AROGAN VS RENDAH HATI. Agamanya dilecehkan, petarung muslim ini beri pelajaran pahit

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 196

  • KejarTayang.TV
    KejarTayang.TV  4 bulan yang lalu +90

    Gaes... Jadi gimana nih pendapat kamu tentang sikap arogansi Conor McGregor? Dan ketekunan iman Khabib Nurmagomedov? Share yuk dini sini

    • Erwin Michael
      Erwin Michael Bulan Yang lalu

      Mirip kaya Muhamad Ali yang menghina dan Menghujat Joe Fraizer..dan akhirnya Muhamad Ali dihajar Joe Fraizer..Mirip kaya mcgregor yang menghina Khabib..

    • Madrid Real
      Madrid Real 3 bulan yang lalu

      the best khabib

    • Madrid Real
      Madrid Real 3 bulan yang lalu

      habib is the best

  • Ali Amsyah
    Ali Amsyah 17 jam yang lalu

    Idola sama sala pemain lievorr

  • Abdullah Umar
    Abdullah Umar 23 jam yang lalu +1

    Entah kenapa gua geram banget sama gregor

  • Asri Supadi
    Asri Supadi Hari Yang lalu

    Alhamdulillah ☝️☝️☝️

  • Mumad Ridwan
    Mumad Ridwan 4 hari yang lalu

    orang karir tak kan bisa brsatu dngan islam....

  • Alfakirý Yy
    Alfakirý Yy 5 hari yang lalu

    MANGKANYA JANGAN SOMBONG.ANGKUH DAN SOK JAGO BAWA BAWA AGAMA..RASAIN BONYOK GREGOR.

  • Om Bess
    Om Bess 5 hari yang lalu

    Sub to cennel

  • Hariri Aja
    Hariri Aja 6 hari yang lalu

    Saya sebenarnya suka dengan gaya bertarung conor McGregor.. namun ketika dia menghina AGAMA saya. Rasa salut saya pada conor Mcgregor berubah jadi amarah..

  • Hengky Sing
    Hengky Sing 6 hari yang lalu

    Matat tileiii,,bapperettt

  • Azuka 90
    Azuka 90 6 hari yang lalu

    Barakallah...alhamdulillah..ni slh satu panji2 hitam yg akn mpertahankn islam.

  • Crawek 220
    Crawek 220 6 hari yang lalu

    Yg sombong akan hancur binasa,yg pantas sombong hanya alloh

  • Nana Pota
    Nana Pota 6 hari yang lalu

    Manusia aneh, ko agama di bawah2,

  • herman syah
    herman syah 6 hari yang lalu +1

    skses sllu khabib dan tetap rendah hati sesama umat,,,

  • Terry Lee
    Terry Lee 6 hari yang lalu

    mampus

  • Ricky Putra
    Ricky Putra 7 hari yang lalu

    Disinilah MC Gregor menjadi ayam sayur Haha puas gue lihatnya 😂

  • Roli Irawan
    Roli Irawan 7 hari yang lalu +1

    Biasanya tong kosong nyaring bunyinya

  • Pajar Ali
    Pajar Ali 10 hari yang lalu

    YANG DISLIKE VIDEO INI PALING ZIONIS YAHUDI. ATAU FANS AMATIRAN SI CONOR😆😆

  • Kyaw Thiha
    Kyaw Thiha 11 hari yang lalu

    we are so proud to win this fucking guy Conor ( just like a dog ).

  • andri gustionLB
    andri gustionLB 11 hari yang lalu

    I love muslim

  • Panji Pratama
    Panji Pratama 11 hari yang lalu

    I LOVE ISLAM💕

  • Wild geese WAY
    Wild geese WAY 13 hari yang lalu

    Bila dia kalah lidah nya seperti ANJING...

  • Ecko Londhrez
    Ecko Londhrez 13 hari yang lalu

    Wkwkwk modar hajar terus

  • TEMAN SEJATI
    TEMAN SEJATI 14 hari yang lalu

    Kita harus menghormati agama lain jangan kaya gini tidak menghormati sesama

  • Koko 9373
    Koko 9373 14 hari yang lalu

    Gak komen yang macem2.
    Tapi tiap orang punya watak masing2. Kalau kita sabar pasti ada imbalannya. Masalah agama kita simpan aja dulu. Ini kita itung2 mereka sdg bertarung.

