DEBAT PILGUB JABAR! JAWABAN CERDAS RIDWAN KAMIL ATAS PERTANYAAN JEBAKAN DEDI MULYADI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2018
  • Didokumentasikan pada hari selasa, depok (5/15/2018) - Hal senada diungkapkan calon gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar. Ia tidak melihat visi dan misi pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) yang mengangkat soal isu lingkungan. "Jangan-jangan, ini baru ngarang. Silahkan diperiksa, tidak ada visi-misi tadi. Tapi baguslah, ada inovasi teknologi pertanian," ucap Deddy. Menanggapi dua hal itu, Ridwan Kamil menyebut, bahwa di Kota Bandung sudah dibentuk Dinas Kebencanaan. Fungsinya, sambung Emil, sama seperti tugas BPBD. Yaitu, cepat tanggap ketika ada bencana. "Di Bandung itu ada namanya Dinas Kebencanaan, fungsinya sama saja, pak. Aksinya cepat tanggap kalau ada bencana dan lain-lain," tutur Emil.

Komentar • 999

  • pecinta SepakboLa indonesia
    pecinta SepakboLa indonesia 19 menit yang lalu

    Sapintar pintar na pemimpin.. Anger moal bisa nyegah bencanaa....yg bisa nyegah bencana hanya satu,, kurangii maksiatt,,,,,hehe.

  • LANGGENG ANANDITO
    LANGGENG ANANDITO 5 jam yang lalu

    Kang dedy pinter yakkk...pilihan sulit buat warga jabar nih tp mulai mengerucut ke 2 paslon No 1 dan 2

  • Rail Nadmar
    Rail Nadmar 7 jam yang lalu

    No 2 dan no 3 yg lucu hahaha

  • Rudi Hartono
    Rudi Hartono 13 jam yang lalu

    Maju terus kang dedi pantang mundur. sy yakin akang bisa

  • putera AS
    putera AS 18 jam yang lalu

    2019 ganti presiden wajib

  • Deni Herdiyana
    Deni Herdiyana 21 jam yang lalu

    Dedi mulyadi jng ridwan kamil..racikan pas..

  • aizil ridho
    aizil ridho 21 jam yang lalu

    Gw bukan orang jabar, tpi liat paslon no 3 itu hal yang wajar karena negeri kita demokrasi, mungkin hanya beberapa yang tidak suka, wajar itu dari sampingan parpol lain seperti contohnya pdip karena ingin lanjut 2 periode πŸ˜‚ mantap lanjut paslon 3 semoga menang ,Aamin πŸ™ #2019 Ganti Presiden

  • Mf. Kims
    Mf. Kims 21 jam yang lalu

    TETEP RIDWAN KAMIL.

  • Jakmania Baturaja
    Jakmania Baturaja Hari Yang lalu

    begini nih seharusnya pemimpin πŸ‘ big respect ke seluruh paslon

  • Harry Subagja
    Harry Subagja Hari Yang lalu

    Jabar itu cuma bandung ya ???

  • Zulfikar M
    Zulfikar M Hari Yang lalu

    Jangan lawan RINDU, itu berat!

  • Iiq Barker
    Iiq Barker Hari Yang lalu

    Kang Uu tiasa kitu janten wakil gubernur? Alasan apa ya sampai kang emil bisa memilih beliau?

  • Michael Rubenstein Simbolon

    Calonnya 2, 3, 4 masih jaringan 2G konek nya lama bener
    Udh dijawab muter lagi muter lagi
    Hadeuh ...

  • Cakap Karo Video
    Cakap Karo Video Hari Yang lalu

    Jijii gw sama bingkai video nya anjirr-_-

  • Yusuf Wahied
    Yusuf Wahied Hari Yang lalu

    Kang emil idaman.. Yg muda yg maju

  • Hamdan525 Hamdan525
    Hamdan525 Hamdan525 Hari Yang lalu +1

    Jirr kaya orang jawa

  • Ihsan Nuddin
    Ihsan Nuddin Hari Yang lalu

    saya orang bekasi asli ya trrus ko yang saya lihat bandung doang bekasi kan juga provinsi jawa barat ini kan ya ada bekasi ada tasik yang lain ya

  • Abu Mimil
    Abu Mimil Hari Yang lalu

    Gw heran.. kenapa memojokan bandung, perasaan jabar bukan hanya bandung hahaha.. no. 1 yes, no. 2.3.4 no

  • Rifan Supriadi
    Rifan Supriadi 2 hari yang lalu

    RINDU AJA DEH...

