Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • Agama Pemain Sinetron Cinta Suci SCTV
    Keterangan:
    Cinta Suci merupakan sinetron Indonesia, yang ditayangkan perdana pada 17 September 2018 pukul 18.20 WIB di SCTV yang menggantikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart.
    Daftar Agama Pemain Cinta Suci
    Irish Bella Sebagai Suci (agama Islam)
    Ammar Zoni Sebagai Marcel (agama Islam)
    Jonas Rivanno Sebagai Aditya (agama Kristen)
    Asmirandah Sebagai Monica (agama Kristen)
    Dinda Kanya Dewi Sebagai Elsa (agama Islam)
    Juan Christian Sebagai Reza (agama Islam)
    Renald Ramadhan Sebagai Sandi (Agama Islam)
    Rezky Aditya Sebagai Sonny (agama Islam)
    Cut Keke Sebagai Wahida (agama Islam)
    Uci Bing Slamet Sebagai Puspita (agama Islam)
    Debby Cynthia Dewi Sebagai Saras (agama Katolik)
    Teuku Ryan Sebagai Farhan (agama Islam)
    Vira Yuniar Sebagai Sandra (agama Islam)
    Dianda Sabrina Sebagai Sisca (agama Islam)
    Zahwa Aqilah Sebagai Tari (agama Islam)
    Sheila Rizkyana Sebagai Selvy (agama Islam)
    Haico Van der Veken sebagai Bunga (agama Kristen)
    Jasmine Elfira Bulhan Sebagai Yati (agama ?)
    Eddy Riwanto Sebagai Saiful
    Julio Ronald Sebagai Doni
    Radja Nasution Sebagai Roni
    Fajar Siddiq R Sebagai Tio
    Hardy Hartono Sebagai Kelvin
    Vania Azka Priscilla Sebagai Sheryl
    #pemaincintasuci #agamapemaincintasuci #cintasuci
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 741

  • M.Naspar #124 GPRS
    M.Naspar #124 GPRS 6 jam yang lalu

    Kak kakakku udah pingsan lihat artis cewe biar agama lain tapi mereka cantik dan adiku juga ampir pingsa lihat artis cowo

  • Konter Gajian
    Konter Gajian 12 jam yang lalu

    Wiihhhhh cantik banget ya yg irish bella

  • Wahyu Londho
    Wahyu Londho 21 jam yang lalu +1

    Benar-benar cantik cantik ganteng ganteng aku udah pasti like dong.

  • Cilacap Asik
    Cilacap Asik Hari Yang lalu +1

    Yu kalo yang gantenv 2 like y

  • hindah pudjiati
    hindah pudjiati 2 hari yang lalu +1

    Rezky Aditya memang pemain cinta buta

  • hindah pudjiati
    hindah pudjiati 2 hari yang lalu

    Rezky aditya itu mirip dipemain cinta buta

  • hindah pudjiati
    hindah pudjiati 2 hari yang lalu +4

    Sandi paling ganteng di cinta suci kalo silvi paling cantik di cinta suci
    YANG SUKA LIKE

  • Mito A880
    Mito A880 3 hari yang lalu +2

    Klo rezky aditya itu pemeran Cinta buta...

  • Setya Puji
    Setya Puji 3 hari yang lalu

    Bagus

  • Tio 6551
    Tio 6551 3 hari yang lalu +3

    siapa yang pingin jadi anakny kak airis bella kalau mau like aja nya😘😘😘😘😢

  • Qaeesara Elraisy
    Qaeesara Elraisy 4 hari yang lalu +2

    Yati sapa ya???

