SILET - Curahan Hati Syahnaz Saat Akan Ditinggal Pergi Oleh Jeje [19 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 182

  • Agus Arifin
    Agus Arifin 6 hari yang lalu

    Lebyi

  • Ning Tyas
    Ning Tyas 20 hari yang lalu

    Anak mami banget sih lur semangat jgn sedih dong entr dedek ny jadi sedih lho neng

  • ratri waluyani76
    ratri waluyani76 20 hari yang lalu

    Mohon maaf mungkin yang ngatain lebay yang sudah merasakan ditinggal bekerja suami. Nanaz masih beruntung mungkin ditinggal suami tidak lama. Banyak kok istri 2 yang ditinggal suami ketika hamil. Istri tentara misalnya. Bahkan ketika kerusuhan Papua ada yang tidak berpamitan dengan istri karena istrinya masih bekerja.

    • Aldi Indo
      Aldi Indo 20 hari yang lalu

      Aku dua kali hamil dua kali di tinggal pergi sama suami ku tercinta dan Al hamdulilah aku dan Ahmad juga Aldi sekarang hidup tapi nangis nya sedih nya seumur hidup ku mustahil lupa

  • andria vie
    andria vie 20 hari yang lalu +1

    Nggak mau ngejude nanas, karena aku sendiri juga gitu pdhal cuma 3 hari doank rasannya kek setaun . .

  • Mariah Mariah
    Mariah Mariah 20 hari yang lalu

    10 hari saja ..saya di tinggal suami kerja sampai 10 bulan di London.. Setiap hari video call sama lou gong..saling percaya saja.

  • Erni Juwita
    Erni Juwita 20 hari yang lalu +1

    Itu bawaaan bayi itu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†pengen d manja manja

  • mawar putih
    mawar putih 20 hari yang lalu

    Kirain di tinggal mati

  • Hepi Setiawan
    Hepi Setiawan 21 hari yang lalu

    Aku jadi kerasa kalo di tinggal suami sendiri biasa bareng mewek deh

  • Anthie mo
    Anthie mo 21 hari yang lalu

    Lebaaayyy luuuuu .....

  • Rasa Yayang
    Rasa Yayang 21 hari yang lalu +1

    Maklum anak bungsu, mandiri nya telat,..

  • Evi Yanti
    Evi Yanti 21 hari yang lalu +1

    Aduh biasa aja

  • Sulis Sinyo
    Sulis Sinyo 21 hari yang lalu

    Cuma di tinggal kerja naas,kaya di tinggal gugur.nangis 3 hari ampe ssek napas

  • dewi MAma,Ayu
    dewi MAma,Ayu 21 hari yang lalu

    DITINGGAL KELUAR negri lumayan Jauh....wajar aka nangis
    aku DITINGGAL suami berak aja ikut berak duduk disebelahnYa
    DITINGGAL mandi nunggui dideppanpintu🀭🀭🀭🀭🀭

    • dewi MAma,Ayu
      dewi MAma,Ayu 21 hari yang lalu

      @Suci Humayroh nyata kok say
      kalo GaK percaya tanyain aka suamiku...nikah.sampek punya anak 2 day 17 tahun....kali KENCING berak aku MINTA di anterin minta ditemanni..😬

    • Suci Humayroh
      Suci Humayroh 21 hari yang lalu +1

      Ngakak wkwkwk

  • Javier Hernandez
    Javier Hernandez 21 hari yang lalu +1

    Same like her sister in law before.when pregnant raffi leave nagita go out of jakarta.

  • Merpati Putih
    Merpati Putih 21 hari yang lalu

    aaaahhhh berita gak peting πŸ˜₯ emang gak da brita lainya

  • Sinta Nurhayati
    Sinta Nurhayati 21 hari yang lalu

    Klu punya kegiatan gk terlalu kepikiran x hehehe 10hari gk lama x πŸ€”πŸ€—πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  • Agistha Putri
    Agistha Putri 21 hari yang lalu +1

    Q dulu saat Hamil ditinggal 1hari aja nyesek, kepikiran.....Tapi klau suami ada di rumah terasa jengkel & S'llu q marahi.....😁😁😁

  • Kartika Welah
    Kartika Welah 21 hari yang lalu

    Aplgi cengeng saat hmil tkt nya nular ke baby nya ntar...jdi sosok yg ga tegarπŸ˜…

