Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

Bagikan
Sematkan

Komentar • 905

  • Sudirman Kamal
    Sudirman Kamal Jam Yang lalu

    Ada org kt guna kayu arang.lps tu d sapu d kpla yg botak.coba amalkan tgk hasilnya😂😂😂

  • Bandri Sumedang
    Bandri Sumedang Hari Yang lalu

    Jembutku botak

  • Edi ruswanto
    Edi ruswanto Hari Yang lalu

    Makan buah nya aja...!!! 👍

  • maspur #01
    maspur #01 Hari Yang lalu

    Itu make nya setiap hari ya

  • satria tria
    satria tria 2 hari yang lalu

    yg comeny buanyak banget

  • Juman Ji
    Juman Ji 2 hari yang lalu

    kepala kamu mencret gan?

  • Ivan Arief
    Ivan Arief 3 hari yang lalu

    Jambu biji = jambu klutuk atau jambu monyet?

  • Zai Zai
    Zai Zai 3 hari yang lalu

    z

  • Aprylio Lio
    Aprylio Lio 4 hari yang lalu

    Susah klu canel cari duit ni Daun tak brguna pun di.promo😂😂

  • skeptis robot
    skeptis robot 6 hari yang lalu

    yang namanya rambut rontok itu ga akan bisa tumbuh lagi coeg, loe kira rumput..

  • Dyah Susanti
    Dyah Susanti 7 hari yang lalu

    Bermanfaat

  • Zavuk Ajja
    Zavuk Ajja 7 hari yang lalu

    Itu air y pa daun y yg d pake..

  • Mas Likan
    Mas Likan 7 hari yang lalu

    taek

  • Ajs Abs
    Ajs Abs 8 hari yang lalu

    Pasti yg lg nonton video ini orang2 botak😂😂

  • Itang Jaka
    Itang Jaka 8 hari yang lalu

    untuk numbuhkin rambut botak dalam celana bisa ga ya?🤔

  • Firdi Rahadi
    Firdi Rahadi 8 hari yang lalu

    mana yg sudah terbukti mujarap

  • Dian Lestari
    Dian Lestari 9 hari yang lalu

    Gimana supaya kulit muka tetep segar dan mulus

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 9 hari yang lalu

    Bohong, saya udah pernah coba hasilnya 0 besar..

  • اجاسم البصراوي اا

    🤓🤓✌

  • m rizall
    m rizall 10 hari yang lalu

    Botak depan pikir masa depan
    Botak belakang gagal move on😂😂😂

  • Gatod Suroso
    Gatod Suroso 10 hari yang lalu

    Pala peler gw udah lama botak,coba ahh mana tau numbuh rambut

  • Darisman Risman
    Darisman Risman 10 hari yang lalu

    lucu😂😃😅😘😅😘😁

  • Tuth Ankamun
    Tuth Ankamun 10 hari yang lalu

    Hoax

  • Boy Riski
    Boy Riski 10 hari yang lalu

    Ha

    • jk jl
      jk jl 9 hari yang lalu

      nopo

  • dedik purwanto
    dedik purwanto 11 hari yang lalu

    Info ini bermanfaat, tapi koq yg koment kebanyakan bilang terimakasih aja koq susah amat heran aku.apa jangan2 kebanyakan makan micin kali ya

  • Eu Cari dong orang yg mendidik
    Eu Cari dong orang yg mendidik 12 hari yang lalu

    Ngapusi

  • rio petrucci
    rio petrucci 12 hari yang lalu

    Ada yang sudah membuktikan nggak? Testi coba

  • Arkan Abdullah
    Arkan Abdullah 12 hari yang lalu

    pake oli bekas kemudian tambah gemuk

  • My Review
    My Review 13 hari yang lalu

    bilas gan apo bu? shampoo leh tak ?

