5 Penampakan Hantu 2018 Paling mengerikan yang tertangkap kamera #PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2018
  • 5 Penampakan Hantu 2018 Paling mengerikan yang tertangkap kamera #PART 2
    KOMENTAR PORNO, SARA, ADU DOMBA, NADA KEBENCIAN LANGSUNG MASUK SPAM, PLEASE JANGAN YANG ANEH2 ATURAN DIIDclips SEMAKIN KETAT ATAU CHANNEL ANDA BISA KE BANNED.
    Siapa sih yang gak takut dengan hantu, sosok yang mengerikan ini memang sih jarang di lihat dan memunculkan sosoknya namun ada baiknya jangan sampai deh ketemu hantu sebab kata orang orang hantu itu seram dengan wajah yang menakutkan.
    Video Ini Disadur dari berbagai sumber :
    VIDEO INI HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA, HANYA SEKEDAR UNTUK MENGHIBUR ANDA YANG SEDANG SEDIH DI MALAM MINGGU / MALAM JUM'AT ATAU MALAM-MALAM BERSAMA BANTAL GULING YANG SETIA MENEMANI KALIAN.
    Anda dapat menonton video-video kami tanpa dipungut biaya, alias gratissss, maka dari itu, bergabunglah bersama kami dengan meng-klik tombol subscribe atau berlangganan, sekarang juga ! dengan begitu anda mengurangi jumlah populasi pengangguran di Negara ini !
  • HiburanHiburan

Komentar • 249

  • Refi Hendika
    Refi Hendika 12 jam yang lalu

    Setan kridit

  • anggi indah
    anggi indah 2 hari yang lalu

    Ih bikin takut

  • Ageng Aji
    Ageng Aji 3 hari yang lalu

    tu pocong dulunya pembalap kali yaa.

  • Juneidi Keren
    Juneidi Keren 5 hari yang lalu

    astaga firawlah awlah wahkbar๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ซ๐Ÿค๐Ÿ˜”๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ‘ป๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ตโ˜ป๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ

  • bzz Samehadaku
    bzz Samehadaku 8 hari yang lalu

    Yg nomer 5 itu bukan pocong yg di kap mobil, itu emak gw numpang ngejemur lontong sama rengginang biar kering. Pantes aja emak gw nyariin.

  • loli the waifu
    loli the waifu 12 hari yang lalu +1

    Nonton nya malam Jumat nieh gw!!

  • Bisma Putra
    Bisma Putra 12 hari yang lalu

    Editan

  • rizkiaji akbar
    rizkiaji akbar 12 hari yang lalu

    nmr opat jurig sunda miluan maen kartu eta mah

  • GLi GLi MANGAT REMIX
    GLi GLi MANGAT REMIX 12 hari yang lalu

    Hadir mnyimak pagi kak,
    Saya suka videonya ๐Ÿ‘
    Si merah padam ya kak,
    D tunggu silahturahminya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‰

  • rendy rahmat dianto anto
    rendy rahmat dianto anto 13 hari yang lalu +1

    Anggak engerik wkwkwkwk. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • ANINDYA MEYLANI OFFICIAL
    ANINDYA MEYLANI OFFICIAL 25 hari yang lalu

    lebih serem ketemu mantan ngasih undangan

  • Fitria Aldi
    Fitria Aldi 25 hari yang lalu

    Lo bikin soundnya goblok tau gak? kebanyakan yg nonton video ini di skip trs tolol klo bikin sound pake otak!!

  • Dion Rudit
    Dion Rudit 29 hari yang lalu

    Lebih serem dompet pas lagi kosong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Noel Morrow
    Noel Morrow 29 hari yang lalu

    Ngak pernah pada jelas...pembohong semua

  • Dewa Blog
    Dewa Blog 29 hari yang lalu

    Kenapa gk dilempar sendal hntunya

  • Dewa Blog
    Dewa Blog 29 hari yang lalu

    Hantu spesies baru kh?