  • Hulaimi Saputra
    Hulaimi Saputra 4 hari yang lalu

    Kak suci cantik banget kalau berjilbab 😍😍😍

  • Awal Ludin
    Awal Ludin 4 hari yang lalu +2

    Kak suci cantik banget klo lg berhijab πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š
    😊😊😊😊😊😊
    ☁☁😊😊☁☁
    ☁☁😊😊☁☁
    ☁☁😊😊☁☁
    ☁☁😊😊☁☁
    ☁☁☁☁☁☁
    πŸ™πŸ™β˜β˜πŸ™πŸ™
    πŸ™πŸ™β˜β˜πŸ™πŸ™
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
    πŸ™πŸ™β˜β˜πŸ™πŸ™
    πŸ™πŸ™β˜β˜πŸ™πŸ™
    ☁☁☁☁☁☁
    😁😁☁☁😁😁
    😁😁☁☁😁😁
    ☁😁😁😁😁☁
    ☁☁😁😁☁☁
    ☁😁😁😁😁☁
    😁😁☁☁😁😁
    😁😁☁☁😁😁

  • Parmi Pondok
    Parmi Pondok 5 hari yang lalu +7

    Siapa yang suka cinta suci like ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Babeh Nemit
    Babeh Nemit 5 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Evi Naibaho
    Evi Naibaho 5 hari yang lalu

    mmmm kalau pemeran alexa yg paling aku suka wajahnya:v knp gk dibuat

  • Arum Dania
    Arum Dania 7 hari yang lalu

    Berperan sebagai yati itu ngak ada

  • Fitriyatul Adawiyah
    Fitriyatul Adawiyah 8 hari yang lalu +1

    Muuuuaaaaantaaaaap semua

  • Yulianti Yulia
    Yulianti Yulia 8 hari yang lalu

    Sandi ganteng ya gantengnya kayak orang keren

  • uwais al nursad
    uwais al nursad 8 hari yang lalu

    Yg jd Roni serli Ririn bpknya tari Alexa klep pembantunya suci kok gak ada

  • amara desnanda
    amara desnanda 8 hari yang lalu

    siska cantik kayak bidadari jatuh dari langit

  • frdn dwls
    frdn dwls 8 hari yang lalu +1

    Salut sama kak Juan christian

  • cobar media
    cobar media 9 hari yang lalu +2

    asmirandah itu dia bongak kenapa gw bilang dia bongak karna dia dari agama islam pindah ke agama kristen yang setuju like

    • rizky Aditya
      rizky Aditya 7 hari yang lalu

      Gak baik komen begitu, itu sudah pilihannya...
      Bukan agama yg menentukan tapi iman

    • Sellyn Ayuasmarani
      Sellyn Ayuasmarani 8 hari yang lalu

      Yaudah ya gimana lagi kita harus menghormati pendapat kak Asmirandah

  • Siti Jakarta
    Siti Jakarta 9 hari yang lalu

    Usia IBel sama kayak usia Ify. Cuma lebih tua IBel.

  • Tha_Ta Vngers
    Tha_Ta Vngers 11 hari yang lalu

    Renal ramadhanπŸ’™πŸ˜

  • Putraparkor Parkor
    Putraparkor Parkor 11 hari yang lalu

    Ka sandi ka bunga ka suci ka Marsel ka Aditya ka Monika pokonya semua yang berperan di cinta suci cantik dan ganteng semua
    Kalau bener like tombol di bawah ini yaaaaaaaaaaaaaaaaa β™₯

    • Putraparkor Parkor
      Putraparkor Parkor 11 hari yang lalu

      Sama di cinta buta juga cantik dan ganteng ganteng semua
      Kalau mau like sekali lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaβ™₯