  • anwarty menurty
    anwarty menurty 13 hari yang lalu

    Botak juga g pph asalkan jalani az and sabar
    And percaya diri

  • Males Upload
    Males Upload 13 hari yang lalu

    Gw nonton vidio ni bukan karena gw botak:v soalny gw di cicet/di cukur ma guru gw ampe botak:(

  • tobi panda
    tobi panda 13 hari yang lalu

    Caranya daun jambu di PTIK......ambil sekitar 2ribu biji........stlah cukup.dataeng ke pasar terus jual!!!!kalo laku sukur kalo gak sabar

  • Hasan san
    Hasan san 14 hari yang lalu

    Gak pernah coba soaly daun jambu lebih cocok obat mencret alias diare..

  • Sa'adah Mustofa
    Sa'adah Mustofa 14 hari yang lalu

    mendingan di tumbuk biar lembut ,trus di oleskan ke kepaala semua biat merata, daun jambu gratis byk lagi,,,

  • aoz zzz
    aoz zzz 14 hari yang lalu

    Seru baca coment nya drpd brita HOAX nya....
    Tengil abis yg coment....hahaha

  • Aldi Sihabudin
    Aldi Sihabudin 14 hari yang lalu

    Wanitabugil

  • Abdul Sarmad
    Abdul Sarmad 14 hari yang lalu

    Easy for other country pple knows the methods tq

  • Abdul Sarmad
    Abdul Sarmad 14 hari yang lalu

    Plz put english subtitle tq

  • Yohanes Wijaya
    Yohanes Wijaya 15 hari yang lalu

    Obat lmpoten krn diabet

  • Defri Sattria
    Defri Sattria 15 hari yang lalu

    Rambutku tumbuh semua pake daun jambu

  • Amanda Firdhania
    Amanda Firdhania 15 hari yang lalu +1

    Apa bisa jg melebatkan bulu kemaluan..q suka bulu yg lebat

    • Dewa Dewa
      Dewa Dewa 7 hari yang lalu

      Amanda Firdhania ,bisa bnget,tiap pagi,cr pkenya non

  • mas muin9
    mas muin9 16 hari yang lalu

    berapa lama ada tanda rambut tumbuh kembali.

  • Putra Putra
    Putra Putra 16 hari yang lalu

    ba akal lu

  • Ilham Vivo
    Ilham Vivo 16 hari yang lalu

    cara penyampain nya yg singkat tp bukti nya gk ad, hade......... bulu bawa gue kurang rambut ni.
    bs di praktekan langsung gak?

  • Ilham Vivo
    Ilham Vivo 16 hari yang lalu

    fakta hrs dr hsl nya mn?
    sb brp org yg merasakan fajta dr resep nya tersebut?
    hade..... cr uwang lwt youtup tu enk ya, tgl bla bla bla dpt deh,
    fakta pembuktian nya gak ad yg di tampilkan.
    hade....

  • Ilham Vivo
    Ilham Vivo 16 hari yang lalu

    fakta hrs dr hsl nya mn?
    sb brp org yg merasakan fajta dr resep nya tersebut?
    hade..... cr uwang lwt youtup tu enk ya, tgl bla bla bla dpt deh,
    fakta pembuktian nya gak ad yg di tampilkan

  • Nehemia Suwito
    Nehemia Suwito 17 hari yang lalu

    Woa..mksih info ny

  • kencono wungu
    kencono wungu 17 hari yang lalu

    Cangkul dulu kepala nya baru d tanami biji rambut

  • kpp smile
    kpp smile 17 hari yang lalu

    ใครฟังออก ช่วยบอกที ใช่ใบฝรั่งรึป่าวอ่ะ

  • bayu ardianto
    bayu ardianto 17 hari yang lalu

    Terimakasih sarannya....
    Akhirnya diare saya mampet pet pet....
    Makasih cik gu ✌

  • Novi Aryani
    Novi Aryani 18 hari yang lalu

    Mantaaaap mksih bngt info nya akan ku coba

  • Novi Aryani
    Novi Aryani 18 hari yang lalu

    Mantaaaap mksih bngt info nya akan ku coba

  • Doni Hasibuan
    Doni Hasibuan 18 hari yang lalu

    masaknya pakai api kecil apa api besar?

