PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU KAMAR MANDI (FT. NESSIE JUDGE)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
  • Nessie Judge: idclips.com/user/NessieJudge
    For business inquiries: 081285000335 (Wira)
    Instagram: raditya_dika

Komentar • 5 949

  • Nessie Judge
    Nessie Judge Bulan Yang lalu +17530

    Oii, DIUPLOAD TANPA WARNING! ๐Ÿ˜‚
    Videoku bareng Kak Radit akan naik jam 18:00, okay?! ๐Ÿค˜๐Ÿป
    Thanks for hanging out with me & talking about ghost all day!! โ€˜Twas so much fun! ๐Ÿ‘ป

    • akun kedua
      akun kedua 7 jam yang lalu

      coba cek...
      idclips.com/video/ZKaBIG_ICg0/video.html

    • Yusky Edwardhony
      Yusky Edwardhony 10 hari yang lalu

      He'em kak nessie๐Ÿ‘

    • estifani pradiny
      estifani pradiny 14 hari yang lalu

      dr pintu kamar mandi, lanjuut ke atap, berhenti di atas tembok kasur bang radit, wihhhh epic

  • DO BS
    DO BS 5 jam yang lalu

    45:34 fix sakit emang bang radit baru ngedenger crita orang minum mandi dari air orang mati dia biasa aja ekspresinya loh

  • DO BS
    DO BS 5 jam yang lalu

    9:15 ada yng nonton a scary store to tell in the dark? Nakutin bet tu adegan

  • dewi mayasari
    dewi mayasari 7 jam yang lalu

    Bang, dket rumah ak ada rumah kosong yg ceritanya hampir sama seperti rmh bang Radit, d bangun d atas gorong2, dan belakang rumah ada bekas sumur tua gtu katanya. Dan dr awal d tempatin sama yg punya rmh sudah horror, trs skrg rmh itu kosong sudah lebih dr 5 tahunan, dan terkenal dengan nama rumah barbie. Karena penunggunya semacam mbak Kun*******.

  • Gogeta
    Gogeta 7 jam yang lalu

    Mungkin hantu nya sayang sama abang jadi ngak boleh ke Australia

  • Aldi Bintang
    Aldi Bintang 8 jam yang lalu

    Helm ijo bang

  • Mady Brizta
    Mady Brizta 12 jam yang lalu

    njirr iklannya serem bnget kget gua

  • jessy Lim
    jessy Lim Hari Yang lalu +1

    Ka radit cari info tntang sleep paralisys dong .
    Saya setiap minggu pasti aja ada gangguang kalo lg tdur , ga di rumah atau di tmpat orang lain kalo lg nginep , pasti aja suka ketindihan .
    Kalo kata sodara sih tandanya pgn kenalan .
    Bahkan bukan kaya ketindihan lg tp malah jadi mencoba narik saya ke alam lain , selama yg saya rasain ada 3 titik : ubun ubun , telinga sama telapak kaki .
    Seperti mau lepas roh saya kalo saya diam ga berdoa wktu ketindihan .
    Sampe skrg malah jd seperti misteri dan teror , ada yg meminta tolong , menampakan di tempat2 tertentu bahkan ada yg neror mau bunuh saya , bisa d bilang mimpi atau ngga tp saya dlm keadaan stengah sadar ... .

  • nha lelu
    nha lelu Hari Yang lalu

    Subscriber nessie judgeโœ‹โœ‹โœ‹

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 2 hari yang lalu

    Mau ceritain sesuatu nih, udah lama sihh sejak masih sd kls 4 atau 3 dan skrng udh kls 8 smp
    Dulu tuh aku pernah tidur di sofa, sofa panjang u know lah di depan tv di ruang tamu, selama aku tidur di sono gk ada yg terjadi apa2 sih, tpi sejak beberapa hari ada sesuatu yg mengganggu ku, sumpah itu prtma kli nya bnr2 merasa takut, saat udah tidur nih malamnya di sofa, pas jam malem tngah mlm gitu jam 1 atau 2 gk tau lh, ada yg narik2 sofa tmpt gw tidur, kayak narik ke kiri trs di tarik lagi ke kanan gitu2 trs, w berpikir positif lah ya, soalnya papa w tidur di karpet di bwh gw gitu, w kirain papa w yg narik2 gitu, pas di tnyain itu papa w tidur nynyak bngt njir, pas di tnyain papa ya yg narik2 sofa?, katanya gk ngingau ya :(, stlah nnya tidur lagi gw dan yaps terjadi lagi gw di ganggu sumpah gk tau apa blm tau hingga skrng, pas di tarik2 itu w jntung hati paru paru smuanya menggigil ketakutan, lngsng lari ke tmpt bapak w tidur,klau blh tau itu apa ya?, serem bngt astagfirullah...

