Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 281

  • irwan Balung
    irwan Balung Hari Yang lalu

    Rambut atas botak gak papa
    Yang penting rambut bawah gak botakkk🤒🤒🤒

  • Heru Purnama
    Heru Purnama 2 hari yang lalu

    Dikota besar Susehnye cari daune...

  • A Di
    A Di 2 hari yang lalu

    tenan po ora

  • Ezza_ IN
    Ezza_ IN 3 hari yang lalu

    Lebih seru komentnya dari pada videonya.. wkwk

  • anatasi jogja di pemalang
    anatasi jogja di pemalang 4 hari yang lalu

    Tumbuhan lidah buaya x ach..

  • Mas Okta saputra Nawari
    Mas Okta saputra Nawari 4 hari yang lalu

    Yang nnton 2019 acung jempol

  • Elvi Susanti
    Elvi Susanti 5 hari yang lalu

    Kenapa gc daun jelatang aj,biar kepala mu merah2 seperti anak bayi baru keluar

  • Aep Diens
    Aep Diens 5 hari yang lalu

    Nyobian ah,,

  • Fajar Joo
    Fajar Joo 5 hari yang lalu

    Aku sudah coba udah 5 bulan coba bukan,nya tumbuh malah kepalaku sering di hinggapi semut .

  • PUTRA GAMING
    PUTRA GAMING 6 hari yang lalu

    Itu kok drebus air nya berubah gue ngetes nggak

  • farell anak cilik
    farell anak cilik 9 hari yang lalu

    yg nonton sambil baca kolom komen like

  • Bejo chanel
    Bejo chanel 9 hari yang lalu

    Kl nyuci daun jambunya dengan susu gmn sist?

  • Bandhi 79
    Bandhi 79 10 hari yang lalu

    Bgusan BOBy alias botak biadab

  • Adi nur Janah
    Adi nur Janah 12 hari yang lalu

    Saya sdh coba koq gak Ada reaksinyA

  • kinsun 1984
    kinsun 1984 12 hari yang lalu

    bisa di coba dong..aku dlu udah coba daun jambunya..dulu kepala ku gak botak..malah pake daun jambunya ya berkesan dong botak rambut ku di buat daun jambunya

  • Diantoro Bagus
    Diantoro Bagus 14 hari yang lalu

    Aq udah coba selama 2 minggu rambut udah banyak tumbuh kok tapi aq juga pakai shampo muskrat. Dulu udah coba Kirkland abis 6 botol dan biotin 2 botol isi 100..

  • medini fc
    medini fc 14 hari yang lalu

    Kalo dah di rebus yg akan di berikan kepada rambut itu daun apa airnya

  • Junaidi Junaidi
    Junaidi Junaidi 15 hari yang lalu

    in berapa kali dipakai sampai tumbuh

  • rahmat hidayat
    rahmat hidayat 15 hari yang lalu

    anjirr ampuh banget recomendasi...

  • rahmat hidayat
    rahmat hidayat 15 hari yang lalu

    anjirr ampuh banget recomendasi...

  • han siregar
    han siregar 17 hari yang lalu

    Gila men... Ampuh, setelah sy coba kepala bawah, sekarang jd ada rambut sama jenggot

  • Salsa gamers
    Salsa gamers 18 hari yang lalu

    Udah tau gan rambut saya setelah 2kali pemakaian sudah ada hasilnya walaupun sedikit hadilnya

  • Ozy20_channel
    Ozy20_channel 19 hari yang lalu +1

    kalo botakny sbelah gimana?
    soalny sya cukurny nggak rata bang,tolong bantu banjg

  • khaliq abdul
    khaliq abdul 19 hari yang lalu

    sehari berapa kali..

