Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2018
  • Melebatkan rambut dan menghilangkan rambut rontok secara cepat hanya dengan daun ini.
  • Cara & GayaCara & Gaya

Komentar • 1 507

  • Andriyan 1stDeat
    Andriyan 1stDeat 2 hari yang lalu

    Bleh gak pake ad rambut??

  • Darkβ€’Venom TV
    Darkβ€’Venom TV 5 hari yang lalu

    Brp hari tumbuhnya??!?!!

  • kak Azis Franklin
    kak Azis Franklin 5 hari yang lalu

    terimakasih informasinya itu berapa minggu ya "?

  • badjingak
    badjingak 5 hari yang lalu

    Gua mah numbuhin rambut susah susah dan lama eh guru motong gampang dan cepat kampret emang

  • Piun gym
    Piun gym 5 hari yang lalu

    Moso seh

  • Aldian DediSukma
    Aldian DediSukma 6 hari yang lalu

    Bisa untuk numbuhin jembang/berewok ga?

  • Ham-zts Mettalcornery
    Ham-zts Mettalcornery 6 hari yang lalu

    Yang Komen Pasti Pada Botak Semua Nii πŸ˜‚

  • fuad sembung
    fuad sembung 9 hari yang lalu

    rambut tergolong tumbuhan. kasih rabuk misal tai kuda atau tai kambing :-D

  • Rusman Gustar
    Rusman Gustar 10 hari yang lalu +1

    botak itu seksi..kata org MALAYSIA

  • nur ibnu
    nur ibnu 11 hari yang lalu

    saya sdh cobak tapi blm ada reaksi boss ..selama berapa hari itu pakai daun itu

  • dam dam
    dam dam 13 hari yang lalu

    no fake kn...

  • Rum Anah
    Rum Anah 13 hari yang lalu

    Itu yang dipake yg di mangkuk apa yg di panci

  • Zahid Zidan
    Zahid Zidan 17 hari yang lalu

    Berapa kali sehari yang di pakek itu

  • Gadgetarian
    Gadgetarian 20 hari yang lalu

    Aku sudah buktikan dalam kurun waktu 6 bulan penggunaan, sekarang pohon jambu tetanggaku yg botak karna daunnya abis tiap hari aku ambilin.
    Semoga info ini bermanfaat πŸ™

  • Fake Soneta
    Fake Soneta 20 hari yang lalu

    Kena poprol

  • ANANDA HIKMAH
    ANANDA HIKMAH 23 hari yang lalu

    Buat perempuan boleh gk rambutku jadi botak karna gunting rambut gk bener😭😭

  • fransisca fakira
    fransisca fakira 25 hari yang lalu

    Real g ini

  • Ilhan Hajiwo
    Ilhan Hajiwo 25 hari yang lalu

    itu make nya sekali make?? trs bsk nya msk lgi??

  • muna ramadania
    muna ramadania 26 hari yang lalu

    Kalau mau cepet panjang y disambung aja

  • PELUKIS JALANAN
    PELUKIS JALANAN 26 hari yang lalu

    Rambut saya sulah.. Bagaimana solusi nya

  • Dhoris Prahara
    Dhoris Prahara 27 hari yang lalu

    Beneran jadi enggak ni?plis lah bantu gua,gua lagi botak nih wkwkwkw

  • Varel Helsinki
    Varel Helsinki 27 hari yang lalu

    Brpa kali sehari

  • Keblekan Damen
    Keblekan Damen 27 hari yang lalu +1

    Yang kesini gara gara nyesel habis potong rambut tidak sesuai yg diinginkan like

  • Aulia Rahmadani
    Aulia Rahmadani 28 hari yang lalu

    Bisa orang kecil

  • Athek Abadi
    Athek Abadi Bulan Yang lalu

    Waw hasilnya sangat menarik sehari saya pakai ini langsung besoknya pala saya hilang. Luar biasa

  • lita oun
    lita oun Bulan Yang lalu

    Dancok gw botak anjing konto goblok

  • Aef Samseng
    Aef Samseng Bulan Yang lalu

    malah rontok sumpah

  • El Syifa Ilham
    El Syifa Ilham Bulan Yang lalu

    Bank pemakaian nya berapa kali dri sehari
    Atau berapa kali dalam seminggu

  • Jum Mari
    Jum Mari Bulan Yang lalu

    berapa kali dalam satu minggu

  • Alfian Adhi Asyambahy
    Alfian Adhi Asyambahy Bulan Yang lalu

    Gua kasih saran nih, ambil air embun di daun pada pagi hari. Usapkan ke rambut. Cara ampuh ini coba saja, dalam 1 bulan lihat perbedaannya. Jika berhasil silahkan like ya... Biar yg lain jg pad tahu dan percaya oke makasih

