5 Penampakan Hantu 2018 Paling mengerikan yang tertangkap kamera #PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2018
  • 5 Penampakan Hantu 2018 Paling mengerikan yang tertangkap kamera #PART 2
    KOMENTAR PORNO, SARA, ADU DOMBA, NADA KEBENCIAN LANGSUNG MASUK SPAM, PLEASE JANGAN YANG ANEH2 ATURAN DIIDclips SEMAKIN KETAT ATAU CHANNEL ANDA BISA KE BANNED.
    Siapa sih yang gak takut dengan hantu, sosok yang mengerikan ini memang sih jarang di lihat dan memunculkan sosoknya namun ada baiknya jangan sampai deh ketemu hantu sebab kata orang orang hantu itu seram dengan wajah yang menakutkan.
    Video Ini Disadur dari berbagai sumber :
    VIDEO INI HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA, HANYA SEKEDAR UNTUK MENGHIBUR ANDA YANG SEDANG SEDIH DI MALAM MINGGU / MALAM JUM'AT ATAU MALAM-MALAM BERSAMA BANTAL GULING YANG SETIA MENEMANI KALIAN.
    Anda dapat menonton video-video kami tanpa dipungut biaya, alias gratissss, maka dari itu, bergabunglah bersama kami dengan meng-klik tombol subscribe atau berlangganan, sekarang juga ! dengan begitu anda mengurangi jumlah populasi pengangguran di Negara ini !
  • HiburanHiburan

Komentar • 203

  • Samaung Kumai
    Samaung Kumai 2 jam yang lalu

    lebih ngeri kalo pus ranked ada temen afk

  • Sadam Oktian
    Sadam Oktian 8 jam yang lalu

    yg paling bikin gw merinding td penampakan mimi peri lg mandi,,,huaannjeeenkk#

  • alvi anto
    alvi anto 13 jam yang lalu

    seram tu klau ketemu mantan jalan sama pacar nya

  • Aris Maulana
    Aris Maulana 20 jam yang lalu +1

    0:18 penampakan mimi peri

  • Ridho Kurniawan
    Ridho Kurniawan 3 hari yang lalu

    Pocong hoax

  • Hamberger Nusantara
    Hamberger Nusantara 7 hari yang lalu

    No 1 org atau bayangan orang, no2 editan atau kerjaan manusia.

  • Jaya Bangoan
    Jaya Bangoan 7 hari yang lalu

    ihh serem amat😬😬😬😬

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 7 hari yang lalu

    Minta salam dari pocong allah ciptakan

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 7 hari yang lalu

    Mereka main daun pulak. Itu ada dalam surat al baqarah. Bahawa mereka islam tapi main sesuatu allah tak izinkan.

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 7 hari yang lalu

    Sosok hitam pernah aku tengok.dua kali

  • Pak Edi
    Pak Edi 7 hari yang lalu

    Lg yg pertama itu judulnya apa yahhh broooo

  • Diva Aurellia
    Diva Aurellia 8 hari yang lalu

    Lucu ya

  • Ajwad 2885
    Ajwad 2885 11 hari yang lalu

    Mungkin hantu pocong nya kena langgar waktu melintas jln😁😁😂😂

  • Agus itu harus itu menyanyikan satu kebaikan

    aku yang bayangan hitam itu pernah lihat di jembatan

  • Fitra Anggara
    Fitra Anggara 18 hari yang lalu

    Vidio murahan

  • Windu Agus
    Windu Agus 24 hari yang lalu

    Dlu saya kerja jga pas mlm plang jam11mlm mau bung air kecil ada yg
    Nyanyi linser wengi saya cari gk da orang begitu semkin keras saya ketakutan sy merinding nyata bukan hoak

  • Wina Patricia
    Wina Patricia 25 hari yang lalu

    lol

  • En Crooot's
    En Crooot's 26 hari yang lalu

    Lebih seram lagi penampakan di dinding ada cairan yg udah mengering, dan memanggil "papa papa"

  • firdaus mahmood
    firdaus mahmood 26 hari yang lalu

    Freaking fake..

