Silet 05 Desember 2018 - Syahrini Angkat Bicara Soal Kabar Kedekatannya dengan Reino Barack

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Des 2018
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/silet/146303/syahrini-angkat-bicara-soal-kabar-kedekatannya-dengan-reino-barack
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 095

  • Karsanino Widuri
    Karsanino Widuri 2 jam yang lalu

    Bikin ketawa dnger sahrini kdng lucu

  • Wihelmina Elisabet
    Wihelmina Elisabet 19 jam yang lalu

    Keren teh Syarini

  • YUREFLINA ISA
    YUREFLINA ISA Hari Yang lalu +1

    Syahrini you are the best,,, semoga hijrahnya sampai berhijab dan istiqamah,, SaMaWa till jannah bersama suamimu Reino Barack,, Aamiin

  • hiya haura
    hiya haura 2 hari yang lalu

    apa pun itu.. tdk uda menghujat yg mana pun, hnya orng itu sendiru dan allah yg tau bagaimana sebenarnya, baik mb luna, syahrini atau pun reino smga di berikan kebahagiaan, ...
    kalau pun luna masa lalu nya kelam, seseorang di nilai di akhir hidup nya.. bs jd seorng pembunuh bertaubat sebelum ajal menjemput dan allah memasukan nya ke jannah nya, memang nya siapa kita bisa menilai seseorng itu baik dan tidak nya.. memang nya kita sudah baik?? hehe.. saya kira kita semua maaih banyak berlumuran dosa.

  • icksan ok
    icksan ok 2 hari yang lalu +3

    Itulah kenapa sy suka sekali sama incess ini...

  • Rini Yati
    Rini Yati 3 hari yang lalu +2

    Tak salah pilih kk Syah Rini, beliau beAkhlak budi perkerti baik / Ta'at pda Kedua orng tua smogga langgeh kk, Smogga Allah sllu melindungi & meridhoi jodoh rezki hidup hanya di tnganNYA...

  • Fahmi Arrozi
    Fahmi Arrozi 5 hari yang lalu

    idclips.com/video/phcMDmWwuZA/video.html nih liat

  • Heri Ardiana
    Heri Ardiana 6 hari yang lalu

    hhh
    sekarang pelan" terbongkar aib mu syr
    mampus

  • Nura Fadilah
    Nura Fadilah 6 hari yang lalu

    Teteh udah luar biasa...lebih luar biasa lagi klo berhijab paslah sudah wanita muslimah yang shalehah, kita do'ain aja semoga teteh syahrini cepat berhijab ya guys ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

  • Yeni Mayasari
    Yeni Mayasari 7 hari yang lalu +2

    Moga teh Syahrini&Mas Reino selalu bahagia, harmonis, punya putra&putri yg sholeh&sholehah. Hujatan hnya akan menambah pahala utk kalian.
    Menurutku yg bikin bnyk org salah paham, saat teh rani blg bahwa calon suami syahrini hadir saat bang ridwan meninggal, postingan nya pun, blg pdhl tinggal sedikit lg syahrini menikah. Mereka pikir itu adalah Reino. Pdhl bukan. Reino br mulai pdkt setelah konser. Itu pun ditanggapi dingin oleh syahrini. Krn msh ada seseorg yg lain itu (calon suami). Lama2 org itu ga kuat dgn segala konsekwensi dekat dgn syahrini, yaitu segala gosip&fitnah yg beredar. Kupingnya tipis, klo kata teh rani. Terhempaslah dia. Lalu syahrini mulai membuka hati. Akhirnya reino mulai bisa lanjut pdkt lg. Sampai menikahi syahrini hingga saat ini. Semua terjadi begitu cepat, Allah Lancarkan semuanya. Alhamdulillah....

  • Sari Martini
    Sari Martini 9 hari yang lalu

    Itu dengar2 baik netijen namun tidak yg dibohongin....