  • Mey Cans
    Mey Cans 2 hari yang lalu

    Bikin film aja bang...ceritaยฒ tentang bang radit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Fathur Rahman
    Fathur Rahman 2 hari yang lalu

    Bibit kuntilanak

  • Fathur Rahman
    Fathur Rahman 2 hari yang lalu

    Cerita kuyang donk!

  • khalisa gacha
    khalisa gacha 2 hari yang lalu

    Dirumah gw dideket kebun ada kuntilanak merah sumpah jadi ada yang gambil pohon jam 12 siang paz jum'at sumpah gw gk boong

  • sahit mansur
    sahit mansur 3 hari yang lalu

    Annabelle

  • Girls Vagine
    Girls Vagine 3 hari yang lalu

    gw nonton malam malam dan mau berak dan gue tahan krn takut

  • Damar Alif Sulthoni
    Damar Alif Sulthoni 3 hari yang lalu

    itu ada penampakan loh padahal, di kursi tengah belakang kursi radit, kenapa gak dibahas yaa

  • jung hye rae 0411
    jung hye rae 0411 3 hari yang lalu

    Bang, kolab sama ningsih tinampi donk ๐Ÿ˜

  • Bening Agus
    Bening Agus 3 hari yang lalu

    Dibelakang ada orang yah

  • katalan drum
    katalan drum 3 hari yang lalu

    Itu muterin blok m bang

  • Holis Klfngre
    Holis Klfngre 3 hari yang lalu

    Ada orang di belakang radit

  • Dyah Fu
    Dyah Fu 4 hari yang lalu

    Love youu kk nessie

  • chanchan
    chanchan 4 hari yang lalu

    siapa yang salfok sama cara ngomongnya adiknya bang dika baku banget terpelajar banget keknya wkwkwkkw

  • Sririzky Fitri
    Sririzky Fitri 4 hari yang lalu

    Tentang kuyang bng

  • Ganang Laksono
    Ganang Laksono 4 hari yang lalu

    "Ehem... iyak.... oke"
    - nessie judge 2019 -

  • Fadhila Firsty
    Fadhila Firsty 4 hari yang lalu

    Sebel banyak banget iklannya

  • Wank Nugraha
    Wank Nugraha 4 hari yang lalu

    kayanya YUDITA buka dan baca mantra BUKU di Ghoosebump. makanya ketemu monyet gede

  • Yoki Arifitrawan
    Yoki Arifitrawan 5 hari yang lalu +1

    Paranormal experience ato stand up??? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • HERMAIDAH FITRIANI SINUHAJI
    HERMAIDAH FITRIANI SINUHAJI 5 hari yang lalu

    Hai kak nesie

  • Pavelgaming23 Dhifan23
    Pavelgaming23 Dhifan23 5 hari yang lalu +1

    Di belakang siapa bng

  • Rio Rio
    Rio Rio 5 hari yang lalu

    Alah lo dit ajak keluar nessie,pasti lo sebelum buat chanel apa sesudah pasti lo ajak ngtt nessy,gimana dit sama nessie? Ceritain dong

  • KINGSMOLUCCANS
    KINGSMOLUCCANS 6 hari yang lalu

    Wah bang radit kecilnya udah Ada kamar sendiri ac sendiri ps juga Ada mobil juga punya


    Jiwa MISQUEEN ku berguncang

  • ILYAS ARRAS
    ILYAS ARRAS 6 hari yang lalu +2

    Bang Radit pikirannya horor mulu,begini nih teori ane yaa tentang hanphone bang radit yg ga nyambung mulu,kan orang rumah bang radit ngemiskol nih nah ga nyambung kan terus abang malah bicara ama hantu lah kaya orang gila,padahal kan mungkin aja nih temen bang radit yg ada di luar pintu yg nge miskol mulu sinyalnya terpental kan sama saling nge miskol sama orang rumah dan temen bang radit yg ada di luar jadi ga ketangkep miskolan keduanya.kan bang radit ngematiin semua lampu jelas lah temen bang radit yg ada di luar pintu ngemiskolan mulu sangkanya bang radit ga ada di rumah jadi menurut teori ane peadu gitu miskolannya jado ga nyambung ke hp bang radit.
    YANGSETUJU AMA ANE TOLONG LIKE KOMENAN ANE.Thanks guys ;)

