Tap to unmute

PESAN UNTUK ORANG KAYA YANG SUKA HAL INI!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2022
  • Channel official yang dikelola langsung oleh Corbuzier Management :)

Komentar • 1 054

  • Panggung Inspirasi Official
    Panggung Inspirasi Official 7 hari yang lalu +285

    Benar Om Deddy, banyak sekali yang seperti itu :) ini strategi marketing mereka untuk mendapatkan banyak perhatian, dan orang yang sudah percaya kepada mereka maka akan menjadi pengikut mereka...
    Namun:
    Kalau hal yang ia promosikan atau yang dipemarkan itu hasil dari perjuangan yang positif dan bisnisnya positif maka akan menbantu banyak orang akan terkena dampak baik kepada penggemarnya.
    Tapi :
    Kalau bisnisnya adalah tip** dan menjerumuskan orang agar bisa ikut dalam bisnisnya dan akhirnya semua jadi gembel karena dijerumuskan, maka itu akan sangat merugik4n banyak orang.

    Kita lihat saja nanti, aku menitipkan pesan #apa yang kau lakukan dalam kegelapan satu hari akan terbit dalam terang, tak akan pernah mampu kau bendung, karena kebenaran akan tetap ada diatasnya !

    Semoga Indonesia banyak orang yang memberikan dampak yang Positif ❤❤❤

    • rio98
      rio98 Hari Yang lalu

      @Bebelian tipes

    • Bebelian
      Bebelian Hari Yang lalu

      tip** itu tipe-x kah kak 😆

    • fancaherdianto channel
      fancaherdianto channel 4 hari yang lalu

      bener bgt bang 👍

    • Wahyu Wuysang
      Wahyu Wuysang 5 hari yang lalu +1

      contohnya sprti own msglow. pdhl produk yg jauh lebih bagus sprti natasha dn erha pdhl ownnya jg kaya gk suka pamer2 sewa influencer😁biar pengikutnya gk jd korban booming

  • lol
    lol 4 hari yang lalu +28

    Om Dedd siap buat stand up comedy ini mah 🤣

  • Restu Yohanesta
    Restu Yohanesta 3 hari yang lalu +2

    Terima kasih om dedy telah mewakili untuk meluapkan isi hati saya tentang hal tersebut 👍👍👍🙏😎

  • Adi Adil
    Adi Adil 8 hari yang lalu +270

    Gue inget kata-kata mutiara guru gue di bilang "Kalau lu punya harta, punya kekayaan maka pamerkanlah di depan orang-orang, ceritakan juga perjuangan untuk mendapatkannya... Biar kaga di kira pesugihan atau jaga lilin" Menginspirasi sekali😂😂🤣🙈🙉🙊

    • Ferdy Najjar
      Ferdy Najjar 2 hari yang lalu

      Ngaka jg baca komen ini 🤣🤣🤣🤣

    • Tajassas Naar
      Tajassas Naar 2 hari yang lalu

      Gak pamer aja dibilang sombong.
      Apalagi pamer 😆 Penyakit org iri dengki & Tamak, pasti baik2nya & kelebihan org lain bikin sakit Hati 💔

    • Kartika Nova
      Kartika Nova 4 hari yang lalu

      Gue pamer biar tidk dipandang rendah.

    • Dimas Prasetyo ID
      Dimas Prasetyo ID 5 hari yang lalu

      idclips.com/video/yT90nc5Qyy8/video.html

    • YC Enam Maret
      YC Enam Maret 5 hari yang lalu

      Penangkaran buaya buntung

      idclips.com/video/w97rWJpRw8o/video.html

  • Hartati Alpino
    Hartati Alpino 7 hari yang lalu +3

    Kekayaan / harta sesungguhnya adalah yg kita sedekahkan, bukan yg ada dlm genggaman...diberkati utk mjd saluran berkat bagi orang lain...