  • Kartika Welah
    Kartika Welah 21 hari yang lalu +1

    Bagi yg trbiasa mndiri spt aqoh...gada tu nangis"saat jauh dari swmi....πŸ˜‚ntah klo mmg sdh trbiasa manjah.....πŸ˜‚

  • Julie Channel id
    Julie Channel id 21 hari yang lalu

    Heheh,ini pengalaman aq bngt,aq di perantauan sama suami,trus suami tiba"mau cuti plkm 3 bulan,,sampai aq mewek"tiap hari😁😁😭😭🀲🏻🀲🏻🀲🏻akhirnya suami gk jdi cuti pulkam😁😁😁

  • Meilin Yosep
    Meilin Yosep 21 hari yang lalu +1

    Oooooohh so sweet nya sih nanas😊

  • Mona Imron
    Mona Imron 21 hari yang lalu

    Lebaynya kbangeten

  • gizolmanja imuet
    gizolmanja imuet 21 hari yang lalu

    Lebayyy menb

  • Vertikal Cell
    Vertikal Cell 21 hari yang lalu +2

    Wajarr ajaa menurut q, krna ini sama yg q rasain dimasa2 hamill sekrang pling gk suka dn sering mewek ditinggal suami kerja lama2...πŸ˜€πŸ˜€

  • MUHAMMAD Shidqiazhar
    MUHAMMAD Shidqiazhar 22 hari yang lalu

    Nanas keliatan lbih syantik n natural lg hamil

  • A R A J Family
    A R A J Family 22 hari yang lalu

    Kok agak lebay ya.. hehehe nikmati aja lah wong lagi hamil. Ntar jj ketemu aku di londonπŸ˜πŸ˜‚

  • Bungsu Komalasari
    Bungsu Komalasari 22 hari yang lalu +1

    Terlalu sahnas tuh,Q jga d manja sma keluarga dn pernah hamil d tinggal suami kerja tpi gk gitu jga x ini mah keterlaluan bikin enek lihat nya kaya dia doang yg hamil banyak x yg hamil d tinggal suami kerja πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Hsjdj Jdjsj
    Hsjdj Jdjsj 22 hari yang lalu +1

    Jangan,tingalkan,aku,ku,mohon,kepadamu,taksangup,diri,inihidup,tampa,dirimu

  • Nova Citra
    Nova Citra 22 hari yang lalu +1

    Itu tandanya anaknya nanti syng banget sm ayahnya ,,ag dl jg gitu di tinggal suami pasti nangis

  • Putrini Rianti
    Putrini Rianti 22 hari yang lalu +2

    Boro2... 10 hari.. 1 mnggu... Aja gw mah kagak bisa... D tinggl..... Pasti brntm klo jauh..... Krna g bisa jauhhh...

  • Sayang Yati44
    Sayang Yati44 22 hari yang lalu +1

    Kasihan anas
    Moga 2cepat balik suaminya

  • yunita sari
    yunita sari 22 hari yang lalu +7

    Bawaan hamil beda2 ya aku mah hamilnya malah benci sama suami ldran malah seneeeeeeng banget haha...maafin aku suamiikk😘

    • dewi MAma,Ayu
      dewi MAma,Ayu 21 hari yang lalu

      🀣🀣🀣🀣🀣kok sama dengan bawaan bayiku say..tapi bayi yg No 2...kalo Suami deketin Akku..aku benci banget
      tapi suami ku kok tau...sampek ngomong sendiri dideppan ku
      mungkin ini bawaan anakku SEHINGGA aku serba salah dideppanmu 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bella ella Isabella
    Bella ella Isabella 22 hari yang lalu +1

    Taeek taeek ..koyok due bojo dewe ..ngalemmm ..

  • yantie lin
    yantie lin 22 hari yang lalu +2

    Q juga dulu di tinggl swami juga mewek mulu. Pdahl g lgi hami.

  • Siti jubaedah
    Siti jubaedah 22 hari yang lalu +2

    Lebay bngt

  • Endang S
    Endang S 22 hari yang lalu +2

    Apa ia kebanyakan, gt y klu adik ipar lebih dewasa dr kk ipar klu mangil k ipar sllu nama..

  • Ramlah Gita
    Ramlah Gita 22 hari yang lalu +5

    Suami sy jg di tinggal ke luar negri pas hamil tua itupun LG mengandung baby kembar sama seperti KK nanas apalagi pas ngelahirin GK di dampingi tapi biasa jha ...

