Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 257

  • Eko Arifianto
    Eko Arifianto 9 jam yang lalu

    Bajunya aduhh.... cocok buat perang

  • domestos belajar youtube
    domestos belajar youtube 10 jam yang lalu

    Siapa yg mau aku datengin ibuny

  • Almaqhvira Noor Khanza
    Almaqhvira Noor Khanza 11 jam yang lalu

    Waw kali ini inces ngomongnya serius banget..

  • Rizkuna Rizkuna
    Rizkuna Rizkuna 13 jam yang lalu

    Kelihatan wajahnya sahrini kayak kelelahan lahir batin

  • Neneng Komalasari
    Neneng Komalasari 14 jam yang lalu

    Semoga segera mendpt jodoh yg baik aaminnn semoga jd muslimah yg soleh

  • yulia S
    yulia S Hari Yang lalu

    Princes tai😝

  • Rosi Jaya
    Rosi Jaya Hari Yang lalu

    Syahrini pakai hijab kok cantik banget ya

  • Amanda Parahita
    Amanda Parahita Hari Yang lalu

    kok keliatan layu ya aku liat.. aura nya

  • Hari Ati
    Hari Ati Hari Yang lalu

    mantab incis πŸ‘

  • Eka July
    Eka July Hari Yang lalu

    Aduh si reino juga udah sering ketemu sm mamanya luna maya tapi reino juga tetap berani ngecewakan luna

  • Losi Wati
    Losi Wati Hari Yang lalu

    Pria kalau tdk kaya ma tdk akan mau lo, lo bcr ma jga imet, y bnyk x yg mau ke lo, tp tdk pd kaya, atau paling dikit aja kekayaan nya hrs di atas lo serinot, lo ma sdh bilang aja org nya hrs lebih kaya dari lo, haha relijius ni ye

  • Ruud Volkers
    Ruud Volkers Hari Yang lalu

    Cantik adiknya kelihatan wajahnya msh natural

  • Budakcikeris Cikeris
    Budakcikeris Cikeris Hari Yang lalu

    Wanita hebat

  • ariela cute
    ariela cute Hari Yang lalu

    Suka sama SYAHArini....Dari pertama muncul sampai sekarang....sukses incess 😍😍😍

  • Linda 123
    Linda 123 2 hari yang lalu

    Inces ngecesss

  • Yuni Wahyu
    Yuni Wahyu 2 hari yang lalu

    ntar jg balik2 nya Reno sm luna lagi

  • Mujur Akhirman
    Mujur Akhirman 2 hari yang lalu

    Pangung Sandiwara menghasilkan uang dari komentar yang pedas dari heters

  • Mulyadi Yheyhe
    Mulyadi Yheyhe 2 hari yang lalu

    Syahrini beserta klgnya cuma memikirkan duniawi...g mungkin nikah yg d kejar cuma harta insyaallah syahrini klo ga berubh bakl g nikah sampe nene2...dedi dores z setelh meninggal kenyataannya klg dan anaknya miskin parah akibat glamour

    • Phia Galeri
      Phia Galeri Hari Yang lalu

      ponakan2nya ikut program hafidz kak... bahkan anaknya rani yg kembar umur2th sudah hafal bacaan2 shalat bserta do'a2 sehari2.. dia punya 5000an anak yatim, donatur ttp yayasan jompo dibali bareng pemilik krisna. tergabung di HARA breng rosa, meli, titidj.. brngkatin korban first travel umroh, bahkan beberpa kali sya bca di komentar ignya ada yg bilang trimakasih sudah memperbaiki masjid didesanya.. dn banyak carity lainnya.
      kita aja punya 1 anak yatim belum tentu, masa menjudge org sperti itu.. apalagi yg dijudge org yg sama sekali tidak dkat/bhkan tdak pernah ngobrol dg kita... berfikir positif aja, sekalian berdoa mudah2n diberi kelebihan rejeki biar bisa banyak beramal sperti beliau