  • Christine Modh
    Christine Modh 10 hari yang lalu

    Princes + ibu cetar ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ
    Artis halu

  • Raka Adiwijaya
    Raka Adiwijaya 10 hari yang lalu +1

    syahrini reino barck memang pasangan yang sangat cocok,dan alloh juga sudah takdir kan mereka berjodoh,
    trusss hay gaez.MELEEKKK DONG MATANYAH,,KENAPA KALIAN PADA REPOT,PADA JULID,ALLOH AJAH RIDOI UNTUK MEREKA BERJODOH,KENAPA KALIAN SEWOOTT,GAK TAU MALUUU BANGET YAH KALIAN YANG JULID SAMA PASANGN SYAHREINO INI.TRUS S LUNA JUGA KENAPA D JADIKAN ORANG YANG TERANIAYA...SALAH NYH TUH DIMANA KALO MEREKA BERJODOH,KARNA KAN MEREKA MASIH SINGGLE DAN HUBUNGAN SAMA S LUNA KAN UDH PUTUS,JDI KENAPA S LUNA D DALAM HAL INI D JDIKAN ORNG YG TER ANIAYA.GAK MASUK AKAL,JULID KALIAN.SESEORANG YANG MASIH SINGGEL ITU MASIH HAK MILIK BERSAMA,SEKALIPUN KALO EMANG IYAH,SYAHRINI JADI ORANG KETIGA D ANTARA MEREKA,KAYANYH ITU GAK MELANGGAR HUKUM NEGARA ATAU HUKUM AGAMA DEH.YANG SUDAH MENIKAH JUGA ADA ORANG KETIGA...MASIH BISA D ATASI.NAH INIKAN S LUNA SAMA REINO BELOM MENIKAH.JADI INTINYAH YAH PARA HETERS YG JULID...REINO BERHAK MENNTUKAN PILHAN NYAH YANG BAIK BAGI DIRINYAH,COCOK,D RESTUI ORANG TUA,TENTUNYAH YANG ALLOH TAKDIRKAN UNTUK MENJDI JODO REINO BARACK.
    DAN PADA AHIRNYAH SYAHRINI LAH YANG ALLOH PILIHKAN UNTUK REINO.QTA BERI DOA YANG BAIK2 AJAH,,,BUAT MEREK JDI JANGAN PADA JUKID.OKEEEEEE

  • Aisha Santos
    Aisha Santos 11 hari yang lalu +4

    Gk apa2 teteh syahrini di gibahin dosa teteh berkurang...yg julid2 hempaskan...semenjak heboh brita teteh trnyata teteh orang yg baik...barakallah fiikum teteh sama aa reino ๐Ÿ™๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ langgeng till jannah

  • Rini Hasan
    Rini Hasan 11 hari yang lalu +6

    Syahrini tutur katanya selalu santun sangat ber kelas dan cantik bangeetttt love u tetehโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Sari Martini
    Sari Martini 12 hari yang lalu

    nah itu... dia... yg saya salutt.... ortu... ini mau minta nikah restu tak ada... bagaimana mau dinikahi... cowo mana yg milih asal milih... pasti menilai jg booo

  • Jingga Safira
    Jingga Safira 12 hari yang lalu

    Pasangan yg serasi dan mdp restu orang tua ......bagus kan

  • Siti Adaha
    Siti Adaha 13 hari yang lalu

    Pintar yaaaa,, ngatur skenarionya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Maya Sugie
    Maya Sugie 13 hari yang lalu

    Segtu nya , ga mengakui ๐Ÿ˜”
    Sekarang mesra bingitz segitunya juga
    Gmna ga di hujat masyarakat ,

