Rambut Anda Akan Tumbuh Menggila Hanya Dengan Daun Ini

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 064

  • ariana dato abd
    ariana dato abd 11 jam yang lalu

    Jambu biji maknanya daun jambu batu ke??

  • Berondong Jaya
    Berondong Jaya 13 jam yang lalu

    Saya udah mencobanya dan hasilnya sangat memuaskan.
    Cara saya itu ambil tiga daun biji lalu di simpan di bawah bantal tepuk 3 x bantalnya secepatnya bantal langsung di buka jadilah duit 3 lembar. Sesudah jadi duit langsung deh saya belikan wig rambut ☺😆😃😅😂

  • Rafli Drmwn
    Rafli Drmwn Hari Yang lalu

    Habis memakai boleh kena sinar matahari tidak?

  • Jaka Sepriadi
    Jaka Sepriadi 3 hari yang lalu

    Jgn putus asa tetep pede botak, banyak yg bilang ...
    Botak depan itu pemikir ...
    Botak belakang itu pintar ...
    Kalo botak depan belakang itu .
    Namanya dia pikir dia pintar :D :D :D

  • Yt Various
    Yt Various 5 hari yang lalu +1

    Ini channel bagus 👍
    SUBSCRIBE juga channel saya yaa, pasti saya doakan kaya raya dan bahagia selalu

  • Harry Ramadan
    Harry Ramadan 5 hari yang lalu

    Iyaa betul sekali, rebus daun jambu biji selama 1jam lah biar kental, nah setelah itu saring terus tunggu sampai dingin, nah kalo udah dingin lo buang tuh air rebusan daun nya, terus ke warung deh beli shampo anti rontok 2 botol, yang satu lu keramasin yg satunya Lo minum.

  • lacur gati
    lacur gati 5 hari yang lalu

    daun.a yg msih muda atou yg udah tua

  • Sanis Saputra
    Sanis Saputra 5 hari yang lalu

    Bagai mana caranya

  • Wayan Trinate
    Wayan Trinate 7 hari yang lalu

    Hoak ga nih

  • Sholawat Cinta Nabi
    Sholawat Cinta Nabi 7 hari yang lalu

    Afwan kak, itu ada efek sampingnya enggk ya kak?

  • Si Bocah MarshMello
    Si Bocah MarshMello 8 hari yang lalu

    Jangan Lupa Subscribe

  • Om Sugito
    Om Sugito 10 hari yang lalu

    Yg dipercaya hrs berdasarkan pengalaman/uji coba sendiri...
    idclips.com/video/5lrGnEdFmkw/video.html

  • Rian Sanderosz
    Rian Sanderosz 11 hari yang lalu

    daun apaa ituu broo?

  • gaming KeCaW
    gaming KeCaW 12 hari yang lalu

    Botak di depan dia pemikir
    botak di belakang dia cerdas
    botak di tengah2 dia PIKIR DIA CERDAS

  • toim ahmadmustoim
    toim ahmadmustoim 12 hari yang lalu

    Botak depan orang pinter
    Botak belakang orang mikir
    Botak depan belakang
    Dia pikir dia pinter

  • Kasih Sabela
    Kasih Sabela 13 hari yang lalu

    Bukan liat vidio nya tapi ngakak baca komen...

  • Nayla larisa ardiyanty Nayla_990

    Bener nih??

  • rizki rahmadhoni
    rizki rahmadhoni 15 hari yang lalu

    hahahahahahahahah nak ngolake botak botak bae

  • Lotgiam Tumangger
    Lotgiam Tumangger 15 hari yang lalu

    Doa kepada Allah aja pasti rambut panjang

  • Vijay Lakshmi
    Vijay Lakshmi 16 hari yang lalu

    Nice

  • Asep Wildan
    Asep Wildan 16 hari yang lalu

    Gaes itu kalau ramuan nya d pakai berulang" /berhari" tanpa di ganti air ramuan nya apa gk pp..??

  • Henny Setyowaty
    Henny Setyowaty 18 hari yang lalu

    Aku udh coba 2x.. pertama kok gatel yaaa.. yang ke dua kalinya di coba sore keramas kok malemnya gatelnya minta ampun 😑

  • helton rohit
    helton rohit 18 hari yang lalu

    Obat sih obat..
    Hati" loh jgn bohong...

  • RCA
    RCA 18 hari yang lalu

    Udh terbukti??

  • yudhis tira
    yudhis tira 19 hari yang lalu

    owh abis di rebus di oles ke rambut ya...kirain pake cuci muka.

