Kasus MENGERIK4N Anneliese Michel! | #NERROR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jul 2019
  • Anneliese Michel dipercaya meninggal karena dirasuki 6 iblis,
    apa kalian percaya?
    LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
    I luh ya, Nessie
    ...............................................................................
    FOLLOW ME ON
    TWITTER: twitter.com/nessiejudge
    INSTAGRAM: @nessiejudge
    TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
    BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
    ASK.FM: Nessie Judge
    ----------------------------------------­--------------------------------
    Background music :
    IDclips Creation Tools
    ----------------------------------------­--------------------------------
  • KomediKomedi

Komentar • 12 419

  • Mohamad Yamin
    Mohamad Yamin Jam Yang lalu

    Itu film-nya beneran apa bohongan

  • Mohamad Yamin
    Mohamad Yamin Jam Yang lalu

    Itu sangat seru sekali

  • dini febianti
    dini febianti Jam Yang lalu

    Anjayyy kagett tiba2 kyk gmna gtuuu mna gw sendiri lagi😂😡

  • yosua silaen
    yosua silaen 3 jam yang lalu

    Ok waktunya nonton Spongebob buat melupakannya

  • Ika Lee
    Ika Lee 4 jam yang lalu

    Ak g pernak kerasukan😒liat tmn kerasukan pernah 👻RIP for her😔

  • Lisa Caem
    Lisa Caem 6 jam yang lalu

    Apkh kbrdaan Allah bisa d jelaskan secara ilmiah..???

  • Neneng Lukman
    Neneng Lukman 9 jam yang lalu +1

    Aku pernah kesurupan di sekolah tapi semua tmn ku megang tangan dan kaki ku dan bu guru datang
    Bu guru langsung baca ayat kursi trus aku nangis entah kenapa aku setiap harinya aku lihat wanita berdiri trus ketawa tawa lama kelamaan saat ibu guru baca ayt krsi tadi hantu/setan dlm tubuh ku bilang tolong aku ... sambil nangis dan bilang panas panas lagi lagi bilang aku tdk punya keluarga dan saat dirumah pulang sekolah setiap dirumah aku merobek robek sofa rumah ku dan cuma mau mkn tulang ayam aja trus mm ku bawa ke doktr bila aku biasa saja dan pada thn ini aku pulih dan hantu hantu yng ad di badn ku hilang
    Allhamdulilah
    Hantu wanita yng aku lihat dulu pun tdk ad lagi
    Dan saat pulih
    Setiap hari nya aku tak berani ke wc dan tak berani tidur sendiri dan melihat makluk makluk gitu kayak merakang nempel di dinding dll pliiss like dan komen bye

    Assalamualaikum wr wb

  • KERENTIMEE
    KERENTIMEE 23 jam yang lalu

    Kagak bakal bisa gw tidur😂😐

  • Salwa Divana
    Salwa Divana Hari Yang lalu +1

    What??
    (I kill you)

  • RizkaZ Gacha
    RizkaZ Gacha Hari Yang lalu +1

    Bibi ku sering kesurupan gitu, waktu itu dia pecahin gelas dan dia injek injek bekas belingnya, langsung pake telapak kaki. Tapi pas bibi ku sadar kakinya ga ada luka sama sekali.Padahal pas dia masih kesurupan dia teriak teriak "sakit". Ga ngerti juga kenapa, tp waktu itu badanku langsung merinding gitu. Depan mata soalnya kejadiannya

  • Momentum Dunia
    Momentum Dunia Hari Yang lalu

    Gua gak takut . Cuma kaget aja sama jumpscarenya.

  • Momentum Dunia
    Momentum Dunia Hari Yang lalu

    Gua kaget wooi sama openingnya gua report nih 😂

  • Violeta de lopez
    Violeta de lopez Hari Yang lalu +1

    Ngapain harus ada Jumscare segala si?:(
    Kagettt coyyyy

  • saudara tua
    saudara tua Hari Yang lalu

    Mbak apakah pean keturunan amrika?