  • Riri Ambarsari
    Riri Ambarsari 13 hari yang lalu

    Halaah udah selingkuh sama Reino aejak Juni 2018

  • Kadar Din Gulam Mohd
    Kadar Din Gulam Mohd 13 hari yang lalu +10

    Sy sk sama shahrini krn sk ber bg ridzki dgn anak2yatim dan tlg org2 panti jompo.dan dia mengurus anak abg nya yg sdh meninggal itu tgg jwb shahrini.itu lah Alloh ksh ridzki dan jdh yg balasan nya yg bgs

  • Kartika Dharma
    Kartika Dharma 13 hari yang lalu +9

    Salut sama kak syahrini . Tidak berfokus ke omongan orang dia fokus ke karya untuk pembuktiannya ke netizen . โ™ฅ๏ธ semangat terus kak kamu gak salah kok . Jodoh emang d tangan tuhan . Orang di takdirkan untuk ketemu belum tentu ditakdirkan untuk bersatu

  • Welmins Tukayo
    Welmins Tukayo 14 hari yang lalu

    Mulutty busukk lu masi berani buka mulut yah soal luna bukannya minta maaf dasar lampir nenek

  • Anis Lestary
    Anis Lestary 14 hari yang lalu +1

    Di VD ini jauh sblm mnikah pdhl jls bnr yak gmn ungkapan kisah SR & kekasih nya yg udh hmpir ke jenjang prnikahan sblm Abang nya mninggal tp akhir nya kandas, tp bgitu Mnikah dgn RB koq olh fans LM di Tuding temen mkn temen pacaran diem2 alias nikung...mlh di gosip kn hamidun mk nya di nikahin diem2, gila paraaah brrti fans nya LM๐Ÿ™Š seolah2 si LM mcm #Bini_Tua yg teraniaya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Tuty Marghani
    Tuty Marghani 14 hari yang lalu +1

    Happy ....udh nikung.

  • Tuty Marghani
    Tuty Marghani 14 hari yang lalu

    Pura pura kandas....๐Ÿ˜†

  • Nanda Widya
    Nanda Widya 14 hari yang lalu +10

    Entah kenapa jd sangat lagum dn salut.. diluar hujatan" yg byk bgt trhadap dia, pribadinya sgt baik sptinya. Ibadahnya taat, ramah sabar tdk emosional. Terutama syg ibu dn keluarganya semua dibahagiain. Pantes saja reino langsung mantap. Gak di entar"in lagi

  • Punya Suritha
    Punya Suritha 14 hari yang lalu +3

    yg masih lajang buat cewe..tiru tuhh incess..ngenalin pasangan nya pas sudh SAHH..

  • Wina Rewel
    Wina Rewel 15 hari yang lalu

    Kenapa kok... di manta inces kayak ada rasa sedih gt ya....
    Rasa bahagia dan sedih campur jadi satu..๐Ÿ˜ญ apa cuma q aja yg ngrasa gt

  • Anak Gaming
    Anak Gaming 15 hari yang lalu

    Karma is a bich

  • Ninawati Eyus setiawan
    Ninawati Eyus setiawan 15 hari yang lalu

    munafix

  • hesty kurniawaty
    hesty kurniawaty 15 hari yang lalu +1

    doamu sudah di ijabah reino teteh orang yang pas buat kamu

  • mey olien
    mey olien 15 hari yang lalu +8

    Syahrini.. mempunyai Takdir dan Nasib Yang Baik.. Mungkin karna selama ini Dia selalu memuliakan Ibu/orang tua dan keluarganya.. Lihat saja.. berapa kali dalam setahun Dia mengUmrohkan Keluarganya.. Juga Doa Para Anak yatim-piatu Asuhannya.. ALLAH tak pernah Ingkar Janji.. Barang siapa yg memuliakan Orang Tua dan Anak yatim.. Maka ALLAH akan memuliakannya.. terbukti.. Hari ini.. Allah telah mengangkat Derajat SYR Setinggi2nya.. bahkan tak ada satu Makhluk pun yg mampu menghentikan nya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Entah Bagaimana pun Caranya Jodoh itu datang.. yg jelas ini Kehendak dan Ketetapan NYA..ALLAH.. ๐Ÿคฉ Tak ada KARMA untuk Sebuah Ibadah.. Kita Doakan saja yg terbaik.. apapun itu.. ini adalah TAKDIR Allah yg harus Mereka jalani..๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Hermin Su
    Hermin Su 16 hari yang lalu

    halah bladus bulan 9 wes priwed ,saiki ketos kabeh wes.

