GAJI PEMAIN TIDAK BOLEH DITUNGGAK! #FACT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Mar 2019
  • Part 1 :
    idclips.com/video/qEnTJc13B48/video.html
    Part 2 :
    idclips.com/video/8Vh_v0hyWMI/video.html
    Part 3 :
    idclips.com/video/VVW0MXeuxKA/video.html
    📌 Instagram:
    hansoljang110
    💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
    koreareomit@gmail.com
    🎥Camera:
    - Galaxy Note 8
    - Sony A7III
    - Sony A7SII
    📷Lens:
    - Sony Zeiss 16-35mm f4.0
    - Sony Zeiss 55mm f1.8
    - Sony 28-70mm f3.5-5.3
    - Sony 85mm f1.8
    - Tamron 28-75mm f2.8
    🔊Audio:
    RØDE Smartphone microphone
    RØDE Lavalier
    RØDE Video Micro
    Zoom H1n
    ⌨ Editing Software:
    Adobe Premiere CC 2019
    Adobe After Effects CC 2019

Komentar • 606

  • Korea Reomit
    Korea Reomit  6 bulan yang lalu +34

    Part 1 :
    idclips.com/video/qEnTJc13B48/video.html
    Part 2 :
    idclips.com/video/8Vh_v0hyWMI/video.html
    Part 3 :
    idclips.com/video/VVW0MXeuxKA/video.html

    • Siti Maimunah
      Siti Maimunah 3 hari yang lalu

      Excited banget mas Hansol dengar cerita Mr Park 😆😅👍👌

    • Maya Yuliana
      Maya Yuliana 5 bulan yang lalu

      Cerita pemain sepak bola ne di bkin berita di UC BROSER , sy blng aj kyknya ne cerita dpt dr youtube korearomit y , hansoljang .

    • Lisha Haryputrie
      Lisha Haryputrie 5 bulan yang lalu

      Siaaaapp Oppa

    • Chandra Tribawana
      Chandra Tribawana 6 bulan yang lalu

      Firsttt

  • Walaaa
    Walaaa 17 hari yang lalu

    pelajaran buat pemain2 sepak bola lainnya yg diundang ke indo, jangan mau... ini loh contohnya.. tdk dibayar bo...

  • Nugraha Wahyu B
    Nugraha Wahyu B 2 bulan yang lalu

    Mungkin alasan pemain mau ikut pengaturan skor karena gaji nunggak atau sengaja gaji gak dibayar biar pemain mau dibayar buat atur skor

  • Chairun Nisa Habibah
    Chairun Nisa Habibah 4 bulan yang lalu

    wahh parah sih ini mah, kemaren sempett di usut juga kann:( sedih aku, mencemari indonesia banget

  • Boski Top
    Boski Top 4 bulan yang lalu +1

    Koleb Karo son Heung min

  • Cs Joelie
    Cs Joelie 4 bulan yang lalu

    Pasti pemain juga bingung :(
    Kasus mafia bola udah di angkat tapi belum ada kejelasan juga di Indonesia :(

  • Kang Kang
    Kang Kang 4 bulan yang lalu

    Satgas anti mafia bisa ambil info mafia bola dari nih orang kayaknya

  • P e r s e u s
    P e r s e u s 4 bulan yang lalu

    Dh tau sih sebenar nya aku karna sepak bola bukan dikenal sebagai olahraga saya dia juga di kenal sebagai politik kalo g percaya banyak penjelasan nya di youtube.

  • Febi Annora
    Febi Annora 4 bulan yang lalu

    Kayak ada wanita yang teriak, dek solat dulu

  • Hans Felix
    Hans Felix 4 bulan yang lalu

    Kayanya semua pemain bola kalo milih club walaupun club nya ga terkenal tp kalo gaji nya lebih gede/lebih besar dr pd club sebelumnya akan dipilih wkwk :v:v haha :):)

  • Wihdee Luthfi
    Wihdee Luthfi 4 bulan yang lalu

    Aku baru liat tayangan ini, daaan mas hansol asal tau ajah, sudah ada satgas anti mafia bola di indonesia baru2 ini. Ayo kita kawal persepakbolaan indonesia utk lebih jaya

  • Taeyong Sarang
    Taeyong Sarang 5 bulan yang lalu

    Gw pertama denger manipulasi skor bola itu waktu SD. Udah nggak kaget sebenernya tapi waktu pertama denger kaget sih. Waktu itu pertandingan lawan negara luar malah(nggak perlu gw sebutin).