  • Rogue Marine
    Rogue Marine 14 hari yang lalu

    775 Dislikes = Mc.Nuggets 😂😂😂😂

  • Anti sipasi
    Anti sipasi 15 hari yang lalu +1

    Allahuakbar

  • Asriel StoryShift
    Asriel StoryShift 23 hari yang lalu

    Siapa nih ada yang tampan saya langsung nikahin ama mantan gw :v

  • Wandy Rus
    Wandy Rus 25 hari yang lalu

    Allah huakbar....

  • Elparis Minanga
    Elparis Minanga 26 hari yang lalu

    Kill them

  • permana iman
    permana iman 26 hari yang lalu

    Lihat pendukung orng kafir d samping ring.hanya monohok tak bisa berkata apa2...alhamdulillah

  • Rahmatan Lil Alamin
    Rahmatan Lil Alamin 27 hari yang lalu

    Menghina islAm klu menang gpp. Ini malah bonyok dan inti nya sangat memalu kan. Pantas nya muka conor tuh taruh di pantat. Soal nya gk sesuai dgn congor nya.

  • Lukman Alhakim
    Lukman Alhakim Bulan Yang lalu

    Knp dilepas Khabib .
    Jgn dilepas biar mati aja sekalian tu orang

  • Eril Julid
    Eril Julid Bulan Yang lalu

    Si sombong jadi pecundang yg bisanya ngeremehin khabib doang

  • Taufik saleh 00001606
    Taufik saleh 00001606 Bulan Yang lalu

    Mampus lo...dasar tiang jemuran, otak lo kagak jauh dari yg haram

  • Kinder Joy
    Kinder Joy Bulan Yang lalu

    mampoosss

  • Gedjok Jok
    Gedjok Jok Bulan Yang lalu

    Yg di Hajar Dan pukulin adalah dajjal

  • Galih Terate
    Galih Terate Bulan Yang lalu

    i love u khabib

  • Maulanni Dwi Putri
    Maulanni Dwi Putri Bulan Yang lalu

    subhanallah😍

  • Aditkristian 106
    Aditkristian 106 Bulan Yang lalu

    Bisa gak khabib nurmagomedov menghabisi mcgregor dengan lebih sadis

  • Alfian gaming gaming
    Alfian gaming gaming Bulan Yang lalu +2

    Muslim Islam selalu baik dan rendah hati gua juga agama islam yang agama Islam like

  • Fuad Zamronie
    Fuad Zamronie Bulan Yang lalu +1

    Mantap khabib

  • Kartonoportal Kartono
    Kartonoportal Kartono 2 bulan yang lalu

    Good song ♥️💯

  • Novi Ceria
    Novi Ceria 2 bulan yang lalu

    Umar ibn khattab dulu juga pegulat

  • dunia master
    dunia master 2 bulan yang lalu

    Thanks masta berita sebenarnya terbongkar
    Love you muslim

  • Раджаб Гасанов
    Раджаб Гасанов 2 bulan yang lalu

    Khabib champion. He's a killing machine. He has no equal

  • babang rendy nugraha
    babang rendy nugraha 2 bulan yang lalu

    hajar jgn kasih ampun orang kykgtu
    khabib mantap 👍

  • Raza Masood
    Raza Masood 2 bulan yang lalu

    Khabibi you are the best Allah bless you Love from Pakistan

  • dave devid
    dave devid 2 bulan yang lalu

    Judul orang goblok, amerika tu jajah negara muslim tetap jd negara super power, negara yg di jajah tetap rusak smpe hr ini...allah tetap memberkati amerika...allah pembela negara jajahan mana?tidur?
    Judul goblok!!!

    • Andy Hrp90
      Andy Hrp90 5 hari yang lalu

      +dave devid tsunami? Itu kan bencana alam, memang bencana alam cuma terjadi di aceh , lihat berita searching google di luar negeri lebih dahsyat lagi bencana ny yg kena org kapir! Lihat sejarah ya wabah black death yg menjangkit eropa dan hampir meluluh lantakkan satu benua yg isinya org kafir semua itu lah satu dari sekian azab Allah untuk org kafir!! Dan tentunya di akhir jaman nanti lebih byk lagi mayat org kafir yg kami bantai haha
      Wallahu a'lam

