WADOW! Teman Sekelas BONGKAR Kelakuan Ketua BEM UI yang Beri Kartu Kuning ke Jokowi

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2018
  • SUMBER: kaltim.tribunnews.com/2018/02/05/wadow-teman-sekelas-bongkar-kelakuan-ketua-bem-ui-yang-beri-kartu-kuning-ke-jokowi?page=all
    Ketua BEM UI, Zaadit Taqwa kini tengah menjadi sorotan.
    Pasalnya, dia melakukan aksi nekat saat Presiden RI, Joko Widodo menghadiri Dies Natalis UI pada Jumat silam.
    Dengan berani, Zaadit Taqwa membunyikan peluit seraya mengacungkan kartu kuning kepada Jokowi.

Komentar • 2 683

  • Sam Joe88
    Sam Joe88 Menit Yang lalu

    Calon f zonk masa depan

  • Pratomo Sugeng
    Pratomo Sugeng 8 jam yang lalu

    INILAH YANG SEHARUSNYA DIREALISASIKAN, tapi selalu tertunda, dan diabaikan oleh pemimpin2 sebelumnya, disebabkan kepentingan sesaat, dan tiadanya niat dan nyali:
    1.Membangun MRT, di DKI yg sdh direncanakan 20 THN lalu, tapi tertunda terus, karena tiadanya niat dan takut serta malas menghadapi banyaknya hambatan internal dan eksternal.
    2. Membubarkan PETRAL, yang jelas2 merupakan sarang mafia elite migas, dan
    menenggelamkan KAPAL ASING pencuri ikan yang jelas2 merugikan negara bertriliun-triliun, namun dibiarkan terus, karena takut melawan para mafia elite yg ada dibelakang kepentingan2 para pejabat elite daerah maupun pusat. Atau justru diam2 ikut menikmatinya.
    3. membangun TOL LAUT, supaya terhubungnya distribusi komoditas antar pulau demi pemerataan dan keadilan, dan bisa memangkas biaya transportasi utk kepentingan ekspor demi kemajuan industri daerah terpencil, tapi banyak yg tak mau repot.
    3.membangun infrastruktur: Jalan Tol, Waduk, Pelabuhan, dan Bandara ke pelbagai pelosok, yang sangat ketinggalan dari negara tetangga. Tapi sekali lagi, malas dengan pembebasan lahan yg sering berbelit (jelasnya, karena tiadanya niat),
    4. Menghukum mati
    BANDAR NARKOBA yang jelas2 masih bisa mengendalikan distribusi Narkoba lewat jeruji Lapas. Tapi ciut hati pada kekuatan besar Cukong narkoba internasional yang sdh merasuk ke pelbagai sendi2 kehidupan eksekutif, legislatif dan yudikatif.
    TAPI ITULAH YANG DITEROBOS OLEH JOKOWI DENGAN SEGALA KESEDERHANAAN, TAPI PENUH NYALI DAN INTEGRITAS.
    Bahkan untuk menjaga integritasnya, supaya beliau memiliki legitimasi dan wibawa yg kuat,
    hingga mampu memacu para menterinya bekerja keras dan menjalankan visinya dengan jujur dan berhasil,......
    menjauhkan anak2nya main proyek.
    Semua yang waras, pasti tahu, memang itulah yg seharusnya dilakukan oleh seorang presiden.
    Sungguh sayang saudara2ku, kalau hal yang begitu jelas dan lugas (Ceto melo2 -bhs Jawa) masih saja tidak bisa anda lihat.
    Tapi mau dibelokkan oleh elite busuk, seakan Jokowi yg sdh berani mempertaruhkan nyawa dan jabatannya, demi kemajuan bangsa, punya niat berkhianat pada bangsa, menjual bangsa ini ke Aseng atau Asing.
    Mengapa pendahulunya yang jauh minus dari Jokowi, relatif sedikit pejabat oposisi yang nyinyir mendeskriditkan pemerintah??? Jawabannya cuma satu. Karena di era Jokowi mereka kehilangan rezeki haram yg selama ini mereka nikmati!!!!....itu saja alasannya๐Ÿ™„๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜“
    Kalau dalam pemerintahannya masih banyak kekurangan silahkan dikritik, supaya Jokowi tahu siapa menterinya yg kurang dan salah dalam menjalankan tugas, tapi kalau memborbardir dengan ujaran kebencian dan penghinaan, itu tidaklah semestinya sebagai bangsa yang bermartabat.
    Kalau Jokowi tidak langsung bereaksi, untuk menunggu saat yg tepat, jangan lantas dicap plonga plongo.
    Logikanya di mana? Jokowi yang berani menjalankan kebijakkan yang ditakuti oleh pendahulunya dicap plonga plongo, ...lalu pendahulunya yg tak punya nyali????... Wah,.... Semoga anda2 mau membuka hati dan sadar.๐Ÿ˜‡

