Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

Bagikan
Sematkan

Komentar • 493

  • Hadi Wijayah
    Hadi Wijayah Jam Yang lalu

    Aku punya banyak daunya

  • Jendol Serang
    Jendol Serang 5 jam yang lalu

    Bagus yg botak

  • Khatarina Soemardi
    Khatarina Soemardi 9 jam yang lalu

    Beneran nih bikin rambut tumbuh lagi....nah klw yg sdh ubanan dipakein ramuan itu tumbuhnya hitam aku mau coba...tpi klw tumbuhnya uban juga...yaaa lbh baik botak aja deh....wkwkwkwkwkkkπŸ™‹β€β™€οΈπŸ€£πŸ‘Š

  • Ahmad harahap . rahmat
    Ahmad harahap . rahmat 17 jam yang lalu

    Rambut bisa jg gila eyaaa .

  • Fadhil Raihan
    Fadhil Raihan Hari Yang lalu

    Waaah mantab,. Di kepala saya tumbuh jambu2 nya jg. Lumayan. Yang lain hayoo coba.!

  • Abd Raman
    Abd Raman 2 hari yang lalu

    Itu daun apew sihh

  • zee zee
    zee zee 2 hari yang lalu

    very gud,

  • Merry Merry
    Merry Merry 2 hari yang lalu

    Gue mah hanya baca komen2 yg pada gokil semua, gk fokus sama pohon jambunya hahaha

  • Mbah Tirto Waluyo
    Mbah Tirto Waluyo 2 hari yang lalu

    Apakah trik ini berlaku untuk jembut..???

  • Hemeliana Meliana
    Hemeliana Meliana 2 hari yang lalu +1

    Yang paling ampuh supaya tumbuh rambutnya lalu celupkan botak nya ke air yang sedang mendidih agar rambut nya tambah subur dan dan kulit kepalanya ganti baru

  • Gede Karnada
    Gede Karnada 3 hari yang lalu

    Mau tanya, berapa kali pemakaianya dalam seminggu?

  • Agus Pramono
    Agus Pramono 3 hari yang lalu

    Klu pori2 rambt uda g ada...mustahil rmbut bs tumbuh....jd hanya keajaiban sj klu mmng rmbut botak plontos bs numbuh rmbt.

  • ton trail
    ton trail 3 hari yang lalu

    Sayangnya blum ada hasil riset ilmiahnya....

  • Hasan Bejuyz
    Hasan Bejuyz 3 hari yang lalu

    Klo setelah rebusan nya kan masih sisa banyak tuh,nah buat besok lusanya masih bisa di pakai ga,atau harus stiap hari rebusannya yg baru,mohon pencerahannya???

    • Hasan Bejuyz
      Hasan Bejuyz 2 hari yang lalu

      Boby haryadi ga liat foto gw ada rambutnya,situ ga ada kerjaan ya..

    • Boby haryadi
      Boby haryadi 3 hari yang lalu

      palalu botak ye broo... wkwkwk

  • hamidah marpaung
    hamidah marpaung 3 hari yang lalu

    Makasih infonya...
    Pengen nyobaπŸ‘

  • Alf mukmin
    Alf mukmin 3 hari yang lalu

    Sudah ada bukti penelitian?

  • Dimarterang Ronggojati
    Dimarterang Ronggojati 3 hari yang lalu

    Botak depan artinya "pemikir"
    Botak belakang artinya "ganteng"
    Botak depan belakang artinya "lo pikir dia ganteng"

  • Maryam Faqih
    Maryam Faqih 5 hari yang lalu

    Baru tau..

  • Dirly Laily Q
    Dirly Laily Q 5 hari yang lalu

    Sekali rebus untuk sekali pemakaian atau masih bisa disimpan untuk pemakaian hari berikut nya?

  • dewi pramesthi
    dewi pramesthi 5 hari yang lalu

    Kalau q pakai air bawang merah rebus.llu buat maskeran.ini udh tumb7h tebal bgt kok.

  • Wahyu Wibowo
    Wahyu Wibowo 5 hari yang lalu

    Tak cobone ngon jembut sik

  • Chairul Nazwar
    Chairul Nazwar 5 hari yang lalu

    mo nanya... butuh berapa kali penggunaannya per hari/perminggu?; apakah air rebusan boleh dipakai lagi besoknya?

  • Rudi Hanzah
    Rudi Hanzah 6 hari yang lalu

    Yang bagus akarnya...caranya cabut akar jambu yg sudah tua.setelah itu keringkan....kemudian tambahkan plitur...ingat ya akar jambu yg sudah tua.

  • Roket 76
    Roket 76 6 hari yang lalu

    Klu saran sy jgn mau pk resep ini'krn tumbuhx rambut menggila jd ini ga wajar,klu tumbuh normal bgs tp ini kan menggila jd hati" takutx nti kita jg bs gila.