  • Yuni Maris
    Yuni Maris 16 hari yang lalu +1

    yg penting skrng udah sah sah sah!,itu luna suru balikan lg sama aril,aril yg musti tanggung jawab tuh

  • Maya Firnanda
    Maya Firnanda 16 hari yang lalu +5

    Like syahrini,,,,dewasa bgt...dan gak mengumbar hubungan sebelum waktunya...suka pokoknyaa...
    Beda sama luna,,makanya kenapa sejak dia ada hubungan ma ariel ngrusak rumah tangga orang,mulai itu aku gk suka...

  • Pratama Fajri Rasyid
    Pratama Fajri Rasyid 16 hari yang lalu +1

    Love you incess ๐Ÿ˜

  • Anis Marsela
    Anis Marsela 16 hari yang lalu +2

    Syahrini hatinya baja walau keliatan kelakuannya klemer2 bikin Gemes..keputusan reino MA Syahrini tepat..udah atuh Luna iklasin jangan merasa jdi orang yg terkasihan..

  • Dwy Martha
    Dwy Martha 16 hari yang lalu

    SYR main cantiiik

  • Gus Agus
    Gus Agus 16 hari yang lalu +2

    Yo gak mau lah ngomong wong pacare bekase luna

    • Shina lovly
      Shina lovly 15 hari yang lalu +1

      luna juga bekas sandra dewii laki2 gk da yg bekas beda m cewek sekali bekas slm ny kan bekas pa lagi ada tuh ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Gus Agus
    Gus Agus 16 hari yang lalu

    Prettt

  • Rika Yanti
    Rika Yanti 16 hari yang lalu

    Seleeeeet

  • Ida Novalina
    Ida Novalina 16 hari yang lalu

    Itulah sebabnya reino jatuh cinta ke syahrini. Sikapnya tegas soal pria. Dia gak mau dimain2kan oleh pria yg tak punya niat serius dgn dia. Tuh dengar pemirsaahh...ada yg wkt itu komen dan menduga kalau cowok yg dtg ke kakaknya incess itu adalah reino. Ternyata ENGGAK! Karena yg nemui kk incess sdh kandas. Dan BUKAN REINO!!!

  • Yulia Permata
    Yulia Permata 16 hari yang lalu

    bukan benci syh atau reino karna mereka menikah. menikaah itu ibadah. tp saya benci ketika syahrini ditanya andika pratama dn jawab kalau luna hanya ngaku-ngaku sbg teman. dn reino jg ketika putus malah jelek2in luna. harusnya gausah seperti itu.. kalau punya attitude loh

    • nayza fitria
      nayza fitria 13 hari yang lalu

      Yulia Permata andika juga aneh ngapain bahas itu di acara live..bukan tempatnya..
      syahrini kan ceplas ceplos asal ngomong "inces kan ngomong ""ngaku teman kali ""
      ini semuanya terjadi krn situasi nya lagi panas..karn ada yang kompori ya itu nitezen...
      tidak ada manusia yang mau tersakiti termasuk luna ataupun inces. .tapi juga ini sudah takdir caranya seperti ini mungkin..
      daun gugur pun atas izin Allah.
      lagipun kita tidak tau kebenaran nya seperti apa yang terjadi
      #maaf

  • Yulia Permata
    Yulia Permata 16 hari yang lalu +3

    katanya ga mau ngenalin sebelum ijab? lahhh itu si bubu dlu? duh halu

    • eksanti setyarani
      eksanti setyarani 7 hari yang lalu

      nah elu halu behahah

    • Dela Novela
      Dela Novela 12 hari yang lalu

      DIA BLJR DARI PENGALAMAN !!!!