  • abbas kobar
    abbas kobar 9 hari yang lalu

    mahasiswa memek itu.

  • alfonsius baon
    alfonsius baon 17 hari yang lalu

    Taik Lu..

  • Bejo Sutrisno
    Bejo Sutrisno 18 hari yang lalu

    Wong tolol

  • Kivlan Zhen
    Kivlan Zhen 21 hari yang lalu

    Tong kosong nyaring banget bunyi nya

  • yudistira pandawa01
    yudistira pandawa01 Bulan Yang lalu

    biasa lah rakyat paham,, lg cari panggung alasan peduli rakyat

  • diki prabowo
    diki prabowo Bulan Yang lalu

    Zaidit asuuuu.. babi

  • Wahyu Indra
    Wahyu Indra Bulan Yang lalu

    Eh zaadit Lo kuliah dlu yg bner untung gw ga kuliah di UI, kalo gw kuliah di UI aduh. GW ORANG PALING DEPAN ATAU GARDAN PALING DEPAN BUAT COPOT JABATAN LO. NGERTI LO. ๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  • Teras Nyai
    Teras Nyai Bulan Yang lalu

    masih bau kencur

  • hengki yuliadi
    hengki yuliadi Bulan Yang lalu

    Gede dongok

  • Adara Kity
    Adara Kity Bulan Yang lalu

    BENDERA KUNING UNTUK ZAADIT !!!

  • Gatot Brajamusang
    Gatot Brajamusang Bulan Yang lalu

    Gebrakan dan kerja keras pakJokowi pasti bikin panik "Kaum Nyinyir" lawan2 politiknya, Saran aja buat pak Jokowi , Selain gencarnya pembangunan infrastruktur di seluruh daerah, Seharusnya - terutama di Jakarta jg dibangun lebih banyak lagi RSJ dan RSJ ( Rumah Sakit Jantung dan Rumah Sakit Jiwa ) . Karena bila 2019 pak Jokowi terpilih lagi pasti bakal banyak orang yg masuk RSJ - RSJ itu. Percaya deh ....

  • Robby Hariyanto
    Robby Hariyanto 2 bulan yang lalu

    Laiyo sopo seng milih dadi ketua koyok ngunu

  • Yu Minang Record
    Yu Minang Record 2 bulan yang lalu

    Kok itu yg di pilih ketua Bem ui.

  • Tri Zamsurya Anugerah
    Tri Zamsurya Anugerah 2 bulan yang lalu

    Hhahaa kebanyakan nyabu ni bocah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nico Nico
    Nico Nico 2 bulan yang lalu

    BACA KOMEN SAYA!
    Hebat nih orang. Niat terlihat hebat alias cari sensasi malah dapat bullying dan dimaki2 hahahah. Cek INSTAGRAM nih anak isinya dimaki2 semua sampe puluhan ribu komentar. Emang orang itu TERGANTUNG NIATNYA. Kalau NIATNYA tulus orang kerasa kok, kalau NIATNYA ingin tampil ya jadinya begini.
    Tujuan dan hasil yang diinginkan tidak ya nak wkwkwk

  • Ayyadana akbar Akbar
    Ayyadana akbar Akbar 2 bulan yang lalu

    Km kuliah baik2 klu udah selesai abdikan dirimu d Asmat papua,,,

  • aku ini
    aku ini 2 bulan yang lalu

    Jamaahnya fahri hamzah sama fadli zon nih..
    Wes tho ,ojo ngisen ngiseni jakarta

  • ARYA RAIS
    ARYA RAIS 2 bulan yang lalu

    Dia mo coba bangkitin demo demo mahasiswa dulu kaya jaman fadli zonger, amin rakus waktu coba lengserin pak HARTO

  • Nina Budiarti
    Nina Budiarti 2 bulan yang lalu

    bocah gila nyari sensasi gila

  • Hasanudin Bantur
    Hasanudin Bantur 2 bulan yang lalu

    TANGKAP SAJA CALON PEMBANGKANG NEGARA ini.!! .