  • oxy neydhe
    oxy neydhe 19 hari yang lalu

    Buat jembut bisa ga min?

  • William DA
    William DA 22 hari yang lalu

    ya semoga ini buat tmbh pengalaman bagi kita guys😆

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat 22 hari yang lalu

    Ok thx

  • Reaper 1430M
    Reaper 1430M 23 hari yang lalu

    Api nya besar atau kecil

  • Reaper 1430M
    Reaper 1430M 23 hari yang lalu

    Api nya besar atau kecil

  • Nonna Fonataba
    Nonna Fonataba 26 hari yang lalu

    Apakah rambut rusak akibat catok juga bisa kembali tumbuh dengan baik?

  • Gundul Pacul
    Gundul Pacul 27 hari yang lalu

    Yg jd model botak dvideo ini kok gk ada yah, hanya fokus daun jambu, panci, saringan, mangkok & air

  • Carlos Demelo
    Carlos Demelo 28 hari yang lalu

    Setelah rambutNya tumbuh menggila. Rambutnya ditangkap dan di masukan ke dalam rumah sakit jiwa

  • budaq bangsa
    budaq bangsa 29 hari yang lalu

    Ini yang ngehujat dah pada coba blm....kalau gak dicoba gmna bisa tau benar tidaknya lagian bahan alami gak akan ada efek sampingnya kok coba aja dulu kalau tumbuh syukur kalaupun gak tumbuh ya sabar

  • nety irwanii
    nety irwanii Bulan Yang lalu

    daun cabe di tumbuk samapi halus dan tempel kan pada kepala anda. :) selamat mencoba :v

    • Komo Ahh
      Komo Ahh Bulan Yang lalu

      udah Alus teplokin di mata Lo pasti berasa

  • Haji Musa
    Haji Musa Bulan Yang lalu

    H i

  • baiq nurul hayati
    baiq nurul hayati Bulan Yang lalu

    Kalau aku Alhamdulillah tebal banget,siapa yg mau,

    • Praya Praya
      Praya Praya 25 hari yang lalu

      baiq apak nya yg tebel banget.

    • Abun 78
      Abun 78 28 hari yang lalu

      aah yg bener nih

  • Anjana Anilkumar Anilkumar
    Anjana Anilkumar Anilkumar Bulan Yang lalu

    it is true or false

  • dadan bisma
    dadan bisma Bulan Yang lalu

    Kalo buat hewan bisa ga ya misal nya buat anjing

  • Tanazuki Anae
    Tanazuki Anae Bulan Yang lalu

    Maaf KK yang digunakan Tu air rebusannya apa daunnya y KK
    #masihnoob

  • Budi Prasetiono
    Budi Prasetiono Bulan Yang lalu

    Botak depan pemikir.
    Botak belakang orang pintar.
    Botak depan belakang dia pikir dia pintar 😂😂😂😂😂😂😂

  • Stupyd Boys
    Stupyd Boys Bulan Yang lalu

    ini air nya kalo masih banyak bisa buat di pake besok gk

  • Asih Yuniati
    Asih Yuniati Bulan Yang lalu

    Sya sdh pake dgn rbusan daun jambu , slma 1bln msh aja ttp rontok , gmna ya bun,

  • Rudi Ansyah
    Rudi Ansyah Bulan Yang lalu

    Daun jambu biji,daun nya ke rambutin,jambu nya kita makan&biji nya ambil di anunya cowo:V

  • Salah Zayn
    Salah Zayn Bulan Yang lalu

    Kalo emang daun ini bisa buat bnyk tumbuhin rambut..udah diambil sm pharmacy besar

  • Gilang Akbar
    Gilang Akbar Bulan Yang lalu

    Keren saya coba hampir 3 bulan malah tambah botak gak keluar rambut,Iki benar apa gak

  • Doctor Herbal
    Doctor Herbal Bulan Yang lalu

    Manfaatnya luar biasa..

  • Topik Kipot
    Topik Kipot Bulan Yang lalu

    Kalau penumbuh bulu dada pakek apa yg alami???

  • Roze ita
    Roze ita Bulan Yang lalu

    sebelum nulis comntar
    aku ngakak dulu lihat comntar2 dibawah
    😂😂😂😂😂
    mau nyobaaa aah

  • rizal purnomo
    rizal purnomo Bulan Yang lalu

    Pake minoxidil

  • Ari Oeuy
    Ari Oeuy Bulan Yang lalu

    botak juga manusia😂

  • Denz Fachry
    Denz Fachry Bulan Yang lalu

    Makei daun yang udah dimasak apa makei air daun yang udah dimasak itu?nggak ngerti kok

  • Fahmi MRA
    Fahmi MRA Bulan Yang lalu

    Kalo ngak berhasil gimana donk😮

  • Dhimas Royan
    Dhimas Royan Bulan Yang lalu

    Klo bulu MEMEK bisa gk yaa..?????