  • Dody Hamzah
    Dody Hamzah 8 hari yang lalu +3

    Terima kasih om ded..yang udah wakilin perasaan warga yang baper pamer kekayaan👏👏😊

  • KANG MASROH
    KANG MASROH 5 hari yang lalu

    Smoga om dedy di beri kesehatan yg sempurna..di panjangkan umirnya di tambahkam rizqinya ..dan sukses bersama tentunya..aamiin

  • Ibnu adnan Aziz
    Ibnu adnan Aziz 8 hari yang lalu +53

    Om ded ini maen sama komika teruss ,mulai lucu deh om 😂😂😂😂😂

  • Darma Amirul
    Darma Amirul 13 jam yang lalu

    For someone who has nothing, a little something is everything.

  • Lia Elianasari
    Lia Elianasari 9 hari yang lalu +12

    Sumpah ending ny bikin ngakak...good job om ded 👍🏼

  • PONGKER GAMING
    PONGKER GAMING 7 hari yang lalu +45

    Makin lama makin jadi komedian. Keren om lanjutkan.

    • Rahmad Fajar
      Rahmad Fajar 5 hari yang lalu +2

      Bnyak ngundang komedian jadi dapet feel nya om ded wkwkwk... Tapi lucu sih dengan style sendiri

  • sweeties
    sweeties 2 hari yang lalu +1

    U are right om Deddy. I salute u 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • ferdy valentino
    ferdy valentino 8 hari yang lalu +5

    Bikin Majelis Somasi Indonesia om ded
    Pasti mantap tuh om ded
    😁😁😁

  • Batz Gaming
    Batz Gaming 8 hari yang lalu

    Om Dedd siap buat stand up comedy ini mah 🤣

  • Muhammad Nadhif
    Muhammad Nadhif 5 hari yang lalu

    Di sisi lain itu juga membahayakan Dirinya sendiri om ded 👍

  • mas jack
    mas jack 5 hari yang lalu

    Terkadang perasaan saya kalo lihat orang kaya pamer saya sedih, sementara sejak covid saya nganggur dan kerja apa aja saya lakukan, anak sampai putus kuliah

    Tapi rasa syukur alhamdulillah masih sehat dan si luar sana masih ada yang sulit dari saya...

    Doa saya untuk mas deddy sehat dan semoga rejeki lancar berkah melimpah untuk bekal ibadah

  • Yuni Siswati
    Yuni Siswati 7 hari yang lalu +3

    Saya juga nggak pernah lihat konten yang selalu ngumbar kekayaan .
    Ingat om Dedy saking Ndak maunya ngumbar kebendaan beri hadiah pun di konten sangat sangat sederhana.

  • Ibin Abdul gofar
    Ibin Abdul gofar 6 hari yang lalu

    Om dedy asslmkm wr wb mudah"an anda istiqomah aamiin salam buat keluarga om dedy

  • jiki yutub
    jiki yutub 7 hari yang lalu +2

    Aku seneng bgt dedy ngeluarin kata begini, trimakasih mas dedy

  • de hima
    de hima 8 hari yang lalu +124

    "Bukan orang miskin lho ya"
    Sebenernya itu maksudnya. Bagus banget master.
    Untuk orang terkenal yang gak kaya2 itu tujuan menjaga perasaan yang yang kedua. Tapi dibuat kayak yang jadi utama soalnya mereka masih ada satu kelebihan yaitu terkenal. Sarat makna tapi caranya juga jos. Sukses master

    • Agung
      Agung 8 hari yang lalu

      @Udin Dani tau aja wkwkw

    • ahmad ferry
      ahmad ferry 8 hari yang lalu

      @Medic rush Itu Vidio waktu sama Marcel

    • Udin Dani
      Udin Dani 8 hari yang lalu +6

      @Ness Mind orang orang pada peduli sama orang miskin, pedulinya 5 tahun sekali, pas pemilu 🤣🤣🤣🤣, abis pemilu you know la,

    • Ness Mind
      Ness Mind 8 hari yang lalu

      @Medic rush ya bro biasanya OKB (orang kaya baru) suka emang begitu

    • Medic rush
      Medic rush 8 hari yang lalu +2

      Pesan nya tolol....
      Dulu dia juga pamer ke kaya-an nya

      Dia bilang gini " pajak gue aja segini..... Ber M M gini katanya"......

