AROGAN VS RENDAH HATI. Agamanya dilecehkan, petarung muslim ini beri pelajaran pahit

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 017

  • KejarTayang.TV
    KejarTayang.TV  12 hari yang lalu +67

    Gaes... Jadi gimana nih pendapat kamu tentang sikap arogansi Conor McGregor? Dan ketekunan iman Khabib Nurmagomedov? Share yuk dini sini

    • Budi Hanafi
      Budi Hanafi 2 hari yang lalu

      Gak sesuai karo sumbare cak,£a kok dadi sansak...www.kapok koen.

    • Yuni Siregar
      Yuni Siregar 3 hari yang lalu

      Bokep full

    • AMC BOLO 501 Indonesia
      AMC BOLO 501 Indonesia 8 hari yang lalu

      Itu lah balasan orang sombong !!

    • JAWA DWIPA
      JAWA DWIPA 9 hari yang lalu

      Kejar Tayang:conor pantas mendapatkanya bila perlu sampai babak belur mukanya...hehe..mampus lo ' conor. smoga jaya selalu Khabib.

  • A Lan
    A Lan 22 jam yang lalu

    mampos kau gregor

  • kang doblank
    kang doblank Hari Yang lalu

    Alhamdulillah... Orang sombong akhirnya tepar juga.. Alhamdulillah....

  • Putra340_ Gt
    Putra340_ Gt Hari Yang lalu

    4:27 si abang khaib terharu ampe nanggis

  • Andri 5
    Andri 5 Hari Yang lalu +4

    Semoga Allah swt selalu melindungimu wahai sodaraku" KHABIB NURMAGOMEDOV✊✊✊✊

  • Andri 5
    Andri 5 Hari Yang lalu

    Knpa gak dmtin aja sklian 🤣🤣🤣

  • faisal alwi
    faisal alwi Hari Yang lalu

    Islam di hina ,sekali islam bamgkit langsung conor mcgregor ko sama khabib nurmagomedov ,Irlandia berani menghina rusia .andaikan rusia tidak terima ,mungkin bom pun melayang dari rusia ke irlandia dan al hasil .rusia tidak emosian orangnya

  • Deden D Damhudi
    Deden D Damhudi 2 hari yang lalu

    ya begitula si sombong sudah saatnya mampus

  • mujiono boy
    mujiono boy 2 hari yang lalu

    Ini baru pembela islam,,,,,,langsung hajar,,tak perlu teriak2 di tengah jalan memanggil anak buah atau kawan yg lainnya,,,,i love islam.

  • Noni Lantu
    Noni Lantu 2 hari yang lalu

    Ternyata betul dia biking bonyoooott hahaha😂😂😂 bocah

  • Azhar Abdussami
    Azhar Abdussami 2 hari yang lalu

    Music name?

  • YT FlyKick
    YT FlyKick 2 hari yang lalu

    pertarungan khabib sesama muslim tidak brutal tapi main kunci,nih Linknya
    idclips.com/video/jH8_OFtHxwQ/video.html

  • Beni Hermansyah
    Beni Hermansyah 2 hari yang lalu

    Mungkin dengan ini sombong x si Conor akan berkurang.dan GK akan menghina lagi SM muleim.. krna terbukti dia dipermalukan oleh Allah swa..

  • Hip-hop coy
    Hip-hop coy 2 hari yang lalu

    bangga jadi org islam

  • حدى رءلف A 114DI
    حدى رءلف A 114DI 2 hari yang lalu

    Mantappp Khabib 👍👍👍...

  • Otong Nurudin
    Otong Nurudin 2 hari yang lalu +1

    Di ats langit msh ada langit

  • Nur yanti
    Nur yanti 2 hari yang lalu +1

    Conor kesombongan mu yang membukam mulut mu yang berbisa

    • KejarTayang.TV
      KejarTayang.TV  2 hari yang lalu

      Lebih baik yg keluar dari mulut kita adalah kata kata berkat yah

  • Risno Hanief
    Risno Hanief 2 hari yang lalu

    Jangan keluar km Conor seumur hidup utk publik,,,,
    Orang ky km it lebih mati dripada menanggung malu seumur hdp di muka dunia lagi.