  • Ana 354
    Ana 354 2 bulan yang lalu

    Q lihat ae maluuuuuuuu koen iki ngisin2 i mahasiswa

  • Abi Manyu
    Abi Manyu 2 bulan yang lalu

    Mulutmu harimaumu..

  • Cupil Bento
    Cupil Bento 2 bulan yang lalu

    Harusnya dikasih tulisan kartu kuning itu DePR. T*L*L , yang korupsi gak di demo bajing*n. EKTP udah merekayasa kecelakaan

  • Kevin Candra Candra Candra
    Kevin Candra Candra Candra 3 bulan yang lalu +1

    Aduh itu si abdul udh bner nyanyi di indonesian idol, ngapain cari gara2 kasih kartu kuning ke presiden.

  • PERMATA AYU
    PERMATA AYU 3 bulan yang lalu

    mahamsiswa jancukk

  • Oka Samsung
    Oka Samsung 3 bulan yang lalu

    saya tau tipe org ky gini cuma cari perhatian aja,ilmu ny nol tapi sok pinter ngomong,,waktu sekolah/kuliah dlu gw paling benci liat org ky gni๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š

  • Sudiono Sudek
    Sudiono Sudek 3 bulan yang lalu

    G usah kuliah lho zaadit gbung aja psti lgsung d terima....gbung FADLI ZONK & FAHRI BINASAH...kloooooop

  • Kornelius Patandean
    Kornelius Patandean 3 bulan yang lalu

    Makan tu Kartu Kuning

  • audrey
    audrey 3 bulan yang lalu

    but he's in ui cause he paid for it. the president is the president cause we pay our taxes and voted for him. the scale is different. just bc he spoke up his mind (and he does have a point) doesn't mean you should shade him thru social media :/

  • Tirza Rose
    Tirza Rose 3 bulan yang lalu

    Amit amit Zadit sangat memalukan

  • bidzikrillah adp
    bidzikrillah adp 3 bulan yang lalu

    kehancuran ui

  • hindayati hindayati
    hindayati hindayati 3 bulan yang lalu

    anak kencur ini amat cocok jadi anggauta DPR periode sekarang.......maling teriak maling

  • Rosita Kusuma
    Rosita Kusuma 3 bulan yang lalu

    Kepedean tapi ga berkwalitas

  • Rian Dika
    Rian Dika 3 bulan yang lalu

    Gblok

  • Ronald Adrian
    Ronald Adrian 3 bulan yang lalu

    Makanya NGACA dulu kalau mau menilai orang lain, diri sendiri aja sudah BAIK apa belum. itu berarti pinter melihat orang lain tapi BUTA melihat diri sendiri maka benar kata PEPATAH * GAJAH DIPELUPUK MATA TIDAK TERLIHAT, SEMUT DI SEBERANG LAUTAN TERLIHAT *

  • Ferdiansyah Putro
    Ferdiansyah Putro 3 bulan yang lalu +1

    TOLOL kok DI JADIKAN KETUA BEM, jual sayur pantesnya.

  • Nur harfi Oktaviani styles
    Nur harfi Oktaviani styles 4 bulan yang lalu

    aduh gangerti sama jalan fikiran temennya. kok bisa ya mahasiswa sekaligus temen sekelasnya sendiri ngebahas2 soal pribadinya yang notabene nya gada sangkut pautnya sama aksinya.. padahal aksinya tuh gasepenuhnya salah lho, bukankah itu sudah menjadi bagian dr tugas mahasiswa? bahkan dia gak menggunakan cara2 kasar lho atau cara yang merugikan berbagai pihak, ya cuma timing nya salah.. ga ngerti sama netizen pada ngebully org ini, ngehina fisik lah, berkata kasar lah, bahkan temennya sendiri ngebongkar aib nya di kampus.. hadeuhh emang yang boleh kritik pemerintahan itu hanya org org yang rajin ngerjain tugas&punya ip tinggi? saya bukan membela ketua bem ui ini, tapi saya gerah dengan sikap netizen yang bukan mengkritik aksinya dengan cara yang baik, malah mengkritik hal yang tdk ada sangkut pautnya dgn aksinya&bahkan menghina fisiknya..

