Ritual Pembuangan Keris! Karma Baik ANTV 15 Juni 2018 Ep 152 ( Sheezy Idris )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jun 2018
  • Ritual Pembuangan Keris! Karma Baik ANTV 15 Juni 2018 Ep 152 ( Sheezy Idris )
    Kesalahan adalah hal yang manusiawi karena kesempurnaan bukanlah milik manusia. Anda hebat jika berani untuk bangkit dan memperbaiki kesalahan untuk menggapai masa depan anda.
    Dalam Kehidupan Karma merupakan suatu philosofi bagi kita semua agar kita ini memahami setiap perbuatan "SEBAB" pasti akan ada "AKIBAT" dan kita takut untuk berbuat jahat.
    Memahami kehidupan yang lampau, lihat apa yang anda dapatkan pada kehidupan sekarang. Melihat kehidupanmu yang akan datang perhatikanlah perbuatanmu sehari-hari pada kehidupan ini. Karma lampau menentukan nasibmu sekarang, karma sekarang akan membentuk kehidupan yang akan datang.
    Sejuta harapan dalam hidup tidaklah salah, karena semua berawal dari harapan baik disertai dengan perjuangan dan perilaku baik kemudian berujung pada hasil yang baik.
    Jujurlah seakan-akan kamu akan merubah dunia dengan perbuatan baik anda. Karena kejujuran akan membangun hidup anda dan menguatkan mental kehidupan anda.
    Melakukan karma baik akan membantu kita memotivasi diri untuk mencapai kebahagiaan. Tetapi yang terpenting adalah bangunlah dan wujudkan karma baik dan kebahagian anda.
    Kesempurnaan ada dalam hati dan pikiran anda. Ketika tujuan hidup anda tercapai dan anda bersyukur dengan segenap hati, itulah kesempurnaan yang sesungguhnya.
    Info Acara dan Gosip Terbaru Hanya di Official Web Live Streaming ANTV Klik : www.antvklik.com/
  • HiburanHiburan

Komentar • 301

  • Ct Min
    Ct Min 18 hari yang lalu +1

    ank masih ad rezeki trdekat iaitu seorang ibu...seorang ibu pula msih ad rezeki iaitu anak kndungnya..syukuri aja ap yg trjdi..ap yg trjdi setiap seseorang smua itu rahsia allah..cara tuk kita ingt kpd allah n singgah ke syurganya..aamiin....

  • Ashraful Islam
    Ashraful Islam Bulan Yang lalu +1

    Betul banget pilih anak..anak ga ada kata bekas.. kalau suami Ada kata bekasnya.

  • Ashraful Islam
    Ashraful Islam Bulan Yang lalu +1

    Driyadh hadir...amin buat smua

  • Nana Rosmalasari
    Nana Rosmalasari 3 bulan yang lalu

    Dubai hadir,love love love for 2 RπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜™all the best 4rever

  • nini dawir
    nini dawir 3 bulan yang lalu

    Kak zhesi idris orangnya ramah d prhtian

  • Tokosby2404613 Sby2404613
    Tokosby2404613 Sby2404613 4 bulan yang lalu

    bolak balik ngk ada yg baruuuuuuu uhhhhjj

  • Rizca 95
    Rizca 95 4 bulan yang lalu

    Peserta no 1 ngomong trus,smp kak Roy kak Roby ky gk puny ksmpatan ngmongπŸ˜„

  • necan 211974
    necan 211974 4 bulan yang lalu

    Persis itu yg Aku alami dllu kdrt πŸ’©πŸ˜­πŸ˜­

  • necan 211974
    necan 211974 4 bulan yang lalu

    Dubai hadir

  • erin diana
    erin diana 4 bulan yang lalu

    hidup menjandaa jugak enakk kok malh happy YG penting tetap di jln ALLOH
    membasarkn anak dengan uang halal insyak ALLOH para janda pasti dapt ridhonya ALLOH , aminn yarobal alamin

  • Ayu RJ
    Ayu RJ 4 bulan yang lalu

    Banyuwangi di sebut ya... Hehe
    πŸ™πŸ™πŸ™

  • Nyoman Haryanti
    Nyoman Haryanti 4 bulan yang lalu

    Kata koko roy dipartisipan ketiga "rerajahan saya" itu apa ?