  • Ferdy Sean Gustarino
    Ferdy Sean Gustarino 21 hari yang lalu

    Ini pemakaian nya setiap hari ganti air jambu nya atau enggak ka

  • Andre Septianus
    Andre Septianus 22 hari yang lalu

    Bnr ap ga sih

  • Wildan Serama & Betta Farm Gresik

    Jambunya sini biar aku makan

  • Diana Kusdedi
    Diana Kusdedi 22 hari yang lalu

    Lu ambil daunnya campur sama kemiri yg dibakar trus lu blender kasi air dkit...oles trs smpe tumbuh

  • Roby Sugara
    Roby Sugara 22 hari yang lalu

    Semoga orng yg mengolok2 vidio bermanfaat ini di beri karma yg setimpal dgn perkataan nya oleh Tuhan..supaya mrka tau bgaimna rasa nya kebotakan itu..!! Aminnnnn

  • Hengki Yohanes
    Hengki Yohanes 23 hari yang lalu

    Yakin tumbuh rambut nya ?

  • ricky subs
    ricky subs 23 hari yang lalu

    Daun yang digunakan muda apa tua sih

  • Evin Jipek
    Evin Jipek 24 hari yang lalu

    jambu alas manis rasane

  • Evin Jipek
    Evin Jipek 24 hari yang lalu

    jambu alas manis rasane

  • Evin Jipek
    Evin Jipek 24 hari yang lalu

    jambu alas manis rasane

  • Hairul Batumandi
    Hairul Batumandi 25 hari yang lalu

    Biar ampuh caranya di kasih popok aja

  • Odi Art
    Odi Art 26 hari yang lalu

    Mungkin lebih manjur digunakan segalagi masih panas :')

  • Aries Hartono
    Aries Hartono 27 hari yang lalu

    0:24 Itu Jembut Ya Njir ...
    Itu Kaya Jembut Njirr ...

  • Syarief Mangku
    Syarief Mangku 28 hari yang lalu

    mg jodo

  • Helmy Zyva
    Helmy Zyva 28 hari yang lalu

    Daun biji direbus kemudian kepala orangnya juga direbus maka menyelesaikan masalah semuanya

  • Lukek Maruf
    Lukek Maruf 28 hari yang lalu

    boleh , coba coba ah

  • Andre Parker
    Andre Parker 29 hari yang lalu

    Ngakak baca komentar lu smua

  • Chaniago Fams
    Chaniago Fams 29 hari yang lalu

    Wah...hebat....tumbuh pohon jambu lebat buahnya!

  • Smisnan Suriati
    Smisnan Suriati Bulan Yang lalu

    Untuk bulu jenggot bisa

  • Aries Boy
    Aries Boy Bulan Yang lalu

    Hati2 kena jembot..bisa tumbuh lebat tuh jembot

  • Ahm Shol
    Ahm Shol Bulan Yang lalu

    Selain di usapkan ke rambut , bisakah dg cara di minum ..?

    • Awan Dirta
      Awan Dirta 28 hari yang lalu

      jangan nanti lida kamu berbulu

  • Ali Min
    Ali Min Bulan Yang lalu

    niat mau numbuin rambut di kepala, malah rambut yg lain numbuh lebat, repotnya sering kena resleting.

  • wongbali2002
    wongbali2002 Bulan Yang lalu

    Bukannya kepala botak irit biaya beli shampoo lumayan tuh kl di kali tahunan.

  • Meniti Cahaya Ilahi Channel
    Meniti Cahaya Ilahi Channel Bulan Yang lalu

    Aduh kesian sama pohon jambunya...Botak tk punya daun lgi

  • Rashidi Osman
    Rashidi Osman Bulan Yang lalu

    Tanam rambut aja dong..lagi mudah ya

  • Luis Suares
    Luis Suares Bulan Yang lalu

    Sekalian aja makan sm batang nya biar cpt..

  • Wastachenlaou Wasta Chenlaou
    Wastachenlaou Wasta Chenlaou Bulan Yang lalu +2

    Punya kepala botak bagus lebih bagus harus ada keringat kalau ada cecak ke kepala nyorodot

  • Echa Minie
    Echa Minie Bulan Yang lalu

    Emang bener daun jambu biji bisa menumbuhkan rambut yg botak dan melebatkan rambut ? Kasii tau dong yang sudah melakukanya

  • Leo Kyu
    Leo Kyu Bulan Yang lalu

    bohong ah

  • Black Dragon
    Black Dragon Bulan Yang lalu

    Oohh bgtu crita'y ..
    Sedih bnget yaa

  • Edi Dafit
    Edi Dafit Bulan Yang lalu

    Kenapà sinetron dilema cinta habis padahal bagyuss

  • Agus Yanto
    Agus Yanto Bulan Yang lalu

    beneran gk nihhhhhhh.

