Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV

Bagikan
Sematkan

Komentar • 932

  • fatkhul QORICK
    fatkhul QORICK 8 jam yang lalu

    Setelah pake jilbab kaya istriku cisusi...

  • Musyarofah Mus
    Musyarofah Mus 9 jam yang lalu

    q dlu ngefans berat sma asmiranda,sma jonas,cntik,gntik,juga baik,,tpi skrang kcewa berat,dah ga tau sfatnya gmna skrang,,

  • Nadya Salsabilla
    Nadya Salsabilla 10 jam yang lalu +1

    aku suka sama irish bella

  • Elky Ramadhan
    Elky Ramadhan 10 jam yang lalu +1

    Tayo

  • Rafila Izzanni
    Rafila Izzanni 12 jam yang lalu

    Irish bela cantik bangetttt
    Btw itu tadi kayaknya ada yang ngk aku kenal di sinetron cinta suci

  • Hezkia Sihombing
    Hezkia Sihombing 12 jam yang lalu

    Aku ngefans banget sΓ€ma Asmirandah dan Jonas mereka baik cantik dan gaΓ±teΓ±g

  • irsyad maulana
    irsyad maulana 13 jam yang lalu

    saya suka dan ngefens sama asmirandah dulu kalau dulu kepribadianya baik kalau sekarang ndak tau kemana arah hidupnya

  • Clara kristiani simanjuntak Simanjuntak

    Kalo irish bella tu orang nya cantik saya adalah pengemar nya irish bella dan amar zoni

  • Ga Luh
    Ga Luh 14 jam yang lalu +1

    Aku mau komen sama pemainnya cinta suci irishh bella tu cantikkkkkkkkkk banget. Apa lagi amar zoni tu gantenggggggg banget mereka berdua cocok deh kalau di jodohin πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ Aku tu ngefen banget sama mereka berdua

  • Meliana Ngo
    Meliana Ngo 16 jam yang lalu

    Renald masih coklat kulitnya mungkin belum banyak uang buat suntik putih ya

  • Hendra Kala'lembang
    Hendra Kala'lembang 19 jam yang lalu +1

    Kalian sllu sja seok" masah agama ampun" orang di negara" lain gk pusing masah begituan yg penting beriman kapan mau maju" nya tana air ini kalau sedikit" agama" ampun"

  • Asrofi Rofi
    Asrofi Rofi 19 jam yang lalu

    Irish bella sangat canti banget kalau pakai hijab

  • shela Agustin
    shela Agustin 19 jam yang lalu

    irish bela nya cantik banget apa lagi saat irish belanya berjilbab itu buat irish bela jadi tambah cantik deh.Amar zoni juga ganteng mereka berdua cocok banget pokoknya.yg setuju like ya πŸ‘πŸ’žπŸ’žπŸ‘Œβ˜Ί

  • Qayla Azahrab ccfvgz
    Qayla Azahrab ccfvgz 19 jam yang lalu

    yg bkn seruh suci sama suaminya

  • Riski Putra
    Riski Putra Hari Yang lalu

    iris belanya cantik banget

  • Riski Putra
    Riski Putra Hari Yang lalu

    iris belanya cantik banget

  • Endo Fitsboy
    Endo Fitsboy Hari Yang lalu +1

    Jadian dong irish bella sama amar zonni cocok lo, sama siapa yg setuju kalo pemeran sendy ada kemiripan wajah dengan aliando tolong like komen aku

  • intan nur habuluddiniyah
    intan nur habuluddiniyah Hari Yang lalu +4

    aku suka kak renald karena ganteng banget

  • Juwita Membok
    Juwita Membok Hari Yang lalu +1

    Slm sukses but kk.jonas.kk asmiranda.kk bunga

  • Dwi Putri
    Dwi Putri Hari Yang lalu +1

    Aku sukak cinta suci aku gk suka monika
    yang gk sukak sam monica like

    • Dedi Sendu
      Dedi Sendu 15 jam yang lalu

      itukan cuma ekting aslinya baik πŸ˜€πŸ‘΅

  • Ibu Eti
    Ibu Eti Hari Yang lalu +1

    cantik yah ka irish

  • Nasya Stefanie
    Nasya Stefanie Hari Yang lalu +2

    Ngapain sih harus bikin pake agama rasis bgt

  • Noni Rasman5sfbj
    Noni Rasman5sfbj Hari Yang lalu +1

    Aku suka banget sama cinta suci aku nggak suka sama monika

  • Maksum Oppo
    Maksum Oppo Hari Yang lalu

    Iwan cantia2 dan gantsng2

  • Jacky Karawisan
    Jacky Karawisan Hari Yang lalu

    Kalo roni agama islam
    Soal nya pas roni (raja nasution) ulang tahun mamanya dateng pakai hijab
    Coba kalian liat di status selebriti