  • Risno Hanief
    Risno Hanief 2 hari yang lalu

    Jangan keluar km Conor seumur hidup utk publik,,,,
    Orang ky km it lebih mati dripada menanggung malu seumur hdp di muka dunia lagi.

  • idham halid
    idham halid 2 hari yang lalu

    Mcgregor pecundang

  • Sulaeman Leman
    Sulaeman Leman 2 hari yang lalu

    Best it's the You,KHABIB..!!

  • Raff Kt
    Raff Kt 2 hari yang lalu

    Khabib your the shining star 😍

  • Lukman Luluk
    Lukman Luluk 3 hari yang lalu

    Subhanallah...

  • mutmainah inah
    mutmainah inah 3 hari yang lalu +1

    kesombomgan tidak akan menang melawan kebaikan kamu harus sadar itu conor tlh menghina khabib akhirnya conorlah yg kalah terhina allahu akbar hidup khabib tetap jagan sombong karna yg pantas sombong hanyalah allah

  • wong alit
    wong alit 3 hari yang lalu +1

    ksombongan sll runtuh dan hancur

  • Ahmad Rahi
    Ahmad Rahi 3 hari yang lalu

    Conor before the match burj khalifa
    Conor after the match mia khalifa""Lol

  • Youdis Official
    Youdis Official 3 hari yang lalu +1

    Mmps si conor anjg, Si songong layak dapat ittuu. Makan lah kesombongan mu itu Nak

  • Yoon Nas
    Yoon Nas 3 hari yang lalu +1

    Elang vs ayam.

  • Riki Bastian
    Riki Bastian 3 hari yang lalu

    Contoh sifatnya, jangan berantemnya

  • Jono Cikupa
    Jono Cikupa 3 hari yang lalu

    goood

  • Bagus Trianto
    Bagus Trianto 3 hari yang lalu

    Bantas makan tu jaring

  • ตาคลี กองบิน4

    👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • Jamal Udin
    Jamal Udin 3 hari yang lalu

    Ha Ha Ha Ha....

  • صادق باشید واقعاً بچه با ادب هستم

    Alhamdulellah I'm Muslim 💪💪💪💪 I love you khabib

  • صادق باشید واقعاً بچه با ادب هستم

    الحمدلله انا مسلم

  • drxler tony
    drxler tony 3 hari yang lalu

    looserr McChicken.

  • MUSIK JAYA
    MUSIK JAYA 4 hari yang lalu

    mcgregor merasa paling kuat sehingga ngomongnya tak terkontro yang membuatnya harus tinggal di rumah saja

  • kalu malu
    kalu malu 4 hari yang lalu

    khabib is great

  • Ikram Ramadhan
    Ikram Ramadhan 4 hari yang lalu

    Lagu ya apa nih musik ya enak

  • Claudio Marucci
    Claudio Marucci 4 hari yang lalu

    CONOR TE PIACIUTA LA BATOSTA

  • LARA Lyrics
    LARA Lyrics 4 hari yang lalu +4

    Btw khabib tampan ugha ea :v

  • Fariz Cuan
    Fariz Cuan 4 hari yang lalu

    ALLAHUAKBAR!ALHAMDULILLAH!

  • bemjal jail15
    bemjal jail15 4 hari yang lalu

    Hanya ALLAH SWT yang blh sombong

  • Muhammad Sidik
    Muhammad Sidik 4 hari yang lalu

    ALHAMDULLILAH... ALHAMDULLILAH... ALHAMDULLILAH. LOVE KHABIB

  • Nor Aishah
    Nor Aishah 4 hari yang lalu

    Islam.. Agama yang benar,suci,dan bersih... Tiada Apa yang dpt menafikannya....as muslim... I'm admit it..

  • Pipit dotcom
    Pipit dotcom 4 hari yang lalu

    FPI vs umat islam...
    FPI yg slalu koar2 dn suka menghina umat akirnya nyungsep

  • Arif A.R.
    Arif A.R. 4 hari yang lalu +1

    Dunia tahu itu..Alhamdulillah,,kesombongan,arogan tdk akan pernah menang di muka bumi ini,kehancurannya hanya menunggu waktu,,sekali lagi Allah subhana wa taala memberi teguran pada hamba-Nya yg lupa dari mana dia sesungguhnya...Allahuakbarrr🙏😪

  • مهند مهند
    مهند مهند 4 hari yang lalu

    الحمدلله حبيب☝ alhamdo llh Habib

  • ZULFIQAR PEDANG
    ZULFIQAR PEDANG 4 hari yang lalu

    MODYAAR COCOTMU KOEN..!!