      "Lalu hasil gue lu tahu kan berapa? "

      Maksudnya : pajaknya aja udah bermiliyar milyar..... Jadi anda tahu kan berapa aset gue.....

      Lupa di video yang mana... Pokoknya sebelum podcast nya terkenal..... Di channel ini videonya

  • Teuku TARMIZI Sulthan channel
    Teuku TARMIZI Sulthan channel 8 hari yang lalu +95

    Muda2han sllu dalam lindungan ALLAH SWT 🤲

    • Bloody Eyes
      Bloody Eyes 2 hari yang lalu

      @leila_studio njer orang ngedoain sesama kok sewot bawa2 agama

    • Teuku TARMIZI Sulthan channel
      Teuku TARMIZI Sulthan channel 2 hari yang lalu

      @leila_studio saya cuma minta semua orang dilindungi sama Allah SWT ...emng salah

    • leila_studio
      leila_studio 2 hari yang lalu

      Bawa2 agama... ini social media bukan mesjid

    • Bloody Eyes
      Bloody Eyes 3 hari yang lalu

      @Jotaro Kujo mmmmm gimana ya

    • Ridwan
      Ridwan 7 hari yang lalu

      @Jotaro Kujo udh lama mualaf

  • Nisa Ratu
    Nisa Ratu 2 hari yang lalu

    Masya Allooh, barokallooh mas Deddy, semoga Alloh senantiasa melindungimu selalu sampai akhir hayat 🕌🌙🌱... wajahnya tambah cakep aza, karena wudhu kali ya

  • Syaiko Rosyidi
    Syaiko Rosyidi 4 hari yang lalu

    Mantap bang Dedy.....gue demen gaya lo.....👍🏻👍🏻

  • Moch Rifai
    Moch Rifai 6 hari yang lalu

    Saya adalah termasuk orang biasa yang belum bisa kaya kaya...pak Dedy...😭

  • Boewaje Berboeloe Dombe
    Boewaje Berboeloe Dombe 5 hari yang lalu +1

    ''Sesungguhnya Allah membenci orang miskin..''(Hadist Qudsy),orang yg tidak pernah mensyukuri ni'mat Allah,kuuurrang terus..gk pernah merasa kaya,selalu kurang..''Sesungguhnya kesombongan itu hanyalah milik Allah..(Hadist Qudsy)

  • Evi Erlina
    Evi Erlina 2 hari yang lalu

    gak papa klu benar2 kaya yg penting di cerikan juga perjuangan nya……

  • Irfan31
    Irfan31 7 hari yang lalu

    Mewakili perasaan kita thanks om ded

  • M. Zaid akbar Ramadhan
    M. Zaid akbar Ramadhan 8 hari yang lalu +5

    Udah Mulai Jago Roasting Yahh Om Ded 🤣

  • Arek Arways
    Arek Arways 8 hari yang lalu +3

    Msih mending terkenal dgn prestasi sbner bukn nga kaya2 tpi hnya saja blm kaya mngkin msih bnyak ujian yg hrus di lewati untuk mnjadi kaya biar bisa merasakn hasil krja kerasnya dan mensyukuri atas pencapaian2nya .....😊😊

  • KISAH WALI TV
    KISAH WALI TV 6 jam yang lalu +1

    Intinya manusia tidak ada puasnya..
    Andaikan engkau memiliki satu gunung emas, niscaya engkau akan tetap ingin mendapatkan lagi. Dah itu aja

