Silet - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: CumiCumiDotCom
    twitter: CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 125

  • M mirnawati
    M mirnawati 14 hari yang lalu

    di balik kelebayannya dia itu banyak kelebihannya yg ga di punyai artis lain. itulah kenapa mau selebay apapun dia aku ga bisa buat benci.

  • Nunung Hatta
    Nunung Hatta 23 hari yang lalu

    Syr πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

  • gagged and tyeue
    gagged and tyeue 26 hari yang lalu

    Keluarga munafik,,,

  • fammi see
    fammi see 27 hari yang lalu

    Dalam keadaan apapun saya tetap mendukung inces dan ka lunaπŸ₯°

  • Erma Sucimah
    Erma Sucimah 27 hari yang lalu

    Teman-teman se youtube di mana pun berada setop narkoba tank you terima kasih banyak

  • Mama Ulin
    Mama Ulin 28 hari yang lalu

    munafik lh km petir

  • Mama Ulin
    Mama Ulin 28 hari yang lalu

    tai lh reno dh kenyang dengn luna ganti dengn cebol

  • Mama Ulin
    Mama Ulin 28 hari yang lalu

    nikung pasti lh jadi mbk petir

  • Mama Ulin
    Mama Ulin 28 hari yang lalu

    semoga kandas nanti menurut lgunya pasti kandas

  • Mama Ulin
    Mama Ulin 28 hari yang lalu

    munafik

  • bunda mia
    bunda mia Bulan Yang lalu +1

    Inces trkenal ramah ma siapa aja....Lagu kandas ga nyinggung siapa" apa lg luna maya aduuuhhh..jgn fitnahh....

  • Etty Utju
    Etty Utju Bulan Yang lalu

    sebenarnya..reino pada saat dia bicara ..reino sdh sangat serius dg syahrini..dan sekarang sdh menikah..samawa syahreinoπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • lily mawar
    lily mawar Bulan Yang lalu

    😭😭😭... menitis airmata aku bila Rani kata hati nya brp..

  • ninik sugiantini
    ninik sugiantini 2 bulan yang lalu

    Jodoh cerminan dri kita laki` baik akan berjodoh dengan pr baik pula

  • Rara Amoy
    Rara Amoy 2 bulan yang lalu

    Semoga sukses slalu sehat dan senantiasa dalm lindungan allah amin

  • Omanah Sule
    Omanah Sule 2 bulan yang lalu

    Bener lah jangan d koar2 d MEDSOS seper puya pacar ataw mau kawin Byk yg ga jadi nikah
    S Luna udah heboh ma Faisal belum tentu jadi nikah ya

  • julia travel
    julia travel 2 bulan yang lalu

    Kenapa syarini sering kedip2 matanya klo bicara,itu krn oplas bisa sakit loo

  • big great
    big great 2 bulan yang lalu

    Tapi dulu Bubu botak dari Malaysia itu d kenalin k Media

    • fay Sylvester
      fay Sylvester 2 bulan yang lalu

      Gara2 itu kan nggak jadi gara2 media, itu jg Ghany 2012 an, sejak itu teteh nggak pernah mau share siapa pacarnya

  • Mache Winny Ed
    Mache Winny Ed 2 bulan yang lalu +1

    Jodoh ..maut rzk hanya Allah SWT yg tau ..perjalanan hdp seseorg tdk sm ..bicaralah yg baik2 & berdoa yg baik2 ..krn smua doa akan kmbl lpd diri kita ..jgn sk berburuk sangka dgn Syahrini ..biarkan bhg dgn reino suami nya ..pasangan yg serasi ..tdk sombong wlu mereka kaya .krn hasil kerja keras nya .πŸ€²πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ‘

  • Paijo Painan
    Paijo Painan 2 bulan yang lalu +1

    Selamat pagi πŸŒ…

  • Hasni Syarifuddin
    Hasni Syarifuddin 2 bulan yang lalu

    Penipu punya laki2 klau bohong tu simpan jauh2 gak payah cari muka lah

  • hassamj almathrai
    hassamj almathrai 2 bulan yang lalu

    rmang ya kamu nyindir kmu manusaya ngga nole gitu klalo kmu di gituin gi mana kmu perasaan mu jangan metang 2 kmu lgu mahagya belum tentu blakangn mu

  • Nina Aisyah
    Nina Aisyah 2 bulan yang lalu

    Maju terus incesss.... Biarkan bala bokep dgn kehaluannya

  • amalia rudi
    amalia rudi 3 bulan yang lalu +2

    SyahReino is the best

  • Wati Geboy
    Wati Geboy 3 bulan yang lalu

    Eehh pas ngenalin ke ibu cetar membahaya pacar teman
    Julid ga pake nikung berapa..????8

    • Aqila Nurfadia
      Aqila Nurfadia 3 bulan yang lalu

      Nikung??? Move in woy,,, liat tuh wawancara reino sebelum di kabarkan dekat dengan syahrini,,, kasian deh loe korban pengiringan opini