  • Y De_Video
    Y De_Video Hari Yang lalu

    aku pernah liat org kerasukan karena roh nenek moyang atau keluarga mereka yg pernah melakukan pesugihan...jadi pas didoakan ada yg seperti ular..buaya dll. nah tenaga mereka itu pastinya bukan tenaga manusia biasa...jadi bener bener diluar nalar manusia...klo menurut aku ini kasus krn mistis

  • Viola Jasmin
    Viola Jasmin Hari Yang lalu +1

    G berani full scerene

  • Salsa Aurora
    Salsa Aurora Hari Yang lalu

    Laba labanya bikin jumpscare:v

  • Andreas Gunawan
    Andreas Gunawan Hari Yang lalu +1

    Baru buka video lnsgng serem anjir

  • Koz Koz
    Koz Koz Hari Yang lalu

    Kategori: komedi

  • Izziy Matahari
    Izziy Matahari 2 hari yang lalu

    ha.ha.ha ghost

  • Bakwanreloaded
    Bakwanreloaded 2 hari yang lalu

    Stop senyum2 karena gw jadi down 😭

  • Ferro Tartaruga
    Ferro Tartaruga 2 hari yang lalu

    Ini setan dah pengusiran bertahun-tahun. Masi aj gagal. HarusNya mistis Setan kalah la sama Tuhan. Jd ragu...

  • Ntsya olivia〽
    Ntsya olivia〽 2 hari yang lalu

    Kaget saya sama jumpscare² nya🤦

  • priyo hindrarto
    priyo hindrarto 2 hari yang lalu

    Gabisa tidur sumpah dari kemaren :(

  • Thereal Hafizah
    Thereal Hafizah 2 hari yang lalu

    Kalo di Indonesia mah setan gk ada harga dirinya lagi
    Ada penampakan aja langsung di kejar tu setan 🤣🤣

  • Thereal Hafizah
    Thereal Hafizah 2 hari yang lalu

    3:53 idung iblis nya mancung ih

  • Sari Intan
    Sari Intan 3 hari yang lalu +2

    Menurut pandangan gw, Iblis itu tak akan mau merasuki manusia tanpa alasan khusus. Dan Kain, Yudas, Hitler, Nero, dll, itu semua dahulunya manusia. Iblis tidak pernah memiliki tubuh fisik. Dan ingat juga, jangan pernah mempercayai setan. Tidak akan ada perkataan Setan yg jujur. Dari penjelasan yg saya dengar, Anneliese bukan seorang Indigo ya kan? Dia juga sangat religius, yg berarti dia kurang mempercayai setan2 bahkan arwah2. Menurut saya, dia hanya seorang yg peka thd lingkungannya. Dia bisa merasakan hal hal yg aneh di sekelilingnya. Dan juga kemungkinan dia memiliki Depresi kecil sebelumnya. Karena Depresi juga tidak bisa terlihat melalui proses scanning. Tapi Depresi hanya bisa dilihat dari tindakan dan perilakunya. Depresi kecil ditambah kepekaannya terhadap roh2 yg disekitarnya memperparah kondisi nya. Dia juga sangat polos, dengan mempercayai perkataan setan2 atau roh2 jahat yg mengatakan dia akan membusuk di neraka. Sesama manusia saja tidak bisa menghakimi kehidupan org, apalagi setan? Dia juga berulang kali mempercayai setan dimana setan yg melarangnya makan dan minum, melarangnya makan obat lagi. Itu semua agar mempermudah setan ini merasuki tubuhnya lebih lama. Bila saja dia tetap meminum obatnya, makan teratur, dan di exorcism tidak berlebihan, lebih mendekat lagi kepada Sang Pencipta. Niscaya, setan2 bisa keluar dgn sendirinya. Bukan alat2 rohanilah yg membuat setan takut, tapi iman kita terhadap Tuhanlah yg membuat setan tsb gentar. Dibarengi dengan nutrisi tubuh yg cukup dan juga obat antidepresan yang pas. Ilmiah dan Mistis juga harus sejalan. Tidak boleh hanya mempercayai kekuatan Mistis.