  • Bunga Mekar
    Bunga Mekar 4 bulan yang lalu

    Amiiiiiin

  • WonG KuDus
    WonG KuDus 4 bulan yang lalu +1

    YAALLAH HANYA PADAMULAH AKU MEMINTA PERLINDUNGAN BUKANYA PADA MAKHLUK GHAIB ITU ???

  • Piet zha
    Piet zha 4 bulan yang lalu

    Aq mah g percaya tapi lihat itu kerisnya kok sakit ya di dada... Apa para pemirsa merasakan apa yang aq rasakan ya

  • Virgie 113
    Virgie 113 4 bulan yang lalu

    Sakit banget ya mbk muni .smpai detik ini .aku pun msh merasa sakit banget ..km belum cerai tp .di sosmed di fb .suami .udah ...mesra sma isrti orang .dgn pangilan papa mama .itu sakit bnget ..nangis tiap hr mbk .tp aku yakin .alloh .slalu bersama aku ....

  • Virgie 113
    Virgie 113 4 bulan yang lalu

    Suamiku juga .pernah ngancam aku .ktnya aku mau di buat kembang amben (sakit )tp aku mah percaya .sama allah ..aku sering di maki ..ketika dia selibgkuh ..sampai saat ini .suamiku ngk pernah ngku ...pdahal mertuaku dan perempuan itu .udh ngku .sama aku ..sakit banget .si .tp aku ttp berpegang pd alloh .

  • AngelZ GD
    AngelZ GD 4 bulan yang lalu

    Kenapa harus disensor, payah skli, pdhal cma ilustrasi darah

  • Luys Cat
    Luys Cat 4 bulan yang lalu

    Gak beda jauh dg rumah tangga aq
    Q pertahanin sampai 20thn q bertahan demi anak
    Ujung"y ttp pisah
    πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Alia liee
    Alia liee 4 bulan yang lalu

    Koko roy... mbok cb d trawangin korban danao toba yg smp skrg blm ketemu.gt

  • Antonio pereira
    Antonio pereira 4 bulan yang lalu

    ka roy kapan2 ke timor leste

  • Antonio pereira
    Antonio pereira 4 bulan yang lalu

    kita di timor leste juga nonton karma.

  • Sky Phone
    Sky Phone 4 bulan yang lalu

    HONGKONG HADIR

  • Ratih Ratih
    Ratih Ratih 4 bulan yang lalu

    Sabar,,mba,,gdein ank2 j,,ank punya rejeki sendri2,,

  • Hesty Deby
    Hesty Deby 4 bulan yang lalu

    hadir

  • Hesty Deby
    Hesty Deby 4 bulan yang lalu

    hadie

  • Ahmad Rudi
    Ahmad Rudi 4 bulan yang lalu

    Hdir

  • Ratih Ratih
    Ratih Ratih 4 bulan yang lalu

    Bnr mba sisi,,lbh deket sm allah hidup lbh tenang,,,adem,,itu jg yg q rasakn,,,

  • Sri Gati
    Sri Gati 4 bulan yang lalu

    Saya mohon gambar apapun jgn d tutupi atau d buramkan,kan saya mau melihat dgn jelas juga dn lagi itu kan umum terima kasih ya.

