5 Penampakan Hantu 2018 Paling mengerikan yang tertangkap kamera #PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2018
  • 5 Penampakan Hantu 2018 Paling mengerikan yang tertangkap kamera #PART 2
    KOMENTAR PORNO, SARA, ADU DOMBA, NADA KEBENCIAN LANGSUNG MASUK SPAM, PLEASE JANGAN YANG ANEH2 ATURAN DIIDclips SEMAKIN KETAT ATAU CHANNEL ANDA BISA KE BANNED.
    Siapa sih yang gak takut dengan hantu, sosok yang mengerikan ini memang sih jarang di lihat dan memunculkan sosoknya namun ada baiknya jangan sampai deh ketemu hantu sebab kata orang orang hantu itu seram dengan wajah yang menakutkan.
    Video Ini Disadur dari berbagai sumber :
    VIDEO INI HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA, HANYA SEKEDAR UNTUK MENGHIBUR ANDA YANG SEDANG SEDIH DI MALAM MINGGU / MALAM JUM'AT ATAU MALAM-MALAM BERSAMA BANTAL GULING YANG SETIA MENEMANI KALIAN.
    Anda dapat menonton video-video kami tanpa dipungut biaya, alias gratissss, maka dari itu, bergabunglah bersama kami dengan meng-klik tombol subscribe atau berlangganan, sekarang juga ! dengan begitu anda mengurangi jumlah populasi pengangguran di Negara ini !
  • HiburanHiburan

Komentar • 267

  • Aladin
    Aladin 14 hari yang lalu

    Yg terakhir jelas bgt wkwk

  • Ezani Zakaria
    Ezani Zakaria Bulan Yang lalu

    Fake stupid fucking Indonesian

  • fatma wati
    fatma wati Bulan Yang lalu

    Yg serem lagi..
    Ketemu begal yg bawa pistol..

  • aisyah zahra
    aisyah zahra Bulan Yang lalu

    Aq ykin yg ke 4 itu cuman prank terus yg kunti di atas pohon juga yv pertama babblas ga jelas

  • Nadiyya Tiya
    Nadiyya Tiya 2 bulan yang lalu

    Yg bikin serem tuh lagunnya

  • uky aza
    uky aza 2 bulan yang lalu

    Orang brebes yg pertama

  • Iqball Nurjya
    Iqball Nurjya 3 bulan yang lalu

    Lebih serem maen pabji turun di botchamp:v

  • Rahmadi Madi
    Rahmadi Madi 3 bulan yang lalu

    Aq liat penampakan pas aq lagi jalan ada byngn hitam di bawah kaki aq dia ngikutin gerakan gw kaki gw mulu

  • Z Official Kids
    Z Official Kids 3 bulan yang lalu

    Ini video zoie yg bukan copy dr video orng .. liat yaa

  • Γ±n mlyn_n
    Γ±n mlyn_n 3 bulan yang lalu

    πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜–πŸ˜–

  • Wawonk Mbelgedes
    Wawonk Mbelgedes 3 bulan yang lalu

    video ngapusiiiii,,,,

  • Asep hernawan
    Asep hernawan 4 bulan yang lalu

    Modus.

  • puput pusi
    puput pusi 4 bulan yang lalu

    Goblok gue sama ahza takut banget bikin mau buat jelangkung serem

  • BCR 777
    BCR 777 4 bulan yang lalu

    Jancokk kontol mana setann ngakak wkwkwkwkw

  • Ilham Syah
    Ilham Syah 4 bulan yang lalu +1

    Serem lagi terlambat bangun subuh. Hahah

  • Denie Saputra
    Denie Saputra 4 bulan yang lalu

    tai

  • Refi Hendika
    Refi Hendika 4 bulan yang lalu

    Setan kridit

  • anggi indah
    anggi indah 5 bulan yang lalu

    Ih bikin takut

  • Ageng Aji
    Ageng Aji 5 bulan yang lalu

    tu pocong dulunya pembalap kali yaa.