  • misbani misbani
    misbani misbani Hari Yang lalu

    Monica nya mana???

  • shadia ayu pitaloka
    shadia ayu pitaloka Hari Yang lalu

    I LOVE YOU ADITYA, MARCEL, SUCI DAN MONICA

  • Suwarni Wr
    Suwarni Wr Hari Yang lalu +1

    Pemeran cinta suci cantik cantik dan ganteng ganteng

  • Aira Kedirj
    Aira Kedirj Hari Yang lalu

    Sherlinya mana

  • Marry Nurkay
    Marry Nurkay 2 hari yang lalu

    Love u amar zoni and ibell

  • Muhammad Fajar
    Muhammad Fajar 2 hari yang lalu

    Kalok irish ma idola gue, gak pakai hijab aj ud sip, apalagi pakai hijab

  • ervan gaming er
    ervan gaming er 2 hari yang lalu

    Roni nya mana

  • Petong Lisanti
    Petong Lisanti 2 hari yang lalu +1

    La Roni nya kok nggak ada???😌😌

  • Prity Ratana
    Prity Ratana 2 hari yang lalu +1

    Ammar zoni kan kristennnnn setau gua

    • Dwi Putri
      Dwi Putri Hari Yang lalu

      Priti ratana
      amar zoni islam kok

    • Nadifha putri
      Nadifha putri Hari Yang lalu

      Dia islamm

    • rahma isna
      rahma isna Hari Yang lalu

      dari namanya udah keliatan kak.. :)

    • Namira Rahma
      Namira Rahma Hari Yang lalu

      Prity Ratana ammar zoni agamanya islam..ngaco aja bukan islam

    • Ilham Hermawan
      Ilham Hermawan 2 hari yang lalu

      Amar zoni tuh islam

  • Putra Jack
    Putra Jack 2 hari yang lalu

    sirin Zahra sok tau kau

  • Jelita Anindya
    Jelita Anindya 2 hari yang lalu

    Iriis bella

  • Vinka Beliani
    Vinka Beliani 2 hari yang lalu

    Ka ammar islam aku kira kristen

  • ulfa kumala sari pcta matematika

    Kakak lestari

  • Ela Azzahra
    Ela Azzahra 2 hari yang lalu

    Ganteng bgt renald

  • Ela Azzahra
    Ela Azzahra 2 hari yang lalu

    Bu sandra istri sah nya pa farhan hee

  • Ela Azzahra
    Ela Azzahra 2 hari yang lalu +1

    Agama di bawa bawa itu hak mereka

  • Budi Grandong
    Budi Grandong 2 hari yang lalu

    Sandi 😚😘

  • UMAY APRILIANI
    UMAY APRILIANI 2 hari yang lalu

    Maaf

  • Nayla Nur Salsabila
    Nayla Nur Salsabila 2 hari yang lalu +2

    Loh emng kak rizky aditya ikut main ya

  • Rezqia Fachry
    Rezqia Fachry 2 hari yang lalu +1

    Irish Bella

  • Made Partini
    Made Partini 2 hari yang lalu +3

    Aduuuuu kak Sandi ganteng bangettt

  • Rahel Olivianti
    Rahel Olivianti 2 hari yang lalu +2

    Harus banget yah buat ini?