  • eha hambali hambali
    eha hambali hambali 4 bulan yang lalu +1

    asalamu'alaikum.saudi hadir.acara karma bestt

  • Pia 30
    Pia 30 4 bulan yang lalu

    Pagi siang sore malam sebelum tidur pokoke selalu KARMA yang aku tongkrongin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,,, sehari gk nonton KARMA bagaikan sayur tanpa garam πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„,,, apalagi pas ahir kalau si Abang obby tanya soal tafsir mimpi 😊😊😊😊

  • Ikhha Puetry
    Ikhha Puetry 5 bulan yang lalu

    Mbk tgl lahir 22. Q jg pernah ngalamin setelah cerai ibuku di tagih uang 6.5 juta. Katanya buat gantiin uang selama suami menafkahi q dan ank2. Mantan mertuaku yg datang waktu itu ke rumah ibuku.

  • Eko Putri Nando
    Eko Putri Nando 5 bulan yang lalu +2

    Udh mba laki pekok tampar lalu cerein beres deeeeh kawin lagi bahagia deeeh

  • Wiwik 56272356
    Wiwik 56272356 5 bulan yang lalu

    Kelamak an kalau crita mbk marai bosen ae

  • Yuli Yanah
    Yuli Yanah 5 bulan yang lalu

    laki2 jahanam kalo ada laki2 tempramen kok saya benci
    dsr banciii😠😠
    kasian partisipan episode ini bikin mewek 😭😭

  • PTI SUPRA
    PTI SUPRA 5 bulan yang lalu

    Mbk mona. Superwomen tinggalkan saja,itu laki2, hidup aj am anak

  • Yuni Susilawati
    Yuni Susilawati 5 bulan yang lalu

    sip abi dabi hadir

  • sarinah sarinah
    sarinah sarinah 5 bulan yang lalu

    pingin jg ikut hadir dikarma...gimana caranya ya..

  • Ari Hasan
    Ari Hasan 5 bulan yang lalu

    Rambut Roy bagus....rapi.....

  • ni ya
    ni ya 5 bulan yang lalu

    wa' alaikumsallam,,acara karma
    minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir batin semua nya,,

  • Bunda AYESHA putri
    Bunda AYESHA putri 5 bulan yang lalu

    waalaikum sallam sayank ku mas Roby πŸ˜πŸ’ƒπŸ’ƒ my sweetheart Roy kiyosi love you Always 😍😍😘😘
    makasih admin 😍😘😘

  • Asih scorpions
    Asih scorpions 5 bulan yang lalu

    Nembe sempet nonton bro...

  • 2R 12345
    2R 12345 5 bulan yang lalu

    Y Allah persisi bgt siksaan yg dialami partisipan No1 dgn cerita hdp ku. Aku dituduh selingkuh tapu ternyata suamiku yg suka selingkuh. Aku sering dipukuli tanpa aku ada salah tapi aku diam😒😒😒 ...

  • Emily Mei
    Emily Mei 5 bulan yang lalu

    Manusia yg beribadah bagus aja jodoh nya susah,gmana dengan manusia yg tak beribadah.. ooo,my God give me a sorry..

  • abha Asir
    abha Asir 5 bulan yang lalu

    Hadir minalaidin walpaidin 🀝🀝🀝🀝🀝🀝

  • Lexa Jingga
    Lexa Jingga 5 bulan yang lalu

    No 23 jga kyk udah lma z πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • k taiwan
    k taiwan 5 bulan yang lalu

    sllu absen mimin

  • Sahtria Tria
    Sahtria Tria 5 bulan yang lalu

    Selamat malam kang Roby ,,istri saya lgi sakit yg ga wajar kaya ada yg di guna guna ,,saya mau daptar KARMA ,,gimna cara nya saya asal dari karawang

  • Aa Shop
    Aa Shop 5 bulan yang lalu

    Ayo para wanita
    Yg terzolimi
    Ayo semangat ✊

  • Ana Pong Piah
    Ana Pong Piah 5 bulan yang lalu +1

    Jadi takut mau berumah tangga enakan hidup sendiri Dari pada punya suami tapi jahat ringan tanggan...