  • Infinix One
    Infinix One 5 hari yang lalu

    هذ الصليبي الكلب

  • Henrry Bedoya
    Henrry Bedoya 5 hari yang lalu

    Mariguano arrogante conor

  • Muhamad Fikri
    Muhamad Fikri 5 hari yang lalu

    Memang da takdir untuk menang.

  • Taufik Agung Riyadi
    Taufik Agung Riyadi 5 hari yang lalu +1

    ISLAM=STRONG!

  • rere kdr rere
    rere kdr rere 5 hari yang lalu

    mampusin ja

  • Muhammad Physics
    Muhammad Physics 5 hari yang lalu

    Allahuakbar allahuakbar we are muslims dont fair any one but allah

  • Jahid Saifi
    Jahid Saifi 5 hari yang lalu

    Subhan Allah

  • Kamal Ila
    Kamal Ila 5 hari yang lalu

    Takbir..!!

  • Sheykh Abuabdillah
    Sheykh Abuabdillah 5 hari yang lalu

    Я Мадине расуллулоҳ салалоҳу алайҳи васаламе живу

  • Sheykh Abuabdillah
    Sheykh Abuabdillah 5 hari yang lalu

    Я не любител драки но этот бой я ждал с нетерпением ма шаа.АЛЛАҲ братишка ти красавчик ти этого свиню красива наказал алҳамдуллилаҳ жал что ти приехал к нам но ми не стричалис об этом я жолею братишка ти ما شا الله

  • bocah kukusan
    bocah kukusan 5 hari yang lalu +2

    Allah selalu bersama orang orang yang sabar,tetap yakin dan optimiss

  • Djondika Adinata
    Djondika Adinata 5 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Naga Runting Runting
    Naga Runting Runting 5 hari yang lalu

    Anjing ber kolor yg suka minum air kencing domba akhirnya ko.

  • izani mahmood
    izani mahmood 5 hari yang lalu +1

    ORANG YANG SABAR TIDAK AKAN RUGI..INGAT ALLAH S.A.W. ....I LOVE ISLAM

  • Abdul Saleem
    Abdul Saleem 5 hari yang lalu

    Wow... ! That's great to hit him very good big winning wonderful

  • Hasan Sanusi
    Hasan Sanusi 5 hari yang lalu

    i like kabib

  • Vahid Ismailov
    Vahid Ismailov 5 hari yang lalu

    Хабиб Хабиб

  • Jhonatan Duran
    Jhonatan Duran 5 hari yang lalu

    Mano traduscan las peleas en español

  • Prast Gio
    Prast Gio 5 hari yang lalu

    Coba jokowi kayak gitu..
    Kalahan

  • ISLAM NUSANTARA
    ISLAM NUSANTARA 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum teman2.. Mampir ya ke channel ane dan lihat pertemuan khabib nurmagomedov dengan pemimpin muslim chechnya yg d segani kawan maupun lawan...ramzan kadyrov

  • NEZO AQ
    NEZO AQ 5 hari yang lalu

    I love you Khabib. From Pakistan

  • Tayger Sukmajaya
    Tayger Sukmajaya 6 hari yang lalu +2

    Me love khabib

  • Agus Agusferiawan
    Agus Agusferiawan 6 hari yang lalu

    Matikan ajj arusnya...orng kyk gitu GK berhak dksih nafasss...hidup islammm..

  • Syed Sohail
    Syed Sohail 6 hari yang lalu

    Khabib God bless you... U r our hero... From Pakistan

  • mohamad gattaoui
    mohamad gattaoui 6 hari yang lalu

    الحمد الله الحمد الله الحمد الله

  • maurer asyifa
    maurer asyifa 6 hari yang lalu +2

    Bismillah aq kuat, aq jg bisa memberi pengalaman pahit untuk orang yg selalu menindas q dan temen" q karna lemah, ddi curcol deh😂

  • Tech & Fun
    Tech & Fun 6 hari yang lalu

    Good khabib

  • Zainul Ihza Ardanis
    Zainul Ihza Ardanis 6 hari yang lalu

    Sukses Terus Khabib Nurmagomedov

  • Ahmad Zaki
    Ahmad Zaki 6 hari yang lalu

    Agam orang dilecehkan giliran di balikin di lecehin aja baru marah sama seperti ISLAM yang selalu di fitnah teroris , dalam kitab suci (Alquran) tidak mengatakan mengejek/menjelekkan agama lain justru kita (Muslim) MENGHORMATINYA!