  • Sexy hot sex Toket montok belahan

    Rambut kemaluan bisa gak.. Ups 😗😗😅

    • Kean Pra
      Kean Pra 18 hari yang lalu

      bisa bnget, 😂😂😂😙

  • rider king
    rider king 19 hari yang lalu

    TOLOL FAKE

  • mei adi saputro
    mei adi saputro 19 hari yang lalu

    bedevah ane tetep botak 😂

  • Fiya Fiya
    Fiya Fiya 19 hari yang lalu

    mau coba ah😅

  • Andi Baros
    Andi Baros 19 hari yang lalu

    Botol
    Botak tolol

  • MrDxrkSlxyer
    MrDxrkSlxyer 19 hari yang lalu

    aku ingat cara2 buat air ketom

  • Lanqkk Vierrania
    Lanqkk Vierrania 19 hari yang lalu

    bego, obat mencret itu. ini so tau ni yg up... trima nasib aja goblok klo botak.

  • Mbak Hariyani
    Mbak Hariyani 19 hari yang lalu

    Makasih trifnya kak akan saya coba rambut saya rontok setiap hari

  • Topik Hidayat
    Topik Hidayat 20 hari yang lalu

    Bulu kmaluan bisa gk

  • Duta Audio
    Duta Audio 20 hari yang lalu

    opo yo tenan?

  • Fadholi Amrul
    Fadholi Amrul 20 hari yang lalu

    Hoax

  • Monica Adellya Putri
    Monica Adellya Putri 20 hari yang lalu

    Boong tipu lw semua rmbut bisa tumbuh gitu mah gk da org polanya botak

  • Tedi Mustopa
    Tedi Mustopa 20 hari yang lalu

    oh gitu ya..coba ah..kasian tetangga pada botak semua

  • aya La
    aya La 20 hari yang lalu

    Komenya lucu"

  • Agus Suwagino
    Agus Suwagino 21 hari yang lalu

    Asli bro... Gw abis minum intisari baca komen langsung ketawa ngakak, sampe kecepirit mau eek.....

  • SwiftArmy 4Islam
    SwiftArmy 4Islam 22 hari yang lalu

    Bagi cwo..jgn liat kebawah..trus berkata... iihhh botak! Ingat.. jika tumbuh rambut maka itu penyakit...

  • Bung Nats
    Bung Nats 22 hari yang lalu

    mana testimoninya?

  • puta Pota
    puta Pota 23 hari yang lalu

    sudah ada yang mencoba?.. bagaimana hasilnya?😊

  • D4N1 AK47
    D4N1 AK47 24 hari yang lalu

    gpp botak kepala atas, asal jgn kepala bawah

  • Elisa Alviana
    Elisa Alviana 24 hari yang lalu

    Mantul / Mantap Betul

  • Fachrudin Fachru
    Fachrudin Fachru 24 hari yang lalu

    Sdah q cb tk buat mandi ekor q mlah yg tumbuh..😁

  • PAIJO PAIMEN
    PAIJO PAIMEN 25 hari yang lalu

    Menggila seperti org yg buat video

  • MERAH TERASI
    MERAH TERASI 25 hari yang lalu

    Katanya air teh basi ,langsung saya bikin,pas buka Google lagi air teh basi buat kepala yg bawah,klw di pikir2 ternyata yg nipu sama yg ketipu sama somplaknya😅😅😅😅😅

  • Ichwan Kim
    Ichwan Kim 26 hari yang lalu

    Botak kok analog. ... Canda😂

  • Daswir Tanjung
    Daswir Tanjung 26 hari yang lalu

    Berapa kali pengobatan pakai air rebusan jambu biji kalau rambut rontok hampir botak