  • Evi Listiana
    Evi Listiana 5 bulan yang lalu +1

    Minn...gambarnya knp harus di blurrr sich..kan gk asyik lek di blurrr gitu

  • Bang Ali
    Bang Ali 5 bulan yang lalu

    Usul ...karma dlm mmberi nasehat jgn sampai mmojokkan partisipan dahulukan solusi nya..

  • Valia Pearl
    Valia Pearl 5 bulan yang lalu

    Kebanyakan curhat nya, jd bosen.
    Cb dipersingkat lgi partisipan curhat ny

  • khadijah III
    khadijah III 5 bulan yang lalu

    aneh yaa..sy mah phobia thd perceraian dlm rmhtangga...stts janda..tapi knp.. sesebagian begitu ringan mpermainkan.. pernikahan

  • Nurkasih Nur
    Nurkasih Nur 5 bulan yang lalu

    Y allah nasibnya koh sm ky aq si,, πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Afkalau Afka
    Afkalau Afka 5 bulan yang lalu

    Hongkong hadir nonton Karma Baik

  • Nur Khotimah
    Nur Khotimah 5 bulan yang lalu

    Sabar mba aku juga pernah di dolomin suami , tpi aku bersukur bisa jadi bapa sekali gus ibu dan anak aku sekarang bisa kuliah di stp bandung di kedinesan , kesabaran bayak hikmahnya aminn ,pesen buat wanita terdolimi sabar dan sabar tanpa batas yahhπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜™

  • Titin Yamamah
    Titin Yamamah 5 bulan yang lalu

    Hongkong hadir...

  • Yasmin Y
    Yasmin Y 5 bulan yang lalu +3

    minal aizin wal faizin k roy & k roby & kerabat mimin semuanya, trimaksih uplotnya

  • Ariyanto Anto
    Ariyanto Anto 5 bulan yang lalu

    TKI MALAYSIA hadir paling sk lht acara KARMA ANTV.

  • maisaroh husain
    maisaroh husain 5 bulan yang lalu

    Kebanyakan kata kannya partisipan no 1nya busettt dah

  • indonesia hebat
    indonesia hebat 5 bulan yang lalu

    Lebaran tetap tayang. Salut tapi disayangkan

  • Xmmdd Ndndnspa sih yg g mau sma org ganteng

    Sri Rahayu
    dri timur tngah hadirr kk roy dn ka roby..πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • Noor super pokoe
    Noor super pokoe 5 bulan yang lalu

    Abu Dhabi hadir minal aizin walfaizin mohon maaf lahir baten

  • Leha Yanto
    Leha Yanto 5 bulan yang lalu

    Partisipan no 2 mirip dengan saya tuh kisahnya, ngasih makan saya selama 6 bln sebelum cerai di hitungnya hutang pdhl sy juga kerja minta di kembalikan semua dr mas kawin dll selama 6bln, menfitnah saya sgt keji, setiap teman2 yg deket sm saya di inbokin satu persatu menjelek2an saya, sampe sudah cerai sllu di teror bahkan parahnya bininya mantan suami ikut2an di hasut dan neror sayaπŸ˜‘πŸ˜‘
    Saya sih tinggal melihat dia kena KARMA di dunia NYATA bukan di akherat

  • Lusi Lusiawati
    Lusi Lusiawati 5 bulan yang lalu

    minnal aidzin walfa idzin min,,

  • Yunani Riya
    Yunani Riya 5 bulan yang lalu

    Hadir.

  • Lia Ruyana
    Lia Ruyana 5 bulan yang lalu

    aku juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin

  • H3daya Tham3r Aljoufy
    H3daya Tham3r Aljoufy 5 bulan yang lalu

    Ini bintang tamu yg sering film sinetron waktu aku kecil kaya nya

  • H3daya Tham3r Aljoufy
    H3daya Tham3r Aljoufy 5 bulan yang lalu

    Ksa hadir slalu

  • Avey sweety
    Avey sweety 5 bulan yang lalu +1

    Minal aidzin walfaidzin Mohon maaf lahir batin para pecinta karma.......absen min