  • イスアラ
    イスアラ 3 hari yang lalu

    Jumpscare terozzz

  • Laras Kun Rahmanti Putri
    Laras Kun Rahmanti Putri 3 hari yang lalu

    waktu ka nesi bilang "the shit is about to go down", aku auto "bismillah"

  • Laras Kun Rahmanti Putri
    Laras Kun Rahmanti Putri 3 hari yang lalu

    make up mendukung bgt emang ya :""

  • nielma fierial
    nielma fierial 3 hari yang lalu

    This is so truueee!! My relative go through same like Annaliese for about 8years!! So scaryyyy.. suddenly she jump up to the stairs,its imposibble if it human.. thank god she's cure now

  • gian ardiyansyah
    gian ardiyansyah 3 hari yang lalu

    gak minta bantuan ustad sihh 🙄🙄🙄

  • MY FAVORITE SONGS
    MY FAVORITE SONGS 3 hari yang lalu

    yang lihat gara2 tunight show

  • Sri Nurlaela
    Sri Nurlaela 3 hari yang lalu

    Share sedikit ka, aku orang yang sering kesurupan atau ketempelan setan. Awal mula dari TK aku sering liat hal yang ga dilihat oranglain. Tapi aku anggap biasa aja dan orangtuaku pun tau aku punya hal yang "istimewa". Dari sekian banyak aku kesurupan atau ketempelan setan, yang bisa aku ingat sebelum aku ga sadarkan diri, aku slalu melihat sesuatu yang dengan cepat menabrak tubuh aku dan membuat aku ga bisa mengontrol tubuh aku sendiri. Disaat itu disebut kesurupan. Tapi terkadang ga semuanya tanpa kesadaran. Aku pernah coba melawan dan fokua untuk kesadaranku. Cuma yang ada hanya menyakiti tu uh aku sendiri ka. Aku kaya bicara sma seseorang didalam tubuh aku. Agak rumit dijelaskan yang pasti apa yang annalise ini alami, aku pernah alami tapi alhamdulillah tidak separah ini. Aku cuma pernah ketempelan 3 setan dari tempat berbeda yang beralasan suka sma aku makanya "mereka" mengikutiku kemanapun. Biasanya sih buat tubuh kita makin lemas, emosi ga terjaga, dan lainnya..
    Sekian
    #maaf kalo penjelasannya kurang bisa dipahamiiii 😖

  • Tyansury Habit
    Tyansury Habit 3 hari yang lalu

    Malam jumat dengerin ini, sontak kaget lihat pintu kamar ketika mendengar bunyi tok tok tok seperti nyata (pake headset)

  • den dan
    den dan 3 hari yang lalu

    Pendeta ga bakal bisa ngobatin apalgi ngerukiyah.coba kalau pake ayat"alquran pasti setan kabur.

  • Ade Saputra
    Ade Saputra 3 hari yang lalu

    Dan hebatnya, gue nonton video ini di malam jumat! Kaget sendiri dengar suara ketukan pintu 😨😨😨 Tapi penasaran, lanjut teroossss....

  • Yuli Elviyanah
    Yuli Elviyanah 3 hari yang lalu +3

    Suka sama channelnya suka sama pembawaannya suka ama netijen smartnya suka sama netijen yg bikin ngakaknya i love indonesia📢❤❤🤓