  • Zahra Tun
    Zahra Tun 12 hari yang lalu

    Sekarangakutaunamavilemcintasuci

  • Yaya Krisna
    Yaya Krisna 14 hari yang lalu +4

    Berbeda beda tapi tetap satu INDONESIA

  • Nurjanah Siti
    Nurjanah Siti 15 hari yang lalu

    Ya allah tobatkanlah

  • nanang qosim
    nanang qosim 15 hari yang lalu +5

    Teryata bunga kristen

  • Saskra Riyandi
    Saskra Riyandi 15 hari yang lalu +1

    Hm hm hm suci cantik banget
    Marcel ganteng
    Sandi ganteng

  • Rafli Ahmad
    Rafli Ahmad 15 hari yang lalu +5

    Hmmm..... ternyata yg pemeran sebagai bunga kristen 😣😣😣

  • leota anabel
    leota anabel 15 hari yang lalu

    Gak percaya

  • Afud Mutorik
    Afud Mutorik 16 hari yang lalu +3

    Ibel cantik

  • Afud Mutorik
    Afud Mutorik 16 hari yang lalu

    Kalau jasmine kan nggak ada di cinta suci kan

    • Afud Mutorik
      Afud Mutorik 13 hari yang lalu

      Oh ya masak si kok gak sadar kalau ada ya

    • Patimah Zidag
      Patimah Zidag 15 hari yang lalu

      ada . tp di awal2 ky di episode 1 sampe berapa gitu . dan perperan sbgai temennyansuci

    • deka Arsenio
      deka Arsenio 16 hari yang lalu

      Afud Mutorik . jasmine ada di episode pertama ssbagai sahabatnya suci

  • Viola Tanzil
    Viola Tanzil 16 hari yang lalu +3

    Rezky mah cinta buta bukan cinta suci

    • Viola Tanzil
      Viola Tanzil 16 hari yang lalu +1

      Gak pernah liat tuh

    • deka Arsenio
      deka Arsenio 16 hari yang lalu

      Viola Tanzil rezky aditya ada di cinta suci episode awal dia sebagai sony temennya monica

  • Lulu Farel
    Lulu Farel 16 hari yang lalu +3

    Bunga kan Kristen , tapi di flim cinta suci dia sholat

    • Putri Aprilia
      Putri Aprilia 13 hari yang lalu

      kan itu cuman boongan gak beneran itu kan cuman di film

    • Faiz Kacong
      Faiz Kacong 15 hari yang lalu

      Bunga sama agama katolik lulu forel

  • lia ntiq
    lia ntiq 16 hari yang lalu +4

    renald ramadhan ganteng bangeet sihh

    • Zacky Adi
      Zacky Adi 13 hari yang lalu

      GANTENGAN JUGA GW nomor gw ni:087784896293

  • mas udi
    mas udi 17 hari yang lalu +1

    Kirain kak haico islam ternyata kristen yg setuju like....

  • Ciputat Ajila
    Ciputat Ajila 17 hari yang lalu

    menarik Dan saya sangat suka

    • Ciputat Ajila
      Ciputat Ajila 17 hari yang lalu

      TERIMA KASIH Ya SUDAH MENYUKAI PUBLIK YANG SAYA BUAT

  • Nona Oilira
    Nona Oilira 18 hari yang lalu +6

    yg islam laik ☝☝☝

    • Modedo Makondo
      Modedo Makondo 9 hari yang lalu

      Laik tidak kayak itu yang setuju like

  • Elgi Febiyanti
    Elgi Febiyanti 18 hari yang lalu +1

    Kak suci sama kak monika ,kak bunga cantik aku ngefens

  • Tuti Nurhayati
    Tuti Nurhayati 18 hari yang lalu +1

    Kak sandi gΓ nteng kak silvi cantik dan kak suci aku ngefens

  • Yunita Selopuro
    Yunita Selopuro 18 hari yang lalu +4

    aku baru tau kalo agama bunga itu ,,,,, bukan islam .... πŸ˜₯πŸ˜₯
    tapi gk papa kita harus tetep rukun dengan agama lain ,,,, agar hidup kita aman dan tentram ......

    like ya ,,,, di bawah ..... πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    tolong ,,,, pliszzzz ..... πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    • Diary Gue
      Diary Gue 11 hari yang lalu