  • jihan permata sari
    jihan permata sari 6 hari yang lalu

    kwalatb si gregor kkwkwkwkw

  • Tw Sakti
    Tw Sakti 6 hari yang lalu

    Hajar terus mcgregor

  • Ian Marcells
    Ian Marcells 6 hari yang lalu

    yakinlah apapun bentuk kesombongan.tuhanmu tidak akan meridoi

  • dewo setyawan
    dewo setyawan 6 hari yang lalu

    pertandingan berikutnya !!!
    i love conor .terlalu lebay khabib baru menang gitu aja wkwk conor mah kalo tarung gapernah maen konci koncian .musuh jatuh disuruh berdiri wwkk inimah dikonci haha khabib ngentot

  • Dedy Aganty
    Dedy Aganty 6 hari yang lalu +1

    Lihat aja pertandingan berikutnya

  • Yudan Al Safaat
    Yudan Al Safaat 6 hari yang lalu +1

    Mukanya gregor ampe merah kaya udang rebus

    • KejarTayang.TV
      KejarTayang.TV  6 hari yang lalu

      Hahaha kepiting jepitan nya lebih kuat 😂

    • Yudan Al Safaat
      Yudan Al Safaat 6 hari yang lalu +1

      KejarTayang.TV dua duanya sama" merah bro kalau di rebus😂

    • KejarTayang.TV
      KejarTayang.TV  6 hari yang lalu

      Udang apa kepiting 😂😂

  • uzair king
    uzair king 7 hari yang lalu

    Conor soo stupid, lost mind pupet

  • Irshad Kamal
    Irshad Kamal 7 hari yang lalu

    Alhamdulliah.

  • Farhan Fashion point
    Farhan Fashion point 7 hari yang lalu

    Mashaallah bro

  • Rahmat Batavia
    Rahmat Batavia 7 hari yang lalu

    sombong lu kalau mau bertarung bertarung aja jgn bawa2agama orang sombong pasti kalah patahkan aja lehernya khabib

  • Galih Candra
    Galih Candra 7 hari yang lalu

    gregor mirip anjing lidahnya menjulur2 kkk

  • Shaik Anwar
    Shaik Anwar 7 hari yang lalu

    Alhumdulillah

  • Abdul Qadir
    Abdul Qadir 7 hari yang lalu

    allahduillah

  • Shoaib Choudhary
    Shoaib Choudhary 7 hari yang lalu

    supwr

  • ismعيل FC
    ismعيل FC 7 hari yang lalu

    الله واكبر

  • Jimlan Assi
    Jimlan Assi 7 hari yang lalu

    Masak..looo...

  • Bhojhi Laee
    Bhojhi Laee 7 hari yang lalu

    Jadi orang tuh jangan belagu lu bangsatt

  • Farida Kusuma
    Farida Kusuma 7 hari yang lalu +1

    Apapun agama seseorang, itu hak msg2, tapi kalo SDH mengejek menghina agama org lain sejatinya org itu menunjukkan kebodohan dirinya sendiri, spt Gregor itu

    • KejarTayang.TV
      KejarTayang.TV  6 hari yang lalu

      Jangan pernah menyinggung hal yg berhubungan dengan SARA

  • Ibraahim Osmaan Teetane
    Ibraahim Osmaan Teetane 7 hari yang lalu +1

    East and west muslim is the pest

  • Rukiya Waseem
    Rukiya Waseem 7 hari yang lalu

    Masaallah

  • Intan Pratiwi
    Intan Pratiwi 7 hari yang lalu +1

    Sayadukungkhabib

  • Núi rừng 1
    Núi rừng 1 7 hari yang lalu +1

    👍👍👍👍👍👍👍👍