    • dave devid
      dave devid 23 hari yang lalu

      +Andy Hrp90 kapan bro?tsunami aja trjadi di daerah mayoritas kalian...pikir

    • Andy Hrp90
      Andy Hrp90 23 hari yang lalu

      ya tertawa saja selagi kalian masih diberikan waktu sama Allah untuk berleha-leha di muka bumi ini,,, tapi ingat janji Allah itu pasti dan ketika saatnya tiba barulah kalian plonga-plongo menyaksikan peristiwa akhir jaman itu dan menyesal pun tak ada guna lagi karena org kafir macam kalian pastinya jadi prajurit2 nya dajal di akhir jaman nanti dan itu lah saat kami memerangi kalian sampai mampus hahaha
      wallahu a'lam

    • dave devid
      dave devid Bulan Yang lalu

      Kapan agama lo bangkit?wkwkwkwwk...
      Yg jelas dong.. Itu kepercayaan lo...
      Klo ngomong itu logik. Pake skolah..spya ente jngn gampang di profokasi n jd teroris....

    • Andy Hrp90
      Andy Hrp90 Bulan Yang lalu

      woi org kapir sontoloyo .... Negara Amerika itu berkuasa itu juga atas ijin Allah SWT. ini semua udah skenario Allah tapi tetap aja tidak ada yg abadi di dunia ini suatu saat umat islam lah yg akan menguasai dunia ketika imam mahdi sudah muncul dan orang2 kapir macam kalian akan di bumi hanguskan termasuk yg di amerika sono dan kroco2 nya di seluruh penjuru dunia ... satu org kapir memang byk yg sukses di dunia tapi belum tentu bernasib baik di akhirat karena jd bahan bakar api neraka mampus !

  • Nasaruddin 2018
    Nasaruddin 2018 2 bulan yang lalu

    terlalu berlebihan mencerminkan
    kebodohan.

  • Billy Boy
    Billy Boy 2 bulan yang lalu

    Doa, entah apapun agamanya jika serius dan tidak untuk dipamerkan akan dijawab oleh Tuhan

  • SK M
    SK M 2 bulan yang lalu

    semakin arogan semakin menarik,...

  • minak jingo
    minak jingo 2 bulan yang lalu

    Allahhuakbar allahhuakbar allahhuakbar

  • Global Cell
    Global Cell 2 bulan yang lalu

    Jika agamamu dilecehkan kamu marah tidak, sama seperti Khabib

  • Yusuf Widi
    Yusuf Widi 2 bulan yang lalu

    Nice khabib

  • Ersa Setiawati
    Ersa Setiawati 2 bulan yang lalu

    Puas gw liatnya ahaha tampolanya kanan kiri

  • Cheezy Exe
    Cheezy Exe 2 bulan yang lalu

    Pey

  • Syufian Syufieqa #AAJ
    Syufian Syufieqa #AAJ 2 bulan yang lalu

    Khabib 😊😊

  • Deni cs
    Deni cs 2 bulan yang lalu

    Jika saya jadi khabib gua bunuh tuh yang ngehina islam biar tau rasa betapa sakitnya telinga kita mendengar orang yang menjelek jelekan agama islam di lecehkan

  • joko raka
    joko raka 2 bulan yang lalu

    Kalian boleh menghina ku.
    Tapi jangan sekali pun kau hina agamaku!
    #khabib

  • Sydh Mia Lulu
    Sydh Mia Lulu 2 bulan yang lalu

    I am a muslim im super proud khabib alhamdullillah

  • De Nny
    De Nny 2 bulan yang lalu

    islam no 1

  • Arciado M.V.P
    Arciado M.V.P 2 bulan yang lalu

    Gg guys kenapa kita harus ribut gara gara agama
    Oh iya yang muslim juga tolong hormati kami umat kristiani kalian suka menghina kalau waktu kami mati nanti kami akan masuk neraka kalau kalian nggak mau dihini diluar negeri jangan hina kami
    (Saling menghormati)
    Salam antar umat beragama

    • Arciado M.V.P
      Arciado M.V.P 2 bulan yang lalu

      Mampir chanel ku ya sob
      Wkwkwk 2019 aku bakalan main alat musik atau game dichanelku

  • Randy Pranata
    Randy Pranata 2 bulan yang lalu

    :)