  • Orizkia Firsty
    Orizkia Firsty 4 hari yang lalu

    Saya orang yg sngt tdk percaya hal2 mistis ataupun hantu gentayangan. Tp sejak melihat n menyaksikan dg mata kepala sndiri n teman lelaki saat tengah malam sekitar hampir jam 2 dini hari, kekuatanku trhdp ketidak percayaan itu terpatahkan. Suatu pengalaman yg luar biasa . Perjalanan di mulai dari Surabaya. Kami akan pergi ke Jember. Kita starting dr Sby klu tdk salah jam 11 malam lebih. Tiba di daerah Leces jalanan begitu sunyi hny mobil kami yg melenggang di jln raya. Tetiba dari arah belakang ada kilatan sinar lampu jarak jauh yg memberi kode dia akan menyalip. Sesaat mobil itu menyalib. Kita lega. Karena akhirnya ada 'teman" di jalan sunyi ini. Dari belakang kita brusaha tau plat mobil itu. Namun tdk bisa jelas. Krn klu ampir dekat itu mobil lgsg melesak jauh. Bahkan saat berbelok jalanan yg berkelok2 tak ada tanda2 mengurangi kecepatan. Pacar aku berusaha mengimbangi. Namun aku agak tegang juga ampe2 harus berpegangan pada handle mobil tuk tangan kiri tangan kanan menahan di kursi. Tegang bngt. Tp kita seru. Jadi ilang ngantuknya. Kita beriringan mobil ini mgk kurleb 20 menitan. Hingga suatu ketika di jalan yg jalanannya lurus kami melihat sndiri mobil itu menghilang di telan bumi (asatghfirullah, saat mengetik ini sekujur badan sy merinding). Kita liat betul ampe lampu belakang n lampu rem yg berwarna merah pelan2 masuk bumi (di jalan raya itu). Wkt itu aku g komen,aku hny bayangin saat itu krn kondisi jalan yg menanjak turun tajam. Kita baru trsadar saat kita lewati jalan barusan tdk ada yg menanjak tajam turun. Jalan raya yg lurus n rata. Seketika aku teriak2 "astaghfirullah uda, dimana mobilnya, dimana, astaghfirullah.... Uda, apakah mobil tadi beneran ilang da? Beneran????!!! Sambil gt aku celingukan kanan kiri kali aja ada gang dan mobil itu tetiba belok. Uda yg nyetir kliatan tegang hny mnjawab lirih n beristghfar, iya Sha, mobilnya ilang ditelan bumi. Trus aku liat dia kya komat kamit baca doa2 gt. Wuiihhhh, ini benr2 sprt drama yg aku alami. Seketika udaku minta aku tuk berdoa n dia memfokuskan tuk ttp menyetir sampe kami menemui perempatan jalan yg mungkin ada beberapa orang yg msh terjaga di jalan raya. Krn selama berdua dg mobil misterius itu tak ada satupun mobil yg melintas. Inilah kisah tergila yg pernh kualami. Sumpah seru bngt. Ngeri2 sedap krn mrngalami berdua dg orang terdekatku. Kejadian ini trjadi taon, gila saya lupa. Pokoknya kisaran 2004- 2006. Bahkan ponsel kami pun msh hp biasa yg cm bwt sms n m3 doank. Tak pernah ku lupa kejadian ini. Adakah yg mampu menjelaskan secara ilmiahnya?Pastinya Wallahhualam😇😇

  • Viemin Official
    Viemin Official 4 hari yang lalu +4

    saat pertama pun sudah bikin BULU gw MERINDINGGGG.....seremmm

  • Neo Love Litou
    Neo Love Litou 4 hari yang lalu

    NEROR

  • lion Q
    lion Q 4 hari yang lalu

    Hanya agama allah lah yg bisa mbunuh n mngusir setan n jin kafir...agama islam

  • Sekar Pratama
    Sekar Pratama 4 hari yang lalu

    Kaka aku fans berat banget nih 😣 berharap pengen ketemu 😘😘 sehat selalu kak

  • aziz fakhrur
    aziz fakhrur 4 hari yang lalu +3

    gue nonton video ini, Tiba2 ada kucing berkelahi. njiir
    seremnya nambah.

    awokawok

  • Muhathbie E
    Muhathbie E 4 hari yang lalu

    Itu Suara nya kaga Soak Di buat gitu :D

  • micheeko kawaii
    micheeko kawaii 4 hari yang lalu

    Baru nemu ni chanel krn jrg ntn yutub. Tp kepo sm nerror, khusus kasus anneliese sampe baca artikel tertulis jg dan hasilnya......gw ga bisa tidur!

  • Arman Fatahuddin Arman
    Arman Fatahuddin Arman 4 hari yang lalu +1

    Ilmiah dn believ atau kepercayaan magic sdh brkonfrontasi sjk masa lalu smpai skarang secara pribadi aq percaya ada hal yg tdk bsa di jelaskan secara ilmiah

  • Purple Army
    Purple Army 4 hari yang lalu

    Kak bahas kasus akseyna mahasiswa UI yang meninggal di danau UI. Smpe skrng kasus blm di tutup tp ga nemu titik terang