    • Shina lovly
      Shina lovly 15 hari yang lalu +2

      itu kan dulu buat pelajarany syrini pamer pacar kandas trs,kan dia sering bilang mau cari suami bukan pacar lah skrng allahmdulilah da dpt jodoh ..

  • desiree shine
    desiree shine 17 hari yang lalu +2

    Boncel munafik

  • Belle Sparkle star
    Belle Sparkle star 17 hari yang lalu

    Gagal total nikah sama Si ganteng Fatih, dapet nya Reino. Jodoh memang misteri Illahi.

    • Belle Sparkle star
      Belle Sparkle star 13 hari yang lalu

      Eno Zaenal Ustad Malaysia Yg jadi viral gara2 SMS-an sama Lucinta Luna, dia ga tau Kalo Lucinta itu transgender, pas udah tau langsung stop SMS-an tp Lucinta nya masih Simpen semua SMS nya dia ๐Ÿ˜„

    • Eno Zaenal
      Eno Zaenal 13 hari yang lalu

      Fatih siapa mba?

  • Sintha Ervira
    Sintha Ervira 17 hari yang lalu

    Boong ach๐Ÿ˜‹

  • kartika agustina
    kartika agustina 17 hari yang lalu

    Suatu saat akan ada orang ke 3 diantara mereka. Karna reino itu playboy

  • Lucy Yanti
    Lucy Yanti 17 hari yang lalu +20

    Saya suka dgn character Syahrini juga Reino Barack g2g sangaat menghormati org tuanya
    Mugia teteh Syahrini dan Bang Reino langgeng ya Allah sampai tua renta nanti ya jgn trgoyahkan dgn isyu Xan brdua yaaa
    Yg akan membawa malapetaka
    Mugia mnjadi keluarga SAMAWA AMIN
    SAMI ABDI OGE ORG SUNDA

  • Rifaatul Mahmudah
    Rifaatul Mahmudah 17 hari yang lalu +14

    Luna kelihatan sombong dan angkuh ...tp klo inces masalloh adem bngt ya ngeliat wjahnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • nina sihotang
    nina sihotang 17 hari yang lalu +3

    Ohhh ini nihhh yang ngak Ngaku teman itu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 10 hari yang lalu

      +nina sihotang trus gmn? Mana argumenmu? Mana buktinya

    • nina sihotang
      nina sihotang 11 hari yang lalu

      +Angela Lesmana nanti ku tunjukkan bukti Innaillahi pulak kau mbakk..

    • Angela Lesmana
      Angela Lesmana 11 hari yang lalu

      +nina sihotang lah si mbak ini, diajak ngomong fakta, diminta paparin bukti, malah ngatain saya goblok. Trus saya disuruh makan pula, gak nyambung memang.
      Sakit hati ya mbak, karena tidak punya amunisi untuk berargumen dengan saya?

    • nina sihotang
      nina sihotang 11 hari yang lalu

      +Angela Lesmana jadi manusia itu mbak Pintarrr sikittt jangan Goblok2 kali. Atau makan dulu panggang sana ๐Ÿ˜† biar warasss

    • nina sihotang
      nina sihotang 11 hari yang lalu

      +Angela Lesmana hadehhhh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† ketawak aja Aku ya mbakk ๐Ÿ˜† intinyaaaa Memang mulut comberann tak ber atitude tak berperasaan. Jadi jika mbak mau Didik anak mu seperti Syahrini ๐Ÿ˜† dan reinoo