  • Reinhat Jefri
    Reinhat Jefri 5 bulan yang lalu

    Too much sensor bro

  • Gaijin
    Gaijin 5 bulan yang lalu

    Ga usah di sensor udah di tangkap ini ketuanya wkwk

  • Mutiara Selvia Rambitan
    Mutiara Selvia Rambitan 5 bulan yang lalu

    kok setahun bisa nambah tinggi 10cm sih mauu

  • kunaeni alfisyahri
    kunaeni alfisyahri 5 bulan yang lalu

    Bambang Pamungkas ❤️❤️

  • Gear Clouds
    Gear Clouds 5 bulan yang lalu

    Mas hansol harus dukung gerakannya najwa shihab nih

  • ketut dedudae
    ketut dedudae 5 bulan yang lalu

    Coba interview ahn beyong keon mantan pemain bali united asal korea bagaimana tentang klub indonesia saat ini 🙏

  • Ochy RaveMe
    Ochy RaveMe 5 bulan yang lalu

    MUSUH KITA MAFIA BOLA
    BUKAN PERMUSUHAN ANTAR SUPPORTER BOLA.

  • Ageng Siji
    Ageng Siji 5 bulan yang lalu

    pssi lagi di rombak mas maaf telat ya

  • Melya arum
    Melya arum 5 bulan yang lalu

    Gapaham mas hannsol:)) hehehe

  • Arghya Narendra Dianastya
    Arghya Narendra Dianastya 5 bulan yang lalu

    bosqu... di indo banyak pemain sepakbola asli korea. tolong wawancara mereka2 ya? Hyu Yun Ko udah lama di Indonesia. bisa diwawancara

  • Aristya Yulianti
    Aristya Yulianti 5 bulan yang lalu

    Jaman persema masi di level atas, berarti 2010 - 2014 klo ga salah

  • Cok Nando
    Cok Nando 5 bulan yang lalu

    Hahaha bobroknya federasi negara ini. Kacau!

  • Wira Thobi
    Wira Thobi 5 bulan yang lalu

    Ahoker

  • Trie Gustiawan
    Trie Gustiawan 5 bulan yang lalu

    Mas, collab sama pemain korea yang main di indonesia dong, kan banyak yg masih aktif, O inkyun coba

  • muhammad ilham taufiqurrahman
    muhammad ilham taufiqurrahman 5 bulan yang lalu +1

    Vidoenya kasih aja ke tim satgas anti mafia bola cak!

  • Harry Pasaribu
    Harry Pasaribu 5 bulan yang lalu +1

    Mas hansol saran saya, mending itu mr park nya dibawa aja ke satgas anti mafia kepolisian. Biar dia cerita semua ttg permainan kotor sepakbola indonesia dan gaji yg ditunggak. Saya rasa masalah gajinya bisa segera langsung dibayar

  • Sari Nengsih
    Sari Nengsih 5 bulan yang lalu

    Mas Hansol 😊😊😊 sih berapa tinggi badannya dan berat badannya..😄

  • Arya Putrawan
    Arya Putrawan 5 bulan yang lalu

    Mungkin salah satu penyebab adny match fixing adalah nunggak gaji pemain

  • roma net
    roma net 5 bulan yang lalu

    undang ke mata najwa,sebagai saksi,,,,boleh jg ini

  • L. I. T. U _
    L. I. T. U _ 5 bulan yang lalu

    Seperti halnya yg pernah di ungkap di mata najwa trans tv. Suap di sepak bola indonesia itu memang ada dan sekarang kasusnya udah di tangani polisi.

  • Ikhwan Rivani
    Ikhwan Rivani 5 bulan yang lalu

    Pas banget sam moment nya.. Di indonesia gek rame iki masalah match fixing dan suap" pemain bola ngono kui koyo Mr. Park... Bahkan pelakune pejabat federasi.. Smoga video iki di liat sama stakeholders bola indonesia dan wartawan terkhusus @najwashihab

  • Tri Giri Pradiyanto
    Tri Giri Pradiyanto 5 bulan yang lalu

    Salah satu mafia bola indonsia ialah VIGIT WALUYO

  • Cak Mukidi
    Cak Mukidi 5 bulan yang lalu

    edit ulang, sensirnya di hilangkan, hubungi polisi biar aman....