  • Putra Pranata
    Putra Pranata Bulan Yang lalu

    klu 2 bulan belum seberapa nampak hasil nya, ku ràsa terus sampai 8 bulan 1 tahun..

  • Zul H
    Zul H Bulan Yang lalu

    Daun ini..daun jambu biji

  • S Rama
    S Rama Bulan Yang lalu

    rambutku tebelnya minta ampun, sampe rambut dahi, depan telinga aja sering tak kerok biar wajah keliatan lebar, banyak orang nyiyir *tuh liat perempuan koq kumisnya kentara* lebih ribet lagi ngrawatnya ... boros shampo ga kering2 ujungnya boros listrik juga. ada ga ya cara alami buat rambut ga tumbuh lebat sampe wajah?

    • S Rama
      S Rama Bulan Yang lalu

      +Putra Pranata udah pernah nyoba itu, tes di tengkuk, tak oles tiap sore mau mandi selama 1 minggu, e...malah semakin menjadi 😭 untung nyoba ga di pipi 🙈
      endingnya tiap minggu ngerok wajah n leher 🤦

    • Putra Pranata
      Putra Pranata Bulan Yang lalu

      madu di rebus/bakar dalam kaleng oleskan, tapi madu yg sdh di bakar/rebus jangan sampai di minum bahaya.. untuk merontok kan bulu kata nya saya belum pernah coba..

  • Julius Nahak
    Julius Nahak Bulan Yang lalu

    Satu pohon jambu daunnya udah botak tapi rambut ngk tumbuh2

  • Suresh Sirahtti
    Suresh Sirahtti Bulan Yang lalu

    ಧದಮದ

  • Farhan Kiki
    Farhan Kiki Bulan Yang lalu

    Botak jg gk pp sing penting due mobil due omah due bojo due duit banyak jg happy bro....lo aj pake wig sana

  • Mamad Huzer
    Mamad Huzer Bulan Yang lalu

    Jangan pernah percaya dgn youtub seperti tai anjing ini...

  • Pop Gaming MOn
    Pop Gaming MOn Bulan Yang lalu

    Saya Mau Coba

  • Prima Apple
    Prima Apple Bulan Yang lalu

    diCobaAja

  • insan nabil
    insan nabil Bulan Yang lalu

    Cara tercepat : Ambil buah jambu bijinya usahakan pilih yg besar 1 atau 2 biji.. lalu timpuk dikepala anda dan rasakan perubahan dikepala anda. Selamat mencoba !

  • ȚŮĶAŅĢ ĶØMEŅ
    ȚŮĶAŅĢ ĶØMEŅ Bulan Yang lalu

    Daun jambu di depan rumah udah aku botakin tiap hari... tp aq koq masih tetep botak yaaa

  • muhammad alfisyar
    muhammad alfisyar Bulan Yang lalu

    Kalau gak numbuh rambot loe terima kenyataan sj bagi botakerzz tinggal pajangkan wig d kepala loe dah keren

  • Iwed C'Bunga Trotoar
    Iwed C'Bunga Trotoar Bulan Yang lalu

    Yg lihat Vidio ini pasti yang botak² .. heheee pieceee

  • Ihsan Alie
    Ihsan Alie Bulan Yang lalu

    Botak itu faktor usia jg kali ya. Solanya pas usia gw nginjak 30-an rambut mulai menipis,, lama2 makin tipis,, n skrg agak botak di area ubun2. Ini patut dicoba,

  • Imam Saddamin
    Imam Saddamin Bulan Yang lalu

    Mbak/mas kira2 tumbuh rambutnya brpa lama ya?

  • handoko w
    handoko w Bulan Yang lalu

    Pake minoxidil aja perjuangan nya setengah mati wkwk

  • nana denok
    nana denok Bulan Yang lalu

    pingin nyobak deh aku...

  • Cyber Jakarta
    Cyber Jakarta Bulan Yang lalu

    buat numbuhin jembut bisa ga

  • fakeTetekItem
    fakeTetekItem Bulan Yang lalu

    cara seperti itu memang benar bisa menumbuhkan rambut,saya pernah coba dan ternyata rambut jembut ku yang tumbuh hitam lebat,.terima kasih mpok gedel..😊😄😄😄😅

  • BINTANG MRR
    BINTANG MRR Bulan Yang lalu

    mantap

  • Okta Pradana
    Okta Pradana Bulan Yang lalu

    Wah klau viral bakal.an muncul shampo Daun rasa jambu biji .