  • C. Setyowati
    C. Setyowati 17 hari yang lalu +1

    Jls aja mau sm reino scara kaya , muda, mapan mertua tajir
    Mumpung br jomblo lsg sosor dr pd diembat org ga peduli mantan tmn..
    Tiap org pnya ms lalu kok dan kita ga berhak ngejudge ms lalu seseorrg
    Emg klo luna pnya ms lalu gada sisi positifnya apa
    Lalu yg dipuji reino,muslimah sejati apakah dg tdk mengakui pertemanan nya dg luna?? Dg balik nyerang diblg luna ngaku2 tmn.itukah muslimah sejati?
    Pls deh ngegantung hub pcr slama 5 th dan mencampakan gtu aja langsung ngawinin tmn mantan apakah itu tdk menyakiti hati manusia? Selain luna ibunya luna pun pasti sakit.. Klo emg ga da restu ngapain ampe 5th??
    Pls deh mikir scara logic jgn pake perasaan.. Jgn sok ksh predikat org baek dpt baek.. No body is perfect!!
    Oia scara reino yg berwawasan luas, pinter, berkelas kok mau sih tiba2 kawin sm org yg lebay suka pamer2 kemewahan kekayaan..semua diekspose di medsos yg bertolak blakang dg reino yg katanya ga suka publikasi
    Be strong luna๐Ÿ’ช semoga km cpt dpt pengganti ,yg lbh baik yg punya prinsip, yg gentle yg syg lahir batin sm km dan kel๐Ÿค—.. Amin yra

    • Widiyas Astuti
      Widiyas Astuti 13 hari yang lalu

      Kalau di agama saya... Sdh ada dikasih tau kalau jodoh itu cerminan diri... Mau dari segi apapun... Mngkin saja RB bukan yg trbaik untuk LN namun trbaik untuk SYR... Bgtu kira2...

    • Rosmi Negultom
      Rosmi Negultom 16 hari yang lalu

      Rational thought

  • rifki alamoudi
    rifki alamoudi 17 hari yang lalu +1

    Luna bukan level syahrini.
    Luna Mantan pemain porno sampai kapanpun itu sudah melekat.

    • Maya Firnanda
      Maya Firnanda 16 hari yang lalu

      Nah dan Sejak saat itu aku gk suka sama luna hhhh

  • Betty Badrie
    Betty Badrie 18 hari yang lalu

    Bohong lu

  • Helena Lexmana
    Helena Lexmana 18 hari yang lalu +1

    Cantik cerdas

  • Tusem tuty
    Tusem tuty 18 hari yang lalu

    Reno kok mirip sama tesi ya

  • Yuni Arika
    Yuni Arika 18 hari yang lalu

    MUNAFIK,,NIKUNG TEMAN, BEKAS.TEMAN, SOK SUCIIIII,,,,,MAIN DI BELAKANG LUNA,,,MUNAFIKKKK

  • Anthonia 17
    Anthonia 17 18 hari yang lalu +14

    Dari pemilihan kata2-tone suara-sikap-intelegensi-tingkat ekonomi-background keluarga-jenis profesi... Jauh lebih cocok RB dg SYR

  • Asvita dika
    Asvita dika 18 hari yang lalu

    Na namanya juga pinter nyari" muka๐Ÿคฃ

  • Winta W
    Winta W 18 hari yang lalu

    โคโคโคโคโคโค

  • Yasmin nuhein
    Yasmin nuhein 18 hari yang lalu

    Sama sama religious.mana ada org ug sholt nikh dg org g sholt tntu g mau

  • Laela Pkl
    Laela Pkl 18 hari yang lalu

    Inces๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’•

  • ben jawa
    ben jawa 18 hari yang lalu

    jodoh gk kan kemana

  • AyanaaSyilaa
    AyanaaSyilaa 18 hari yang lalu +1

    Yaudah doaiin ajaahhh, semogaah sii incess sakinah mawadah warrohmah. Syesyuatuuhhh

  • Citra Agusta
    Citra Agusta 18 hari yang lalu +7

    semua indah ya pada waktu nya kalau kita sabar. thanks syahrini jadi pelajaran...