  • Petapa Gunung Myoboku
    Petapa Gunung Myoboku 2 hari yang lalu

    Ridwan Kamil pendukung LGBT
    Anton Charliyan ketua GMBI yang memusuhi FPI
    Dedi Mulyadi bersekutu dengan DUKUN, kota Purwakarta jadi kota berhala Patung
    muslim sejati pasti pilih Sudrajat Syaikhu πŸ‘

  • muky almahmoed
    muky almahmoed 2 hari yang lalu

    Wuiih mantaap no. 3 ampe berani.. Kalian mewakili hati rakyat.. Mantaaap.. 5th kaya 350th dijajah.. Hhahahahaaaaa

  • Fais Fajriawan
    Fais Fajriawan 2 hari yang lalu

    Ikan tongkol

  • Jimmy Angelo
    Jimmy Angelo 2 hari yang lalu

    No 2,3,4 mending mundur aja

  • Ogi Hadian
    Ogi Hadian 2 hari yang lalu

    Eta admin meni kreatif make aya daun daun gugur kalah ngaganggu

  • Isac Nu
    Isac Nu 2 hari yang lalu

    Coba kesini yg bisa nya bikin provokator.entah itu ganti presiden,ganti kelamin,atau ganti otak..maen maen lah ke jatim paling selatan.yaaaakin..pasti di ganti otak nya

  • Myrna Sevia
    Myrna Sevia 2 hari yang lalu

    kang emil pokona mh..moal slh nyoblos

  • heru wahyudi
    heru wahyudi 2 hari yang lalu

    Semuanya terlalu banyak teori, teori itu sangat mudah di ucapkan tapi pas aksinya, banyaaaak sekali halang rintangnya.

  • anak Indonesia
    anak Indonesia 2 hari yang lalu

    Jokowiiiii jokoowiii

  • anak Indonesia
    anak Indonesia 2 hari yang lalu

    Jangan pilih no 3.... bikin rusuhhh najis malah kampanye persiden. Kliatan tololnya

  • anak Indonesia
    anak Indonesia 2 hari yang lalu

    Kenapa kang ridwan kamil gk d pasangin sama kang demul... urang bimbanggg.... pasti urang pilih no 1 bae lahhh...

  • Pandi Pratama
    Pandi Pratama 2 hari yang lalu

    Kita mah no 01 . Rindu saja..

  • Izzy Aderacka
    Izzy Aderacka 2 hari yang lalu

    Insyallah kang Emil pokoknya😘😘😘😘

  • Daryanto Jr10
    Daryanto Jr10 2 hari yang lalu

    Kang emil cerdas dri pada yg lainya

  • H 29
    H 29 2 hari yang lalu

    Pilih no 3 bukan hanya rubah jawabarat ni πŸ˜‚

  • Uki Choky
    Uki Choky 2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya allah

  • Dedi Heryanti
    Dedi Heryanti 2 hari yang lalu

    1 apa 4 ya bingung 1 bagus cagub nya no 4 bagus cawagub nya , itu no 3 bikin rusuh aja paling juga 5% suara

  • fachrul sidik
    fachrul sidik 2 hari yang lalu

    Debat walikota bandung ini bukan debat gubernur jawa barat hahaha

  • fachrul sidik
    fachrul sidik 2 hari yang lalu

    Jawa barat itu bukan bandung doang woy. Jawa barat banyak kota dan kabupaten laen nya. Knpa yg di bahas bandung doang. Kota lain udh sejahterahkah?

