Raffi Ahmad Maki-Maki Lucinta Luna | Pesbukers

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2019

Komentar • 31 844

  • Maz_ Phay
    Maz_ Phay 10 jam yang lalu

    Suaranya kok gtu si lucinta luna,, serem

  • Japar Jawir
    Japar Jawir 17 jam yang lalu

    KPI nya idiot

  • Herlina Efendi
    Herlina Efendi Hari Yang lalu

    Jijik betul liat LL kyak gitu.suara dibuat" ngaku aja klo laki

  • Yusi Ariyanti
    Yusi Ariyanti Hari Yang lalu

    Wajar rafi akhmad murka spt itu...... kepala tuhhh bukan kelapa lunaaaaaa jangan asall dong kalo becanda .

  • Fikri Daimu
    Fikri Daimu Hari Yang lalu

    Penon ton gk tau perasaan kak lucinta luna ya

  • Empunk Tompel
    Empunk Tompel Hari Yang lalu

    Suara lakinya keluar wkwkwkkw

  • azie pratama
    azie pratama Hari Yang lalu

    Jotos aja a raffi...heran org macam itu kok laku amat di tv yah 😁 prestasinya apa coba 🤣

  • Arsha Sebastian
    Arsha Sebastian 2 hari yang lalu

    Lucinta idiot

  • Dean Bagues
    Dean Bagues 2 hari yang lalu +1

    Yang najis ama lucinta luna like

  • D Sianipar
    D Sianipar 2 hari yang lalu

    lucinta sok asik

  • vany lim
    vany lim 2 hari yang lalu

    hy teman-teman yang ingin bermain game online bisa bergabung di situs rantaiqq,com dan bisa menangkan hingga jutaan rupiah

  • Belom Mandi
    Belom Mandi 2 hari yang lalu

    Suaranya LL kenapa sih...kesumbat upil?

  • Denis Saputra
    Denis Saputra 3 hari yang lalu

    Rambutan ko takut gblok lebay

  • Mebz Kecil
    Mebz Kecil 3 hari yang lalu

    Jakun e kelihatan bgt 😂😂

  • angellita turniepp
    angellita turniepp 3 hari yang lalu

    Jgn nge jugde bg lucintaluna dong
    Laki klok marah ngeri lho

  • DayWalker
    DayWalker 3 hari yang lalu

    Acara tai

  • Maulana Galih
    Maulana Galih 3 hari yang lalu

    Halah pake nama Allah segala lagi
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Gua kasih tau lu udah dosa besar transgender itu yang salah paling tidak di sukai Allah

  • Ef Ly
    Ef Ly 3 hari yang lalu

    Iiih vanessa angel ga malu banget main peluk vicky sebagai wanita harusnya jaga perilaku apalagi tayang di tv di tonton banyak orang

  • kabel data
    kabel data 4 hari yang lalu +5

    KPI tolol .. kembaliin film'' masa kecil gw anjeng

  • DT mawon
    DT mawon 4 hari yang lalu

    Noob

  • chocolatenam
    chocolatenam 4 hari yang lalu +1

    Kalo menurut gue ya selain si lucinta luna, tim kreatif nya yg bersalah juga. Itu kan properti yah, pasti ada yg siapin lah.

  • Muhar Dillah
    Muhar Dillah 4 hari yang lalu

    Acara sensi lama2
    Gak kek jamn olga

  • Calon Gaming
    Calon Gaming 4 hari yang lalu

    Udah tau ada masalah malah ngelawak dasar..dasar..cowok

  • Fahri Zal
    Fahri Zal 5 hari yang lalu +1

    Apaan sih lucinta luna gayanya sok iyeh banget,trasgender gtu gak pantes ekting.ektingnya keterlaluan

    • Fahri Zal
      Fahri Zal 5 hari yang lalu +1

      Suara lucinta luna mirip mak lampir wkwk

  • Dhio Gaming3304
    Dhio Gaming3304 5 hari yang lalu

    JIJI DENGER SUARA MA KELAKUAN LL PA LAGI BOTAK

  • Fadhil Ferdiansyah
    Fadhil Ferdiansyah 5 hari yang lalu

    Mas fatah takut sama aa raffi wkwk

  • Bismi Jal
    Bismi Jal 5 hari yang lalu

    Bencog gila
    Udah tau orang benaran marah dya malah bercanda
    Bencog gila

  • Yeon Vinsmora
    Yeon Vinsmora 5 hari yang lalu

    Lah ellahh rambutan aja takut. Itu laki" atau apa sih?
    2 2 nya sama" aneh :v

    • Halim Pradipta
      Halim Pradipta 3 jam yang lalu

      Namanya juga phobia, phobia ya tetap phobia ga bisa di bercanda in

  • tuti tutu
    tuti tutu 5 hari yang lalu

    Diacara ini lbh suka liat lucinta luna drpd vanesha

  • tuti tutu
    tuti tutu 5 hari yang lalu

    Gimick

  • Veroca Yury
    Veroca Yury 5 hari yang lalu

    Apa gk ada artis lain ya hemm viki gak pnts bngt lah tampangnya

  • Seniman Jawa
    Seniman Jawa 6 hari yang lalu

    Video kek gini tembus 11jt view.. apa faedahnya coba??