  • Dina Dina
    Dina Dina 19 hari yang lalu +7

    Salut sama syahrini selalu menghargai ibu,,krn dia butuh do a orang tua,,

  • Mawar Fitria
    Mawar Fitria 19 hari yang lalu +1

    Nah bener nie syahrini, gak mau di ajak pacaran doang, langsung temui ortunya, biar gak jagain jodoh orang

  • shiawase sweet
    shiawase sweet 19 hari yang lalu

    Sifat RB ini pendiam dan agak kaku, pantes sj dia suka syrini krn bs menghibur dan menghidupkan suasana.

  • Astri Kusuma
    Astri Kusuma 19 hari yang lalu

    inces โค

  • Juwita Robert
    Juwita Robert 19 hari yang lalu

    hulaaalaaaa.. cintakuu kandasss.. nggak sabar 3 tahun kedepan.. anda jangan julid...telann lidah sendiri

  • tjhang chintya fidella
    tjhang chintya fidella 19 hari yang lalu

    Berlebihan lu min...gk perlu x pk Sang princess. .. Princess jg panggilan dr ortunya.. Emang sang princess itu putri dr negri
    Dongeng mn?...

  • Sari Sari
    Sari Sari 19 hari yang lalu

    Sangat lebayyy ha ha ha

  • Nabila Alifia
    Nabila Alifia 19 hari yang lalu

    Syahrini the best!

  • Ria Rini
    Ria Rini 19 hari yang lalu +1

    Saya lagi cari cari video mana yg bilang bahwa SY merasa tidak berteman dg LM, kayanya cm RB doang yg bilang klo LM bukan SY, dan disini udah bilang bahwa SY itu berkali kali gagal jg jd ga mau umbar mau disimpen sampe udah syah, dan terbukti kn pas udah syah mrk sudah terbuka

  • Wiwin Lee
    Wiwin Lee 19 hari yang lalu

    cocok

  • Chairunisa Al-Madinah
    Chairunisa Al-Madinah 19 hari yang lalu +1

    JD respek deh sama Syahrini dan Reino bener bgt tuh caranya gitu ya walaupun temen makan temen bukan temen makan suami orang... Hahaha Semoga samawa ya inces dan Reino suka dgn Islamnya kuat...

  • Ninda Puji
    Ninda Puji 19 hari yang lalu +3

    jodoh udh ada yg ngatur.. sudah tertulis di Lauhul Mahfudz

  • Erna Susanti
    Erna Susanti 19 hari yang lalu

    Luna tdk dekat dg ortu nya.

  • de mi
    de mi 19 hari yang lalu

    Ga muluk2? Tapi ko mantan pacar nya pangeran sih.. lama bgt ga jadi nikah pdhl udh sering poto2 di pesawat pribadi nya tuh dulu.. skrg udh ga lagi makanya ga nyari yg muluk2 tapi ttp ko reino barak juga tajir

  • Deiidan Dhedy
    Deiidan Dhedy 19 hari yang lalu +13

    seberat apapun menggenggam .. jika tuhan berkata pisah. yaa di pisahkan.
    so happy wedding teteh incess ,

  • Ingge Resti
    Ingge Resti 20 hari yang lalu +1

    Terbaik๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • siti fatimah
    siti fatimah 20 hari yang lalu +1

    Kok dari lihat muka sahrini dan adek nya kaya takut gitu , gitu apa cuma perasaan ku aja

  • Badryah Ryaah
    Badryah Ryaah 20 hari yang lalu

    Tai lah. Si syahrini.

  • shepherd napitupulu
    shepherd napitupulu 20 hari yang lalu

    Ah ceper..

  • Ana Jelita
    Ana Jelita 20 hari yang lalu +5

    Cocok lah syahreino..sm sm anak yg berbakti sm ortu nya,.