  • Aceng Abdalloh
    Aceng Abdalloh Bulan Yang lalu

    bisa gak buat rambut rontok

  • Mike Rushing
    Mike Rushing Bulan Yang lalu

    Does this mean kratom causes hair loss? 😂

  • rinaldi bragy
    rinaldi bragy Bulan Yang lalu

    Botak menggila iya gara gata mikir.in rambut kaga numbuh numbuh wkwkw

  • pawjahh uye
    pawjahh uye Bulan Yang lalu

    gerbangpaw.com/cara-menumbuhkan-rambut-rontok-dengan-herbal-dan-pijat-akupresur/
    Alternatif lain gan semoga bermanfaat

  • Ebrek Fatulak
    Ebrek Fatulak Bulan Yang lalu

    Hoak bohong.udh botak
    Botak aja gk bisa.numbuh lg

  • Mas'ud Go
    Mas'ud Go Bulan Yang lalu

    apa gak salah mbak ? daun jambu batu biasanya digunakan untuk mengatasi diare, atau oabat keputihan pada wanita.

  • Hady Nata
    Hady Nata Bulan Yang lalu

    Daun lidah buaya paten

  • Mohd Faroq Khan
    Mohd Faroq Khan Bulan Yang lalu

    Daun apa ini?

  • sehmi bajry
    sehmi bajry Bulan Yang lalu

    Masa sih rambut orang bisa tumbuh pake daun jambu?

  • Alexander cungkring
    Alexander cungkring Bulan Yang lalu +1

    obat penumbuh rambut paling jitu yaitu di oles pake air mani monyet..
    tapi belum pernah di coba sih,,cuman perkiraan aja🤗

    • This is video
      This is video Bulan Yang lalu

      Alexander cungkring cepetan lu coliin monyet terus mani nya lu usepin di kepala lu

  • Yuni Yunus Uni
    Yuni Yunus Uni Bulan Yang lalu

    Pas banget dirumah gua ada jambu biji😂

  • Feriandi 1234
    Feriandi 1234 Bulan Yang lalu

    Tai anjing ...bohong

  • Feriandi 1234
    Feriandi 1234 Bulan Yang lalu

    Alah bohong itu..

  • Andri Ana
    Andri Ana Bulan Yang lalu

    Sungguh

  • sill kanaz Y53
    sill kanaz Y53 Bulan Yang lalu

    Puki lh pengacara indon lancau.pantat cibay,

  • Goh An
    Goh An Bulan Yang lalu

    Pake putih telur lebih akurat,
    Cara pake nya pisahin putih dan kuningnya, terus yg putihnya di olesin di pala lu yg botak, terus lu datang ke tempat potong rambut, lu taburin rambut yg bekas org potong rambut td di kpala lu..

  • Dicky Hermawan
    Dicky Hermawan Bulan Yang lalu

    Gra gra razia gw kesini

  • Rival Rival
    Rival Rival Bulan Yang lalu

    Seminggu bolh

  • Han Doyo
    Han Doyo Bulan Yang lalu

    Mau tanya nih ambil daum jambunya yang muda yg udah tua

  • mickey mouse
    mickey mouse Bulan Yang lalu

    Daun pokok jambu batu ke ni ?

  • Bun Kui
    Bun Kui Bulan Yang lalu

    Ngk benar coba saja saya jamin ngk bisa ini kerjaan orang gjla kali, ngk bnr hais waktu saja kok di sajikan,

  • okie xdrs
    okie xdrs 2 bulan yang lalu

    si botak minta di kuncir 😂
    salam botakers 👴✌️

  • wong longkang
    wong longkang 2 bulan yang lalu

    Coba dulu

  • Jamaluddin Jamal
    Jamaluddin Jamal 2 bulan yang lalu

    maaf.daunnya itu yg pucuk/muda apha yg tua nya ya

  • chanel 1000
    chanel 1000 2 bulan yang lalu

    Masuk buk apek

  • Fana Zain
    Fana Zain 2 bulan yang lalu

    Wah,Sangat bermanfaat ya 😁
    Jgn lupa mampir chennel aku ya

  • Arda tube
    Arda tube 2 bulan yang lalu

    Rqambut apaan yak:v😆😂😂

  • Riyan Cullen
    Riyan Cullen 2 bulan yang lalu

    Udh *_GONDRONG_*
    Tapi malah jadi _BOTAQ!!_
    Padahal Gondrong idaman
    Tapi terhalang *SEKOLAH:V*

