[Pekan 30] Cuplikan Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan, 3 Desember 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 3 Des 2019
  • Subscribe ke Official Shopee Liga1 IDclips Channel :
    Follow di Facebook : liga1match
    Follow di Instagram : Liga1Match
    Follow di Twitter : Liga1Match
    Ini adalah kanal IDclips resmi Shopee Liga1. Di sini kamu akan menemukan cuplikan pertandingan seru dari liga sepakbola Indonesia dan keseruan lainnya dari klub kesayangan kamu.
    Ini adalah tim yang akan kamu temui di kanal ini
    Bali United FC, PERSIB Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United FC, PERSIJA Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, PERSEBAYA, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, PERSELA Lamongan, Semen Padang FC, PS Barito Putera, PS. Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC.
    Saksikan juga aksi pemain-pemain seperti Ezechiel N’Douassel, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ismed Sofyan, Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Marko Simic, dan lainnya.
    ###
    Subscribe to the Official Shopee Liga1 IDclips Channel:
    Follow us on Facebook: liga1match
    Follow us on Twitter: Liga1Match
    Follow us on Instagram: Liga1Match
    This is the official IDclips channel for Shopee Liga1. This channel will give you highlights from games in the Indonesia football league and go inside your club.
    Here’s the team you might see: Bali United FC, PERSIB Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC, Madura United FC, PERSIJA Jakarta, PSM Makassar, Borneo FC, PERSEBAYA, PSS Sleman, Persipura Jayapura, Kalteng Putra FC, PERSELA Lamongan, Semen Padang FC, PS Barito Putera, PS. Tira Persikabo, PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC.
    You’ll see players like Ezechiel N’Douassel, Stefano Lilipaly, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ismed Sofyan, Febri Hariyadi, Hanif Sjahbandi, Marko Simic, and many others.
    Saksikan pertandingan lengkapnya di www.vidio.com
  • OlahragaOlahraga

Komentar • 1 380

  • Lagu Bollywood india
    Lagu Bollywood india Bulan Yang lalu +1

    Makasih para penyemangat Persela aku harap tim yang kalian dukun dapat menang amin

  • Bryan Zuky
    Bryan Zuky Bulan Yang lalu

    OG nya keren

  • mulyono asli jawa
    mulyono asli jawa Bulan Yang lalu

    Haaa kiper nya nangis malah di kasi terong suruh isep haaa

  • Teja Kusumah
    Teja Kusumah Bulan Yang lalu

    Persib harus dirombak besar - besaran

  • Candra Wiguna
    Candra Wiguna Bulan Yang lalu

    Pemain Persib doyannya ngegol ke gawang sendiri, jangan2 sholatnya ngadep ke timur.

  • Krisna Baswara
    Krisna Baswara Bulan Yang lalu

    Umur berkata.. ni pasti ada mafia. Settingan.. wasit yang salah... oopss

  • Muhammad Arfan
    Muhammad Arfan Bulan Yang lalu

    Gak seru suporter nya gak kreatif chants nya

  • Ervan wildfishing
    Ervan wildfishing Bulan Yang lalu

    Ada mafia bola

  • Soesandy
    Soesandy Bulan Yang lalu

    BobotolTolol

  • Muhammad Annafi
    Muhammad Annafi Bulan Yang lalu

    gol bunuh diri ahmad jufrianto seperti disengaja🤫

  • Ravalia Shop
    Ravalia Shop Bulan Yang lalu

    Gol bunuh diri terbaik.. 🤣

  • Ryan Purba
    Ryan Purba Bulan Yang lalu

    Alah, setiap persib kalah di bilang laga settingan?! Kalo menang mulu baru pertandingan jujur ya?? 🤣

  • My Lord :
    My Lord : Bulan Yang lalu

    Ari Nga-Goal-keun teh ka Gawang Lawan, Lain ka Gawang Sorangan ... Belegug teh Kabina2 ... AJIG !!!

  • Ajang Ginanjar
    Ajang Ginanjar Bulan Yang lalu

    mantap jupe ngegolinnya euy....hade pisan,di haja sugan?