  • Rusma Wati
    Rusma Wati 20 hari yang lalu +3

    inces syahrini ,โคโคโคcantik rupa cantik hatinya jg

  • Murtini Murtini
    Murtini Murtini 20 hari yang lalu +1

    kok kata2nya sama doa mereka berdua bisa sama ya.....wah memang sudah jodoh yang dikirmkan Alloh untuk mereka berdua...seeneeng saya lihatnya memang mereka berdua itu sangaat cocok banget

  • aiya selvia
    aiya selvia 20 hari yang lalu +1

    Hi guys bagi klian yang penasaran untuk mengetahui bagaimana
    Operasi memancungkan hidung
    klik : idclips.com/video/vgUhr5Q8ENc/video.html

    Operasi "memperbesar Payudaraโ€
    Klik : idclips.com/video/CXrKr4-UowQ/video.html
    Operasi "Lipoma" bikin lega
    Klik: idclips.com/video/nSetMhrmCKU/video.html
    Bantu Subscribe untuk membangun cannel youtube Indonesia yang bermanfaat

  • uchy apriliany
    uchy apriliany 20 hari yang lalu +3

    Suka sama syahrini .. attitude bagus. Dan ibadahny bgus. Spertinya..๐Ÿ˜โœŒ

  • Eka 97
    Eka 97 21 hari yang lalu +1

    orang baik pasti akan berjodoh dg yg baik pula

  • Sumiati Suherman
    Sumiati Suherman 21 hari yang lalu

    Ya Allah klo jodoh gt yaa...memang jodoh nya reino barack,

  • Katharina Lilih
    Katharina Lilih 21 hari yang lalu

    Drama huffff

  • Niken Paramita
    Niken Paramita 21 hari yang lalu +1

    Jodoh itu rahasia Allah SWT. Seperti kematian. Ada yg sakit g diambil2. Yg sehat tiba-tiba di ambil. Mau ngomong apa manusia kl udah ky gt.

  • Rosti Lubis
    Rosti Lubis 21 hari yang lalu +26

    Restunya orang tua adalah Restunya Allah SWT.
    Terutama kpada ibu.
    Semog langgeng hingga maut yg memisahkan Aamiin.

  • Spotty The Cat
    Spotty The Cat 21 hari yang lalu +4

    Keluarga baik2 ,punya cara baik untuk menikahkan anaknya.tidak ngasal . .apa lagi pacaran diumbar sampai pergi keluar negeri berdua .

  • Muhammad Fadli
    Muhammad Fadli 21 hari yang lalu

    Klo punya anak nanti dri syahrini Reino bakal kaget liat anaknya pesek, keriting dll. Secara maknya cantik oplas. Coba nikah sma luna bisa jadi anaknya akayak bule2

    • young mom
      young mom 4 hari yang lalu

      loe g liat adiknya ibunya kk nya? semua nya cantik dan cakep kok...dan rambut kriting bukan jelek malah lucu cantik kok

    • young mom
      young mom 4 hari yang lalu

      Muhammad Fadli terus anaknya bakalan nonton video ibunya pas Udah Dewasa dan di bully temen2nya

  • SELEMBUT SALJU
    SELEMBUT SALJU 21 hari yang lalu

    tdk usah di ribut kan,,,ya memang inilah jodoh untuk 2insan ini,,kita do'akan yg trbaik dan langgeng sampai kkekยฒ & nnekยฒ,,,amin

  • Mandayachi yachi mamaazkadina
    Mandayachi yachi mamaazkadina 21 hari yang lalu +7

    "seburuk apapun sikap laki laki pasti akan memilih wanita baik2 untuk menjadi seorang ibu yg baik, jodoh sdh ada yg ngatur, apapun itu d tangapin dengan hal positif.

  • no viiy
    no viiy 21 hari yang lalu

    Mungkin ini yang disebut takdir allah selalu lebih indah dari rencana manusia