  • Myrna Sevia
    Myrna Sevia 2 hari yang lalu

    jwban kang emil..sprti jwbn ahok d wktu dbat dulu..pokona kng emil dech pilihn abdi

  • Deny Hendradi
    Deny Hendradi 2 hari yang lalu

    saya asli orang bandung.saya bukan anggota partai tertentu karena saya tidak tertarik dengan partai.dan saya pun bukan anggota ormas tertentu karena sama saya tidak tertarik.Untuk PILKADA ini saya memilih orang yg punya kapabilitas.selama saya jadi warga bandung baru merasakan bisa menikmati apbd maupun csr,contohnya saya bisa menikmati taman2 yg indah dengan keluarga di kota bandung ,kalaupun ada beberapa permasalahan yg blm selesai saya pikir masalahnya komplek seperti banjir bagi saya yang penting pemkot telah berusaha untuk mengatasi masalah itu.Saya tidak menuduh pasangan yang jelek ,mungkin saya belum pernah merasakan hasil kerjanya karena saya tidak berada di daerah yg mereka pimpin.saya sarankan supaya jangan saling menjelek jelekan yang lain.kalau ada yg cocok ya tinggal coblos aja orang nya.

  • Egi Rizky
    Egi Rizky 2 hari yang lalu

    KANG EMIL. MASIH MUDA, PINTAR, BERTENAGA MUKA LEBIH CERAH DAN BERSEMANGAT!!

  • hyde yugoo
    hyde yugoo 2 hari yang lalu

    Nomor 1 sangat cerdas dan elegan

  • Hensen FM
    Hensen FM 2 hari yang lalu

    gue udah fix ridwan kamil... kalau yang bekasi gue golput haahhahahaa

  • Kasih Abadi
    Kasih Abadi 2 hari yang lalu

    Big NO to Asyik

  • Ramadanni Elman
    Ramadanni Elman 2 hari yang lalu

    Buset πŸ˜‚ Nomor 4 kok vulgar bgt?

  • Marcel Fauzy
    Marcel Fauzy 2 hari yang lalu

    Nomer 4 mah is the best

  • bayu Nugraha
    bayu Nugraha 2 hari yang lalu

    yuk mampir di @therealbayunug (penjual amanah sedang mencari nafkah), hehehe RINDUUUUUUUU aku padamu

  • TISNA 1933
    TISNA 1933 2 hari yang lalu

    kang Emil jadiin juara...biar jabar jd no 1

  • Iman Sugiman
    Iman Sugiman 2 hari yang lalu

    Kenapa ridwan kamil teu pasangan na jeng dedy mulyadi

  • Yuyun Qyara
    Yuyun Qyara 2 hari yang lalu

    Semua paslon saling salaman setelah pertanyaan kecuali nmr 3

  • Roccky Cool
    Roccky Cool 3 hari yang lalu

    PILIHAN ORANG BEKASI SEMUA NO 4

  • Kima Adipraja
    Kima Adipraja 3 hari yang lalu

    No 3 sampah. .Banjir kota bandung bukan dari Kota bandung kehet teh. .geus di bere nyaho ttp keukeuh. .

  • Hello SoniRs
    Hello SoniRs 3 hari yang lalu

    Wkwk banjir bandung kewenangannya nyalahin gubernur.. Alun2 tasik kotor kewenangan nyalahin kecamatan πŸ˜‚.. Nyalahin mulu πŸ˜‚ jadi malu bertanya.

  • Agripa Calvin
    Agripa Calvin 3 hari yang lalu +1

    Sudah tau kan betapa masalah jadi besar kalau lo mencoba mengganti jokowi yang sudah dicintai rakyat

  • hendrik ringo
    hendrik ringo 3 hari yang lalu

    jangan ada yg pilih no 3, kalo bisa di nol in aja lah, tuman PKS jeung gerindra urang jendol keun, belegug pisan lah

  • Aiiu Anggraini
    Aiiu Anggraini 3 hari yang lalu

    Bekasi ga mau dibahas tuh ??????? Kan jabar oge mang

  • Aiiu Anggraini
    Aiiu Anggraini 3 hari yang lalu

    Kang emil kl bicara ga mancing orang buat nge gas tp knp lawan bicara mendadak pengennya nge gas mulu ..