    *kan TAI!!!*

  • Kundar Wati
    Kundar Wati 2 bulan yang lalu

    Lama kelamaan jambu bijinya yang botak ,habis tu daunnya

  • Zulfines abu faiz
    Zulfines abu faiz 2 bulan yang lalu

    Terima kasih atas tipsnya

  • Wahyu Sarwini
    Wahyu Sarwini 2 bulan yang lalu

    Hy sob, dalam satu minggu itu brp kali pakenya???.
    Mohon jawabannya sob

  • Petani Cantik
    Petani Cantik 2 bulan yang lalu

    coba pake sampo kulit apel, alhamdulilah rambut botak tumbuh kembali

  • mika panggaben
    mika panggaben 2 bulan yang lalu

    kok sy jd bingung ya?bisa ya?br tau daun jambu biji penangkal botak,setau sy penangkal mules,bener ga sih...?

  • Mitra Cahaya Munthe
    Mitra Cahaya Munthe 2 bulan yang lalu +4

    Aku udah nyoba selama 2 tahun.. N hasilnya oke banget..

    • saleho mastenk coffee
      saleho mastenk coffee Bulan Yang lalu

      mampir di channel kami .... subscribe ya... puas dah...

    • Fir Daus
      Fir Daus Bulan Yang lalu +1

      Saya rontok rambut 100 helai sehari blm bisa mengatasi.. Akhir nya sya paki topi

    • Andhika Nazril Shidiq
      Andhika Nazril Shidiq Bulan Yang lalu +1

      Wak doyok aja lbih ok

    • Mitra Cahaya Munthe
      Mitra Cahaya Munthe Bulan Yang lalu

      ĶëKuałaŇ CıŃłÄ bisa tumbuh mba. Ngpaen saya boong

    • ĶëKuałaŇ CıŃłÄ
      ĶëKuałaŇ CıѳĠ2 bulan yang lalu

      +Mitra Cahaya Munthe yang bener ..?rambut bisa tumbuh ato kamu hanya bohongi saya.

  • wardi ik
    wardi ik 2 bulan yang lalu

    Kenapa ya wanita jarang botak kepalanya

    • albari mada
      albari mada 2 bulan yang lalu

      Botak pria krn punya genetik akar rambut sensitif sm hormon pria, klo ga ada turunan genetik, akar rambut tetep kuat

  • Bithonah Bencong
    Bithonah Bencong 2 bulan yang lalu

    Itu hanya cari sensasi

  • Muhammad Awis abd Shahadan
    Muhammad Awis abd Shahadan 2 bulan yang lalu

    Jambu biji dengan jambu batu lain ya?..tapis dulu yang semua,jangan diminum pula kerana jika diminum khasiatnya lain pula...nanti para penyelidik tolong tengokkan khasiat jika minum ya...mungkin untuk ubat sakit perut...ya

  • Dinz Nurdin
    Dinz Nurdin 2 bulan yang lalu

    sudah ada yang berhasil belum kawan?

  • Marzuki Marzuki
    Marzuki Marzuki 2 bulan yang lalu

    dahhh sukuri aja pala botak,,anda kelihatan seksi booo...salam botakerrr..

  • Akhmad Basuki
    Akhmad Basuki 2 bulan yang lalu

    Pakailah penutup kepala terus siang mlm untuk cegah uban sperti rmbut bawah oke?

  • Mumu C's
    Mumu C's 2 bulan yang lalu

    yang di oleskan daunnya apa air sih

  • Zulham Nst 04
    Zulham Nst 04 2 bulan yang lalu

    Work apa gak

  • ini Budi
    ini Budi 2 bulan yang lalu

    taik
    tetep yang bagus MINOXIDIL+biotin

  • Onyong Nyonge
    Onyong Nyonge 2 bulan yang lalu

    Di,bodoin