AROGAN VS RENDAH HATI. Agamanya dilecehkan, petarung muslim ini beri pelajaran pahit

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 133

  • KejarTayang.TV
    KejarTayang.TV  2 bulan yang lalu +78

    Gaes... Jadi gimana nih pendapat kamu tentang sikap arogansi Conor McGregor? Dan ketekunan iman Khabib Nurmagomedov? Share yuk dini sini

    • Madrid Real
      Madrid Real Bulan Yang lalu

      the best khabib

    • Madrid Real
      Madrid Real Bulan Yang lalu

      habib is the best

    • J O
      J O Bulan Yang lalu

      Teriak nama tuhan eh ternyata ledakin bom.. wkwkwk

  • dave devid
    dave devid Hari Yang lalu

    Judul orang goblok, amerika tu jajah negara muslim tetap jd negara super power, negara yg di jajah tetap rusak smpe hr ini...allah tetap memberkati amerika...allah pembela negara jajahan mana?tidur?
    Judul goblok!!!

  • Nasaruddin 2018
    Nasaruddin 2018 2 hari yang lalu

    terlalu berlebihan mencerminkan
    kebodohan.

  • Cane Axer
    Cane Axer 2 hari yang lalu

    Doa, entah apapun agamanya jika serius dan tidak untuk dipamerkan akan dijawab oleh Tuhan

  • SK M
    SK M 3 hari yang lalu

    semakin arogan semakin menarik,...

  • Lano Pandu
    Lano Pandu 3 hari yang lalu

    Allahhuakbar allahhuakbar allahhuakbar

  • Global Cell
    Global Cell 4 hari yang lalu

    Jika agamamu dilecehkan kamu marah tidak, sama seperti Khabib

  • Yusuf Widi
    Yusuf Widi 4 hari yang lalu

    Nice khabib

  • Ersa Setiawati
    Ersa Setiawati 5 hari yang lalu

    Puas gw liatnya ahaha tampolanya kanan kiri

  • Cheezy Exe
    Cheezy Exe 5 hari yang lalu

    Pey

  • Syufian Syufieqa #AAJ
    Syufian Syufieqa #AAJ 6 hari yang lalu

    Khabib 😊😊

  • Deni cs
    Deni cs 6 hari yang lalu

    Jika saya jadi khabib gua bunuh tuh yang ngehina islam biar tau rasa betapa sakitnya telinga kita mendengar orang yang menjelek jelekan agama islam di lecehkan

  • Joko Raka
    Joko Raka 8 hari yang lalu

    Kalian boleh menghina ku.
    Tapi jangan sekali pun kau hina agamaku!
    #khabib

  • Sydh Mia Lulu
    Sydh Mia Lulu 8 hari yang lalu

    I am a muslim im super proud khabib alhamdullillah

  • De Nny
    De Nny 9 hari yang lalu

    islam no 1

  • Black Eagle 2
    Black Eagle 2 10 hari yang lalu

    Gg guys kenapa kita harus ribut gara gara agama
    Oh iya yang muslim juga tolong hormati kami umat kristiani kalian suka menghina kalau waktu kami mati nanti kami akan masuk neraka kalau kalian nggak mau dihini diluar negeri jangan hina kami
    (Saling menghormati)
    Salam antar umat beragama

    • Black Eagle 2
      Black Eagle 2 10 hari yang lalu

      Mampir chanel ku ya sob
      Wkwkwk 2019 aku bakalan main alat musik atau game dichanelku

  • Randy Pranata
    Randy Pranata 11 hari yang lalu

    :)

  • Al Fariz
    Al Fariz 11 hari yang lalu

    good joob khadib

  • Julio Jhonta
    Julio Jhonta 11 hari yang lalu

    alah bacot aja kalian menang juga cuma sesekali aja sombong

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 12 hari yang lalu

    Jangan anggap remeh islam

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 12 hari yang lalu

    Hidup islam selamanya

  • mang zae santri copy
    mang zae santri copy 12 hari yang lalu

    islam adalah agama yg sempurna dan yg paling di ridhoi sma Allah yg maha kuasa. dri agama lain.
    Maka dari itu siapa orang yg menghina agama islam maka ia akan binasah

  • Ahlam Abraham
    Ahlam Abraham 14 hari yang lalu

    الحمدلله الحمدلله الحمدلله

  • Rasty Smoke
    Rasty Smoke 15 hari yang lalu

    😇😇😇

  • Gawang Mahaputra
    Gawang Mahaputra 15 hari yang lalu +1

    Muka khabib persis 99% mirip dan perilakunya 100% sama dengan tetangga di muka rumah gua...

  • pahala gaol
    pahala gaol 17 hari yang lalu

    Kalau main lagi terus kalah...komen apa lagi ya..penistaan ya

  • Deni Setiawan
    Deni Setiawan 17 hari yang lalu

    Karena Allah tidak tidur . Siapa yng mnghina islam pasti kena batunya. Salam damai. No rasis

  • LENTENG ART
    LENTENG ART 21 hari yang lalu

    Allahuakbar

  • wawan yulimawanto
    wawan yulimawanto 21 hari yang lalu

    Anjingya menjulurkan lidahnya

  • King John
    King John 22 hari yang lalu

    .