  • cahaya senja
    cahaya senja 3 bulan yang lalu +1

    Love u tth😘

  • ibal karafa
    ibal karafa 3 bulan yang lalu

    Kita mengambil dan menjalani ttu yng terbaik ! Terbaik menurut mereka blm ttu terbaik buat kita sbb kita punya pilihanan menurut kita buka menurut mereka . Mereka mau bicara apa saja terserah yng baiknya kita ambil dan yng takbaik murut kita maka buang aja ktempat samapah , gampangkan?! 😁

  • Siti Ahmad
    Siti Ahmad 3 bulan yang lalu +1

    idclips.com/video/szug1kZ5nkk/video.html tonton ini supaya tdk menambah dosa anda semua kpn mereka sdh putus .

  • Sakinah Iin
    Sakinah Iin 3 bulan yang lalu

    Ya jelas ngenali nya pas udah nikah, kan itu makan teman, nikung teman. Coba aja klo bukan hasil nikung pasti udah gemmbar gembor sana sini wkwkwk,

    • Wening Galih
      Wening Galih Bulan Yang lalu

      Liat donk wawancara Incess dari taun2 sebelumnya, jauh seblm kenal Reino. Pasca Bubu, dia konsisten d tiap wawancara blng mo kenalin pasangan kl sudah menikah.

    • fauziah ahmad
      fauziah ahmad 3 bulan yang lalu

      move on wooooy

  • Etty Utju
    Etty Utju 3 bulan yang lalu +2

    jelas..terungkap...Reino dg gestur nya..bhw..reino sdh jatuh cinta ke syahrini..serius menjalin cinta menuju serius utk hidup bersama selamanya menikah dg syahrini....πŸ’•πŸ’•πŸ’œ

  • Yummy Channel
    Yummy Channel 3 bulan yang lalu +4

    Tuh kan liat sendiri sebelum konser pun inces baru putus, blm deket sm Reino, jd dimana inces ngerebut nya dr si LM ???

  • Review Apa Aja
    Review Apa Aja 3 bulan yang lalu

    berat badan turun 10 kg ..lalu kliatan tirus..lalu keluarlah hujatan oplas..

  • Marini saya sangat suka serial Geet dan Man Suroto

    Syahrini itu perempuan berkelas yng hebat yng bisa tahan berbagai macam gempuran cibiran,itu sebab nya dia jd orang yng sukses.maka nya banyak yng sirik dengki tp masih tetep niruin gaya nya tp gengsi so ga ngaku padahal sirik

  • Ja Fay
    Ja Fay 4 bulan yang lalu +10

    Jodohnya Inces memang sama RB.

  • Wie Sarah Azka
    Wie Sarah Azka 4 bulan yang lalu +13

    Share pengalaman hidup saya sedikit buat deterjen yg julid dan fitnah teteh syahrini...Saya menikah 2x, yg pertama itu tidak pernah di setujui kluarga, sampai saya dan org tua saya ada konflik, kahir nya gak lama cuma berlangsung 1th saya sdh pisah krn di selingkuhi, akhirnya saya kembali kepada kluarga saya dgn rasa malu, tp sekarang saya sdh menikah lg dgn org yg di ikhlaskn org tua saya, dan alhamdulillah saya sdh 9th dgn 2 anak..Jd percaya restu org tua itu penting buat anak dan jodoh tdk ada yg tau...percaya lah jodoh sdh di atur Allah SWTπŸ˜‡πŸ€²πŸ™

  • Ada apa dgn cinta
    Ada apa dgn cinta 4 bulan yang lalu +16

    samawa until jannah SYRB

  • handayanie iie
    handayanie iie 4 bulan yang lalu

    Ganteeeng humble

  • Amilia Masriah
    Amilia Masriah 4 bulan yang lalu +26

    Org yg nornal dan sehat dlm berpikir pasti kagum donk lihat suksesnya dia.mau dihujat habis2an msh tetap bs tersenyum.dia punya hati yg bening.klu yg ga suka dia itu punya penyakit hati.

  • Teo YD
    Teo YD 4 bulan yang lalu

    Yg ptg orgnya dpt menampung segalah kemewahan sarini.

  • Review Apa Aja
    Review Apa Aja 4 bulan yang lalu +2

    Syahrini ini jalan hidupnya bener2 baik..nyanyi udah kemana mana, menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal, udah melanglang buana ke berbagai negara, udah buat konser tunggal, selama berkarir hampir tidak pernah berkasus yang negatif, cuma org2 saja yang memberitakan selalu negatif yang pada akhirnya tidak ditanggapi nya, dan skr menikah dengan orang yang baik dan setara juga dengan dirinya, teringat nasehat para ulama muliakan ibumu, maka hidup akan ada digenggaman mu..mgunkin itulah yang membawanya menjadi sukses, karena selalu diiringi doa dari sang ibu

  • Tria Fitria
    Tria Fitria 4 bulan yang lalu +12

    Aduh jahat bngt orang pingin jatuhkan image incess tp sayang itu tdk mbuat incess terhempass..