  • NAP Family
    NAP Family 28 hari yang lalu

    Moga chanelnya tambah maju, Jangan lupa mampir ke chanel saya.

  • bagus queen.m
    bagus queen.m 28 hari yang lalu

    lebih baik dilempari petasan aja ,sungguhan \ palsu
    biar kapok

  • Tyas Miko
    Tyas Miko Bulan Yang lalu

    Sereman bini gue kalo lg gmw ngasih jatah,,,

  • Sigit Aditya
    Sigit Aditya Bulan Yang lalu

    HOAX

  • Samtex Squad
    Samtex Squad Bulan Yang lalu

    Hay gens buat para pecinta misteri atau sejenisnya jngan lupa mampir ke chanel ku untuk live penampakan hantu yg lebih natural dan real tanpa rekayasan dan tentunya seru buat para pecinta dunia misteri wajib join di chanel saya ok di tunggu tontonan nya yah gaes

  • Efri Vernando
    Efri Vernando Bulan Yang lalu

    Penampakan pocong lagunya akatsuki :v

  • langka mundure
    langka mundure Bulan Yang lalu

    Wong banyumas hadir

  • Kuning Bangsat
    Kuning Bangsat Bulan Yang lalu

    Sereman rank gue klw lagi marah 😱😱😱

  • ANONYMOUS'89 X1Z
    ANONYMOUS'89 X1Z Bulan Yang lalu

    Lebih serem dapet sms mobil tapi kaga bisa di ambil..

  • babang syahab
    babang syahab Bulan Yang lalu

    g serem b aja

    • Andhika Priya Ananta
      Andhika Priya Ananta Bulan Yang lalu

      Coba lu langsung liat penampakannya langsung lari kan lu pasti

  • nurul rasid
    nurul rasid Bulan Yang lalu

    LEBIH SEREM KETEMU PENAGIH UTANG😭😭😭😭😭

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666
    SLIPKNOT PENTAGRAM666 Bulan Yang lalu

    No 1 lemari

  • Willy Mulyana
    Willy Mulyana Bulan Yang lalu

    Preeeeeeeet

  • KITA ORANG MOROTAI
    KITA ORANG MOROTAI Bulan Yang lalu

    astagfirullah seram

  • Siti Faizah
    Siti Faizah Bulan Yang lalu

    Kok serem banget ya 😭😭

  • Arkan Aceh
    Arkan Aceh Bulan Yang lalu

    Lebih serem lihat anjing lagi gencet di keramaian..

  • Sasi Utomo
    Sasi Utomo Bulan Yang lalu

    Setan bsa ketabrak mobil lucu amad

  • Zero mam and nan
    Zero mam and nan Bulan Yang lalu

    seram bagat coy

  • Ulekbulu Galigali
    Ulekbulu Galigali Bulan Yang lalu

    itu yang di kos2n bisa dibuat gua waktu jaman2 bandel nya juga sering iseng2 bikin video penampakan gitu buat nakut2in pacar lebih serem dari itu malahan teman gw yang jadi pocong nya wkwkw

  • Pras T10 Wahyu Wibowo
    Pras T10 Wahyu Wibowo Bulan Yang lalu

    Yg paling seram mantan 😂😂😂

  • Djibril Al gibrani
    Djibril Al gibrani Bulan Yang lalu

    Sereman istri gua kalau lagi minta duit

  • Achmadi City
    Achmadi City Bulan Yang lalu +5

    Siapa Hayuh Yang Nonton, Sambil Baca Komen:)
    Wkwk-_

  • Hendry Bran
    Hendry Bran Bulan Yang lalu

    Hantu nya gak ngeri tapi lagunya .yang bikin ngeri

  • Aris Risal
    Aris Risal 2 bulan yang lalu

    Haha,penampakan lucu🤣

  • Jiva Migoz
    Jiva Migoz 2 bulan yang lalu

    Betulke

  • Fabian Sigan
    Fabian Sigan 2 bulan yang lalu

    Oleh kerna no 3 nya palsu gua dislike.