  • Iwan Prasetyo
    Iwan Prasetyo 3 hari yang lalu

    no 4 mau jadi paslon apa pelawak???

  • imamarkaan 1708
    imamarkaan 1708 3 hari yang lalu

    Tolong perbaiki Jalan Al Inayah, Rawa Kalong, Gunung Sindur dan sekitarnya.. kondisi jalan rusak parah, gelap gulita, tidak ada saluran air.. malu atuh dgn tetangga perbatasan TangSel dan Depok

  • mansur kelana putera nasution

    Itu BUNDERAN DI JALAN, bukan ALUN2, tempatnya BEDA ..
    Trus dia tau kalau itu ALUN2 dari siapa.?? Ada tulisannya x kalau ALUN2, bukan cuma ngeliat Bunderan Gede trus di bilang Alun2
    Etdah

  • hendri rengga
    hendri rengga 3 hari yang lalu

    Dedy mizwar hente ah pokonamah.terlalu sombong. Kudu namah kang emil jeng dedi mulyadi karek moal gagal.

  • ilhamarsetyo
    ilhamarsetyo 3 hari yang lalu

    Paslon 3 baru calon udah bikin rusuh, gmna kalo jadi gubernur, seenak udelnya aja nanti. Jadi bisa dipikir lebih dahulu, sama biang2 onar

  • atuloo fau
    atuloo fau 3 hari yang lalu

    Paslon 3 cengar cengir

  • Deo Asegaf
    Deo Asegaf 3 hari yang lalu

    Kang dedy jadi gub jateng aja top dah

  • yanto suprianto
    yanto suprianto 3 hari yang lalu

    hanjakal kang emil wakilna uu aduh di tasik ge tos cacat eta mah kang,pasantrenna oge jadi komersil ayeuba mah

  • Takhesi Honda
    Takhesi Honda 3 hari yang lalu

    Dedi miswar songong bngt hhhheee

  • Dedy Innovindo
    Dedy Innovindo 3 hari yang lalu

    Kang emil lanjutkan RINDU JABAR JUARA

  • Cucu Wiharja
    Cucu Wiharja 3 hari yang lalu

    Pasangan Rindu ttp no 1....heee

  • Ilfadz Gustiar
    Ilfadz Gustiar 3 hari yang lalu

    Paslon 4 kalo kepilih takutnya malah tutup telinga sama aspirasi rakyat karena semua kinerja nya merasa paling benar sendiri

  • bapaknya calon istri
    bapaknya calon istri 3 hari yang lalu

    Jawa barat bukan bandung doang tolol

  • Thane -_-
    Thane -_- 3 hari yang lalu

    Paslon 2 gk terarah dan terkonsep terlalu normatif

  • asep silet
    asep silet 3 hari yang lalu

    betul kang kabupaten bandung kumuh pisan
    jalan barutut, banjir dimana mana. jauh jeung kota bandung mah walikotana merhatikeun sampe turun kelapangan.
    ai kabupaten bandung mah boboraah kitu kecuali mun aya bencana

  • Anak Kecil Ng'Vlog
    Anak Kecil Ng'Vlog 3 hari yang lalu +1

    No 3 bikin rusuh 2019 ganti presiden

  • Anak Kecil Ng'Vlog
    Anak Kecil Ng'Vlog 3 hari yang lalu

    Itu ko om Dady kya bukan pemimpin. Gk karuan gaya nya

  • Anak Kecil Ng'Vlog
    Anak Kecil Ng'Vlog 3 hari yang lalu +1

    Kang Emil Cerdas pisan.

  • Anugrah
    Anugrah 3 hari yang lalu

    Sunda pisan heeh logatna

  • rinaldi aldi
    rinaldi aldi 3 hari yang lalu

    No 1 oke, 3 oke, 4 oke
    No 2 gak ah πŸ˜€. Nyanyi jokowow yang lain ikut bergoyang giliran kaos dibuka eh malah maki maki kata kata pendukung nya Paslon 2.
    Ini toh kualitas moncong busuk πŸ˜€
    Dari debat maaf justru no 2 gimana yahhhhh 😁
    Sepakat #2019 ganti president lah kalau begitu

  • Ridha Arrohman
    Ridha Arrohman 4 hari yang lalu

    EMIL pasti MEUNANG !!!!