  • Reeni Reen
    Reeni Reen 7 hari yang lalu

    Klw dah botak susah mau tumbuh lg terima apa ada ya saja

    • Reeni Reen
      Reeni Reen 6 hari yang lalu

      Klw botak dibawa mikir nanti jadi nyah pusing deh ga usah pake dipikirin botak pun yang penting ok

    • Aga S
      Aga S 6 hari yang lalu

      Reeni Reen ...kalo botak dibawa mikir apa yam....?😭😭😭😭😭

  • maic adyes
    maic adyes 8 hari yang lalu

    Coba

  • Istiana Wow
    Istiana Wow 8 hari yang lalu

    Thanks ya... infonya

  • MANTAN Osas
    MANTAN Osas 9 hari yang lalu

    Yg prntik rambut kepala selangkangan gak botak.gak masalaah

  • HN 1 Channel
    HN 1 Channel 10 hari yang lalu

    Jambu biji yg warna merah/ putih

  • Judin Daus
    Judin Daus 11 hari yang lalu

    Cara pemakainya gmn mas bro. Untuk mandi po di minum

  • moch hadi khilmi
    moch hadi khilmi 11 hari yang lalu

    Daun apa saja bisa dipakai obat penumbuh rambut, termasuk daun pisang, daun singkong, daun pepaya dll..masalhnya manjur atau tidak he he he

  • man syah
    man syah 11 hari yang lalu

    Mau dicoba ah..

  • abby a
    abby a 12 hari yang lalu

    Ok

  • zul efendi
    zul efendi 12 hari yang lalu

    ini ngitamin rambut,hadeeeeeeeeeh...
    judulnya koplak...

  • Hanni Hanni
    Hanni Hanni 13 hari yang lalu

    Kalau aku ma daun jambu obat mencret...aku sering menguna kan nya itu bener sembuh. di rebus di minum air nya

  • Riyan naofal
    Riyan naofal 13 hari yang lalu

    Ambil daun jambu masukin plastik lalu kepalanya... tutup rapat buat tidur... 2hari...pasti dijamin matang.

  • Evan Hady
    Evan Hady 13 hari yang lalu

    Itu diminum atau gimana?

  • Ambu Sindang
    Ambu Sindang 13 hari yang lalu

    daun jambu biji merah atau putih?

  • Dewi Formosa
    Dewi Formosa 14 hari yang lalu

    Ya kita coba aja

  • Jainul Abidin
    Jainul Abidin 15 hari yang lalu

    Mungkin Ini tambahan kasih oli atau bensin campur. Campur jadi. Satu lalu oleskan ke kepala k
    Delirium tubuh sebanyak banyaknya lalu bakar biar cepat habis Sama orang orangnya

  • Sairikhan Sairi
    Sairikhan Sairi 15 hari yang lalu

    Muda2han bener...

  • Heru Kang
    Heru Kang 16 hari yang lalu

    Lok da tua y pasti semua y trun lach...botak atw gk..mnusia tetp sama..cma cwek yg malu ama org botak...pdahal gk ad keuntungn atw pahala buat cew yg ngremehin org botakk..

  • Ida Farida
    Ida Farida 17 hari yang lalu

    mau bikin kue tlor gabus

  • Namin Min
    Namin Min 17 hari yang lalu

    Jangan bohong yah gua labrak luh

  • Saemook Bentook
    Saemook Bentook 18 hari yang lalu

    ini airnya di siram apa daunnya di oleskan pada yang botak

  • mila sarmila
    mila sarmila 18 hari yang lalu

    Itu mah bisa pake muka

  • Dwi Hartatik
    Dwi Hartatik 18 hari yang lalu

    aku juga komen akh....

  • Abah Zainal
    Abah Zainal 18 hari yang lalu

    Gmn kalo buat kepala bawah bisakah tumbuh rambut nya, biyar tambah keren hehehe.. sekalian berjenggot gitu hahaha

  • MRS 19
    MRS 19 18 hari yang lalu

    Cara ampuh selain daun jambu. Ada cara lain juga..
    Cari jambu biji bangkok.. ambil buahnya jambu bangkok tsb usahakan yg besar masih mentap dan keras buahnya.. lalu minta tolong teman kalian lempar sekuat tenaga di kepala botak anda.. dijamin anda akan marah dan akan merangsang pertumbuhan rambut anda untuk cepat tumbuh ! Selamat mencoba..

  • Ivan Peter
    Ivan Peter 18 hari yang lalu

    kepala bpk kau admin...bohong sj yg kau tau...

  • Deffaza Mahendra
    Deffaza Mahendra 19 hari yang lalu

    Aku sudah nyoba selama 2 bln berturut2 memang keliatan ko hasilnya, jd tidak botak banget, intinya sabar dan rajin makenya

  • Chrys Tian
    Chrys Tian 19 hari yang lalu

    yang bisanya cuman menghujat itu orang yang tak tau bersyukur... bahwa ada obat herbal... itu bukti kebesaran ALLAH SWT....