  • irwan solihin
    irwan solihin 5 hari yang lalu

    Klo mba ningsih tinampi udh ada waktu itu pasti setannya udh di makan itu

  • Tarmiji Tar
    Tarmiji Tar 5 hari yang lalu

    Aku percaya.. Karena adik aku juga sama kaya gitu.. Awal nya Di cek segala macem hasil nya nihil semua nya bagus.. Tapi adik aku bertingkah aneh suka kebangun malam malam sambil jalan, atau setiap dia tertidur dia kayak ada orang yg cekek dia... Sampai tiap malam sekeluarga aku.. Gak bisa tidur karena dia.. Adik aku awal nya normal setelah kita beli rumah kosong disebelah rumah aku untuk memprrluas adik aku mulai bertingkah aneh.. Seka kejang2 dan hampir sama kayak cerita kaka.. Sumpah demi allah aku gak bohong.. Satu tahun keluarga aku ngadepin adik aku yang kayak gitu.. Sampai rumah kami di adain ritual segala macem... Tapi hasil nya nol.. Tapi dengan kekuatan doa kita kebapa allah entah petunjuk allah.. Terakhir kalibnya kita berobat sama orang pintet lah.. Di bilangin " cepet bawa kedokter ini anak udah gak ada apa apa lagi " ternyata dari efek suka kejang2,suka jedotin kepala sendiri, suka merasa ada yang cekek syaraf adik aku terganggu dan akhir nya adik aku terapi obat selama satu tahun alhamdulillah sekarang dia udah kembali sembuh.. Umur nya sekrng udh 17 tahun.. Setiap aku nanya ke dia.. Kejadian kejadian yg aneh itu dia selalu bilang.. " aku gak inget kak,aku gak tau kak, emang dulu aku begitu ya kak" allahualam.. Ini beneran nyata... Hanya bisa bersyukur adik aku bisa kembali seperti semula allahamdulillah.. Sempet nyerah karena dulu kelakuan nya makin aneh dan gak ada dokter yg bilanh kalau dia itu sakit.. Semua nya baik baik aja.. Discan segala macem tapi nihil.. Cuman allah maha kuasa yang bisa membuat semua nya lebih baik lagi. M

  • InteresT CHaNNeL
    InteresT CHaNNeL 5 hari yang lalu

    Ilmiah dan Mistis sampai kiamat gak akan bisa menyatu gaes
    Ilmiah hanya berdasar kan logika berpikir yg uda di uji kebenaran nya
    Mistis hanya bisa di percaya bagi yg bisa merasakan dan mengerti klw mistis gak pakek logika
    1 jt persen itu kasus mistis
    Dan gue cmn yakin aja itu mistis

  • Okee
    Okee 5 hari yang lalu +1

    3:42

  • Imam Agus F
    Imam Agus F 5 hari yang lalu

    3:20 damn

  • T J
    T J 5 hari yang lalu

    Kalo kata aku, inisih jelas dirasukin iblis

  • Kartika Noor
    Kartika Noor 5 hari yang lalu

    Kak to be honest ya aku bukan kaget ceritanya aku kaget nya jump scarenya kakak tambahin itu 😅

  • Nhona Birahy
    Nhona Birahy 5 hari yang lalu

    😣tanggal dan bulan lahirnya sama

  • Ꮮ•KᏆNᏩ Narutama
    Ꮮ•KᏆNᏩ Narutama 5 hari yang lalu +1

    1 aja udh ngap²pan apa lagi 6 iblis lagi

  • Stefano Satria
    Stefano Satria 5 hari yang lalu

    Sayang disana ga di coba Ayat Kursi dan Bacaan Qur'an untuk pengusiran Jin.

  • Aditya Wicaksono
    Aditya Wicaksono 5 hari yang lalu

    Sejatinya aku ngak oercaya mahkluk halus entah apa itu namanya ibkis setan atau apa. Ngk percaya mereka bisa ngebunuh manusia. Dah itu aja. Hehe.

  • Andy Kurniawan
    Andy Kurniawan 5 hari yang lalu

    2019

  • OPPO Emas A37
    OPPO Emas A37 5 hari yang lalu

    Menit ke 3:44 gue kaget njir

  • fer 19
    fer 19 5 hari yang lalu

    Ini mirip bgt kasus di film "the posession of hanah grace" .. film ter creepy yg pernah gua tonton.

  • herly dania
    herly dania 5 hari yang lalu

    Sy percaya ilmiah dan percaya mistis jg...mungkin penanganannya harus combine ya...secara medis dgn memberikan vitamin atau asupan utk gizi krn anneliese ga mau makan berhari2 dan tetap melakukan pengusiran roh2 jahat. Jd harus dilakukan 22 nya,secara medis dan rohaninya...

  • ghenji Sahrul
    ghenji Sahrul 5 hari yang lalu

    Sy lebih percya sisi mistis , dan pelaku jg sempat menyebut nama2 orng yg ikut dalam sekte pemujaan setan , ... bila kita telaah lebih dlm , dri mna dia tw nma2 itu,...? Dri opini sy peribadi , ada kemungkinan dia di jadikan tumbal oleh sekte tsbt.