  • Paradita Hesti
    Paradita Hesti 2 hari yang lalu +2

    Bagus,bermanfaat,dan faforit

  • Nathania Puteri
    Nathania Puteri 2 hari yang lalu +3

    I love Irish Bella

  • Aziz Azahra
    Aziz Azahra 2 hari yang lalu +3

    Aku suka yg jadi kak suci

  • Slank Toys Slank
    Slank Toys Slank 2 hari yang lalu +1

    Jasmine siapayah ko ngaada di senneron cinta suci yati

    • Shirly Ennisa
      Shirly Ennisa 2 hari yang lalu

      Dia yg dulu sering mbantuin duci pas lagi kesulitan dulu pas belum jadi istri nya marcel

  • Ok Dokey
    Ok Dokey 2 hari yang lalu +1

    Para artis pengecut agama dipermainkan tunggu azabmu hai para artis yang mempermainkan islam

    • Rahel Olivianti
      Rahel Olivianti 18 jam yang lalu

      +Hendra Kala'lembang maaf sblumnya, balsannya dihapus aja, biarkan dia berurusan dgn Tuhan, kita gk usah saling ngatangatain sling mnjatuhkan, apa lg bcra kotor kek gitu, gk usah. Sabar aja, biar dia aja yg mulut dan kata2nya yg jelek, kamu gk usah.
      Tlg dihapus aja yah, makasih

    • Fridom Mailoa
      Fridom Mailoa Hari Yang lalu

      Fanatik boleh goblok jangan....

    • Rahel Olivianti
      Rahel Olivianti 2 hari yang lalu

      Yg baik2 sja comentnya, artis yg cowok pindah agama masuk islam sejak SMP katanya, gk ada kok yg ngomongin "tunggu azabmu", jd sebaiknya perbaikan diri masing2 aja duluπŸ™‚

  • Laurencius Ein
    Laurencius Ein 3 hari yang lalu +1

    Gak ada lagi yang lebih berkualitas?haruskah selalu membawa agama?

  • Handay Gunawan
    Handay Gunawan 3 hari yang lalu +1

    Mamanya adit mama nya tari galak Bettt pantes

  • Isrohadi Martotanoyo
    Isrohadi Martotanoyo 3 hari yang lalu

    Maksudnya apaan sih ini judul ini? Nggak mutu! Sorry

    • EDWIN YUAN
      EDWIN YUAN 3 hari yang lalu

      wajahmu gak mutu anak anjing

  • Almira Eka Putri
    Almira Eka Putri 3 hari yang lalu

    ini mah dari yg lain juga kalah cantik irish bella

  • Bang Fen
    Bang Fen 3 hari yang lalu

    Kalu mau bikin konten jangan tetang agama, karna bisa merusak persatuan bineka tunggal ika kita....

    • Rahel Olivianti
      Rahel Olivianti 2 hari yang lalu

      Bukan merusak juga, tpi sebaiknya gk usah kali yah buat yg tntang agama, krn bakal jdi perdebatan, bakal ada mulut2 yg mengutuk, gk baik. Bener kan?

    • Miftakul Janah
      Miftakul Janah 2 hari yang lalu

      πŸ˜†

    • EDWIN YUAN
      EDWIN YUAN 3 hari yang lalu

      tempek sok sok an

  • FΜΆeΜΆeΜΆkΜΆzΜΆ revolvers

    Mimin taikkkk

  • Abia Dhoo
    Abia Dhoo 3 hari yang lalu

    haico mirip Dua lipa laa

  • latifah bella19
    latifah bella19 3 hari yang lalu +4

    alhamdulillah banyak yang islam

    • Bella aulia
      Bella aulia 2 hari yang lalu +1

      +Jov & Jon puji Tuhan😊

    • Jov & Jon
      Jov & Jon 2 hari yang lalu +2

      Di intetnasional lebih banyak kristen

    • Aziz Azahra
      Aziz Azahra 2 hari yang lalu

      Ya aku juga alhamdulah bahwa cinta suci banyak yg agama islam

    • Bella aulia
      Bella aulia 3 hari yang lalu

      Bingung ya sm indonesia agama mulu... Trus apa hubungannya kalo banyak islam mslh?

  • Rinto Mamonto
    Rinto Mamonto 3 hari yang lalu

    Agama lagi agama lagi tolong min kalau mau buat suatu postingan janganlah tentang agama ..karena klu urusannya agama nggak bakalan selesai.. ini koreksi aja ..

  • YOU k pop
    YOU k pop 3 hari yang lalu

    tari sm sandi itu gak pantes,pantesnya tari sm sisca....yang setuju like ya...

    • YOU k pop
      YOU k pop 3 hari yang lalu

      bisa aj tuh pemeran nya diganti,lagian bukan adik kakak benerankan......