  • Juneidi Keren
    Juneidi Keren 5 bulan yang lalu

    astaga firawlah awlah wahkbarπŸ˜²πŸ˜–πŸ˜·πŸ˜€πŸ˜«πŸ€πŸ˜”πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜ΆπŸ˜£πŸ˜¬πŸ‘»πŸ‘ΊπŸ‘ΉπŸ˜ˆπŸ˜‘πŸ˜΅β˜»πŸ‘ΏπŸ˜±πŸ˜¨

  • bzz Samehadaku
    bzz Samehadaku 5 bulan yang lalu

    Yg nomer 5 itu bukan pocong yg di kap mobil, itu emak gw numpang ngejemur lontong sama rengginang biar kering. Pantes aja emak gw nyariin.

  • loli the waifu
    loli the waifu 5 bulan yang lalu +1

    Nonton nya malam Jumat nieh gw!!

  • Bisma Putra
    Bisma Putra 5 bulan yang lalu

    Editan

  • rizkiaji akbar
    rizkiaji akbar 5 bulan yang lalu

    nmr opat jurig sunda miluan maen kartu eta mah

  • GLi GLi MANGAT REMIX
    GLi GLi MANGAT REMIX 5 bulan yang lalu +1

    Hadir mnyimak pagi kak,
    Saya suka videonya πŸ‘
    Si merah padam ya kak,
    D tunggu silahturahminya πŸ™πŸ™πŸ‘ŒπŸ˜‰

  • rendy rahmat dianto anto
    rendy rahmat dianto anto 5 bulan yang lalu +1

    Anggak engerik wkwkwkwk. πŸ˜πŸ˜‚

  • Fatim Besties
    Fatim Besties 5 bulan yang lalu

    lebih serem ketemu mantan ngasih undangan

  • Fitria Aldi
    Fitria Aldi 5 bulan yang lalu

    Lo bikin soundnya goblok tau gak? kebanyakan yg nonton video ini di skip trs tolol klo bikin sound pake otak!!

  • Dion Rudit
    Dion Rudit 5 bulan yang lalu

    Lebih serem dompet pas lagi kosong 😏😏😏

  • Noel Morrow
    Noel Morrow 5 bulan yang lalu

    Ngak pernah pada jelas...pembohong semua

  • Dewa Blog
    Dewa Blog 5 bulan yang lalu

    Kenapa gk dilempar sendal hntunya

  • Dewa Blog
    Dewa Blog 5 bulan yang lalu

    Hantu spesies baru kh?

  • Muhamad Yasiin
    Muhamad Yasiin 5 bulan yang lalu

    Serem lgi pas lo maen ketemu pacar lo jalan sma orng lain πŸ˜…

  • OKKY KPRP
    OKKY KPRP 5 bulan yang lalu

    Saya Bersumpah Yang Subcribe Chenel Ini Semoga, Rezekinya Melimpah, Dan Selalu Di Beri Rezeki Kepada Allahh, Aminnn😊
    Kalau Sudah Sub Comnet Biar Di Sub BalikπŸ˜ŠπŸ™

  • Rei killiims
    Rei killiims 5 bulan yang lalu

    Yang serem tuh kalo bini lagi marah marah.

  • caa perk lu
    caa perk lu 6 bulan yang lalu

    Anjir pocong akatsuki

  • yatman patiwara
    yatman patiwara 6 bulan yang lalu

    Sungguh menerikan sekali

  • Agung Wibowo
    Agung Wibowo 6 bulan yang lalu

    Kalo kuntilanak itu bohongan di gantung tpi itu seperti boneka sawah

  • AHMAD DMZ
    AHMAD DMZ 6 bulan yang lalu

    Y

  •  6 bulan yang lalu

    Ahhhh seram apanya itu

  • Irfan Rosli
    Irfan Rosli 6 bulan yang lalu

    Abuto

  • dandi slow
    dandi slow 6 bulan yang lalu

    LEBIH SEREM LIAT MUKA MANTAN!