  • Hidayatx 45
    Hidayatx 45 22 hari yang lalu

    .

  • yanti rudy
    yanti rudy 22 hari yang lalu

    mantap

  • Rully Desuka
    Rully Desuka 22 hari yang lalu

    Huahahahahhahahahahahahahahaha

  • Dede Arzam
    Dede Arzam 22 hari yang lalu

    Iblis kluar dri surga sebabnya hnya satu. Sombong.

  • jns production foto grafer vidio shoteng

    Rasaintu orang arogan di beri pelajaran pahit

  • cuba dak
    cuba dak 23 hari yang lalu

    Cido

  • Yuli Yanti
    Yuli Yanti 23 hari yang lalu

    songongnya si gregor dibayar tunai oleh khabib 👏👏👏

  • Pantau Dhees
    Pantau Dhees 24 hari yang lalu

    Goblok

  • rt 051100
    rt 051100 24 hari yang lalu

    Apapun agamamu tak akan membawa berkah ,jika anda selalu melecehkan agama lain,, karna pada dasarnya agama mengajarkan kebenaran ,,barangkali umatnya yg menentukan jalannya.

  • Tatank 24
    Tatank 24 25 hari yang lalu

    Suatu saat Islam akan menguasai dunia ini.

  • Mir Arsalan
    Mir Arsalan 25 hari yang lalu

    Khabib is worlds best wrestler

  • Picture Perfect
    Picture Perfect 25 hari yang lalu

    Wow

  • Fahrizal 1985
    Fahrizal 1985 27 hari yang lalu

    Anggap aja lo pukul dzajal

  • Topan Alzawahry
    Topan Alzawahry 29 hari yang lalu

    Sesungguhnya orang ISLAM tidak seperti yg kau duga Conor mcGregor?
    I LOVE HABIB

  • Sarina Chali
    Sarina Chali 29 hari yang lalu

    Lahaulah walakuata illabillah

  • budak MADRASAH
    budak MADRASAH Bulan Yang lalu

    kerek....tulang reput...

  • budak MADRASAH
    budak MADRASAH Bulan Yang lalu

    nk cendol satu..

  • sakel yudi
    sakel yudi Bulan Yang lalu

    sipp

  • bang black
    bang black Bulan Yang lalu

    mntap

  • Dewi Nur'aini
    Dewi Nur'aini Bulan Yang lalu

    Makanya jgn sombong ahirnya malu sendirikan

  • Edwar Junandar
    Edwar Junandar Bulan Yang lalu

    Good khaib

  • Berita Hampir Viral
    Berita Hampir Viral Bulan Yang lalu

    Keren banget ❤️

  • orange orange
    orange orange Bulan Yang lalu

    ehyg

  • Sanusy 86
    Sanusy 86 Bulan Yang lalu

    Subahanallah

  • Abenk 227
    Abenk 227 Bulan Yang lalu +1

    Semoga Khabib slalu dlm lindungan Allah..
    Amii..

  • Anant Jr
    Anant Jr Bulan Yang lalu +1

    Smoga Khabib slalu dalam lindungan Allah..
    Amiin...

  • Fashion Terbaru
    Fashion Terbaru Bulan Yang lalu

    sadis khabib,tangguh

  • na gaming
    na gaming Bulan Yang lalu

    saya bangga sebagai umat muslim....

  • JoLanZiro AnDraDe
    JoLanZiro AnDraDe Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍

  • hendra yunefri
    hendra yunefri Bulan Yang lalu

    ok

  • anonomous
    anonomous Bulan Yang lalu

    gua ketawa aja dikit dikit di edit kaitin agama .gak lama juga kalah namanya olahraga.lagian bagi yang sok suci emang mengadu manusia itu halal ya dalam islam gak kan itu olahraga nasrani lagian youtube ini buatan siapa.kalo emang iman menyelamatkan tentu gak kalah taliban.aleda.irak .hizbulah ddl melawan negara nasrani lolll pikiran sempit

  • Andika88 Andika
    Andika88 Andika Bulan Yang lalu

    Mccregor sama jay z tentaanya dajjal...ayoo iluminati keluarkan jagoan kalian..

  • Mantan Bandit
    Mantan Bandit Bulan Yang lalu

    😁

  • Henda Rukmana
    Henda Rukmana Bulan Yang lalu

    Sombong perangkap bagi diri sendiri!

  • Teuku fahmi
    Teuku fahmi Bulan Yang lalu

    kunjungi cnel saya ya

  • Teuku fahmi
    Teuku fahmi Bulan Yang lalu

    Memblokir anda 🚫.