    • Phia Galeri
      Phia Galeri Hari Yang lalu

      ponakan2nya program hafidz loh kak... trmasuk anaknya syahrani yg kembar, umur/2 th udah pda bisa bacaan shalat sama do'a2... tiap tahun mreka punya santunan buat anak asuh syahtini yg 5000an org, dia gabung di HARA jga breng rosa, andin melly dll.. dia punya juga punya yayasan panti jompo di bali bareng pemilik krisna. brangkatin korban first travel juga umroh.. secara bergilir 20 org2. prnah jga bca beberapa komentar di ignya.. ada yg ngucap makasih banyak udah dibantu bangunin masjid didesanya... mungkin yg ngomong syr ini mikirin dunia aja belum tau, atau memang ngga mau tau dan nutup mata
      kalo kata sya sih, jangan liat buruknya aja.. ntar yg kluar ya pasti cuma buruknya aja.. ambil baiknya, mudah2n suatu saat kita jga bisa beramal sebanyak itu buat org lain..

  • Adhie Maulana
    Adhie Maulana 2 hari yang lalu

    Halah itu mah nyindir luna

  • Amelia Amelia
    Amelia Amelia 2 hari yang lalu

    Luna.maya cantik bget...natural..

  • Vildraisfajar 95
    Vildraisfajar 95 2 hari yang lalu

    Si reno apa dahhh..

  • Mykid me
    Mykid me 2 hari yang lalu

    Ayo reino kalau serious datang tuh ke rumah incess minta ke mamanya dn jgn give up pasti bisa

  • Putri ayu
    Putri ayu 2 hari yang lalu

    Semua laki" yg dket smua y ilfill kabur knp ya???
    Pa krn mulut nya yg sombong kah

  • Zahara Azza
    Zahara Azza 2 hari yang lalu

    bagus s7

  • Yeni iwan
    Yeni iwan 2 hari yang lalu

    Tth syahrini g cocok klo sama reino .... semoga tth bisa dpt yg jauh lebih baik dr reino

  • Yuni Bunga
    Yuni Bunga 3 hari yang lalu

    lebay

  • Chiee Chiee
    Chiee Chiee 3 hari yang lalu

    Duittt Sajaa Di Cariii. Tak Gunaaa

  • Chiee Chiee
    Chiee Chiee 3 hari yang lalu

    Sahriiiniii Kapann Kawiinnn

  • Wei ling
    Wei ling 3 hari yang lalu

    cowok kayanya takut deketin Krn terlalu glamor x.

  • Aprilia Rekna
    Aprilia Rekna 3 hari yang lalu

    Apa kabar sma bubu orang malaysia tu,kan juga di publish sebelum ke ibu cetar

  • inayatul rosyidah05
    inayatul rosyidah05 3 hari yang lalu

    Cocok sm reino ...πŸ‘

  • Beacon Muser
    Beacon Muser 3 hari yang lalu

    Teteh inces,ngapain sih nyanyi lagu cintaku kandas.Apa gak ada judul lagu baru yg lain,aku takut cinta teh inces kandas lagi.

  • Dyah Cicek
    Dyah Cicek 3 hari yang lalu

    Gila kekelep baju tuh hahaha ngakak

  • olif kholifah
    olif kholifah 3 hari yang lalu

    aisyahrani cantik banget yaaa 😊

  • Marico Rico
    Marico Rico 3 hari yang lalu

    Santai aja princcess...

  • Huda Arek Banjarjo
    Huda Arek Banjarjo 3 hari yang lalu +1

    Dari jaman dulu bilangnya kalau gk awal thn ya ahir thn mau nikah ,tp sellu gagal lagi gagal lagi,kpn nikahnya teh?aku mengikuti beritanya SYR mulai tampil ma anang trs sama siBubu,dll,. Mungkn laki"nya takut kali ,gk kuwat mmenuhi kbutuhan SYR.