    • heny uny
      heny uny 16 hari yang lalu

      nanas kan dari sebelum nikah udah bawaannya manja maklum anak bontot

    • Putrini Rianti
      Putrini Rianti 22 hari yang lalu +1

      Biasa aj krna.. Udh biasa.. Klo blm biasa sedih rsanya...

  • LUKIINDAH CHANEL
    LUKIINDAH CHANEL 22 hari yang lalu +7

    Kasihan juga lo si syanaz ...pada pergi semua ....smoga lancar nanaz persalinanny

  • LUKIINDAH CHANEL
    LUKIINDAH CHANEL 22 hari yang lalu +14

    Bawaan bayi ny bkn krn lebay .....aq sendri juga pernah ......ditinggal suami ke luar kota juga pas hamil aq lebay nangis trus 🀣🀣🀣🀣

    • dewi MAma,Ayu
      dewi MAma,Ayu 21 hari yang lalu

      jangankan DITINGGAL KELUAR negri
      aku DITINGGAL..berak sebentar nangis sampek nyeesek🀭🀭🀭🀣🀣🀣🀣
      DITINGGAL mandi nunggin dideppan tv aja agak Betah...sampek nunguin mandi dideppan pintu🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Aningrum Spanic
    Aningrum Spanic 22 hari yang lalu +6

    Jangankan suami ma mamanya aja susah pisah...NANAZ lu tuh dah gede...MANDIRI dong....apalagi mo punya anak...dewasa dikit napa!!!!!masih jg ditinggal pergi..doain yg terbaik utk suami..bukan menangisi trus2an
    Hadewhhhhhh ANAK MANJA TERNYATA NGGAK BAIK juga

    • Dhieana Anggraini
      Dhieana Anggraini 19 hari yang lalu

      Nama na juga anak bungsu skli hamil kembar pula ....mau apa pun it dy yg mrskan dan yang jaleni qt mah hanya Isa lead ma nyinyir doankkk

    • Fatimahpp Maulana
      Fatimahpp Maulana 21 hari yang lalu

      Yg komen d team ini pda murka wlwkqkwk

    • Lilih Riyani
      Lilih Riyani 21 hari yang lalu

      @Aningrum Spanic iya... bkn soal lg hamil atw tidaknya... tpi soal bakal jd seorg ibu. Itu masalahnya.. klo trus"an manja.. mau gmn nanti pas lahiran... sedih wajar namanya jg wanita hamil pertama ditambah hamil tua pula. Tapi y sewajarnya aja. Ngga perlu berlebihan. Aq jg dulu wkt hamil anak pertama pas lahiran suamiku lg ngga ada. Trus kmrn pas lahiran 2017 (anak kembar cowo dan cewe) lahiran yg kedua.. suamiku meninggal.. aq sedih . Aq jg nangis tpi y sewajarnya aja jgn herlebihan.. apalgi ini. Wkt kpn gtu... khn diberitain wkt ngompol dikasur . Khn jdnya gmn gtu masa dah nikah.. ngompol dikasur..... kesannya jd jelek.
      Hrsnya belajar sedikit" mandiri sbb tak sepama suami ada di rumah dan tak selamanya ortu jg akan ada bantu nolongin. Apalagi anaknya lbh dr satu. Otomatos anak yg lain jg pngn dipeehatiin. Masa cuman ke dia aja. Jgn mentang" anak bungsu jd manja gtu. Aq jg anak cewe satu satunya dr 5 bersodara ngga gtu amat. Ortuku justru. Nasehatin aq buat mandiri. Sbb ortu ngga akan selamanya bsa bantu. Apalgi sodaraku bnyk. Sodaraku jg butuh berhatian dr ortu.