  • Nta Thea
    Nta Thea 4 hari yang lalu

    No 3 bikin rusuh wae atuh ih pikaseubeuleun vsan.....hidup JOKOWI

    Kang EMIL pasti menang😘

  • Rusma wan
    Rusma wan 4 hari yang lalu

    Kang emil memang cerdas

  • Abdul Rachmann
    Abdul Rachmann 4 hari yang lalu

    No 3 capruk pisan naon hubungan na jeung capres , teu bisa ngahragai sebagai pemimpin nu lain sia mah

  • Taufyk Uciha
    Taufyk Uciha 4 hari yang lalu

    Paslon No.4 GEDEE BACOOT DOANG..!!

  • apen deni
    apen deni 4 hari yang lalu

    HIDUP PAK DEMIZ,,,,!!!


    makin tua makin bobrok
    makin nyinyir
    makin nyebelin

  • yusuf andrian
    yusuf andrian 4 hari yang lalu

    Salam RINDU dari palembang :D

  • pranata aprizal
    pranata aprizal 4 hari yang lalu

    Ngapain pilih no 3,, ga guna πŸ˜›

  • Rizky Sutrayitno
    Rizky Sutrayitno 4 hari yang lalu

    Kasihan no 3 Demi Kekuasaan mau saja dijadikan Tumbal. Jakasembung Mawa Golok. Nyungsep Baru Yadar Coy!

  • zaszah rahman
    zaszah rahman 4 hari yang lalu

    Persaingan hanya di urut 1 dan 4...yg cocok ridwan- deddy mulyadi..

  • Elis Suryani
    Elis Suryani 4 hari yang lalu

    Yg didebtkn ko wilyh bndung Raya,,ini dbt walkot atau gurbrnur,,?

  • jasjus segarr
    jasjus segarr 4 hari yang lalu

    Di antara semua calon sya suka gaya bicara kang emil.. jauh lebih dimengerti

  • Doni Jaya Suteja
    Doni Jaya Suteja 4 hari yang lalu

    Ko paslon 3 tiba-tiba bahas presiden si,,,,

  • Mirwan Lnv
    Mirwan Lnv 4 hari yang lalu

    Debat cagub cawagub jabar mah rame aya nyarios sundaan.meuni reuseup

  • Ai Tuti
    Ai Tuti 4 hari yang lalu

    Kang Emil πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Fritda Linkin
    Fritda Linkin 4 hari yang lalu

    Saya bukan orang Bandung ..jd tidak ada kepentingan..melihat debat no 1&4 β€˜lucu’ πŸ€—

  • Galang Nusa Bangsa
    Galang Nusa Bangsa 4 hari yang lalu

    No 3 itu tdk pantas jadi pemimpin. Gk pernah jadi pemimpin kok menjadi provokator

  • Jaka Kurniawan
    Jaka Kurniawan 4 hari yang lalu

    buat semuanya ga usah pusing2 untuk cari calon gubernur. lihat saja prestasi2 yang meraka dapatkan selama ini.
    insya Alloh Ridwan Kamil..

  • Aldi Marvy
    Aldi Marvy 4 hari yang lalu

    Nauzubillahi min dzalik keliatan betapa sombong nya sosok Demiz

  • Gzha Pratama
    Gzha Pratama 4 hari yang lalu

    Kang Ridwan Kamil Insya Allah Menang buat Jabar Lebih baik

  • randi setiawan
    randi setiawan 4 hari yang lalu

    Yang Muda yang Berkarya

  • randi setiawan
    randi setiawan 4 hari yang lalu

    Bismillah kang Emil Gubernur

  • Affan Albantariyyah
    Affan Albantariyyah 4 hari yang lalu

    No 1 istimewa