  • erna mbah latum sby
    erna mbah latum sby 3 hari yang lalu

    syarini maaf ya matanya kok yang kiri agak juling

  • Fatih Naufal
    Fatih Naufal 3 hari yang lalu

    Betul tth syantik .msh bnyk cowo di luar sana yg lebih dr si reno barack cari yg sholeh teh yg bisa bimbing tth ke dunia dan akherat

  • Ai aryanti
    Ai aryanti 3 hari yang lalu

    Kandas karna dlangkahin adiknya.so Susah dpt jodoh

    • Anis Syarifah
      Anis Syarifah 3 hari yang lalu

      hiis gk boleh ngatain bgt..
      jodoh rejeki. umur.. nasib. dr kita diperut bunda kita tuh dah ada catatannya.
      klo blm waktunya. mau gmn kita pingin jg gk bisa.

  • A Sup
    A Sup 4 hari yang lalu

    sharini Makin cantik

  • hasma hasma
    hasma hasma 4 hari yang lalu

    La pndi nya bcr.. tp munafik

  • el valeria lukyanova
    el valeria lukyanova 4 hari yang lalu

    aku suka inces....setuju sma kata2 inces semangt inces semoga sukses sellau aminnn

  • ζˆ΄η’‰ε¨œ
    ζˆ΄η’‰ε¨œ 4 hari yang lalu

    Jangan lebay banget ratu,aku suka banget bajuya apa lagi sahroni pake baju model kasur kan belum ada yg pake model kasur,atau kaya leady gaga

  • Rachel italia C
    Rachel italia C 4 hari yang lalu

    Saya pacaran sama suami saya 3 tahun,tidak pernah saya publikasikan di,Facebook ato IG,tapi setelah sekarang menikah baru saya berani posting berdua.

  • domestos belajar youtube
    domestos belajar youtube 4 hari yang lalu

    Tolong syahrini kirim alamat rumah

  • Die Loen
    Die Loen 4 hari yang lalu

    Judul e koyo kontol. Lain judul lain bahasan'a. Sampahhh

  • Suny Yuliati
    Suny Yuliati 4 hari yang lalu +1

    Tetap jadi pribadi teteh yang solehah ya 😁

  • Dyra Gesdyar
    Dyra Gesdyar 4 hari yang lalu

    lagu lagu mu g ada yg enak sahrini, itu suaru lu di paksa kan ok penampilan aja . sxl lg g enak ah lagu nya.

    • Ari Bae
      Ari Bae 18 jam yang lalu

      iya bener,cantik jga nggak,cantikan luna maya...nggak lebay gaya nya kak si encees itu

  • Samudra Samudra
    Samudra Samudra 4 hari yang lalu

    Dibalik Gaya syahrini yang kadang 'ada-ada aja', tapi banyak yg bisa dipelajari darinya. Salah satu the real public figure

  • Wulan Rizki
    Wulan Rizki 4 hari yang lalu +1

    ya jauh alami luna maya lah... ga pake dipermak permak muka nya udah syantik,, ga usah pake make up 10 cm udah syantik.. ye khannnnn

  • Emysudiarti Emy
    Emysudiarti Emy 4 hari yang lalu

    sabar ya ..insyaallah indah pd wktu.amin.

  • Tutik Tian
    Tutik Tian 4 hari yang lalu

    Bukan tipis telinga kali tp takut sm gy hidup

  • doriana sanjaya
    doriana sanjaya 4 hari yang lalu

    Moga teteh syahrini akan indah pada waktuny

  • Inang Safitri
    Inang Safitri 4 hari yang lalu

    Kk rini masyallah sdh mulai berubahh...smogaa berhijan nanti ya..

  • anna rikhanah
    anna rikhanah 4 hari yang lalu

    Mantap

  • Mufti Torabora
    Mufti Torabora 4 hari yang lalu

    semoga allah berikan jodoh yg ajak selsmat dunia achirat amiin !

  • khairul hobby komen
    khairul hobby komen 4 hari yang lalu

    Laki2 itu pacari yg seksi, cantik tapi akan menikahi wanita baik2 bahkan kadang tidak melihat fisik syukur2 kalo cantik.