    • diva qolbi
      diva qolbi 3 hari yang lalu

      itu kan adik kakak

  • Chack Maturan
    Chack Maturan 3 hari yang lalu

    Irish bella Bukan Islam..tau aja lu minπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†

  • zainal arifin
    zainal arifin 3 hari yang lalu +2

    Iye sunda tah

  • Ummu Mardiah
    Ummu Mardiah 3 hari yang lalu +2

    KK shelia

  • Antonius Herlambang
    Antonius Herlambang 3 hari yang lalu +2

    Kok Roni sama cherly Gak ada

  • Kristian Viery D
    Kristian Viery D 3 hari yang lalu +1

    Btw cut keke pernah lo kirimin gw baju pada saat sinetron anak anak manusia

  • Rita Zahara
    Rita Zahara 3 hari yang lalu

    Yati agamanya apa

  • NABILA FITRI AMALIYAH AMALIYAH

    Gak ush di tambahin ke vidio

  • NABILA FITRI AMALIYAH AMALIYAH

    Kalau gak tau agama nya

  • Randy Tulak
    Randy Tulak 3 hari yang lalu +1

    Pemain film Holywood & Layar lebar dong πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
    Udah tau kan?

  • ARDIANSYAH 191826
    ARDIANSYAH 191826 3 hari yang lalu

    RONNY MANA??

  • destri asmiraini
    destri asmiraini 3 hari yang lalu +1

    Irish bella sebenarnya agama nya apa?

  • Tyo Ramdan
    Tyo Ramdan 3 hari yang lalu +2

    Agama pemain dunia terbalik

  • Tyo Ramdan
    Tyo Ramdan 3 hari yang lalu +8

    Agama pemain anak langit dong

  • Guzka Playz
    Guzka Playz 3 hari yang lalu

    Hindu?

  • Fei Rosa
    Fei Rosa 3 hari yang lalu +2

    Aku milih ammar zoni , irish bella dan renald ramadhan .... Soalnya pada gateng dan cantik

  • Ahmad Bastian
    Ahmad Bastian 3 hari yang lalu +2

    aku milih amarzzoni dan irishbella dan renald ramadhan pemeran nama di cinta suci nya:marchel,suci,dan juga sandi yang ganteng hihihi....

  • Diana Oey
    Diana Oey 3 hari yang lalu +9

    kenapa mslh agama dibahas ,,agama apapun semua baik,,,

    • Hendra Kala'lembang
      Hendra Kala'lembang 19 jam yang lalu

      +Randy Fermana yg kafir itu lo islam KTP anjing lo

    • Randy Fermana
      Randy Fermana Hari Yang lalu

      +Randy Tulak you're the same Tokai..πŸ˜†πŸ˜†

    • Randy Tulak
      Randy Tulak Hari Yang lalu

      +Randy Fermana Im not taik.. πŸ˜‚

    • Randy Fermana
      Randy Fermana Hari Yang lalu

      +Randy Tulak haha sesama taik dilarang saling menghujat takut jadi tokai boleh w tonton tar David wood untuk sekedar pengetahuan aja.. w akui w bukan orng yg selalu taat sama perintah2 ALLAH tuhan saya tapi setidaknya w tau yg benar dan yg salah..

    • Randy Tulak
      Randy Tulak Hari Yang lalu

      +Randy Fermana ngeri sy kalo saling komentar sm warga muslim..
      Kayak ada taik2nya gt.. lu nyuruh sy nonton om zakir? Nonton sana David Wood.. smua statementnya di ancurin sama David Wood!

  • DAVA GAMING RS
    DAVA GAMING RS 3 hari yang lalu +3

    Kenapa mas jonal gak masuk islam aja

    • Randy Tulak
      Randy Tulak 3 hari yang lalu +2

      Tdk ada jaminan keselamatan di islam.. mkx dia tetap Kristen

    • Andry Josep
      Andry Josep 3 hari yang lalu

      Bacot

  • Vitri Alkahfi
    Vitri Alkahfi 3 hari yang lalu +2

    Lah bahas agama

  • Hasanricciardo Arda Professor money

    Indonesia punya base 5 agama bro islam is leader religion in country
    ##################### So kita harus punya sikap tolerance pada mereka jgn menyudutkan suatu pihak