  • Muhamad Yasiin
    Muhamad Yasiin Bulan Yang lalu

    Serem lgi pas lo maen ketemu pacar lo jalan sma orng lain ๐Ÿ˜…

  • OKKY KPRP
    OKKY KPRP Bulan Yang lalu

    Saya Bersumpah Yang Subcribe Chenel Ini Semoga, Rezekinya Melimpah, Dan Selalu Di Beri Rezeki Kepada Allahh, Aminnn๐Ÿ˜Š
    Kalau Sudah Sub Comnet Biar Di Sub Balik๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

  • Rei killiims
    Rei killiims Bulan Yang lalu

    Yang serem tuh kalo bini lagi marah marah.

  • caa perk lu
    caa perk lu Bulan Yang lalu

    Anjir pocong akatsuki

  • yatman patiwara
    yatman patiwara Bulan Yang lalu

    Sungguh menerikan sekali

  • Agung Wibowo
    Agung Wibowo Bulan Yang lalu

    Kalo kuntilanak itu bohongan di gantung tpi itu seperti boneka sawah

  • AHMAD DMZ
    AHMAD DMZ Bulan Yang lalu

    Y

  •  Bulan Yang lalu

    Ahhhh seram apanya itu

  • Irfan Rosli
    Irfan Rosli Bulan Yang lalu

    Abuto

  • dandi slow
    dandi slow Bulan Yang lalu

    LEBIH SEREM LIAT MUKA MANTAN!

  • Jiwa_ Penasaran
    Jiwa_ Penasaran Bulan Yang lalu

    Menit 3.45 itu mirip skin Fanny starlight wkwk

  • Ffxtop Bgt
    Ffxtop Bgt Bulan Yang lalu

    Pengen jd youtuber hantunya

  • Satrio pamungkas
    Satrio pamungkas Bulan Yang lalu

    100% pembodohan ๐Ÿ˜„

  • Rulex Lyra
    Rulex Lyra Bulan Yang lalu

    Tibo dewek nangis dewek wwwkk

  • Sumarno Marno
    Sumarno Marno Bulan Yang lalu

    Lebih serem lagi main rank AFK 2 ORANG

  • Fajar Fathul
    Fajar Fathul Bulan Yang lalu

    Nomor 4 kocak sekaligus menakutkan hiihi....

  • Dhangkal Jagat
    Dhangkal Jagat 2 bulan yang lalu

    Bohong...

  • Gilky Channel
    Gilky Channel 2 bulan yang lalu

    Penampakan terjelas asli gan....
    idclips.com/video/tdzugfyaj9i/video.html

  • Samaung Kumai
    Samaung Kumai 2 bulan yang lalu

    lebih ngeri kalo pus ranked ada temen afk

  • Sadam Oktian
    Sadam Oktian 2 bulan yang lalu +1

    yg paling bikin gw merinding td penampakan mimi peri lg mandi,,,huaannjeeenkk#

  • alvi anto
    alvi anto 2 bulan yang lalu

    seram tu klau ketemu mantan jalan sama pacar nya

  • Aris Maulana
    Aris Maulana 2 bulan yang lalu +3

    0:18 penampakan mimi peri

  • Muhammad Affandi
    Muhammad Affandi 2 bulan yang lalu

    Pocong hoax

  • Hamberger Nusantara
    Hamberger Nusantara 2 bulan yang lalu +1

    No 1 org atau bayangan orang, no2 editan atau kerjaan manusia.

  • Jaya Bangoan
    Jaya Bangoan 2 bulan yang lalu

    ihh serem amat๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 2 bulan yang lalu

    Minta salam dari pocong allah ciptakan

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 2 bulan yang lalu

    Mereka main daun pulak. Itu ada dalam surat al baqarah. Bahawa mereka islam tapi main sesuatu allah tak izinkan.