    Salam damai sejahtera Indonesia ku tercinta ❤️✅✅🙏🙏👍

  • BJ OCEAN
    BJ OCEAN 3 hari yang lalu

    Satire ala Master .. keren maksimal🤣🔥

  • adit febrian
    adit febrian 8 hari yang lalu +11

    Secara tidak langsung om ded adalah orang kaya yg tidak pamer, just kidding 😂

    • Imam Mirza
      Imam Mirza 4 hari yang lalu

      Sama aja dia juga klo keluar sering pake jam tangan RM yg harga nya aja 2-5M..klo yg ngomong yusuf hamka baru gw salute karna yusuf hamka uang triliunan jam tangan nya masih pake yg merk G.shock dan armi yg harga nya 500-2jt..jadi sesuai omongan sama perilaku.. Klo yg lain cuma omdo ngomong jangan pamer kekayaan tapi dia sendiri outit nya juga mahal bahkan topi aja kadang pake merk HERMES yg harga nya 5-30jt

    • Siluman Kera XD
      Siluman Kera XD 8 hari yang lalu

      Dia klo udah kaya gak bklan mungkin tinggal di bumi, tapi tinggal di bulan bareng elon mask 😄😂 hahhaa. Cara uninstal youtube dari muka bumi ini gimana ia? 😆

  • Sri Utami
    Sri Utami 8 hari yang lalu

    Mas Deddy ..udah kaya..terkenal..tp g pamer..salutt mas Deddy

  • Sery Music Entertainment
    Sery Music Entertainment 5 hari yang lalu +1

    Menginspirasi 😍

  • IG: Junigavis
    IG: Junigavis 6 hari yang lalu +1

    Waduh para youtuber artis konten pamerin harta auto tersindir ini om ded 🤣

  • Wawan Erli
    Wawan Erli 9 hari yang lalu

    Wkwkwkw mantap om ded ... HAJARR orang2 kaya tp gag kaya kaya ... help me om ded

  • Amad Taufiq
    Amad Taufiq 9 hari yang lalu +4

    Respect ❤️

  • Niko irawan
    Niko irawan 5 hari yang lalu

    Muka om ded ceria bner wkwkw .... 😂😂

  • salim halim
    salim halim 7 hari yang lalu

    Sama juga kaya om Dedy,😂 kalo ngomong kadang ga mikirin perasaan orang

  • Riza Mulyansyah
    Riza Mulyansyah 8 hari yang lalu +14

    contoh nya pak ogah,ayo kita bantu pak ogah💪

  • Dimas Panca
    Dimas Panca 7 hari yang lalu +4

    Mantep Punchline-nya🔥😅

  • Alin Alin
    Alin Alin 9 hari yang lalu

    Stuju nih om ded.pamer kaya miskin moral 😂

  • Doyok Stc
    Doyok Stc 6 hari yang lalu

    Makin kesini om ded kyak muslim cara ngomongnya 😂😂🔥

  • palmo
    palmo 6 hari yang lalu

    Nggak apa apa om membantu pemerintah buat narik pajaknya 😂

  • GWINOMAX
    GWINOMAX 5 hari yang lalu

    Om ded, saya mau dong kerja untuk om deddy, butuh kerjaan nih yang masa depannya terjamin karena punya bos yang hebat

  • Jaya Panthera Trans
    Jaya Panthera Trans 9 hari yang lalu +111

    Kekayaan bukan untuk di pamerkan om dedy, sesuatu yg di pamerkan biasanya bullshit 😅

    • YC Enam Maret
      YC Enam Maret 5 hari yang lalu

      Penangkaran buaya buntung

      idclips.com/video/w97rWJpRw8o/video.html

    • bebasani fajar
      bebasani fajar 8 hari yang lalu +2

      @Jaya Panthera Trans dih marah najis

    • INFINXnooZy
      INFINXnooZy 8 hari yang lalu +4

      @Jaya Panthera Trans terus kenapa kau komen kek gitu paok, kan maksud om ded emang kek gitu, gblk 😂

    • Jaya Panthera Trans
      Jaya Panthera Trans 8 hari yang lalu

      @INFINXnooZy congean matamu

    • INFINXnooZy
      INFINXnooZy 8 hari yang lalu +1

      Lah congean kah lu bang?