  • M.FAHRI SUHAD
    M.FAHRI SUHAD 6 hari yang lalu

    Jngn lupa liat fideo aku nama channel-nya #om mayora perreng

  • M.FAHRI SUHAD
    M.FAHRI SUHAD 6 hari yang lalu

    Nessie judge ada yayaya

  • Lnmfaizah
    Lnmfaizah 6 hari yang lalu

    Sumpah untuk kasus Eliza itu serem banget aku Sampek gak bisa tidur dan baru bisa tidur ketika aku minta di temenin ibuk tidur, itupun sambil meluk ibuk

  • Lnmfaizah
    Lnmfaizah 6 hari yang lalu

    Suka banget bisa lihat kak Raditya sama kak Nessie collab, coba collab lagi sama kak frisly dong kak

  • Lnmfaizah
    Lnmfaizah 6 hari yang lalu

    Collab sama frisly dong kak

  • serafim wibisono
    serafim wibisono 6 hari yang lalu

    ka nessie ngakak banget sumpah deh ๐Ÿคฃ

  • DUNK STRUGGLE
    DUNK STRUGGLE 7 hari yang lalu

    yudita kok malah kek bocah suaranya sama bahasanya ๐Ÿคฃ

  • Je Cellular Cibubur
    Je Cellular Cibubur 7 hari yang lalu

    kenapa harus hitam seh lipsticknya nessie

  • x2Memerใƒƒ
    x2Memerใƒƒ 8 hari yang lalu

    Lagi Nonton seru Tiba tiba TOTOTOTOTOTOTOT iklan hago gw langsung takut njir kaget.yang sama like
    ๐Ÿ‘‡

  • meita arifin
    meita arifin 8 hari yang lalu

    Kaget anjir pas ada tangan di belakang

  • Archewe J
    Archewe J 8 hari yang lalu

    Menit ke berapa lo sadar di kursi belakang ada orang pake headset ?

  • Tiara Aruna
    Tiara Aruna 8 hari yang lalu

    W kaget ada tangan nongol di belakang wkwkwk

  • anak baik
    anak baik 8 hari yang lalu

    Nessie grogi/kaku bngt ngmng sama dika

  • Rosyi Ochi
    Rosyi Ochi 8 hari yang lalu

    Akhiirrnyaaa kak Nessiieee

  • Shalmiani Yuli
    Shalmiani Yuli 9 hari yang lalu

    anjirr srem

  • gachaNadine MILKY
    gachaNadine MILKY 9 hari yang lalu +2

    KOK GUE JADI TAKUT KE KAMAR MANDI SIHHHH ARGHHHHHHH

  • satriani gaming
    satriani gaming 9 hari yang lalu

    Kirain yang dibelakang hantunya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siti Nurjannah
    Siti Nurjannah 10 hari yang lalu

    Beberapa hari lalu gw kesurupan dikantor .. ๐Ÿ˜Œ

  • Lukas Tahari Motor
    Lukas Tahari Motor 10 hari yang lalu

    Oalah d belakang ada org kirain gak ada.. trus tb2 tangannya kluar.. im shocking wkwkwkkw

  • Keisha Eldiana
    Keisha Eldiana 11 hari yang lalu

    Kurang sama sara wijayanto doang nih ;)

  • Cipung puri
    Cipung puri 11 hari yang lalu

    Hantu jaman sekarang jdi pundi2 para youtuber๐Ÿ™„ mungkin para hantu drumah radit dh bosen diomongin trus di chanel youtube nya๐Ÿคฃ

  • CHOM CHOM GACHA
    CHOM CHOM GACHA 11 hari yang lalu +4

    Njir...suaranya ka Yudita sama persis sama suaranya cute girl....ko bisa ya???

  • eni purwati
    eni purwati 11 hari yang lalu

    Siapa tuh dibelakang?

  • keke fitriana sari
    keke fitriana sari 11 hari yang lalu

    Banyak kali iklan nya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Krisna Kasmar
    Krisna Kasmar 11 hari yang lalu

    Menara saida dong bang

  • Levri03
    Levri03 11 hari yang lalu

    Di blkg ad setan