    • Hendra Kala'lembang
      Hendra Kala'lembang 19 jam yang lalu

      Luh blng lima agama tapi lu tulis cuman islam sma aja lu bohong goblok di pliaraπŸ˜‚

    • Icha Marisa
      Icha Marisa 3 hari yang lalu

      6 kalek

  • Nita Herlia
    Nita Herlia 3 hari yang lalu +3

    Juan cristian bukannya masih kristen ya? Waktu pacaran sama sahnaz(adiknya rafi ahmad) kan mereka disebut2 beda keyakinan

    • Nita Herlia
      Nita Herlia Hari Yang lalu

      +J X iya nih dapet infonya ga akurat

    • J X
      J X 3 hari yang lalu +1

      Dia Kristen Mbak... Miminx yg ngawur

  • Vina Ervina
    Vina Ervina 4 hari yang lalu

    Mimin bisa ae ah.. yang ditunggu-tunggu tampil belakangan πŸ˜‚

  • Sirin Zahra
    Sirin Zahra 4 hari yang lalu +9

    Saya bukan ejek2 yaa saya cuman mau bilang kalau misal nya yaa.
    Kalau ia kristen jadi masuk islam dia beruntung kalau ia islam jadi berpindah agama menjadi kristen dia "RUGI"

    • Zahra astagfirullah Athira
      Zahra astagfirullah Athira Hari Yang lalu

      y benar

    • Murniluciana Sidauruk
      Murniluciana Sidauruk 3 hari yang lalu

      Sirin zahra,,,, ngomong apa kumur2,, gak da bukti nyata asal aja mulut,, atau gak tahu x apa itu bukti

    • Ady Septanto
      Ady Septanto 3 hari yang lalu +1

      masuk islm untung nya di mn oon org krsten uda di jamin msuk srga.

    • Heron Dkp
      Heron Dkp 3 hari yang lalu +2

      Di islam itu tidak ada jaminan keselamatan nabi nya masih didoakan oleh umat umatnya kalau di Kristen pasti jaminan keselamatan karena Yesus juru selamat yang benar itu nabi mendoakan umat umatnya bukan malah kebalik umatnya yang mendoakan nabi

    • Randy Tulak
      Randy Tulak 3 hari yang lalu +1

      Kristen tdk rugi.. karena mereka ada jaminan keselamatan masuk surga.. diislam gk ada..

  • gita cinta
    gita cinta 4 hari yang lalu +2

    Coba klu yg muslimah mau mnjalankn kewjibn agamanya mnutup aurat..tanpa dikasih tau pun dah pasti ketahuan.
    Sayangnya skrg yg islam sama non islam gk da beda nya.

  • Meina Tan Sri
    Meina Tan Sri 4 hari yang lalu +6

    Hari gini masih aja RASIS hahaha gilak yaa.. woi HARGAI SEMUA INI INDONESIA πŸ€£πŸ˜πŸ˜ŠπŸ‘

    • Hendra Kala'lembang
      Hendra Kala'lembang 19 jam yang lalu

      +Randy Tulak wee anjing lu gabung aja sma isis sana biar isis makan kmu lg kalau gk berguna πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚goblok kok di pliara nasi bungkus jadi

    • Hendra Kala'lembang
      Hendra Kala'lembang 19 jam yang lalu

      +Meina Tan Sri betul mbk bro kalau gk mau toleransi pergi aja sma isis sanaπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Meina Tan Sri
      Meina Tan Sri 3 hari yang lalu +1

      +Randy Tulak gadak negara islam bang.. di arab saudi sana kalo gamau beragam gini kek indonesia...

    • Randy Tulak
      Randy Tulak 3 hari yang lalu

      Namanya juga Negara Islam..