  • Zaki Blacksept
    Zaki Blacksept 5 hari yang lalu

    Betul bang Dedi...mungkin dulunya susah...sekali nya kaya jadi pamer 😁

  • Fstars7
    Fstars7 8 hari yang lalu

    Ini bukti bahwa humor om Dedi sudah mulai ke bapak bapak an

  • bakti prima1
    bakti prima1 8 hari yang lalu

    Kata kata Deddy dari dulu berbobot dan bermutu bgt mudah dipahami...Kaya tu yg bermanfaat bwt orang lain...

  • Eko Haryudi Saputra
    Eko Haryudi Saputra 8 hari yang lalu +2

    Njiiiiir...
    Gak salah emang gaul sama Uus..
    Bisa mengikuti jokes dg punchline cerdas😂

  • Septi Rahayuningsih
    Septi Rahayuningsih 3 hari yang lalu

    Awal liat degdegan endingnya ngakak hhaha om ded om ded kocak

  • Fajar Liftiono
    Fajar Liftiono 7 hari yang lalu

    Betul, om. Jaman serba susah,,, bukannya amal beribadah bagi2rejeki. Tapi kebanyakan review rumah, mobil, dll

  • is
    is 5 hari yang lalu +1

    Lucu banget sampe gue guling guling wkwkwk

  • sandi Khoiri
    sandi Khoiri 4 hari yang lalu

    Om Dedy lama"kayak kameramenya 😂😂

  • deniimulyadii
    deniimulyadii 7 hari yang lalu

    Udah kaya + terkenal + diundang tv + punya youtube + bisnis + laku +++++++kaya. Masyaalloh

  • Orang Pinggiran
    Orang Pinggiran 5 hari yang lalu

    selagi mereka masih hidup biarkanlah para orang kaya bertingkah semau mereka..

  • Rahmat hidayat Marzuki
    Rahmat hidayat Marzuki 7 hari yang lalu

    Bismillah. Harta itu indah jika di depan orang tamak. dan Harta itu hina hanya di hadapan orang yg takut kepada alloh

  • Rabussiatul Aini
    Rabussiatul Aini 2 hari yang lalu

    Wajar bung..orang kaya baru dan baru kaya , itulah sifat sebagian orang kita indonesia , perasaannya dihilangkan oleh Tuhan,

  • Boris Excel
    Boris Excel 8 hari yang lalu

    kita butuh orang kaya yang pamer karna darisitulah kita termotivasi ingin berusaha lebih dari mereka.

  • Bagas Bagus
    Bagas Bagus 7 hari yang lalu

    Bener bgt itu om deddy.orang2 juga tau sama om deddy itu kaya..tapi gak pamer

  • arnold antonie
    arnold antonie 8 hari yang lalu

    Terkenal dah cukup om..apalagi kalau sampe terkenal sampai ke telinga warga surga 😀

  • Mayon_AdaLuka
    Mayon_AdaLuka 9 hari yang lalu

    bener makku bilang.... bila kita terrrrlalu yakin pada diri kita...kita bisa nogomongin org lain dan melupakan diri kita juga seperti itu😭....

  • JANGAN TAKUT TV
    JANGAN TAKUT TV 5 hari yang lalu

    Kaya uang.. Biasa
    Kaya hati.. AMAZING

  • Rina Talini
    Rina Talini 5 hari yang lalu

    Saya ngepen bgt saya bang deddy crobuser , orang nya baik ,,gak sombong ,, berwibawa ...ngepen bgt klo sama mas dedy saya

  • HDcoreChill_TV
    HDcoreChill_TV 5 hari yang lalu +1

    Karena pada dasarnya sifat manusia itu tdk akn pnh puas, negatif nya adlh sifat kufur nikmat itu sndri...
    HARTA-TAHTA-WANITA/PRIA itulah siklusnya, sekaya apapun hartanya jka tdk pnh brsyukur pst akan trgoda dgn kepopuleran n TAHTA, n jka sdh trcapai maksiat pun akn jd cobaan yg sngat mnggiurkan...😁