  • Al Fariz
    Al Fariz 2 bulan yang lalu

    good joob khadib

  • Julio Jhonta
    Julio Jhonta 2 bulan yang lalu

    alah bacot aja kalian menang juga cuma sesekali aja sombong

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 2 bulan yang lalu

    Jangan anggap remeh islam

  • Abdul Hamid
    Abdul Hamid 2 bulan yang lalu

    Hidup islam selamanya

  • mang zae santri copy
    mang zae santri copy 2 bulan yang lalu

    islam adalah agama yg sempurna dan yg paling di ridhoi sma Allah yg maha kuasa. dri agama lain.
    Maka dari itu siapa orang yg menghina agama islam maka ia akan binasah

  • Ahlam Abraham
    Ahlam Abraham 2 bulan yang lalu

    الحمدلله الحمدلله الحمدلله

  • LISTON SURBAKTI
    LISTON SURBAKTI 2 bulan yang lalu

    😇😇😇

  • Uganda Boy
    Uganda Boy 2 bulan yang lalu +1

    Muka khabib persis 99% mirip dan perilakunya 100% sama dengan tetangga di muka rumah gua...

  • pahala gaol
    pahala gaol 2 bulan yang lalu

    Kalau main lagi terus kalah...komen apa lagi ya..penistaan ya

  • Deni Setiawan
    Deni Setiawan 2 bulan yang lalu

    Karena Allah tidak tidur . Siapa yng mnghina islam pasti kena batunya. Salam damai. No rasis

  • LENTENG ART
    LENTENG ART 3 bulan yang lalu

    Allahuakbar

  • wawan yulimawanto
    wawan yulimawanto 3 bulan yang lalu

    Anjingya menjulurkan lidahnya

  • King John
    King John 3 bulan yang lalu

    .

  • Hidayatx 45
    Hidayatx 45 3 bulan yang lalu

    .

  • yanti rudy
    yanti rudy 3 bulan yang lalu

    mantap

  • Rully Desuka
    Rully Desuka 3 bulan yang lalu

    Huahahahahhahahahahahahahahaha

  • Dede Arzam
    Dede Arzam 3 bulan yang lalu

    Iblis kluar dri surga sebabnya hnya satu. Sombong.

  • jns production foto grafer vidio shoteng

    Rasaintu orang arogan di beri pelajaran pahit

  • cuba dak
    cuba dak 3 bulan yang lalu

    Cido

  • Yuli Yanti
    Yuli Yanti 3 bulan yang lalu

    songongnya si gregor dibayar tunai oleh khabib 👏👏👏

  • Pantau Dhees
    Pantau Dhees 3 bulan yang lalu

    Goblok

  • rt 051100
    rt 051100 3 bulan yang lalu

    Apapun agamamu tak akan membawa berkah ,jika anda selalu melecehkan agama lain,, karna pada dasarnya agama mengajarkan kebenaran ,,barangkali umatnya yg menentukan jalannya.

  • Tatank 24
    Tatank 24 3 bulan yang lalu

    Suatu saat Islam akan menguasai dunia ini.

  • MiR ArSaLaN
    MiR ArSaLaN 3 bulan yang lalu

    Khabib is worlds best wrestler

  • Picture Perfect
    Picture Perfect 3 bulan yang lalu

    Wow

  • Fahrizal 1985
    Fahrizal 1985 3 bulan yang lalu

    Anggap aja lo pukul dzajal

  • Topan Alzawahry
    Topan Alzawahry 3 bulan yang lalu

    Sesungguhnya orang ISLAM tidak seperti yg kau duga Conor mcGregor?
    I LOVE HABIB

  • Sarina Chali
    Sarina Chali 3 bulan yang lalu

    Lahaulah walakuata illabillah

  • budak MADRASAH
    budak MADRASAH 3 bulan yang lalu

    kerek....tulang reput...

  • budak MADRASAH
    budak MADRASAH 3 bulan yang lalu

    nk cendol satu..

  • sakel yudi
    sakel yudi 3 bulan yang lalu

    sipp

  • bang black
    bang black 3 bulan yang lalu

    mntap

  • Dewi Nur'aini
    Dewi Nur'aini 3 bulan yang lalu

    Makanya jgn sombong ahirnya malu sendirikan

  • Edwar Junandar
    Edwar Junandar 3 bulan yang lalu

    Good khaib

  • Berita Hampir Viral
    Berita Hampir Viral 3 bulan yang lalu

    Keren banget ❤️

  • orange orange
    orange orange 3 bulan yang lalu

    ehyg

  • Sanusy 86
    Sanusy 86 3 bulan yang lalu

    Subahanallah