  • MilesOfJourney 1121218
    MilesOfJourney 1121218 2 bulan yang lalu

    Sosok hitam pernah aku tengok.dua kali

  • Pak Edi
    Pak Edi 2 bulan yang lalu

    Lg yg pertama itu judulnya apa yahhh broooo

  • Diva Aurellia
    Diva Aurellia 2 bulan yang lalu

    Lucu ya

  • Ajwad 2885
    Ajwad 2885 2 bulan yang lalu

    Mungkin hantu pocong nya kena langgar waktu melintas jln๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • V Gosandra
    V Gosandra 2 bulan yang lalu

    Yang di kost an mah setingan bangsatty anjing ngentot

  • Agus itu harus itu menyanyikan satu kebaikan

    aku yang bayangan hitam itu pernah lihat di jembatan

  • Fitra Anggara
    Fitra Anggara 2 bulan yang lalu

    Vidio murahan

  • Windu Agus
    Windu Agus 3 bulan yang lalu

    Dlu saya kerja jga pas mlm plang jam11mlm mau bung air kecil ada yg
    Nyanyi linser wengi saya cari gk da orang begitu semkin keras saya ketakutan sy merinding nyata bukan hoak

  • Wina Patricia
    Wina Patricia 3 bulan yang lalu

    lol

  • En Crooot's
    En Crooot's 3 bulan yang lalu

    Lebih seram lagi penampakan di dinding ada cairan yg udah mengering, dan memanggil "papa papa"

  • firdaus mahmood
    firdaus mahmood 3 bulan yang lalu

    Freaking fake..

  • NAP Family
    NAP Family 3 bulan yang lalu

    Moga chanelnya tambah maju, Jangan lupa mampir ke chanel saya.

  • bagus queen.m
    bagus queen.m 3 bulan yang lalu

    lebih baik dilempari petasan aja ,sungguhan \ palsu
    biar kapok

  • Tyas Miko
    Tyas Miko 3 bulan yang lalu

    Sereman bini gue kalo lg gmw ngasih jatah,,,

  • Sigit Aditya
    Sigit Aditya 3 bulan yang lalu

    HOAX

  • Misteri Dua Alam
    Misteri Dua Alam 3 bulan yang lalu

    Hay gens buat para pecinta misteri atau sejenisnya jngan lupa mampir ke chanel ku untuk live penampakan hantu yg lebih natural dan real tanpa rekayasan dan tentunya seru buat para pecinta dunia misteri wajib join di chanel saya ok di tunggu tontonan nya yah gaes

  • Efri Vernando
    Efri Vernando 3 bulan yang lalu

    Penampakan pocong lagunya akatsuki :v

  • langka mundure
    langka mundure 3 bulan yang lalu

    Wong banyumas hadir

  • Kuning Bangsat
    Kuning Bangsat 3 bulan yang lalu

    Sereman rank gue klw lagi marah ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • ANONYMOUS'89 X1Z
    ANONYMOUS'89 X1Z 3 bulan yang lalu

    Lebih serem dapet sms mobil tapi kaga bisa di ambil..

  • babang syahab
    babang syahab 3 bulan yang lalu

    g serem b aja

    • Andhika Priya Ananta
      Andhika Priya Ananta 3 bulan yang lalu

      Coba lu langsung liat penampakannya langsung lari kan lu pasti

  • nurul rasid
    nurul rasid 3 bulan yang lalu

    LEBIH SEREM KETEMU PENAGIH UTANG๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666
    SLIPKNOT PENTAGRAM666 3 bulan yang lalu

    No 1 lemari

  • Willy Mulyana
    Willy Mulyana 3 bulan yang lalu

    Preeeeeeeet

  • KITA ORANG MOROTAI
    KITA ORANG MOROTAI 3 bulan yang lalu

    astagfirullah seram

  • Siti Faizah
    Siti Faizah 3 bulan yang lalu

    Kok serem banget ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Arkan Aceh CHCY JOSS
    Arkan Aceh CHCY JOSS 3 bulan yang lalu

    Lebih serem lihat anjing lagi gencet di keramaian..