  • Ian Pisga
    Ian Pisga 5 hari yang lalu

    BuzzFeed Multiplayer

  • riri fariha
    riri fariha 5 hari yang lalu +1

    gua termasuk orang ilmiah, tapi gua 100% percaya sama hal mistis. karena kebetulan gw tinggal serumah sama org yg bisa ngeruqiyah orang, saking seringnya gue ampe bosen liat orang kesurupan bener dah, kadang orang bisa kaget kalo gue santai aja pas ada org yg tiba2 kesurupan samping gue. so yeah, menurut gue dari video diatas tuh emg bener 100% mistis, bukan medis. orang yang dirasuki setan itu walopun berapa kali di cek ke dokter pasti hasilnya bakalan gada sakit apa apa, sakitnya bakal muncul setelah dia nyakitin dirinya sendiri, dan itu semua kelakuannya si setan. bisa banget kok dibedain mana mistis, mana medis. itu aja sih dari gue

  • fadilla zulma
    fadilla zulma 6 hari yang lalu +1

    Aku gk bisa tidur abis nonton ini :((

  • Just Abenk
    Just Abenk 6 hari yang lalu

    Sy nonton video2 nessi pake headset di kamar sendiri....

  • Imelda Anatasya
    Imelda Anatasya 6 hari yang lalu

    Gue baru nonton ini video. Dari awal blas ga baca komen. Fokus dari awal. Ga senyum blas. Pas udah selesai baca komen². Ketawa ngakak.

  • Nay Massaid
    Nay Massaid 6 hari yang lalu

    Panggilin ibu ningsih tinampi nii harusnya

  • Dhian Namikaze
    Dhian Namikaze 6 hari yang lalu

    kalo ana sih percaya akan keberadaan makhluk mistis itu.
    ini tentang kejadian ana pertama kali masuk SMA pada tahun 2016. pas waktu kegiatan PLS sekolah ada kegiatan persami sekolah, intinya kaya pramuka gitu kemah di area sekolah.
    siangnya sih berjalan lancar, kegiatan masih gak ada gangguan dan seru. setelah sampai di malam hari saat pembakaran api buat kemah, para siswa baru pada kumpul tuh melingkari apinya. saat itu para regu kelompok membuat kelompoknya dan menyanyikan yel yel bersama, dan tiba tiba ada suara teriakan di sisi lain dari kelompok saya ternyata diduga perempuan itu kesurupan. sontak para siswa baru termasuk ana berlari berhamburan karena kejadian itu. itu awal mulanya. kejadian setelah itu pun masih berlanjut ke hari pertama masuk kegiatan belajar mengajar di sekolah SMA ana, kata penjaga sekolah sih, memang disekolah ana banyak kejadian mistis beberapa tahun lalu jadi tak heran ana melihat kesurupan waktu pertama kali berada di sekolah itu. waktu hari pertama kegiatan belajar mengajar pun sekolah ana malahan banyak terjadi kesurupan masal sehingga menyebabkan kami dipulangkan lebih awal karena hal tersebut. hal itu sih yang membuat saya percaya akan kejadian mistis seperti video diatas.

  • Linneke Tjiang
    Linneke Tjiang 6 hari yang lalu +1

    Aku pernah nonton drakor judulnya the priest. Au gak bgitu paham sih benar apa tidaknya. Tp, menurut aku, sesuatu yg udah gk bs dijelasin secara logika atau ilmiah itu udah gak bener sih. Keluarga dan para pdt telat menyadari bhw pasien emang kerasukan. Dan menurut yg aku nonton, klo roh jahat yang ada dalam tubuh udah banyak, emang spt nya mustahil berhasil di adakan eksorsisme. Mgkn itu sebabnya father Rodewyk menolak krn melihat hasil dan resikonya sangat besar.

  • Shannon Mayana
    Shannon Mayana 6 hari yang lalu

    Aku percaya

  • nasyshsya official
    nasyshsya official 6 hari yang lalu +3

    gua lebih percaya ke mistis nya,krn gua percaya makhluk alus

  • Dark Moon
    Dark Moon 6 hari yang lalu

    TOLOL ANJING