  • Amelia Rizky Idhartono
    Amelia Rizky Idhartono 4 bulan yang lalu

    Mgkn dy kira dy keren dg mlakukan hal itu hehe.. Biar d puji bnyk org krn d agp phlawan. Kasian nya mlh kbalikannya.

  • super sonic
    super sonic 4 bulan yang lalu

    Ga malu apa bagi2 speda tpi rakyatnya mati klaparan .. jikowi oh jokowi

  • asep safroni
    asep safroni 4 bulan yang lalu

    Argumen bisa di adu sama realita dan fakta lapangan

  • Edi Martana
    Edi Martana 4 bulan yang lalu

    membaca komen komen dibawah ini ,hhh.... dodower banyak yg kepanasan !

  • Vivi Mel
    Vivi Mel 4 bulan yang lalu

    memalukan

  • Begawan Kevinrama
    Begawan Kevinrama 4 bulan yang lalu

    Bukannya memang aktivis mahasiswa itu jarang ngurusin kuliahnya dengan benar ya? Soalnya kan sibuk ngurusin acara ini itu, pertemuan, diskusi, dll. Apalagi ketua bem, salut sih sama keberaniannya, cuma sayang sekali ya di bandinginnya sama tugas kuliah, secara mahasiswa kayak gini lebih mikirin tanggung jawab dia sebagai perwakilan kampus, negara, generasi muda, daripada pribadi dan tugas2nya. Mungkin harusnya sebelum ngajuin kartu kuning diliat dulu data kinerja bpk. Presiden, mungkin dia merasa seakan akan ada pelanggaran dalam memimpin negara, yang harus banget dikasih kartu kuning, ini menurut dia pak presiden salah kerjanya, apa gimana ya?

  • RH Bumi
    RH Bumi 4 bulan yang lalu

    Mahasiswa abadi.. Di pihara sama politikus tertentu..

  • daffa rialto
    daffa rialto 4 bulan yang lalu

    Sotoy

  • Reza Kuhaku
    Reza Kuhaku 4 bulan yang lalu

    Emg harus yg pinter ya yg selalu ngerjain tugas yg boleh mengkritik? Wkwk lucu

  • caca izzata
    caca izzata 4 bulan yang lalu

    Serem banget rezim skrg ya ๐Ÿ˜
    Baru kasi kartu aja dibully nya macem apa. Yg kmren kmren di demo bakar bakar smpe dijadiin kebo aja biasaa ajaaa ๐Ÿ˜
    keren dah media evil framingnya ๐Ÿ˜
    jadi takut gw, rezim orba model jaman now.. yg krtik dihabisi mentalnya ๐Ÿ˜
    gw dulu ga milih si wo krna takut rezim ginian, gak ada HAM kebebasan berpendapat. Eh skrg malah lebih serem. Di medsos aja dihabisin ๐Ÿ˜ gilakk dah seremm

    • caca izzata
      caca izzata 4 bulan yang lalu

      merah putih painting pahami dulu esensinya.. rezim yg dulu biasa aja meski didemo yg kau sebut barbar itu, apalgi pas naik bbm orasinya pake drama nangis dan buku putih sakti anti naik bbm ๐Ÿ˜
      Wah sekelas bem ui dulu 98 jg duduki gedung mpr kok.
      Demi demokrasi dulu mereka brjuang smpai bgtu, skrg cuma acung acung kartu eh sudah gerah kepanasan.๐Ÿ˜
      Semakin kalian bungkam, cyber army semakin brutal mmbully rakyat yg coba kritik, justru itu yg akan mmbawa bola salju kejatuhan rezim ๐Ÿ˜
      Biasaa sajaa. Santaii.. tdk usah barbar, toh tdk didemo dg barbar.
      Kenapa sih alergi banget dikritik ? Tanpa demo lho itu padahal.. Bau bau orba aja lebay nya๐Ÿ˜