  • AL Rasyid
    AL Rasyid 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/KF9N4xirGiQ/video.html ga kalah seram gan

  • irfan sugeng kundoro
    irfan sugeng kundoro 2 bulan yang lalu +17

    sereman bini gue kalo lagi minta duit ...

  • nartho aufa aufa
    nartho aufa aufa 2 bulan yang lalu

    Serem Banget

  • Ale Olis
    Ale Olis 2 bulan yang lalu +5

    Yang serem nilai jelek di gebuk sama nyokap 😂😂

  • abimanyu abimanyu
    abimanyu abimanyu 2 bulan yang lalu

    Bo ong tu

  • Aden Kurniawan
    Aden Kurniawan 2 bulan yang lalu

    Mungkin dia lelah

  • Anjar ismianto Ismianto
    Anjar ismianto Ismianto 2 bulan yang lalu

    Yg nmr 4 asli bikin merinding...

  • Sandi kks
    Sandi kks 2 bulan yang lalu

    Tiap chanel youtube slalu gk memuaskan tentang penampakan setan,cb yg jelas setan nya

  • Ipan Pan
    Ipan Pan 2 bulan yang lalu

    Yg kunti di pohon itu cantik juga..

  • Mega Intan lestari
    Mega Intan lestari 2 bulan yang lalu +2

    Lah kok kuntilanak nya ga mau di rekam pake kacamata dulu mungkin

  • Galih Re
    Galih Re 2 bulan yang lalu

    Paling seram tabrak lari di Free Fire. Sumpeh deh seram banget . .

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan 3 bulan yang lalu

    wow

  • TheStars Gamers
    TheStars Gamers 3 bulan yang lalu +1

    Lebih serem ketemu mantan baru geregett

  • Gambar Gambar
    Gambar Gambar 3 bulan yang lalu +5

    Gw nonton nya malam jumat bukan malam minggu

  • Putra Dizta
    Putra Dizta 3 bulan yang lalu

    Itu kurang kerjaan kuntilanak gelantungan diatas pohon...

  • Offical Sagirii
    Offical Sagirii 3 bulan yang lalu +7

    SEMUANYA PALSU BNGST

  • Nadia Figyy
    Nadia Figyy 3 bulan yang lalu +6

    Lebih serem Temen afk pas push ranked

  • langka mundure
    langka mundure 3 bulan yang lalu

    No 1 wong banyumas

  • Alung Nawa
    Alung Nawa 3 bulan yang lalu

    Ni kaya settingan

  • Jafaruddin dodol Jafaruddin
    Jafaruddin dodol Jafaruddin 3 bulan yang lalu

    mn ada hantu mlm2.yg ada burung hantu terbang di siang hari

  • si maniez
    si maniez 3 bulan yang lalu

    Paling serem Liat harimao makan orang

  • Heri Hidayat
    Heri Hidayat 3 bulan yang lalu

    no 1 hoax tai

  • Bayu KemarenSore
    Bayu KemarenSore 3 bulan yang lalu

    pocongnya main cilukbaa

  • Generasi Frustasi
    Generasi Frustasi 3 bulan yang lalu

    setan jaman now ko pda exis ya..

  • JAGOOAR
    JAGOOAR 4 bulan yang lalu

    Yg no 2 itu aku pernah liat d chanel yg lain itu cuma adegan syuting film..

    • Yuan Wei
      Yuan Wei 2 bulan yang lalu

      Mana video nya syuting film saya pingin liat... Soalnya bnyk yg bilang itu asli.