  • Sasi Utomo
    Sasi Utomo 3 bulan yang lalu

    Setan bsa ketabrak mobil lucu amad

  • Zero mam and nan
    Zero mam and nan 3 bulan yang lalu

    seram bagat coy

  • Ulekbulu Galigali
    Ulekbulu Galigali 3 bulan yang lalu

    itu yang di kos2n bisa dibuat gua waktu jaman2 bandel nya juga sering iseng2 bikin video penampakan gitu buat nakut2in pacar lebih serem dari itu malahan teman gw yang jadi pocong nya wkwkw

  • Pras Tio Wahyu Wibowo
    Pras Tio Wahyu Wibowo 3 bulan yang lalu

    Yg paling seram mantan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Djibril Al gibrani
    Djibril Al gibrani 3 bulan yang lalu

    Sereman istri gua kalau lagi minta duit

  • Achmadi City
    Achmadi City 3 bulan yang lalu +10

    Siapa Hayuh Yang Nonton, Sambil Baca Komen:)
    Wkwk-_

  • Hendry Bran
    Hendry Bran 4 bulan yang lalu

    Hantu nya gak ngeri tapi lagunya .yang bikin ngeri

  • Aris Risal
    Aris Risal 4 bulan yang lalu

    Haha,penampakan lucu๐Ÿคฃ

  • Jiva Migoz
    Jiva Migoz 4 bulan yang lalu

    Betulke

  • Fabian Sigan
    Fabian Sigan 4 bulan yang lalu

    Oleh kerna no 3 nya palsu gua dislike.

  • AL Rasyid
    AL Rasyid 4 bulan yang lalu

    idclips.com/video/kf9n4xirgiq/video.html ga kalah seram gan

  • irfan sugeng kundoro
    irfan sugeng kundoro 4 bulan yang lalu +28

    sereman bini gue kalo lagi minta duit ...

  • nartho aufa aufa
    nartho aufa aufa 4 bulan yang lalu

    Serem Banget

  • Ale Olis
    Ale Olis 4 bulan yang lalu +9

    Yang serem nilai jelek di gebuk sama nyokap ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • abimanyu abimanyu
    abimanyu abimanyu 4 bulan yang lalu

    Bo ong tu

  • khรคmpret02 :357
    khรคmpret02 :357 4 bulan yang lalu

    Mungkin dia lelah

  • Anjar ismianto Ismianto
    Anjar ismianto Ismianto 4 bulan yang lalu

    Yg nmr 4 asli bikin merinding...

  • Sandi kks
    Sandi kks 5 bulan yang lalu

    Tiap chanel youtube slalu gk memuaskan tentang penampakan setan,cb yg jelas setan nya

  • Ipan Pan
    Ipan Pan 5 bulan yang lalu

    Yg kunti di pohon itu cantik juga..

  • Mega Intan lestari
    Mega Intan lestari 5 bulan yang lalu +2

    Lah kok kuntilanak nya ga mau di rekam pake kacamata dulu mungkin

  • Galih Re
    Galih Re 5 bulan yang lalu

    Paling seram tabrak lari di Free Fire. Sumpeh deh seram banget . .

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan 5 bulan yang lalu

    wow

  • TheStars Gamers
    TheStars Gamers 5 bulan yang lalu +1

    Lebih serem ketemu mantan baru geregett

  • Gambar Gambar
    Gambar Gambar 5 bulan yang lalu +8

    Gw nonton nya malam jumat bukan malam minggu

  • Putra Dizta
    Putra Dizta 5 bulan yang lalu

    Itu kurang kerjaan kuntilanak gelantungan diatas pohon...

  • _ BOTOL
    _ BOTOL 5 bulan yang lalu +11

    SEMUANYA PALSU BNGST

  • Nadia Figyy
    Nadia Figyy 5 bulan yang lalu +8

    Lebih serem Temen afk pas push ranked

  • langka mundure
    langka mundure 5 bulan yang lalu

    No 1 wong banyumas

  • Alung Nawa
    Alung Nawa 5 bulan yang lalu

    Ni kaya settingan

  • Jafaruddin dodol Jafaruddin
    Jafaruddin dodol Jafaruddin 5 bulan yang lalu

    mn ada hantu mlm2.yg ada burung hantu terbang di siang hari