      Namanya sja perenakan belanda

    • Yunita Selopuro
      Yunita Selopuro 15 hari yang lalu

      aku do a in yg like ,,, rezekinya berlimpah .... 😊😊😊

  • Abay Slowly
    Abay Slowly 19 hari yang lalu +2

    aku gak percaya itu sisca pake kerudung

  • Nabilla Suheryani
    Nabilla Suheryani 19 hari yang lalu +1

    Renald ramadan alias sandi ganteng bnget

  • leut wa
    leut wa 19 hari yang lalu +1

    aku suka agama islam pakai jelbal dan makeup

  • Maika Ririn
    Maika Ririn 20 hari yang lalu +2

    Aku suka agama islam

  • Maika Ririn
    Maika Ririn 20 hari yang lalu

    Cantik dan ganteng

  • novit dwi prihartanti
    novit dwi prihartanti 20 hari yang lalu +1

    Puspita bkn ibunya suci, ia susternya

  • Nafisatur Rokhimah
    Nafisatur Rokhimah 20 hari yang lalu

    Sabrina itu kan namaku berarti sama dong wkwkwkw

    • Huda Kikuk
      Huda Kikuk 19 hari yang lalu

      Emany nama lengkapnya siapa

  • Akang Aceng
    Akang Aceng 21 hari yang lalu +1

    Wah hebat ya mereka

  • nofricell Bengkulu
    nofricell Bengkulu 21 hari yang lalu +1

    Hemmmm Asmirandah kayaknya pernah nyanyi lagu rohani ya

  • calista zullfa salsabila zallfa azam pratama

    juan christian.beragama ap y.? yang tau chat y?

    • Ananda Nexian
      Ananda Nexian 12 hari yang lalu

      calista _ zulfa _ salsabila _ zallfa jangan percaya ucapan @Rini Fatimah dia bohong! Juan beagama islam! Luh @Rin jangan menghancurkan karir orang yah! dia walau bernama juan christian benedict dia islam! Dia mualaf sejak smp istrinya aja berkerudung islam banget! Dan hebatnya lagi dia Mualaf bukan karena menikah dengan istrinya yang sekarang! Tapi Dia masuk islam sejak duduk dibangku smp (baca di videonya atau di autobiografinya ada) jauh banget sebelum bertemu dengan istrinya yang sekarang! Keren banget kanπŸ‘πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜˜

    • Ananda Nexian
      Ananda Nexian 12 hari yang lalu

      Rini Fatimah luh gak nonton yah goblok? Dia mualaf sejak smp πŸ˜“
      (Sekarang nama kristen atau christian bukan jaminan dia beragama kristen temenku aja ada yang namanya kristen banget tapi dia mengerjakan sholat dia sembahyang, islam banget malah lebih islam dari pada orang yang bernama islam! Makanya jangan ngehe luh jadi orang! Jangan ngejude orang dari namanya! πŸ–•πŸ–•πŸ–•

    • Rini Fatimah
      Rini Fatimah 14 hari yang lalu

      calista _ zulfa _ salsabila _ zallfa kristen

    • Hasan Hasan
      Hasan Hasan 21 hari yang lalu

      Islam

  • Fernades Nandes
    Fernades Nandes 22 hari yang lalu

    Kalo mau komen yang bener jangan begitu gak bail tau beda bedain pemeran kalian gak may
    Kan di jelek jelekin sama pemain cinta suci
    πŸ‘πŸˆ·γŠ—πŸˆ²πŸˆ²πŸˆšπŸ‰‘πŸˆΉπŸˆΆπŸˆΈπŸ‰‘γŠ™πŸˆΈπŸˆΉπŸ‰‘πŸˆšπŸ‰‘πŸˆ²γŠ—πŸˆ·πŸˆΉπŸˆΈπŸˆ²γŠ™πŸˆ²πŸ’―β™‹β™Šβ™‰β™ˆβ™β™β›Žβ™β™Šβ™‘πŸ”œβ™‘β™ˆβ™“πŸ’’β™β™Œβ™Šβ™β™’β›Žβ™Œβ™‰β™β™Œβ™Šβ™’β›Žβ™β™’β™β™Žβ™Žβ™ˆβ™‘β™Šβ™“β™“β™Šβ™β™Šβ™’β™‹β™“β™Šβ™“β™‹β™‘β™“β™‹β™’β™“β™Œ

  • Fernades Nandes
    Fernades Nandes 22 hari yang lalu +1

    Semua wanita yang di cinta suci
    semua nya cantik kalo laki2 di cinta suci pada ganteng gak ada yang jelek

  • Dewi Lubis
    Dewi Lubis 22 hari yang lalu +2

    Wah iris bella cantik bangetπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ‘ πŸ 