  • Ismanto Ismanto
    Ismanto Ismanto 20 hari yang lalu

    yg coment trindikasi pra botak mniaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anto565 Sugito
    Anto565 Sugito 20 hari yang lalu

    Trimakasih infonya...dh berbagai produk aku pakai tapi hasilnya nihil...coba pakai daun jambu mudah2n bisa lebat kembali.

  • ajuy Kasep
    ajuy Kasep 20 hari yang lalu

    Botak adalah bolenang tak berambut, ada solusi terbaik tanpa di seduh,, saya punya resep nya..

  • si Doel Ralova
    si Doel Ralova 20 hari yang lalu

    Rambut gw seketika numbuh nih ... cuma gara2 baca komen2nya ... gw jamin ngakak abis ampe nangis deh ... gila ye cerdas2 banget komennya ... πŸ˜ƒπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Amri Yahya
    Amri Yahya 20 hari yang lalu

    Bener saya dah coba selama 6 bln terus menerus.hasil ny mantap.bgn tidur di pgi hr sekali.di waktu sore sekali ketika mau mandi.biarkan dlm setengah jam or 1 jam..cobalah selama 6 bln hasil ny menakjubkan

  • DERRY RICHARDI
    DERRY RICHARDI 21 hari yang lalu

    Masa sih

  • Randi Sukardi
    Randi Sukardi 22 hari yang lalu

    Apakah rambut anda akan tumbuh? Tidak!!! Hanya botak anda kelihatan lebih mengkilap dan kinclong

  • Zulhadi Angkat
    Zulhadi Angkat 22 hari yang lalu +1

    Kenapa rambut di kepala lbh cepat botak dibanding rambut yg di bawah....??
    Karena rambut di kepala adalah pusat pikiran.
    Sedangkan rambut yg di bawah adalah pusat hiburan.

  • Dadnkz61 Dank
    Dadnkz61 Dank 23 hari yang lalu +2

    Itu bulu apa yah yng di pegang ihhhh jadi ngeriii...

  • Tri Maryono
    Tri Maryono 23 hari yang lalu

    pemakaian malam hari atau bebas min.. terus jangka berapa bulan kelihatan hasilnua

  • Listia Jhenz
    Listia Jhenz 24 hari yang lalu

    itu botak nya abia di krok di cukur bukan botak karna rontokπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Ora Genna
    Ora Genna 24 hari yang lalu

    Pakek daun apa?

  • Aniek Azza
    Aniek Azza 24 hari yang lalu +1

    Tipu lah

    • Aga S
      Aga S 6 hari yang lalu

      Aniek Azza ...kolo memek botak bsa gk diobati..😁😁😁😠😨

  • Benz zello
    Benz zello 25 hari yang lalu

    ah arateuuul nu aya

  • Hakamada Tomori Izumi
    Hakamada Tomori Izumi 25 hari yang lalu +1

    Jambu biji apa...merah atau putih

  • Isroi Martha
    Isroi Martha 26 hari yang lalu

    Kepala penis aku yang botak, sekarang jadi berbulu dah berkat daun jambu biji

  • Rico Duffy
    Rico Duffy 26 hari yang lalu +2

    Gak ada pilihan,jadi layak dicoba.Toh,udah pasti botak juga kalau gak diapaΒ²in.
    Thanks infonya.πŸ‘

  • barang antik
    barang antik 26 hari yang lalu +1

    Resep mudah : belilah rontokan jembut secukupnya, lalu lem pakai lem besi di bagian / area yg botak, di jamin akan berhasil. Salam sukses

  • sakura sasuke
    sakura sasuke 26 hari yang lalu

    nama nya usaha

  • Chicken White
    Chicken White 26 hari yang lalu

    Mode tahun 2200 adalah manusia tanpa rambut...salam masa depan 🐣

  • kucing takau
    kucing takau 27 hari yang lalu

    obat penumbuh rambut emang banyak..
    tapi yg manjur ada ga.??
    soalnya orang kaya yg botak, kalo ada obatnya yg manjur, semahal apapun pasti dia beli..
    faktanya,,
    gua tetep botak.!!!
    kalo orang kayanya ga tau dah masih botak apa dah gondrong.

  • fitri ali
    fitri ali 27 hari yang lalu +1

    Serius kga

  • Alfin Susanto
    Alfin Susanto 27 hari yang lalu +1

    Klo.. Rambut Bawah bisa nga ya

  • Anang Wijaya
    Anang Wijaya 27 hari yang lalu

    brp x pmakaiannya di lakukan dan brp lama dampak thd prtumbuhan/kerontokan rambut

  • Kks Kks
    Kks Kks 28 hari yang lalu

    Bodoh percaya sams daun ituu

  • Syarif Al Anwar
    Syarif Al Anwar 28 hari yang lalu

    Nyucinya dengan air yg seliter juga?