  • Riko Pagar alam
    Riko Pagar alam 26 hari yang lalu

    Berapa hari waktunya supaya lebih panjang

  • Arbayu 91
    Arbayu 91 27 hari yang lalu

    Klo mau tumbuh rambutnya meskipun botak juga pake minoxidil di toko online banyak yg jual itu satu2nya obat penumbuh rambut no1 yg udah memberikan bukti..tapi awas banyak minoxidil kw yg beredar jadi hati2 klo beli cari toko online yg terpercaya

  • Putralumajang Putralumajang
    Putralumajang Putralumajang 27 hari yang lalu

    Ya mamang semenjak aku mengalami kebotakan semua trasa berubah rasa gk percaya diri sllu mengikuti kmnpun aku pergi tpi stlh aku pikir yaudalah gpp botak wong artis papan atas aj byk yg botak knpa aku hrs malu....di sukuri aj wes

  • Pkn Phg
    Pkn Phg 28 hari yang lalu

    Terbukti kerana saya melaluinya.

  • Algifari Harris
    Algifari Harris 28 hari yang lalu

    Koq aku mlh fokus bca comennya wwaduhh. 😁😁

  • Ahmad Razafgan
    Ahmad Razafgan 28 hari yang lalu

    Hoaxxx...

  • Amin Syuhada
    Amin Syuhada 29 hari yang lalu

    Terima kasih sobat infonya, berapa x sehari digunakn,kira2 lama ga tumbuhnya😁

  • nicky shira2007
    nicky shira2007 29 hari yang lalu

    apa kah bisa di laku kan pada ank bayi?

  • Yoyo Huyoyo Kortipul
    Yoyo Huyoyo Kortipul 29 hari yang lalu

    daunnya apa airnya kak kl daunnya diols kl airnya diminum kak

  • Azka G
    Azka G 29 hari yang lalu

    Kenapa kok ga ada tayangan saat memakaikannya ke bagian kepala??.. hoax nih.. bikin rambut lu rontok permanent yg jelas nih... :D

  • YULIAN ARONGGEAR
    YULIAN ARONGGEAR 29 hari yang lalu

    apa benar bisa menghilangkan rambut rontok.

  • Fe Nabila
    Fe Nabila Bulan Yang lalu

    Kira² Air Rebusan Jambu Kalau Di Minum Bisa Menghentikan Diare Gak Ya 😁😁😁😁

  • Eq Nugraha
    Eq Nugraha Bulan Yang lalu

    Perintah untuk subscribe chanelnya diulang ulang melulu jadi kesel gw nontonnya kelamaan...

  • Muhammad Arifin
    Muhammad Arifin Bulan Yang lalu

    jangan coba justru rambut kalian bakal rontok,itu biar ada pasien ke klinik berobat rambut botak nanti

  • Amir Zikri
    Amir Zikri Bulan Yang lalu

    Yg lebatnya di bawah.. Yg atak sdh botak.. Aduhh

  • Martin Sulistio
    Martin Sulistio Bulan Yang lalu

    Daun apa ya kalo saya boleh tau

  • Info Yunik
    Info Yunik Bulan Yang lalu

    Are you serious

  • HpR ChaNeL
    HpR ChaNeL Bulan Yang lalu

    itu di jamin tumbuh ga

  • Niko Amr
    Niko Amr Bulan Yang lalu

    Serius ni tumbuh menggila? Jangan2 ntar pohon jambunya gundul yg nyoba jadi gila (karena putus asa pohon jambu sekampung gundul semua), jadinya gundul menggila 😄😃✌

    • Niko Amr
      Niko Amr 18 hari yang lalu

      Gue malah cekakakan 😄😃😂

    • Yulaini Devjoshi
      Yulaini Devjoshi 20 hari yang lalu

      apa cmn gue dsini y bcain comen trs cekikian😃😂

  • ARRIJON TAMBUNAN
    ARRIJON TAMBUNAN Bulan Yang lalu

    Yang dipetik daun jambu biji...yg direndam malah daun yg berbeda

  • Abuya Sabil
    Abuya Sabil Bulan Yang lalu

    Brp hari makainya...kok mudah banget