  • Mamah Debay
    Mamah Debay 4 hari yang lalu +6

    koq giliran asmirandah komentar mimin panjang bngetπŸ˜„πŸ˜„

    • Rahel Olivianti
      Rahel Olivianti 2 hari yang lalu

      Iya, benar kirain sya aja yg ngerasa,

    • Mamah Debay
      Mamah Debay 3 hari yang lalu +1

      +Monica Yantie πŸ˜†πŸ˜†

    • Monica Yantie
      Monica Yantie 3 hari yang lalu

      +Randy Tulak amiiin .. Gbless πŸ˜‡πŸ˜‡

    • Heron Dkp
      Heron Dkp 3 hari yang lalu +2

      +Randy Tulak Iya benar Tuhan Yesus aja dibenci apalagi muridnya God bless you

    • Randy Tulak
      Randy Tulak 3 hari yang lalu +4

      +Monica Yantie Namanya anak-anak Tuhan Yesus tetap Akan dibenci.. tapi kita gak boleh balas..

  • Reza Mahesa
    Reza Mahesa 4 hari yang lalu

    Siapa disini yang keyakinan satan's isme ayo ngaku saya satan's isme

    • Randy Fermana
      Randy Fermana 2 hari yang lalu

      Blelok ini mah... cuiih..

    • Monica Yantie
      Monica Yantie 3 hari yang lalu

      Tujuannya buat apa ya ..?gk.ada pembahasan yg lebih menarik apa ???

    • gita cinta
      gita cinta 4 hari yang lalu

      Cocok ma muka lo

    • desrina ramadhani
      desrina ramadhani 4 hari yang lalu

      Nulis aja masih salah lo. Laguan2

  • Syarah Sulaiman
    Syarah Sulaiman 4 hari yang lalu +20

    ISLAM MANA SUARANYA

  • cika cika
    cika cika 4 hari yang lalu +8

    Jonas & Asmiranda agama katolik sma seprtiqπŸ™πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜..tpi menurutq semua agama bgus2 semuax tdk usa kita saling mefitnah

    • Niel Young
      Niel Young 4 hari yang lalu

      Maaf dia bukan katolik,,,,dia kristen gereja di Gbi naungan pak gilbert lumoindong

  • Navila Auvaizah
    Navila Auvaizah 4 hari yang lalu +3

    Min tolong hapus video ini karna mengundang kontroversi antar agama, tau sendirilah org indo kaya apa. Buat yg ga terima si ini agamanya ini si itu agamanya itu tolong usahain buat kontrol diri. Karena secara ga langsung kalian udah mencemarkan nama baik Indonesia yg katanya menganut bhinneka tunggal ika, saling toleransi, jadi tolong banget ini demi nama baik Indonesia jg

  • bani mulyana
    bani mulyana 4 hari yang lalu +1

    Ramean komen daripada vidionyaπŸ˜†πŸ˜†

  • Lince Efrianti
    Lince Efrianti 4 hari yang lalu +6

    semua agama mengajarkan yang baik jadi jangan menghina agama org lain karna itu lah pilihan mereka untuk yg terbaik

    • Lince Efrianti
      Lince Efrianti 3 hari yang lalu +1

      Official_TMHakim` ZR` jangan menghina agama org jika kamu agama kamu di hina apa kamu terima sama seperti yg mempunyai agama lain dari org yg memeluk agama islam

    • Official_TMHakim` ZR`
      Official_TMHakim` ZR` 3 hari yang lalu +1

      Islam ....

    • Official_TMHakim` ZR`
      Official_TMHakim` ZR` 3 hari yang lalu

      Kristen adalah kafir

    • Syarah Sulaiman
      Syarah Sulaiman 4 hari yang lalu

      Affan. Itu salah agama baik bahkan paling baik adalah ISLAM. Tapi saya tidak menghina agama lain

  • Lince Efrianti
    Lince Efrianti 4 hari yang lalu +12

    siapa agama kristen angkat tangan

  • Lince Efrianti
    Lince Efrianti 4 hari yang lalu +10

    siapa yang suka sama sandi angkat tanganya yak

  • Lugito Lugito
    Lugito Lugito 4 hari yang lalu +2

    5.42 aku tau siapa dia yg pacar pura pura sandy kan pas sandy beli rumah buat tari kan ada syaratnya harus jd pacar pura pura ny sandy

  • Dian Zhiya
    Dian Zhiya 4 hari yang lalu +5

    Saya agama islam

  • Fiyya nisa
    Fiyya nisa 4 hari yang lalu

    Wau .... Bagus yg suka komen

  • GEBRIL AREK SDM
    GEBRIL AREK SDM 4 hari yang lalu +1

    Khusus jonas rivanno aku titip pesan tolong kerumahku...