  • saiyama mama
    saiyama mama Bulan Yang lalu

    LIKE YG SETUJU ENCIB KALAH TERUS BIAR DEGRADASI DAN PERSIJA MENANG TERUS JADI DI POSISI 5 BESAR

  • M. Ryas
    M. Ryas Bulan Yang lalu

    Ko bgitu

  • Erland setyawan
    Erland setyawan Bulan Yang lalu

    Terharu Dwi kus

  • mang acenk
    mang acenk Bulan Yang lalu

    Kasian Yang komen tetangga...Katanya fans klub onoh tapi nontonnya Persib. Terima kasih udah jadi pengamat persib bandung

  • abhi Buqha
    abhi Buqha Bulan Yang lalu

    Dasar kalian tim lemah..meong meong

  • moh jadid
    moh jadid Bulan Yang lalu

    Settingan matamu cok !!
    Emng bukan hari nya persib buat menang buktinya banyak peluang emas dri persib tapi berhasil di gagalkan oleh kiper persela

  • Hafiz Raihan
    Hafiz Raihan Bulan Yang lalu

    Sepakbola gajah,apa ngga malu mantan pemain timnas gol bunuh diri

  • Beni Prakoso
    Beni Prakoso Bulan Yang lalu

    Lambangnya

  • Rizki Mgpakam
    Rizki Mgpakam Bulan Yang lalu

    Dua kekalahan beruntun persib di warnai gol bunuh diri 😅😅😅😅

  • bambang aja
    bambang aja Bulan Yang lalu

    man ofde mact Dwi kuswanto

  • Puji Wati
    Puji Wati Bulan Yang lalu

    Modar Sisan Kono su asu. Kecewa aku

  • rizkyadi dharmawan
    rizkyadi dharmawan Bulan Yang lalu

    Persela kren dongg.....😎😎😎😎😎

  • Herlin Andiana
    Herlin Andiana Bulan Yang lalu

    Alex ws mandul 😡 wayahe mbuak

  • adi tahir
    adi tahir Bulan Yang lalu

    Ahmad jufrianto dapat amplop nih...

  • Eulis Nurliyah
    Eulis Nurliyah Bulan Yang lalu

    Jufriyanto di bayar sama persela

  • Ano Nymous
    Ano Nymous Bulan Yang lalu

    Wah menang banyak nih mafia. Selamat buat bandar2😂😂

  • M.M Channel
    M.M Channel Bulan Yang lalu

    Trendingkan boy

  • A. Zakaria Amien
    A. Zakaria Amien Bulan Yang lalu

    keliatan banget sengaja bunuh dirinya

  • Kudhot chanel
    Kudhot chanel Bulan Yang lalu

    Persib memang sayang sama musuh

  • Sobi July
    Sobi July Bulan Yang lalu

    Pengaturan skor ini🤣🤣🤣🤣 Persib anti mafia katanyq

  • Tolet Aku
    Tolet Aku Bulan Yang lalu

    ahmad juprianto itu jadi streiker persib ya?? 😀😀😀😀😀

  • Rizki Septiadi
    Rizki Septiadi Bulan Yang lalu

    Hmmmm ini mah kaya sinetron

  • ceya ananda
    ceya ananda Bulan Yang lalu

    Kmh persib pelatih kitu dikeukeueweuk wae ganti at knu pinter lain nubodo ktu

  • ad p
    ad p Bulan Yang lalu

    Luar biasa

  • Nanang Kentong
    Nanang Kentong Bulan Yang lalu

    Jupe pemain paling hebat...

  • DJ MARU
    DJ MARU Bulan Yang lalu

    Mafia mulai beraksi

  • Nanang Kentong
    Nanang Kentong Bulan Yang lalu

    Hahahah ..... Hore persib kalah.... 😂

  • Arif Abdurrahman
    Arif Abdurrahman Bulan Yang lalu

    Kemaren Supriadi sekarang Jufriyanto...