    😂😂😂😂
    Cie langsung buka chatnya hahaha kena tipu. Kirim ke semua kontak kamu agar kena tipu masa hanya kamu yg kena tipu

  • Rusydi Jauhari
    Rusydi Jauhari Bulan Yang lalu

    harus nggak dipisah ....! biar mati sekalian tuh si sombong

  • Jefrý Daud
    Jefrý Daud Bulan Yang lalu

    "makan nih wiski bertubi tubi"

  • Afrianto Dungus
    Afrianto Dungus Bulan Yang lalu

    kabib bisa menag karna kancigan,kabib bisa gulat sdgkn Conor tdk,,sory klo main atas kabib ga mampu sama Mcgregor.

  • Akbar Stal sapi
    Akbar Stal sapi Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • ki gono heri
    ki gono heri Bulan Yang lalu

    ..hah..

  • ki gono heri
    ki gono heri Bulan Yang lalu

    ..menang forever..kalah..

  • K-CONK MADURA
    K-CONK MADURA Bulan Yang lalu

    💪

  • Djaya Shop
    Djaya Shop Bulan Yang lalu

    Heheheeh K.O

  • andy mualangk
    andy mualangk Bulan Yang lalu

    gak ada hubungan agama ,sama olah raga...

  • Iyan Boleang
    Iyan Boleang Bulan Yang lalu

    As

  • arcfayz anwareka
    arcfayz anwareka Bulan Yang lalu

    Kebesaran Allah di tunjukan...amin yarob

  • D&D YouTubers
    D&D YouTubers Bulan Yang lalu

    Masya'allah.. pembela Islam sejati.
    Ya Allah. Jadikanlah khabib Nurmagomedov ini calon penghuni surga. Amin 😍😍😊

  • Frengky Frengky
    Frengky Frengky Bulan Yang lalu

    Allah itu Maha segala segalanya...Allah pasti menolong hambaNYA yg dianiaya...

  • riko 1927
    riko 1927 Bulan Yang lalu

    Kakean taek

  • YOUTUBERS PRO
    YOUTUBERS PRO Bulan Yang lalu

    mampir di channelku idclips.com/video/MU_wIpvdRy8/video.html

  • VIPER tutorial28
    VIPER tutorial28 Bulan Yang lalu

    Mice

  • #ETCHING#mould texture injection and all metals

    Henn hao.
    Jottaa..
    Gut danke..
    مهير. الله معك.. hkabib
    Not us but لله ..

  • GAMERS GANTENG
    GAMERS GANTENG Bulan Yang lalu

    Kena karma

  • PrayogaGD
    PrayogaGD Bulan Yang lalu +1

    Menurut saya... Walaupun saya Non-Islam... Saya Rasa Bukan Agamanya yang salah, Tapi hanya Orangnya yang Tidak bisa Mengatur sikapnya... Itu menurut pendapat saya..

    • KejarTayang.TV
      KejarTayang.TV  Bulan Yang lalu

      Apapun agamanya tidak pernah mengajarkan untuk menghina SARA

    • PrayogaGD
      PrayogaGD Bulan Yang lalu +2

      Satu Lagi... Janganlah Menghina AGAMA, RAS, SUKU, NEGARA dan Yang Lain! Nanti Pasti ada Karmanya!

  • Bachtiar Bachtiar
    Bachtiar Bachtiar Bulan Yang lalu

    Islam number one..
    Kamu liat kn Allah sllu bersama org2 yg sabar dan istiqomah aaammiinn

  • Ashang Tjhang
    Ashang Tjhang Bulan Yang lalu

    Ini bukan tntg agama, ini olahraga .. Jdi profesional lah.

  • Nick Nestlo
    Nick Nestlo Bulan Yang lalu

    Kutuk lagi islam. Kan dah merase. Klu aku tetak je gan samurai

  • donny ikwal
    donny ikwal Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah....

  • PRASTAMAN PRASTAMAN
    PRASTAMAN PRASTAMAN Bulan Yang lalu

    Intinya hanya 1 SABAR 👍👍👍

  • Dian Harera
    Dian Harera Bulan Yang lalu

    yg dulu fans mcgregor skrg pindah ke kabib.. hahahaha

  • Ari Susanto
    Ari Susanto Bulan Yang lalu

    Aturanya di patahin sekalian thu lehernya..karna sombong ...hebat khabib RENDAH HATI ...

  • bayu aditya
    bayu aditya Bulan Yang lalu

    Conor....please come to indonesia bro

  • Om telolet Om
    Om telolet Om Bulan Yang lalu

    Itu bukan rendah hati kalo diliat memendam amarahnya.. Liat ditayangan akhir.. Musuh udah kasih kode menyerah tetep aja di kunci lehernya sampai wasit menyadarkan supaya dilepaskan..

  • Desta Catur
    Desta Catur Bulan Yang lalu

    Semangat Khabib ai love you good islam

  • A Lan
    A Lan Bulan Yang lalu

    mampos kau gregor

  • kang doblank
    kang doblank Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah... Orang sombong akhirnya tepar juga.. Alhamdulillah....

  • Putra340_ Gt
    Putra340_ Gt Bulan Yang lalu

    4:27 si abang khaib terharu ampe nanggis

  • Andri 5
    Andri 5 Bulan Yang lalu +5

    Semoga Allah swt selalu melindungimu wahai sodaraku" KHABIB NURMAGOMEDOV✊✊✊✊