  • khadijah III
    khadijah III 5 bulan yang lalu

    jd takut percayai lelaki

    • ANNIE ILYAS
      ANNIE ILYAS 5 bulan yang lalu

      khadijah III gak semua lelaki gitu say,msh banyak lelaki yg baik,

  • khadijah III
    khadijah III 5 bulan yang lalu

    minal adzin walfaidzin,saya sampaikan selamat hari raya Iedul Fitri bagi yang merayakan,semoga kesehatan, keselamatan, kesejahteraan dan kedamaian bagi seluruh mahlukNya, insyaallah aamiin

  • Sari Nengsih
    Sari Nengsih 5 bulan yang lalu

    Karawang. Dubai hadir sellu. Sukses sellu buat 2R

  • Eva Maria
    Eva Maria 5 bulan yang lalu

    anehnya cm 1
    kenapa bintang tamunya cewek mulu..

  • Putri gunung
    Putri gunung 5 bulan yang lalu

    Slmt hari Raya Idul fitri, Mohon 5af lahir n batin

  • Cah Bagus
    Cah Bagus 5 bulan yang lalu

    Selanjutnya seru ih,ada mamanya koko roy

  • Lismanis Alexander
    Lismanis Alexander 5 bulan yang lalu +1

    Kok ckrang gambar Koko Roy, di blurr sich gk asyikk, ANTV pls donk kyk awal dl donk, gmbran lukisan jgn d blurr 😒😒😒😒

  • Putat khosnah Khosnah
    Putat khosnah Khosnah 5 bulan yang lalu

    kullu am wa antum bii khoer hadeer dek karma baik antv . trm ksih mimin uplaod nya

  • nas iyem
    nas iyem 5 bulan yang lalu

    asalamualaikum,,,,
    wat semua fans karma saya ucapkan minal aidin wa'faidzin,,,
    mohon maaf lahir bathin

  • Norlaily Laily
    Norlaily Laily 5 bulan yang lalu +3

    Salam Idul fitri Abg Roy N Abg Roy..Raya x ade cuti ke ? Syukur Alhamdulillah.. Bintang tamunye simple, sederhana,, cantik..baik hati. Itulah yg sye suka. Sedap mata memandang. Wajah keibuan.MahaAllah... Semoga istiqomah ye Ibu.. πŸ‘πŸ‘πŸŒΉ

  • Wati Ambar
    Wati Ambar 5 bulan yang lalu

    Hadir

  • Bilik rindu Menanti subuh
    Bilik rindu Menanti subuh 5 bulan yang lalu

    Semua soal Curhat lama lama kok males Nonton karma

  • Onyony 67
    Onyony 67 5 bulan yang lalu +6

    klo istri yg menafkahi suami dan anak hukumnya gmn,umumnya bgtu di indo pdhal itu org beragama,,

    • Alka Naufal
      Alka Naufal 5 bulan yang lalu

      Onyony 67 kl ndak ridho & dilakukan eman2 krn tanpa hitungan kebaikan...nafkah hak istri kuwajiban suami.i...

    • Onyony 67
      Onyony 67 5 bulan yang lalu

      Alka Naufal klo g ridho ,kumaha aa

    • Alka Naufal
      Alka Naufal 5 bulan yang lalu +1

      Onyony 67 jika istri ridho...istri sedang bersedekah...& ndak ada yg tanpa hitungan..punten kl salah...

    • Eko Putri Nando
      Eko Putri Nando 5 bulan yang lalu

      Onyony 67 hukum nya mati cerein saja

  • Ani 214
    Ani 214 5 bulan yang lalu

    Taiwan hadir

  • Nur izma Ani
    Nur izma Ani 5 bulan yang lalu

    Sekli"bintang tamu karma cowok. Donk.