    • Mufti Torabora
      Mufti Torabora 4 hari yang lalu

      insecc , kata rosul brg siapa ngasih makan dan peduli sm anak 2 yatim allah akan berikan fahala segede jbl uhud ,mudah 2 an incess ttp sayang sm anak 2 yatim nya amiin ! barakallohu fiik

  • Maria Sayakira
    Maria Sayakira 4 hari yang lalu

    Sumpah gw ngefans bgt ama syahrini,dari karakter nya yg sgt humble

  • Abc Putra
    Abc Putra 4 hari yang lalu

    Inshaallah syr rfj happy success...asalamualaikum...DoaQu

  • Abc Putra
    Abc Putra 4 hari yang lalu

    DoaQu ibu cetaar successful...amin

  • Abc Putra
    Abc Putra 4 hari yang lalu

    Doa dapat jodoh terbaik syr..amin

    • Mufti Torabora
      Mufti Torabora 4 hari yang lalu

      insesc ,ber hati 2 lah hrp extra selektif dlm memilih sang imam utk teman hidup carilah yg sholeh dan setia amiin ,

  • Sizuka 151285
    Sizuka 151285 4 hari yang lalu

    Semoga cepat menikah keburu termakn usia tua,,,

  • Sinar Asri
    Sinar Asri 4 hari yang lalu

    teh inces slow aja

  • mari ana
    mari ana 5 hari yang lalu

    kok katanya kemarin sudah ada yg datang pas kakaknya ninggal
    kok skrg bilang kandas sebelom kakaknya ninggal

    • Raza Zara
      Raza Zara 4 hari yang lalu

      iya ni orang omongannya ga bener..watu kakanya abis mninggal kan adeknya tuh si aisahrani bilang uda ada yng dateng..boong

  • Mira Ratih
    Mira Ratih 5 hari yang lalu

    Princess??? Princess dari negri HALU

  • Andeza Andry
    Andeza Andry 5 hari yang lalu

    Mulai ngikut gaya mbak bulaan yaa ...preeet.

  • Deasy Anug
    Deasy Anug 5 hari yang lalu

    Biar pamor album lagunya naik

  • Hani Sukarni
    Hani Sukarni 5 hari yang lalu

    Ya pria2nya jangan diumpetin dong

  • moon rizqy
    moon rizqy 5 hari yang lalu

    Reino yg jatuh cinta ini....kayaknya

  • Xavierre Gee Vonk Zee
    Xavierre Gee Vonk Zee 5 hari yang lalu

    bakal susah dapat jodoh kalo MUNAFIK LEBAYdan DRAMA QUEEN.

  • Iim Khalimah
    Iim Khalimah 5 hari yang lalu

    Seburuk2nya lelaki psti cari calon ibu tuk anak2nya yg baik dr masa lalu nya. Reino jg mngkin fkir2 klo dg luna. Jd jgn salahkan bila reino bila dia suatu saat pilih rini. Sy bukan fans dr salah satu tp liat dr logika πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ifa ladyana
    Ifa ladyana 5 hari yang lalu

    kakean permak wajahnya sampai kyk topeng

  • lynda kim
    lynda kim 5 hari yang lalu

    Gw kesini cuma krn penasaran liat bajunya syahrini pas diwawancara

  • The Nurr
    The Nurr 5 hari yang lalu

    Teh Syahrini mugia sukses single laguna ..

  • Wati Geboy
    Wati Geboy 5 hari yang lalu

    Mau gmnapun syahrintul gua ga ngefans gua ga suka syahrono suka pamer harta dan kekayaan itu aja....
    Artis lain jg bnyk yg lbh kaya tpi ga gitu amat kali

    • Ilham Dgjanji
      Ilham Dgjanji 4 hari yang lalu

      sirik pengen pamer tp ngak bisa??sehat mbak?