  • Dilla Dibia
    Dilla Dibia Hari Yang lalu

    Maksute mas ded pamer jam ama topinya yg bagus n mehong 🤣🤣🤣

  • Ali Rahman
    Ali Rahman 3 hari yang lalu

    Dark jokes ala om deddy😂

  • Roy Panjor
    Roy Panjor 5 hari yang lalu +1

    Lagi ngomongin diri sendiri ya pak Ded 😂🤣

  • Raya Hoesada
    Raya Hoesada 6 hari yang lalu

    Biarinlah sak suka2nya aq miskin gpp kok ga iri ga dipikir ,,rezeki Allah yg ngatur penting rezeki yg diksh Allah di dunia tdk mengurangi rezeki di surga, aamiin

  • Chandra Kasih
    Chandra Kasih 2 hari yang lalu

    Betul om mantap maju terus om 👍👍

  • Umar Faruk
    Umar Faruk 8 hari yang lalu

    Suka bener klau ngomong om deddy.lucu lagi ngomong nya

  • Surya Kapal
    Surya Kapal 9 hari yang lalu

    Om dedy bener banget ...mantaaap...

  • GK STUDIO
    GK STUDIO 8 hari yang lalu

    Masuk Ded dalem sihh menusuk ke jantung hati usus langsung ke dubur wkkwkw salut Ama otak cerdas lu 👍👍👍👍

  • SENO Blowink
    SENO Blowink 5 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya belum terkenal yg pengen kaya om ded...

  • Heri Setiadi
    Heri Setiadi 9 hari yang lalu +3

    😂😂😂😂😂👍👍👍om dedy suka bikin saya sakit perut ni😂😂😂😂

    • Unknown Person
      Unknown Person 9 hari yang lalu +1

      Ya karna om Ded itu salah satu Senyawa Asam.. yg bikin lambung loe kembung

  • Khabib Nurmagomedov
    Khabib Nurmagomedov 5 hari yang lalu +5

    Anjrit ujung2nya keren pernyataan elo bang deddy 😂

  • Rudi Sangpemimpi
    Rudi Sangpemimpi 6 hari yang lalu

    Bisa ae om ded ni.
    Sehat selalu om ded

  • Jahns Leopold
    Jahns Leopold 9 hari yang lalu

    demen bgt dah..joke tingkat tinggi.

  • f r i d a xyzluv
    f r i d a xyzluv 5 hari yang lalu

    menurut gue kalo jadi kaya, gue bakal invest in semua ke bakat gue biar ada hasilnya🙋

  • Donni Iskandar
    Donni Iskandar 7 hari yang lalu

    Mengena banget... Terasa tertusuk yang merasa hahaha sakit tapi gak berdarah hahaha

  • Bintang F
    Bintang F 2 hari yang lalu

    Bgs om biarkan aja mereka pamer. Spy di periksa dirjen pajak. Sebagai pemasukan negara. Perasaan saya sbg bukan org kaya sngt senang. Spy pemasukan negara lbh tinggi, sy yakin yg kaya2 semua itu blm bnyk yg melapor kekayaannya secara real

  • Asep Cucu Suhara
    Asep Cucu Suhara 7 hari yang lalu

    Mantup om deeed 😍😍😍

  • Berproject
    Berproject 6 hari yang lalu

    Amiin buat saya om Ded😅😅, yang belum terkenal dan belum kaya pula..

  • Alwan AMS
    Alwan AMS 4 hari yang lalu

    Gak kaya harta yang penting kaya hatinya om!

  • Nasrul Kohar
    Nasrul Kohar 9 hari yang lalu +35

    Alm ibuku terkenal didunia dg tesisnya menjadi salah satu diktat pendidikan yg dipakai dunia, gak kaya tuh. Malah pas²an. Namun beliau bahagia, itu yg penting.