    • merah putih painting
      merah putih painting 4 bulan yang lalu

      caca izzata misal bapak kamu yg jd presiden lalu fotonya di bakar kamu sakit hati tidak...bebas boleh tapi jangan barbar...tiap kunjungan jokowi pasti ada sesi tanya jawab...kesempatan zadit bisa di gunakan pada saat yg tepat...bukan nylonong aja bawa kartu kuning...bebas itu jgn menghilangkan kesopanan...apalagi sekelas bem ui

  • Wahyu Setyo
    Wahyu Setyo 4 bulan yang lalu

    modal angpao, dapat berapa duit toeng...??? wkwkwkwkw konyol elu mending sekolah dulu yg bener segera lulus

  • Dzlfqr Aziz
    Dzlfqr Aziz 4 bulan yang lalu

    ngga perlu pinterr, emang faktanya, harus di kasih kartu kuning

  • Laurentius Erwin
    Laurentius Erwin 4 bulan yang lalu

    Mas...Tolong kuliah aja yang bener, inget masuk kuliah aja masih dibayari ortu, berangkat kuliah masih dikasih uang saku, jangan jangan minum susu masih netek, halah....halah halah, tunjukkan prestasi aja, daripada bacot nggak jelas

  • agus winarto
    agus winarto 4 bulan yang lalu

    kebisaan masyarakat indonesia ketika ada sesuatu yang mencolok selalu dicari sisi jeleknya supaya ikut viral mungkin salah satunya

  • dhino rovid
    dhino rovid 4 bulan yang lalu

    Hahaha.. media konyol.. ngk ada hubunganya. Kenapa ngk lu korek sekalian bokernya sering telat. Hahaha

  • faizine towercrane
    faizine towercrane 4 bulan yang lalu

    BEM UI pengen viral kali.. mendingan bikin video bilang ngopi gt biar viar dr pd gitu
    . sabar pak jokowi masyarakat banyak yg mendukung sampean pak.

  • Shelfy Sekar
    Shelfy Sekar 4 bulan yang lalu

    Pgn viral g gini caranya

  • Laman Tua
    Laman Tua 4 bulan yang lalu

    sdh berangkat k Papua blm ni anak'cepat berangkat saudara2 suku Asmad sudah menunggu. s X kgi lk zaadit cepat lo ke Papua y ?jgn cuma ngomong.

  • bambang juniarto
    bambang juniarto 4 bulan yang lalu

    apa ini wkwkkw -_-

  • Agatha San
    Agatha San 4 bulan yang lalu

    Semoga tidak terulang lagi hal seperti ini. Lain kali kalau mau mengutarakan pemikirannya dengan cara yang baik. Jangan sampai membuat malu generasi seangkatannya.

  • PT SLI
    PT SLI 4 bulan yang lalu

    Lah si angga itu kan udah minta maaf dan klarifikasi bahwa dia itu cuma ngefitnah

  • Okta Welsford
    Okta Welsford 4 bulan yang lalu

    Kenapa sih kita seperti alergi terhadap kritik apa bila itu berhubungan dengan idola anda, sementara anda tiap hari mengkritik orang lain, Apa bila kita suka mengkritik orang lain, maka terima lah kritikan orang lain!

  • Erna Kusumawati
    Erna Kusumawati 4 bulan yang lalu

    Cerita rakyat:
    pada jamal dahulu di sebuah negara terdalat seorang pemuda yg gagah, pandai bicara, dan berani sehingga dia diangkat sebagai pemimpin kaum muda dinegara itu. Pemuda itu bernama "Abu nawas". kepada orang lain sellu di koreksi sampai rajanya pun di koreksi. Sampai pada suatu ketika pemuda ini dijanjikan harta yg berlimpah jika beliau bisa menangkap burung yg di tutup tempurung kelapa. Dengan semangat dan percaya diri berlebihan pemuda ini akhirnya menerima tawaran itu. Dan tanpa ragu tangan kiri pemuda ini memegang tempurung kelapa sedangkan tangan kanannya langsung menangkap burung. Alangkah kagetnya beliau ketika tangan kanannya memegang yg ada dalam tempurung itu ternyata lembek dan berceceran ke tangan dan mukanya. Aromanyapun tercium dan membuat muntah...akhirnya pemuda itu sadar kalo yg ada dalam tempurung itu adalah kotorannya sendiri.yg kemarin dulu ia sembunyikan untuk menjebak orang.
    siapakah yg cocok jadi pemuda dalam cerita ini???