  • Jiwa_ Penasaran
    Jiwa_ Penasaran 6 bulan yang lalu

    Menit 3.45 itu mirip skin Fanny starlight wkwk

  • Ffxtop Bgt
    Ffxtop Bgt 6 bulan yang lalu

    Pengen jd youtuber hantunya

  • Satrio pamungkas
    Satrio pamungkas 6 bulan yang lalu

    100% pembodohan πŸ˜„

  • Rulex Lyra
    Rulex Lyra 6 bulan yang lalu

    Tibo dewek nangis dewek wwwkk

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno 6 bulan yang lalu

    Lebih serem lagi main rank AFK 2 ORANG

  • Fajar Fathul
    Fajar Fathul 6 bulan yang lalu

    Nomor 4 kocak sekaligus menakutkan hiihi....

  • Dhangkal Jagat
    Dhangkal Jagat 7 bulan yang lalu

    Bohong...

  • Gilky Channel
    Gilky Channel 7 bulan yang lalu

    Penampakan terjelas asli gan....
    idclips.com/video/tDZugfYAj9I/video.html

  • Samaung Kumai
    Samaung Kumai 7 bulan yang lalu

    lebih ngeri kalo pus ranked ada temen afk

  • Sadam Oktian
    Sadam Oktian 7 bulan yang lalu +1

    yg paling bikin gw merinding td penampakan mimi peri lg mandi,,,huaannjeeenkk#

  • alvi anto
    alvi anto 7 bulan yang lalu

    seram tu klau ketemu mantan jalan sama pacar nya

  • Ares 123
    Ares 123 7 bulan yang lalu +3

    0:18 penampakan mimi peri

  • Muhammad Affandi
    Muhammad Affandi 7 bulan yang lalu

    Pocong hoax

  • Hamberger Nusantara
    Hamberger Nusantara 7 bulan yang lalu +1

    No 1 org atau bayangan orang, no2 editan atau kerjaan manusia.

  • Jaya Bangoan
    Jaya Bangoan 7 bulan yang lalu

    ihh serem amat😬😬😬😬

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 7 bulan yang lalu

    Minta salam dari pocong allah ciptakan

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 7 bulan yang lalu

    Mereka main daun pulak. Itu ada dalam surat al baqarah. Bahawa mereka islam tapi main sesuatu allah tak izinkan.

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 7 bulan yang lalu

    Sosok hitam pernah aku tengok.dua kali

  • Pak Edi
    Pak Edi 7 bulan yang lalu

    Lg yg pertama itu judulnya apa yahhh broooo

  • Diva Aurellia
    Diva Aurellia 7 bulan yang lalu

    Lucu ya

  • Ajwad 2885
    Ajwad 2885 7 bulan yang lalu

    Mungkin hantu pocong nya kena langgar waktu melintas jlnπŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • V Gosandra
    V Gosandra 7 bulan yang lalu

    Yang di kost an mah setingan bangsatty anjing ngentot

  • Agus itu harus itu menyanyikan satu kebaikan

    aku yang bayangan hitam itu pernah lihat di jembatan

  • Fitra Anggara
    Fitra Anggara 7 bulan yang lalu

    Vidio murahan

  • Windu Agus
    Windu Agus 7 bulan yang lalu

    Dlu saya kerja jga pas mlm plang jam11mlm mau bung air kecil ada yg
    Nyanyi linser wengi saya cari gk da orang begitu semkin keras saya ketakutan sy merinding nyata bukan hoak

  • wina_patricia _1256
    wina_patricia _1256 8 bulan yang lalu

    lol

  • En Crooot's
    En Crooot's 8 bulan yang lalu

    Lebih seram lagi penampakan di dinding ada cairan yg udah mengering, dan memanggil "papa papa"

  • firdaus mahmood
    firdaus mahmood 8 bulan yang lalu

    Freaking fake..