  • Ricky Irawan
    Ricky Irawan 4 bulan yang lalu

    Anjing netizen sharini klo dukung sarini anjing kok kepalsuan sarini ga bs dilihat

  • Siti Ahmad
    Siti Ahmad 5 bulan yang lalu +15

    Umur utk menikah itu rahasia Allah , Ada Yg jodoh nya muda ada yg umur 30 an lebih , harus sabar sampai Allah memberikan tepat pada waktunya , karna Allah lbh tau kesiapan kita utk berumah tangga .

  • Eni Kusrini
    Eni Kusrini 5 bulan yang lalu

    Udah crita lama klu lg baik di sanjung2 ...klu udah putus pasti di jelekin apalg..sekrang udah jd suami istri apapun pas ti belain...kita tinggal mendoakan semoga baik2 aja ..semuanya

  • Zodit Sundanese
    Zodit Sundanese 5 bulan yang lalu +11

    Hanya meminta apa yg ~~>PATUT SAYA DAPATKAN

  • Mulyadi Yheyhe
    Mulyadi Yheyhe 5 bulan yang lalu

    Najis luat ni org

  • Aisyah Nuraini
    Aisyah Nuraini 5 bulan yang lalu

    Gugur satu tumbuh semilyar

  • Aulia Khan
    Aulia Khan 5 bulan yang lalu +3

    NANTI DI YAUMIL KIAYAMH / PADANG MASHAR UDAH PASTI BANYAK DETERJEN YG MAU MINTA MAAF SAMA INCESS,, karna di dunia udah ngebuly syahrini

  • Neng Divah
    Neng Divah 5 bulan yang lalu +2

    Semangat teteh.. Dan sukses selalu teh. 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Aliva Kartawiria
    Aliva Kartawiria 5 bulan yang lalu +3

    Beautiful girl inside and outside

  • Ibu Siti
    Ibu Siti 5 bulan yang lalu +11

    Se cantik apa pun se pintar apa pun se glamor apa pun se kaya apa pun inces tetap monomer satukan pedoman / pondasi yaitu agama yg kuat n taat Hablumminallah WA hablummminnas, sukses selalu inces, buat contoh para artis n kita semua,

  • Heriah Ria
    Heriah Ria 5 bulan yang lalu +1

    You oll the best syahrini..seneng denger kalo syahrini kalo lagi ngomong manjah gimana2 gitu..orangx santun kalo berbicara sopan..pokokx is the best lah syahrini..wajar lah reno menikahix pasangan yg sangat serasi samawah ya syahreino sampai maut memisahkan Aamiin

  • Indrawati Btr
    Indrawati Btr 5 bulan yang lalu

    Luna Maya kan sudah dapat cowok Malaysia harus bersyukur tajir melintir lagi ya dinikmati saja karena Luna sudah tua cepetan nikah biar dapat keturunan kata dokter kandungan sebaiknya nikah sebelum 40th

  • Nuraeni Ahmad
    Nuraeni Ahmad 5 bulan yang lalu +5

    Syahrini cm manusia biasa, tentunya punya kelebihan kekurangan tp sebagai sesama jgn menghujatnya,bila suka tonton bila tdk suka ya abaikan sj beritax, jgn merasa diri paling suci tak berdosa!

  • Tine Kuswantini
    Tine Kuswantini 5 bulan yang lalu

    Reino sangat menghargai restu ibunya, syahrini jg sangat menghargai restu ibunya... Mantap deh

  • Dut Elek
    Dut Elek 5 bulan yang lalu +1

    Nh seharusny diterjen nonton tayangan ini...biar pd ngerti...di bulan september inces br putus ama cowokny yg udh di kenalin ke ibuny...bisa pd fitnah mulu gak artis gak diterjen knp sh sirik bgt ama kehidupan incess ...heran deh gw.

  • Parti Parti
    Parti Parti 5 bulan yang lalu

    Ngomong apa loe saritem kaya tai banyak halunya. Si cebol

  • cendana
    cendana 5 bulan yang lalu +3

    Jodoh hanya Allah yg Atur.nawaitu dlm hati harus bersih dan jujur.

  • amaarpro9 amaar
    amaarpro9 amaar 5 bulan yang lalu +21

    Lagu kandas itu untuk pengalaman syahrini sendiri..... Udah ada yang mo tapi eh cowoknya pergi... Sabar ya teh...

  • Imey Khotimah
    Imey Khotimah 5 bulan yang lalu +21

    Santun tutur katanya, supel dan menyenangkan jd gak bosan didekatnya pantas ortu si cowok langsung kasih restu