    • No Nonsense
      No Nonsense 8 hari yang lalu

      @Nasrul Kohar oke maap, apa karya beliau

    • Jonathan Prasetyo Aji
      Jonathan Prasetyo Aji 8 hari yang lalu

      @Nasrul Kohar sekalian nama saja, biar tau latar belakang, karya2 yg lain dll. Tinggal sebut nama aja sih kok malah ngatain org.. klo emang yang lu ucapin bener ya kasian emak lu punya anak prik yang ditanya nama emaknya malah ngatain org🤭😂😂

    • Jonathan Prasetyo Aji
      Jonathan Prasetyo Aji 8 hari yang lalu

      @Karu Nia ngarang sih ini🤭😂

    • Karu Nia
      Karu Nia 8 hari yang lalu

      @Nasrul Kohar kalau gt km anaknya yg gak ada akhlak.anak prikk, kalau beneran ada tgl kasih tau. Kecuali km ngarang sih😂

    • Nasrul Kohar
      Nasrul Kohar 8 hari yang lalu

      Kalian bisa tanya karya beliau bkn nama, itu lebih menunjukan kalian berpendidikan dan empati.

  • Puja AST
    Puja AST 4 hari yang lalu

    Wah bener banget ni om Deddy

  • sami sastro
    sami sastro 6 hari yang lalu

    Benar bro.
    Utk tdk pamer, butuh energi tersendiri. Cukup berat bro. Diledek anak istri mosok bpk gak bisa kaya spt org lain itu, dst.

  • Abdul Kharis
    Abdul Kharis 2 hari yang lalu

    Ini bukan menyindir yang pamer, ini menyindir seorang ekonom nih.....🤭🤭

  • Ang Agus Cirtim
    Ang Agus Cirtim 6 hari yang lalu

    Bener om ded.......saya najis banget sama orang yang kaya suka pamer dan suka jadikan konten 😭

  • Dwi irfan yuda
    Dwi irfan yuda 8 hari yang lalu +31

    Keren om, nuansa mli nya makin terasa🔥

  • rachmad alafanta
    rachmad alafanta 4 hari yang lalu

    Secara tidak langsung, tapi saya suka dengan kalimatnya 🤭😅👍.

  • Tom Hanks
    Tom Hanks 7 hari yang lalu

    Jangan gitu om ded, nanti rambutnya om ded dibikin es krim loh..

  • Kenno rheyhan
    Kenno rheyhan 8 hari yang lalu +4

    Ya begitulah sepertinya, "Orang yang berjuang kalah dengan yang beruang"

    • Imam Mirza
      Imam Mirza 4 hari yang lalu

      Karna orang yg gak beruang hampir 90% gak suka berjuang mau nya hidup santai banyak uang.. Gak ada di dunia ini orang yg kaya tanpa berjuang.. Walaupun ada 1000 banding 0,1

  • HnDz
    HnDz 8 hari yang lalu +2

    Banyak jebakan di kata2nya om ded 😅

  • BUMI PUTRA
    BUMI PUTRA 8 hari yang lalu +1

    betul bg dedi...mereka g mikir perasaan orang yg g punya.
    harta hanya titipan sementara..sedangkan yang mereka pamerkan hanya untuk menjerumuskan mereka ke neraka...INGAT..! sipat sombong amat di benci oleh tuhan

  • Eka Prabowo
    Eka Prabowo 2 hari yang lalu

    bener sekali om Dedy....orang kaya pd masuk tv....pamer ini pamer itu....huahahahaha...

  • bagus nugroho
    bagus nugroho 8 hari yang lalu +3

    Kerasukan coki nih om Dedi🤣🤣

  • PetapaGenit:*
    PetapaGenit:* 5 hari yang lalu

    Bener OmDed!! Setuju parah si ogut sama ente ommmmdedddd.

  • Hanif Hilmi Hakim
    Hanif Hilmi Hakim 8 hari yang lalu

    Bagus strateginya, Mengambil kesempatan saat paman menghilang

  • Ustik Artinah
    Ustik Artinah 3 hari yang lalu

    Bener banget Om Dedi.
    Sedih banget