  • Rolis Hermawan
    Rolis Hermawan Bulan Yang lalu

    Setingan dari tuhan.. Main kayak tarkam kok mau menag lawan persela

  • Ahmad Bukhori
    Ahmad Bukhori Bulan Yang lalu

    PERSIB MEMANG HEBAT....
    Bisa mancing emosi bobotoh...
    Lanjutkan......
    Kami sangat mendukung kekalahan....kalian
    Hidup robert albert....aaaayo....
    Hancurkaan..... Skor kaalian

  • JEJE julajuli
    JEJE julajuli Bulan Yang lalu

    DI IDclips YG KOMEN BOCIL SEMUA ANJIR.. wkwkwkkk.. Beda sama IG

  • Ewin Adiwinata
    Ewin Adiwinata Bulan Yang lalu

    Persib tetep nu aing

  • basil hawkins
    basil hawkins Bulan Yang lalu

    semangat pss

  • Gaming chanel
    Gaming chanel Bulan Yang lalu

    memberikan kemenangan buat perseruserui 0_2 ,dan terjadi kembali di thn 2019 ,di mna persib memberikan angka kembali buat persaingan ppn bawah dngan skor yg sama 0_2 dngan persela..apakah persib mash bisa di anggap club besar ,mafia mungkin!!!! Sepandai2 tupai melompat suatu saat akan pasti jatuh .. ingat itu persib bandung

  • Musofa Ibrahim
    Musofa Ibrahim Bulan Yang lalu

    Liga badut

  • Putra Rizky
    Putra Rizky Bulan Yang lalu

    Perlu di selidiki nih apakah ada mafia bola bermain, gol bunuh diri seperti disengaja, apalagi Persela masih belum aman dari degradasi

  • ayib sikumbang
    ayib sikumbang Bulan Yang lalu +1

    Setidaknya Nilmaizar merasa bersalah stelah pengaturan skore yg membuat semenpadang gk ada harapan lagi untuk bertahan

  • Dede irawan
    Dede irawan Bulan Yang lalu

    Make aya acara gol bunuh diri deui,dua kali dibobol ku bek sorangan nyeuri moal hese kaubaran

  • Rizki Apriliansyah
    Rizki Apriliansyah Bulan Yang lalu

    Persib persib, di kandang eleh di tandang eleh

  • kalsi Borr
    kalsi Borr Bulan Yang lalu

    Bobodoh memang joooss

  • Arjuna Ajah
    Arjuna Ajah Bulan Yang lalu

    Man of the mes pntas di berikn ke dwi kuswanto

  • Indra B
    Indra B Bulan Yang lalu

    Persib ngelawak??

  • Gilang Boy
    Gilang Boy Bulan Yang lalu

    Kekalahan seringan..

  • Achmad Lutfie
    Achmad Lutfie Bulan Yang lalu

    Imade memang kiper idola saya dri dlu....itu kebobolan memang bola2 susah f tepis...wajar...

  • Alan Alfiansyah
    Alan Alfiansyah Bulan Yang lalu

    Review singkat ;
    Alex ngeblank 😂, malik and delvin setaraf pelayan hotel bintang 5, manjain banget . Kei and rafinha kiri kanan atas bawah, udah kayak ayam geprek cabangnya dimana mana 🤣, izmy nihh kayaknya ngga sabar nungguin idul adha, main jagal2 ajah 🤭. Zaenury and arif satria "the wall" digempur persib santai2 ajha 😅. Eky and birul kayak main seluncur, selalu stay dijalur e. Dwi kuswanto kerreeeen, udah cidera parah, dibabak kedua udah ngga bisa nendang bola jauh kedepan, tapi masih maksa main 💙. Ehh persib ngelawan 10 pemain masih suka bingung2 sendiri, ada apa ya? Salah alur permainan kah ato bingung nerapin strategi?.

  • Muhammad Rizky
    Muhammad Rizky Bulan Yang lalu

    Baru tau gua klo persib BODOH WKWK JAKMANIA GOOD.