  • Handa
    Handa Bulan Yang lalu

    Coba pake minyak kemiri. Rontok hilang. Tapi tidak bikin tumbuh rambut

  • BEBAS AJAH
    BEBAS AJAH Bulan Yang lalu

    Manjur lagi daun jambu dicampur getah pohon ingas sob,selamat mencoba!!!

  • RIJAL SETIAWAN
    RIJAL SETIAWAN Bulan Yang lalu

    botak depan dia PEMIKIR
    botak belakang dia PINTAR
    botak depan belakang DIA PIKIR DIA PINTAR

  • Rizal Georgy
    Rizal Georgy Bulan Yang lalu

    Daun jambu biji tuh

  • Jay 1 HSF
    Jay 1 HSF Bulan Yang lalu

    Pke wik pasti ga botak

  • abdul santai
    abdul santai Bulan Yang lalu

    Botak itu gagah , laki bangettt 😁

  • Moch Maulana Anggara
    Moch Maulana Anggara Bulan Yang lalu

    jgan bilang disini yg coment orng botak2 comunity. 😂

  • Elon
    Elon Bulan Yang lalu

    Ni ada cara instans yg lebih cepat nampak hasilnya.. dijamin langsung nampak hasilnya.
    Caranya:
    Rebus daun jendela dalam baskom,, jika tidak bisa direbus karena kebesaran, cukup jedotkan aja kepala yg botak ke daun jendela, makin keras makin bagus, langsung nampak hasilnya.. bendol.

  • Geovani Danu
    Geovani Danu Bulan Yang lalu

    Kira" berapa hari ya numbuhnya

  • Demas Saputra YT168
    Demas Saputra YT168 Bulan Yang lalu +1

    Kalau untuk jidat bagus kagak?

  • LV JC 911
    LV JC 911 Bulan Yang lalu

    MENGGILA ?Abis tumbuh dia gila ..hiiii aku gmw ! !

  • Putrasa 123
    Putrasa 123 Bulan Yang lalu

    😂
    Para botak kumpul disini...
    Sabar aja, botak juga KEREN..

  • yuslan Kota baru
    yuslan Kota baru Bulan Yang lalu

    klo tumbuh pohon jambu d kepala gmn min?

  • Banqkai Qai
    Banqkai Qai Bulan Yang lalu

    Pokoknya yang jadi botak..kerna habis daunya..😂

  • Pena Hitam
    Pena Hitam Bulan Yang lalu

    Rambut botak ada dua sebab yang pertama karna genetika yang kedua takdir, liat orang tua botak atau tidak kalo botak berarti gen, kalo tidak berarti takdir anda botak, banyak-banyak sedekah dan amal baik, siapa tau di akhirat gondrong

  • Dast MYDAST666x
    Dast MYDAST666x Bulan Yang lalu

    Rambut anda akan tumbuh menggila 😁

  • MBOLANG jes
    MBOLANG jes Bulan Yang lalu

    Botak itu seperti helm alami yang di anugerah kan oleh tuhan..jadi wajib loh sukuri

  • sang pengembara
    sang pengembara Bulan Yang lalu

    Obat paling mujarab buat cowok botak adalah PEDE AJA 😊

  • widodo widodo
    widodo widodo Bulan Yang lalu +1

    Kalo gk tumbuh berati palaklo kaya dedy cobuzer

  • Rahma Kirai
    Rahma Kirai Bulan Yang lalu

    bilas pke air aja apa d tambah shampo ?

  • nizam ismail
    nizam ismail Bulan Yang lalu

    orang kata gila bila baca komen ni sebab ketawa sorang2

  • Suci Oktavia
    Suci Oktavia Bulan Yang lalu

    Sok hoak

  • โพทะเล ฟ้าคราม

    ใครก็ได้ช่วยกูแปลที่ฟังไม่ออกใช่ใบฝรั่งหรือป่าว

  • AntiPresidenAbalAbal
    AntiPresidenAbalAbal Bulan Yang lalu

    Cuma bisa melebatkan, atau menghitamkan, bukan menumbuhkan yg udah botak, klo botak mau numbuh lagi cuma satu caranya, Implan kaya wayne rooney atau harvey maleholo

  • Elvi Da
    Elvi Da Bulan Yang lalu

    Hahahahaaaaa.. komen nya kocak habiiiiiieeessss..🤣🤣🤣🤣