  • Memet Sampit
    Memet Sampit 4 bulan yang lalu

    kerjax cuma protes. tugasx sendiri kda beres

  • Balung Sepur
    Balung Sepur 4 bulan yang lalu

    Ketua BEM terbodohh se indonesiaa

  • rizqiakbar Vinaldi putra
    rizqiakbar Vinaldi putra 4 bulan yang lalu

    New farhat abas wkwkwk

  • Shanti Devi
    Shanti Devi 4 bulan yang lalu

    biasanya orang yg pinter mencela itu menunjukan kalau dirinya cuma jago nyablak doang.

  • Niniek Sulistyana
    Niniek Sulistyana 4 bulan yang lalu

    Kuliah aja yg bener tong ud bener blum ... kok ngurusin urs presiden

  • Jasmalaila Chaniago
    Jasmalaila Chaniago 4 bulan yang lalu

    Aneh kawan sendiri kok jahat, cari muka ya ndak baik begitu malu ah kaysk anak S D aja deh kamu

  • Adhi Adhitya
    Adhi Adhitya 4 bulan yang lalu

    Ternyata bodoh. Pantas kelakuan kaya itu

  • Ahmad P.
    Ahmad P. 4 bulan yang lalu

    Luar biasa anda, bikin video boleh asal ambil, lebih luar biasanya lg semua bersumber pada kolom "komentar" seorang yg menyebut kalo dia teman ket. Bem. UI, enak amat yaa, emang gak takut kalo itu fitnah? berbicara dengan data bukan dengan opini

  • rendi adriano
    rendi adriano 4 bulan yang lalu

    Zadith ato sopo iku jenenge....
    Koen iku cemen n istilah suroboyo kakean gaya...emang apa sumbangsihmu utk negeri ini

  • Brawijaya Wengker
    Brawijaya Wengker 4 bulan yang lalu

    hhh...nekat krn sbuah sensasi...title mahasiswa tp ksopanan nol...masih sopan anak" jalanan...miris ngliatnya..

  • SENGKUNI JIANCHUK
    SENGKUNI JIANCHUK 4 bulan yang lalu

    TAMPANG GAY saja macam2.
    0rg tua mu sendiri saja berikan Kartu kuning. JIANCHUK KOWE.

  • Sapto spt
    Sapto spt 4 bulan yang lalu

    mengomentarinya jangan secara pribadi,dia mewakili organisasinya dan yg pasti hasil musyawarah dg anggota lain.

  • anaktani tube
    anaktani tube 4 bulan yang lalu

    hidup mahasiswa media pembohong,

  • Ar Hendri
    Ar Hendri 4 bulan yang lalu

    Boss..masuk UI "BAYAR" BRP????

  • sri ndut
    sri ndut 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃtugas kuliah lu bae sono bereseiiin๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Œdeuuuuh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃmiriisss sumpah.ui trkenal baik ,,ada ya mahasiswanya yg begini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

  • Sutan Karim
    Sutan Karim 4 bulan yang lalu

    tugas bisa nanti, nyawa suku asmat gk bisa nanti2 :) ya begitulah kadang org yg aktif berorganisasi em susah utk ngejar tugas... positif tingking aja, soalnya waktu cuma 24jam kuliah full, tugas full, rapat org. juga gk bisa di skip, be positive :D

  • Doddy Artha
    Doddy Artha 4 bulan yang lalu

    Malu2 in UI ente dit!!!!

  • bambang adisutrisno
    bambang adisutrisno 4 bulan yang lalu

    ketua bem ui kok kacangan, banci, koplak, ga pantas blas jadi ketua bem, apalagi ketua lainnya, belajar dulu, penelitian, trus pengabdian dik, sbb kalian masih ijoooo

  • Anissasaniya Saniya
    Anissasaniya Saniya 4 bulan yang lalu

    modal lidah dowig gada arti maju terus pa jokowi gausah gentar sama isu2 karna merkayag bicara kan bapa jokowi tida benar itu bukan bapa yag gabenar tfi orag yagbicara nya sya tidabaik belum tentu diya bisa mebantu orag satu negara mebantu segitu saja diya sudah sobog bagey mana kalo di ya ada di fosisi paper siden mukin setiyaf rayat banyak kartu kunig dan merh lam2majadi apa negri kita