  • Jhonny Ferdhan
    Jhonny Ferdhan 22 hari yang lalu +2

    wah iris bella cantik bangetπŸ˜ŠπŸ˜šπŸ‘ πŸ 

  • zera chanel
    zera chanel 22 hari yang lalu

    Mualah itu ap

    • Yoso Valent
      Yoso Valent 21 hari yang lalu

      Pindah agama ke agama islam

  • Tri Sulis Tiyani
    Tri Sulis Tiyani 23 hari yang lalu +3

    Alhamdullilah amarzoni ganteng dan irsh bella cantik ternyata agamanya islam pingin ketemu dechh😊😒😒😊😊😒😒

  • Fauzi Sanderos
    Fauzi Sanderos 23 hari yang lalu

    wau ganteng nya mas😘😍😍

  • Asdi Asdi
    Asdi Asdi 24 hari yang lalu

    Poo

  • Adi Syahputra
    Adi Syahputra 24 hari yang lalu +2

    KalAu sisca pakai kerudung catik

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 24 hari yang lalu +1

    Aku suka pilm nya cinta suci 😍😊

  • Caca Marica
    Caca Marica 24 hari yang lalu

    Aduh kak suci sama kak Renlad Ramadhan ganteng banget sihh aku mau menjadi adiknya 😘😘😘

  • Gianto Anto
    Gianto Anto 24 hari yang lalu

    Cantik kali dan imut imut y kakak ini

  • Red-San
    Red-San 28 hari yang lalu +2

    Konten gk mutu njir apa faedahny

  • Share Islam
    Share Islam 28 hari yang lalu +1

    Mimin aku masih kels tiga aku suka sama iris bela

    • yudi wiyono
      yudi wiyono 27 hari yang lalu

      Sama aku juga kelas 3.Aku juga suka sama Irish Bella

  • Aisya Dani
    Aisya Dani 28 hari yang lalu

    kak renald dan kak amar ganteng banget

  • Ade Nurlia
    Ade Nurlia 28 hari yang lalu

    Reza aditya kayak di film cinta buta

  • Ebenezer Siburian
    Ebenezer Siburian 29 hari yang lalu

    Gaje banget bikin beginian,gak mutu..

    • Ulfa mukholatun
      Ulfa mukholatun 28 hari yang lalu

      +Red-San Bener Juga Sii.

    • Red-San
      Red-San 28 hari yang lalu

      Bener lagian apa pentingnya y? Tuh gk ngaruh juga sama kehidupan

  • patricia yuwono
    patricia yuwono 29 hari yang lalu

    Ngapain bahas beginian..ga mutu banget..pantes lah netijen +62...yang dibahas yang beginian..

  • Ramossudir Ramos ajj
    Ramossudir Ramos ajj 29 hari yang lalu +1

    Wah bunga sama yah kaya aku agamanya kristen

  • Dery Z
    Dery Z 29 hari yang lalu

    Sngt222 zelek

  • fanny mukarim
    fanny mukarim 29 hari yang lalu +1

    6:00 itu cinta buta

    • Endira Tasya
      Endira Tasya 23 hari yang lalu

      Itu waktu dia masih main CS, trus dia keluar dari CS dan Masuk ke CB

  • Abbygail anastasya
    Abbygail anastasya Bulan Yang lalu +2

    Rexky di cinta buta

  • Abbygail anastasya
    Abbygail anastasya Bulan Yang lalu

    Kak renald ganteng banget

  • Meisyarinda Dwi Putri
    Meisyarinda Dwi Putri Bulan Yang lalu +2

    Kenapa Celline evasglistg enggak masuk daftar ya

  • Rani Lia
    Rani Lia Bulan Yang lalu +1

    Kk ithu apa sih judul lagu yg sesudah foto jasmine Elfira bulhan?