  • gendiss wuyung
    gendiss wuyung 5 bulan yang lalu +1

    Asalamualaikum sahabat dumay, selamat petang, HONG KONG HADIR. minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, salam santun dari saya untuk sahabat dumay, di seluruh dunia. mimin terimaksih aplodnya ya, mohon maaf lahir dan batin, suses selalu yaaa πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜™

  • Cila Maya
    Cila Maya 5 bulan yang lalu

    Nti klo hbs lebaran mah jngn" lambat lgi uplod nya min hehee..
    Klo bln romdhon mah cpt bngt ampe keteter liat nya πŸ˜…

  • Pauline Line
    Pauline Line 5 bulan yang lalu +1

    Bintang tamu nya mirip betaria sonata,😚😚

  • Sulikah 1222
    Sulikah 1222 5 bulan yang lalu

    ikut mewek berat

  • Sulikah 1222
    Sulikah 1222 5 bulan yang lalu

    msh beruntung JD ka Roy IBU slalu ad untkmu

  • Alif Ferdiana01
    Alif Ferdiana01 5 bulan yang lalu

    bintang tamunya nyrocos aja...kasihan hoshnya gk ada tempat ngomong

  • Nice Girl G
    Nice Girl G 5 bulan yang lalu

    Hongkong hadir....

  • AreManita OgnIs NaDe
    AreManita OgnIs NaDe 5 bulan yang lalu

    ich yg entr mlm seru nich lht mama koko roy 😭😭😭😭😭😭

  • Ucay Sakha
    Ucay Sakha 5 bulan yang lalu +1

    Mba muna sayapun punya cerita sama d selingkuhi,,, memaafkan berkali" berusaha percaya lagi berharap suami bisa lebih baik tapi 5th bertahan sia" tetap berulang kali seperti itu akhirnya aku mundur memilih single parent & jd TKW d taiwan smpai saat ini alhamdulillah gak minta" sm bapanya utk biaya anak

  • Noraini Abdul Malek
    Noraini Abdul Malek 5 bulan yang lalu

    Salam dari Malaysia

  • Umi Bayu Umi
    Umi Bayu Umi 5 bulan yang lalu +3

    Saudi hadir....minall Aizziin mas robi & koko roy beserta krw ANTV mohon maff lahir dn batin pa.bila ada kata" komenan yg kurng baik mohn di maafkn...untn temn" dimna pun berada minall Aozzin untk semuanyhπŸ‘πŸ‘

  • Pradana Frandiansah
    Pradana Frandiansah 5 bulan yang lalu

    q゚゚ο½₯qο½₯゚゚q
    οΎŸγ€‚ Iγ€€ο½‘οΎŸ
    γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚

    γ€€ο½‘οΎŸοΎŸο½₯qο½₯゚゚q
    γ€€οΎŸγ€‚ Lγ€€ο½‘οΎŸ
    γ€€γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚
    q゚゚ο½₯qο½₯゚゚q
    οΎŸγ€‚ Oγ€€ο½‘οΎŸ
    γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚
    γ€€ο½‘οΎŸοΎŸο½₯qο½₯゚゚q
    γ€€οΎŸγ€‚ Vγ€€ο½‘οΎŸ
    γ€€γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚
    q゚゚ο½₯qο½₯゚゚q
    οΎŸγ€‚ Eγ€€ο½‘οΎŸ
    γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚

    γ€€ο½‘οΎŸοΎŸο½₯qο½₯゚゚q
    γ€€οΎŸγ€‚ Γœγ€€ο½‘οΎŸ
    γ€€γ€€οΎŸο½₯qο½₯゚
    γ€€οΎŸacara karma semkin πŸ‘πŸ»minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin sukses sll kak roy kak robby

  • Dafinah Faziah
    Dafinah Faziah 5 bulan yang lalu

    Minal aidin walfaidin
    Mhon mf lhir dan batin

  • Yuli Rosita
    Yuli Rosita 5 bulan yang lalu +1

    Met hari raya idul fitri ,minal aidin walfaizin ,mohon maaf lahir dan batin