  • Calontong Calontong
    Calontong Calontong 4 bulan yang lalu

    Iiiih serrremnya

  • Ali Al-vares
    Ali Al-vares 4 bulan yang lalu

    Konyol

  • aji Rasya
    aji Rasya 4 bulan yang lalu +3

    Yang nomor 3 itu lebih seram lagunya lengseng worning😨😨😨

  • Abbie Naumie
    Abbie Naumie 4 bulan yang lalu

    Ini nyata rekayasa

  • fitri yuliani
    fitri yuliani 4 bulan yang lalu

    rafael

  • haries mawardi
    haries mawardi 4 bulan yang lalu

    Ini baru video mNtep

  • Rama helmiatra
    Rama helmiatra 4 bulan yang lalu

    Ah taik penipuan kntl

  • Melinda Lestari
    Melinda Lestari 4 bulan yang lalu

    Yg ke 2 itu asli temen w lain maen ke bogor terus istirahat pas magrib , niatnya selfi pas liat kamera ada yg aneh dia langsung pasang video dan kejadiannya kurang dari 3 menit

    • Yuan Wei
      Yuan Wei 2 bulan yang lalu

      Katanya itu lg syuting film... Yg bener yg mana wkwkkw

  • Sang Islam
    Sang Islam 5 bulan yang lalu

    #NGGAKSEREM

  • Sang Islam
    Sang Islam 5 bulan yang lalu

    #KEREN

  • Sang Islam
    Sang Islam 5 bulan yang lalu

    Bang Bikin #PART 3

  • Mhd. Aulia Sukrimal
    Mhd. Aulia Sukrimal 5 bulan yang lalu

    duh lagunya lengsir wengi itu yg buat takut -_-

  • arya prayoga
    arya prayoga 5 bulan yang lalu

    Pingin bged jitak kepala yg beginian

  • Saandhya 1432
    Saandhya 1432 5 bulan yang lalu

    All no fake

  • ratu Jha
    ratu Jha 5 bulan yang lalu

    tidak seram

  • Jas No Sipit
    Jas No Sipit 5 bulan yang lalu

    penampakan mimipery wkwkwkwk

  • Yerdi Kadang
    Yerdi Kadang 5 bulan yang lalu

    wah seram bngat yah

  • enggar aji
    enggar aji 5 bulan yang lalu

    Hahahahaahaha....gak ada yg serem😪😪😪

  • Nippon Bandel
    Nippon Bandel 5 bulan yang lalu

    Bohongan kampret

  • suprap tomo
    suprap tomo 5 bulan yang lalu

    no 2 palsu kayanya..no 4 settingan (kamera ngerekam pas listrik mati tiba2 udah pake flash kamera dluan ) sisanya mungkin beneran

  • Fadel Fadel
    Fadel Fadel 5 bulan yang lalu

    vidio macam apa ini taik

  • Adipala Cilacap
    Adipala Cilacap 5 bulan yang lalu

    Serem liat bencong nyedot😂😂😂

  • Rocky Handsome
    Rocky Handsome 6 bulan yang lalu

    Bersih amat baju tu kuntilanak, baru ambil dari dobi apa? atau cuci pake clorox?😂

  • eka prasetya095
    eka prasetya095 6 bulan yang lalu

    Gua bingung, kenapa ada vid miper tadi_"

  • Daffa Rusydi Hasibuan
    Daffa Rusydi Hasibuan 6 bulan yang lalu

    Yg video ke 4 bikin gua ketawa justru sumpah wkwkwkwk

  • Dafid Frans
    Dafid Frans 6 bulan yang lalu +1

    Halah. Ngopi sek ngopiiiiii..

  • Sutrisno Trisno
    Sutrisno Trisno 6 bulan yang lalu

    bodo.punya video.hahs

  • yani anjayani
    yani anjayani 6 bulan yang lalu

    Yang pocong lucu

  • Ipu Robo
    Ipu Robo 6 bulan yang lalu

    No 2 macam cibai

  • arya amir arya
    arya amir arya 6 bulan yang lalu

    Hampir kencing celana