hutagalung
    Manola Hutagalung 9 hari yang lalu +1

    Buat malu UI anda, Mantap Angga Dito!

  • Solihin Maulana
    Solihin Maulana 9 hari yang lalu

    mahasiswa ga tau diri

  • Azel Cannavaro
    Azel Cannavaro 9 hari yang lalu

    Belajar dulu dek. Kalo lulus baru jadi anak yg berguna bagi bangsa. Jangan urusin seluruh Indonesia dulu deh. Jaga perbatasan aja dulu. Kritis boleh, tapi menyampaikannya dg baik dan sopan. Jangan seperti itu. Seperti gak punya etika. Kamu masih mahasiswa. Usiamu juga jauh di bawah pak jokowi.

  • Rambo Rambo
    Rambo Rambo 9 hari yang lalu

    Bola kali di kasih kartu kuning,ini presiden kok kyk gaada hrga Sama sekali jatuhnya,sah sah saja mengeluarkan pendapat cm beretika sedikit lah mahasiswa kok dikirain ini acara demo di gedung DPR kali.
    Syukur punya presiden sabar..

  • wilbruce wdr
    wilbruce wdr 9 hari yang lalu

    Buatlah hal besar setelah hal kecil terselesaikan..
    Kritikmu tak salah hanya langkahmu yg gegabah

  • GEGOYONG
    GEGOYONG 9 hari yang lalu

    Hubungan nya apa bong

  • Inang Niberru
    Inang Niberru 10 hari yang lalu

    Hidup Mahasiswa...! Hajar terus...

  • muchammad.purnama Wijaya
    muchammad.purnama Wijaya 10 hari yang lalu

    Hey let's share some positivity, not something like this

  • catur budi utomo
    catur budi utomo 10 hari yang lalu

    dasar mahasiswa otak udang.. anak mami...kurang belajar ni si otong... ni ciri.. ciri.. orang yang masih muda seperti ini.. tuanya pasti kayak setnov. dasar tidak tau berterima kasih lu bocah... baRU kali ini pemerintah bisa berantas mafia bbm, ya pemerintah zaman NOW DIT!!!!

  • Zinedene Kaffie
    Zinedene Kaffie 10 hari yang lalu

    gamungkin nilai sejelek itu, syarat jd ketua bem aja ada minimal ip-_-

  • Adrian Khuana
    Adrian Khuana 10 hari yang lalu

    Berkaca diri mu dittt

  • John Alexander Sangkoy
    John Alexander Sangkoy 10 hari yang lalu

    Mahasiswa ngaki intelktual tapi otak ngak ad isi mahasiswa ngak pantes nyandang jabatan d ormawa
    Bikin malu mahasiswa
    Bkin malu almamater
    Bkin malu bangsa dan negara

  • Mario Rizky
    Mario Rizky 10 hari yang lalu

    Intropeksi diri dulu baru ngurusin orang lain

  • Hendry Pardomuan
    Hendry Pardomuan 10 hari yang lalu

    Calon mahasiswa abadi nih orang

  • Otnielhatigoran Hatigoran
    Otnielhatigoran Hatigoran 10 hari yang lalu

    Semua orang juga tau kalau anak ini asbun asal bunyi tapi otak kosong.

  • Vina Pritami
    Vina Pritami 10 hari yang lalu +4

    SUPAYA TERKENAL AJA DI SOSIAL MEDIA N KABAR BERITA LAIN!😏 ( Lumayan kan terkenal tanpa TALENT N PRESTASI Cuman CARI SENSASI hadir k talkshow" )

    • super sonic
      super sonic 4 hari yang lalu

      Vina Pritami.. yakn lu lbih pinter dari zadit :v

    • Yanche Yafed
      Yanche Yafed 4 hari yang lalu

      Vina Pritami jujur dia berprestasi, prestasinya menunjukan penurunan mutu kwalitas UI. 😄😄😄😄😄

    • sadariah agribisnis
      sadariah agribisnis 8 hari yang lalu

      haha...justru karena pemerintahlah yang sering main2 dengan sensasi kacangan, biar sering juga muncul di layar. 1 banding 100.

  • david bnr
    david bnr 10 hari yang lalu

    mahasiswa jaman dulu mah jalan kaki dijalan msh mau , skrng mahasiswa mana mau

  • Hengky Sugara
    Hengky Sugara 10 hari yang lalu

    Pengen jadi wasit ,bawa peluit

  • Nur Hasem
    Nur Hasem 10 hari yang lalu

    itu manusia babi

  • Muhammad Iskandar
    Muhammad Iskandar 10 hari yang lalu

    Hidup kartu kuning!!!!!

  • Roy Martin
    Roy Martin 10 hari yang lalu

    Kerjain PR low dulu. Hahaha kuda zaman now

  • Aldhio Giovanni
    Aldhio Giovanni 10 hari yang lalu

    Awkk ternyata tugas fiskom nya aja nilai Nol udah mau sok" an koreksi tugas pemerintahan, duh dehh kuliah yg bener kasian almamater mu jelek karna ulah mu

  • Armitshu Shu
    Armitshu Shu 10 hari yang lalu

    Wkwkwk udah dibilang. Lu gak bakal bisa nyembunyiin informasi tentang diri lu. Kecuali lu orang berduit yang bisa hilangin jejak. Cuma mahasiswa abal2. Kenapa gak minta bantu PKS? Katanya mau promosiin.

  • Kusriyanto yanto
    Kusriyanto yanto 10 hari yang lalu

    otak udang ..sok pinter......ayo debat sama saya....saya tukang bangunan....HAI TAQWA .KAMU SAYA TATANG DEBAT BERDUA.... ..mudah2an kamu membaca coretan saya ini.......SAYA TUNGGU

  • Nursahid Jaelani
    Nursahid Jaelani 10 hari yang lalu

    hidup zadit taqwa..lanjutkan

  • Adipati RizqiN
    Adipati RizqiN 10 hari yang lalu

    berbicara tanpa data ya @TV Media online malah jadi kambing hitam wkwk

  • nadia
    nadia 10 hari yang lalu

    Ikuti presiden update.. Presidenku meresmikan pembangkit listrik tenaga angin pertama di indonesia dg potensi listrik 61 gigawatt. angkaat kartu hijau semua saudara-saudaraa.. udah pembangkit listrik,, dari angin pulak.. ga kalah dg belanda yg terupate teknologinya.. sayang lingkungan..

  • Zul Faid
    Zul Faid 10 hari yang lalu

    Dasar sampah ,

  • Rafi xienling
    Rafi xienling 10 hari yang lalu

    Sebagai BEM yang jadi panutan mahasiswa kok tdk memilik karakter akademis yg baik

  • Ian Jutisma
    Ian Jutisma 10 hari yang lalu

    Klw dia bodoh , tdk mungkin dia bsa mjadi Ketua BEM UI , bkan smbarang orang yg bsa jadi pemimpin

  • Muhammad Rizqon fajar
    Muhammad Rizqon fajar 10 hari yang lalu

    Pembodohan wkwkw maklambeturah ini berat sebelah bung, belom lagi denger2 tweet ini pencemaran nama baik karena gk ada buktinya juga.

  • Fadhil Alghifari
    Fadhil Alghifari 10 hari yang lalu

    LO PADA TAU GA KENAPA DIA BISA DAPET NILAI NOL! Gausah sok tau kalo sumber yang di dapet itu cuma dari kaya gitu doang. Lo ngerti ga gimana susahnya jadi ketua BEM gimana sibuknya, gimana cara ngatur waktunya.