  • Nancy Rohminingsih
    Nancy Rohminingsih 5 hari yang lalu +1

    Sok cakep nih cowok , kl gak kaya di lirik juga kagak kali ama Luna , berhayal kali nih cowok pengen ama syahrini .🀣🀣🀣🀣

  • DAPATKAN 100 USD PER HARI - KLIK DI TAUTAN

    *vesensys.ru/king?v=8bhFc8fqIrE&*

  • NenG FeGi
    NenG FeGi 5 hari yang lalu

    Teh syahrini msh kelihatan sedih sejak abang, y meninggal, blm terlihat ceria kaya biasa.

  • puspa aini
    puspa aini 5 hari yang lalu

    Pernah nampak syhrini pke bikini gak??

  • jazz Myne
    jazz Myne 5 hari yang lalu

    makin tua aja

  • Ting Teo
    Ting Teo 5 hari yang lalu

    kedua2nya munafik!!

  • Aje Aje
    Aje Aje 5 hari yang lalu

    kan kata reno uda ketemu di Inggris sama syahrini .kali uda di tembak .mudah2an jodoh yaaa di doain Amiiin .

  • Aje Aje
    Aje Aje 5 hari yang lalu

    iya sahrini dan reno sayang banget org tua .

  • Liya shissy
    Liya shissy 5 hari yang lalu

    Gk 'ngefans tpi cm sk liatnya aja..

  • Dedy Daniel Delfin
    Dedy Daniel Delfin 5 hari yang lalu

    Enggak nikah liat nanti

  • ika sartika
    ika sartika 5 hari yang lalu

    Aku suka lagunya... Teh inces keren....

  • Reza Badillah
    Reza Badillah 5 hari yang lalu

    Ini mnrt omng orng jwa dlu klo kakak prmpuan d lmpati adik prmpuan biasanya jdohnya ssh

  • Reni Elveri Nenzi
    Reni Elveri Nenzi 5 hari yang lalu

    Jijik banget liat muka Reino Barack ini , gk ngaca banget , ngarep di doain dapet wanita yg terbaik ?? Hello...!!! PK macam Lu pengen punya pasangan wanita baik2 !!? Situ sehat mas !!!? 😈

  • Meiyana Nugraha
    Meiyana Nugraha 5 hari yang lalu

    Ribet bgt bajunya...

  • Lanavi Elbatavie
    Lanavi Elbatavie 5 hari yang lalu

    jodoh itu rahasia ALLAH SWT .. semoga teh sarini cepet nikah

  • Mus Lihatun
    Mus Lihatun 5 hari yang lalu

    Saluut sama teh Syahrini hanya fokus berkarya

  • Mus Lihatun
    Mus Lihatun 5 hari yang lalu

    Saluut sama teh Syahrini hanya fokus berkarya

  • Once Nawawi
    Once Nawawi 5 hari yang lalu

    inces indo like kwkwkw

  • rnb007
    rnb007 5 hari yang lalu

    Aku jg blum dpt jodoh nih teh... Sering bgt kena bully orang2 sekitar, ga tau kenapa... Apakah masih jomblo tu memalukan atau aib? Sampai segitunya bnyk tekanan dan ejekan, ya ampun... Sedih bgt teh 😒

  • THE ASMI. Indonesa
    THE ASMI. Indonesa 5 hari yang lalu

    Teg jagan mu sama reno....

  • dey yusnita
    dey yusnita 5 hari yang lalu

    Incest adalah hubungan seksual antara dua orang yang memiliki hubungan darah.

  • anto rusmanto
    anto rusmanto 5 hari yang lalu

    cantikan adiknya yaa ?? makin segarrrrrr di mata ....

  • baim baim
    baim baim 5 hari yang lalu

    ibu cetar juga cantik bngt gk kalah dr inces

  • nana dede
    nana dede 5 hari yang lalu

    Sok cantikkk. Nda bakalan lama jadi artis, bentar lagi masuk TANAH!!!

  • Iwanti Kaharudin
    Iwanti Kaharudin 5 hari yang lalu

    aduuuh.. cantikx incess...
    slalu sneng dah liatx..