    • Aningrum Spanic
      Aningrum Spanic 21 hari yang lalu

      @Dhieana Anggraini hadewhhhhh cm ditinggal pergi kerja..coba klo mati.....wanita itu harus strong..liat tuh hamil muda aja minta gendong mulu...nanas tuh anak manja..raffi aja ampek gedekkk liat...org mahh klo dah niat jd istri harus bs mandiri

    • Aningrum Spanic
      Aningrum Spanic 21 hari yang lalu

      @Lilih Riyani yesss beb...mending kan cm pergi cb klo ditinggal mati

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 22 hari yang lalu +5

    Ya pasti sedihlaaah
    Kan sudah terbiasa dan manja.😁😁

    • Fatimahpp Maulana
      Fatimahpp Maulana 21 hari yang lalu

      Iya mma amy jg bilng klo nnas itu ank nya pngn ssllu d manja ingn brduaaan dgn drimu saja kya lgu sibad wkekkkk

  • Ayu Sinta
    Ayu Sinta 22 hari yang lalu +1

    Lebay

  • Pipit Ibrahim
    Pipit Ibrahim 22 hari yang lalu +2

    Wah kalau lagi hamil ditinggal tu rasanya mang sedih pa lagi jauh banget apalagi nanas hamil anak kembar

  • salsa billah
    salsa billah 22 hari yang lalu +3

    Nanas yg sabar ya,,smoga baby dan nanas sehat,sempurna baby nya.amiiiiiiiiiin.

  • Onety Onety
    Onety Onety 22 hari yang lalu +8

    Gk bs d pungkiri biarpun sbntr rasa sedih pst ada ...apalg posisi lg hamil tua

    • Yunita Sari
      Yunita Sari 22 hari yang lalu +1

      Saya lagi hamil tua 35w biasa aja bun..krna bumil ga boleh byk mikir dan stresa jdi dibawa enjoy dan happy ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jessica Sochu
    Jessica Sochu 22 hari yang lalu +1

    Laaaahh..laaahhh aq pikir tahunan,Itu jg buat kerja...apa mau d tungguin terus tp g kerja...heleh2..lebay

  • Nelly Hutajulu
    Nelly Hutajulu 22 hari yang lalu +15

    Semua yg komen rata rata bilang lebay... Lu jg klo ditinggal pasti sedih wajar lah publik figur diwawancarai gini... Lah elu Siapa? Sirik bget jadi manusia...

    • ratri waluyani76
      ratri waluyani76 20 hari yang lalu

      Jangan memandang artis terlalu tinggi mbak mereka juga manusia biasa daripada nanti ada berita gimana nanti kita juga kecewa

    • gizolmanja imuet
      gizolmanja imuet 21 hari yang lalu

      Yg bilang lebay bukan siapa bukan artis juga hnya mnusia biasa mmg lebay kok ...

  • ria bayu
    ria bayu 22 hari yang lalu

    Lebay,, ditinggal 3 hari aja Lebay
    Nangis di buat ",,, udah tua aja Lebay dibikin" ky anak kecil
    Lebayyy,,

  • Mukti Artati
    Mukti Artati 22 hari yang lalu +1

    lebay aja

  • Nina Artini
    Nina Artini 22 hari yang lalu +1

    Woman, must be strong...

  • Nurjana Nurjana
    Nurjana Nurjana 22 hari yang lalu +25

    Sanas beruntung baangeet punya suami jeje dewasa jadi mengimbangin

    • mawar jingga
      mawar jingga 21 hari yang lalu

      Iya karna dia manja dr kecil, untung suaminya sabar dewasa pikiran nya,

  • tejo sidorejo
    tejo sidorejo 22 hari yang lalu +27

    hmpir semua wanita klo dah terbiasa sllu bersama tiba2 d tinggal agak lama...rasanya nyesek d dada,,,

    • Pardy Ansyah
      Pardy Ansyah 21 hari yang lalu

      iah bener

    • Ade Alay
      Ade Alay 21 hari yang lalu

      @Lydia Maria q ajja puny suami q berada d luar Negri dya hbungin q d kala perlu ajja mnta uang lha APA lah walah Dr PDA kyk gtu terus mendingan q hidup sendri ajja d Singapore udah 7 tahun tp q penampilan biasa ajja kk

    • mawar jingga
      mawar jingga 21 hari yang lalu

      Iya sangat terpukul ,aku dulu sam a anak rb umur 20 bulan tk tinggal ke Arab, tejo Sidorejo

    • Inayati Kodrat
      Inayati Kodrat 22 hari yang lalu +2

      Pd gagal paham komen ini deeh, YG UDA TERBIASA BARENG klo pisah apalagi lagi hamil ya wajar mellow abis... Laa pd respon yg dah biasa pisah/sendiri, MEMANG BEDA SIKON... Sgala bilang suami ga bertanggubgjawab iya beda dari Jeje, yg ngemong bgt...sorry, do'a terbaik