  • Kollen Migiu
    Kollen Migiu 28 hari yang lalu

    aku kalu tuang je dgn minyak tanah gerenti habis licin botaknya...

  • Farrij 020301
    Farrij 020301 28 hari yang lalu

    obat alami memang manjur sob

  • Agus Rianto
    Agus Rianto 28 hari yang lalu +1

    Wawai

  • Raihan Faris
    Raihan Faris 28 hari yang lalu

    Pemakaian selama berapa hari?

  • Ipul Kendho
    Ipul Kendho 29 hari yang lalu +1

    of course easy finding there,,thas tree is guava fruits,check it in google

  • Uiee Ferdiansyah
    Uiee Ferdiansyah 29 hari yang lalu +2

    Kakak mampir d channel aku ya

  • Hj . Nurul Janah
    Hj . Nurul Janah 29 hari yang lalu +2

    Coba ah

  • Pangeran Seberang lor
    Pangeran Seberang lor 29 hari yang lalu

    Apa bedanya fropesor sama monyettt.......jawabannya kalo fropesor botaknya di kepala kalo monyet botaknya di pantattt

  • Dek Awi
    Dek Awi Bulan Yang lalu

    Backsound nya apa???

  • Wibowo santoso
    Wibowo santoso Bulan Yang lalu

    Susah amat pingin punya rambut lebat,, pke aj santan kental buat masker rambut seblm kramas,, sya jamin,, rmbut akan lebat ,hitam dan sehat,, sya sudah buktikan!!!

    • Chardian hidayat
      Chardian hidayat 23 hari yang lalu

      Wibowo santoso beneran tuh bro?bisa buat numbuhin rambut

  • Mohammed BRIHECHE
    Mohammed BRIHECHE Bulan Yang lalu +1

    What is the Name of this tree..actually I'm in Malaysia..can I get it?

    • Mohammed BRIHECHE
      Mohammed BRIHECHE 29 hari yang lalu

      Ipul Kendho ...thank you

    • Ipul Kendho
      Ipul Kendho 29 hari yang lalu

      its tropical plant,you can find in village usually. in my garden also any.

    • Mohammed BRIHECHE
      Mohammed BRIHECHE 29 hari yang lalu

      Ipul Kendho .. where I can find it... I'm new here

    • Ipul Kendho
      Ipul Kendho 29 hari yang lalu

      this is leaves of guava fruit

  • Sutjiati S
    Sutjiati S Bulan Yang lalu +4

    Trims ,kami akan mencoba.....

  • Basir Idris
    Basir Idris Bulan Yang lalu

    Tumbuh rambut kagak yg ada tumbuh koreng dikepala

  • Edi Jusanto
    Edi Jusanto Bulan Yang lalu +1

    Cara lain : sehabis shalat fardhu minta, sehabis shalat tahajud minta, pergi ke Baitullah dan minta apa saja termasuk rambut subur.

  • Leo Simangunsong
    Leo Simangunsong Bulan Yang lalu

    Wah ini gak bener infonya,. Krn teman gwe bilang yg ada malah rambutnya makin habis, dia ngambil daun jambu biji di kebun samping rumahnya, setelah itu pas dia turun langsung di teriakin maling, trus pas ketangkep dia di pukulin kepalanya dan akhirnya rambutnya dijambakin orang sekampung sampe botak...
    Duhhhhh siallll ....

  • Khoirul anam
    Khoirul anam Bulan Yang lalu +1

    Hahaha kampret tenggelamkan

  • Sang Petualang
    Sang Petualang Bulan Yang lalu +1

    Perasaa ini obat mencrett dah...

  • RUSNEN SUNEN
    RUSNEN SUNEN Bulan Yang lalu

    Udah gue coba di oleskan di kepala q kok malah tumbuh ny di ketekπŸ˜•πŸ˜•

  • Alexander Ask
    Alexander Ask Bulan Yang lalu +1

    selamat.
    botak depan = Bopan
    botak belakang= bokang
    panggilan itu akan hilang jika kalian serius mengikuti tutorial video dia atas, kalok gk tumbuh jugak, ya jadilah boker =botak keren hahahah

  • Roni Roni
    Roni Roni Bulan Yang lalu +1

    Aku mau coba la

  • Siti Aliden
    Siti Aliden Bulan Yang lalu

    apa nama daun ni..

  • fani top
    fani top Bulan Yang lalu

    Yg paling ampuh ambil buah jambu biji segede bola bekel dan lalu dilempar ke kepala orang yg botak pasti ampuh... Orang botak nya akan marah.