  • Banyumas Hit
    Banyumas Hit 6 hari yang lalu +1

    Waktu lucinta Luna salting gitu di kira bikin ketawa ? Di bikin kasihan? Yang ada Jijik laaaaaah sok sokan gitu

  • pang pang Prasetyo
    pang pang Prasetyo 6 hari yang lalu

    Acara sampah

  • 7unie Galih
    7unie Galih 6 hari yang lalu

    Kumpulan para ngondekk..

  • Diana Artika sari
    Diana Artika sari 6 hari yang lalu

    Alay banget sh lucintaluna🤢

  • risma125D motovlog
    risma125D motovlog 6 hari yang lalu

    Wkwkwkw semangat bang affi

  • Muhammad Ansor
    Muhammad Ansor 7 hari yang lalu

    Najis gua liat nya juga

  • sketsaa trans tv
    sketsaa trans tv 7 hari yang lalu +1

    ksian A' rapi untung gk jantungan tu gara" si lucintaaa hahaha

  • Nur Anisa
    Nur Anisa 7 hari yang lalu +1

    Lebay amat rambutan aja takutt hufftt

  • Gaguk Santoso
    Gaguk Santoso 7 hari yang lalu

    Bencong dancok......dengar aja bikin sakit telinga

  • Irene Kim
    Irene Kim 7 hari yang lalu

    takut di bentak tapi hobi bentak org wkwk mantaps

  • Irene Kim
    Irene Kim 7 hari yang lalu

    lucinta luna so lucu bgt si, cringe anj

  • Mukti Hanafi
    Mukti Hanafi 8 hari yang lalu

    Makanya banci jangan sok tau

  • Alcy TV
    Alcy TV 8 hari yang lalu

    Soso bangat shi kamu
    Laki2 ko takut rambutan Banci kali

  • Ari Pantura
    Ari Pantura 8 hari yang lalu

    Yg bener sama rambutan takutt bisah aja

  • Zara Lisa
    Zara Lisa 8 hari yang lalu

    prtma kli gw tau ad org yg tkut dgn rambutan ..padahal rambutan enak lo..😅

  • dita Kusuma
    dita Kusuma 8 hari yang lalu

    Lu Raffi jngn seenaknya bentak orng mentang mentang lu dah punya segalanya rambutan aja takut Cemen amat si jadi orng

  • Generasi MT
    Generasi MT 9 hari yang lalu

    Mungkin tuhan menakdirkan lucinta luna tdk jadi artis terkenal

  • Hafiz Rajali
    Hafiz Rajali 9 hari yang lalu

    Apa hal rambutan boleh takut

  • Jesica Queen
    Jesica Queen 9 hari yang lalu

    rafi ahmad banci. . .

  • Basil Abgary
    Basil Abgary 9 hari yang lalu

    gini doang, buang2 kuota gua aja.

  • Bajul Kejepit
    Bajul Kejepit 9 hari yang lalu

    Denger suaranya LL najong.. Jijik.. Cuih.....

  • Cherry William
    Cherry William 9 hari yang lalu

    Netizennya pun bodoh. Ini bukan plih mana yg btul dan salah.jelS2 si ll xtau si rafi takut rambutan. Semua org lakukan kesalahan dan plg bodoh kenapa jg daediakan rambutan sedangkan org mmg takut???? Apa ahli pesbukers n ahli nya bodoh sallahkan org yg xtau. saja nak buat kontroversi murahan.

  • dewi derin
    dewi derin 9 hari yang lalu

    yang jijik sama lucinta luna like di bawah ya👇👇👇👇

  • Patrick 02
    Patrick 02 9 hari yang lalu +1

    LL LL cowok kok lembek

  • farghif
    farghif 9 hari yang lalu

    Asuuuu

  • bom bom
    bom bom 9 hari yang lalu

    ruben asu

    • bom bom
      bom bom 9 hari yang lalu

      rafi luweh banci seko luna

  • zafira chan
    zafira chan 9 hari yang lalu

    gas aja lah alien macam gitu .. seneng gw liatnya di perlakukan ky gitu.. sangat pantas.. gw dukung lu rafi ahmad wkwk

  • Manthero lachyne
    Manthero lachyne 10 hari yang lalu

    Knpa takut rambutan ya...