  • Razendra Azis
    Razendra Azis Bulan Yang lalu +3

    Siapa korban pangkas gratis 😏

  • Fajar Aja
    Fajar Aja Bulan Yang lalu

    HhaBotakBiadab

  • Imam Maryana
    Imam Maryana Bulan Yang lalu

    Yg koment ,Anggota Intelejen Rusia KGB. Kelompok gondrong belakang, alias depan nya botak. Aku mau coba ramuan ini.

  • Ndres Pratam
    Ndres Pratam Bulan Yang lalu

    Apakah ini ilmiah ?

  • Fironika Maya
    Fironika Maya Bulan Yang lalu +1

    Aku udah nyobainnya tapi rambutku jadi rontok dan banyak ketombe
    Nesal banget aku coba in 😑😑😑

  • Firman Wijonarko
    Firman Wijonarko Bulan Yang lalu

    Siapa yang udah coba dan berhasil?

  • Iskandar Sedubun
    Iskandar Sedubun Bulan Yang lalu

    Hargailah hasil karya orang lain itu lebih baik dari pada mengejek

  • Ainiey77 Aini
    Ainiey77 Aini Bulan Yang lalu

    Daun apa tu

  • Rifqiii
    Rifqiii Bulan Yang lalu +1

    Rakyat habis kena cukur gratis disekolah likeπŸ˜‚β¬‡

    • MezoN_ dYikal
      MezoN_ dYikal Bulan Yang lalu

      Bener cuk gua di colak kin ama guru di skolah

  • Imam Nawawi
    Imam Nawawi Bulan Yang lalu

    Ada yg sudah membuktikan. Koment donk? Gmn hasilnya?

  • Kha Naz
    Kha Naz Bulan Yang lalu

    Bilasnya pke sampo gak?

  • Zulkifli Hassan
    Zulkifli Hassan Bulan Yang lalu

    Salam dari malaysia..Jambu biji? Yg biji nya halus dan bnyak biji kan? Kmi pngil jambu batu

  • Romy Septiyawan
    Romy Septiyawan Bulan Yang lalu +1

    Ingat Guys. Obat itu untuk Rambut di kepala ya. Bukan untuk rambut yang di bawahπŸ˜πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ€£πŸ€£

  • PIJAT URUT
    PIJAT URUT Bulan Yang lalu +2

    Ayo selalu berbagi video bermanfaat

  • Putra Purnomo
    Putra Purnomo Bulan Yang lalu

    Aku udah coba hasil nya memuaskan dlm satu bulan

  • RAS rahmat
    RAS rahmat Bulan Yang lalu

    Itu dalam satu pembuatannya untuk satu kali pakai atau gimana?

  • Zulkarnain Jukadal
    Zulkarnain Jukadal Bulan Yang lalu

    Hi..semiggu berapa kali ye

  • Joko Sukamto
    Joko Sukamto Bulan Yang lalu

    Di jamin efektif ga nih min ?

  • indra bayu
    indra bayu Bulan Yang lalu +3

    Apa bedanya orang pintar sama monyet,....


    Kalo orang pintar botaknya di kepala,
    Kalo monyet botaknya di pantat,..

  • The HeroeS
    The HeroeS Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/Bas9ZBs5KJQ/video.html
    idclips.com/video/UxEaHzRG7Fw/video.html
    coba info lain ttg ini gaaeess

  • Yogi Sudrajat
    Yogi Sudrajat Bulan Yang lalu

    Takut ny gagal

  • Yogi Sudrajat
    Yogi Sudrajat Bulan Yang lalu

    Amng udh terbukti

  • Ahmadi wahyudi Ae
    Ahmadi wahyudi Ae Bulan Yang lalu

    Hoak gk nii

  • Nesa Oscaryani
    Nesa Oscaryani Bulan Yang lalu

    kalo pakek daun jambu biji harus rutin apa satu kalo aja?