  • lombang Hidup
    lombang Hidup 4 bulan yang lalu

    brarti klo PR sekolah kita ndiri lom kelar mk jangan coba protes PR pemerintah . oke siippp

  • Aprizal Adhari
    Aprizal Adhari 4 bulan yang lalu +1

    media penggiring opini! perlu kalian tahu banyak aktivis mahasiswa mengorbankan kuliah/kepentingan akademik nya demi mikirin negeri! hargai! banyak mahasiswa indonesia dengan nilai prestasi tinggi, nilai tugas tinggi tapi sedikit yang peduli permasalahan negeri! jadi mahasiswa tidak hanya belajar/akademik! kalo lu mau kuliah cuman untuk belajar dan dapet kerja bagus? salah besar!

    • Telor Hiu
      Telor Hiu 4 bulan yang lalu

      Aprizal Adhari negri mana tong? Negri 1001 malam nya jijik

  • Andre Poluan
    Andre Poluan 4 bulan yang lalu

    Hahahaha kebodohan yg maximall..

  • Haris Mahendra Sekar Tanjung
    Haris Mahendra Sekar Tanjung 4 bulan yang lalu

    Tugas kuliah aja ga tanggung jawab, palagi kalo diserahi tugas buat rakyat. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • PJ Tv
    PJ Tv 4 bulan yang lalu

    nekat bener, ketemu gw udah bonyok tu peler nya

  • Andy Septya
    Andy Septya 4 bulan yang lalu

    Kewajiban sendiri aja gak becus sok2an

  • Rizal Mehdy
    Rizal Mehdy 4 bulan yang lalu

    Besok" dia bakal jadi duta nih, cuma gara" tenar doang ๐Ÿ‘Ž

  • kammille Mulyana
    kammille Mulyana 4 bulan yang lalu

    Aaaaaa...si gendut...kaya tong kosong nyaring perutnya wkwkwk

  • kadiyah ibuk
    kadiyah ibuk 4 bulan yang lalu

    mahsiswa kok ngk Punya span Kya ank kcil..kritik boleh2 sja .tpi bukn dgn.cra bgitu ..ngk koreksi Diri.. emang presiden tukg slap .lngsug jreg Seglnya .tntu btuh wktu dog..kurg Bljr ilmu agama tuh mhsswa

  • Tahu Liya
    Tahu Liya 4 bulan yang lalu

    Hahahahahahaha isin rk raimu leee le ah tutupi kresek wae raimu koe wes rk due rai !

  • Sri Setiawati
    Sri Setiawati 4 bulan yang lalu

    bem ui, kapasitasnya seperti ini.. haha

  • Lucky Glen
    Lucky Glen 4 bulan yang lalu

    UI ooooo UI.... UIVERSITAS INDONESIA... rusak lagi nama UI

  • Hans Onaola
    Hans Onaola 4 bulan yang lalu

    hahahaha. Ketua BEM UI malu2in UI sendiri....

  • Erik Hernawan
    Erik Hernawan 4 bulan yang lalu

    Zadit salah ambil jurusan mata kuliah tuh. Harusnya ambil jurusan fpok wasit...

  • Ivander Adelio Nugraha
    Ivander Adelio Nugraha 4 bulan yang lalu

    Anak kemarin sore.

  • Telor Hiu
    Telor Hiu 4 bulan yang lalu

    Kirim mereka ke pedalaman asmat dgn menggunakan gedebong pisang dari pelabuhan merak...nyampe gak nyampe emang gw pikirin

  • Jim Nicolass Jocom
    Jim Nicolass Jocom 4 bulan yang lalu

    wkwkwkwwwwww ternyata mahasiswa abal abal dan bodoh . .belajar sono

  • Triayadi Muhojjin
    Triayadi Muhojjin 4 bulan yang lalu

    bem nya pintar kepaksa alias begoo, kuliah nya cmn embel2 doang kebanyakan molor & micin looo

  • Jefri Yanto Nor Cahyo
    Jefri Yanto Nor Cahyo 4 bulan yang lalu

    Semoga anak cucu saya nantinya tidak seperti mahasiswa ini.. sampah