  • Nurvemy Sultana
    Nurvemy Sultana 5 bulan yang lalu

    Udah buta sepbol, videonya disensor pulak. Aku bingungnya nambah :-D

  • FIKRI
    FIKRI 5 bulan yang lalu +1

    Saya Kelas 3 SMP Umur 14 Tinggi Badan 172cm Tapi Berat badan 68 Kg



    Curhat Doang😊😊😊😊😊

  • Lisha Haryputrie
    Lisha Haryputrie 5 bulan yang lalu

    Komen aaahhh

  • Hai Bas
    Hai Bas 5 bulan yang lalu

    Keterangan disini masuk Jawapos.com, koran terkenal di jawa, karena keterangan di video ini sangat amat berguna banget bagi kepolisian Indonesia ( satgas Anti Mafia Bola ) 🤗👍

  • Fergiawan Ss Indra
    Fergiawan Ss Indra 5 bulan yang lalu

    Gw ngelihat Deti detik channel in 900k bangga bet langsung sub

  • natx
    natx 5 bulan yang lalu

    Mr. Park: h-
    Hansol: *TIIIIIIIITTTTTT*

  • Kim Yung
    Kim Yung 5 bulan yang lalu

    Ngak perlu di sensor deh kayanya.... karna sekarang mafia bolanya udah ketangkep.
    Jadi emang udah terbukti, dari dulu pun udah ada pengaturan skor di liga indo.

  • Putra Jaya
    Putra Jaya 5 bulan yang lalu

    Gaji ditunggak biar gampang diajak ngatur skor

  • nn xx
    nn xx 6 bulan yang lalu

    blablablabla tuuuuuuttt blablablabla tuuuuuuutttt blabla tuuuuutt bla tuuuutt bla tuuuut bl tut bl tut bl tut.
    ngakak anjayy🤣🤣 sensornya kece mas

  • dea nabila
    dea nabila 6 bulan yang lalu

    wadaww

  • muhamad z s gaming
    muhamad z s gaming 6 bulan yang lalu

    Londo kampung

  • septian aradea
    septian aradea 6 bulan yang lalu

    Bagus nih kalau di undang di mata najwa 😁😁

  • Strangelife
    Strangelife 6 bulan yang lalu

    aku SMA kelas 3 172 jg atau 171. skrng udh 176 umur 21, berrti msh bsa naik lg wkwk

  • 2Wheel.Wanderer EL
    2Wheel.Wanderer EL 6 bulan yang lalu

    Nah ngene... lebih informatip darpd boyband2 :D

  • Fian Kuncoro
    Fian Kuncoro 6 bulan yang lalu

    Kok bisa nambah tinggi badannya? Minum obat atau terapi Mas?

  • raja marulitua aritonang
    raja marulitua aritonang 6 bulan yang lalu

    Mantap bro jang hansol..👍
    Secara tidak langsung anda sudah membantu persepakbolaan Indonesia..
    kami tau di hati mu selalu ada merah-putih...😀😀
    Good job bro...👍👏👏

  • Andi Yulianto
    Andi Yulianto 6 bulan yang lalu

    Waktu mengulas tentang bambang pamungkas part mana mas

  • Kristi Anto
    Kristi Anto 6 bulan yang lalu

    jangan di sensor donf

  • Kristi Anto
    Kristi Anto 6 bulan yang lalu

    payahh..sampe nunggak.

  • Pria Berkumis Tipis
    Pria Berkumis Tipis 6 bulan yang lalu

    kalau ga salah olahraga di korea juga punya masalah dengan pengaturan skor. beberapa tahun lalu sempat heboh kok.. terutama bola basket

  • Febri Arif Saputra
    Febri Arif Saputra 6 bulan yang lalu

    ayo ayo Mata Najwa part 5

  • WN Rahman
    WN Rahman 6 bulan yang lalu

    Bagaimana kalau nunggak itu ternyata strategi supaya pemain bisa dibeli? 😐

  • toru 4furuba
    toru 4furuba 6 bulan yang lalu

    peep.....peep....peeep😄😄😄😄

  • Kay Sekar
    Kay Sekar 6 bulan yang lalu

    *9:10** - **9:16** **9:48** - **9:51**Kupingku penging banget pas bagian ini karena bunyi sensornya banyak dan lama wkwkwk*
    Btw pembahasannya menarik banget!

  • Dwi Kartika Yudha
    Dwi Kartika Yudha 6 bulan yang lalu

    Kok saya ngakak karna banyak sensor jadi lucu 🤣🤣