  • Annisa Salsabilla
    Annisa Salsabilla Bulan Yang lalu

    bilasnya pake shampo dulu atau lgsng air bersih mbak? tolong dijawab, tq

    • Syahrulita Syahrulita
      Syahrulita Syahrulita Bulan Yang lalu

      Kl aku pake ini sdh 6bln dan berhasil... cara nya pakai malam hr keramas besok pagi nya... simpel dan murah

  • Vanessa Missa
    Vanessa Missa Bulan Yang lalu +1

    Xmok like yg ptg saya benar..Hai semua saya selalu coba, ya daun jambu dapat juga menghilangkan sakit perut, saya pernah coba..air panas..cuci dlu daunnya, dan masak..

  • Habor Ul
    Habor Ul Bulan Yang lalu

    Botak depan PALANYA PUSING, botak blakang PALANYA UDAH MAU COPOT, botak samping PALANYA OLENG, botak smuanya pasti taulah..

  • Riyan Kelana
    Riyan Kelana Bulan Yang lalu +5

    Kulihat komen banyak tapi gk ada yg komen udah mencoba trus berhasil..jadi GK yakin

  • Mai Muhammadda
    Mai Muhammadda Bulan Yang lalu

    Tumbuin jamban bisa gak min?

  • Abdullah Kozentea
    Abdullah Kozentea 2 bulan yang lalu

    Kalo buat cambang/brewok bisa gk yahh?

  • fahri ozan vidio
    fahri ozan vidio 2 bulan yang lalu

    Palsu gw udah nyoba tapi gak numbuh

  • aisyah dinata
    aisyah dinata 2 bulan yang lalu

    Saya udh nyoba tetapi enggak ada hasil yang suka like

  • meil Veron
    meil Veron 2 bulan yang lalu

    Berani sumpah gak

  • Dimas Tamvan
    Dimas Tamvan 2 bulan yang lalu +106

    Siapa nih yang kesini karna di strap guru
    Kalo sama angkat jempolnyaπŸ‘

  • Setiawan Wandi
    Setiawan Wandi 2 bulan yang lalu

    Kata teman sayang sering coli bisa bikin botak betal kah saudara saudara ku 😁

  • Pagaruyung Gaming
    Pagaruyung Gaming 2 bulan yang lalu

    Iniii kontollll

  • dhenis fabio alonso
    dhenis fabio alonso 2 bulan yang lalu

    dulu juga saya mengalami kerontokan rambut, tapi setelah mencoba "FORSO A" ( t.co/lQkUJsqdFW ) INI telah memberikan efek yang bagus untuk rambu saya. Saya sudah mencoba beberapa perawatan dan beberapa di antaranya lumayan menghentikan kerontokan. Formulasi ini benar-benar menghasilkan keajaiban, atau lebih baik. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan perawatan rambut yang lebih baik ini saya rekomendasikan FORSO A di sini t.co/iWqeX7rkOC

  • Fauzi Jakarta
    Fauzi Jakarta 2 bulan yang lalu

    Berak sekebon

  • Rush DarDerDor
    Rush DarDerDor 2 bulan yang lalu

    Ha ha ha baru tau

  • naomi shinta carla
    naomi shinta carla 2 bulan yang lalu

    Hentikan kerontokan dan menebalkan rambut adalah hal yang mungkin. Ini bukan angan-angan - merupakan hasil dari tes ilmiah. Jika anda ingin mencoba silahkan klik link berikut ini:
    t.co/Db1npiCML4
    -Menghentikan rambut rontok-hasil terlihat kurang dari 12 hari,
    -Mempercepat pertumbuhan rambut baru dan menebalkan rambut,
    -Memelihara dan meningkatkan vitalitas rambut, sehingga rambut sehat, kuat dan bercahaya.
    Coba dan rasakan manfaat dari produk ini.

  • Mas io
    Mas io 2 bulan yang lalu

    Kalo untuk manjangin bisa gak

  • Galih Perkasa S
    Galih Perkasa S 2 bulan yang lalu

    Kadang yg komentar ada yg orang peak miring dikit otak nya..ada yg otak nya bnr komentar nya

  • Say What
    Say What 2 bulan yang lalu +1

    Pakai obat jaman orang tua dulu aja,Ambil /kg cabai rawit merah kemudian di ulek sampai rata dan di oles di daerah kepala yang botak.. 2 hari pasti akan terlihat hasilnya..
    selamat mencoba

  • mohammad taufik
    mohammad taufik 2 bulan yang lalu

    Aku udh coba udh 2 minggu, tp masih rontok..

  • habib rizki
    habib rizki 2 bulan yang lalu

    Jambu apa jambu kelotok

  • Irwan Ardiansyah
    Irwan Ardiansyah 2 bulan yang lalu

    Daun jambu nya tua atau muda?