  • raeresdi
    raeresdi Bulan Yang lalu +4

    pentingnya kita tau agama mereka apaan??yang penting kita nikmati saja karyanya

  • Hari Yadi
    Hari Yadi Bulan Yang lalu

    aku pilih suci,silvy,monica,sandi,

  • Liana Safiri naite
    Liana Safiri naite Bulan Yang lalu +3

    Bodo amat dah yang penting dia manusia

  • Jessica just be your self
    Jessica just be your self Bulan Yang lalu +3

    ❀😍Asmirandah
    ❀😍Haico
    ❀😍Jonas
    cipit cantik,blasteran cantik,blasteran ganteng.........love u 3❀❀❀

  • Rahmawans Adi
    Rahmawans Adi Bulan Yang lalu

    Bunga itu islam gimana sih pasti ini bohong

    • Red-San
      Red-San 28 hari yang lalu

      Dia kristen

  • Sifa Saharany
    Sifa Saharany Bulan Yang lalu

    aku milih kak Silvy,kak Zahwa Aqilah(tari) dan kak renald Ramadhan(sandi)

  • Pyji Rahayu
    Pyji Rahayu Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah banyak yang beragama Islam

  • Zon Clas
    Zon Clas Bulan Yang lalu

    aku pilih suci dan buga dan siska dan monika dan silvi

  • Irma Agustiani
    Irma Agustiani Bulan Yang lalu

    Wah bagus banget

  • Devita Devita
    Devita Devita Bulan Yang lalu

    Heh yang Rezky Raditya itu gak ada itulah adanya di cinta suci

    • Dimas Top
      Dimas Top Bulan Yang lalu

      tatang taryono .. @haico.vdv model + aktris .

    • Evy Labia
      Evy Labia Bulan Yang lalu

      rezky raditya agama kristen

    • tatang taryono
      tatang taryono Bulan Yang lalu

      Haico van deker veken kyknya model soalnya ak lihat dari mukanya setiap kali fhoto itu selalu bajunya selalu cetar dan gayanya juga sama seperti model

      Ada yang tau gk kalau haico van der vekeen itu model kalo iy kasih tau aku ya

  • Shofi Tuniyah
    Shofi Tuniyah Bulan Yang lalu

    kadang kan yg paake,krudung aja keristen,,itu mah di film,aja,pake hijab

  • Tasya Guevarra
    Tasya Guevarra Bulan Yang lalu

    Kak sandi ganteng banget

  • Meri wati Silitonga
    Meri wati Silitonga Bulan Yang lalu

    Agama Kristen itu SK dan bgs loh

  • Meri wati Silitonga
    Meri wati Silitonga Bulan Yang lalu

    Knp sih org agama Kristen dan Katolik tegah banget menjual agama nya sendiri sih harus mask keagamaan yg lain sih

    • Red-San
      Red-San 28 hari yang lalu

      Mksd? Jual gmn?

  • mifta raditia
    mifta raditia Bulan Yang lalu

    Kaya nya ada ketingalan satu artis deh bernama leo

  • Lestari Tari
    Lestari Tari Bulan Yang lalu +2

    Ngapain Sih Di Kepohin Orang Masuk Kristen Itu Hak Kepribadian Mereka Atas Keyakinan Mereka Muhammad pun Membenarkan Kitab Taurad dan Injil yang Telah Tertulis Di Al-Quran Allah yang Menghendaki. Bukan Manusia. Sudah tertutup. Yah. Tidak bisa di Buka Lagi. Itu sudah Kunci Ke.Imanan. faham
    Jadi gk usah kepoh

  • Rulik Indrawati
    Rulik Indrawati Bulan Yang lalu

    Saya suka pemain sinetron iris bella dan amarzoni, ektingnya bagus sekali. Dan yang lain juga bagus

  • Purwi Yanti
    Purwi Yanti Bulan Yang lalu +3

    Islam kristen sama aja salam damai selalu untuk semuanya

  • NELSY AULIA Q. NELSY
    NELSY AULIA Q. NELSY Bulan Yang lalu +1

    Ganteng 2x dan
    Cantik 2x aku suka banget

  • Bunga Aurelia
    Bunga Aurelia Bulan Yang lalu +6

    Iris bela nya cantik yπŸ˜‹

  • Matigan 12354
    Matigan 12354 Bulan Yang lalu

    Meme konto col