    • Lydia Maria
      Lydia Maria 22 hari yang lalu

      Iya mba,sy 11 bulan gak ketemu suami,udah kelaut aja lah,saya bisa koq laluin gak mewek terus,

  • Dhiana H a R u
    Dhiana H a R u 22 hari yang lalu +3

    Kek lebay jadinya seolah gak ada orang lain yg bakal nemenin 🀣

    • afiza gania
      afiza gania 20 hari yang lalu +1

      @Dhiana H a R u wkwkwkwkwk hanya pelacur kayak ente yg sirik ama kebahagiaan orang lain .. Sudah sono ada om2 yg boking tuh πŸ’†β€β™‚πŸ’†β€β™‚πŸ’†β€β™‚πŸ’†β€β™‚

    • afiza gania
      afiza gania 20 hari yang lalu +2

      Jablay kali lu .. Gk ngerasain gmna rasanya pisah ama org yg disayangi walaupun gk lama .. 😝

    • Salsabila Andin
      Salsabila Andin 22 hari yang lalu +6

      Gak lebay Mba, wajar. Jangankan ini lagi hamil, lagi gak hamil juga sedih dan rindunya bukan main. Apalagi selalu bersama, kalau udah dari awal sering LDM beda cerita Mba.

    • Yanti biantul
      Yanti biantul 22 hari yang lalu +6

      mbk.ny jomblo kali wkwk

    • tejo sidorejo
      tejo sidorejo 22 hari yang lalu +9

      blm ngrasain kyaknya y mbk...klo aq jujur sgt sedih klo pas d tinggal suami

  • Rohayati Rohayati
    Rohayati Rohayati 22 hari yang lalu +34

    Wajarlah nanas sedih, mau di tinggal suami tercinta walau ga lama , apalagi lagi hamil tua , semoga nanas lahirannya lancar , sehat selalu

    • mawar jingga
      mawar jingga 17 hari yang lalu

      @Lin Balla iya betul dn adik ya siapa dulu

    • Lin Balla
      Lin Balla 17 hari yang lalu

      @mawar jingga seharusnya dia sadar dgn kerja suaminya itu Seperti apa. Uda resiko punya suami artis ya harusnya uda tau, lagian sama² artis, kebiasaan artis +62 semua hal di buat lebai bin hebo 😎

    • mawar jingga
      mawar jingga 17 hari yang lalu

      @Lin Balla iya tergantung jodoh, suami kerja apa

    • Agistha Putri
      Agistha Putri 21 hari yang lalu

      @Lin Balla πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • Lin Balla
      Lin Balla 21 hari yang lalu

      @mawar jingga pilih suami yg petani aja biar 365 hari gak kemanaΒ²

  • Ocha ocha
    Ocha ocha 22 hari yang lalu

    zmoga lancar zll naz

  • Agus officiall
    Agus officiall 22 hari yang lalu +2

    aaaahh lebay

  • Ras Chaniago
    Ras Chaniago 22 hari yang lalu

    Lebay sateh syahnaz

  • nizar Setiawan
    nizar Setiawan 22 hari yang lalu +6

    Ntah kenapa kalau berhubungan dengan raffi ahmad selalu alay ..

    • Lailatul Fitri21
      Lailatul Fitri21 22 hari yang lalu +1

      Hiiii ngatain alay tpi masih kepo

    • dhea asfiaunnisa
      dhea asfiaunnisa 22 hari yang lalu +1

      Wahhh masya? Ko aku ga ngerasa yaa

    • Jae Day6
      Jae Day6 22 hari yang lalu +4

      Wah berarti kamu alay juga ya. Karna comment di videonya adeknya raffiπŸ€”

  • nizar Setiawan
    nizar Setiawan 22 hari yang lalu +7

    Alay . Lebayyy

    • Salsabila Andin
      Salsabila Andin 22 hari yang lalu

      Gak lebay Mba, wajar. Jangankan ini lagi hamil, lagi gak hamil juga sedih dan rindunya bukan main. Apalagi selalu bersama, kalau udah dari awal sering LDM beda cerita Mba.

    • Jae Day6
      Jae Day6 22 hari yang lalu

      Alay lebay tapi masih ditonton. Itu tandanya kamu ngefans karna ngeluangin waktu buat nonton ini video.

  • Maryani Thanks
    Maryani Thanks 22 hari yang lalu +4

    Wao hamil di tinggal kasihan