  • ady yadistira
    ady yadistira 2 bulan yang lalu

    Rmbut botak otu kbnyakan coli hahaha

  • Awi Farizal
    Awi Farizal 2 bulan yang lalu

    beneran apa cuma bhg

  • Zulfitry Suhaimi
    Zulfitry Suhaimi 2 bulan yang lalu

    Macam daun ketum

  • Zahra Afriani Virza
    Zahra Afriani Virza 2 bulan yang lalu

    Berapa hr sekali dipergunakan daun jambu biji nya

  • ojok dumeh
    ojok dumeh 2 bulan yang lalu +1

    jambu biji sama jambu merah sma nggk?

  • Ardiansyah Doni
    Ardiansyah Doni 2 bulan yang lalu

    Itu daun jambu

  • Naufal Bwi
    Naufal Bwi 2 bulan yang lalu

    Wah cocok ini. πŸ‘πŸ‘..
    Untuk kita2 yg usianya sdh kepala 4, rambut sdh mulai rontok terus. Kebotakan rambutku sdh agak parah, bisa gk ya...

  • de' Broer
    de' Broer 2 bulan yang lalu

    Masa ia sih daun jambu bisa mengatasi kebotakan, setahu saya daun jambu itu buat mencret min, hahahaa, dan dikampungΒ² kalau mau masak belut sebelum nya suka diremasΒ² dulu pake daun jambu buat ngilangin bau anyir..

  • INFO GUNUNG BALI
    INFO GUNUNG BALI 2 bulan yang lalu

    Yang koment botak semua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€Έβ€β™€οΈπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tini Oranye
    Tini Oranye 2 bulan yang lalu +2

    Aku udah nyoba berminggu2 keramas daun jambu biji tapi ga subur2 rambut cuma berhenti aja rontoknya,tp setelah ga pakai lg rontok lg cm ga sebanyak sebelum pakai

  • Mohammad Hamdan
    Mohammad Hamdan 2 bulan yang lalu

    Di siram di kepala, yg tumbuh di ketek sama di jokem wadawwww.... Slh kamar nih

  • Mimi indah
    Mimi indah 2 bulan yang lalu

    Mau saya coba nanti malam pas bangun tidur pohon cabay yang numbuh

  • Yeni Viona
    Yeni Viona 2 bulan yang lalu +1

    Nice...
    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€β€πŸ’–πŸ’–πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  • choky febrianno
    choky febrianno 2 bulan yang lalu

    Anak botak Sama kayak bapaknya(gen) klok kmu botak bapakmu enggak iku yg jadi masalahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ di syukuri saja bosku sing penting Wes usaha

  • Williams Kabosu Delaras
    Williams Kabosu Delaras 3 bulan yang lalu

    ni benaran ngk?

  • Leme Aztine
    Leme Aztine 3 bulan yang lalu

    Minta subscribe balik ya di channel sya
    Smoga kita bisa sukses jd yutuber ya bro
    Amin

  • channel berita dan olah raga
    channel berita dan olah raga 3 bulan yang lalu

    Malah bagus kalau botak biar dikira profesor doktor πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Iin Efdianti
    Iin Efdianti 3 bulan yang lalu

    Gimanasih

  • Edi Priatna
    Edi Priatna 3 bulan yang lalu

    Ndak apa2 botak, yang penting udah laku, punya istri, anak 3, alhamdulillah

  • Senja Biru
    Senja Biru 3 bulan yang lalu

    apakah hal ini harus dilakukan dgn rutin?

  • salman salman
    salman salman 3 bulan yang lalu

    Rambut ipin gk tumbuh tumbuh gak dikasih daun jambu biji sama Kk ros,,

  • muh yasin
    muh yasin 3 bulan yang lalu

    biasanya daun jambu di pakai buat ngobatin diare.. tp kali ini kepalanya diare jd di ksh daun jambu wkwkwk

  • Dani wijaya
    Dani wijaya 3 bulan yang lalu +2

    Ribet ahh,,
    Mending lu ambil daun jambu bijinya tempelin di PALBOT(PALA BOTAK),bila perlu saat negara api,tanah,air, dan udara menyarang ttp pakai .biar gk kyk AVATAR, .botak trus, smpek .upin" kuliah

  • Soni Sanjaya
    Soni Sanjaya 3 bulan yang lalu

    Cara memakainya beberapa kali sehari